Minggu, 19 Februari 2017

[Review] K-Drama: Sound of Your Heart (2016)


Sound of Your Heart a.k.a The Sound of Heart adalah sebuah webtoon populer karya Jo Suk yang dibuat menjadi drama sitcom yang tayang di naver pada tahun 2016 lalu. Drama ini juga ditayangkan di KBS pada desember 2016 - Januari 2016. 
Sejak pertama diumumkan, aku sudah tertarik dengan drama ini. Karena ada si girin Lee Kwang Soo dan Jung So Min. Aku sama sekali tidak tahu webtoon ini, tapi aku tahu webtoon ini populer banged, bahkan penulisnya pernah datang ke Running Man dulu.


Drama Sound of Your Heart ini sangat populer di naver lho. Makanya aku yakin banged sub-nya akan cepat rilis, scara ini Lee Kwang Soo gitu kan ya. Awalnya aku berniat mendownload versi KBS aja yang durasinya 1 jam, jadi aku dengan sabar menunggu versi KBS. Tapi ternyata setelah KBS menanyangkan drama ini, aku cek di subscene, subtitle versi KBS bahkan sampai detik ini nggak muncul-muncul. Aku bingung banged, kenapa drama sepopuler ini nggak ada yang ngesub. Pada akhirnya, aku terpaksa mendownload yang versi naver aja, karena sub indonya juga udah ada di subscene.

Tapi ternyata, ini drama versinya banyak, aku aja sampai bingung dan ketipu HAHHAHAHA.
Jadi, drama ini terdiri dari versi naver dan KBS. Di versi naver ada 20 episode dan itu ada sub nya di subscene, meski belum full. Sedangkan versi KBS nggak ada sub-nya. Jadi aku sarankan sih nonton versi naver aja^^

Nah, untuk yang versi KBS sendiri aku belum menontonnya, ragu juga karena nggak ada subtitle-nya. Tapi menarik banged, karena ada scene yang tidak ditayangkan di versi naver. Apalagi di versi KBS ada Song Joong Ki jadi cameo juga dan sepertinya ada lanjutan versi naver karena kelihatannya ada adegan kencan Suk dan Ae Bong. Kepo banged, tapi kenapa nggak ada soft sub-nya ya ? hmmmmmmmmmm

NAh, jadi ini drama tentang apa sih?
Disini aku akan menceritakan secara singkat aja. Karena per episode tema-nya udah beda. Nonton drama ini siap-siap aja ngakak karena tingkah keluarga Jo yang benar-benar lucu. Apalagi mukanya Kwang Soo itu lho, cocok banged lah HAHAHAHA.

Sound of My Heart ini drama comedy slice of life yang berpusat pada sebuah keluarga, keluarga Jo. Sang ayah, Jo Chul Wang (Kim Byung Ok). adalah wirausaha-wan yang membuka kedai ayam goreng yang nggak ramai dan ia selalu tutup pada pukul 18.00 karena nggak ada pelanggan, dimana tanpa ia ketahui, pelanggan sebenarnya baru datang setelah pukul 18.00, tapi kedainya udah tutup HAHAHAHHAAH. Bahkan pelanggan bingung kenapa kedai ayam itu nggak pernah buka HAHHAAHHA. Kalau dirumah dia termasuk suami yang takut istri heheehhe.
Sang ibu, Kwon Jung Gwon (Kim Mi Kyung) adalah ibu rumah tangga. Seperti ibu-ibu biasanya, dia cukup galak, suami dan anaknya takut padanya. Ia punya banyak akal dan termasuk cukup pintar kalau masalah mengelabuhi tetangganya, karena tetangganya suka pamer jadi dia juga bisa pamer HHAHHAH.

Anak sulung, Jo Joon (Kim Dae Myung) adalah seorang pekerja kantoran. Dia pegawai baru di perusahaannya. Kalau di rumah ia jadi anak pemalas dan berkeliaran dengan singlet aja kalo dirumah. Sebenarnya warnanya putih, cuma ibunya kesal karena anaknya ga mau memisahkan baju dan jeans, jadi sengaja dicuci bersamaan dan kena luntur, jadi warnanya jadi biru HAHAHAHA.
Anak bungsu, Jo Seok (Lee Kwang Soo) lulusan SMA yang menghabiskan waktunya untuk membuat webtoon. Cita-citanya adalah menjadi penulis webtoon, tapi karyanya selalu ditolak editor karena tidak lucu.

-Warning! Spoiler-

Tiap episode drama ini mempunyai tema yang berbeda-beda, tapi fokusnya adalah Jo Seok dan keluarganya.
Episode 1 masih tentang perkenalan, mengenai Jo Seok yang sejak SMA tidak punya bakat apa-apa dan kelihatan bodoh + sial. Baik dalam hal pelajaran, pertemanan dan percintaan juga. Dan tentu saja kita melihat bagaimana keluarga Jo, Ayah, Ibu dan hyung-nya. Keluarga mereka termasuk keluarga biasa aja sih, tapi dalamnya luar biasa HAHAHHA

 
 
Episode 2, temanya adalah tetangga dan disini ada cameo, Jung Joon Young dan   Sejung I.O.I / Gugudan, sebagai pasangan pengantin baru. Mereka berdua ribut banged di rumah dan kedengeran ke rumah Jo Seok. Jadi Jo Seok kesal karena ia tak bisa konsentrasi membuat webtoon. Ia dan Joon mengajak pasangan pengantin baru itu untuk tanding nyanyi dan lain sebagainya. Ngakak banged XD
Ada cameo lain juga sih, dari dunia hiburan + parody salah satu program musik juga. Apa itu? Cek aja ya HAHHAHHAHA

 
 
Episode 3 mengenai Jo Joon yang dinas ke Cina dan ia merasa bosan dan kesepian, jadi ia memanfaatkan teknologi video call pada keluarganya di Korea. Tapi ia menganggu banged. Awalnya sih sama ibunya, mereka nonton drama tapi Jo Joon sibuk banged menebak cerita dan ibunya kesal. Bahkan saat mau ke supermarket, dia minta ikut dan sibuk meminta ibunya jangan beli ini dan itu HAHHAAH.
Kemudian ibu yang nggak tahan lagi memberikan ke ayah dan ayah mengajaknya minum-minum bersama bahkan karaokean. Sementara itu Jo Seok ceritanya lebih lucu, aku awalnya mengira temennya beneran memintanya gantiin dia jadi mahasiswa, taunya jadi dosen HAHAHHA. Ia nggak tahu laptop-nya sudah terhubung ke layar presentasi, malah searching ini dan itu, dan tentu saja mahasiswa lain melihatnya HAHAHHA. Jo Joon juga sempat video call dan kelihatan di depan kelas HAHAHHAHA. Ini endingnya ngakak banged dan *maaf* rada jorok wkwkwkkwkw. Sebaiknya jangan nonton ep 3 pas makan XD

 
 
Nah, di episode 4 ini semakin menarik. Aku ngakak banged judulnya Reply 2016. HAHAHAH Jadi ceritanya di tahun 2066 kalau nggak salah. Jo Seok menceritakan tentang istrinya bernama Ae Bong, dimana ia bertemu kembali dipesta pernikahan temannya tahun 2016, Ae Bong adalah teman SMA-nya. Petunjuk satu-satunya adalah Ae Bong rambutnya bob. Dan ngakaknya, semua orang di pesta pernikahan itu, kecuali Jo Seok, rambutnya bob HAHAHHHAHAH. Disini ada banyak banged cameo-nya, ada Kim Suk, Yoon Jin Yi dan banyak komedian juga. Ngakaknya lagi pas foto pernikahan, susah banged ngaturnya, karena semuanya rambutnya bob, malahan yang disebelah pengantin pria bukan pengantin wanita tapi temennya HAHAHAHA.
Nah, disinilah Jo Seok kembali bertemu dengan Ae Bong yang diperankan oleh Jung So Min.
Oia, disini ada parodi 'hajima sogething' nya Kim Jung Hwan wkwkkwkwkkw.

Episode 5, kita fokus pada Ae Bong dan Jo Seok. Pertemuan mereka setelah sekian lama, ada momen-momen romantisnya. Bagaimana masa SMA mereka, mereka mengenangnya. Jadi Jo Seok mengira kalau Ae Bong sejak SMA menyukainya. Di versi ingatan Jo Seok, kenangannya bersama Ae Bong sangat manis dan memang manis banged, seperti Ae Bong yang diam-diam memandanginya, Ae Bong yang memberikan sapu tangan saat Jo Seok berkeringat, memberikan payung saat hujan, memandangi Jo Seok saat membaca di kelas, pokoknya romantis abis.
Itu juga merupakan parodi drama, parodi Reply 1997 saat confirmation kiss, tapi disini nggak ada kissnya, dan ada parodi Love Letter juga, saat Ae Bong memandangi Jo seok yang membaca wkkwkwkw.

Tapi ternyata dalam ingatan Ae Bong nggak semanis di ingatan Jo Seok. Karena Ae Bong baik pada Jo Seok hanya karena ia adalah secret santa Jo Seok. Ae Bong malahan kasihan pada Jo Seok karena gosipnya Jo Seok ada penyakit gitu HAHAHHAHAHHA.
Adegan mereka terkurung di lift juga ngakak banged, disana Ae Bong ngaku mengenai apa yang terjadi saat SMA itu dan membuat Jo Seok shock banged. Tapi teryata Jo Seok masih punya kenangan bersama Ae Bong, dimana Ae Bong tertawa membaca webtoon yang ia tulis saat SMA dan disitulah Jo Seok memantapkan hati untuk jadi penulis webtoon. Jadi kalau dia sedang down karena webtoonnya dbilang tidak menarik, ia akan mengingat Ae Bong yang tertawa membaca webtoon-nya jadi ia semangat lagi. awwwwwwww

 
Episode 6, webtoon Jo seok di tolak lagi karena nggak lucu. Ia pada akhirnya ingin menyerah dan mengirimkan file diary-nya pada editornya, dan ternyata diary-nya yang berbentuk webtoon itu sangat lucu, dan editornya setuju kalau itu aja yang dijadikan webtoon. Awalnya sih Jo Seok mengira editornya becanda, tapi ternyata kali ini dia beneran di terima jadi penulis. Ia merayakannya bersama kakaknya dan mengajak Ae Bong juga.
Jo Joon sibuk menunjukkan kemampuannya menggoda wanita di klub, pokoknya wanita, nggak penting cantik atau nggaknya. Sementara ayah, kalau ada barang rusak suruh beli baru terus, bikin ibu ngamuk. Ibu sendiri saat perkumpulan tetangga, ada tetangga yang sombong karena AC-nya bisa diperintah lewat ponsel. Ibu melakukan hal yang sama, bedanya ibu menelpon suaminya, menyuruh ngidupin AC, matiin, membersihkan, bahkan memindahkannya. Disini juga ada tentang bahasa inggris, dimana keluarga harus berbahasa inggris, kalau menggunakan bahasa korea maka harus bayar HHAHAHAAHAH.

Episode 7 fokusnya pada Jo Joon yang harus menghadapi atasannya. Ia pegawai baru tapi diajak lembur sama atasanya dan ia bingung harus bagaimana menghadapinya. Jadi Jo Seok memberinya saran ini dan itu, Jo Joon mengikutinya dengan baik, sayangnya situasinya berbeda HAHAHHA. Kata Jo Seok, tertawalah meski lelucon atasan nggak lucu. Atasan menceritakan anaknya yang ikut ujian ulang, Jo Joon malah ketawa HAHAHAH. Supaya nggak ngantuk, dia minum vitamin temannya, tapi ternyata obat tidur dan ia tidur di toilet mulai jam 3 subuh sampai jam 3.30 sore, dia kita dia cuma tidur 30 menit HAHAHAHA
Disini juga diceritakan ulang tahun pernikahan ayah dan ibu, ayah yang pastinya lupa, untuk Jo Seok mengingatkan. Mengajak ibu kencan, tapi malah ke tempat kencan ayah dan mantannya. Mereka naik perahu tapi malah bertengkar. Ngakak. Sampai mereka mau cerai dan di oke-kan sama yang ngurusnya, tapi mereka berdua malah kaget, biasanya kan diajak damai dulu tapi malah langsung oke, ayah dan ibu nggak mau, mereka kabur wkkwwkkwwkkw.

Episode 8, Jo Seok judah jadi penulis webtoon berjudul 'Sound of Your Heart' dan cukup populer. Bahkan tim dokumenter dari stasiun TV datang untuk merekam disana, merekam kehidupan sehari-hari Jo Seok. Tapi ternyata sangat membosankan karena dia hanya menggambar di depan komputer seharian. Jadi mereka keluar mencari kegiatan lain, Jo Seok meminjam mobil temannya dan main di taman bermain bareng anak-anak juga, tapi malah heboh sendiri sehingga orang tua mengira Jo Seok membully anaknya HAHAHHAHA. Ngakaknya lagi, ada kamera yang ketinggalan di rumah dan saat ditelpon Jo Seok sedang nude banged HAAHHAHA OMG. Dan gegara kamera itu, ayah dan ibu berusaha hidup elegan didepan kamera. HAHAHHAHA. Bahkan Jo Joon ikutan eksis kaya pencarian bakat. Dan lucunya, rupanya kamera yang ketinggalan bukan kamera yang mereka lihat, melainkan kamera lain HAHAHHAHAH. Dimana di depan kamera itu ayah dan ibu bertengkar, Jo Seok menyumpah dan tingkah Jo Joon kelihatan kalau dia kaya orang gila XD XD

 
Episode 9, sepupu kembar Jo Seok datang. Si kembar yang sewaktu kecil sering di bully Jo Seok, ternyata tumbuh menjadi pria gagah, Jo Jong Wook yang mudah marah dan Jo Jong Kook yang pemalu. HAHAHHAHAAHAH Cameo Kim Jong Kook XD
Disini ada parody Running Man juga, Jo Seok tersiksa banged sampai akhirnya ia setuju mengatur kencan buta untuk keduanya, tapi malam sebelumnya dibatalkan oleh pihak wanita. Jo Seok akhirnya mencari cara agar kencan lancar, jadi hanya 1 wanita dengan 2 pria, dimana mereka ganti-gantian menemui wanita itu. Si kembar sih nggak tahu, Jo Seok yang berulah, ia menyuruh Jong Kook masuk saat ia menelpon Jong Wook dan menyuruh keluar menemuinya, begitu seterusnyaa. Ini kencan sumpah ngakak banged, kasian ceweknya yang nggak tahu kalau mereka pria berbeda, dia kira si cowok 2 kepribadian wkwkkw. Ceweknya cameo, Gong Seung Yeon.

Jadi karena kepribadiannya berbeda, kesan mereka juga beda. Jadi Jong Kook yang pemalu ini sopan. Seung Yeon menyukainya, karena ia santun, nggak minum alkohol juga. Tapi kalau Jong Wook yang masuk, dia nggak sopan, wataknya keras gitu dan malah minum alkohol. Jong Wook makan steak-nya saat ia masuk, begitu ia keluar karena di telpon Jo Seok, Jong Kook masuk dan melihat daging steaknya habis padahal ia belum makan, ia mengira kalau yang makan adalah Seung Yeon HAHAHAHAHA.
Dan kencan ini berakhir dengan Seung Yeon yang mengira ia diculik Jong Wook dan Jong Kook yang mengira Seung Yeon mencuri mobilnya hHAHAHAHAHA. Ini episode nggak bisa diceritain, bikin bingung, asiknya memang nonton aja deh, ngakak.

Episode 10, fokusnya ke kisah cinta Jo Seok dan Ae Bong. Jo Seok mengira kalau Jo Joon dan Ae Bong saling suka, karena saat mereka ketemu dulu, ia melihat Ae Bong asik banged sama Jo Joon. Ae Bong sendiri bertemu dengan temannya untuk mengatur kencan buta dengan Jo Joon, ternyata dulu keduanya asik itu karena Ae Bong setuju mengaturkan kencan buta.
Ae Bong sebenarnya ada hati sama Jo Seok, saat ia menceritakan pada temannya mengenai sikap Jo Seok padanya, temannya yakin Jo Seok juga suka Ae Bong. Saat Jo Joon permisi akan keluar, Jo Seok mengira hyung-nya akan menyatakan perasaan pada Ae Bong, jadi ia mengajak Ae Bong keluar juga. Ae Bong menggunakan kesempatan ini untuk membuat Jo Seok mengaku padanya. Ia awalnya berfikir Jo Seok sudah siap-siap juga, jadi ia sengaja mengajak Jo Seok ke tempat yang banyak couple-nya, bahkan ke teater pernyataan cinta, tapi Jo Seok nggak bereaksi HAHAHAHA. Jo Seok juga terlihat sibuk sendiri dengan ponselnya. Ae Bong kecewa banged dan mereka mengakhiri hari dengan mabuk.

Lalu tiba hari dimana Ae Bong akan berangkat ke suatu tempat, karena nggak ada sub aku nggak tahu kemana, kayaknya sih keluar negeri. Jo Seok mengantarnya di bandara. Sampai saat akhir, Jo Seok masih nggak bilang apa-apa, jadi Ae Bong beberan kecewa dan menyerah.
Saat akan pulang, Jo Seok sudah di dalam bus dan melihat kebelakang, kaya di film-film korea dia berlari lagi mencari Ae Bong. Aku kirain sih dia nggak mau Ae Bong meninggalkannya. Saat ia melihat Ae Bong, Ae Bong mendengarkan musik dengan headphone-nya. Jo Seok berteriak padanya, ia nggak dengar apa yang Jo Seok bilang. Ngakaknya Jo Seok teriak minta pinjam duit, dia nggak ada ongkos buat pulang AHHAHAHAHAHAHA.
Tapi karena Ae Bong nggak dengar, dia cuma bisa baca mulut Jo Seok aja, dan pengucapannya sama dengan 'sagwija' alias 'ayok pacaran' dan Ae Bong beneran mengira Jo Seok ngajak pacaran. Pas dia melepas headphone-nya, ia langsung jawab, oke, ayok kita pacaran.
Jo Seok awalnya bingung sih, tapi akhirnya ia tersenyum HAHAHAHAHA. Ngakak sumpah. Nggak nyambung tapi nyambung.

Dan epilog-nya manis banged! Gila!
Jadi Jo Seok hari itu memang mau menyatakan perasaannya, ia udah menyewa orang untuk membuat pertunjukan saat ia menyatakan perasaan. Tapi Ae Bong malah menariknya ke restoran saat itu, bahkan mengajak nonton teater, jadi ditunda dulu. Dia sibuk dengan HP gegara ngirim pesan ke orang yang dia sewa. Sampai pada akhirnya ia nggak berhasil juga menyatakan perasaannya, dan hari udah malem, mereka mabuk, HAHAAHHAHA.

Ini drama seru abis, aku baru nonton sampe ep 10 hahahahaha. Aku mau lanjut nonton meski nggak ada subnya. Capek nungguin sub hahahaha. Aku suka preview ep selanjutnya.
Hubungan mereka itu lucu banged. Ae Bong yang membuat Jo Seok bercita-cita jadi penulis webtoon, Ae Bong selalu tertawa membaca webtoon-nya kalau ia sedang down, bahkan timing yang nggak tepat bisa jadi tepat kalau bersama Ae Bong. Sayangnya nggak kelihatan mereka pacarannya gimana, mungkin di versi KBS kali ya, ada lanjutannya. Atau versi naver masih lanjut dan aku nggak tahu?

Tapi meski nikahnya atau kencannya nggak diliatin, setidaknya kita tahu mereka akhirnya menikah. Karena udah ada kelihatan masa depan di tahun 2066. Disana Jo Seok udah jadi kakek dan Ae Bong sepertinya udah meninggal sih.
Hubungan mereka berdua lucu banged, sering bertengkar tapi mereka cepat baikan juga. Chemistry Kwang Soo dan So Min juga bagus, sering-sering deh mereka berdua main drama, cocok.
Atau lanjutin aja ini naver drama, keren banged!

Ini drama sangat direkomendasikan bagi penggemar Lee Kwang Soo dan bagi yang pengen tontonan sitcom. Nggak akan gagal membuat kalian ketawa dan ketawa lagi. Jujur saja, awalnya episode 1 dan 2, feel-nya masih belum terasa, tapi episode 3 dan seterusnya malah bikin ketagihan, bahkan setelah tamat pengen lebih lagi T______T
Nggak ada rencana bikin season 2 gitu? huhuhuhuhuhu
Pokoknya suka banged sama drama ini, terlalu singkat menurut aku, butuh yang lebih panjang. Seandainya ini jadi drama sitcom tetap yang sampe 100 episode itu, pasti bakalan aku tonton deh. Jadi inget dulu aku sempat ngikutin drama sitcom-nya Jung So Min yang berjudul Stand By, bagus lho. Tapi aku nggak tamat juga, ga ada sub kalo ga salah pas itu XD

Oke, silakan dicoba bagi yang belum menonton hehehehe


Share:

5 komentar:

  1. Setuju suka banget sama drama ini..tapi kendala di sub huhuhu,,,aku udh download smapai ep 14 versi naver, yg ada sub br smpai ep 9, alhasil aku nntn ep 10-14 tanpa sub hahahah

    BalasHapus
  2. kalo Sound of your Heart versi KBS download dimana mbak? tanpa sub juga pengen nonton.

    BalasHapus
  3. apa bedanya yg 5 episode sama yg 20 ?

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Ep 7 yg di pengacara perceraian itu scene dr drama jadul apa gtu. Mohon pncerahannya

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts