Friday, 9 June 2017

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 14


Sebenarnya aku sempat menonton episode 14 yang full saat beberapa fans menguploadnya dan well, sepertinya preview yang ditampilkan di akhir episode 13 dan yang dirilis official, itu untuk episode 14, jadi aku nggak menemukan preview untuk episode 15. Mungkin nanti ada tapi spoiler dari weibo.
Jujur saja, ini drama spoilernya kebanyakan HAHAHAHHAHHA.
Mirip kaya Itakiss 2 dulu, spoiler dimana-mana. Agak kecewa sih.


Seperti dugaan kemarin, Nakhun tahu dimana Khaning berada. Dan aku nggak ngerti bagaimana Inn bisa menemukan mereka. Sepertinya sih mereka bersembunyi di istana hutan. Saat Inn datang, kebetulan Nakhun sedang menghapus air mata Khaning, jadi Inn beneran marah dan memukul Nakhun, Nakhun juga nggak mau kalah dan memukul Inn. Begitulah mereka bertengkar dan Khaning berusaha menghentikan keduanya.

Inn membawa Khaning ke istana dan Khaning benar-benar masih marah pada Inn dengan semua yang terjadi. Inn dan Khaning juga sempat bertengkar, Khaning menangis dan meminta Inn untuk segera menceraikannya, karena bagaimana pun Inn tidak bisa mencintainya. Tapi Inn memeluk Khaning dan mengatakan kalau ia tak akan pernah melakukannya. Awwwwwwwww

Inn dan Khaning kemudian berbaikan. Istana mencari cara agar gosip mengenai rumah tangga putera mahkota mereda. Ibu Nakhun pengen kelihatan baik sepertinya dan ia memutuskan mengganti Minnie dengan Khaning untuk acara stage play cinderella di kampus. Inn dan Khaning sepertinya belum diberitahu jadi mereka kaget melihat poster mereka sudah terpampang di kampus. Sementara poster Minnie-Inn sudah di musnahkan HAHAHAHHA.
Melihat dari reaksi Minnie sih ya, dia nggak tahu dan sempat stress melihat posternya dikeluarkan dari sana. Para siswa masih menggosipkan Minnie sebagai wanita penggoda.

Minnie menemui Inn, ia berfikir satu-satunya yang akan mengerti dirinya adalah Inn, tapi kali ini akhirnya Inn bisa menolak Minnie. Ia menghidar dan melepaskan tangan Minnie. Pokoknya Inn sudah tidak mau sama Minnie lagi dan Minnie makin stress karena semuanya meninggalkannya.
Minnie dipanggil oleh ibu Nakhun dan ia memberikan Minnie sebuah pisau, mereka punya rencana.

Inn dan Khaning latihan untuk pemetasan. Khaning berlatih keras dan serius, tapi aktingnya jelek dan ia banyak sekali melakukan kesalahan. Saat latihan adegan romantis, Inn selalu curi-curi kesempatan, entah itu menggoda atau memang berniat melakukannya.
Lucunya si banci penyelenggara kemarin menemani mereka latihan dan dia baper sendiri pas adegan ini HAHAHHAHAHAHA.

Di istana, Khaning juga latihan dengan rajin dibantu para dayangnya. Ibu Suri menikmati menonton puteri mahkota latihan, dia ketawa ngakak melihat Khaning mencoba menari anggun tapi gagal mulu.
Khaning benar-benar nggak bisa dansa, para dayang juga kesulitan melatihnya. Ibu Suri sih terhibur banged karena Khaning lucu, jadi hal itu menjadi hiburan bagi Ibu Suri HAHHAHAHA.

Sepertinya sih Inn juga mengkhawatirkan Khaning yang kesulitan untuk latihan dan memutuskan menemani Khaning latihan. Jadi untuk selanjutnya Khaning latihan sama Inn, bukan dayang lagi. Mereka berdua latihan rajin banged. Khaning sampe ketiduran juga menghafal naskahnya. Begitu adegan bagus, Khaning langsung melonjak bahagia memeluk Inn.
BTW aku pikir ini adegan sesuatu yang istimewa gitu, ternyata enggak HAHAHHAHA

Dan tibalah saat pementasan. Khaning benar-benar sangat gugup, dan aku nggak bisa bilang dia melakukan dengan baik sih, karena dia bahkan jatuh di panggung HAHAHHAHAH.
Seluruh keluarga kerajaan datang menonton pertunjukan ini juga ^^
Khaning dan Inn banyak melakukan adegan romantis disini, pokoknya ini pementasan bikin baper XD XD
Tapi saat adegan utama, adegan terakhir, adegan kissu, tiba-tiba si Minnie datang di belakang panggung dan memotong urat nadinya, ughh, si Minnie bunuh diri.
Semuanya shock, tentu saja Inn dan Khaning juga.


Aku khawatir banged ini untuk episode 15, jangan bilang Inn menghabiskan waktu menemani Minnie di rumah sakit. Aku kesal banged sama Minnie, apa gunanya wajah cantik kalau bego banged jadi orang, masa sampai melakukan itu. UGH. Ini drama benar-benar jadi makjang banged HAHAHHAHA.
Aku benar-benar nggak percaya dengan apa yang aku tonton HAHHAHAHA.
Share:

16 comments:

  1. Astaga, aku juga sempet lihat video Ibunya Nakhun ngasih pisau ke Minnie, tapi ga nyangka kalau pisau itu buat bunuh diri waktu pementasan drama. Gila aja Minnie..

    Perasaan dulu Min Hyo Rin ga sejahat ini juga deh.

    Baper banget sama drama ini, jadi inget dulu kelas VIII selalu stay di depan tv tiap jam 11 hari minggu cuma buat nonton indosiar. Princess Hours ini salah satu drama modern yg melekat bangetlah ceritanya kaya Full House, Sassy Girl Chun Hyang, My Girl..

    Btw thanks yak buat sinopsisnya. Padahal aku udah download juga tiap episodenya, tp tetep seneng aja kalau baca sinopsis dr org, berasa punya sudut pandang baru dr drama ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh tau, klo Download dimana mbk ?

      Delete
  2. Bener banget rin...min hyo rin ga segitunya...mpe bunuh diri...kasian Yang Ada malah..episode terakhir..ibu hyo rin sakit n diliat cae gyong....
    Di ep.15..ntar khaning gmana ya....

    ReplyDelete
  3. Minnie oh minnie jahatnya bikin kesel hmmm

    ReplyDelete
  4. Hyo rin bundir juga, minum obat d toilet sekolah. Itu setelah hyo rin nanya ke shin, "apakah kau menyukainya?" shin jawab "aku mulai mencintainya".

    Abis itu hyo rin minum obat bundir.

    ReplyDelete
  5. Cara download episode 14-20 dimana ya? please mohon bantuannya. suka banget sama drama thai ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ep 14-20 belum tayang mbak.
      Jadi belum bisa di download
      ๐Ÿ˜Š

      Delete
  6. Karakternya si Minnie disini lebih sadis dan Parah daripada Min hyorin yg versi Korea-nya. Errrr~~~

    ReplyDelete
  7. Pattie mungkin suka dengan adegan terakhir rin...kissu ga jadi....hehe

    ReplyDelete
  8. Jahatnya si minnie nih...bkin emosi meledak..mulai skarng bacanya harus abis byka aja buar ga batal karna marah marah..

    ReplyDelete
  9. Udah baper² nya ada lgi si minnie yg ganggu๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  10. Kka kpan donk episode 14 nya udah gx sabar ni๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  11. Episode 14 15 kak,kok lama banget

    ReplyDelete
  12. Berkali2 buka tp msh blm ada ep 14 n 15...dtunggu ya mbk sinopsis ep 14 n 15

    ReplyDelete
  13. Ditunggu ep 14 & 15 min....udh penasaran bgt

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hikari Mitsushima Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts