Sabtu, 22 Agustus 2015

[Trivia] When The Sleeping Beauty not Met Her Prince, but Yong Pal Yi

Hal yang paling mengejutkan dari drama ini adalah, bahwa tidak ada yang menyangka drama ini akan menjadi drama HIT.
Itu adalah komentar netizen yang aku berikan like berkali-kali.
Yapz. Sejak pertama diberitakan, Yong Pal mungkin sudah banyak dibicarakan karena cast-nya, Joo Won dan Kim Tae Hee.

Joo Won adalah aktor yang aktingnya selalu diacungi jempol, semua dramanya menjadi hit, meski pun ada yang mengatakan Naeil's Cantabile gagal, tapi menurutku TIDAK. Sedangkan Kim Tae Hee, populer di Korea karena kecantikannya. Meskipun aktingnya tidak bisa dikatakan sangat bagus, tapi kemampuan aktingnya memang ada perkembangan.



Yong Pal. Pertama kali mendengar judul drama ini aku hanya bisa bengong, karena aku sama sekali tidak tahu artinya. Awalnya aku sama sekali tidak tertarik, karena well, drama ini tentang dokter, yang pasti udah ada bedahbedahan, darah dimana-mana dan well, aku tidak tertarik dengan drama seperti itu.
Tapi saat episode pertama tayang, banyak sekali yang membicarakan drama ini. Apalagi saat episode 2 tayang, ratingnya beneran naik dan naik dan naik dan naik, bahkan episode 6, ratingnya sudah sampai 20%.
WOW. 20% adalah rating yang sangat jarang untuk drama prime-time.
Seingat aku, drama yang mencapai rating 20% dalam beberapa waktu ini hanya Producers. Itu pun ratingnya tinggi di akhir-akhir episode.

Jadi ceritanya, aku mulai menonton saat episode 3 dan 4 tayang di Korea. Dan benar saja, nonton episode 1 dan 2 rasanya hanya berlalu seperti angin. Ceritanya cepat, padat, menarik dan membuat tegang.
Akting jangan di tanya, seluruh cast dalam drama ini aktingnya TOP BGT!!!
Dan menariknya lagi, Joo Won menguasai 80% episode 1-4 dimana artinya, aktingnya membuat drama ini mendapat rating yang tinggi untuk episode 1-4.
Karena Kim Tae Hee baru mulai bangun di episode 5 hehehehehe.

Jadi ceritanya, Joo Won memerankan seorang dokter muda bernama Kim Tae Hyun, yang merupakan seorang dokter dari keluarga miskin. Ia menjadi dokter demi adiknya yang sakit-sakitan. Demi biaya kuliah yang tidak sedikit, ia berhutang disana sini, bahkan ia belum melunasinya sampai sekarang, karena penghasilannya sebagai dokter tak seberapa dan lagi ia masih harus membayar biaya berobat adiknya yang harus dialisis setiap minggu (?).

Karena itu, ia punya pekerjaan sampingan. Yong Pal. Begitu lah orang-orang memanggilnya. Yong Pal adalah sebutan untuk orang bayaran, seorang ahli pengobatan, dimana dia tidak harus dokter, yang rela dipanggil kapan, dimana saja dan oleh siapa saja, untuk mengobati orang-orang yang terluka. Nah orang-orang yang terluka ini biasanya adalah para gangster yang menolak ke rumah sakit karena polisi akan menangkapnya.
Yong Pal Kim mendapat bayaran yang cukup besar, tapi tidka terlalu besar juga. dengan itu lah ia mash bisa bertahan dengan hutangnya dan juga membiayai adiknya.

Kim Tae Hyun sendiri hanya seorang dokter biasa, tapi kemampuannya luar biasa. Ia berbakat meskipun ia terlihat agak bodoh. Tapi semua orang dirumah sakit mengetahui kalau dia sangat mencintai uang. Ia selalu meminta tip apabila sukses melakukan operasi pada pasiennya. Karena itu, ia lebih suka dengan pasien yang kaya. Tentu saja dengan begitu ia selalu dibicarakan dibelakang. Tapi ia tidak peduli, asal ia bisa membiayai adiknya, itu sudah cukup baginya.

Tae Hyun sendiri, sebagai seorang dokter juga punya masa lalu yang menyedihkan. Ia hidup dengan keluarga yang miskin, ayahnya penjudi dan mabuk-mabukan. Ibunya sangat mencintainya dan penyesalan terbesarnya adalah karena ibunya meninggal dihadapannya dan ia tak bisa berbuat apa-apa.
Ibunya mengalami kecelakaan saat dia masih magang di rumah sakit itu. Sebagai siswa magang, dia belum boleh melakukan operasi, tapi Prof. nya sangat menyukainya, jadi ia akan menangani sendiri operasi ibu Tae Hyun. Hanya saja, pasien VVIP juga ada yang terluka dan karena itu pasien VVIP, jadi harus didahulukan. Karena itu lah, sedikit banyak, Tae Hyun membenci pasien VVIP dan memeras uang dari mereka. Karena hal itu, ibunya meninggal dunia, dihadapannya yang tidak bisa apa-apa saat itu.

Rumah Sakit tempat Tae Hyun bekerja (aku lupa namanya) ternyata berbeda dari rumah sakit yang selama ini ada dalam drama KOrea, aku bahkan baru tahu ada rumah sakit yang begitu. Di lantai 12 adalah pasien khusus VVIP, dimana mereka dipanggil KLIEN, bukan pasien.
Orang-orang super kaya, yang tidak ingin kehidpannya di ganggu ada disana. Tujuan Tae Hyun adalah masuk ke sana, karena akan lebih mudah mendapatkan uang disana.

Dan singkat cerita, saat menyelamatkan seorang bos mafia, Yong Pal Kim membuat kesalahan dengan meninggalkan pisau bedah-nya di TKP. dr. Lee (Jung Woong In) langsung mengetahui kalau Tae Hyun adalah Yong Pal. Meski ia tidak menyukai TaE Hyun, ia menutup mulutnya dan meminta Tae Hyun melakukan sesuatu untuknya, yaitu menjadi dokter di lantai 12.

Keinginannya terwujud, tentu saja Tae Hyun sangat senang. Tapi apa yang ada disana lebih mengejutkan dari bayangannya. Banyak rahasia disana dan membawanya pada sebuah ruang terlarang dan karena kepandaiannya dan kecerdikannya, ia berhasil menjadi dokter yang boleh memasuki ruang terlarang. Dan disanalah ia menemukan sesuatu yang mengejutkan.

Ruang terlarang adalah tempat Young Ae - nim dirawat. Seorang gadis cantik pewaris perusahaan besar yang koma selama hampir 3 tahun. Gadis cantik bak putri tidur, Han Yeo Jin (Kim Tae Hee).
Gadis yang mencoba melarikan diri bersama kekasihnya, tapi terlibat kecelakaan dan akhirnya koma selama 3 tahun. Gadis yang tak berdaya tapi di jaga dengan sangat ketat, SANGAT.

Awalnya aku berfikir Yeo Jin benar-benar koma, tapi dengan cepat aku menyadari kalau dia hanya dibuat koma, dengan menyuntikkan semacam obat bius kedalam infus-nya, jadi dia akan tertidur panjang. Karena ia tidak koma, masih ada kesadaran dalam dirinya, meski kecil, ia tahu ia sedang dikurung dalam ruang kaca dimana ia tidak bisa memecahkannya. Selama 3 tahun itu, ia menumbuhkan kebencian dalam dirinya. Ia berniat membunuh orang-orang yang membuatnya menjadi seperti itu.
Dan saat itu lah, untuk pertama kalinya dalam 3 tahun, ia melihat wajah baru, Kim Tae Hyun, yang bisa ia beli dengan uang.

Tae Hyun bukan dokter sembarangan, ia sudah melalui banyak tekanan dalam hidup dan membuatnya menjadi orang yang cerdik dan berfikir cepat. Yaps. Ia mungkin terlihat dibodoh-bodohi, tapi ia tidak bodoh. Ia dengan cepat bisa tahu kalau ada yang aneh dengan Yeo Jin, ia tahu Yeo Jin tidak koma sama sekali.
Tapi ia tetap menjaga mulutnya. Karena semua orang disekitarnya sangat berbahaya. Ia tidak bisa mempercayai siapapun.

selama kurungannya, Yeo Jin juga menjadi pintar, ia mencoba menahan sendiri obat bius yang diberikan sehingga ia bisa bangun saat hanya berdua saja dengan Tae Hyun. Disanalah keduanya membuat transaksi. Adik Tae Hyun harus segera mendapat perawatan karean penyakitnya makin parah, tapi ia membutuhkan uang 2 milliar won. Yeo Jin menawarkan uangnya dengan syarat Tae Hyun harus membawanya keluar dari tempat itu. Yeo Jin langsung mentransfer 2 milliar won dengan mudah, tapi masih tidak bisa diambil karena ada passwordnya. Saat Yeo Jin bisa keluar dari rumah sakit, ia akan memberikannya pada Tae Hyun.

Lalu, bagaimana kisah ini akan berlanjut?????

Dengan cerita yang menarik, cara pengambilan gambar yang unik, akting yang tidak diragukan dan ketegangan yang ada disetiap episodenya, pantas drama ini memperoleh banyak perhatian.
Aku selalu deg degan disetiap episode, karena jujur saja, aku sama sekali tidak tahu pihak mana yang baik dan mana yang jahat.

Ada 3 kelompok yang ingin mendapatkan Yeo Jin disisinya. Kelompok pertama adalah kakaknya, Han Do Joon. Ia bukan saudara kandung Yeo Jin. Mereka bersaudara karena ayah dan ibu mereka menikah. Ibu Yeo Jin adalah pewaris yang sah. Yeo Jin berkata kalau kakaknya lah yang membuatnya dikurung.
Kelompok kedua adalah Istri Han Do Joon, Lee Chae Young. Ia terlihat ingin menyelamatkan Yeo Jin, karena ia ingin bertemu dengannya, tapi ia tidak tahu kalau koma Yeo Jin hanya rekayasa. Ia bekerja sama dengan ayahnya untuk sebuah tujuan.
Yang ketiga adalah kelompok Presdir Go. Ia bekerja sama dengan ayah Chae Young, tapi Chae Young tidak percaya padanya. Dan Yeo Jin lebih mempercayai Presdir Go daripada kakaknya.

Ketiganya benar-benar ingin mendapatkan Yeo Jin. Hanya saja yang mana yang baik tidak ada yang tahu. Bahkan Yeo Jin sendiri tidak tahu, apalagi Tae Kyung. Karenanya Tae Kyung hanya menggunakan instingnya untuk memilih siapa yang harus ia percayai, untuk saat ini.
Setelah menonton episode 6, aku benar-benar mengacungi jempol pada karakter Kim Tae Hyun, dan tentu saja pada penulisnya. Tae Hyun bisa masuk ketiga kubu dengan mudah. Padahal niat utamanya adalah membantu Yeo JIn, jadi agar tidak dicurigai, ia masuk kedalam 3 kubu itu.
Di Episode 6, ia memihak presdir Go dan Chintya, tapi di ending episode 6, ia terlihatada di pihak Han Do Joon. Tapi ia punya rencana sendiri dalam otaknya dan sepertinya di episode 7 ia akan bekerja sama dengan Chae Young.

aku deg-degan saat ia dan Kepala perawat merencanakan sesuatu yang beresiko pada Yeo Jin. Dimana rencana Han Do Joon adalah membuat Yeo Jin kelihatan bunuh diri dan membawanya ke ruang operasi dan membunuhnya disana, yang bertugas membunuhnya adalah dr. Lee.
Tae Hyun sengaja menyuruh Kepala Perawat menjadi perawat saat operasi dan melakukan sesuatu yang aku ga ngerti, dimana keliahtan seolah-olah Yeo Jin mati, dimana nanti ia akan kembali ke sana dan menyelamatkannya.
Aku rasa Yeo Jin nanti akan dioperasi lagi oleh Tae Hyun dan membawanya bersama Chae Young. Tapi aku masih penasaran kemanaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!

Menonton Yong Pal benar-benar menegangkan. Jujur saja, aku tidak bisa menonton dengan engsub, untuk drama yang satu ini, karena butuh pemahaman. Untung saja indo sub cepat rilis, sangat bersyukur pada penulisnya :)
Yong Pal awalnya drama 16 episode, tapi karena ratingnya naik jadi ditambah 4 episode lagi, dan menjadi 20 episode. Aku harap penambahan episode tidak mengganggu ceritanya. Aku ingin kisahnya tetap padat, tanpa ada bagian boring sama sekali. Jujur saja, drama korea akhir-akhir ini banyak yang boring di pertengahan.

Nah, adik Tae Hyun, Kim So Hyun, aku mengkhawatirkannya. Dokter mengatakan hidupnya tinggal 2 bulan lagi, aku khawatir dia akan meninggal. Aku berharap dia akan selamat, karena aklau tidak kasian Tae Hyun!!! Pemeran So Hyun sangat cantik, setelah melihat profil-nya, ternyata dia akan memerankan Saimdang kecil, comeback drama Lee Young Ae nanti, waaaaaahhhhh. Dan dia adalah kontestan K-POP Star season 4???? WOW, penyanyi donkk!!!

Rookie actress yang memerankan Chyntia juga harus diacungi jempol nih. Dia seorang model, tinggi bangeeeeeddd, makanya dia ga pake high heels, aku suka dia pake flat shoes. Dia yang mengurusi klien lantai 12, ia tertarik pada Tae Hyun, sepertinya ia menyukainya, cuma belum kelihatan. Dia juga kelihatannya orang baik, aku suka saat adegan rumah sakit hampir meledak, dan semua anggota VVIP diungsikan tapi pasien biasa bahkan tidak diberi peringatan, ia memutuskan untuk kembali ke rumah sakit. Nah sejak itu aku tahu kalau dia baik. Hanya saja, orang baik, kalau bertemu dengan orang yang salah dan mudah dipengaruhi, bisa jadi orang jatat juga,. Semoga tidak. Aku rasa dia akan menjadi orang yang akan membantu TAe Hyun dan Yeo Jin.

Penasaran dengan episode selanjutnya. Aku berniat membuat reviewnya mulai dari episode depan, tapi itu pun kalau da waktu dan tentu saja kalau ada mood. Hanya saja sekarang copas-er mulai lagi. Jadi malas menulis sinopsis kalau ujung-ujungnya di copas di FB atau blog lain.
Untung kemarin siap perang di FB yang bersangkutan, AHAHAHAHA.
Terima kasih atas infonya, jika kalian menemukan blog atau FB yang mengcopaz sinopsis di blog ini atau blog lain seperti blog mbak dee, mbak fanny, mbak mumu atau blogger yang lain, harap info yaaaa :)
Bisa di FB Clover Blossoms, atau di komentar atau di twitter. Gomawo~

They are cute little sister and brother :)

Share:

3 komentar:

  1. aaaaa sama kak, aku juga baru mulai nonton yongpal minggu ini:33 pertama samaa agak ga tertarik karena lead femalenya kim taehee:33 tapi d twitter fb booming banget yongpal katanya keren keren gimanaa:33 terus nonton dan wow!!! keceeeㅠㅠㅠㅠ masih bingung kenapaa taehyun mau bantu yeo jin :3 karena uang or.......pokonya ini drama bikin penasaran max:" btw kak salam kenal yaaaaaa hehehehe aku udh tahu lama blog ini tp jarang visit sekalinya visit pasti ga comment hehe maaf baru comment skrg kaa:"") salam kenal yaa kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Erna, salam kenal :)

      tentu saja dia mau membantu Yeo Jin karena adiknya, demi uang itu, tapi dilain sisi aku rasa dia juga kasihan sama Yeo Jin. Hanya saja kalau untuk cinta, aku rasa belum. Mungkin dia tertarik pada Yeo Jin, tapi belum jadi cinta, kalau menurut aku sih gitu.

      aku baca beberapa komentar di soompi, masa katanya dr. Lee tidak membunuh Yeo Jin. Jangan-jangan dia punya rencana lain, atau dia sekongkol dengan Tae Hyun?

      Karena kita tahu, setelah adegan Yeo Jin bangun di hadapan dr. Lee, adegannya tidak ditayangkan. Jadi kita ga tau apa yang mereka bicarakan.

      Hapus
  2. Aaaah aku juga belum bisa nonton ini tpi udah baca sinopsisnya disana sini..hahaa ..awalnya sempet ga trtarik buat ngikutin drama ini tpi kayaknya malah pengen langsung download aja skrg..wkwk...ayooo mil ditunggu loh sinopsisnyaa..muhehee

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts