Friday, 8 July 2016

[Link] Sinopsis Lucky Romance Episode 12


Episode 12 adalah episode yang sedih diawal tapi sangat sweeeeeeeeeeeet diakhir HAHHAAHAHHA.
Sedih karena diawal seperti yang kita tahu, Suho dan Bonui bertengkar karena Suho merasa Bonui memanfaatkan rasa cintanya untuk membuatnya bertemu orang tuanya. Bukan masalah sih jika Bonui memberitahunya sejak awal, tapi masalahnya karena Bonui membohonginya, mana dia excited sejak pagi.


Dan tentu saja Suho marah, hhhuhuhuhuhu.
Ditambah lagi besok paginya gosip Bonui pacaran dengan Gary keluar di Internet.
Suho benar-benar ingin membenci Bonui tapi dia tidak bisa, dia sudah terlanjur jatuh cinta. Bahkan mabuk pun tidak bisa membuatnya melupakan gadis itu. Pada akhirnya ia berjalan ke rumah Bonui dan mengakui perasaannya. Ia sangat membenci Bonui tapi ia sangat merindukannya juga. awwwwwwwww.
alhasil ia tidur di rumah Bonui.

Lalu apa yang membuat Boni berubah pikiran mengejar kebahagiaannya?
Karena Suho melakukan segalanya untuk kebahagiaannya. Ia sangat tersentuh mengetahui Suho mencatat perkembangan adiknya sejak adiknya sadar dan memotret untuknya, karena itu ia membuka hatinya dan akhirnya mereka berpacaran. cieeeeeeeeeeeeeee

Nah, pacaran mereka sangat manis dan agak sedikit lebay menurutku HAHAHHAHA.
Katanya mau rahasiaan, tapi malah sangat obvious. Sedang dimabuk cinta, ingin menunjukkan pada pasangannya dan mereka main mata di kantor HAHHHAHAHA.
diam-diam kencan di atap LOL.
Para karyawan sudah stress karena mereka harus pura-pura tidak tahu HAHAHHAHAHA.


Kencan pertama mereka setelah resmi menjadi pasangan juga sangat manis.
Mereka menghabiskan waktu seharian berkencan di taman, ke pasar dan hingga malam menjelang, Suho tidak mau berpisah dari kekasihnya itu, padahal sudah seharian bersama. Aku suka banged dia bersikap imut saat akan melepaskan Bonui pulang ke rumah HAHAHAHHAHA.


Seol Hee mengatakan ia tidak akan percaya sebelum melihat dengan mata kepalanya sendiri dan dengan pedih ia harus melihat Suho dan Bonui bermesraan. Dan malam itu Ryang Ha jad korban karena harus menemani 2 wanita patah hati yang mabuk HAHAHHAHHAHHAHAHA.

Tapi baru jadian beberapa hari, Boho couple harus berpisah karena Suho ada bisnis di luar negeri selama 4 hari. Kangennya udah kebangetan sih ya, lagi hangat-hangatnya berpisah, ga bisa nunggu besok, kalau bisa pulang sekarang ya pulang dan WOW. Suho tiba di depan pintu rumah Bonui jam 4 pagi HAHHHAHAHA.
OMG!!!!! Dan well, you know what happen HAHHAHAHA

Oke deh, silakan baca sinopsis lengkapnya di Berbagi Sinopsis

Sinopsis Lucky Romance Episode 12


.

Share:

1 comment:

  1. yang bikin betah baca sinopsis itu ya karna komenan nya ini๐Ÿ™†๐Ÿ’™. walopun udah donlot juga tetep kudu baca sinopsis emang๐Ÿ˜.
    terimakasih banyak buat recapan, rekomenan, sama semua yg ada disini๐Ÿ˜™. jangan bosenbosen nulis ya kaakk!!๐Ÿ˜˜

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts