Saturday, 31 January 2015

[Trivia] Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo DVD BOX 1

Baru beberapa hari ini penggemar Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo seluruh dunia dihebohkan  karena akhirnya DVD BOX 1 Limited Edition rilis.
Para fans yang berduit pun membeli DVD BOX yang harganya kalau dirupiahkan mencapai 1.280.000 ribu rupiah. Kita mah, yang masih minta jajan pas pas an dari orang tua cuma bisa gigit jari dan menunggu siapa yang berbaik hati memposting DVD tersebut, hehehehehheheh.



Saat Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo merilis DVD BOX dulu, aku sedang KKN, jadi aku tidak terlalu mengikuti perkembangannya. Setelah pulang, aku cuma bisa mendownload beberapa BTS Honoki yang di upload di youtube, itu saja sudah membuatku senang.
Nah, kali ini, DVD BOX season 2 heboh karena banyak sekali scene yang di potong pihak produksi. Season 1, jam tayangnya 1 jam, sedangkan season 2 cuma 40menitan, karenanya banyak sekali scene penting yang di potong, dan yang beruntung tentu saja mereka yang membeli DVD BOX.

Saking penasarannya, aku sampai membuat akun weibo untuk update. Lumayan lah, biar ga ketinggalan, meski disana orangnya agak pelit. Nah beruntung sekali, mbak Laily (twitter : @Heylaily11), berteman dengan @SitraTong penggemar Yuki Furukawa dari Thailand (kalo ga salah), yang membeli DVD BOX ASLi nya dan berbagi beberapa video dan cut scene Itazura na Kiss 2 :)
Akhirnya bisa terobati deh, ehehhehhehehhehe.
Mbak Sitra setidaknya tidak pelit, LOL.

Aku berencana untuk mengupload, tapi setelah dipikir2, aku nunggu versi bagusnya aja. Soalnya video yang aku temukan versi rekaman HP, jadi kurang puas.
Nah, pas aku lagi blogging tadi pagi, aku nemu blog yang memposting Itazura na Kiss 2 DVD BOX 1.
Aku sudah minta izin memposting photo-photonya disini, mekispun katanya direct url, aku harap nanti ga dipermasalahkan :)

Postingan ini aku terjemahkan dari blog Althea Yang : http://duck408.pixnet.net/blog/post/109062593
Gambar juga aku ambil dari blog tersebut dan aku upload ulang.

Itakiss DVD BOX 1


Gambar diatas adalah penampakan DVD Blu-ray BOX 1 Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo.
Gambar tampak depan, belakang dan samping dengan nuansa warna pink dan merah.

Bonus untuk limited edition-nya yaitu boneka Irie :)
Aku awalnya berfikir bonekanya bakalan sebesar aslinya, ternyata cocok untuk gantungan kunci.

Cover CD sama dengan cover DVD. Ada 3 CD didalamnya bergambar Kotoko, Naoki, Kin Chan-Chris. Dimana gambar belakangnya Naoki ada couple Honoki :)
aku suka cara penempatan CD-nya, unik, HAHHAHHA.

Ada Booklet juga untuk DVD BOX 1. Gambarnya couple Irie di tempat tidur, HAHHAHAHHHAHA.
Pasti udah banyak yang tahu foto ini.

Halaman pertama Booklet, tentang Season 1 Itazura na Kiss. Well, kita tidak boleh melupakan season 1 Itakiss LIT, tentu saja. Drama yang tiba-tiba aku temukan dan aku langsung jatuh cinta saat episode pertama pada Kotoko dan jatuh cinta pada Naoki di Episode kedua. WOW.
RAsanya menyenangkan mengingat masa-masa itu. Menanti Itakiss setiap minggu,update sana sini dan akhirnya jika Season 1 tidak sukases, season 2 tidak akan pernah ada :)

Halaman berikutnya yaitu diagram alir hubungan antara para tokoh seperti di Official Website. Halaman berikutnya, Still dan sinopsis tiap episode :)

HAlaman-halaman terakhir adalah Still-still gabungan setiap adegan di Itazura na Kiss 2. Adegan-adegan penting dan tentu saja adegan Honoki yang harus di abadikan, Hehehhhehe.

Nah, berikutnya adalah isi DVD BOX. Ingat! Semua gambar berdasarkan screencapture dari Althea Yang : http://duck408.pixnet.net/blog/post/109062593
Kata mbak-nya, DVD nya ga bisa di capture minna-san, jadi dia pake kamera buat foto gambarnya.

Beberapa Scene yang di Cut


Scene awal saat mereka kembali dari bulan madu. Ibu menjelaskan tentang rumah baru mereka. Ada penjelasannya sih, tapi aku ga bisa baca tulisan china dan saat di terjemahkan, terjemahannya ga bisa aku tangkep maksudnya, mian yaaaa~

Naoki masih bekerja di perusahaan ayahnya setlah menikah. Ia juga meminta maaf pada Mr. Oizumi mengenai perjodohannya dengan Sahoko.
Ada juga adegan dimana Irie Papa ingin Naoki kenbali kuliah, tapi Naoki menolak, ia akan tetap bekerja sampai perusahaan stabil kembali.

Ada juga adegan dimana Kotoko memasakkan sarapan untuk Naoki, sayangnya telurnya gosong.
Anggota baru klub tenis juga mengganggu Kotoko karena Kotoko pendek. hehehhehehe.

Episode 3 :

Di kampus, Kotoko bertemu dengan Naoki yang sepertinya ke fakultas kedokteran mengantarkan paper-nya.
Ini adegan sebelum kemundulan Chris. Naoki mengatakan menjadi dokter lebih mudah dari pada berhadapan dengan Kotoko dan Ibunya. HAHHAHAHAH.

Semua orang sudah punya rencana masa depan, Jinko, Satomi dan Naoki. Kotoko juga memikirkan rencana masa depannya di kantin. Kin Chan tampak menemuinya.
Kalau ga salah Kin Chan mengatakan kalau banyak keajaiban yang akan terjadi, seperti salah satunya, Kotoko sudah mendapatkan keajaiban. Menikah dengan Naoki tentu sebuah keajaiban baginya. Hehehehhe.

 
 
adegan yang di cut berikutnya yaitu adegan Jinko, Satomi dan Kotoko berdiskusi di kantin, tentang kehamilan Kotoko.
Kita melihat Chris ada disana juga, ia mengekor sama Kin Chan dan ikut kerja di kantin kampus juga, hehehhehehe.
Kin Chan kelihatannya menangis, entah itu menangis sedih atau bahagia. Tapi kayaknya itu tangisan bahagia, mungkin dengan begitu ia yakin Naoki mencintai Kotoko, Hehehehheh.
Ia bahkan menggendong Kotoko yang hamil kembali ke kelas. Lebay. Padahal Kotokonya kan ga hamil, HAHHAHHAHHAH.

Kotok ketahuan tidak hamil dan menemukan impian barunya ingin menjadi perawat.
Demi lulus ujian, Kotoko menghabiskan waktu belajar di perpustakaan dan suami tercinta menemaninya.

Episode 4 :
 
Awal episode 4 dimulai di cafe Aihara. Kotoko dan Chris makan disana tapi seperti biasa Kin Chan cuek pada Chris, padahal Chris sudah berlatih gaya bicara orang Kansai.
Nah, setelah adegan itu lah baru keduanya berjalan bersama dan Chris mengatakan kalau ia akan kembali ke Inggris.

Kotoko curhat pada suaminya di rumah mengenai hubungan Chris dan Kin Chan. Mereka curhatnya di tempat tidur dimana Naoki sedang membaca buku.
Naoki mengatakan agar Kotoko jangan terlalu banyak ikut campur, bagaimana pun perasaan seseorang bisa saja berubah.
Kotoko mengerti, kata-kata dari seseorang yang sudah berpengalaman. IA memeluk Naoki dengan penuh cinta. KYAAAAAAAA!!!!! Ini adegan yang aku tunggu :')

Malam sebelum kencan pertama mereka, Kotoko sangat bahagia, ia terus menatap NAoki yang akan tidur dan terus bicara. IA ketawa ketawa sendiri dan mengatakan ia excited dengan kencan pertama mereka.
Ia bertanya apakah Naoki excited dengan kencan pertama mereka.
Naoki menjawab tentu saja, tapi dengan biasa saja dan menyuruh Kotoko bobo.
Kotoko ga bisa tidur dan terus bicara, mengenai kencan mereka besok, serahkan semuanya padanya. Ia terus membicarakan tentang perahu.
Naoki menghela nafas menyuruhnya tidur.
Kotoko mengerti dan mengiyakan, tapi beberapa detik kemudian ia ketawa lagi.
Naoki bete lagi dan membuat suara jadi Kotoko diam. Tapi kemudian ia senyam senyum lagi sambil ketawa, geser sini geser sana, ia terlalu excited dan tak bisa tidur. Ia teruuuuuus bicara.
Naoki kehabisan kata-kata, jadi dia memunggungi Kotoko.
Kotoko ga peduli dan terus menerus bicara kalau ia nggak sabar untuk kencan besok.
Wajah Naoki kayaknya agak BETE gitu.

TAPIIIIIIIIIIIIIII....
Malam itu justru Naoki yang nggak bisa tidur. Saat Kotoko udah tertidur pulas,  ia menghabiskan malam dengan menatap Kotoko yang tertidur. NAoki senyum melihat Kotoko. KYAAAAAAAAAAAAA!!!!
aku rasa aku melihat video cut adegan ini, saat Naoki nggak bisa tidur, ia menemukan kertas rencana Kencan Kotoko di bawah bantal, dan tersenyum membacanya, makanya ia menatap Kotoko yang tidur malam itu.
Dan itu alasan kenapa Naoki hapal LOL.

Dan adegan yang di cut berikutnya adalah impian ciuman kencan pertama Kotoko. Fantasi Kotoko, mereka berada diatas boat dan Naoki menggoda Kotoko kalau ia melihat rencana Kotoko. Kotoko panik dan berdiri karena harusnya NAoki tida melihat kertas rencananya, dan well, saat itu lah mereka berciuman.
Nah itu dalam khayalan Kotoko.
Tapi dalam kenyataannya kan mirip, meski mereka membicarakan tentang pasangan yang akan berpisah kalau naik perahu :D

Episode 5 :


Setelah pemilihan kelompok dan Kotoko masuk di kelompok 2 dimana semuanya penggemar Naoki kecuali Keita, mereka bersemangat untuk mengintip Naoki di kelas Kedokterannya. Saat itu mereka belum tahu kalau Kotoko adalah istri Naoki.
Aku pernah membahas adegan ini sebelumnya kan, Mereka berempat pergi mengintip Naoki, Naoki melihat mereka dan Moto Chan serta Marina sibuk mengatakan kalau Naoki menatap dirinya.
Sedangkan Kotoko sibuk khawatir memainkan tangannya supaya Naoki jangan terganggu dengan mereka. LOL.
Moto Chan melihat ekspresi Kotoko dan curiga.
Sialnya, Funatsu datang dan mengenali Kotoko sebagai istri NAoki. Funatsu mencoba bicara tapi Kotoko menghentikannya dengan mengatakan hal-hal aneh. HAHHAHAH,
Moto Chan mengajak Kotoko menjadi anggota Fans Club Naoki.

Jadi di rumah, Kotoko cuhat kalau ia menjadi anggota FAns Club Naoki yang seribu bla bla bla.
HAHAHHAAHHAHAHAHA.
Harusnya Kotoko nggak shock kalau suaminya populer, setidaknya ia fangirl beruntung tiap malam bisa bobo bareng idolanya. HAHHAHAH.


Acara makan malam Fakultas Kedokteran, aku heran kenapa Funatsu kayaknya menunggu seseorang.
Lalu teman Naoki mengatakan sesuatu pada Naoki  tentang Kotoko dan sukses  membuat Naoki tertawa untuk pertama kalinya XD

Sarapan sebelum ujian musim panas. Kalau nggak salah, Kotoko takut darah dan kabur saat melihat jus tomat merah milik Papi Irie. Papi dipandangi oleh seluruh anggota keluarga.

Episode 6 :


 

Liburan musim panas. Jinko dan Satomi Chat pada Kotoko bahwa Kotoko tentu saja harus memanfaatkan liburan musim panas inu berdua dengan Naoki.
JAdi Kotoko sibuk mengumpulkan brosur liburan musim panas. Ia memberitahukan ide-nya itu malam harinya di tempat tidur. Ada yang ke Bali, ada yang ke Taiwan, ada juga tempat liburan di Jepang jika Naoki sibuk.
Naoki sepertinya mengiyakan liburan itu dan membuat Kotoko Happy. Kotoko tidur sambil memeluk Naoki. Ini Cut Scene ituuuuuu!!!!! Aigooooo!!!!


Keesokan harinya, rencana liburan musim panas mereka gagal karena Kotoko harus mengerjakan banyak laporan. Naoki juga sibuk dan mengatakan tak bisa pergi. Kotoko menyadri sejak awal Naoki memang nggak niat pergi.
Dan akhirnya, Kotoko hanya bisa bermimpi tentang liburan musim panasnya bersama Naoki.

Kemudian cut scene selanjutnya adalah turnamen Bowling kelompok 2 minus Tomoko.
Kotoko awalnya sama sekali tidak bisa bermain bowling dan selalu gagal. Jadi Keita mengajarinya, ia mengatakan agar Kotoko menganggap botol botol itu (apa sih namanya) sebagai sesuatu yang tidak menyenangkan, fokus dan lempar bola pada botol-botol itu, dan perasaanmu akan lebih baik.
Kotoko memikirkan botol itu seperti perasaan bencinya pada Naoki karena ga mau diajak liburan dan begitulah ia berhasil menjatuhkan semuanya.

Ibu yang merasa ada sesuatu yang salah dengan hubungan Naoki dan Kotoko terlihat khawatir. Aku ga tau kenapa wajah Kotoko gitu, mungkin karena Naoki cuek padanya.


JAdi Keesokan harinya, Mami ga bisa tinggal diam melihat hal itu. Dan ia berniat menyelidiki Keita di kampus. Ia melihat Keita bersama Kotoko, saat Keita menyuruh Kotoko bercerai dari Naoki.
Ibu Shock dan bersembunyi saat Keita lewat.
Ia ketahuan sama Jinko dan Satomi yang kebetulan ada disana LOL.
Sepertinya ibu sadar kalau anaknya memang berhati dingin dan jika terus begini, Keita bisa-bisa memenangkan hati Kotoko.

Episode 7 :

 
Setelah Kotoko kabur dari rumah, ia menginap di rumah Chris dan mereka bertiga minum soju bersama.

Kotoko kesal karena Naoki tidak akan datang ke acara pelantikannya, ia menendang sesuatu yang ternyata adalah Funatsu.
Lalu adegan Funatsu dan Kotoko. sepertinya Funatsu curhat mengenai Marina pada Kotoko.

Ada juga adegan dimana Marina di ganggu oleh preman dan Funatsu datang menolongnya.
 Funatsu menyelamatkan Marina, ia mengatakan meski ia berada di pengingkat dua tapi perasaannya untuk MArina adalah nomer 1.
sepertinya Marina tersentuh dengan hal itu. Aku rasa setelah itu lah keduanya mulai berpacaran, KYAAAAAA!!!
JAdi bukan pas memberi bunga yaaa???

setelah acara pelantikan, Funatsu tentu datang dengan buket bunga untuk MArina dan Marina menerimanya, meski mukanya agak BETE. Dan ia tidak marah saat Funatsu mengikutinya.
Moto Chan dan Keita khawatir karena tidak ada seorang pun yang akan memberikan buket bunga untuk Kotoko. JAdi mereka berdua membelinya dan memberikan buket bunga persahabatan untuk Kotoko.
KYAAAAAAAAAAAA!!! JAdi bukan inisiatif Keita aja ya? Mungkin semua perawat wanita dapat, masa Kotoko ga dapat, jadi mereka membelinya deh. Aku suka mereka!!

Episode 8 :

 
Aku belum membuat episode 8, jadiiiiiiii mari kita cek sebagai spoiler meski adegan ini di cut hehehehhe.
Kehamilan Satomi semakin besar. Jinko dan Kotoko tampak bahagia mendengarkan detak jantung di calon baby.

Mereka mulai magang di rumah sakit.
Ada adegan yang memperlihatkan Naoki dan Funatsu.
Juga Kotoko harus mengurus pasien  yang banyak maunya, memanggil untuk hal yang tak penting.

Di rumah Kotoko menangis dan mengadu pada ibu karena menjadi perawat magang sangat melelahkan dan ia kesulitan menyesuaikan diri. Apalagi ia harus mengurusi pasien yang ribet banged.
Naoki yang lagi asyik baca koran kelihatan santai saja melihat Kotoko.
Naoki mengatakan itu hal biasa, pasien banyak yang stress dnan untuk menghilangkan stress nya biasanya perawat magang jadi bulan bulanan.
Kotoko bertanya, Apakah Naoki juga di bully?
Naoki tertawa kecil, Tidak mungkin, Jika mereka melakukannya, aku akan membalas ribuan kali. LOL.
Kotoko malam itu sibuk menulis laporan sampai larut malam. Ia harus menulis tetapi kesulitan. Naoki melihat laporan Kotoko dan katanya tidak bagus, Kotoko harus mengulang lagi. Kotoko kesal sekali. Ia tiba-tiba menemukan cara agar nenek Yoshida menurut padanya, dengan ancaman Naoki ga akan datang ke kamar nenek lagi. LOL.
Naoki ga peduli dan langsung bobok.
Tapi saat Kotoko sibuk menulis, diam-diam, Naoki yang ada di tempat tidur menatap khawatir pada Kotoko.

Kelulusan sahabat Kotoko Jinko dan Satomi. Kotoko datang memberi selamat.
Akhirnya setelah menunda setahun, mereka wisuda juga :)

Naoki menjemput Kotoko di kampus dan keduanya pulang sambil bergandengan tangan.

Kotoko mengatakan, semakin kau mempelajarinya, semakin kau menyukainya. Bagaimana denganmu?
Naoki menjawab, Faktanya, aku benar-benar kehabisan tenaga.
Kotoko : aku sangat menyukai Irie yang sebelumnya, Irie yang tidak bisa di tebak, seperti sekarang.
Naoki : Aku tahu. Kenapa kau tiba-tiba memikirkannya?

Kotoko : aku tiba-tiba berfikir kalau ini sangat sederhana, sekarang ini waktu yang kau sukai, tapi kemudian menjadi momen yang paling kau sukai tapi juga Oh...
semakin kau tahu, semakin kau menyukainya. Semakin menyukainya, dan akan semakin dan semakin dan semakin menyukaimu. Aku sangat menyukainya.
Naoki : Kau mengatakan hal yang sangat membingungkan.

Kotoko : Karena.....  Itu yang sebenarnya.
Naoki : Hah?
Kotoko : Bagaimana denganmu?
Naoki : Apanya?
Kotoko : Bagaimana perasaanmu?
Kotoko : anoo.... Uh...
Naoki menghela nafas : Itu hal yang melelahkan bagiku.

Naoki tampak biasa saja, Kotoko mulai kelihatan sedih. Ia meminta maaf dan kemudian sadar. Tunggu, Apa maksudmu? Bukankah itu artinya... perasaan kita sama?
Tapi, Kotoko kemudian berfikir dan mulai mengerti kalau Naoki tipe yang sulit sekali mengungkapkan cinta. Jadi ia tersenyum bahagia dan berlari mendekati Naoki.
IRIE KUN!! DAI DAI DAI DAISUKIIIIIII!!
Kotoko lalu mencium pipi Naoki dengan manis.
AWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW>
Wih, mereka benar-benar meng-cut adegan itu????????????
OMG!!!!!!!!!!
Tapi PD ini banyak mengcut adegan-adean supporting role, padahal adegan itu sangat berguna dan membuat kisah Itakiss LIT S2 lebih berwarna. Karena kalau fokus sama Naoki dan Kotoko aja ga asyik.
Kayak kisah percintaan Chris-Kin Chan, Marina-Funatsu dan bahkan Scene Jinko dan Satomi. Ya ampuuuun, capek aja mereka syuting :'(

Berikutnya adalah Behind The Scene!!!

sebelum itu, Opening Love in Okinawa di putar!!!
Dan yang membuat shock adalah adegan kissu yang ditutup tulisan di ending,l ternyata keduanya beneran berciuman,. OMG!!!!! KYAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
aku masih ingat semua orang penasaran saat lagu opening Itakiss 1 dan ternyata mereka berdua tidak berciuman sama sekali.
aku juga awalnya berfikir keduanya tidak berciuman di adegan ini, tapi ternyataaaaaaaaaa!!!!!!! AKHHHHHHHHHHHHH!!! honoki Shipper Forever!!!

Untuk screen capture BTs, aku ambil bagian yang menurutku penting aja nih.

aku melihat gambar diatas, bukankah itu seperti Kotoko????? Maksudku Miki Honoka??????
Sepertinya itu akan menjadi album foto lama mami Kotoko ^^
Spoiler untuk episode 10 nih :)

Di DVD BTS juga ada wawancara Miki Honoka dan Yuki Furukawa :)
Hononon beneran ceria banged yak :)

Aku tertarik dengan gambar ini XD
Hononon nangis. HAHHAHAHAHA.
Sebenarnya, Miki Honoka takut sama ular, tuntutan syuting di Okinawa mereka harus berfoto dengan ular piton. Makanya dia nangis. Liat tuh Yuki kayaknya menikmati banged wajah nangis Kotoko. Sabar ya dek Hononon.
TApi Hononon Profesional banged, buktinya syutingnya berjalan dengan lancar :)


Dan Takdir satu lagi, Miki Honoka merayakan ulang tahunnya ke-17 bersama Furuyuki lagi.
Ulang tahunnya yang ke-16 dulu juga di rayakan bareng Furuyuki and Itakiss 1 Crew.
Kali ini Furuyuki memesan cake lagi, gambar diatas cake-nya Kotoko :)

Yuki mengatakan kalau ia sudah dua kali memesan cake untuk ulang tahun Miki.
KYAAAA!! Hononon pasti bahagia.
Kira-kira apa yang Hononon kasih untuk ulang tahun Yuki????

syuting Itakiss S2 juga diadakan tepat saat peringatan 14 tahun kematian Tada Kaoru Sensei, jadi sebelum syuting mereka berdoa dulu.
wow, sudah 14 tahun :)

 


 
 
BTS berikutnya saat syuting untuk episode 2. Saat Kotoko syuting untuk adegan gadis tenis Kotorin, Naoki kelelahan dan ketiduran. Tidur sambil duduk. Hononon iseng mengambil kamera dan memotret Furuyuki yang lagi tidur. Hehhheheheheheh. Kayaknya di BTS S1 juga ada nih.
Furuyuki juga pengin ikutan memotret, jadia memotret Hononon dan hasilnya bagus :)
Hononon kayaknya senang melihat hasilnya.
AAAAAAAAKKKH!!! Bayangkan Furuyuki memotret kita, wowo, speachless aku!!!


Mami Irie yang menghayati banged adegannya, sayangnya di cut, HIK!!


Wahhh, ada aura apa antara Chris dan bang Yuki????????


Wajah serisunya menggoda XD XD


Pengambilan gambar para calon perawat untuk gambar promosi sesuai manga :)


Tim perawat yang serius saat syuting, harus sesuai dengan Manga :)



Ini adegan episode 5 saat Kotoko mabuk di acara makan-makan anak Keperawatan dan Kedokteran.
Aku ketawa abis melihat adegan ini. Itu si Hononon yang keberatan atau bang Furuyuki yang kurusan jadi ga kuat mengangkat Hononon yak? HAHHAHA.
Kayaknya pas Keita gendong Hononon aman-aman aja, LOL.
Semuanya ketawa melihat Furuyuki kecapean, kasian :)
Yuki juga ketawa sih, Si Hononon mah menikmati aja XD






Habis itu kayaknya keduanya ngomongin sesuatu gitu. Mereka berdua ketawa dan Hononon memegang lengannya Furuyuki.
Mungkin dia nanya apakah Yuki baik-baik aja, soalnya dia berat banged. Terus dia ngetes ototnya bang Yuki gitu. HAHHAHAHAHAH.
Ya Allaaaahh, Gemesin banged dih merekaaa!!!!!





Adegan ciuman fantasi Kotoko dan Naoki. adegan kissu di perahu berjalan lancar. Tak ada lagi muka malu-malu Hononon karena udah keseringan kissu sama bang YUki,LOL.
Di Kissu pertama mereka Hononon nervous banged, nah sekarang santai aja, HAHAHHAHA.
Ada juga adegan yang diambil di malam hari, sumpah videonya lucu banged, si Hononon ketawa ketawa setelah selesai kissu dan mukul-mukul Yuki XD XD





adegan ciuman Episode 7 juga di potong!!!
OUCH!!!
Harusnya Naoki tu mencium kening Kotoko dulu. Ciuman sayang. Menatap ke mata Kotoko dengan penuh cinta, baru deh ciuman di bibir.
Ya ampuuuuuuuuuuuun adegan ini juga dipotooooong!!!
Aku liat videonya lucu banged. Jadi memang begitu terus mereka kissu. NAh, setelah direktur nya bilang CUT, Hononon nya terdiam. Entah kenapa, mungkin terlalu masuk ke aktingnya jadi dia beneran terdiam, lucu banged, soalnya kan habis kissu, jangan jangan...............................


KYAAAAAA!!!!
Menyenangkan sekali melihat di balik layar mereka :)
MAkin doki-doki sama Honoki couple, sampai kapanpun bakalan ingat mereka. Seandainya mereka main drama sekali lagi, jangan drama deh, movie juga boleeeehhh!!!
Tapi bang Yuki, kamu harus makan banyak dan banyak olahraga juga banyak latihan akting yaaa.
Karena menurut aku, akting Yuki kalah dibanding Miki :)


Ada beberapa scene yang aku harap dimasukkan dalam postingan Althea, tapi sepertinya tidak di masukkan.
Pertama adalah gambar diatas. Aku ambil dari twitternya mbak Laily.
Aku bahkan nggak tahu itu adegan yang mana.
Kayaknya sih Hononon mabuk gitu dan jatuh di pelukan Yuki. Mungkin belum tayang apa ya? KArena kayaknya belum ada tanda-tandanya.


Yang kedua adalah adegan ini :')
Aku ambil satu drai weibo, gomen ne~
Aku ngarep banged ada yang upload versi besarnya, sayangnya Althea ga ada upload.
Doki Doki deh melihat mereka berdua XD XD XD


Well, sekarang kita tinggal nunggu ada yang upload baik itu BTS ataupun cut scene di Youtube, Sina, Dailymotion atau Youku. Aku ngarep banged, pengin liat versi full-nya dan aku buat MV lagi, hihihihihihihihi.
Yang season 1 sudah aku buat MV, udah pada liat belum ?



Oke, Cukup sekian dulu minna-san.
Sampai bertemu di postingan selanjutnya, baik tentang Itakiss atau yang lainnya.
Keep Hwaiting!
Honoki Ferever!
XD XD XD


Picture as labeled from Althea @ http://duck408.pixnet.net/blog/post/109062593
Lily Twitter @Heylaily11
Translate by Hazuki Airin :)

PLEASE DONT SHARE WITHOUT CREDITS!

Share:

44 comments:

  1. Onne-chan..... i love u i love u i love u........
    Arigatou udah postingin ini...
    Kenapa banyak banget sweet2 moment yg di potong :'( :'( :'(
    Gak bisa komen macem2 nih... kepala sama hati bingung mau ngucapin apa...

    Well.... arigatou gozaimas....
    Fighting buat postingan berikutnyA!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Jd ikutan doki2 setiap lht scene romantisnya....Hononon cantik bangett n Yuki imyutt sekaleee...
    Sukaaa mba sm MV season 1 nya...bagus πŸ˜‰
    Thx mb buat semua kerja kerasnya...😊

    ReplyDelete
  3. Mba....beli dvd box 1 nya dmana ya mba??/ terimakasih mba ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli nya lewat amazon klo ga salah...

      Delete
  4. Unni...Unni... Gomawwo... jeongmal..jeongmal....jeongma... Gomawwo. Dai..DAi..Daisukii....Hazuki Unni <3.
    aku rasanya sedih banget kenapa adegan dimana Naoki terlihat begitu peduli dan mencintai kotoko semuannya di cut. kita cuma di kasih sedikit sekali adegan perhatiannya naoki ke kotoko itupun kadang masih terkesan dingin banget. tapi setelah ngelihat bagian yang di cut aku mau cabut semua mikiranku yang mikir kalau naoki versi taiwan lebih sweet and gentle ke kotokonya ketimbang bang yuki. tapi,...
    ternyata naoki versi bang yuki ternyata lebih sweet, kind, gentle and clever. for bang yuki gomen nasai... dan aku seneng banget melihat cara mengungkap pan cinta naoki ke kotoko yang versi bang yuki dan hononon ini.
    and for Hazuli Onne-chan Arigatou Gozaimatsu

    ReplyDelete
  5. Kecewa skl liat byk moment yg romatis dicut, moga yg ini aja jgn yg lain, ngak keduitan mau beli, ada nga ya bajakannya.....😒

    ReplyDelete
  6. Semoga ada yg upload versi dvdnya ya... amiin

    Yg season 1 kan durasinya 1 jam, itu sama dg versi dvdnya ato ada yg dicut juga ya?

    ReplyDelete
  7. Yg S1 ada juga yg di cut, tp g sebNyak yg S2 n lg bukan adegan inti irie couple...

    ReplyDelete
  8. Cute banget . rela banget kalo mereka jadi real couple

    ReplyDelete
  9. Yg paling pingin aq liat adegan dmn naoki gk bs tidur sebelum kencan. Kan jarang jarang kita bisa liat naoki grogi.

    ReplyDelete
  10. Ka bagi videonya yang di cut scene dong yang kaka dapat dari temen di thailand yang formatnya masih rekaman pake hp. share ke kita-kita ya ka. gapapa kok ka kalo masih low quality, kan lumayan buat hilangin rasa penasaran ka. makasih ya ka ^^

    ReplyDelete
  11. aq juga pensaran bengt sma videony yg di cut. episode 8 yg kotoko mencium pipi naoki, hononon ketwa ketw diperhu dan yg episode 7 yg habs kiss. sayng bngt banyk momen yg romans di cut.

    ReplyDelete
  12. Bagi video cut scene-nya please ><

    ReplyDelete
  13. Minyu nee-chan,ini Ai,Onee-Chan keterlaluan banget deh kalau udah lupa ama Cabe Rawit satu ini>,<,Maaf Ai baru baca lagi Blog onee-chan,Blog kakak tetap yg paling Sugoiiii menurut Ai,Daisuki😍😍😍

    ReplyDelete
  14. eonni neomu neomu neomu camsahaeyo for share this info.
    ahh pinginn beli dvd box nya .
    but that's too expensive lah.
    bagi cut scene nya dong eonni. gak apa2 kok wlau itu rekaman hp. yayaya ??
    please :)
    thanks before :)

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. http://x-lorigirl.tumblr.com/post/111754728051/download-from-links-below-here-in-this

    link download dvd itazura na kiss love in tokyo 2 box 1

    ReplyDelete
  17. Dvd box 1 dah ada di idws kok teman2,, tapi baru sampe ep 8, selanjutnya nunggu dvd box 2 ny.. hehee
    Mkasih bgt buat yg upload full tanpa d potong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sekarang sudah sampai episode berapa ya, teman?

      Delete
  18. Hazukiiii,

    Saya akhirnya udah nonton yang Season 2. Meski gelappp, tapi ceritanya lebih sweet dan nyambung sana sini dibagian drama Naoki-Kotokonya.
    Mungkin karena Naoki sudah mulai biasa mengungkapkan perasaannya sm Kotoko kali yaaa
    Nonton Itakiss Season 1 atau 2 sama2 bikin gemesss abiss. Yang season 2 meski banyak yg loncat2, tp membuat ceritanya lebih bagus dr Playfull Kiss Edisi Youtube.
    Adegan terakhir membuat aku jadi nangis haru, waktu Kotoko bangun dan Naoki bilang ia hamil, serta adegan mereka menggandeng anak perempuannya.
    Klo di Korea namanya Baek Seung Ha, klo versi Jepangnya apa yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab ya, versi jepangnya Irie Kotomi namanya. Kalo di Animenya, dia saingan sama Kotoko. Katanya dia lebih cocok jadi istri babenya dibanding Kotoko

      Delete
  19. Nee-chan arigato gozaimatsu buat postingannya.

    ReplyDelete
  20. Buat Hazukii Nee-chan. Please minta tolong banget blognya jangan di hapus dulu. Postingan yang ini. Masih perlu baca baca baaaaanyaaak lagi. Makasiiih

    ReplyDelete
  21. hmm aku suka sma dia berdua sweet moment nd sweet scene. tapi synk dikira aku dh suka sma dia berdua ehh dia berdua dh ga kedengeran ada crta tentang dia berdua. i was sad really.

    ReplyDelete
  22. Pantes adegan si chris dikit masalah percintaannya. Beda ama ver jepang yang dlu. Huh-_-

    ReplyDelete
  23. Btw ga nyangka euy si miki baru 17. Itu mah kayak aku umurnya. Emaknya gak marah yee akting kisseu~ banyak2 . LOL >//<

    ReplyDelete
  24. Kak kalau jual dvd box aslinya di mana nya?

    ReplyDelete
  25. Selain di amazon dvd original nya bisa beli dimana ya? Dan kira kira harga nya berapa ya?

    ReplyDelete
  26. Halo kak, beli dvd itazura kiss itu dimana ya? Aku pengen beli tapi gatau tempat buat beli dan harga sekitar berapa? Pliss bantu aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kamu mau beli dvd aslinya, kamu bisa pesan lewat amazon.com
      kamu bisa buka amazon.com dan search dvd itakiss-nya, mau yang season 1 ato 2 ada disana.
      caranya, karena saia juga ga pernah pesan online dari luar negeri jadi kurang tau,mungkin di google ada caranya.

      harganya sekitar 1,5 juta kemarin2, sekarang dolar lagi naik mungkin harganya nyampe 2 jutaan lebih.
      nyampenya sekitar 1-2 minggu sih.

      Delete
    2. Saya sudah liat di amazon.co.jp tapi saya tdk bisa membaca huruf jepang jadi semakin membingungkan. Jika melakukan pemesanan di amazon.com apakah sama saja dengan amazon.co.jp ?

      Delete
  27. Huuaaa.....aq pgn beli ada duit tp ga tw carany....T T klw ada yg mw bantu dpt dvd box ny yg ga cut scene aq pnjwmin nanti...... kotokoooo...... like her so much.... pa prlu k jepang ya....

    ReplyDelete
  28. Kak hazuka help.... seakan akan bayangan irie dan kotoko nampak dpan wajah jd ga nafsu makan T T

    ReplyDelete
  29. Huuaaa.....aq pgn beli ada duit tp ga tw carany....T T klw ada yg mw bantu dpt dvd box ny yg ga cut scene aq pnjwmin nanti...... kotokoooo...... like her so much.... pa prlu k jepang ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu bisa beli lwt dvd shop di indonesia. Aku baru2 ini ketemu shop dimana kamu bisa beli dvd box nya itu disini. Sebenarnya mau beli tp belum ada uang lebih dan juga kalau kamu mau itakiss 2 yg full aku udh punya with cut scene nya juga, bts dll

      Delete
    2. dvd shop di indonesia dimana nya mba?yg paling lengkap,kalo bisa yg ada langsung itazura na kiss nya:(

      Delete
  30. Hubungi aku aja buat kontak nama olshop nya. Ada kontak yg bisa aku hubungi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ka, aku mau beli dvd orinya dong, bisa tolong infoin olshopnya?
      atau kalau boleh tolong kirimin aku cut scene dan bts itakiss 2
      nanti bisa kirim info dan videonya ke emailku ka eshaaiesha@gmail.com

      Delete
  31. mau jg dong kontak olshopnya.. kirim ke email lia_l3o88@yahoo.com
    btw, brp hrgnya ya skrg?
    thx so much..
    arigatou gozaimassu

    ReplyDelete
  32. Hallo kak salam kenal, itakiss opening yang tertutup tulisan, sebenarnya mereka beneran ciuman kak:''πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Recent Comments

Random Posts