Tuesday, 7 October 2014

[News] Naeil do Cantabile Release More Teaser + Still Cast

Salah satu drama yang pasti akan aku ikuti musim ini adalah upcoming drama Tomorrow Cantabile / Cantabile Romance / Naeil's Cantabile / Naeil do Cantabile. Diangkat dari manga Nodame Cantabile, drama ini cukup banyak menjadi sorotan karena merupakan remake dari dorama populer dengan judul yang sama yang menjadi hit di Jepang.

Mendekati tanggal tayangnya pada 13 Oktober mendatang, pihak produksi drama remake Nodame Cantabile, Tomorrow Cantabile makin banyak mengeluarkan penampakan cerita dari drama yang akan di tayangkan di KBS2TV ini. Tomorrow Cantabile yang dibintangi Shim Eun Kyung dan Joo Won ini mengambil slot tayang senin selasa ini akan menceritakan kehidupan mahasiswa disebuah sekolah musik. Berpusat pada dua tokoh utama, Cha Yoo Jin, musisi jenius yang bermimpi ingin menjadi konduktor dan gadis jorok Seol Nae Il yang memainkan piano dengan cantabile yang unik.

Dorama Nodame Cantabile sendiri terdiri dari 11 Episode, 2 SP dan 2 part Movie. Sedangkan Naeil do Cantabile terdiri dari 16 episode. Awalnya aku pikir endingnya akan sama dengan dorama, tapi saat tahu Dimple couple berangkat ke Australia, maka aku sangat yakin akan ada episode Eropa. Sayangnya mereka hanya seminggu berada di Slazburg, tidak mungkin syuting edisi SP + Movie selama seminggu. JAdi aku pikir mereka hanya akan mengambil beberapa bagian SP atau mungkin dengan ending yang berbeda meski tetap berada di Eropa.

Drama ini merilis 3 Official Poster setelah merilis official website. Poster pertama sama dengan background di official website, terlihat Cha Yoo Jin yang sedang memandangi Seol Nae Il dengan penuh cinta dan senyuman di wajahnya, padahal kita tahu, Chiaki jarang banged senyum, HAHHAHA.
Poster kedua memperlihatkan kertas musik yang beterbangan dimana Yoo Jin dengan wajah marah melemparnya ke udara dan Nae Il memperlihatkan wajah takutnya. Ini menggambarkan bagaimana Yoo Jin yang mengajari Nae Il dengan sangat keras sampai Nae Il juga merasa agak takut pada Yoo Jin, tapi rasa cintanya mengalahkan semuanya, LOL.
Poster ketiga semua pemain utama ada didalamnya. Aku sangat menyukai poster ketiga, semua karakter utama dengan alat musiknya masing-masing. Tapi aku agak terganggu dengan pakaian Yoo Jin, what the? garis-garis? kayak pemandu sirkus. Dan kenapa Naeil pake high heels? bukan gaya Nodame banged.

Teaser pertama sudah rilis beberapa waktu yang lalu dan sudah saia buat postingannya bersamaan dengan rilis-nya official website. Teaser pertama full Eropa dengan background musik klasik. Sedangkan teaser kedua sudah masuk kedalam kisah cerita. Terlihat Nae Il yang sedang memainkan piano, Yoo Il Rak (Go Kyung Pyo) yang heran melihat Nae Il, kedatangan Franz Streesman, Nae Il yang mulai menjadi fangirl, Naeil sakit saat ujian Il Rak, pervert Nae Il di kamar Yoo Jin dan tak lupa pula penampilan Yoo Jin sebagai konduktor.
Aku cukup terhibur dengan teaser kedua yang sepertinya dipadatkan, HAHHAH.
Berikut link teaser kedua :

Funny Screencapture Teaser 2 :

Suka banged pas Nae Il lari gini, apalagi diiringi suara Ma Soo Min yang manggil Oppa ke Yoo Jin, ehhehehhe.

Nae Il mulai menyerang Yoo Jin dengan berbagai cara karena dia jatuh cinta XD
bisa nggak ya Shim Eun Kyung se-dorky Ueno Juri?

Nae Il demam di hari ujian biola-nya Yoo Il Rak. Lucu banged ni Yoo Jin, kalau nggak peduli kenapa coba tetep bantuin Nae Il, bersihin rumahnya misalnya, nah ini membawa Nae Il ke sekolah. Hehehehehhe.

Nae Il tetep jadi pervert. Udah di tolongin malah masuk ke kamar Yoo Jin, siap-siap diserang, LOL. Akhirnya di serang beneran, di lempar ke luar, HAHHAHHAHAH


Teaser ketiga rilis tadi malam dan masih saja seputar Nae Il dan Yoo Jin, padahal aku sangat-sangat-sangat mengharapkan kemunculan Ma Soo Min (Jang Se Hyun) dan Choi Min Hee (Min DoHee). Teaser ketiga memperlihatkan kegalauan Yoo Jin yang terus dipaksa bermain piano padahal impiannya adalah menjadi konduktor. Tapi apa boleh buat, dia tidak bisa ke luar negeri karena takut naik pesawat, takut naik kapal laut. Ia juga memperlihatkan wajah kesalnya mendengarkan musik yang dimainkan mahasiswa lain yang nadanya salah disana sini. Pada akhirnya ia memutuskan pindah jurusan dan menulis surat permohonan pindah jurusan, aku rasa ini setelah Streesman datang.

Tentu saja kedatangan Streesman pertama adalah menggoda Nae Il, aku penasaran apakah ada adegan itu wkwkkwkwkkw. Di teaser kita melihat Nae Il bermain bersama anak TK, seingatku di dorama tidak ada, yang ada di MOvie pas di Eropa. Kita tahu impian Nae il adalah menjadi guru TK.
Lalu yang paling aku nantikan tentu saja duet piano Naeil dan Yoo Jin. Omo ya! Aku udah bisa mendengarkan Mozart - Sonata for Two Pianos in D, K. 448 wkwkwkw. Aku harap mereka tidak mengubah musiknya >.<
teaser  3 juga memperlihatkan penampakan apartemen Nae Il, cukup shock sih, kok gede banged ya perasaan? Dan apa-apaan itu? Kok Yoo Jin ga pake baju? LOL.

Some Screencapture Teaser 3 :

Yoo Jin yang sebenarnya pandai banged main piano, tapi gak ikhlas gitu, jadi dia dimarahin sama gurunya, Yoo Jin sih maunya memang gitu, karena dia lagi galau, udah umur segini masih terkurung di sekolah musik Korea, padahal surganya musik klasik itu Eropa.

Ujung-ujungnya Yoo Jin tetep di Korea dan akhirnya satu kelas piano sama Nae Il. Aku kebayang gimana ekspresi Yoo Jin karena Nae Il sama sekali ga hafal not saat mereka disuruh buat duet piano.

Nae Il menemukan Oppa tercintanya di depan rumahnya lagi tidur karena mabuk. Hug Your Oppa Tighly!!! XD

This is Nae Il house, full ssreuki!! Tapi tetep merasa rumahnya terlalu besar dan mewah untuk gadis seperti Nae Il. You Know, Nodame is not rich family.

Yoo Jin shock saat bangun pagi dia ada di tumpukan sampah padahal awalnya indah banged, dia mendengarkan Nae Il lagi main piano. Aku lupa, seingatku di versi jepang Chiakinya nggak Topless, but Joo Won Topless HAHAHAHAHAH,
Lucu banged ekspresi Nae Il saat Yoo Jin memanggilnya Ssreuki girl XD
jadi inget ssreuki oppa >.<

Part terakhir adalah saat Yoo Jin menjadi konduktor. Dari teaser sih kita bisa liat gaya konduktingnya Chiaki banged >.<

Sebenarnya aku sangat mengharapkan music bacground teaser adalah Beethoven Symphony No. 7, tapi sampai saat ini belum kedengeran. Dari semua musik klasih yang saia dengarkan di Nodame Cantabile, yang paling berkesan memang itu, konser pertama S OKE, pertama kali Chiaki jadi konduktor di Eropa mereka memainkan Beethoven Symphony No. 7.
Selama mereka tidak mengubah musiknya, aku sih oke-oke aja, karena aku udah ngumpulin semua musik klasik favorite aku dari dorama Nodame Cantabile, LOL.

Tomorrow Cantabile akan tayang 13 Oktober 2014 menggantikan slot Discovery Romance di KBS2TV.


 Joo Won latihan piano untuk adegan Yoo Jin yang main piano setengah hati

 
 Yoo Il Rak is Rocker Violin :D
Dia jatuh cinta pada Nae Il di awal episode dan cintanya perlahan berubah untuk Lee Dan Ya.
Padahal aku harap dia sama Min Hee aja, karena chemistry Go Kyung Pyo dan DoHee malah udah terasa LOL.

 
 
Nae Il pulang dari supermarket dan menemukan Cha Yoo Jin todur di pintu rumahnya, Hehhehehe. Kalian tahu apa yang akan terjadi berikutnya :D

Setelah mengetahui kehidupan pianis jenius Nae Il seperti itu, Yoo Jin ga tahan untuk diam saja, jadi ia memulai operasi membersihkan rumah Nae Il.
Gimana ya reaksi Yoo Jin dengan berbagai benda aneh di rumah Nae Il, HAHAHAHAH.

Saingan cinta Nae Il, Cha Do Kyung (Kim Yoo Mi), mantan pacar Yoo Jin. Please dont make this drama full of triangle love.

Jung Sung Ah as Lee Dan Ya. Violin dari Orkestra A dan menjadi main violin di Orkestra pertama Yoo Jin.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts