Senin, 17 Agustus 2015

[Cast & Details] My Love Story!! / Ore Monogatari!! Live Action

Profile :

  • Movie: My Love Story!!
  • Romaji: Ore Monogatari!!
  • Japanese: 俺物語!!
  • Director: Hayato Kawai
  • Writer: Kazune Kawahara (manga), Aruko (manga), Akiko Nogi
  • Producer:
  • Cinematographer:
  • Release Date: October 31, 2015
  • Runtime:
  • Language: Japanese
  • Country: Japan
Sinopsis :

Gouda Takeo (Ryohei Suzuki) adalah siswa SMA tahun pertama yang mempunyai badan sangat besar, beratnya hampir 100 kg dan tingginya hampir 2 meter. Takeo mempunya karakter tersendiri, ia berbeda dari siswa SMA biasanya, ia dipuja para siswa tapi tidak disukai para siswi (bukan berarti benci lhoo, hanya saja Takeo bukan tipe ikemen yang dikelilingi cewek-cewek).

Takeo punya pengalaman pahit tentang percintaan. Sejak kecil, gadis yang ia sukai selalu menyukai sahabatnya Sunakawa Makoto (Sakaguchi Kentaro). Sunakawa atau lebih sering dipanggil Suna adalah sahabat Takeo sejak kecil. Suna punya wajah ikemen yang disukai para gadis, tampan, pintar, cool, baik hati dan tidak sombong, pokoknya bagi para gadis, dia sempurna.

Kenapa mereka bisa bersahabat?
Takeo menjelaskannya dengan mudah, karena mereka tinggal di satu gedung apartemen yang sama, karena ibu mereka teman baik yang merupakan teman menggosip, jadi secara tidak langsung keduanya sering bertemu dan saling mengunjungi rumah masing-masing. Karena itu sejak kecil mereka berdua sudah sangat dekat.

Suatu hari, Takeo menyelamatkan seorang gadis bernama Rinko Yamato (Mei Nagano) dari pria cabul di kereta api. Takeo jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, pada gadis mungil yang cantik itu. Tapi Takeo yang selalu trauma akan gadis yang ia sukai merasa Rinko menyukai Suna. Takeo menetapkan hatinya, demi gadis yang ia sukai, ia akan membuat Rinko dan Sunakawa bersatu.

Tapi apa yang akan terjadi jika ternyata orang yang disukai Rinko bukan Sunakawa???

Cast:

Ryohei Suzuki as Gouda Takeo

Pria tinggi. Besar. Menakutkan.
Itu adalah kesan pertama orang-orang saat melihat Takeo. Tentu saja dengan badan atletisnya dan tingginya yang hampir 2 meter, tidak ada yang percaya dia hanyalah siswa SMA biasa.
Takeo adalah pria yang baik, ia selalu berusaha membantu orang lain. Ia disukai oleh teman-teman pria-nya disekolah. Bisa dikatakan ia selalu dipuja-puja oleh para siswa apalagi siswa dikelasnya.

Takeo bersahabat dengan Sunakawa Makoto sejak kecil, mereka bahkan pergi ke TK, SD, SMP dan SMA yang sama, selalu. Takeo tidak pernah iri dengan Sunakawa yang tampan dan banyak gadis yang menyukainya. Hanya saja kadang ia merasa sedih karena setiap gadis yang ia sukai, selalu berakhir dengan menyukai Sunakawa. Meski begitu, persahabatan mereka adalah yang paling utama baginya.
Tapi Takeo hanya tidak peka saja, sebenarnya ada beberapa gadis yang menyukainya dengan tulus, hanya saja ia tidak menyadarinya. Meski ia hebat dalam hal olahraga, dalam hal percintaan ia bisa digolongkan sangat sangat sangat tidak peka.

Sejak menyelamatkan Rinko, Take benar-benar menyukainya. Tapi melihat gerak-gerik Rinko, ia yakin Rinko menyukai Sunakawa. Ia berjanji pada dirinya akan membantu Rinko mendekati Sunakawa, jadi ia selalu membuat kesempatan dengan membantu memberikan nomor ponselnya atau bertemu dengan Rinko sambil membawa Sunakawa dan membiarkan keduanya bersama.

Ia menjadi orang yang paling shock saat tahu Rinko tidak menyukai Sunakawa. Pertama kali dalam hidupnya, seorang gadis manis yang ia sukai menyukai dirinya. Takeo pun berbunga-bunga.

Mei Nagano as Rinko Yamato

Mempunyai senyuman yang manis, badan yang kecil, pintar membuat kue, meski begitu, Rinko bukan tipe gadis yang populer. Ia lemah seperti gadis lainnya dan ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Takeo.
Sayangnya, Takeo mengira ia menyukai Sunakawa.
Meski begitu, Rinko tidak menyerah dengan mudah, ia bahkan berlari dengan kaki kecilnya menyusul Take hanya untuk meminta nomer ponselnya, ia juga memberanikan diri berkunjung ke rumah Takeo dan meninggalkan ponselnya disana agar mereka bisa bertemu lagi seterusnya dan seterusnya.

Rinko adalah gadis yang manis disekolahnya, sekolah khusus wanita. Ia mempunyai cukup banyak teman wanita yang penasaran dengan pacar Rinko yang selalu ia banggakan. Tentu saja teman-temannya shock saat melihat sosok Takeo. HAHHAHAHAHA.
Rinko terlihat seperti gadis yang polos tapi ia punya banyak keinginan saat berpacaran, sayangnya Takeo tidak peka tentang hal itu, jadi ia benar-benar harus berusaha mewujudkan keinginannya, bahkan hanya untuk berpegangan tangan.

Sakaguchi Kentaro as Sunakawa Makoto

Sahabat Takeo sejak kecil, selalu bersama. Dia tipe pria yang pendiam dan bagi gadis-gadis dia adalah pria cool. Tentu saja dengan wajahnya yang tampan, ia bisa mendapatkan wanita manapun disekolahnya.
Tapi tampaknya Sunakawa tidak tertarik dengan yang namanya berpacaran.

Ia adalah sahabat yang sangat baik. Bahkan para penggemar anime memilih karakternya sebagai BEST BRO untuk season kemarin. Aku setujuuu!!!
Ia menjadi tempat curhat Takeo tentang Rinko, ia juga berusaha membantu Takeo dan Rinko, ia bahkan rela menjadi obat nyamuk saat keduanya berkencan. Tapi ia tidak pernah mengeluh, karena Rinko dan Takeo menyayanginya juga.

Sunakawa menjadi penasehat cinta Takeo meski ia tidak pernah berpacaran. Ia lebih suka membaca buku ketimbang hang out, kalau enggak dipaksa Takeo. Ia menerima banyak pernyataan cinta selama ini, terutama dari gadis-gadis yang Takeo sukai, tapi ia menolak semuanya. Tentu saja karena itu gadis yang disukai Takeo dan lagi, ia tidak menyukai gadis-gadis yang hanya memamndang secara fisik.

Kira-kira, siapa gadis yang beruntung yang akan mendampingi Sunakawa???

Trailer :




Komentar :

Setelah Ao Haru Ride dan Strobe Edge, My Love Story!! adalah Live Action Movie yang paling aku tunggu tahun ini. Meskipun belum tahu entah kapan link downloadnya akan muncul T_____T
Bagi kalian penggemar anime, tentu saja kalian harusnya sudah menonton anime Ore Monogatari!! ini. Bagi yang belum, ayo dicoba, karena shoujo romance anime ini berbeda dari anime shoujo biasa.

Bosan dengan anime shoujo yang tokoh utama pria-nya ganteng, maka aku mencoba menonton anime ini. Dan tidak disangka aku sangat menyukainya. BEDA!
Bisa dikatakan anime Ore Monogatari lebih ringan dibanding anime shoujo lainnya. Tidak terlalu banyak konflik tapi banyak momen yang menghangatkan hati.

Ore Monogatari diangkat dari manga dengan judul yang sama. Aku mengecek manganya, ternyata rilis tidak sampai ending, karena dibatasi hak cipta, kalau aku tidak salah manganya yang aku baca baru sampai chapter 12. Ore Monogatari juga ada animenya, saat postingan ini dibuat, animenya sudah mencapai episode ke-19. Dan sudah melampaui manganya, jadi tidak ada spoiler lagi saat menonton animenya dan aku suka itu.

Aku berharap movienya akan sebagus animenya. Tentu saja semua mengharapkan seperti itu. Sangat sulit mencari cast yang cocok memerankan Takeo dengan postur tubuh seperti itu. Akhirnya mereka memilih Suzuki Ryohei, meski masih kurang, tapi aku rasa dia aktor yang paling cocok. Yah, dia lahiran 83 bakal memerankan anak SMA usia 16 tahun, udah banyak tuh netizen jepang yang protes, HAHHAHAH.
Tapi setelah melihat beberapa still movienya, aku jadi makin menyukainya. Pertama kali melihat actingnya dan Mei Chan no Shitsuji dan terakhir melihat aktingnya di Hot Road.

Mei Nagano, aku sama sekali belum pernah menonton aktingnya. Ini pertama kali aku akan melihat aktingnya, semoga dia bisa memerankan karakter Rinko yang cute, innocent tapi punya banyak maksud tersembunyi, HAHHAHAHHA.
Awalnya aku merasa Mei terlalu tinggi untuk menjadi Rinko, karena di animenya Rinko kan kecil (atau justru Takeo nya yang ke gedean??? 0_o )
Tapi setelah melihat still-still-nya aku rasa cute-nya Rinko cocok banged sama dia, hehehhhehe. Masih muda dih, lahiran 99.

KYAA!!!! Sakaguchi Kentaro!!! Kenapa aku baru kenapa cowok tampan ini sekarang!!!!
Sakaguchi cocok banged deh jadi Sunakawa, ganteng bangeeeeeeddd!!! Semoga cool-nya juga dapet deh, kemana-mana bawa buku, sok ga peduli tapi peduli, sering disiksa Takeo juga, hehehehehehe.
Sakaguchi lahiran 1991, aku belum pernah melihat aktingnya sama sekali. KAlau dia ga di cast di Ore Monogatari, maka selamanya aku kayaknya ga akan tahu siapa dia.
Tapi 3 movienya selain Ore Monogatari, aku sudah tertarik untuk menontonnya, bahkan sebelum tau Ore Monogarari dan sebelum tahu dia main disana, HAHAHHAA.
Yang pertama adalah Otoko no Isshou, menjadi list karena Osamu Mukai jadi cameo.
Yang kedua adalah Our Little Sister, menjadi list karena ada Haruka Ayase, Masami Nagasawa dan Hirose Suzu.
Yang ketiga adalah Heroine Shikkakku, menjadi list karena Mirei Kiritani dan Yamazaki Kento, hihihi.
Dan semuanya movie 2015, wow, this guy is so busy this year!!!

Kembali ke Ore Monogatari, kira-kira apakah semua scene animenya akan masuk ke dalam movienya? Lalu bagaimana movienya akan berakhir??? Makin penasaran nih.
Aku berharap kakak Sunakawa akan muncul, tentu saja akan menjadi saingan cinta Rinko.
aku juga berharap akan ada adean kissu-nya, HAHHAHA, juga adegan malam natal, juga adegan ulang tahun Sunakawa, juga adegan mami hamil. hehehhehhehe.
Akhh, jadi pengin semuanyaaaaaaaa di anime masukk, tapi kayaknya ga mungkin ya, Hikkkkzzz

Oke. Kita tunggu aja.
Ore Monogatari Movie akan tayang di Jepang bulan Oktober ini. Berdasarkan pengalaman Ao Haru Ride yang tayang desember 2014 dan Blu-Ray rilis Juni 2015, maka, kemungkinan Ore-Monogatari movie akan rilis pada Maret / April 2016. AAAAAAAAAAAAAKKKKKHHH!!!!!
Semoga cepat rilisnya T__________T
Dan semoga sukses movienya :)

Takeo dan temen-temen cowoknya, lha, si kribo manaaa????
Takeo yang selalu membully Suna, HAHHAHA, bully dalam arti baik kok, hehehhehe
Kencan gabungan SMA Rinko dan SMA Takeo, hehehhehehe
Pahlawan Takeo, siapa sih yang ga jatuh cinta liat kebaikan hatinya, makanya Rinko juga was was kalau-kalau sohibnya jadi suka sama pacarnya, hehehheheh
Kencan saat ulang tahun Rinko, aku harap adegannya dibuat sedramatis mungkin, semoga nanti ane terharu :')
Mami dan Papi Gouda, semoga ada kisah cinta mama dan papa Takeo deh, suka banged kisah pertemuan mereka di anime :')
Matsuri kah???? Hmmm, di anime kalau aku ga salah gak ada matsuri, mungkin adegan natal diganti dengan matsuri XD bagus juga sih idenya, tapi si kribo mana? jangan-jangan diganti lagiii, ga kribo lagiii
Adegan kebakaran, terharu banged sama adegan ini di anime, temen-temen Rinko jadi jatuh hati sama kebaikan Takeo.
Aduuuhhh, berharap banged adegan ini dipanjangin dikiiiiit ajaaaa, pasti kocak banged, Take lagi latihan kissu sama Suna, tentu saja Suna di paksa dan menjadi kenangan menyakitkan baginya, LOL.
Kawaiiiiiiii neee~
Takeo and Rinko :)
Rinko and Sunakwa, KYA!!!!! Chemistry malah ngena nih!!! Suna jarang banged senyum, makanya kalau Sakaguchi senyum bikin deg degan HAHAHAHAHA
Grup SMA Putri :)
Pas promosi Sakaguchi ga ikut T____T dia kemana ya? Mungkin ada jadwal lain. 3 Orang di kiri itu pengisi suara Rinko, Suna dan Gouda di anime lhooo~
Last! Rinko Mei dan Takeo Ryouhei, ga bisa shipperin, karena Ryohei udah 32 tahun dan Mei masih 16 tahun, lagian Ryohei udah married, makanya shipperin Mei sama Sakaguchi aja, hihihihi

Share:

4 komentar:

  1. Pas liat foto yg paling atas
    Aku kira dia bapa'y atau gk guru'y...
    Pas liat celananya,,, "ko sama kaya yg paling kiri..." -_- kurang minat ama yg beginian... Minat'y ama yg bening"... Hahahah #jahat
    Makasiiii Review.an'y...!! Fighting...!!

    BalasHapus
  2. HaaAAAah,..
    Saya juga pengen cepet2 liat LA nya nih,
    tp gak muncul2 padahal di jepang udah rilis akhir oktober kmarin,
    kapan yah kira-kira.?

    BalasHapus
  3. aku udh nonton dan naksir abis sama lagu endingnya. :D judulnya apa sih?

    BalasHapus
  4. Jadi bingung neh, Ryohei Suzuki ini main ini dulu, dan di sini badannya buff banget, terus main Tenno no Ryoriban. disitu kurus banget karena perannya kena TBC. katanya turunnya sampai 20 kg... wah tuntutan peran memang luar biasa ya...

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts