Jumat, 26 September 2014

[Cast and Details] Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo

 
PROFILE
  • Drama: Mischievous Kiss 2: Love in Tokyo
  • Romaji: Itazura na Kiss2-Love in Tokyo
  • Japanese: イタズラなKiss2~Love in TOKYO
  • Director: Kazuya Konaka, Takashi Ninomiya
  • Writer: Kaoru Tada (manga)
  • Network: Fuji TV
  • Episodes:
  • Release Date: November 24, 2014 --
  • Runtime: Mondays
  • Language: Japanese
  • Country: Japan 

STORY
Aihara Kotoko (Miki Honoka) adalah gadis beruntung yang bisa menikahi cinta sepihaknya selama 6 tahun setelah melewati berbagai perjuangan. Ia bisa meluluhkan hati dingin Irie Naoki (Yuki Furukawa), pria dengan IQ 200 sedingin es dan kata-kata tajam yang keluar dari mulutnya. Berkat ketulusan hati Kotoko, akhirnya ia resmi menjadi Irie Kotoko.

Sehari setelah menikah, keduanya berbulan madu ke Okinawa dan berharap mempererat hubungan keduanya. Hanya saja berbagai rintangan kembali di alami pasangan pengantin baru ini. Tentu saja karena pasangan yang mengganggu waktu bulan madu mereka. Namun di akhir perjalanan, keduanya akhirnya bisa mempererat hubungan mereka.

Menjadi menantu keluarga Irie, Kotoko hidup dengan suka cita karena tambah dekat dengan suaminya. Sementara Naoki meneruskan kuliahnya ke jurusan kedokteran dan ingin serius mendalaminya. Sepertinya Kotoko berhenti kuliah dan menjadi ibu rumah tangga yang kesepian, karena sang suami makin sibuk dengan kuliahnya sebagai calon dokter dan jarang pulang ke rumah.
Berbagai cobaan kembali menerpa kehidupan Kotoko, hingga akhirnya Kotoko berhasil menemukan mimpinya. Ia ingin menjadi seorang perawat, agar nanti bisa membantu Naoki yang pasti akan menjadi dokter.
Lulus sebagai mahasiswa baru keperawatan, Kotoko kembali di terpa banyak masalah. Karena dirinya yang kikuk dan juga sedikit bodoh, dia kesulitan mempelajari ilmu keperawatan. Apalagi dirinya tidak tahan melihat darah membuatnya kesulitan dalam belajar.

Namun, sifat lucunya itu membuatnya mendapat banyak teman. Tapi parahnya bukan hanya itu, ternyata ada teman satu jurusan / seniornya (?) yang menyukai sifat Kotoko dan jatuh cinta padanya. Tanpa Kotoko ketahui, Keita Kamogari (Horii Arata) menyimpan perasaan terhadapnya. Tapi Naoki mendapatkan lampu merah dan mengetahui akan hal itu. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Naoki dan Kotoko? Kesulitan apa lagi yang akan mereka hadapi?

Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo Point :
  • Meskipun terlihat dingin, kita tahu kalau Naoki sangat mencintai Kotoko. Sayangnya Naoki hanya akan mengeluarkan perasaannya yang sebenarnya jika hanya berdua dengan Kotoko. Jadi jangan harap keduanya berromantis ria kalau ada orang lain, kekkekekekek.
  • Akan ada banyak kisseu di season 2, sekali setiap episode. Kabarnya drama ini ada 16 episode, artinya akan ada sekitar 16 adegan ciuman. KYAAAAAAAAAAA!!!
  • Cinta Naoki dan Kotoko dimulai dengan pendekatan dari Kotoko. Kotoko yang tidak pernah menyerah dengan cintanya pada Naoki, hingga akhirnya mereka menikah. Dan di Season 2, muncul saingan berat, Kamogari Keita. Pria ini benar-benar menyukai Kotoko. Selama ini Naoki adem ayem saja dengan Kotoko, namun sejak Keita muncul, ada perasaan aneh dalam diri Naoki yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya. Dengan kikuk, Naoki menghadapi perasaan cemburu itu. *HAHHAHAAHHAHA. Rasakan!!! 
  • Season 2 tidak hanya membahas kisah cinta Naoki-Kotoko. Kin Chan akan mendapat bagiannya sendiri. Kin Chan akan menjadi cinta pada pandangan pertama seorang mahasiswa dari Inggris, Christine Robbins (Noemie Nakai). Tentu saja Kin Chan menjadi canggung dengan hal itu. Apalagi Chris tidak segan-segan melakukan pendekatan langsung, melebihi Kotoko pada Naoki. HAHAHAH.

    Character Chart Relationship.
    Ada banyak Lope Lope Lope Lope-nya.
    Kok pacarnya Satomi ga dimasukin ya? ehhehehehee.

    CAST

    Miki Honoka as Irie Kotoko.

    Puteri dari pemilih restoran Rumah Aihara. Gadis yang ceria, berhati baik dan selalu berfikiran positif. Mendapat cinta dari ibu Naoki dan akhirnya menikah dengan cinta sepihaknya selama 6 tahun dan berhasil menjadi Irie Kotoko. Demi membantu suaminya, ia bercita-cita untuk menjadi perawat.

    Yuki Furukawa as Irie Naoki

    Putra sulung keluarga Irie. Jenius dengan IQ 200. Kepribadiannya yang dingin membuatnya terlihat jahat. Saat ini dia sedang belajar ilmu kedokteran untuk menjadi seorang dokter.

    Yoji Tanaka as Shigeki Aihara

    Ayah Kotoko. Seorang juru masak di restoran rumah Aihara. Sahabat baik ayah Naoki sejak TK.

    Koura Kazumasa as Irie Shigeki

    Ayah Naoki dan Yuuki. Presiden perusahaan mainan Pandai. Sahabat ayah Kotoko sejak kecil.

    Tomomi Nishimura as Irie Noriko

    Ibu Naoki dan Yuuki. Kepribadiannya seperti remaja, suka sekali mengoleksi foto-foto, terutama foto Kotoko dan Naoki. Sangat menyukai semua hal tentang Kotoko. Jika bukan karena ibu, Naoki dan Kotoko mungkin tidak akan menikah dengan cepat. Selalu memastikan Naoki dan Kotoko akan tetap bersama.

    Aizawa Yuga as little Irie Yuuki || Yoshiaki Miyagi as adult Irie Yuuki

    Putera kedua keluarga Irie. Sangat menghormati kakaknya Naoki. Ia selalu menganggap Kotoko bodoh dan paling suka memanggil 'baka Kotoko'. Ia ingin menjadi seperti kakaknya, kakaknya adalah Idolanya.
    *What? Itu Yuuki gede?! Akh! Kok?! Why? -___-"

    Yamada Yuki as Kinnosuke 'Kin Chan' Ikezawa

    Murid ayah Kotoko, yang berlatih memasak masakan jepang di Rumah Aihara. Dan sekarang ia bekerja di kanton Universitas Tonami. Ia berfikir hatinya tetap untuk Kotoko, meski Kotoko telah menikah. Namun semuanya berubah saat Christ muncul dalam kehidupannya.

    Tanaka Sogen as Odawara

    Salah satu pekerja di rumah Aihara. Sering memberi masukan pada Kin Chan. *sepertinya cast-nya beda dari season pertama.

    Noemie Nakai as Christine Robbins

    Ia dipanggil Chris. Dia belajar di sebuah universitas di Inggris. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kin Chan. Ia mendekati Kin Chan dengan agresif dan membuat Kin Chan kewalahan. Tapi cintanya tulus dan membuatnya ingin belajar menjadi koki agar bisa bersama Kin Chan.

    Takeuchi Toshi as Funatsu Seichi

    Salah satu mahasiswa kedokteran. Tujuannya adalah untuk menjadi lebih baik dari Naoki di sekolah kedokteran. Ia menyukai teman Kotoko, Marina.

    Horii Arata as Kamogari Keita

     Mahasiswa departemen Keperawatan. Pria berdarah panas. Pria baik. Ia jatuh cinta pada Kotoko dan tidak segan menunjukkan-nya dihadapan suami Kotoko, Naoki. Ia tak takut untuk berperang melawan Naoki. Hehhehehehe.

    Suzuki Mirai as Kikyou Motoki

    Dari jurusan Keperawatan. Pria yang mendambakan malaikat (?). Meski ia seorang pria, ia menyukai Naoki dan tak segan-segan menyatakan perang dengan Kotoko. Ia ingin dipanggil dengan Moto-chan. Ia adalah ketua fans club Irie Naoki. HAHHAHA.

    Risako Ito as Okura Tomoko

    Dari jurusan Keperawatan. Ia cantik dan manis, mempunyai senyuman seperti malaikat, tapi ia sangat menyukai darah.

     Kawakami Juria as Shinagawa Marina

    Dari Jurusan keperawatan. Cantik seperti model, populer. Ia ingin menjadi seorang cinderella di masa depan dan mempunyai cita-cita menikah dengan dokter. Karenanya ia mendekati Naoki.

    Fujimoto Nanami as Komori Jinko

    Sahabat Kotoko sejak SMA. Sekarang pun mereka masih sering mengunjungi Kotoko di Rumah Naoki. Ia tak mau kalah dari Kotoko.

    Yamaya Kasumi as Satomi Ishikawa

    Sahabat Kotoko sejak SMA. Ia sumber informasi cinta bagi Kotoko, trik-trik mungkin ya?
    Ia masih menjadi gadis yang modis.

    Mori Kanna as Matsumoto Yuko

    Mahasiswi Fakultas Sains dan Teknologi. Teman satu anggota klub tenis Naoki dan Kotoko.

    Kaji Masaki as Sudo-senpai

    Senior Naoki dan Kotoko di klub tenis. Masih mengejar-ngejar Matsumoto Yuko.

    Aya Matsura as young Sagawa Yoshimi || Ono Karin as Sagawa Yoshimi

    Teman sekelas Yuuki. Masih ingat ga kalau dulu ada cewek yang ditaksir Yuuki? Aku lupa-lupa ingat, apakah Yuuki yang naksir atau cewek itu. Tapi kayaknya Yuuki deh. Sepertinya ini mereka, ehehhe. Atau diseason 2, Yuuki naksir seseorang lagi? Aku suka pemeran SMA Sagawa Yoshimi, kayak pernah lihat dalam drama apa gitu,. HAHHAHAHA.


    Hirata Atsuko as Kepala perawat Hosoi

    Kayaknya orangnya agak lucu.


    Orii Ayumi as Chief Shimizu

    Kepala rumah sakit divisi keperawatan Universitas Tonami. Agak menyeramkan.


    Kimisawa Yuki as Dokter Nishigaki || Nakatani Ryu as ------

    Ahli bedah rumah sakit Universitas Tonami.

    Komentar :
    Menunggu 24 November itu rasanya menunggu setahun aja. HAHHAHAHA.
    Perlahan-lahan tapi pasti, secara bertahap pihak produksi Itakiss LIT S2 mengeluarkan satu per satu still, teaser dan juga character cast-nya. Persiapan yang matang karena memang drama ini sendiri sudah selesai syuting.
    12 November kemarin SP Itakiss Okinawa tayang, sudah puas menonton beberapa kali, HAHAHHA. Nggak bosen-bosen liat wajah Kotoko.

    Teaser Itakiss Tokyo yang keluar baru-baru ini malah bikin gigit jari. Banyak banged adegan kissu-nya, LOL.
    Gimana ya? Hononon yang scara masih 17 tahun. Kalau Furuyuki mungkin sudah berpengalaman yak? Nah, Hononon? aduuuh, aku sih ngarep ciuman pertamanya sama Yuki, ehehehheheehhe.
    Honoki shipper kayaknya bakal sangat melekat, soalnya gak mungkin setelah sebanyak itu adegan romantis mereka ga ada rasa saling suka.
    Gong Hyo Jin and Jo In Sung aja bisa, masa Hononon and Yuki enggak? HAHHAHAHAHHA.

    aku seneng banged cast lama seperti Matsumoto dan Sudo senpai masih ikutan main. Aku nggak baca manga dan ga nonton animenya jadi kurang tau apakah setelah ganti jurusan Naoki dan Kotoko masih dateng ke klub tenis. Aku juga penasaran jurus apa lagi yang akan dilancarkan oleh Sudo senpai untuk menaklukkan hati Yuko. Sudo senpai ini versi cowoknya Kotoko, jadi yakin aja kalau dia bakalan menang.
    BTW, di still characternya, Yuko kelihatan memakai kimono dan Sudo memakai jas. Aku tidak tahu apakah itu untuk kelulusan atau untuk pertunangan. Soalnya ingat season pertama  pas Naoki tunangan, Sahoko memakai kimono. Sayangnya di season 2 Sahoko tidak muncul lagi :'(

    Yuuki versi SMA kok jadi aneh y? Apa hanya aku yang merasa begitu?
    Yuuki kecil imut-imut begitu, Naoki yang gede aja ganteng, kenapa mereka memilih pemerannya yang wajahnya agak kelihatan tua ya? Who know? kita lihat aja aktingnya nanti.
    Tapi pas melihat character chart, memang itu yang menggangguku. Gomennasai~
    Aku suka bagaimana Yuuki akhirnya bisa seperti kakaknya. MAsuk kelas A dan disukai banyak wanita.
    Aku harap hubungannya dan Yoshimi berakhir manis. Akan sangat lucu kalau Yuuki yang ngejar-ngejar Yoshimi, HAHAHHAH

    Para karakter baru sangat banyak. Sampai sekarang aku ga hapal nama panjang mereka. HAHAHAHHA. JAdi nama panggilannya yang ingat, makanya harus sering-sering bikin review biar ingat.
    Dengan banyaknya cast aku harap drama ini semakin seru, meski staff-nya beda dari season 1. Hal itu terasa banged pas nonton Itakiss Okinawa, cara pengambilan gambarnya beda. Terus juga kok di season 2 rasanya model rambut kotoko nggak se cute season 1 y? Apakah di manganya memang seperti itu?
    Kalau nggak salah pas season 1, staff pas banged niru manganya, sampai rambut kotoko juga. Dan Kotoko di season 1 memang cute banged.
    PAs liat trailer baru-baru ini rasanya gaya rambut kotoko agak dipaksakan agar kelihatan dewasa, terutama pas adegan di perahu. HMMMM, tapi kita lihat nanti saja. Kan dramanya belum tayang, LOL.

    BTW, pas nulis artikel ini, aku baca di twitter Itakiss INA, tentang bagaimana Yuki ternyata cemburu juga kalau Hononon dekat-dekat cowok. Aku kurang tau itu acara apa, tapi katanya si MC nanyain Yuki apakah dia cemburu kalau melihat Hononon bersama pacarnya atau bagaimana, scara di season 2 kan Naoki cemburu sama Keita. Arata kemudian bilang kalau Yuki bahkan tetap cemburu padanya meski tidak syuting (offcamera). Terus Yuki bilang kalau Hononon dan Arata sering kelihatan bicara dan bercanda berdua, bahkan nggak hanya di scene mereka, tapi saat tidak syuting juga. Arata bahkan bilang, Yuki pernah datang padanya dan bilang kalau dia frustasi, membuat semua audiens berteriak KYAAAAAAAAAA!!
    Dan Yuki berkata, Well, karena aku adalah suaminya.
    HAHAHHHAHA.
    Aduh, itu acara apa sih, jadi kepo, jadi penasaran pengin liat videonya.
    Makanya, apa aku bilang, pasti ada apa-apa tuh, harus ada apa-apa diantara mereka. Makanya syutingnya di selesaikan duluan baru tayang, soalnya kalau sudah tayang makin banyak yang shipperin nanti dan bikin keduanya makin doki-doki, HAHAHHA.

    Oke Oke. Keep Calm. Tunggu Hononon 20 tahun dulu ya bang, nanti baru pacarain, saia siap dengan senang hati menunggu berita kalian berdua pacaran. Atau ga usah umumin juga nggak apa-apa deh, asal ketangkap kamera aja, dispatch versi jepang, HAHAHAHA. Kayak Jun Matsumoto & Inoue Mao.

     
    Well, Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo akan tayang 24 November mendatang, jadi mari kita tunggu~
    Setia menunggu-nunggu momen yang bikin doki-doki :D :D
    Kami siap untuk Kotomi. Kotomi~
    Jangan lupa adegannya juga :d HAHHAHAHAHAHA. Parah nih.

    written by Hazuki Airin 'Honoki Lover'

    Share:

    6 komentar:

    1. Non, lain kali jadiin 2 yak artikelnya *saran
      Soalnya dibuka susah, banyak foto yg ga kebuka, setelah refresh lebihbdari 5x baru kebuka full *lapkringet :D

      BalasHapus
    2. Lol, kak hazuki luci deh nyinggung jo in sung and gong hyo jin xD wkwkwk kalo itu aku setuju kak, mereka aja bisa masa honoki enggak : #shipperkeduanya XD

      BalasHapus
    3. Airin ntar bikin sinopnya yaa.. *can't wait
      anyway bisa tau link SPnya?????
      thanks

      BalasHapus
    4. Selalu suka deh baca2 blog kamu, komplit gitu. Hahahaha.
      Kalo di animenya sih, aku lupa2 inget juga, tapi cewek yang (akhirnya sempet diliatin) kencan sama Yuuki itu juniornya Kotoko, yang jadi suster juga. Kalo gak salah lho~
      Kalo karakter suster2 sama suster kepala sih banyakan ngomel2, soalnya Kotoko tetaplah baka Kotoko walaupun udah jadi suster. LOL

      Seinget aku juga kalo di anime tuh setelah mereka menikah, gak pernah lagi sih ada scene dateng ke klub tenis gitu. Mereka (Naoki-Kotoko) ketemu Sudo senpai di rumah sakit, sama pas Yuko sakit parah terus Sudo senpai nungguin operasinya gitu.

      BalasHapus
    5. dari artikel diatas dapat dipahami kalau ceritanya bakal mirip dengan versi taiwannya "THEY KISS AGAIN". coba nonton dramanya pasti akan menemukan kesamaan karakter masing2 cast di atas dengan yang ada di taiwan version ataupun di manga.

      BalasHapus
    6. mungkin saking bagusnya storyline nya , sampe di adaptasi ke beberapa negara , ceritanya mirip2 soalnya. contohya kaya kalo jepang ada "itakiss" kalo versi koreanya ada "naughty kiss/playfull kiss" , versi thailand nya ada "kiss me" , dan versi taiwannya ada "they kiss again".
      semuanya bagus , tp paling suka versi korea n jepangnya .

      BalasHapus

    Translate

    Ads Here

    NOTE:

    DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

    JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


    [Trivia] Japanese Movie Recommendations List

    Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

    Popular Posts This Month

    Actor / Actress

    Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

    Drama / Movie

    3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

    Blog Archive

    Advertise here

    Recent Comments

    Random Posts