Jumat, 11 November 2016

[Trivia] Reply 1988 1st Anniversary, I'm Still Team Jung Hwan~

Annyenghaseyo, Reply 1988 Lover <3
My beloved Team Jung Hwan dan Yeolri shipper^^
Sudah lama tidak menulis sesuatu tentang drama yang sudah memporakporandakan hidup saia dan tidak terasa sudah setahun berlalu sejak episode pertama Reply 1988 tayang di TVN.
Reply 1988 menayangkan episode pertamanya pada 6 November 2015 dan pada 6 November 2016 adalah perayaan 1 tahun sejak episode pertama. Nggak nyangka aku masih ingat aja HAHHAAHHAHA.


Bagaimana teman-teman seperjuangan?
Apakah kalian sudah move on?
Kalau aku belum HAHAHAHHAHAHA. Gila udah 1 tahun aja tapi masih sakit lho. Cara aku ngetes-nya sih, kemarin aku nonton FMV Jung Hwan dan Deok Sun yang aku buat dan aku masih meneteskan air mata. Aigoooo, sakitnya masih disini XD

Selama setahun ini, sejak Reply 1988, rasanya dunia per k-dramaan saia memang kacau. Aku ga pernah jatuh terlalu dalam dan tersakiti cuma gegara drama. Tapi yang ini memang sakit banged.
Aku masih merindukan Jung Hwan dan Deok Sun dan masih mengharapkan mereka bersama di akhir karena mereka berdua pantas mendapatkannya.
Aku masih merasa ada sesuatu yang aneh memang dengan endingnya, sampai detik ini.
Well, tapi bagaimana pun endingnya nggak akan bisa dirubah, jadi aku dalam pink bubble aku sendiri membayangkan ending yang pas dan yang pantas wkkwkwkwkw.
Masih salty nih ye, biarin XD

1 tahun berlalu sejak aku menonton drama Reply 1988 yang sukses membuat aku nggak move on selama 1 tahun. Awal Reply 1988 diberitakan, aku sudah excited karena Go Kyung Pyo. Karena sejak awal, baik di Reply 1997 dan Reply 1994, kita tidak pernah diberi tahu siapa lead male-nya, jadi Reply 1988 kita memang tidak tahu siapa yang akan menjadi lead male nya. Ada yang bilang sejak awal diberitakan lead-nya adalah Park Bo Gum, berarti dia tidak memperhatikan saat  Reply 1994 dulu, karena saat Reply 1994 Go Ara memang diberitakan bersama Yoo Yeon Suk dan banyak yang berfikir Yoo Yeon Suk adalah male lead tapi kemudian seiring berjalannya cerita kita dituntun mengetahui lead-nya adalah Jung Woo.
Makanya sejak awal aku memang ga yakin siapa leadnya.

Jadi saat berita awal Reply 1988 sekitaran bulan Mei 2015, Nama Hyeri memang disandingkan dengan Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum. Tapi aku yang punya pengalaman mengikuri Reply series sejak awal tahu akan ada karakter yang nanti mengambil alih lead meski saat itu aku benar-benar mendukung Go Kyung Pyo. Aku menjadi SunWoo shipper sampai episode 3 dan negara api menyerang saat episode 3, dimana 'alley scene' Jung Hwan dan Deok Sun merubah segalanya. HAHHAHAHAHHA
Aku langsung jump ship ke Jung Hwan dan aku menemukan bahwa lead male yang disisip Shin PD adalah Ryu Jun Yeol. HAHHAHAHAHA

Drama Reply 1988 mengalir begitu saja dan aku mengikuti ceritanya dan mulai merasa ada yang salah. Hal ini sangat terlihat setelah Reply 1988 libur tayang 1 minggu dan saat episode 16 tayang, aku sudah mulai merasa was was dan benar terjadi.
Bagi yang mengikuti drama ini airing pas tayang, pasti mengerti bagaimana rasanya, itu adalah Jung Hwan sejak awal tapi perlahan-lahan berubah. Shipper TaekSun bahkan mengakui diawal-awal episode kalau Taek tidak akan jadian dengan Deok Sun, tapi mereka tetap mendukung Taek. Tapi tentu saja harapan mereka semakin tinggi dengan semakin berkurangnya harapan tim Jung Hwan dan well, kita tahu endingnya bagaimana.

Bicara mengenai ending memang nggak ada habisnya, apalagi bagi aku yang Tim Jung Hwan garis keras. Karena yang lain boleh ber analisis, jadi kami para Tim Jung Hwan juga boleh beranalisis mengenai ending yang masih saja ada kejanggalan dibanyak hal. Hal itu sudah aku list di postingan dahulu kala dan aku nggak mau membahasnya lagi wkwkkwkwkw.
Intinya, setelah 1 tahun berlalu, endingnya masih menyakitkan dan aku masih nggak mengerti kenapa bisa begitu wkwkwkkwkw.

Meski aku sangat kesal pada Shin PD dengan kata-katanya di wawancara yang bilang jung hwan 'no pain dan menyalahkan penonton salah fokus, tapi dia tetap PD yang membuat drama ini menjadi hangat dari sisi kekeluargaannya.
Reply 1988 bukan Reply pertama aku, jadi aku sudah mengikuti karya dia sejak Reply 1997 dan aku tahu kalau dia memang membuat drama yang berkualitas.
Aku masih kesal karena ending Reply 1988 tapi aku tidak membenci karyanya sampai bilang aku ga mau nonton lagi. Aku bakalan terus nonton Reply series HAHHAHAHHAHAHHA.

Karena Reply series dramanya memang beda dan berkualitas. Ada yang bilang besok2 jangan ada husband hunting, tapi menurut aku disitulah keunikan Reply series yang membuatnya berbeda dari drama lain dan membuat penontonnya makin penasaran dan tertarik. Jika tidak ada husband hunting maka Reply series hanya seperti weekend drama biasa. Jadi kalo aku sih silakan ada husband hunting asalkan ditutup dan diakhiri dengan baik. Karena ending Reply 1988 memang terasa sangat buru-buru. Banyak hal yang tidak terjawab. Klo pengalihannya sih katanya itulah yang terjadi di real life tapi bagi aku, kalau membuat sebuah kisah maka akhiri lah dengan baik, kita nonton drama bukan untuk bergalau-galau ria. HAHAHHAHAHAHAH.

Katanya Shin PD sedang mempersiapkan drama baru sih.
Di wawancara dia bilang bukan Reply series, akan tayang pada musim gugur 2017.
Hmmm, jadi penasaran. Benar bukan reply series? Karena isu nya dia mengambil tahun 1974 dan pemerannya Seol Hyun. Rumor nya lho HAHAHHAHAHA.

Jadi 1 tahun Reply ini ada yang mengajak nonton bareng lagi, aku sih ogah HAHAAHHAHA.
Kadang kalau aku membuka harddisk dan melihat folder Reply 1988, aku palingan cuma cek dikit-dikit aja dan nggak ada niat / belum ada niat menonton ulang full. Well, kalau dipikir-pikir aku belum menonton full 2 episode terakhir. Endingnya tetap episode 18 sih kalau aku wkwkkwkw.

Berkat Reply 1988 aku mengenal si charming Ryu Jun Yeol. Seorang aktor yang berbeda dari aktor lainnya, yang entah kenapa semakin mengenalnya semakin jatuh cinta *lebay*
Dan makasih juga, karena aku menjadi suka pada Hyeri :')
Aku kenal Girls Day sejak dahulu kala, tapi bias aku adalah Yura. Dan sejak Reply 1988, aku jadi suka Hyeri heheehhehehe ^^
Dan tentu saja, aku masih shipper Ryu Jun Yeol dan Hyeri.

Ada banyak yang bertanya kenapa aku tidak menuliskan Trivia tentang Yeolri lagi. Aku males karena banyak yang rese HAHHAAHAHA. Tapi kalau kalian amu update terbaru follow aja akun twitter aku, aku masih posting tentang Yeolri dan aktivitas pribadi mereka berdua dan kode-kode juga HAHHAHAHAHA.
Yeolri adalah kapel unik pertama aku. Seperti yang kalian tahu, aku juga Honoki shipper dari Itakiss LIT, tapi karena setelah drama mereka berdua tidak ada interaksi, jadi entah apa yang mau dibahas HAHAHAHAHHA.
Nah, Yeolri ini berbeda. Setelah satu tahun Reply 1988 dan 1,5 tahun pertemuan pertama mereka, mereka berdua masih ada interaksi dan malah semakin membuat doki-doki HAHHAHAHA.

Itu benar tidak ada konfirmasi mereka pacaran atau bagaimana, entah mereka hanya berteman baik atau bagaimana, tapi sebagai shipper kita tentu mengharapkan ada 'something' diantara mereka, meski hanya mereka berdua yang tahu HAHAHAHAHHAH.
Nah, momen yang baru-baru ini heboh pasti tahu kan ya?

Bowling.
Berawal dari Jun Yeol yang memention dalam wawancara kalau dia suka main bowling akhir-akhir ini. Dan setelah diselidiki ternyata dia memang sering main bowling bareng BYH48.
Dan Hyeri juga mengatakan dalam wawancara dan V-App nya kalau akhir-akhir ini dia punya hobi dan suka sekali main bowling. Daisy mengatakan kalau GsD memang hobi main bowling dari dulu, tapi Hyeri samsek ga pernah mention bowling sebelumnya.
Nah, sebagai shipper kan ada koneksi tuh, jadi kita negbayangin mereka main bowling bareng dan TARAAAAAAAAAAA!!! Ryu Jun Yeol dengan mulutnya sendiri mengatakan kalau dia dan Hyeri sering bermain bowling bersama-sama di V-App nya saat Fanmeeting ke-2 nya 25 September lalu.

Nah, kita heboh donk, HAHHAHAHAHAHAH, berawal dari khayalan keduanya benar-benar bermain bowling bersama-sama HAHAHAHAHA. Bahkan Junyeol sendiri mengajaknya terang-terangan main bowling di V App-nya dan memintanya berhenti menghitung skor kalau mereka sedang bermain *pingsan*.
Dalam V App itu Junyeol juga mengatakan ia menonton ISAC 2016 dimana Hyeri menjadi MC dan lucunya, saat aku menonton ISAC, Hyeri memention Twice Shana disana dan saat fanmeeting, Junyeol melakukan sha sha sha yang menjadi icon Shana di Twice cheer up HAHHAHAHHA. Konekis lagi ya XD
Ini bukan khayalan saudara-saudara, Junyeol sendiri yang bilang. Teman atau enggak, yang penting mereka masih sangat dekat XD

Dan lagi saat Junyeol oppa ke Inggris untuk pemotretan, Junyeol oppa sibuk menonton bola di stadium karena ini Oppa memang penggila bola banged. Jadi nggak sengaja wajahnya muncul di TV saat pertandingan dan oppa sendiri menguploadnya di Instagramnya.
Saat itu Hyeri berkomentar dan oppa menjawab, mengajaknya main bowling setelah dia pulang ke Korea nanti. Dan lucunya Hyeri menyuruhnya main bowling di Inggris aja, karena dia maunya main hari ini HAHAHAHAHAHA. Ini kaya cewe yang ngambek, lo main aja sana di inggris, gw maunya sekarang! XD XD XD
Ini komentar membuat shipper kepanasan juga sih, rasanya berbunga2 HAHAAHAHHAHA.

Oia, ternyata tempat main bowling Junyeol dan Hyeri juga sama lho ^^
well, mereka sering main bareng tentu bowling alley-nya sama ya hahahahahahahahhaha.
bowling allwey byh48 dan GsD juga sama :)

Nonton Movie bareng.
Berawal dari sebuah postingan di Instagram yang mengatakan dia melihat Ryu Jun Yeol, Hyeri dan Lee Dong Hwi menonton drama kampus bersama, sayangnya tidak ada foto mereka berdua saat itu, jadi banyak yang masih ragu.
Tapi aku sih udah nggak ragu, kalau sampai menulis seperti itu, artinya benar. Dan setelah aku cek drama kampusnya, ternyata itu play-nya Sun Young omma (ibu Sun Woo dari Reply 1988) dan tentu saja aku berfikir berarti kemungkinan memang benar. Ditambah Dong Hwi memang memposting poster yang sama sebelumnya.

Dan taraaaaaaaaaaaaa, Lee Dong Hwi memposting foto mereka berempat HAHAHAHAAHAHAHA. Junyeol, Hyeri, Minji dan DongHwi. Mereka berempat pergi melihat drama kampus Sun Young omma^^ Mana posenya hyeri meletakkan tangan di bahu oppa lagi HAHAAHHAHAHAHA *shipper pingsan*
Well, nggak aneh sih, Hyeri itu suka banged sama movie dna junyeol juga sangat menyukai movie. Jadi nggak aneh mereka nonton bareng hahhahahha.

TVN Awards
Aduh, ini jangan ditanya deh.
aku yakin kalian semua juga menonton acaranya, dan ini seperti pesta bagi tim jung hwan dan Yeolri shipper XD
awalnya aku tidak berharap banyak, karena mengingat Baeksang Arts Awards yang sangat kejam, tapi aku sudah merasakan firasat baik saat aku bisa menontonnya langsung di TV rumah HAHAAHHAHAAHHA.

Berawal dari redca, aku nggak berharap banyak ada momen, DongHwi menggandeng Hyeri dan ujung-ujungnya menyerahkannya pada Junyeol HAHAHHAHAHA. Lucunya saat MC bertanya kapan terakhir kali mereka ketemu, junyeol menjawab dengan jujur, 3 hari yang lalu, menonton drama kampus SunYoung omma ^^
Dan saat MC bertaya apakah keduanya sering bertemu juga (Junyeol, Hyeri) keduanya nggak bisa menjawab dan hanya tersenyum sementara MC yang satunya meminta MC itu berhenti bertanya pertanyaan yang seperti itu BUWHAHAHHAHAHAH *shipper pingsan*
Di ending Redca adalah yang terbaik pertama, saat Junyeol mengulurkan tangannya dan menggandeng Hyeri masuk ke aula dimana Awards akan dilaksanakan *KYAAAAAAAAAAAAAAAA~

Saat awards dimulai, aku juga nggak mengharapkan banyak momen, tapi ternyata kita diberi lebih dari cukup dan sampai membuat sesak nafas. Aku jujur lho, aku nggak berharap banyak saat TVN Awards tapi ternyata WOW, aku berterimaksih sama TVN karena fokus mereka banyak ke junyeol dan hyeri XD
Ada banyak sekali momen saat TVN Awards dan aku rasa kalian semua sudah tahu.
Salah satunya adalah saat Lee Mun Se muncul dan menyanyikan A Little Girl dan terima kasih karena sekrang aku nggak sakit lagi kalau mendengarkan A Little Girl, nggak ingat Jung hwan lagi tap Inget Yeolri di TVN Awards HAHHAHHAHAH.

Kemunculan Lee Moon Se ini lucu banged, apalagi saat dia menyapa Jun Yeol dan mengatakan kalau seharusnya mereka duet lagu itu BUWHAHAHAHAA. Hyeri aja sampe shock dan memukul-mukul JunYeol kwkwkwkwkkw.
Lee MunSe mengatakan mereka seharusnya duet lagu itu, jadi meski di drama Junyeol tidak bisa mengatakan perasaannya, Junyeol bisa melakukannya di real life HAHAAHHAHAHHAHA *shipper pingsan lagi*
Lee Munse aja tahu sesuatu wkwkkwkwkw, Real Life lho XD

Ada juga momen dimana Hyeri diminta memilih antara Jung Hwan 1, Jung Hwan 2 (lee se young) dan Jung Hwan 3 (Ryu Jun Yeol) dimana dia diminta memberikan kiss pada yang terpilih. Dan Hyeri keliatan teasing banged sama Junyeol, karena dia menatap Jun Yeol duluan dan bahkan mendekatkan wajahnya HAHHHAHAHAHAHA.
Junyeol oppa jadi salting dan Hyeri mendorongnya wkkwkwkkwkw. See Young aja kesel dan teriak, Ige Mwoya! HAHAHAHAAHAHAHA
Well, dan tentu saja Kiss-nya diberikan pada Lee se Young. HAHAHAHAHAHAHA.
Sumpah itu momen saat Junyeol malu-malu bikin ngakak.

Momen selanjutnya adalah saat keduanya memenangkan rising start awards. Aku beneran gila pas TVN Awards karena seumur-umur nggak nyangka kalau keduanya bakalan naik ke panggung yang sama, karena mengingat mereka bukan pasangan yang berakhir di drama tapi TVN memberikan yang terbaik.
Lucunya, saat nama mereka berdua dipanggil, keduanya sama-sama kaget. Junyeol yang biasanya nggak melupakan para sahabatnya jadi lupa buwahahaaha. Biasanya oppa bakalan memeluk DongHwi dkk, tapi ini Junyeol oppa malah memeluk Hyeri KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa!!!!!! Aku nggak pernah membayangkan akan muncul hari dimana keduanya berpelukan di depan umum HAHAHAHAHHA.
Keduany berpelukan dan bergandengan tangan ke panggung, saling menatap dan tersenyum, ya allah XD XD XD *sobs*
Dan ada fancam juga setelah menerima awards, di backstage, mereka berdua masih bergandengan menuju kursinya cieeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhh.
I mean, coba lihat Eun Ji dan In Guk yang juga ke panggung sama-sama tapi mereka berdua ga semesra cara yeolri ke panggung. Keduanya beneran merasa dunia milik berdua malam itu HAHHHAHAHAHA.

Hmmm, momen selanjutnya apa ya? Ah, saat ending awards, semua cast Reply series ke panggung karena Reply 1988 memenangkan Daesang. Nah, Hyeri jalan duluan, tapi ia kemudian mundur dan menunggu sejajar dengan Junyeol oppa. Di panggung mereka saling tersenyum dan sempat bisik-bisk juga BUWHAHHAHAHAH *shipper pingsan*
Bahkan saat turun panggung, Hyeri juga menunggu Junyeol oppa, tapi Junyeol sibuk menyapa para sunbae terlebuh dahulu. Dan fancam memperlihatkan setelah turun dari panggung, Hyeri mengambil ponsel Junyeol dan memberikan padanya saat Junyeol masih bicara dengan rekan kerja. Hyeri setia menunggu disampingnya dan mereka akan keluar bersama-sama *sobs*

 
Dan ada adegan kecil tapi bermakna, saat keduanya berjalan akan ke luar area, Hyeri kelihatan menggigit jarinya, sepertinya kukunya terluka gitu, terus oppa mengatakan sesuatu seperti 'jangan lukai dirimu' dan seolah-olah akan memukul manja ACKKKKKKKKKKKK *shipper pingsan lagi*
Aduh,, aku beneran berbunga-bunga saat TVN Awards HAHAHHAHAHA.
Apalagi saat Junyeol dan Hyeri mengupload foto selfie berdua di Instagram masing-masing, yawloo, nggak nyangka banged mereka akan upload T________T
Mana CJeS juga mengupload foto mereka berdua HAHHAHAHAHA

Ada banyak adegan kecil lainnya, seperti Junyeol, Hyeri dan mami Miran diskusi akan minum bersama setelah acara. Ada Sangchul juga, manajer oppa disana dan kelihatannya Hyeri sudah dekat dengan SangChul, karena mereka terlihat sempat ngobrol dan ketawa, cieeeeeeeeh.
Aku merangkum momen dalam sebuah FMV, tapi ada beberapa yang nggak aku masukkan karena aku tahunya setelah FMV selesai HAHHAHAHAHA.



Well, terima kasih untuk Reply 1988 karena memperkenalkan saia pada Ryu Jun Yeol dan Hyeri serta Yeolri dan teman-teman shipper seperjuangan yang masih bertahan dengan ship ini meski terluka.
Sudah banyak yang pindah ship sih, atau hanya ship mereka di drama tapi tidak dengan rela life. Tapi aku sendiri selama masih ada kemungkinan kenapa enggak.
Banyak yang bilang kenapa harus ship-ship sih, kan banyak yang lebih baik dan bla bla bla, ya namanya juga shipper ya kan, aku pribadi kalau nonton drama memang selalu ada shipnya, tapi biasanya berakhir saat dramanya tamat, dan nggak tahu kenapa Yeolri masih bertahan sampai sekarang, mungkin karena di kenyataannya mereka masih dekat dan sering bertemu juga.
Aku sih ya, kalau keduanya sama-sama suka kenapa enggak gitu. Aku dukung mereka dengan siapa saja, tapi selama mereka masih ada momen dan kemungkinan besar masih ada rasa, ya kenapa enggak HAHAHHAAHHAHA.

Bukan berarti kita memaksakan, tapi memang masih ada aja yang menghubungkan keduanya, jadi kita sih happy happy aja wkkwwkwkw XD
Meski kata orang hanya kebetulan, ya apa boleh buat, kebetulan yang membawa mereka sampai sekarang XD Dan sekarang malah kebetulan keduanya sama-sama ada di benua Amerika Buwhahahahahahahahahaha.


terlepas dari apa sebenarnya hubungan mereka, apakah hanya berteman atau tidak, aku sangat senang mereka berdua masih akrab, masih dekat dan sering bertemu. Reply 1988 membawa keduanya ke jalan yang bersinar, membuat mereka dicintai di Korea.
Karenanya kita tidak bisa membenci Shin PD atas apa yang telah ia lakukan, karena itu yang membuat mereka berdua menjadi lebih dekat *HAHHAHAHAHA

Nggak terasa Reply 1988 sudah satu tahun berlalu. Aku masih mencintai Kim Jung Hwan, selamanya :')
Untuk Reply series berikutnya, plis jadikan Jung Hwan cameo^^
Nanti perayaan selanjutnya pas episode 18 tayang HAHHAHAHAHA, perayaan bergalau ria XD
Y ampun, udah 1 tahun masih aja rapuh ini hati.
Semoga mereka reuni di drama, movie, photoshot, CF dan lain sebagainya. aku masih berharap mereka mengambil proyek bareng~
let's wait^^

Happy 1st Anniversary Reply 1988!
Drama pertama yang membuat aku menangis setelah 1 tahun berlalu, membuat aku sakit sesakit sakitnya, membuat aku dibenci oleh banyak orang, membuat aku punya haters, membuat aku nggak selera nonton drama lainnya, membuat aku terluka tapi juga bahagia.
Semoga geng Reply 1988 bertemu dan reuni suatu saat nanti ^^
Masih berharap HAHAHHAHAHA

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts