Selasa, 21 Maret 2017

[Cast & Details] 96th NHK Asadora: Hiyokko (2017)


Seperti yang kalian tahu, aku memang sedang tertarik dengan asadora^^
Aku mulai menonton ongoing asadora belakangan ini. Asadora Beppin-san akan berakhir pada bulan maret ini dan meski-pun aku nggak bisa bilang kalau Beppin-san bagus, aku tetap merasa sedih berpisah dengan para cast ㅠㅠ
Aku akan membuat review Beppinsan di lain waktu ^^

Nah, pengganti asadora Beppin-san adalah Hiyokko, yang akan menjadi asadora ke-96. Bagi yang belum kenal, Asadora adalah singkatan dari asa dorama atau morning drama, yang tayang senin-jumat di NHK jam 7.45 waktu Jepang, sepanjang tahun. Episode asadora biasanya 150+, tapi jangan khawatir, hanya 15 menit per episode. Hiyokko sendiri direncanakan akan tayang sebanyak 156 episode, mulai dari April-September 2017.

Asadora biasanya tentang perjuangan female lead, maka tentu saja aku excited dengan siapa asadora girl berikutnya. Untuk asadora ke-96 ini, Kasumi Arimura terpilih menjadi tokoh utama wanitanya tanpa audisi. Kasumi sendiri, sebelumnya sudah pernah dicast dalam asadora Amachan, meskipun ia hanya mendapat peran kecil, sebagai ibu pemeran utama wanita saat masih muda.

Aku sudah pernah mengatakan aku bukan fans Kasumi Arimura, tapi dia selalu dapat proyek yang bagus, nah termasuk ini. Aku excited banged dengan Hiyokko, dan karena Kasumi banyak fans-nya, sepertinya sih subtitle-nya akan lancar hehehehheeh. Salah satu masalah asadora memang subtitlenya 😅 Satu lagi yang membuat aku excited dengan asadora ini adalah karena Ryo Ryusei akan bermain dalam drama ini. Belakangan suka sama Ryo Ryusei, jadi makin semangat nungguinya hahahahahahah.

Karena asadora biasanya berpusat pada sang tokoh utama wanita, tentu saja aku penasaran kali ini tema apa yang akan diambil oleh Hiyokko. Hiyokko sendiri artinya anak ayam kan ya? HAHAHAHAHA.

PROFILE

Title: Hiyokko
Romaji: Hiyokko
Japanese: ひよっこ
Director: Hiroshi Kurosaki, Tadashi Tanaka
 Writer: Yoshikazu Okada
Network:NHK
Episodes: 156
Release Date: April 3 - September 30, 2017
Runtime: Mon-Sat 8:00-8:15
Language: Japanese
Country: Japan

STORY

Hiyokko mengambil latar tahun 1964 di Prefektur Ibaraki. Sang tokoh utama, Mineko Yamabe tinggal bersama keluarga besarnya yang terdiri dari 6 anggota keluarga. Mereka menjalankan pertanian disana, mereka memiliki sawah dan kebun. Tapi karena mereka gagal. oanen tahun lalu dan keuangan makin menipis, sang ayah terpaksa berangkat ke Tokyo untuk menjadi pekerja bangunan. Pada masa itu Tokyo akan menjadi tuan rumah olimpiade dan ada banyak gedung yang dibangun, jadi banyak warga desa yang berangkat ke Tokyo untuk bekerja.

Mineko sendiri tidak seperti gadis diusianya yang ingin meninggalkan desa dan berangkat ke Tokyo, ia menyukai desanya dan ingin tinggal selamanya disana, bertani. Tapi sebuah takdir mengubah jalan hidupnya, saat ayahnya dikabarkan menghilang di Tokyo. Mineko terpaksa berangkat ke Tokyo untuk bekerja membantu keuangan keluarga bersama 2 sahabatnya yang memang sudah berniat ke Tokyo setelah lulus SMA. Disana Mineko memulai kehidupannya di tempat yang tidak dikenal, bertemu dengan orang-orang baru yang tanpa ia sadari sudah menjadi seperti keluarganya sendiri.

Demi mencari ayahnya dan menghasilkan uang, Mineko meyakinkan keluarganya untuk mengizinkannya berangkat ke Tokyo. Ia berjanji akan mengirimkan uang setiap bulannya. Setelah mendapat izin, ia dan dua temannya, Tokiko dan Mitsuo berangkat ke Tokyo. Mereka bekerja di sebuah pabrik, yang gajinya rendah dan jam kerjanya panjang. Setelah selesai bekerja, maka Mineko akan pergi berkeliling untuk mencari ayahnya. Tapi suatu hari, pabrik itu mengalami kebangkrutan. Mineko tidak punya tempat untuk tinggal lagi. Tapi ia tidak menyerah dan akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah restoran asing, dimana dulu ayahnya pernah menyebutkan restoran adalah restoran dengan makanan terenak yang ia makan selama di Tokyo. Ia nyaman bekerja disana, meskipun pekerja disana sangat keras padanya, tapi ia tahu mereka berhati lembut. Lama kelamaan, ia mulai merasa pekerja disana adalah keluarganya. Mineko melewati berbagai tantangan selama ia di Tokyo dan mulai membangun tempat untuk dirinya sendiri, ia bertemu dan berpisah dengan banyak orang dan membantunya tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Ceritanya menarik, tentu saja karena ini asadora maka akan penuh dengan perjuangan hidup tokoh utama kita, Mineko. Tapi biasanya dalam asadora, tokoh utama selalu punya impian, dan sepertinya impian yang ingin dicapai Mineko disini adalah menemukan ayahnya. Kira-kira kemana dan kenapa ayahnya menghilang?

CAST


Yatabe's Family

  • Mineko Yatabe (Kasumi Arimura) -  Siswa SMA tahun terakhir yang dibesarkan di sebuah desa di prefecture Ibaraki. Ia punya kepribadian yang baik dan ingin menjadi seperti ibunya, selalu ceria dan pekerja keras. Setelah lulus, ia ingin membantu kakek dan ibunya di sawah milik keluarga mereka. Tapi karena ayahnya yang merantau ke Tokyo tidak kembali, ia harus menghasilkan uang dan berangkat ke Tokyo, bekerja di sebuah pabrik pembuat Radio.
  • Shigeru Yatabe (Ikko Furuya) - Kakek Mineko. Ia biasanya tidak banyak bicara dtapi tegas. Ia mengerti dan menyayangi keluarganya dan selalu mendukung mereka. Ia seorang petani dan sebenarnya ia tidak setuju puteranya pergi ke Tokyo. setelah puetranya menghilang, ia selalu berfikir harusnya ia tidak memperbolehkan Minoru pergi saat itu.
  • Minoru Yatabe (Ikki Sawamura) - Sangat menyukai pertanian dan ia sangat ingin bekerja di lahan pertanian keluarganya di desa mereka, tapi karena situasi keuangan mereka sedang buruk,  ia akhirnya berangkat ke Tokyo dan bekerja sebagai buruh bangunan. Dia adalah seorang ayah yang selalu memikirkan tentang keluarganya meski ia jauh dati mereka. Terakhir kalinya ia datang ke desa adalah saat panen, dan kemudian ia menghilang.
  • Miyoko Yatabe (Yoshino Kimura) - Selalu ceria dan pandai bicara, tapi ia juga kalem. Selain bekerja di ladang, ia juga bekerja sampingan membuat pakaian. Ia kesepian karena suaminya tidak di rumah, tapi dihadapan anak-anaknya ia selalu berusaha terlihat baik-baik saja. Ia shock saat mengetahui suaminya menghilang di Tokyo dan harus merelakan puterinya mencari ayahnya di Tokyo. Ia percaya suaminya akan kembali suatu hari nanti.
  • Muneo Koiwai (Kazunobu Mineta) - Dia adalah paman Mineko, adik ayahnya. Ia sangat ceria dan sering tertawa, moodmaker dalam keluarga. Ia sudah menikah ke keluarga lain taoi sering mengunjungi keponakannya. Ia penggemar sejati The Beatles. 
  • Chiyoko Yatabe (Kanau Miyahara) - Adik perempuan Mineko yang sangat menyayangi adik laki-lakinya. Ia selalu menunggu ayahnya kembali. Ia terlihat lebih dewasa dari anak seusianya. Ia rajin membantu ibunya setelah kakaknya berangkat ke Tokyo. 
  • Susumi Yatabe (Rai Takahashi) - Adik laki-laki Mineko. Dia adalah anak bungsu. Ia anak yang manis dan sering menghabiskan waktu bersama Chiyoko. Ia berusia 8 tahun.

Ibaraki's Family

  • Tokiko Segawa (Yui Sakuma) - Teman sejak kecil dan sahabat Mineko. Ia adalah gadis paling cantik di desa. Setelah lulus SMA, ia dan Mineko berangkat ke Tokyo dan bekerja di sebuah pabrik. Impiannya adalah ingin menjadi aktris. Ia tidak menyerah akan impiannya meski ia gagal. 
  • Kimiko Sukegawa  (Michiko Hada) - Teman masa kecil ibu Mineko. Ia adalah ibu Tokiko. Ia sering membantu ibu Mineko di ladang, mereka sering beradu mulut. Ia awalnya melarang puterinya pergi ke Tokyo tapi ia ingin puterinya bahagia dengan jalan yang ia pilih.
  • Mitsuo Sumitani (Yuki Izumisawa) - Mineko, Tokiko dan Mitsuo sudah berteman sejak kecil. Mitsuo menyukai Tokiko dan cintanya adalah cinta sepihak. Ia sangat menyukai desa mereka, tapi ia adalah anak ketiga dari keluarga mereka dan ia merasa ia tidak akan sukses di desanya. Karena itu ia berangkat ke Tokyo dan bekerja di Nihonbashi. Selama mereka di Tokyo, 3 sahabat ini tetap berteman, melewati berbagai rintangan dan berjalan dalam jalan masing-masing. Meski Tokiko menolaknya ia tetap mencintai gadis itu. 
  • Kiyo Sumitani (Rie Shibata) - Ibu Mitsuo. Ladang pertanian mereka lebih besar dari ladang keluarga Yatabe. Mereka juga punya kebun apel. Seorang yang pekerja keras. Ia khawatir putera ketiganya yang akan bekerja di Tokyo.
  • Manabu Tagami (Kanji Tsuda) - Guru Mineko dkk. Ia sangat menyayangi para siswanya. Ia membantu Mineko menemukan pekerjaan di Tokyo.
  • Jiro Mashiko (Satoru Matsuo) - Supir Bus yang biasa Mineko dkk tumpangi saat akan ke sekolah. Bus ini satu-satunya yang masuk ke desa Mineko. Ia sudah bertemu banyak anak-anak dan melihat mereka tumbuh dewasa, ia biasanya asik diajak untuk ngobrol.

Western Restaurant Family

  • Suzuko Makino (Nobuko Miyamoto) - Ia adalah master dari western food dimana Mineko nantinya bekerja, Tsuzuritei (maaf kalau salah). Ia lahir di Akasaka dan dibesarkan disana. Ayahnya membuka restoran ala barat dan suami dan anaknya melanjutkan usaha itu. Tapi suamianya meninggal saat perang dunia II dan setelah perang, mereka membangun kembali restorannya. Ayah Mineko pernah datang dan makan di restoran itu, ia memuji masakan mereka dan sempat menceritakan pada Mineko. Ia mengenal ayah Mineko dan karena itu saat Mineko datang ke restorannya, ia menjaga dan akan mendukung Mineko.
  • Shogo Makino (Kuranosuke Sasaki) -  Ia adalah anak Suzuko Makino, chef kepala di restoran mereka. Ia berusaha membangun kembali restoran setelah perang dan berusaha mempertahankan rasa asli masakan mereka. Ia pekerja keras dan punya hati yang lebut. Ia membantu mengawasi Mineko yang mencari ayah ya di Tokyo. Istrinya sudah meninggal dan satu-satunya yang ia miliki adalah puterinya yang tiba-tiba menikah dan keluar dari rumah. Ibunya sendiri ingin Shogo menikah lagi.
  • Genji Igawa  (Ichiro Yatsui) - Salah satu chef di restoran barat itu. Ia sangat pemalas, suka bergosip dan sering melimpahkan pekerjaannya dan sering adu mulut dengan calon chef muda Hidetoshi. Meskipun ia keras dan kadang jahat, tapi dia adalah seseorang yang tidak bisa kita benci.
  • Takako Asakura(Hitomi Sato) - Salah satu pelayan/staf di restoran barat itu. Ia orangnya tidak bersahabat. Ia melakukan pekerjaannya dengan baik. Ia selalu merasa jika ada gadis yang lebih muda darinya, ia menganggapnya rival.  Tapi sebenarnya ia baik tapi sedikit complicated.
  • Hidetoshi Maeda  (Hayato Isomura) - Calon chef alias chef muda. Ia menghabiskan hampir seluruh waktunya di dapur, mulai dari persiapan bahan sampai restoran tutup. Ia punya impian untuk membangun restorannya sendiri suatu hari nanti. Ia belajar banyak hal dari chef Shogo dan ia selalu berusaha latihan setiap hari. Ia tidak menyukai Genji, tapi ia tidak bisa melawannya. 

Factory's Family

  • Aiko Nagai (Emi Wakui) - Ia penjaga asrama Mukojima, dimana 45 pekerja di pabrik elektronik itu tinggal. Bagi Mineko dan karyawan disana yang baru lulus SMP dan SMA yang merantau ke Tokyo, dia seperti ibu dan guru. Saat ia muda dulu, ia melakukan hal yang sama dengan Mineko dkk dan ia saat itu masih polos dan hidupnya sangat sulit. Karena itu ia mengerti kesulitan karyawan disana. Kekasihnya meninggal karena perang dan sampai sekarang ia masih single.
  • Sachiko Akiba (Fujiko Kojima) - Ia lahir di prefektur Yamagata. Senior Mineko di tempat kerja. Ia lulusan SMP yang merantau dan bekerja di pabrik itu. Ia juga tinggal di asrama Mukojima dan bertindak sebagai kepala asrama sekaligus pekerja TOP di pabrik. Ia dicintai oleh semuanya dan menyambut Mineko dengan hangat saat kedatangannya ke Tokyo. Ia bertunangan dengan seseorang yang datang untuk mengajarkan chorus sebagai kegiatan ekstrakurikuler para pekerja, Yudai-sensei. Mineko dkk masih polos dalam hal. percintaan jadi mereka sering baper dan ingin mendengar cerita kencan Sachiko dan Yudai sensei. 
  • Yuko Natsui (Yuki Yagi) - Berasal dari Prefektur Akita, senior Mineko. Ia tamatan SMP yang datang ke Tokyo. Ia punya tubuh yang lemah dan sering sakit. Ia berusaha bekerja dengan baik di pabrik meskipun tubuhnya lemah. Ia seperti kakak bagi Sumiko dan Toyoko yang sering bertengkar.
  • Sumiko Nabatame (Honoka Matsumoto) - Berasal dari Prefektur Fukushima. Ia lulusan SMA dan untuk membantu keuangan keluarga, ia berangkat ke Tokyo. Ia termasuk gadis yang lamban, ia juga sering membuat kesalahan. Ia selalu menantikan kelas chorus asrama mereka. Ia sangat sangat suka makan dan tidur. 
  • Toyoko Kanehira (Ryoko Fujino) - Berasal dari Prefektur Aomori, lulusan SMP. Ia berasal dari keluarga miskin dan karena itu ia tidak bisa melanjutkan ke SMA. Ia sangat pintar, punya banyak. oengetahuan, suka membaca dan bangga atas nilai-nilainya. Ia berencana masuk SMA di Tokyo sekaligus bekerja. Ia bertolak belakang dengan Sumiko karena itu mereka sering bertengkar.

Tokyo's Family

  • Masayoshi Watahiki (Ryo Ryusei) - Seorang polisi di kantor polisi Akasaka. Ia berasal dari Prefektur Ibaraki sama seperti Mineko. Ia membantu Mineko untuk mencari ayahnya. Ia punya kepribadian yang serius. Para pekerja di pabrik menyukainya karena ia tampan. 
  • Yudai Takashima (Kai Inowaki) - Ia bekerja di sebuah pabrik besar di Shibaura. Ia menyukai musik dan ia datang setiap minggunya ke asrama Mukojima untuk mengajari Chorus. Ia adalah tunangan Sachiko. Ia pria dengan kepribadian agak aneh, ia sangat menyukai Watahiki dan menganggap Watahiki adalah sahabatnya di hari pertama mereka bertemu. 

Sebagai penggemar romance, tentu saja aku juga menantikan romance di asadora  ini HAHAHAHAHA. Tapi seperti biasa, jangan berharap banyak romance di asadora, ada sih ada, cuma dikit biasanya hehehehehe.  Aku penasaran dengan siapa Mineko akan menikah nantinya Hahahahahaha belum apa-apa sudah mikirin itu ya lol. Setidaknya love insterest lah ya ^^

Ada 3 kandidat sih, kalau melihat dari list cast yang sudah rilis.
  1. Pertama adalah teman masa kecilnya Mitsuo Sumitani. Ia, Mineko dan Tokiko sama-sama berangkat ke Tokyo setelah lulus. Di deskripsi karakter, Mitsuo menyukai Tokiko, meski masih cinta sebelah pihak. Tapi feeling aku bilang dia bakalan sama Tokiko nantinya HHAHAHAHAHA. Tapi siapa tahu kan ya? Karena biasanya pemeran utama akan berakhir dengan yang paling dekat dengannya heheheh.
  2. Kedua adalah Hidetoshi Maeda salah satu chef di restoran asing tempat Mineko bekerja. Nah Hidetoshi ini sepertinya punya kemungkinan paling besar, mengingat Mineko akan banyak menghabiskan waktu di restoran nantinya HAHAHAHAHA. Tapi bisa jadi plot twist misalnya Hidetoshi sama Tokiko? HAHAHA
  3. Ketiga, Masayoshi Watahiki. Nah ini aku sangat berharap banged. Pertama dia dari Ibaraki juga, jangan-jangan mereka kenal sejak kecil. Yang jelas mereka berbeda usia dan lagi Masayoshi nantinyaakan membantu Mineko mencari ayahnya^^ 

Aku sendiri sih, tentu saja mendukung Ryo Ryusei, untuk saat ini HAHAHAHAHAHAHA.
Nggak tahu deh gimana nanti setelah tayang 😂

Arimura Kasumi - saat pengumuman heroine untuk Hiyokko
Pengumuman cast untuk Ibaraki-hen - keluarga heroine
Pengumuman cast untuk Tokyo-hen - orang-orang yang ditemui heroine di Tokyo
Crank-in filming untuk Ibaraki-hen
Arimura Kasumi merayakan ulang tahun di set Tokyo-hen
Asadora baton pass dari Beppin-san ke Hiyokko

Aku sangat menantikan asadora ini dan berharap kisahnya menarik untuk diikuti. Karena aku cukup kecewa dengan Beppin-san, tidak semenarik yang aku harapkan. Mungkin masalah selera kali ya :)
Aku juga menantikan opening song-nya nih, biasanya opening song asadora bagus-bagus hehehhe.
Oke, cukup sekian dulu bahasannya^^
Drama ini akan tayang awal april mendatang, Semoga asadoranya seru ya ☺️☺️☺️


Share:

2 komentar:

  1. jadi inget kerasnya kazumi arimura hidup di Tokyo di dorama "Itsuka kono koi wo "

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts