Jumat, 17 Maret 2017

[Recap] Tokyo Tarareba Girls Episode 2


Memasuki episode 2, Rinko masih kepikiran dengan kata-kata si pirang yang memanggil mereka 'tarareba onna' atau 'what if girls'. Ia juga menyesali kenapa dulu ia menolak tetsuro, 8 tahun lalu saat Tetsuro menembaknya.
Saat itu ia sangat memikirkan penampilan, jadi ia menolak Tetsuro yang jauh dari kata cool. Ia bahkan menolak tanpa pikir panjang saat itu. Kalau dipikir-pikir sekarang, kalau dulu ia menerima Tetsuro maka ia akan hidup dengan bahagia.
Tapi Tetsuro malah menyukai Mami-chan, 12 tahun lebih muda darinya yang bekerja di tempat yang sama. Dan lagi Tetsuro meminta saran cinta darinya.


 
Rinko bertemu dengan Koyuki dan Kaori di restoran sushi sebelum ia berangkat bekerja. Atau mungkin mereka makan siang bersama disana. Mereka mulai membicarakan si pirang lagi dan 'tarareba onna' julukan si pirang pada mereka bertiga LOL.
Mereka sangat kesal pada si pirang. Jadi disini ada seperti perumpamaan gitu, mereka ada di restoran sushi yang menunya berjalan di hadapan mereka gitu, kata Kaori sih kalau mereka melewatkan satu, mereka bisa mendapatkan di putaran berikutnya. Begitu juga dengan pria, anggap aja kalau sushi itu adalah pria dan mereka mulai mengatakan pria idaman mereka. Kaori lebih tertarik pada yang lebih tua, yang penghasilannya udah mapan. Meski begitu temannya protes, padahal Kaori dulu pacaran dengan seorang dokter tapi mereka malah putus.
Tapi tentu saja, pria tak sama dengan sushi, kalau mereka melewatkan satu, maka tidak akan ada diputaran berikutnya, karena sudah diambil oleh wanita lainnya.
Mereka mendesah dan menyalahkan si pirang lagi, karena gegara si pirang mereka terus kepikiran.
Koyuki mengatakan kalau selama ini si pirang sebenarnya jadi langganan tetap di kedai ayahnya. Kaori beneran kesal sama si pirang dan mengatakan kalau dia pasti pengangguran. Rinko pun akhirnya mengaku kalau ia tahu sesuatu tentang si pirang dan menunjukkan majalan yang ia beli sebelumnya. Temannya terkejut mengetahui kalau si pirang adalah model bernama Key.

Saat Rinko melanjutkan perjalanan ke perusahaan, ia tak sengaja menabrak Key. Keduanya bertemu lagi dan menunjukkan aura permusuhan. Key mengatakan kalau ia ada pemotretan disana dan kelihatan sedikit sakit. Jadi Rinko mengeluarkan tissu untuk Key. Key malah mengejek mengatakan kalau Rinko seperti oba-san yang punya tissu di dompetnya HAHAHAHAHAHA. Rinko kesal sekali apalagi saat Kei melihat majalah yang ia beli, Key mengejeknya yang mulai memasuki kisah cinta orang dewasa (Karena di majalah itu membahas cinta orang dewasa).
Ia bahkan masih memanggil Rinko dengan Tarareba-san yang membuat Rinko makin kesal karena ia punya nama.

Pertemuan Rinko si penulis naskah dan sutradara tidak berlangsung baik. Naskah Rinko masih harus di revisi karena tidak sesuai dengan harapan sutradara yang ingin kisah cinta doki-doki ala remaja dan naskah Rinko masih ada sesuatu yang kurang.
Tetsuro sebagai produser juga ada disana dan Rinko masih saja kebayang betapa cool-nya Tetsuro HAAHHAHA. Kayaknya Rinko udah jatuh hati beneran.
Kemudian saat mereka keluar, Tetsuro lagi-lagi terlihat gugup ingin mengajak Rinko makan diluar karena ada hal penting yang ingin ia bicarakan. Lagi-lagi Rinko berfikir kalau Tetsuro akan menembaknya, karena putus dari Mami-chan. Dan Rinko setuju.
Tapi taunya Tetsuro ingin mengajak Rinko makan malam bersama Mami-chan dan Rinko langsung kembali ke pikiran normalnya, kalau mereka akan makan bertiga, itu benar-benar akan terlihat aneh, karena ia akan jadi obat nyamuk di tengah orang pacaran HAHHAHAHAHHA.
Jadi otaknya dengan cepat berfikir dan mengatakan kalau ia yang akan menemukan tempat mereka makan malam.

Dan tentu saja Rinko langsung menghubungi sahabatnya dan mereka makan malam di restoran ayah Koyuki HAHAHHAHAHA.
Koyuki dan Kaori terlihat menyukai Tetsuro, karena lebih keren dari yang mereka bayangkan. TApi Tetsuro dan Mami Chan terus menikmati momen mereka. Ia terus memuji Mami-chan dan terus membicarakan Mami-chan, sehingga membuat tiga sahabat kesal mendengarnya HAHHAHAHA.
Kemudian Tetsuro mengajak Rinko untuk ikut bersama mereka ke konser Bumkey, sebuah band rock yang sekarang sedang terkenal. Vocalist band itu akan main dalam drama Tetsuro dan ia ingin datang untuk menyapa. Awalnya sih Rinko ingin menolak, tapi karena Koyuki dan Kaori juga diperbolehkan datang, keduanya udah excited duluan dan Rinko akhirnya ikut.

Mereka kemudian melihat konser Bumkey dan kelihatannya Bumkey memang terkenal sih. Kaori menatap si vocalist dan merasa kalau wajahnya nggak asing. Ia terus menatap dan shock saat mengetahui si vocalist adalah Ryo-chan, mantan pacarnya.
Tentu saja Kaori jadi gugup akan bertemu mantan pacarnya. Dulu ia sangat menyayangi mantan pacarnya itu. Mereka bersama sejak SMA dan ia mendukung impian Ryo untuk menjadi terkenal. Bahkan mereka pernah tinggal serumah. Ryo pernah berjanji padanya akan mengadakan konser dan menyewa rumah dimana Tokyo Tower terlihat sangat jelas.
Sebenarnya hubungan mereka indah dulunya, hidup susah senang berdua. Tapi lama-lama Kaori tidak bisa terus membiayai Ryo dan akhirnya ia meninggalkan Ryo.
Karena itu, bertemu kembali setelah 2,5 tahun, ia jadi gugup.

Sementara Kaori di kamar mandi memperbaiki riasannya, Rinko dan Koyuki menunggu diluar dan bertemu dengan Key. Mami-chan excited banged melihat Key dan makin excited saat tahu kalau Rinko mengenal Key. Ternyata Key muncul di MV Bumkey HAHAHAHHA, 3 sekawan memang benar-benar tidak tahu apa yang terjadi disekitar mereka.
Key dan Ryo juga berteman baik. Saat Key kembali ke ruang tunggunya, mereka saling menyapa. Dan Ryo terkejut saat melihat Kaori ada disana. Ryo tanpa basa basi langsung memeluk Kaori dan terlihat terharu senang kembali bertemu dengan Kaori. Ia mengatakan kalau selama ini ia selalu ingin bertemu Kaori dan mengatakan kalau impiannya berhasil, karena Kaori ada disampingnya saat itu.
Tentu saja semua yang ada disana terharu melihat keduanya. Kecuali Key. Key tahu kaalu Ryo punya pacar dan saat pacar Ryo datang, Key malah memperkenalkan Kaori padanya dan mengatakan Kaori adalah mantan pacarnya, tanpa basa basi. omg NGAKAK.

Sepulang dari sana, ketuganya berkumpul di kedai ayah Koyuki dan Kaori terlihat malu+kesal+sedih karena pertemuan tadi. Harapannya jadi tinggi karena Ryo bahkan memeluknya saat itu. Tapi ternyata itu tidak berarti apa-apa, ia kesal menyadari betapa bodohnya dirinya.
Key yang datang untuk makan disana mengatakan kalau Kaori sangat naif. Kaori yang mendengarnya jadi kesal dan mendekati Key bertanya apa maksudnya.
Key mengatakan kalau Kaori meninggalkan Ryo sebelum ia terkenal dan sekarang ingin kembali karena Ryo sudah terkenal, bukankah itu naif?
Kaori tak bisa menjawab karena itu ada benarnya. Kaori mengatakan seberanya di kedai sushi ia membayangkan disalah satu piring ada Ryo, dan ia menunggu piring itu datang. Tapi ternyata sudah diambil orang lain.
Rinko juga menghela nafas dan mengatakan kalau ia juga begitu. Ia cemburu melihat Mami dan Tetsuro. Dan ia mulai menceritakan kisah tarareba lagi, seandainya dulu ia dan Tetsuro pacaran.
Ketiga sahabat terdiam dan Key diam-diam mendengarkan mereka.

Keesokan harinya, Rinko kembali bekerja tapi ia tidak konsentrasi sama sekali. Ia diminta menuliskan sesuatu yang mendebarkan tapi ia kesulitan dan ia bahkan deg degan sendiri dengan apa yang ia tulis. TIba-tiba ia mendapat telpon dari Tetsuro yang meminta bertemu untuk membicarakan hal penting.
Rinko kembali mengira-ngira apa hal penting itu. Dan ternyata pembicaraan dimulai dengan permintaan maaf.
Naskah yang ditulis Rinko ditolak oleh sutradara dan sutradara memilih naskah lainnya. Ternyata sutradara juga mengaudisi orang lain saat itu. Rinko terkejut. Tetsuro berusaha tidak membuat Rinko sedih, menurutnya cerita Rinko juga bagus, ia tak mengerti kenapa sutradara memilih orang lain.
Rinko mungkin terlalu shock karena ceritanya ditolak yang sama saja dengan ia dipecat. Tetsuro sebagai temannya benar-benar merasa tidak enak.
Rinko hanya bisa menghela nafas, ternyata bukan hanya cinta, tapi pekerjaan juga tak ada di pihaknya.

Saat ia merenung, Mami-chan menelponnya setelah mendengar kabar kalau Rinko dipecat.
IA menuduh kalau Sasaki si penulis yang dipilih itu melakukan hal curang, kira-kira seperti dia menggunakan tubuhnya untuk menggoda sutradara. Tentu saja Rinko terkejut, ia tidak ingin kalah kalau memang ia dipecat karena masalah itu. Ia kembali ke perusahaan dengan wajah marah dan melihat sutradara dan sasaki terlihat mesra menuju suatu tempat dan ia mengikutinya.
Tempat yang mereka tuju adalah hotel, tentu saja Rinko makin curiga.
Tapi ternyata Sutradara dan Sasaki bertemu dengan tetsuro dan seorang wanita, sepertinya sih wanita itu yang akan membiayai produksinya.
Dan Rinko duduk tak jauh dari mereka, mendengarkan apa yang mereka bicarakan.
Ternyata alasan naskah Sasaki yang dipih adalah karena ceritanya sesai dengan yang diharapkan sutradara dan wanita itu, kisah cinta anak muda masa kini yang bikin doki-doki.Rinko jadi teringat kalau sutradara sebelumnya sudah memintanya memasukkan elemen anak muda tapi apa yang ia tulis tetap kurang. Rinko menyadari kalau ternyata itu masalah kemampuan.

Saat ia akan pulang, Tetsuro melihatnya dan mengejarnya.
Rinko berbohong mengatakan kalau ia kesana karena pancake hotel itu sangat enak, jadi ia kesana dan tak sengaja melihat mereka.
Rinko benar-benar merasa malu dan tak bisa menatap tetsuro, jadi ia segera pergi. Tetsuro merasa tak enak melihat Rinko.

 
Rinko yang galau seperti biasa minum-minum di kedai ayah Koyuki. Tapi Koyuki terlalu sibuk jadi Rinko sendirian dan ia mulai melihat makanan bicara padanya lagi. Makanan yang menyuruhnya untuk memulai kisah cinta dengan Tetsuro dan mengejak Rinko yang menulis kisah cinta tapi dianya sendiri sudah lama tidak jatuh cinta. Rinko semaki stress.
Key datang seperti biasa untuk makan disana, duduk di belakang Rinko. Koyuki yang melayani Key mengingatkan Key jangan mengatakan hal yang macam-macam pada Rinko karena Rinko sedang terluka.
Tapi Key yang penasaran terus bertanya pada Rinko apa yang terjadi, apakah masalah cinta atau pekerjaan, apakah naskahnya hilang, apakah ada yang salah dengan naskahnya dan Rinko makin kesal pada pertanyaan Key, ia mengatakan kalau Key tak akan mengerti meskipun ia menjelaskannya.
Tapi akhirnya Rinko mengakui kalau ia dipecat, naskahnya diberikan pada gadis yang lebih muda, awalnya ia pikir si gadis menggunakan tubuhnya, tapi ternyata tidak ada hubungannya, masalahnya adalah dia dikalahkan oleh kemampuan menulis.
Rinko curhat mengatakan kalau mereka sudah lama tak jatuh cinta, pasti Key berfikir lucu kalau ia menulis kisah cinta, sepertinya kemampuannya menurun karena ia tak bisa menulis kisah cinta yang membuat para gadis berdebar-debar. Rinko mengatakan ia ingin kembali ke usia 20 tahunnya tapi ia tak bisa mengembalikan waktu.

Sementara itu Kaori masih kepikiran Ryo, mantan pacarnya. Ia mencari nama Ryo di internet dan langsung muncul banyak situs menandakan kalau Ryo terkenal. Ia berniat menelpon Ryo tapi ragu-ragu sampai akhirnya Ryo menelpon duluan dan mengajak bertemu. Ryo ingin bertemu dengan Kaori di tempat dimana ia sering latihan band dulu. Tapi Kaori menolak, ia mengatakan kalau ia tak akan datang, tapi Ryo mengatakan ia akan menunggu.
Saat malam menjelang, Kaori masih kepikiran dan akhirnya ia pergi ke tempat itu. Tapi Ryo tidak ada disana, tentu saja ia pikir Ryo tidak akan menunggu selama itu.
Saat ia akan pergi, ternyata Ryo masih disana. Ryo senang melihat Kaori dan memeluknya. Sepertinya rasa cinta itu kembali muncul di hari Kaori.

Rinko sendiri mabuk berat, ia tidur di kedai ayah Koyuki dan ayah khawatir padanya. Ia meminta tetangganya mengantar Rinko pulang tapi mereka terlalu tua untuk menggendong Rinko.
Satu-satunya lelaki muda yang ada disana adalah Key dan akhirnya ayah meminta Key mengatar Rinko pulang. Karena rumah Rinko juga lumayan dekat dari kedai itu.
Key awalnya ingin menolak, tapi akhirnya ia setuju.

Koyuki sebenarnya curiga pada Key.
Ia bertanya pada ayahnya kenapa Key jadi langganan di kedai mereka dan ayahnya mengatakan kalau Key tahu kedai mereka dari seseorang. Ayah menduga kalau Key sedang menunggu orang itu.
Koyuki kemudian teringat ia melihat Key siang harinya, membawa bunga ke pemakaman. Dan ia menaruh bunga itu di sebuah nisan bertuliskan Yoko Sanada. Koyuki berfikir kalau jangan-jangan orang yang dimaksud adalah Yoko.

Key mengantarkan Rinko ke rumahnya dan sebelum Key pergi, Rinko terbangun LOL.
Ia shock karena underwearnya tergantung di rumahnya dan segera mengamankannya, sampai ia terjatuh. Rinko sangat kesal dan malu, ia menyuruh Key tertawa kalau memang Key mau.
Rinko tak peduli lagi karena semuanya sudah selesai. Kisah cinta dan pekerjaannya, semuanya tidak berjalan lancar. Tapi selama ini ia sudah berusaha keras dengan tulisannya, Key mungkin tidak akan mengerti karena dia model tampan dan terkenal.
Tapi Key mengatakan kalau ia mengerti, ia mengenal seorang wanita yang hidup seperti Rinko. Karena itu menyakitkan baginya, melihat Rinko seperti itu, ia ingin Rinko melakukannya dengan benar. Tapi Rinko mengatakan kalau ia sudah selesai, ia tak punya pacar dan pekerjaan, ia wanita 30 tahun sekarang dan semuanya sudah selesai.

Tiba-tiba Key mendekat dan bertanya, Jadi kau ingin mencobanya? Ingin mencobanya denganku?
Rinko tentu saja shock.

Sementara itu Ryo mengajak Kaori kerumahnya. Awalnya Kaori menolak,tapi Ryo mengatakan ia ingin memperlihatkan sesuatu.
Kaori akhirnya terpaksa ikut dan hal yang ingin diperlihatkan Ryo ternyata adalah apartemennya dimana Tokyo Tower terlihat sangat jelas dari sana, sesuati janjinya dulu.
Tentu saja Kaori sangat tersentuh.

Dan begitulah, malam itu Kaori dan Rinko sama-sama tergoda.
Begitu bangun keesokan harinya, Kaori menyadari kalau ternyata Ryo tinggal bersama pacarnya dan itu rumah pacarnya.
sementara Rinko bingung apa yang harus ia lakukan selanjutnya.

Ini drama sebenarnya agak PHP sih dibagian 'sesuatu'-nya.
Selalu saja seperti ingin membicarakan hal penting, taunya diajak makan bareng pacar dan lagi si Kaori yang awalnya aku kira bakal bersatu dengan Ryo, taunya si Ryo punya pacar.
Aku ngakak banged sama plot twistnya.
Tapi si Ryo br****k banged sumpah deh, dia mau enaknya aja, mentang-mentang pacarnya nggak ada disana.
Dan si Kaori plis jangan bego banged deh. Aku ga suka si Ryo itu HAHAHHAHHA.

Si Key lumayan juga LOL.
Kayaknya dia tertarik pada Rinko karena mirip dengan si Yoko itu. Mungkin dulu Key suka sama Yoko kali ya, tapi Yoko hidupnya mirip seperti Rinko jadi dia merasa terganggu, makanya tertarik.
Rinko mungkin karena kesepian jadi dia nggak nolak HAHHAHAHAHAH.
Cuma kayaknya si Key main-main aja sih sama si Rinko.

Aku sebenarnya suka sama Tetsuro. Aku nggak ngerti kenapa ia pacaran dengan Mami-chan HAHAHAAHHAHA.
Karena aku lihat dia masih khawatiran sama Rinko, kayaknya sih dia masih suka, cuma dia nggak percaya diri kali ya. Karena dulu dia ditolak oleh Rinko sendiri.
Tapi kalau Rinko nggak mulai duluan, kayaknya sih Tetsuro juga nggak akan jujur pada perasaannya sendiri.

Aku nggak tahu kemana cerita akan dibawa, nikmati aja.
aku pengen tahu masalah Koyuki apa, dan nungguin Koyuki pairing sama siapa.
Koyuki kayaknya yang paling normal kali ya hHAHAHAHA.

☺☺☺

Share:

2 komentar:

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts