Wednesday, 3 May 2017

[Sinopsis] Ani ni Aisaresugite Komattemasu Episode 3


Episode 3 ini beneran bikin baper, gimana enggak, Haruka disini perjuangannya WOW banged, mengayuh sepeda demi menyelamatkan adik tercintanya. Sementara Takane Serikawa, cinta pertama Setoka muncul dan memperlakukan Setoka beneran kayak pacarnya. Setoka nggak bisa menghentikan debaran dihatinya. Takane beneran manis bangeeeeeeeeeed.
*episode 3 bikin diabetes HAHHAAHAHA

Sinopsis I Have Difficulty to Loved Too Much by Older Brother Episode 3

Takane Serikawa yang baru pulang dari luar negeri datang ke sekolah Setoka dkk dengan mobil mewahnya. Ia sengaja parkir di pintu keluar gedung sekolah dan menarik banyak perhatian.
Setoka dan Chiyuki yang baru keluar gedung terkejut melihat mobil mewah disana. Takane yang melihat Setoka akhirnya keluar dari dalam mobilnya dan menyapa Setoka menyuruhnya masuk ke mobil. Setoka tentu saja shock karena cinta pertamanya muncul di hadapannya dan makin keren.
Sementara itu tak jauh dari sana, Haruk melihat keramaian itu. Ia tidak tahu apa yang terjadi dan siapa pemilik mobil itu sampai Kunimitsu datang menyapanya dan mengenali mobil itu sebagai mobil kakaknya.
Haruka tentu saja langsung panik. Kunimitsu bingung apa yang dilakukan kakaknya dengan Setoka.
Haruka langsung merasakan perasaan bahaya dan merebut sepeda Kunimitsu dan mengejar mobil Takane yang sudah berjalan meninggalkan sekolah.
Kunimitsu mengejarnya sambil berteriak kalau itu mobil baru dan Haruka jangan sampai menyentuhnya (well, translatenya sih gitu, tapi menurut aku Kunimitsu bicara mengenai sepeda barunya dan bilang ke HAruka jangan membuatnya lecet HAHAHAHA).

Setoka dan Takane di mobil. Setoka tampak gugup. Ia memulai pembicaraan dengan mengatakan Takane ternyata sudah kembali ke Jepang, ia baru tahu. Takane membenarkan, sekitar seminggu yang lalu, karena ayahnya akan mewariskan rumah sakit padanya.
Setoka mengerti dan mengucapkan 'okaerinasai' dan TAkane tersenyum membalas 'tadaima' awwwwwwwwww, udah kaya pasangan suami istri aja ya HAHAHAHAHA.

 
 
Tapi sikap manis Takane kemudian berubah mengatakan kalau Setoka sepertinya bertambah berat badan. HAl yang paling ditakutkan wanita HAHHAHAHA.
Ia mengatakan kalau seragam Setoka juga kelihatan sempit padahal baru diberikan tahun ini, bahkan mengatakan kalau wajah Setoka tampak menua HAHAHAHHAHHA.
Setoka tentu saja shock karena Takane adalah orang paling special baginya dan ia harus mendengarkan hal itu dari Takane HAAHAHHA

Takane kemudian melihat ke kaca spion dan mengatakan kalau Haruka juga sepertinya tidak berubah.
Setoka bingung kenapa tiba-tiba membahas kakaknya. Takane memberi kode pada Setoka untuk melihat ke spion dan Setoka shock melihat Haruka di belakang mereka, mengejar dengan sepeda HAHAAHAHAHHAH.
Setoka kesal sekali melihat apa yang dilakukan kakaknya. Takane berkata ia mendengar dari adiknya kalau Haruka menyuruhnya jangan mendekati Setoka. Setoka minta maaf karena ancaman kakaknya.
Setoka merasa tidak enak jadinya, karena kakaknya selalu tidak mengerti situasi.

Takane kemudian bersiap menginjak gas dan mereka melaju dengan sangat cepat meninggalkan Takane yang mengayuh sekuat tenaganya untuk mengejar mobil Takane.
Haruka sangat kesal tapi ia tidak menyerah.


Setoka dan Takane berhenti di pinggir laut.
Takane mengatakan kalau Setoka seperti biasanya amat sangat disayangi oleh kakaknya. Setoka mengatakan kalau itu berlebihan dan salah kalau dibilang kakaknya terlalu mencintainya.
Takane hanya tersenyum dan memberikan sesuatu pada Setoka. Oleh-oleh. Setoka dengan polosnya bertanya pada siapa ia harus memberikan itu dan Takane menjawab itu untuk Setoka.
Setoka benar-benar terkejut, ia tak percaya jadi Takane ingin mengambilnya balik kalau Setoka tidak mau. Tapi tentu saja Setoka mau.
Ia membukanya dan hatinya bahagia karena menerima hadiah yang dewasa, parfum. Ini pertama kalinya ada yang memberikannya hadia orang dewasa.
Takane tersenyum melihat reaksi Setoka tapi kemudian berubah wajahnya bergumam itu bukan hadiah melainkan bayaran.
Setoka mendengarnya dan bertanya apa maksudnya. Takane tersenyum dan mengatakan bukan apa-apa/

Setoka tidak memikirkan hal itu lagi dan menatap Takane, cinta pertamanya. Orang yang pertama menolaknya, orang yang akan selamanya ada di hatinya.
Takane bingung karena dipandangi sejak tadi. Setoka cuma tersenyum dan mengatakan bukan apa-apa.
Bagi Setoka, Takane benar-benar orang special di hatinya.

Sementara itu sang Onii-chan masih mengayuh sepedanya tanpa henti. Ia tidak menyerah mengejar Setoka dan Takane. Ia menunjukkan wajah menyeramkan LOL.
Ia teringat kenangan masa kecilnya saat Setoka terjatuh dari ayunan dan kakinya terluka, Setoka menangis mencari kakaknya.
HAruka berlari akan menemui Setoka tapi Takane datang duluan kesana dan membantu Setoka, memberikannya plester dan bahkan menggendong Setoka.
Haruka menatap penuh kebencian dari jauh sementara itu Setoka kelihatan tersentuh karena kebaikan Takane. Aku rasa disana pertama kalinya Setoka suka pada Takane.
Mengingat itu membuat Haruka sangat kesal, karena kalau dengan Takane ia selalu terlambat selangkah.

Sementara itu Takane dan Setoka tiba di sebuah cafe pinggir laut. Setoka saking gugupnya berjalan dengan kaku HAHHAHAHA, aku baru nyadar setelah nonton kedua kali, cara jalan Setoka kaku banged.
Mereka masuk ke dalam dan seseorang menyambut Takane dengan gembira tapi menjadi kesal melihat Takane membawa Setoka.
Gadis itu bertanya siapa Setoka dan Takane menjawab kalau Setoka adalah tunangannya. Setoka shock mendengarnya. Takane tersenyum padanya dan mengedip. Setoka terpesona dan hanya bisa mengangguk mengatakan kalau ia adalah tunangan Takane.
Si gadis kelihatan kesal.

Takane dan Setoka duduk, gadis itu mendekati mereka.
Ia bicara pada Setoka sementara Takane diam saja. Gadis itu mengatakan kalau ia yang mengajari Takane kissu dan sleep, mereka sudah lama berpisah karena Takane ke luar negeri jadi ia sangat menantikan pertemuan mereka di Jepang saat Takane pulang, tapi karena Setoka disini semuanya kacau. Ia yakin Setoka menyuruh Takane jangan bertemu dengannya lagi.
Setoka bingung. Takane diam saja. GAdis itu melanjutkan, ia tidak berfikir akan merebut tunangan Setoka, tapi ia ingin Setoka mengizinkannya menjadi 'sex buddy'-nya Takane.
Setoka diam saja, ia bingung dan melirik Takane. Takane melihat reaksi Setoka dan berfikir kalau ia harus bertindak.

Ia berdiri dan mendekati Setoka, ia menyentuh wajah Setoka dan mengatakan kalau ia hanya mencintai Setoka. Setoka terkejut. Takane mendekatkan wajahnya dan dengan cepat mencium Setoka. Setoka diam saja.
Setelah Takane melepaskan ciumannya, ia meminta Setoka untuk mengerti dan Setoka mengangguk. Takane menyentuh kepala Setoka karena Setoka mengerti.
Gadis itu kesal sekali melihat mereka berdua, ia mengambil minumannya dan akan menyiram Setoka. Takane langsung berdiri di depan Setoka dan melindunginya.
Ia menyuruh gadis itu berhenti mengejarnya. Si gadis sangat kesal dan meninggalkan mereka berdua.

Setoka masih shock dan kemudian ia segera mengambil sapu tangan untuk membersihkan punggung Takane. Takane tersenyum padanya dan meminta maaf karena menggunakan Setoka untuk menghentikan seorang agdis mendekatinya. Setoka tersenyum dan mengerti.

Tiba-tiba ada seekor anjing di pintu dan seseorang datang mengejarnya. Ternyata itu adalah Chiaki yang kencan dengan gadis baru. Setoka melihatnya.
Chiaki menyapa Setoka karena sudah terlihat ceria lagi. Takane berfikir kalau Chiaki teman satu sekolah Setoka, tapi Setoka mengatakan kalau Chiaki adalah kakak temannya.
Takane mengerti dan ia berdiri disamping Setoka, menyentuh bahu Setoka, mengatakan kalau ia adalah tunangan Setoka. Setoka terkejut lagi, ia pikir  acara pura-puranya sudah berakhir. Setoka hanya bisa mengiyakan.
Takane berterima kasih karena Chiaki sudah menjaga tunangannya. Chiaki juga memperkenalkan dirinya dengan Chiaki Pose seperti biasa, ia membungkuk dan kemudian menatap Takane dengan tajam
Takane juga tidak mau kalah, ia menatap Chiaki dengan tajam dan terjadilah pertarungan tatapan diantara mereka. Setoka cuma bisa melihat mereka dengan bingung, kenapa suasananya jadi tegang HAHAAAHHA.

Pacar Chiaki kemudian mengajaknya pergi dan Chiaki mengucapkan sampai nanti pada Setoka.
Setelah Chiaki pergi, Takane bisa menebak kalau orang itu pasti salah satu yang menolak Setoka. Setoka terkejut kenapa Takane bisa tahu.
Takane cuma tersenyum manis pada Setoka dengan bahasa senyumannya, coba tebak aku tau dari mana atau mungkin aku tahu semuanya tentangmu? HAHAHAHA. Senyuman Yudai Chiba OMG!!!!!!! He born to play this character!

Setelah suasana menjadi tenang kembali, Takane dan Setoka pergi ke beranda.
Setoka melupaka hal penting yang sudah terjadi dan Takane mengingatkannya, ia yakin kalau kissu tadi adalah kissu pertama Setoka.
Setoka baru ingat masalah kissu dan langsung malu, menutup wajahnya. Takane tersenyum melihatnya. Setoka mengatakan kalau kejadian hari ini terlalu banyak untuknya.
Takane bahkan mengatakan mereka bisa mencoba sekali lagi kalau Setoka mau. Setoka tak bergerak saat Takane mendekat padanya, menyentuh wajahnya dan bersiap menciumnya lagi. Ia menutup matanya.
Takane tersenyum melihat reaksi Setoka, ia bertanya, kau ingin aku melakukannya?
Setoka membuka matanya dan terkejut, ia membantah. Takane tertawa.
Setoka malu, ia menyentuh bibirnya dan merasa tak tahu harus bagaimana, ia terlalu deg degan.

Chiaki dan pacarnya dalam perjalanan pulang dan melihat Haruka sudah tiba disana dengan sepedanya. OMG. Onii-chan.
Chiaki menyapanya. Haruka menghentikan sepedanya dan mengenali nama sekolah Chiaki, bukan namanya.
Chiaki tahu kalau HAruka pasti mencari adiknya, dan ia mengatakan melihat mereka disalah satu cafe disana.
Haruka bertanya dengan siapa adiknya dan Chiaki menjawab dengan tunangan Setoka.
HAruka tentu saja terkejut. Apalagi saat Chiaki mengatakan kalau Setoka dan tunangannya itu berciuman.
Chiaki dan pacarnya bahkan mempraktekkan bagaimana Setoka dan Takane tadi kissu HAHAHHAHAHAHAHAHA.
Haruka jadi makin kesal, tapi lebih tepatnya ia tak bisa berbuat apa-apa.
Chiaki kemudian meninggalkannya dan bergumam kalau sepertinya semuanya jadi makin menarik.

Setoka kembali ke rumah sore harinya.
Ia kelihatan sangat bahagia, berjalan sambil melompat-lompat. Haruka sudah menunggunya dan berkata kalau Setoka kelihatan sangat bahagia hari ini.
Setoka membantah. Haruka bertanya, apa karena kalian berciuman?
Setoka kaget kenapa kakaknya tahu. Haruka berkomentar kalau Setoka pasti sangat bahagia menerima semua itu. Setoka membantah, ia mengatakan kalau kissu itu bukan sesuatu yang besar untuk mereka bicarakan/bukan sesuatu yang harus mereka pertengkarkan.
Setoka menghindari kakaknya dan akan masuk ke rumah, tapi Takane menahannya, ia berkata pada Setoka untuk tidak dengan mudah mencium seseorang.
Haruka menarik Setoka mendekatinya, jarak yang cukup dekat dan Setoka bertanya apa yang kakaknya lakukan.

Haruka menyentuh kepala Setoka dan mengatakan kalau Setoka bisa mencium siapa saja dan Setoka mengatakan Haruka salah, ia tidak akan mencium siapa saja, karena Takane-lah makanya ia mau.
Haruka mendekatkan wajahnya ke arah Setoka dan Setoka menghindar tapi Takane memaksa agar Setoka menatapnya.
Setoka terkejut dan menjatuhkan hadiah Takane, Haruka menyentuh wajah Setoka dan mendekatkan wajahnya, makin dekat. Setoka tak bisa kabur dan ia menutup matanya.
Tapi tentu saja HAruka berhenti dan berkata tidak mungkin ia melakukan hal seperti itu pada adiknya. Ia membuat alasan ia melakukan ini bukan karena ia menyukai Setoka.
Haruka mengingatkan Setoka untuk tidak jadi wanita murahan, karena Setoka adalah adiknya.
Haruka yang badmood masuk ke rumah.
Setoka masih di luar dan merasa kesal, kenapa kakaknya dan Takane mempermainkan hatinya.

Sementara itu TAkane di kamarnya sedang berfikir. Ia teringat kejadian saat mereka masih kecil, adiknya pulang sambil menangis karena ditolak oleh Takane, bahkan tidak menerima hadiah dari adiknya.
Haruka kecil berlari menemui Takane yang sedang menerima hadiah dari para anak perempuan lainnya, yang bahkan mengantri memberikan hadiah.
HAruka tampak kesal karena Takane tidak menerima hadiah adiknya dan membuat adiknya menangis, ia melabrak Takane dan menyuruhnya jangan membuat adiknya menangis, karena hanya dia yang boleh melakukannya.
Ia bahkan memukul Takane kecil HAHAHAHAHAHAHA.
Sejak saat itulah permusuhan mereka dimulai.
Malam itu, karena Haruka tidak tenang, ia kembali mengayuh sepedanya untuk menemui Takane.

Saat jam makan malam, Setoka tidak melihat kakaknya. Ayah mengatakan Haruka ada janji dengan temannya. Setoka mengatakan tak biasanya kakaknya ada janji.Setoka suka dengan menu malam ini, omurice, dan ayah senang sudah lama ia tak makan berdua dengan Setoka, ia bahagia, Setoka malah mengejek ayahnya.

Malam itu, HAruka mengajak Takane bertemu.
Aura permusuhan diantara mereka udah terasa aja saat pertama bertemu, TAkane mengatakan sejak dulu Haruka memang membencinya. Ia bertanya kenapa HAruka memanggilnya.
Haruka menanyakan apa maksud Takane dengan mengatakan adiknya adalah tunangannya. Takane cukup terkejut karena berita cukup cepat menyebar.
Haruka bertanya apa maksud semua ini. Takane mengatakan kalau itu hanya pura-pura saja, ia punya rencana awal.

Haruka kemudian bertanya, lalu bagaimana dengan ciuman, hanya karena kalian pura-pura tunangan jadi boleh ciumna?
Takane tertawa dan mengatakan Haruka adalah pria yang mudah di tebak.
Haruka kesal karena ia sedang serius. Ia berdiri di hadapan Takane dan menatap mata Takane dengan tajam, Kau, apa kau menyukai Setoka?
Takane tidak menjawab, tapi ia juga tak melepaskan pandangannya.

Setoka ada di kamarnya, mengingat kembali kissu pertamanya dengan Takane dan ia berbunga-bunga, wajahnya panas.
Ia mencoba parfum pemberian Takane dan menyukai aromanya, seperti aroma orang dewasa.

Kembali ke Takane dan Haruka, Takane tersenyum dengan pertanyaan Haruka dan ia menjawab, mungkin ia menyukai Setoka.
Haruka masih belum puas, ia bertanya lagi kenapa Takane mencium Setoka.
Takane menatap Haruka dan mengalihkan pembicaraan, kau tahu artinya 'cherry boy'?
Haruka kesal dipanggil Cherry Boy. Takane meminta Haruka jangan malu mengakui kalau Haruka adalah Cherry Boy, karena ia seorang dokter jadi ia mengerti.
Haruka mengatakan kalau itu tak ada hubungannya dan lagi Takane salah, ia bukan cherry boy.
Takane tersenyum menatap Haruka, Haruka kesal.

Takane mengatakan ia mendengar dari Kunimitsu kalau selama ini Haruka selalu bertindak duluan terhadap pria yang Setoka sukai.
Haruka mengatakan kalau itu bukan urusan Takane. Takane bertanya, apakah karena aku membuat Setoka menangis di masa lalu?
Haruka menunjukkan wajah kesal, ia tak menjawab. Takane mengatakan agar Setoka tidak menangis lagi karena pria, maka Haruka melindunginya, Saat itu, sekarang dan selamanya.
Haruka membantah, Takane suka banged menggoda Haruka, ia senyam senyum sambil mengelilingi Haruka dan Haruka menegaskan lagi kalau itu tak seperti yang dikatakan Takane. Ia kesal karena Takane tak mengerti maksudnya.

Takane mentap Haruka sambil tersenyum dan bertanya, jangan bilang kau tidak menyadari dirimu sendiri?
Haruka tidak mengerti, apa maksudmu?
Takane paham kenapa Haruka tak mengerti, karena itulah Haruka masih cherry boy sampai sekarang.
Haruka kesal lagi dipanggil cherry boy dan mencengkeram kerah baju Takane. Takane menatapnya, sejak kecil dan selamanya, kau tidak bisa move on dari cinta pertamamu.
Haruka bingung, cinta pertama?
Takane tersenyum, Haruka. Kau jatuh cinta pada adikmu, kan?
Haruka terdiam. Ia tidak menjawab.

Keesokan harinya, Haruka tak bisa melupakan kata-kata Takane dan itu membuatnya kesal.
Ia bahkan berteriak membantah yang membuat Kunimitsu yang ada disana berfikir ia melakukan kesalahan dan meminta maaf HAHAHAHAHA.
Haruka dan Kunimitsu berjalan berdua, Kunimitsu bertanya apa terjadi sesuatu pada Takane dan Haruka hari itu, karena kakaknya memintanya menyampaikan pada Haruka untuk menjauhi Setoka.

Haruka terus berjalan, ia tak menjawab, atau mungkin malah tidak memperhatikan pertanyaan Kunimitsu.
Mereka berdua akan menuruni tangga dan Setoka & Chiyuki ada disana melihat Haruka. Setoka menyapa kakaknya sementara Chiyuki yang melihat Haruka langsung melepas penutup kepalanya HAHAHAHA.
Kunimitsu juga menyapa keduanya tapi tiba-tiba kakinya terpeletes dan dengan gerakan lambat, Kunimitsu terjatuh dari tangga.
Haruka terkejut dan mengulurkan tangannya untuk menolong, hal itu membuat Haruka juga terjatuh dari tangga.
Setoka dan Chiyuki yang melihat hal itu terkejut.

-The End-

Komentar:

Oke, dilihat dari ending episode 3 ini, sepertinya episode 4 nanti kita akan melihat suasana di rumah sakit. Mungkin Haruka di rawat dan tentu saja di rumah sakit keluarga Serikawa. Apakah yang akan terjadi selanjutnya.
Takane sudah menunjukkan bendera perang pada Haruka. Ia tahu Haruka menyukai Setoka.

Kalau aku lihat dari perlakuan Takane pada Setoka, menurutku Takane cuma menggoda Setoka aja, sepertinya sih dia nggak beneran suka sama Setoka. Dalam artian dia tidak mencintai Setoka seperti cinta Setoka pada Takane. Jadi peran Takane disini penting banged untuk membuat Haruka menyadari perasaannya pada Setoka, perasaan apa sebenarnya itu? Cinta? HAHAHAHAHA.
Aku kaget juga karena Haruka belum menyadari ia jatuh cinta pada adiknya LOL. Jadi selama ini Haruka memang nggak tertarik pada wanita lain selain adiknya. Aku penasaran apakah nanti kita nggak akan menemukan saingan cinta Setoka? Misalnya seorang wanita yang jatuh cinta pada kakaknya? Chiyuki? Bisa jadi.

Takane disini maniiiiiiiiiiiiiis banged. Rasanya nonton episode 3 tuh kebanyakan gula, takut diabetes nantinya HAHAHAAHHA.
Aku nonton sampai 3 kali nih, dan tetap aja ketawa ngakak di beberapa adegan, apalagi kalau Takane udah bersikap manis pada Setoka, aku ngakak melihat reaksi Setoka. HAHAHAHAHAH.
Takane jahat banged mempermainkan perasaan orang yang mencintainya seperti itu. Dan Setoka juga mau-mau aja. Karena cinta pertamanya sih ya. Seperti kata Setoka, orang special dalam hidupnya dimana ia tak akan bisa melupakannya selamanya.

Aku penasaran apa yang dimaksud dengan cherry boy disini, aku sampai searching lho, ternyata oh ternyata....
Jadi menurut Urban Dictionary, Cherry Boy itu maksudnya pria yang nggak punya pengalaman alias perjaka, a male who has no experience in sexual intercourse and activities.
Pantes Haruka merasa diejek sama Takane HAHAHAHHAHA. Mengingat ini jepang ya, jadi wajar lah bagi pria itu hal yang membuat mereka malu. HAHHAHAH
Aku pengen liat mas Haruka punya pacar wkwkkwkwkwkwkwkw.

Aku jadi mikir lagi ini buat endingnya kita harus menunggu lama banged berarti ya.
Drama TV cuma sampe 5 episode, movienya tayang Juni, terus link download mungkin ada November nanti. OMG! Mari bergalau ria dah nunggu endingnya sampai november atau desember nanti HAHAHAHHAHA.
BTW Setoka beneran bakalan pake baju sekolah terus ya, HAHHAHAHA.
Jarang banged liat Setoka pake pakaian biasa. Bukan Setoka aja sih, Haruka juga. Tapi di versi movie aku liat kayaknya masa-masa liburan musim panas gitu, semoga nggak kebanyakan pake baju sekolah XD

Share:

3 comments:

  1. Ya ampunnn onnichan, aku padamu mas 😍😍😍

    ReplyDelete
  2. Haruka itu paling bikin meleleh 😍 nonton yg gada subnya nih sedih banget. Beruntungnya ketemu sinopsis ini 😀 semangat yah untuk episode 4 dan 5 😆 episode 4 udah nonton tapi gangerti ngomong apaan. Btw itu maksudnya apa nunggu movienya kak? Jadi kalo udah eps 5 itu berarti belum selesai gitu? :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. drama 5 eps ini cuma pengantar untuk movienya aja. jadi habis drama nanti masih ada movienya dan endingnya itu di movie.

      pernah nonton The Black Devil and The With Prince ga? itu sama, ada 2 ep drama sebelum movienya.

      Delete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts