Kamis, 01 Juni 2017

[Sinopsis] Princess Hours Thailand Episode 11 - Part 2


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 11 - Part 2

Dayang ibu suri dan sekretaris kerajaan berselisih jalan dan mulai bicara dengan istilah-istilah.
sekretaris kerjaan mengatakan sudah lama bunga di taman Bhutin mekar dengan cuaca yang damai, ia ingin dayang mengingat kalau jika ada yang mengubah cuaca menjadi panas, maka bukan hanya bunga yang mati, tapi rumput bahkan tidak akan bertahan.
Dayang ibu suri mengatakan pada sekretaris kerjaan untuk tidak melupakan kalau taman bunga Bhutin hanya menerima bunga yang cocok, jika cuaca panas tidak terjadi, bagaimana mereka bisa tahu bunga mana yang akan mekar dengan indah?
*waaaakkkssss ini dayang 11 12 lah sama yang korea HAHHAHAHAHAHA

Raja sedang di ruangannya saat ratu datang menyampaikan kekhawatirannya akan Inn. Jika Lady dan Nakhun tinggal di istana, maka posisi Inn akan menjadi tidak stabil.
Raja mengatakan kalau hal itu tergantung pada kemampuan Inn sendiri. Itu bukan alasan untuk tidak membiarkan Nakhun dan ibunya tinggal di istana, karena mereka juga keluarga kerajaan dan selama ini mereka sudah cukup menderita tinggal di luar istana. Kalau mereka tetap mengabaikan Nakhun dan ibunya, mungkin akan menjadi skandal besar suatu hari nanti.
Ratu akhirnya mengerti, jika memang itu alasannya maka ia tidak punya apa-apa untuk dikatakan lagi. Ratu kemudian meninggalkan raja sendirian. Raja memperlihatkan reaksi yang aneh (?)
*hm???? kok aku merasakan aura aura dimana ada cinta antara Lady dan Raja ya? Mungkin masih dirahasiakan kali ya disini, padahal kemarin aku bilang sepertinya nggak bakalan ada wkkwkwkwkw.

Tentu saja pihak Lady dan Phakin merayakan hal ini, akhirnya Lady berhasil masuk ke istana lagi. Phakin dan Minnie mengucapkan selamat.
Lady mengatakan jika bukan karena Phakin, ia tak akan berhasil sejauh ini, tapi ini baru awalnya, masih banyak hal yang harus ia lakukan dan tentu saja ia masih akan merepotkan Phakin kedepannya.
Lady juga mengatakan pada Minnie kalau ini adalah kesempatan Minnie untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Minnie mengerti.

Akhirnya Lady Krissana dan Nakhun pindah ke istana. Ibu Suri sangat senang karena mereka akan tinggal bersama lagi.
Lady berterima kasih karena sudah memperhatikan ia dan puteranya. Ibu Suri ingin memeluk Nakhun, jadi Nakhun datang dan berlutut, ibu suri mengecup Nakhun dan ia sangat bahagia.
Ia mengatakan Nakhun juga harus segera menikah, ia bertanya bagaimana kalau ia mencarikan calon istri yang lovely seperti princess Khaning.
Khaning yang mendengarnya jadi malu-malu HHAHAAHHAHAHAHAA.
Nakhun mengatakan kalau ia sudah punya seseorang di hatinya dan Nakhun memandang ke arah Khaning. wew (I mean, you think you will be together with khaning even she and prince inn divorce? lol, aku sih kesal sama Inn tapi bukan pendung Nakhun juga, karena Nakhun hanya akan terluka kalau terus suka sama Khaning, scara pandangan orang gimana gitu kan ya).

nenek kemudian pindah menatap Khaning dan Inn, ia meminta mereka segera memberikannya cicit.
Inn mengangguk, ia melirik Khaning dan Khaning gugup sendiri wkwkwkwkwkw. Nenek beneran pengen cepet-cepet punya pangeran kecil nih. Yak, aku juga pengen liat huhuhuhuhu XD
Kemudian pembicaraan berubah  mengenai ulang tahun Inn, ternyata Inn akan berulang tahun sebentar lagi dan dilihat dari ekspresinya, Khaning tidak tahu akan hal itu.
Ibu Suri ingin mereka mengadakan pesta besar, tapi Inn lebih memilih pesta kecil, tidak perlu official. Ratu sepertinya tidak setuju, karena ia merasa nggak pantas kalau putera mahkota hanya mengadakan pesta kecil. RAja sendiri berfikir itu terserah pada yang berulang tahun.

Lady dan Nakhun di antar ke kediaman mereka. Ibu dan anak itu saling pandang, akhirnya mereka bisa masuk ke istana (btw itu jambulnya Nakhun udah kaya Yamaken di Jojo adventure aja HAHHAHAHAHAHA).
Lady kelihatan puas dengan rumah mereka dan tentu saja dayang ibu suri bersama mereka. Ia menyuruh dayang lain keluar agar ia bisa bicara dengan LAdy.
Ia sangat senang bisa tinggal bersama Lady lagi dan ia mengatakan kalau Raja yang mempersiapkan semua ini sendirian (rumah mereka).
Lady mengatakan kalau Raja pasti kasihan padanya, dan LAdy sangat senang karena ini akan menjadi mudah bagi mereka.
Lady bahkan meminta dayang menjadi dayangnya lagi dan dayang itu sangat senang, Lady memberikan hadiah perhiasan padanya.
IA mengatakan kalau mereka masih punya banyak hal yang harus mereka lakukan, apapun yang ia inginkan, ia harus mendapatkannya.

Inn sedang sendirian saat teman-temannya + minnie datang menemuinya. Mereka bersemangat mengenai ulang tahun Inn. TAhun lalu mereka jauh-jauh ke London untuk merayakannya, jadi tahun ini giliran Inn yang harus mengadakan pesta untuk mereka.
Minnie meminta yang lain jangan memaksa Inn, karena kalau Inn di Bhutin mereka tahu biasanya apa yang dilakukan Inn saat ulang tahunnya.
Inn diam saja dengan seribu bahasa menatap Minnie.

KHaning, Nakhun dan teman-temannya juga membicarakan mengenai ulang tahun Inn.
Temannya menebak mungkin Inn ingin menghabiskan waktu berdua saja dengan Khaning di hari ulang tahunnya. berdua saja. Mereka mulai membayangkan hal yang aneh dan heboh sendiri HAHHAHAHA, Khaning berusaha menghentikan mereka.
Khaning mengatakan itu tak mungkin karena Inn pasti akan menghabiskan waktu bersama teman-temannya, atau mungkin dengan Minnie.
Khaning kelihatan sedih dan temannya yang mengenakan kaca mata mengatakan pada Khaning untuk tidak khawatir, karena ia yakin Inn pasti ingin menghabiskan waktu bersama Khaning.


Nakhun yang sejak tadi diam saja dan mendengarkan akhirnya angkat bicara, ia mengatakan kalau ia punya rahasia mengenai Inn. Ia bertanya apakah Khaning ingin tahu.
Khaning bertanya apa itu?
Nakhun menjawab, neneknya mengatakan setiap tahunnya,di hari ulang tahunnya, saat Inn di Bhutin, Inn akan menghabiskan waktu di istana hutan.
Mendengar hal itu tiba-tiba Khaning punya ide bagus, ia berbisik pada teman-temannya. Nakhun tersenyum melihat Khaning bersemangat.

Atas permintaan Khaning, 3 serangkai teman Khaning menemui 3 serangkai teman Inn. Tapi lucunya, mereka udah ada dekat 3 cwo itu tapi malah masih berdebat siapa yang bicara duluan, mereka agak berisik sih jadi teman Inn mengatakan mereka mendengarkan suara sekelompok bebek disana. Mereka bahkan memanggil teman Khaning dengan panggilan 3 bebek jelek HAHAHAHAHHAH.
Teman Khaning yang pake kaca mata marah mendengarnya, ia menghempaskan bukunya ke meja dan mengatakan jika bukan karena permintaan Khaning, dia males banged menemui pria-pria macam mereka.
Teman Inn agak takut sih HAHHAHAHA, akhirnya mereka menyerah dan menyuruh yang bertiga bicara. Ketiganya lalu duduk dan mulai mengatakan rencana mereka mengenai ulang tahun Inn. 3 cewek ini bersemangat banged hahahahahaha.

Di hari ulang tahun Inn di istana hutan, Khaning dkk menyiapkan surprise birthday party.  Mereka semua sedang bersiap di halaman.
Khaning akan masuk duluan dan nanti akan memberikan sinyal kapan teman-temannya boleh masuk. Temannya mengerti, tapi sinyalnya apa. Dan Khaning memperlihatkan boneka ayam yang bisa bunyi itu, jadi kalau ia membunyikan boneka itu, artinya mereka harus segera masuk. HAHAHHAHAHA, aduh itu boneka lagi populer sih, banyak dibikin meme juga wkkwkkw.

Inn ada di dalam, meminum teh dan membaca buku, suasana yang nyaman karena itu di dalam hutan jadi nggak banyak suara yang menganggu.
Sepertinya Inn memang mengajak Khaning kesana, atau Khaning yang meminta ikut, karena ia tidak kaget melihat Khaning masuk ke dalam dan bertanya dari mana saja Khaning (awwwwww, jadi ceritanya Inn beneran pengen menghabiskan waktu berdua dengan Khaning :)) so sweet^^).
Khaning mengatakan kalau ia hanya jalan-jalan disekitaran istana hutan. Khaning menyembunyikan sesuatu di belakangnya, boneka itu. Inn mendekat padanya, semakin dekat dan dekat.

Inn kemudian melihat ke sekitar dan mengatakan kalau malam ini hanya mereka berdua di istana itu.
Khaning terkejut. Ia khawatir karena teman yang lain menunggu diluar.
Inn bertanya serius, apa yang harus mereka lakukan malam ini. Inn suka banged menggoda Khaning, kalau Khaning sudah kelihatan agak panik, Inn menahan senyumnya.
Inn bahkan menyentuh dagu Khaning, OMG, mendekat dan semakin mendekat ke arah Khaning, sampai Khaning nggak bisa muncur lagi, karena dinding di belakangnya, Khaning hanya bisa tersenyum.
Khaning ingin kabur ke kanan tapi Inn menangkapnya, ke kiri dan Inn menangkapnya juga. Inn mendorong Khaning untuk berdiri di tengah.
AAACCCCKKKK I am DIE!!! Inn beneran mencoba romantis lhooo, suer.

Ia menatap Khaning dan mulai mendekatkan wajahnya ke arah Khaning.
Khaning panik tapi ia tak bisa bergerak. Inn bersiap akan mencium Khaning, suasananya udah oke banged dan tiba-tiba Khaning menginjak boneka ayam/burung tadi dan berbunyilah tuh boneka.
Inn bingung. Tiba-tiba teman-teman Khaning dan Inn masuk ke ruangan dan berteriak selamat ulang tahun Inn. Mereka bersemangat sekali, tapi tiba-tiba suara mereka hilang karena melihat posisi romantis Inn dan Khaning AHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAHA.
Inn masih dalam posisi memegang bahu Khaning bersiap akan kissu, tapi tentu saja wajahnya melihat ke arah keramaian yang tiba-tiba datang. Teman-teman hanya bisa menatap keduanya. Khaning panik. Inn melepaskan pegangannya dan Khaning jatuh HAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHA.
NGAKAK GUE SUMPAH!!!!!
Tapi sayang banged kenapa yang diliatin cuma wajah Nakhun doank, alangkah bagus kalo wajah semua teman-teman di shoot.

Dan begitulah surprise birthday party berakhir HAHHAHAHAHAHA.
Khaning ada di kamar, ia mengomel mengenai Inn yang sangat touchy padanya.
Khaning sedang memikirkan sesuatu, ia berjalan mondar mandir, bertanya-tanya bagaimana ia bisa memulainya.
Ia merencanakan sesuatu, dan sepertinya mendapatkan ide.
Tapi tiba-tiba ia mendengar suara Inn masuk ke kamar dan Khaning bersembunyi.
Awalnya ia bersembunyi di balik tempat tidur, tengkurap. Ia merangkak keluar dan shock melihat Inn hanya mengenakan handuk, dan bahkan Inn melepas handuknya pas didepan kaca. Khaning shock melihat apa yang ia lihat dan komentarnya, such a big one, your highness. BUWHHAHAHAHAHHAHAHAHA. Suara gajahnya itu xD

Khaning menatap terlalu lama dan mengembalikan kesadarannya. Ia merangkak mundur lagi. Ia memukul-mukul kepalanya karena ia masih terus membayangkan apa yang ia lihat.
Ia mendengar suara langkah kaki Inn ke arahnya, Khaning panik dan masuk ke bawah tempat tidur. Inn bahkan menjatuhkan sesuatu kebawah tempat tidur dan Khaning harus berusaha membantu Inn menemukannya supaya ia tak ketahuan.

Inn benar-benar nggak sadar ada orang disana sampai tiba-tiba ponsel Khaning berbunyi.
Khaning di bawah tempat tidur panik bukan main, ia berusaha mematikannya, tapi saking paniknya ia tak bisa mematikan ponselnya wkkwkwkwkw.
Inn tentu saja bingung mendengar suara aneh disana, dan ia mengintip ke bawah tempat tidur.
Mata keduanya bertemu dan keduanya saling berteriak HAHAHHAHAHAHAHA.
Khaning bahkan sempat melihat ke bagian bawah Inn dan Inn berusaha menutupi badannya wkwkwwkkwkwkwkwkkw.

Malam harinya, NAkhun kelihatan sendirian di luar istana hutan dan Minnie datang menyapanya. NAkhun mengatakan mereka sudah selesai melakukan surprise birthday party beberapa waktu lalu.
Minnie berkata tak ada yang mengundangnya, jadi ia datang hanya untuk mengucapkan selamat pada Inn.
Kemudian salah satu teman Inn keluar dan menyapa Minnie, sepertinya mereka akan berpesta malam ini, jadi dia cek sound.
Inn juga keluar dari istana diikuti oleh Khaning, Khaning mencolek Inn dan bertanya apa Inn masih marah padanya. Ia meminta Inn memaafkannya dengan manja, sambil memperlihatkan jari kelingkingnya. Inn masih ngambek dan melihat jari kelingking Khaning, terdengar suara gajah HAHHAAHAHHA, Khaning tertawa dan menyembunyikan tangannya.

Minnie melihat hal itu dan merasa gelisah, ia kemudian memanggil Inn.
Inn melihat ke arahnya. Khaning saat itu memegang tangan Inn dan akhirnya melepaskan tangan Inn, jadi Inn pergi untuk menyapa Minnie.
Minnie senang dan memberikan hadiah pada Inn, ia harap Inn akan menyukainya.
Khaning mencoba bersikap ramah dan mengajak Minnie ke dalam, karena teman-teman mereka ada di dalam.
Minnie sepertinya cuek pada Khaning, matanya hanya tertuju pada Inn.

-The End-

Komentar:
Aduh Minnie, aku benci banged sama kamu, sama dengan Min Hyo Rin dulu, kalau bukan karena Running Man mungkin aku bakalan benci terus sama Song Ji Hyo, kebawa drama sih. Karakternya nyebelin banged. Gimana ya, ngeliat mukanya aja udah bikin sebel, tanda akting bagus kali ya. Tapi Bebe memang total banged sih, saking totalnya rasanya tiap dia muncul pengen jambakin rambutnya HAHAHAHHAHA.

Aku kemarin bilang kalau mungkin di versi Thailand ini nggak ada kisah cinta Raja dan Lady Krissana, tapi sepertinya di versi ini mereka masih berusaha menyembunyikannya. Aku pikir sudah mulai terbuka di episode ini, karena kemarin-kemarin masih samar-samar, bahkan nggak kelihatan sama sekali.
Pertama, karena kata-kata ratu yang bilang kalau alasan utama Raja membiarkan LAdy pindah ke istana adalah demi Inn, maka ia akan menerimanya, artinya dia tahu sebuah kemungkinan lain, alasan lain kenapa Raja ingin LAdy pindah ke istana.
Kedua, saat si dayang ibu suri mengatakan Raja mempersiapkan rumah Lady dan Nakhun secara pribadi.
Ketiga, karena Lady bilang karena hal itu sepertinya urusan mereka akan mudah.
JAdi intinya Lady tahu Raja kasian padanya dan masih cinta sama dia, masih ada perasaan yang tersisa, begitulah istilahnya ya. Jadi dia nggak khawtair Raja akan terlalu menentang keinginannya.
KAlau di versi Korea udah diliatin sih sejak awal, udah ada tanda-tanda gitu, jadi nggak kaget juga.

Nakhun, kamu tuh anak baik, tolong jangan jadi jahat ya.
Sampai saat ini sih Nakhun kelihatan hanya menginginkan Khaning bahagia, jadi selama Khaning tersenyum bahagia, tak masalah baginya Khaning ada di sisi Inn. Tapi kalau Inn membuat Khaning sedih lagi, Nakhun sepertinya akan bertindak.
Masalahnya disini adalah meski seandainya Khaning dan inn bercerai juga nggak ada tempat bagi Nakhun. Selain karena Khaning tidak menyukai Nakhun sebagai pria, sebagai anggota kerajaan, nggak mungkin Nakhun pacaran sama mantan istri sepupunya sendiri. Nanti dia akan terlihat jelek di mata orang lain.
Memang sih katanya cinta itu buta, wkkwkwkwkwkw, tapi meski buta kita juga harus memikirkan orang disekitar kita juga sih.

Khaning dan Inn makin lama makin sweet. Inn udah kelihatan cinta sama Khaning dan Khaning sejak awal sih meski dia bilang 'tidak' sebenarnya dia udah ada rasa, buktinya dia sedih saat Inn bersama Minnie, beda di awal dia biasa-biasa aja.
Itu menunjukkan kalau perasaannya sudah berkembang. Tapi Inn ini masalahnya. Dia nggak mau Khaning deket-deket dengan cowok lain, tapi dia sendiri nggak nyadar apa yang sudah dia lakukan. Apa dia pikir tindakannya udah benar sebagai seorang putera mahkota dan pria beristri, deket-deket sama cewek lain, pegang-pegang begitu.
Aku suka preview episode 12 sih, bener kata si Khaning, kalau kau bisa sama Minnie, kenapa aku nggak boleh sama Nakhun?
HAHAHHAHAHAHAHA. PAdahal dua-duanya nggak boleh sebenarnya. Scara cinta nggak cinta, mereka sudah resmi menikah.
Taapi aku suka deh pas Inn dikamar Khaning, pas Khaning lagi ngambek itu, Inn masih berfikir kalau Khaning membencinya, jadi ia juga nggak ngerti kenapa Khaning ngambek karena dia kiss cewek lain meski cuma akting. Apakah Inn sekarang sadar perasaan Khaning padanya?????????????? Hohohohoho.

Seperti komentar aku diatas, aku lupa lupa ingat nih, di versi Korea kayaknya Shin ada menjanjikan perceraian pada Chae Kyeong deh. Diawal-awal gitu. Aku lupa juga sih, udah lama nggak re-watch Goong.
Di versi ini kayaknya nggak ada ya, atau belum ada? Plis jangan ada HAHAHAAHHA.

Ini drama sebenarnya udah asik banged lho, seandainya kontroversi kiss itu nggak muncul, aku bakalan tetep enjoy nge-recap drama ini. Sayang sekali gegara tu kok rasanya jadi excitednya berkurang ya HAHAHAHHAHA.
Maaf nih karena bulan puasa, tapi aku beneran kecewa sih.
Sebenarnya ada banyak kok drama / movie tanpa kiss dan masih asik-asik aja diikuti, masih bikin baper, hanya saja ini drama romance, bukan drama anak SMA juga, dan lagi 2nd female lead-nya berani, jadi aneh aja rasanya kalau OTP utama malah nggak ada kissunya, dan parahnya, ada sih, tapi nggak real wkwkwkwkkwkwkw. Bagaimanapun kamera beusaha menyembunyikannya, tetep keliatan sih.
Aku awalnya nggak percaya lho, aku pikir ah, mungkin kali ini, tapi ternyata yang matanya jeli bisa aja liat ya, dan memberikan informasi pada aku HAHAHAHAHAHHAHAHA.
JAdi kepikiran gimana besok-besok ini, apakah hanya punggung Inn yang terus diliatin wkkwkkwkwkw.

Tapi mau bagaimana, artisnya minta begitu, kalau gitu udah nggak perlu ada kiss bibir aja besok-besok menurut aku, dari pada pembohongan publik mending sekalian aja nggak ada atau kiss kening aja (atau kening juga ga boleh? 0_O).
Dan tentu saja plis Minnie dan Inn juga jangan kiss lagi, capek ih masa 2nd female lead dapat jatah lebih banyak dari female lead dan lagi dilihatin jelas. Jadi porsi Minnie stop sampai ep minggu depan aja (karena di previewnya udah ada wkkwkkwwkkw).
Tapi sebagai gantinya berikan ending terindah. Aku males nih masa katanya endingnya cuma di pantai doank, kan pengen liat pangeran kecil HAHAHHAAHHAHAHA.
Ujung-ujungnya banyak minta ya wkwkkwkwkwkwwk.
Demi kebahagiaan bersama HAHAHAHHAHAHA.

Share:

7 komentar:

  1. Yeeyy!! Udh UP lagi!. Makasihh :D . Iyaa, jangan ada kissu inmi dan semoga endingnya bagus dan memuaskan. Amiinn,, :) . Entah kanapa?, begitu tau ini UP aku seneng banget,,, wkwkwk :) . SEMANGAT!

    BalasHapus
  2. Hai, aku udah baca sinop ni drama dri awal dan bru komen skrg hehee ^^v soalnya greget banget liat episod 11 ini >o<
    Suer deh pas liat pict pertama part 1, dlm ati lngsng "daebak, posisinya" sukak banget 😍😍😍😍 tapii kissu nya ga real yah? Yaahh second lead aja real kok yg otp nya ga yaa? Huhuu pdhl kalo diliatin juga nampak pasti baper gila.. Kya drama2 di korea klo liat adegan kissu pmeran utama nya wkwkwkwk
    Minnie emg ngeselin banget! Kalo disuruh plih cantikan siapa? Tentu cantikan princess khaning! Apalagi kalo rambut nya berurai cantik, sukak hehee
    Lanjut terus ya min bkin sinop nya, ditunggu fighting!

    BalasHapus
  3. Rin..beneran ga Ada adegan khaning Py anak ya....ohhh tidakkkkk....masa' spt Korean version sih...cuma foto doank....

    BalasHapus
  4. Iya nih pas tau adegan kiss nya gak real excitednya langsung berkurang 😩😩

    BalasHapus
  5. setujuuuu.. entah kenapa hati ini juga sakit plus gk rela liatnyaa huhu...
    masak adeganya sama si minnie, oh nooooo

    oh ya kk, iya di versi koreanya emang ada janji perceraianya kok belum lama ini aku nonton soalnya.. tpi seru yg versi thailand hahaha

    BalasHapus
  6. Princeess hours thai ver. Thailand awalnya sih bikib greget banget pengen nonton tapi ternyata gak sebaper itu. Aku jugak gak tau knapa. Apalagi waktu adegan kiss nya nggak real. Down?!

    BalasHapus
  7. Yg shin janjiin perceraian itu bener ada di goong korea mba, di manhwa nya jg ada. Bahkan kalo dimanhwanya beneran sampe cerai dan shin dilarang ketemuan lg sama chae kyung, sampe shinnya frustasi mabok nyamperin chae kyung kerumahnya n ngejar2 chae kyung mnta balikan.

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts