Sabtu, 29 Oktober 2016

[Review] J-Drama: Good Morning Call (2016)


Akhirnya kesampaian juga membuat review dorama ini, hehehhehhee XD
Karena nonton Koe Koi jadi pengen nyari drama tema anak SMA yang shoujo gitu dan terpilih-lah Good Morning Call ini. Tapi sempat stop nonton kemarin-kemarin dan lebih memilih Omotesando karena lebih menarik HHAHAHAHAHA.


Good Morning Call adalah drama yang tayang di Fuji TV / Netflix Februari - Juni 2016 lalu. Diangkat dari manga dengan judul sama karya Yue Takasuka, drama ini tayang sebanyak 17 episode. Dibintangi oleh para bintang muda yang aku bahkan belum mengenal mereka sama sekali, jadi drama ini benar-benar fresh karena menonton bukan karena cast-nya.
Ah, aku lupa, setelah menonton drama ini aku baru sadar kalau aku mengenal salah satu pemeran, Dori Sakurada HAHAHHAH. Aku kaget karena dia juga ada dalam drama ini (aku nggak melihat cast saat memutuskan mendownloadnya), dia bermain di Koe Koi dan Orange heheehhe.

Aku ingat pernah ada yang meminta rekomendasi drama mirip Itazura na Kiss (aku lupa di instagram, twitter atau di blog ya, hahahaha) dan ini dia jawabannya, Good Morning Call! ^^
Drama ini benar-benar mirip dengan Itakiss dan feel-nya juga feel Itakiss sampe-sampe aku kurang sreg sama dramanya di episode awal karena terasa *maap* ini plagiat bukan sih HAHAHAHAH.
Bukan cuma mirip sih, di episode awal banyak sekali adegan yang sama dengan itakiss, seperti dua tokoh utama tinggal serumah, si cowok populer banged di sekolah, si cewek bodoh, si cowok dingin dan kejam, kalau jalan bareng jaraknya harus 3 meter, adegan sikat gigi di pagi hari, baju olahraga yang tertukar, belajar bareng dan lain-lain.
Tapi tentu saja tidak semuanya sama ya, hahahaha, karena dramanya berbeda.

Nah, karena alasan itu lah sebenarnya aku drop nonton untuk sementara, karena aku terus ngebandingin ini dan Itakiss, jadinya ga asik. Setelah merefresh dengan drama lain dan aku nonton lagi, untung feel itakiss-nya pelan-pelan menghilang dan baru lah terasa kalau ini drama Good Morning Call XD
Makin lama dramanya makin bagus sih, dengan banyak tokoh yang masuk dan permasalahannya, tapi aku benar-benar tak habis pikir dengan bodohnya si tokoh utama wanita HHAHAHHAHAH. aku kupa sih, pas itakiss aku bete juga ga ya sama Kotoko XD XD

The Story

Good Morning Call menceritakan tentang tokoh utama kita Yoshikawa Nao (Haruka Fukuhara) yang baru saja memasuki masa SMA-nya tapi keluarganya harus pindah ke pedesaan. Tidak mau pindah ke desa, Nao memutuskan untuk memulai hidup sendiri dengan menyewa rumah. Ia beruntung mendapatkan rumah yang bagus dengan sewa murah. Tapi di hari kepindahannya ia terkejut melihat seorang pria juga pindah ke rumah yang sama dan pria itu adalah Uehara Hisashi (Shunya Shiraishi).

Nao tentu saja mengenal Uehara karena dia termasuk siswa TOP 3 di sekolahnya, yang pintar dan sangat tampan, pujaan setiap gadis di sekolahnya. Tapi Nao tidak  menyukai Uehara, karena dihari pertamanya Nao melihat bagaimana Uehara menolak seorang gadis dengan kejam di hadapan teman-temannya. Teman Nao sejak SMP, Marina Konno (Moe Arai) juga pemuja Uehara dan menunjukkan pada Nao kenapa Uehara sangat populer, meski Nao sama sekali tidak tertarik.

Nah, usut punya usut, ternyata Nao dan Uehara terkena penipuan kontrak rumah dan si penipu sudah kabur dengan uang mereka. Mereka kemudian sadar kenapa harga rumah cantik dan besar itu begitu murah. Mereka berdua pergi ke pemilik kontrakan dan mendiskusikannya. Tentu saja pemilik tidak tahu menahu dan ia menuntut biaya penuh jika mereka ingin mengontrak sendiri.
NAo tidak ingin memberatkan orang tuanya karena jika dia mengatakannya pasti ibunya akan menjemputnya pulang ke kampung. Uehara juga tidak bisa membayar penuh karena ia tak punya uang lagi. Dalam kebingungan, Nao memberi saran kalau mereka berdua bisa tinggal serumah, toh rumahnya besar dan punya dua kamar. Awalnya Uehara menolak tapi karena tak menemukan jalan keluar, akhirnya keduanya setuju untuk tinggal serumah.

Dan dimulailah kehidupan Nao & Uehara, yang awalnya tidak saling mengenal dan tidak saling suka untuk tinggal serumah. Tentu saja banyak hal yang terjadi dan keduanya sering bertengkar karena hal-hal kecil. Misalnya seperti peraturan jangan makan makananku di kulkas, Nao memakan puding milik Uehara dan Uehara marah besar karena puding itu HAHHAHAHA. Uehara termasuk kejam sih HAHAHAHAHH.

Nao bahkan sempat tersesat menuju sekolah karena tidak tahu jalan wkkwkwkw, kalau jalan bareng Uehara harus jaraknya 3 meter XD
Uehara juga jarang di rumah karena sepulang sekolah dia bekerja sambilan, malam bahkan dia menghabiskan waktu kerja sambilan juga. Jadi Nao memang lebih banyak di rumah.

Meski awalnya Nao tidak suka pada Uehara karena Uehara si pangeran berbeda dari aslinya dan jahat padanya, Nao perlahan-lahan menemukan sisi baik Uehara dan alasan-alasan lain yang membuatnya menyukai Uehara hingga dimulai cinta sepihaknya, patah hati, merasa di abaikan hingga akhirnya mereka pacaran dan masalah-masalah setelahnya.

Kenyataan mereka tinggal serumah ternyata diketahui oleh orang-orang disekitar lebih cepat dari dugaanku HAHAHAHA. Aku berfikir hal ini akan menjadi masalah besar nantinya, ternyata malah diselesaikan dengan sangat mudah hahhaahahha. Aku sih kaget orang tua setuju-setuju saja dengan Nao yang tinggal bersama Uehara XD

Nah, untuk masalah cinta, meski pun bego, Nao ini cukup populer , tapi hatinya hanya untuk Uehara, padahal senpai-senpai yang kece mendekatinya. Aku merasa kasihan pada mereka yang cintanya ditolak oleh Nao dan jujur saja, aku lebih menyukai mereka daripada Uehara HAHHAHAHHAHA.
Apalagi Issei-san, minta di sayang XD XD XD

Character

Haruka Fukuhara as Yoshikawa Nao

Siswa kelas 1 SMA yang baru saja menjalani masa SMA-nya. Dia tidak pintar tapi juga tidak bodoh-bodoh amat seperti Kotoko HHAHAHAHA. Dia menolak pindah ke desa bersama orang tuanya dan memutuskan tinggal sendirian tapi hasilnya dia tingga bersama Uehara.
Nao adalah gadis yang ceria dan selalu tersenyum, bahkan meskipun ia ada masalah atau menangis, dia selalu menunjukkan wajah tersenyumnya. Itu juga menjadi daya tarik Nao sehingga banyak yang menyukainya, termasuk Uehara.

Nao sangat pintar memasak. Itu adalah satu-satunya kelebihannya, ia percaya diri dalam urusan memasak. Di rumah, jika tidak sibuk dia selalu memasak untuk Uehara yang makannya sangat banyak. Setelah mereka pacaran ia juga setia membuatkan bekal untuk sang kekasih dengan penuh cinta XD

Tapi Nao orangnya cepat khawatir dan down hanya karena hal-hal kecil. Tapi ia juga cepat ceria karena hal-hal kecil lainnya. Seperti saat Uehara mengatakan akan pindah, Nao frustasi banged tapi saat Marina menghiburnya dan mengatakan kalau bisa jadi itu sebuah lamaran, Nao langsung ceria 1 detik kemudian XD
Tapi Nao hanya seperti itu kepada Uehara atau hal yang berhubungan dengan Uehara HAHHAHA.
Nao cinta mati pada Uehara meski awalnya ia sangat membencinya. Ia selalu membayangkan hal-hal romantis antara dirinya dan Uehara.

Nao orangnya mudah cemburu, atau lebih tepatnya khawatir kalau ada gadis yang mendekati Uehara. Nao sih oke-oke saja kalau ada yang mendekati pacarnya itu, tapi dia tidak oke kalau Uehara meresponnya HHAAHHAHAH. Karena Nao tahu Uehara tidak baik pada gadis-gadis selain dirinya, jadi kalau Uehara menunjukkan perhatian pada gadis lain, ia mulai kalang kabut.
Aku sebenarnya agak kesal kalau Nao mulai meragukan apakah Uehara menyukainya atau tidak, apakah benar-benar cinta padanya atau tidak, padahal kemarinnya baru kissssssssssssssss *sigh*
well, namanya juga perempuan ya, butuh disayang dan Uehara sangat buruk akan hal-hal romantis XD

Shunya Shiraishi as Uehara Hisashi

Salah satu dari TOP 3 sekolah. Tampan dan pintar. Cool. Impian semua gadis di sekolah. Ia bahkan punya fanclub disekolah HAHAHAH.
Awalnya Uehara merahasiakan alasan sebenarnya kenapa ia memutuskan tinggal sendirian. Tapi lama-lama Nao mengetahuinya, itu karena cinta pertama Uehara menikah dengan kakaknya. Karena itu Uehara tidak mau tinggal serumah dengan mereka.

Cinta pertama Uehara adalah Yuri, teman masa kecil mereka yang memilih menikah dengan kakak Uehara. Uehara masih terlihat punya perasaan pada Yuri karena itu Nao sangat waspada dan merasa cemburu, apalagi Yuri sering main ke rumah mereka kalau ia dan suaminya bertengkar.
Tapi sebenarnya Uehara sudah merelakan Yuri, hanya saja kalau Yuri dalam kesulitan, ia juga tidak bisa mengabaikannya. Bagaimana pun Yuri adalah kakak iparnya.

Uehara terlihat kurus tapi sebenarnya makannya sangat banyak. Nao sendiri shock mengetahui porsi makan Uehara adalah 3 kali orang dewasa HAHHAHAHAHHAAH.
Uehara memang sangat menyukai makanan dan favorite-nya adalah puding susu yang selalu ada di lemari es mereka dan pada akhirnya menjadi favorite Nao juga.

Uehara buruk dalam mengekspresikan perasaannya. Ia sudah tertarik pada Nao sejak lama tapi ia tidak pernah mengatakannya. Mengetahui Ada yang menyukai Nao juga, Uehara menjadi tidak tenang dan akhirnya mengatakan perasaannya meski Nao sama sekali tidak percaya awalnya HAHHAAHHAH.
Setelah pacaran juga Uehara masih dingin seperti biasa dan itu membuat Nao menjadi gelisah karena Uehara tidak pernah menunjukkan rasa cemburunya. Padahal dibelakang Nao, Uehara udah terbakar api cemburu melihat NAo dekat-dekat dengan pria lain wkwkkwkwkw.

Orang yang paling Uehara waspadai sampai akhir adalah Issei. Uehara benar-benar cemburu melihat Nao bersama Issei, tapi Uehara tidak pernah menunjukkannya. Aku sangat menyukai uehara setelah mereka pacaran. Puncaknya sih episode 13++ ya, aku suka adegan Uehara yang menolak hadiah menginap bersama yang ia menangkan, tapi sesampainya di rumah Nao malah mengajaknya tanpa ragu untuk menginap bersama di pemandian air panas HAHHAHAHAHAHAH.
Padahal Uehara sudah menahan diri untuk Nao eh Nao malah tanpa ragu dan polos mengajaknya wkkwkwkkwkwkwkw.

Dori Sakurada as Daichi Shinozaki

Daichi atau Daicchan adalah senior satu tingkat diatas Nao dkk. Daichi sudah berteman dengan Nao sejak kecil dan keduanya sering menghabiskan waktu bersama selama ini kalau ada acara-acara seperti natal, Nao selalu berada di rmah keluarga Daichi. Hubungan mereka sangat dekat dan Daichi jelas menyukai Nao sebagai wanita. Tapi Nao hanya menganggapnya sebagai kakak.

Daichi tidak suka melihat Nao menyukai Uehara yang sangat dingin pada Nao. Dia shock mengetahui Nao dan Uehara tinggal serumah dan tentu saja dia tidak setuju dan mengajak Nao pindah ke rumah keluarganya. Ia cemburu melihat Nao dan Uehara dan membangkitkan semangatnya untuk menyatakan cinta pada Nao. Tapi pernyataan cinta Daichi hanya membuat hubungan Nao dan Daichi semakin menjauh, karena sejak itu Nao menghindari Daichi.

Sampai akhirnya Nao menolak Daichi dengan benar, Daichi masih belum menyerah karena bagaimana pun ia tidak bisa membiarkan Nao bersama Uehara yang memperlakukan Nao dengan buruk. Apalagi saat tahu uehara lebih memilih Yuri dari pada Nao itu membuatnya semakin tidak bisa melepaskan Nao.
Tapi berkat Daichi, Uehara akhirnya mampu mengatakan kalau ia menyukai Nao dan Uehara tidak mau kalah pada Daichi, tentu saja.
Sampai akhirnya masalah terselesaikan dan Daichi lulus dari sekolah, ia masih berteman baik dengan Nao.

Kentaro as Issei / Icchan

Issei adalah anak pemilik kedai Star Ramen tempat Nao bekerja part-time. Nao tak sengaja menabrak Issei yang membawa barang penting dan memecahkannya. Untuk membayar itu, Nao bekerja sambilan di kedai ramen milik keluarga Issei meski-pun dengan baju yang aneh. Nao tidak terampil dalam pekerjaan di kedai rame yang membutuhkan kesigapan dan alhasil ia selalu memecahkan piring disana HHAHAHAHA.

Issei sangat tampan saat membuat ramen dan melayani pelanggan, ia punya pesonanya sendiri. Sayangnya Nao tidak terpengaruh sama sekali. Awalnya Issei tidak terlihat menyukai Nao, hanya menganggapnya sebagai adik kecil, tapi lama kelamaan, caranya memandangi Nao menjadi berbeda dan kita tahu kalau dia menyukai Nao. Uehara tentu saja menyadari hal itu meski Nao sama sekali tidak merasakannya. Itu sebabanya Uehara menyuruh Nao berhenti bekerja disana, ia merasa harus mewaspadai Issei HAHAAHHA.

Saat Issei dan Nao berkencan sebagai pacar pura-pura, Uehara dan yang lain mengikuti mereka dan disana Uehara benar-benar cemburu melihat Nao dan Issei yang bahagia seperti dua orang yang pacaran. Uehara tahu kalau Nao tidak akan berpaling darinya, tapi ia tetap merasa cemburu melihat keduanya.
Dan cara Issei memandangi Nao benar-benar membuat Uehara kepanasan HAHAHAHHAHAH.
Issei lah yang membuat hubungan Nao dan Uehara lebih memanas dan keduanya lebih terlihat seperti pasangan kekasih yang sesungguhnya sejak Issei ada diantara mereka. Karena Uehara tentu saja tidak mau kalah dari Issei.

Sampai akhir Issei tetap menyukai Nao dengan caranya sendiri. Ia tidak pernah mengatakan perasaannya karena tidak ingin Nao terluka dan terlalu memikirkannya. Meski ia pernah akan mengatakannya tapi ia mengurungkan niatnya. Ia tahu betul orang seperti apa Nao yang tidak bisa mengabaikan sesuatu seperti itu, jadi ia lebih baik tidak mengatakannya. Dan itu membuat dia terluka huhuhuhuhuhu *peluk Issei*

Shugo Nagashima as Mitsuishi / Micchan
Moe Arai as Marina Konno

Marina adalah teman Nao sejak SMP dan mereka sekelas lagi di SMA. Micchan adalah teman Marina sejak kecil. Marina, Nao dan Micchan berteman baik dan 3 serangkai yang tidak bisa dipisahkan.
Marina menjadi teman curhat bagi Nao dengan berbagai masalahnya. Marina selalu siap mendengarkan dan Marina selalu ada dipihak Nao. Marina sempat marah pada NAo karena Nao menyembunyikan banyak hal darinya, termasuk mengenai Nao yang menyukai Uehara. Well, dia juga mengerti akan sulit mengatakan itu karena Marina juga menyukai Uehara.

Marina adalah orang yang pertama tahu kalau Nao satu rumah dengan si populer Uehara dan Marina juga yang membantu Nao lebih mengenal Uehara karena Marina punya catatan-nya sendiri tentang uehara HAHAHAHAHAHAH.

Micchan sendiri, meski selalu ada disekitar keduanya, ia lebih banyak menjadi pendengar dan tidak banyak komentar. Micchan menyukai Marina tapi ia tidak masalah dengan Marina yang fangirling pada Uehara HAHHAHAHHA. Pada akhirnya Micchan berhasil menyatakan perasaannya pada Marina dan keduanya berpacaran. Tentu saja keduanya masih membantu Nao dan tak terlihat seperti pasangan kekasih kalau mereka bersama Nao, malah lebih terlihat seperti seseorang yang selalu mengikuti mereka HHAHAHH. Micchan sering diabaikan kalau Marina dan Nao sibuk berdua XD

Erika Mori as Uehara Yuri
 Kei Tanaka as Uehara Takuya

Pasangan pengantin baru yang harusnya mesra-mesraan tapi lebih banyak bertengkarnya HAHHAHAHA.
Yuri sudah berteman dengan Uehara brother sejak masih kecil, jadi ia tahu mereka luar dalam. Yuri menyukai Takuya sejak kecil dan bisa dibilang itu adalah cinta sepihak hingga akhirnya cintanya bersambut dan keduanya menikah.
Yuri tapi Uehara Hisashi menyukainya juga, tapi bagaimana pun ia hanya menganggapnya sebagai adik. Ia selalu ingin mereka bertiga tinggal serumah, tapi Uehara memutuskan meninggalkan rumah setelah mereka menikah. Tentu saja karena cinta sepihak Uehara selama 8 tahun tidak akan hilang begitu saja meski Yuri dan Takuya sudah menikah.

Meski Yuri adalah kakak ipar Uehara, Nao benar-benar cemburu pada Yuri karena dia tahu Uehara masih menyukai Yuri. Nao selalu tidak tenang kalau meninggalkan Yuri dan Uehara berdua saja. Ia bahkan shock saat tahu Yuri dan uehara menghabiskan malam bersama saat ia tidak dirumah. Ia juga menjadi kehilangan harapan saat Uehara lebih memilih Yuri. Tapi saat itu Nao tidak tahu apa masalahnya.

Yuri dan Takuya sering bertengkar karena masalah kecil. Diantaranya mengenai Takuya yang diam-diam bertemu mantan pacarnya dan Takuya yang diam-diam akan pindah sendiri ke Australia. Yuri selalu merasa selama ini ia masih cinta sepihak pada Takuya. Karena itu Yuri sering kabur ke rumah Nao dan Uehara. Uehara tentu saja tidak bisa mengabaikan Yuri begitu saja. Dan itu membuat Nao semakin khawatir.

Takuya adalah kakak yang baik, ia juga ingin Uehara tinggal bersama mereka bertiga tapi Uehara tetap menolak.  Aku suka saat Takuya mengakui selama ini ia tahu kalau Uehara menyukai Yuri. Ia selalu akan memberikan apapun yang diminta oleh Uehara tapi ia tidak bisa melepaskan Yuri dan itu membuat Yuri tersentuh. Bahkan saat Yuri mengatakan kalau ia ingin bercerai dari Takuya, Takuya menjelaskan alasan kenapa ia ingin pindah sendirian ke Australia, karena ia tak ingin Yuri melepaskan mimpinya demi pekerjaan Takuya, yang akan ditransfer kesana.

Yuri dan Takuya mengetahui kalau Uehara menyukai Nao, dan alasan kenapa Uehara tidak mau kembali ke rumah, sekarang berbeda dengan alasan kenapa ia pindah dulu, jadi Yuri dan Takuya membantu Uehara dengan cara mereka sendiri agar Uehara jujur pada perasaannya sendiri, tentang ia yang menyukai Nao.

Koya Nagasawa as Abe Jun / Abecchi

Abecchi adalah salah satu penggemar Nao alias salah satu siswa biasa yang menyukai Nao dan menyatakan perasaannya pada Nao. Abecchi terkenal dengan julukannya sebagai si raja menembak, karena ia sangat mudah jatuh cinta pada pandangan pertama pada siapa saja dan akan segera menyatakan perasaannya. Dan ia akan ditolak dengan cepat juga HAHHAHHAHAHA.

Dia adalah salah satu karakter favorite aku disini XD
Abecchi ini orangnya lucu. Dia pria biasa, tidak ada yang special, tapi dia moodmaker dalam drama ini. Sejak ia menyatakan perasaannya pada Nao, ia menjadi dekat dengan Nao dkk dan bahkan mengklaim mereka sebagai sahabatnya, apalagi Uehara. Meski uehara tidak menganggapnya siapapun HAHAHAHHA.

Aku suka Abecchi selalu muncul dalam situasi tidak terduga dan selalu excited dengan banyak hal. Apalagi saat Marina memberi saran pada Nao untuk melakukan perjalanan menginap bersama sebagai grup menginap karena Nao belum siap menginap berdua dengan uehara, maksud Marina adalah acara menginap couple, tapi Nao malah menelpon semua orang untuk menginap bersama termasuk Abecchi HAHAHAHHA.

Pokoknya aku suka Abecchi. Asik kalau punya temen kaya dia XD

Masih banyak tokoh yang lain dalam drama ini seperti Nanako Kusanagi, anak pemilik tempat dimana Uehara bekerja sambilan. Ia masih SMP tapi badannya seperti anak kuliahan. Ia sangat menyukai Uehara meski Uehara hanya menganggapnya anak-anak.
Nozomi Kitaura, favorite aku diantara para gadis XD. Aku awalnya berfikir nanti dia akan menyukai Uehara juga seperti yang lain, ternyata dia memang murni hanya ingin balas dendam pada Uehara dan tidak ada perasaan cinta. Ia akhirnya berteman baik dengan Nao dkk.

Mami Momoyama, teman SD Kitaura dan Uehara, alasan balas dendam Kitaura pada Uehara. Awalnya aku pikir Momoyama murni mendekati Uehara karena ia masih menyukai Uehara. Well, memang sih kelihatan kalau ia masih menyukai Uehara dan terlihat seperti mendekati Uehara dengan selalu datang membawa makanan dengan alasan ia membuatnya kebanyakan untuk pacarnya, jadi sekalian membuat untuk Uehara karena mereka tinggal 1 gedung apartemen.
Tapi ternyata makanan yang dibawa Momoyama memang dibuat untuk pacarnya, tapi pacarnya selalu tak dirumah dan jadinya dia memberikan pada Uehara, dari pada tidak dimakan. Pacar Momoyama itu selingkuh dan memang tinggal di apartemen yang sama dengan Uehara.

Ini drama memang sedikit boring diawal tapi makin lama makin menarik. Bahkan di ending aku malah berharap ada season 2 untuk drama ini, karena aku belum puas! XD
Endingnya sendiri sih bagus ya, seperti takdir, meski mereka pada akhirnya berpisah dan pindah rumah karena pihak sekolah tahu mereka tinggal serumah, tapi takdir membawa mereka ke tempat yang sama kembali. Dan janji Uehara pada pemilik apartemen benar-benar ROMANTISSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!
ACKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!

Makanya aku butuh season 2 untuk melihat bagaimana kelanjutan hubungan mereka T_______T

Uehara sih, sulit mengekspresikan rasa sukanya, jadinya Nao selalu berfikiran negatif dan khawatir. Ia tahu kalau uehara tidak akan berpaling darinya, tapi tetap saja, ia ingin seperti pasangan yang lain dan merasakan kalau pacarnya cemburu padanya.
Uehara lebih suka menyimpan cemburu-nya dalam hati HAHHAHHA
Tapi kalau Uehara menunjukkan rasa cintanya terang-terangan aku rasa aku yang nggak bisa menanggungnya HAHHAHAHAHA. Karena Uehara menunjukkannya dikit aja aku udah teriak ga jelas XD
Misalnya saat episode 13 dan saat kiss di lift omggghhhhhh XD XD XD XD XD XD
Kiss di lift memang romantis banged sih aaawwwwwwwww sayang ga diliatin  XD

Dari episode 1-17, episode 13 masih menjadi favorite aku sih. Disini aku benar-benar deg degan dan ketawa ga jelas dan mengharapkan sesuatu. Ya meski sesuatu itu tidak terjadi karena mereka masih SMA HAHAHAHHAHAHA. Dan karena Nao sakit sih ya XD
Lucu banged saat Uehara berusaha nahan tapi Nao malah polos, tapi Uehara  memang nggak mau gegabah sih ya XD
Aku ngakak parah saat Nao bangun tapi Uehara ga disana HAHAHAHAHHA. Itu rumah beneran ada hantunya apa gimana wkkwkwkwkwk

Sayangnya di drama ini ga ada festival sekolah dan matsuri juga. Padahal biasanya di drama-drama jepang, festival sekolah dan matsuri adalah saat-saat romantis bagi pasangan kan ya?
Atau karena mereka mengambil waktunya di musim gugur ke musim semi ya, jadi sepertinya drama ini memang nggak mengambil tema musim panas juga. Jadi perayaannya hanya ada natal, tahun baru dan valentine XD

Pokoknya ini drama memang bikin doki-doki.
Bagi yang mencari drama anak SMA yang bikin deg degan ala cinta anak SMA nah ini drama yang tepat dan pas banged XD

Si kakak ipar yang ga bisa minum alkohol, kalo mabuk dia heboh dan suka mencium orang HAHHAHA

Yuri sangat menyukai Nao :)
Baju koleksi Yuri cantik-cantik dan makasi karena Nao jadi imut kalo make baju-baju Yuri ^^

Nao dan Marina, sahabat sejati XD

Sahabat yang selalu ada dan mendukung jika dibutuhkan^^

Orang tua Nao dan calon menantu XD
Orang tua yang pengertian ^^

Daicchan yang manis XD
Aku suka sama Daichi, huhuhuhuhuhuhu, dia baik banged sama Nao

Saingan pertama Uehara memang Daichi sih. Daichi to the point. Dia yang memotivasi Uehara untuk mengatakan suka pada Nao ^^

Nao yang memecahkan piring 120.000 yen milik Star Ramen

Saingan berat Uehara, selalu membuat Uehara cemburu hanya dengan keberadaannya XD
Icchan yang tersayang XD

Mengikuti Nao dan Icchan yang sedang berkencan di taman hiburan dan aku baru nyadar sejak pacaran Nao dan Uehara belum pernah kencan berdua O_0

Liburan bersama teman-teman^^

Tahun baru bersama semuanya XD
Pertama kali Nao tau Micchan dan Marina pacaran XD

Nao yang memimpikan menjadi pengantin Uehara XD

Nao and friends XD

Pacar tersayang XD

Ini adegan ga ditayangin ya huhuhuhhuhuh

Berpisah T_______T
Romantis sih disini HAHAHAHAHA

SEASON 2 PLEASEEEEEEEEEEEE


Share:

5 komentar:

  1. Daichan agak mirip suga bts kalo menurut ku...
    Tapi cuman waktu main di dorama ini sama koe koi..
    Apalagi sekarang suga rambutnya juga item..

    BalasHapus
  2. Salam,

    First of all, maaf ya Kak karena Saya jadi menyampaikannya di sini. Sebelumnya Saya sudah coba melalui kolom kontak, tapi sepertinya ada problem karena tombol sumbitnya tidak bereaksi.

    Nama Saya Gahniyar Febrian Rewahdiyani atau biasa dipanggil Gani.
    Saat ini Saya menjadi mahasiswa semester akhir Program Studi Ilmu Komunikasi di Universitas Paramadina Jakarta Selatan dan sedang menempuh skripsi dengan judul:
    "Fanatisme Penggemar Terhadap Serial Drama Televisi Korea Selatan "Reply 1988" (응답하라 1988)".

    Berdasarkan satu dan lain hal, Kakak dinilai cocok untuk menjadi informan dan bersama dengan ini Saya berharap Kakak bersedia untuk menjadi salah satu informan untuk skripsi yang sedang Saya kerjakan.

    I really hope to hear the good news from you soon,
    thank you so much for your kind attention Kak :)

    Salam.

    BalasHapus
  3. Hai kak, salam kenal.
    Aku lagi blog tour dan nemu blog kakak. Kalau boleh tau, kakak download film atau dorama biasanya dari situs mana kak? Aku agak kesulitan nih nyari situs yang lengkap buat download dorama, arigatou senpai^^

    BalasHapus
  4. suka bgt sma ini dorama, uehara cool cool kalem gmna gitu 😍
    seperti mimin, berharap akan ada season 2nya ♡♡♡
    #goodmorningcallseason2 please ^^

    BalasHapus
  5. Ada yg tau dmn download subtitlenya? Soalnya d subscene gk ada, biasanya nyri dstu sih.

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts