Minggu, 06 November 2016

[Review] J-Drama: Kingyo Club / Goldfish Club (2011)


Jatuh cinta dengan sebuah still drama, terjadi lagi. Nggak ada niat sama sekali menambah tontonan drama, karena masih banyak yang belum ditonton, kemarin entah kenapa saat membuka google, saia menemukan sebuah still drama dan langsung tertarik. Hanya dengan sebuah gambar, saia jadi sangat tertarik untuk menontonnya, padahal sama sekali nggak kenal siapa mereka dan apa judulnya HAHHAHAHAH.


Ya, gambar diatas adalah gambar yang membuat aku mendownload dan menonton NHK Drama tahun 2011 ini. Aku mengecek blog yang mengupload gambar itu dan menemukan kalau drama ini berjudul 'Kingyo Club/Goldfish Club'. Langsung cek asianwiki untuk mengecek pemainnya dan semuanya wajah baru bagi aku, kecuali Irie Jingi yang ternyata pernah main di Strobe Edge dan Seigi no Mikata XD. Aku tertarik begitu saja, tapi ternyata sangat sangat sulit mencari link-nya, apalagi yang HD T_____T
Biasanya idws adalah forum drama terlengkap, tapi sayang sekali, nihil. Aku sempat shock kok bisa disana nggak ada HAHHAHAHAH.
Dan akhirnya, terpaksalah saia menonton melalui gooddrama ^^

Komentar di asianwiki ada yang mengatakan ini drama underrated, jadi aku makin penasaran. Maksudnya adalah dramanya bagus, tapi ga terkenal / ga banyak yang tertarik. Dan setelah menontonnya aku mengerti. Dari pada dibilang kisah cinta dua anak SMA, ini drama lebih berat dari yang aku bayangkan. Aku tahu ini drama bukan pure romance, tapi aku pikir bakalan manis, ternyata dramanya cukup gelap, penuh emosi tapi tetap membuat aku senyam senyum sendiri HAHAHHAHAHA.
Dramanya keren XD
Dan siap-siap tissu deh XD

Story

Kingyo Club a.k.a Goldfish Club menceritakan tentang dua anak SMA yang punya masalah masing-masing, bertemu dan menemukan jika mereka bersama, mereka merasa punya tempat, merasa nyaman dan merasa bahagia dengan cara mereka sendiri.

Haru Hiiragi (Irie Jingi) adalah siswa tahun ke-3 di SMA-nya. Ia populer di sekolah, pintar dan tampan. Banyak anak perempuan yang naksir padanya, tapi ia bukan tipe yang mudah dekat dan selalu terlihat cuek. Ia merasa kehidupan SMA-nya sangat membosankan, tidak ada yang menarik. Sejak keluar dari klub basket, ia selalu bolos dan menghabiskan waktunya membaca di sebuah gudang yang sebenarnya para siswa dilarang masuk ke sana. Ia menjadikan itu sebagai tempat rahasianya.

Koto Harukawa (Yuiko Kariya) adalah siswi tahun pertama di SMA yang sama, ia gadis yang pendiam dan tidak menunjukkan emosi apa-apa. Dihari pertama masuk sekolah, ibunya membuat keributan dengan mabuk dan ia mulai diganggu / dibully oleh teman sekelasnya. 3 teman sekelasnya selalu membully-nya, membawanya ke belakang sekolah, menumpahkan sesuatu padanya (susu, cat dlsb), membuang sepatunya ke tempat sampah, mencoret buku-bukunya, meninggalkan pesan kematian untuknya dan lain sebagainya. Tapi Koto tidak pernah melawan, ia diam saja menerima semuanya dan hal itu juga tidak menghentikannya untuk datang setiap hari ke sekolah dan menghadapi hal yang sama setiap hari, hanya karena ia anak dari seorang ibu yang bekerja di bar dan ia tidak tahu siapa ayahnya.

Suatu hari, saat Haru bersantai di tempat rahasianya, ia mendengar anak-anak membully Koto. Haru awalnya tidak peduli, tapi karena berisik, ia keluar dan menyuruh mereka berhenti. Pertemuan pertama itu singkat tapi mengena. Haru dan Koto saling bertatapan dengan pikiran masing-masing, tanpa sepatah kata-pun. Sejak saat itu, Haru mulai tertarik pada gadis yang di-bully tapi tidak melawan itu.
Hari berikutnya ia menemukan Koto di bully kembali dan menyarankan ia melapor pada guru, tapi Koto tidak merespon. Bahkan Haru tidak bisa tidak peduli pada gadis yang berdiri di atap sekolah yang seolah akan bunuh diri itu.

Karena Haru tidak bisa acuh pada Koto, ia mulai mendekati Koto, mengajaknya bicara dan membantunya jika ada kesulitan. Ia bahkan tak tahu kenapa ia mengajak Koto pulang bersamanya, makan cemilan dan bahkan singgah di festival. Keduanya bermain menangkap ikan mas dan mendapatkan dua ikan mas, merah dan hitam. Haru juga membawa Koto ke tempat rahasia-nya dan mengatakan kalau Koto boleh datang kapan saja kesana. Mereka berdua memelihara ikan mas disana dan karena itulah judul drama ini Kingyo Club, mereka berdua membuat sebuah klub rahasia, klub ikan mas :')

Tapi tentu saja hanya karena Koto dekat dengan senior, bully tidak selesai, justru semakin parah. Koto semakin dibenci karena mereka memanggilnya gadis yang mencari perhatian pria, pelacur seperti ibunya dan lain-lain. Aku heran deh bully seperti ini, guru-nya kemana ya? O_0

Tapi masalah bukan hanya itu. Haru sendiri mempunyai dua sahabat, Sho Yanagihashi (Yoshizawa Ryo) dan Kayoko Kida (Erina Mizuno). Sejak awal kita bisa melihat kalau Kida menyukai Haru dan Haru sendiri hanya menganggapnya teman. Selama ini Kida oke oke aja karena meski mereka tidak pacaran dia tetap menjadi gadis paling dekat dengan Haru. Tapi semenjak Haru dan Koto berteman, ia menjadi cemburu. Gadis yang baik kemudian menjadi jahat. Nenek sihir!

Koto sendiri di kelas-nya didekati oleh Takaya Motoi (Kurihara Goto), teman sekelasnya yang tampan dan selalu membantunya. Tapi Koto memang terlihat tidak ramah, bawaan wajahnya memang begitu. Motoi sendiri menyukai Koto dan ingin Koto bergantung padanya. Tapi Koto hanya menganggapnya teman. Meski sudah di tolak, Motoi masih mendekati Koto dan bahkan memaksanya. Wajah tampan berubah menjadi iblis. Aku benci banged sama Motoi, sejak awal sampai akhir, i wont forgive him!

Koto dan Haru meski banyak rintangannya, mereka semakin dekat dan menemukan tempat dihati masing-masing. Haru yang biasanya tidak tertarik dengan apapun mulai merasa kalau Koto istimewa dan untuk pertama kalinya ia ingin melindungi seseorang dengan sepenuh hati. Koto sendiri merasa dia tidak punya tempat, baik di rumah mau pun di sekolah dan Haru membuatkan tempat baginya, di klub rahasia mereka, jadi ia merasa punya tempat untuk pulang, untuk merasa nyaman, jelas kalau Haru sangat special baginya. Tapi Koto adalah tipe yang tidak ingin merenggut kebahagiaan orang demi dirinya.

Cast


Irie Jingi as Haru Hiiragi

Siswa senior tahun ketiga di SMA-nya. Ia populer dikalangan para siswi tapi tidak tertarik dengan mereka. Dia malas sekali masuk kelas dan memilih bolos di tempat rahasianya. Tidak ada yang tahu tempat rahasianya itu dan Koto adalah orang pertama yang ia bawa kesana.

Sebelum ini, Haru adalah anggota klub basket yang ditendang keluar karena dituduh melakukan perbuatan tak senonoh pada manajer klub basket. Orang tuanya menikah lagi, ia tinggal berdua dengan ibu tirinya sementara ayahnya dinas di luar negeri. Ia tidak ramah pada ibu tirinya dan selalu menolak makan, bahkan bento yang ia bawa tak pernah ia makan.
Tapi sejak bertemu dengan Koto dan melihat bagaimana kehidupan Koto, ia mulai baik dan menerima ibu tirinya. Karena meskipun bukan ibu kandungnya, ibu tirinya sangat baik padanya, jika dibandingkan dengan perlakuan ibu Koto pada puteri kandungnya.

Haru tidak tahu kenapa ia tertarik pada Koto saat melihatnya di bully. Ia biasanya tidak dekat dengan orang asing, tapi ia tak bisa mengalihkan pandangannya dari gadis itu. Ia semakin lama penasaran dengan gadis itu dan perlahan mulai melihat kenapa Koto selalu terlihat berwajah muram, tidak tersenyum, tidak menangis saat dibully, tidak menunjukkan perasaan apapun dan menasehatinya mengenai ibunya. LAma kelamaan cinta muncul dalam dirinya dan ia mengkonfirmasi sendiri kalau ia menganggap Koto lebih dari pada sekedar teman satu klub rahasia.

Haru adalah pria yang bertanggungjawab, ia tidak meninggalkan Koto sendirian saat gadis itu mulai menjauhinya karena suatu hal. Ia selalu berusaha membantu Koto jika terjadi sesuatu, ia tak bisa membiarkan gadis itu sendirian. Tapi ia hanya seorang anak SMA yang tidak bisa melawan orang dewasa dan itu membuatnya frustasi. Salah satu adegan favorite aku adalah saat Haru menangis sendirian di pinggir sungai karena tidak bisa melindungi tempat rahasianya bersama Koto.

Yuiko Kariya as Harukawa Koto

Dilahirkan dari seorang ibu yang bekerja di bar, ia tidak tahu siapa ayahnya. Ia menuliskan kalau ia tak mempunyai struktur keluarga (anak yatim piatu) padahal ia mempunyai ibu dan membuat Haru bertanya kenapa. Ibu Koto tidak menyukai puterinya sendiri karena menurutnya karena ia melahirkan Koto ia tidak bahagia, apalagi Koto adalah anak dari pria yang mengkhianatinya. Koto selalu dianggap remeh ibunya sendiri dan rumah mereka seperti sebuah penjara bagi Koto, ia tak bisa bernafas disana.

Meski di bully disekolah setiap hari, Koto tidak pernah absen hanya karena takut dibully. Meski ia tidak punya tempat dirumah maupun di sekolah, ia tetap datang ke sekolah meski menemukan sepatunya ditempat sampah atau ia diseret ke belakang sekolah, dikunci di lemari, disiram dengan cat dan lain sebagainya, menurutnya, ia hanya harus menaggung itu selama 3 tahun. Karena itu ia tidak pernah menangis.
Ia tak pernah mengatakan apapun pada orang dewasa, ia menanggungnya sendirian. Bukan karena ia bisa menanggungnya, bukan karena ia tidak takut, bukan karena ia tidak terluka, ia hanya tak ingin menjadi beban orang lain. Jadi ia selalu menyembunyikan perasaannya.

Sejak bertemu dengan Haru, Koto merasa ia punya tempat. Klub Ikan mas yang mereka buat adalah tempat dimana Koto merasa nyaman disana, hanya dengan duduk dan memberi makan ikan mas. Ia menganggap Haru adalah pahlawannya, ia merasa hal paling membahagiakan dalam hidupnya sampai sekarang adalah diselamatkan oleh haru dan Haru adalah orang yang menganggapnya ada, membuatkan sebuah tempat untuknya. Koto sangat menyukai Haru.

Tapi Koto bukan orang yang mementingkan kebahagiaannya sendiri. Makanya saat ia tahu kalau Kida menyukai Haru dan mengatakan ia merebut Haru darinya, Koto merasa tidak enak dan meninggalkan Haru. Ia menuliskan surat untuk Kida yang mengatakan kalau ia sangat sangat menyukai Haru dan berharap Kida membuatnya bahagia.

Erina Mizuno as Kayoko Kida

Aku sudah merasa sejak awal kalau gadis ini bermuka dua. Ia adalah puteri kepala sekolah, teman Sho dan Haru sejak tahun pertama di SMA. Ia gadis yang cantik dan baik. Ia menyukai Haru, tentu saja, tapi ia tidak pernah mengatakannya. Ia sudah cukup bahagia berada disamping Haru sebagai gadis yang paling dekat dengannya.

Tapi sejak Haru muncul, ia menjadi kahwatir. Awalnya ia menjadi teman bagi Koto dan membantu Koto saat di bully juga. Atas permintaan Haru ia juga mengajak Koto makan bersamanya meski sebenarnya ia merasa kalau ia tidak tulus. Setelah tahu Haru dan Koto berpacaran, ia menjadi hilang akal dan memanfaatkan Motoi untuk memisahkan mereka, meski Motoi melakukan lebih dari yang ia minta.

Awalnya aku pikir ia merasa bersalah setelah mengetahui apa yang terjadi, tapi ternyata ia malah makin parah. Sengaja mengatakan pada Koto kalau sejak Koto datang, Koto merebut Haru darinya, padahal dulu mereka pasangan yang mesra dan lain sebagainya. Aku benar-benar membenci gadis ini setelah itu, ia tak berhenti pada kesalahan pertama dan malah melakukan kejahatan keduanya. Aku nggak peduli dia dimaafkan oleh Haru dan Koto, aku tetep benci sama dia huh!

Haru sebenarnya tahu kalau Kida menyukainya tapi ia tetap ingin sebagai teman. Ia juga tahu kalau Kida ada dibalik semuanya, karena ia tahu bagaimana gerak-gerik Kida kalau gugup, tapi Haru ingin Kida mengaku sendiri jadi ia menunggunya.

Kurihara Goro as Takaya Motoi

Teman sekelas Koto yang menyukainya. Ia selalu terlihat membantu Koto di kelas tapi ia tak terlihat membantunya kalau Koto sedang di bully. Ia sangat menyukai Koto dan malah menjadi terobsesi padanya. Ia sangat cemburu melihat Koto bersama Haru dan memperingatkan Koto kalau Haru adalah seorang 'rapist'.

Ia menyatakan perasaannya pada Koto dan meski sudah ditolak, Motoi tidak menerimanya karena ia ingin alasan yang jelas. Koto dengan jelas menolaknya dan mengatakan ia menyukai orang lain. Motoi menjadi makin kesal karena Koto lebih memilih Haru darinya. Ia menjadi terobsesi dan dengan bantuan Kida ia mengetahui ruang rahasia mereka dan mengacau disana.

Ia melakukan hal tidak senonoh pada Koto dan membuat Koto shock sehingga kehilangan suaranya. Sejak saat itu Koto tidak masuk sekolah dan mengunci diri di kamar-nya, ia trauma. Ia juga menolak bertemu dengan Haru sejak hari itu, sementara Haru tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Meski Haru merasa aneh dan yakin ada sesuatu dengan Motoi. Tapi sejak hari itu Motoi tidak bisa ditemui, bahkan di kamar rawat inap-nya tidak boleh ada yang mengunjunginya.

Dari awal sampai akhir, aku sangat sangat sangat membenci si Motoi! Bahkan melebihi si nenek sihir Kida!
Aku kesal dia sama sekali tidak pernah mengatakan maaf pada Koto atas apa yang dilakukannya --"

Yoshizawa Ryo as Sho Yanagihashi

Sahabat Haru sejak tahun pertama bersama Kida. Ia anggota klub sepak bola. Ia selalu mendukung Haru dan kadang menjadi teman curhat Haru. Ia sedikit kesal karena Haru menyembunyikan mengenai tempat rahasia dan bahkan shock saat tahu sahabatnya berpacaran dengan Koto. Sho menyukai Kida sejak tahun pertama, tapi ia tahu mata Kida hanya tertuju pada HAru.

Erina Nakayama as Saori Ueno

Ueno adalah teman sekelas Koto. Ia tahu Koto di bully tapi ia tak bisa melakukan apapun. Meski begitu, Ueno mulai mendekati Koto dan membantunya kalau Koto dibully di kelas. Tapi ia tak punya banyak keberanian melawan yang lain. Dulu Ueno di bully saat SMP, karena itu ia masih trauma.

Tapi karena merasa sudah keterlaluan, Ueno mulai buka mulut saat target bully selanjutnya adalah dia dan itu membuat teman sekelas mereka juga mulai kesal pada 3 orang tukang bully di kelas. Ueno banyak membantu Koto dan menjadi teman baik Koto pada akhirnya.

Apakah kalian sudah pernah menonton drama taiwan 'Mars'?
Nah, kalau kalian sudah pernah menontonnya, maka drama ini sedikit banyak mirip dengan Mars, mengambil tema lebih ke arah psikologis para karakternya tapi ini versi anak SMA.
Saat menonton drama ini, aku mulai memikirkan Mars dan menemukan seidkit kemiripan didalamnya.
Intinya, dua orang terluka kemudian bertemu dan menemukan kalau mereka berdua lebih daripada yang mereka bayangkan, karena mereka nyaman dan merasa healing jika bersama.

Koto adalah gadis yang baik, tapi ia selalu mengatakan 'aku tidak apa-apa' meski kita tahu kalau dia tidak baik-baik saja. Ia tidak mau menjadi beban orang lain karena pengaruh bagaimana ia dibesarkan dirumah. Meskipun anak dan ibu, keduanya terlihat seperti orang asing.
Karenanya Koto sedikit iri pada Haru, meski bukan ibu kandungnya, tapi ibu Haru sangat baik dan begitulah seharusnya seorang ibu. Haru menyadari betapa beruntungnya dia dan mulai bersikap baik pada ibunya.

Haru sangat kesal pada ibu Koto yang selalu menganggap Koto tak ada, selalu meremehkan Koto dan mengatakan kalau semuanya salah Koto karena ia dilahirkan, anak dari pria yang membuangnya. Haru masih merasa bagaimana pun keduanya adalah ibu dan anak. Ia mengatakan kalau selama ini Koto di bully di sekolah meski begitu ia tetap berusaha terlihat baik-baik saja dan bahkan masih datang ke sekolah, meski ia takut melangkah masuk ke ruang kelas.
Setidaknya dengan mengetahui hal itu ibu Koto menjadi sedikit peduli pada puterinya yang kehilangan suaranya.

Pertemuan Haru dan Koto, kebersamaan mereka di ruang klub dan membesarkan dua ikan mas yang mereka dapatkan bersama, hal-hal sederhana ini ternyata bisa membuat keduanya bahagia, hanya dengan diam dalam ruang klub. Ini seperti sejenak mereka bisa melupakan kesedihan dan ketakutan yang terjadi di luar ruangan klub. Karena itu Koto mengatakan Haru menciptakan sebuah tempat untuknya. Disana, ia bisa merasa nyaman.

Hubungan cinta Haru dan Koto lebih kuat dari yang aku perkirakan. Dengan masalah yang mereka hadapi, meski Haru hanya anak SMA yang tak mempunyai kekuatan apa-apa, ia berusaha melindungi gadis yang ia sukai dan membuatnya tersenyum. Ia tidak menyerah meski Koto menolak bertemu dengannya. Ia tetap berusaha mencari jalan keluar bagaimana agar ia bisa melindungi gadis itu. Haru soooooo sweeeeeeeeeeeeet banged!!!!!!

Tema ini memang sedikit berat bagi anak SMA ya, tapi hal ini memang banyak terjadi di jepang lho, mengenai bully2 begini. Aku masih penasaran, kemana para guru ?
Mungkin karena aku memang nggak bisa nonton drama dengan tema bully, karena aku kurang suka, jadi ini memang drama berat banged bagi aku. Tapi Koto dan Haru imut banged, hubungan meerka juga sweet dengan sendirinya, jadi saat menonton aku senyam senyum sendiri. apalagi bagian kiss mereka berdua, aduuuuuuuuuuuuuuuhhh, kissu penuh air mata sebagai konfirmasi, sangat manis XD XD XD XD

Satu lagi yang aku suka dari drama ini adalah BGM-nya!
Aku suka banged kalau drama banyak BGM. Drama jepang jarang lho ada BGM-nya dan drama ini memberikan BGM Instrumental yang cocok banged dengan suasananya, aku suka banged sama BGM pas judul drama ini akan keluar. Musik-musik yang sedih itu lho~ XD
Aku pengen download tapi nggak tahu judulnya hhahahhahaaha

Link download drama ini sangat sulit >.<
Aku cek di google juga nggak ada yang upload drama ini sampai selesai, ada sih beberapa tapi link-nya mati T_T
Ada blog indonesia yang membuat sub drama ini, sayangnya hanya sampai episode 3. Dan akhirnya, aku mendownload melalui gooddrama (pake idm).
Jadi, bagi yang bertanya dimana saia mendownload drama ini, silakan cek di doramax264 (pilih tusfiles, tapi banyak yg mati link-nya) atau sekalian aja streaming di gooddrama (english hardsub). Atau kalau kalian menemukan RAW file-nya, engsub-nya ada di d-addict. Untuk sub indonesia, saia tidak tahu dimana XD

Overall ini drama bagus banged. Aku rekomendasikan bagi kalian yang menyukai drama anak SMA yang tidak pure love, tapi lebih ke arah kehidupan kelam sebagai anak SMA, terutama bagi yang suka dengan tema-tema bullying. Aku memilih drama ini juga karena ada kisah cintanya HAHAHHAHAHA.
Tapi drama ini juga banyak kekurangannya, salah satunya ya itu, masa bully gitu gurunya ga nyadar sih. GA ada peran guru dalam drama ini, jadi fokusnya lebih ke arah Haru dan Koto. Aku suka banged sama Koto. Chemistry Jingi dan Yuiko keren booooooooooooooooooo! Kapan-kapan main drama bareng lagi plisssssss~

"I decided to walk not letting go the hand that's right in front of me."

Share:

4 komentar:

  1. Aku juga baruu bgt tau drama ini gegara lagi nyari2 drama NHK yg 'beda'.. Lgi bosen sama drama yg shoujo bgt hhe. Ngeliat sinopsisnya di asianwiki dan komen2nya kayaknya bagus~ persis bgt kesulitan yg ku alami, nyarinya susah beeuuud T_T

    BalasHapus
  2. kak minta link streaming yg masih aktif dong >< pusing nyarinya ga ketemu ketemu,udah penasaaran banget padahal. Lg ga bisa ngedownload soalny:"

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts