Senin, 05 Juni 2017

[Review] First Impressions: The Best Hit Ep. 1-4: I Am Lost!


Salah satu drama yang ditunggu, The Best Hit, tayang minggu lalu.
Sebenarnya aku nggak terlalu excited dengan drama ini, tapi memang, The Best Hit adalah salah satu drama yang pasti akan aku coba. Pertama, aku kangen banged sama Yoo Ho Jin PD-nim dari 1N2D dan ini adalah pertama kalinya ia menjadi PD untuk sebuah drama.
Kedua, cast-nya adalah Cha Tae Hyun, Yoon Si Yoon, Kim Min Jae dan Lee Se Young. Mereka berempat juga menjadi alasan kenapa aku merasa harus mencoba drama ini. Katanya sih disini juga pertama kalinya Cha TAe Hyun menjadi sutradara sebuah drama heheheheheh.
Drama ini berada di slot tayang jumat dan sabtu, drama kedua KBS yang berada di slot tayang itu setelah The Producers dulu.


Jadi seperti judul postingan ini, kesan pertama aku setelah menonton drama ini adalah aku merasa kehilangan arah. Terutama episode pertamanya. Setelah menonton episode 1 aku jadi bingung sendiri, ada apa dengan karakter di drama ini, kenapa si tokoh utama Yoon Si Yoon nggak muncul-muncul, apa hubungan para tokoh, apa yang terjadi dan lain sebagainya. LOL.
Karena aku memang nggak mengikuti info drama ini, aku cuma cek gambar-gambar yang rilis aja, jadi aku benar-benar nggak tahu ini drama tentang apa saat pertama kali menontonnya, karenanya saat ternyata ada elemen time travel, aku shock banged. HAAHHAHAHAHHA.
Awalnya aku kira ini hanya drama obsesi anak muda tapi ternyata ada perjalanan waktunya HAHHAAHHAHAHA.

Jadi ceritanya aku sudah mulai bingung saat sesi foto keluarga, karena kelihatannya mereka seperti keluarga dengan seorang kakek, ayah, ibu, anak laki-laki dan anak perempuan. Sampai fotografernya juga berfikir mereka sebuah keluarga besar, tapi ternyata tidak sama sekali HAHAHAHHAHAHHA.
Seiring bejalannya waktu, nanti kita akan tahu apa hubungan mereka sebenarnya, hubungan mereka berawal dari bisnis entertaiment yang menyimpan banyak rahasia. Bahwa mereka dulunya adalah CEO, manajer dan artisnya wkkwkkwkwkw.

Opening drama ini mirip opening Reply Series dimana kita kembali ke masa lalu melihat idol pada tahun 1993, dimana ada duo idol yang sangat populer saat itu bernama J2, dibawah sebuah manajemen, aku lupa namanya, kalau nggak salah sih World Entertaiment. Anggota J2 adalah Yoo Hyun Jae (Yoon Si Yoon) dan Park Young Jae (Hong Kyung Min). Meski mereka populer, tapi yang paling populer diantara mereka adalah Yoo Hyun Jae dan Hyun Jae ini sering terlibat skandal. Manajemen mereka saat itu adalah sebuah manajemen kecil, dimana CEO-nya adalah Lee Soon Tae (Lee Deok Hwa) dan manajer mereka adalah Lee Kwang Jae (Cha Tae Hyun).
Tapi pada tahun 1994, Yoo Hyun Jae terlibat skandal besar karena ketahuan pacaran dengan seorang penyanyi yang dijuluki 'national fairy' Hong Bo Hee (Yoon Son Ha). Dan tiba-tiba Hyun Jae menghilang dan ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya di pinggir sungai Han. Akhirnya J2 bubar, mereka semuanya berpisah. Dan World entertaiment terlibat hutang besar setelah kejadian itu.

Tahun 2017, Lee Kwang Jae masih ada di World Entertaiment, dimana agensi mereka agensi miskin dengan artis tidak populer, kalau nggak salah sih artis mereka cuma 2 orang, kelompok duo gitu. Mereka tidak punya Van, jadi berangkat hanya dengan mobil butut, kalau yang nonton 1N2D, ini mobilnya mirip yongpal HAHHAAH (Namanya Yongpal kan ya HAHAHAHA).
Kwang Jae masih tinggal bersama CEO Lee Soon Tae, mereka sudah seperti keluarga. Hong Bo Hee sendiri membuka toko roti disamping kantor agensi Kwang Jae, dan mereka juga sudah seperti keluarga.
Kwang Jae sendiri disini katanya punya 2 orang anak, Lee Ji Hoon (Kim Min Jae) dan gadis kecil imut, Mal Sook (Lee Han Seo).
Tapi di akhir episode 1 kita tahu kalau Ji Hoon bukan anak kandung Kwang Jae, dan aku bahkan nggak yakin kalau Mal Sook adalah anak Kwang Jae HHAHAHAHA.
Pokoknya ini mereka seperti keluarga, tapi sebenarnya bukan keluarga wkkwkkwkwkw. Bingung.

Nah, Lee Ji Hoon sendiri punya kisah, dimana Kwang Jae memasukkannya ke sebuah universitas berharap puteranya akan ikut ujian PNS dan mendapatkan pekerjaan tetap, tidak seperti dirinya. Tapi Ji Hoon ternyata punya impian lain, ia berbohong pada ayahnya kalau ia kekampus, padahal sebenarnya ia latihan dance di sebuah agensi, ia adalah seorang trainee. Tidak hanya itu, ia juga ternyata membiarkan teman sesama traine, MC Drill (Dong Hyun Bae) tinggal di kamarnya selama 3 tahun ini tanpa ketahuan Kwang Jae, Bo Hee dan Soon Tae. Satu-satunya yang curiga hanya adiknya Mal Sook HAHHAHAHA.
Sementara itu tempat Ji Hoon di universitas tidak kosong, karena temannya Choi Woo Sung (Lee Se Young) dengan senang hati datang setiap hari untuk belajar disana. Woo Sung adalah seorang gadis yang berjuang untuk ujian PNS-nya. Ibunya selalu menikah lagi dan ia sudah berkali-kali ganti nama, ibunya bahkan tidak memperhatikannya sama sekali, ia berjuang hidup sendirian. Ia bahkan tinggal di rumah temannya yang ternyata berselingkuh dengan pacarnya sendiri. Hidup Woo Sung tidaklah mudah, tapi ia bukan gadis yang cengeng, ia gadis yang kuat dan selalu terlihat tegar. Ia punya masalah dengan kantong air matanya, dimana ia sering dikira menangis, tapi sebenarnya tidak, meski air matanya menetes.
Ji Hoon sendiri sejak awal kelihatan menyukai Woo Sung, sementara temannya MC sangat membenci Woo Sung HAHAHAHAHAHA.

PArk Young Jae sendiri, mantan anggota J2 sekarang menjabat sebagai CEO disebuah agensi dimana Ji Hoon menjadi trainee disana. Ini Young Jae ngakak banged tiap muncul karena kursinya selalu turun, heran deh agensi kaya tapi kenapa itu kursi nggak diganti-ganti wkwkwkwkw.
Ada Idol yang terkenal disana bernama MJ (Cha Eun Woo), sampai episode 2 sih belum kelihatan peran penting apa yang akan ia mainkan disini.
Tapi ia mengetahui rahasia CEO mereka yang ternyata punya hubungan dengan Cathy (Lim Yee Jin), yang berhubungan dengan masa lalu J2 dulu.

Yoo Hyun Jae sendiri di episode pertama baru muncul menjelang akhir drama, dimana ia kelihatan di rumahnya dilantai atas kantor agensi mereka (ditahun 2017 menjadi kamar Ji Hoon). Malam itu hujan deras dan ia mendapat telpon dari CEO Soon Tae, dan dari beberapa orang yang menyuruhnya jangan di rumah dulu hari ini. Saat akan keluar, ia melihat kalau langit aneh, bahkan hujan deras, petir, badai, tiba-tiba menghilang. Ia bahkan hampir terkena bahaya beberapa kali saat akan keluar rumah. Dan tiba-tiba ia terjatuh dari tangga dengan berseluncur diatas papan sampai ia sampai ke lantai dasar dan hampir tertabrak oleh sebuah mobil.
Mobil itu adalah mobil dimana Ji Hoon, MC dan Woo Sung ada didalam sepulang dari kantor polisi (Woo sung kena masalah karena memakai seragam polisi berkeliaran di luar padahal ia bukan polisi, ia keluar dengan pakaian begitu setelah melihat teman sekamarnya dan pacarnya selingkuh. Sementara Ji Hoon main ke klub untuk memperlihatkan dance-nya tapi berakhir dengan tuduhan pelecehan seksual karena nggak sengaja menyentuh dada dua wanita sekaligus HHAHAAHAHAHHA).
Hyun Jae sebenarnya tidak tertabrak, tapi ia pingsan karena shock. Mereka bertiga membawa Hyun Jae ke rumah sakit tapi ternyata ia hanya tertidur pulas, jadi mereka bertiga pulang ke rumah dan akan kembali besok.
Woo Sung sendiri tidak punya rumah jadi Ji Hoon mengajak ke rumahnya dan tinggal bersamanya dan MC, meski MC menolak 100%.

Keesokan harinya, Hyun Jae terbangun dari tidurnya dan kaget menemukan dirinya di rumah sakit. Ia bahkan mendengar perawat heboh karena ada artis terkenal yang kecelakaan dan dirawat disana. Hyun Jae tahun 1993 memang populer jadi ia pikir itu dirinya dan ia berusaha kabur dari rumah sakit tanpa ketahuan oleh wartawan dengan sembunyi sembunyi bahkan pake jurus kungfu HAHAHAHAHAHAHA, dimana orang-orang memandangnya aneh. Pakaian Hyun Jae adalah pakaian zaman 1993 yang sudah kuno dan membuat orang lain ketawa. Hyun Jae masih nggak ngerti apa yang terjadi, bahkan saat ia mencari telpon umum, orang-orang juga bingung menjelaskan dimana. Tapi sampai diluar rumah sakit, ia baru sadar kalau ada yang berbeda disana. Percaya nggak percaya, sekarang ia ada ditahun 2017.
Tapi tentu saja, meski ada banyak yang berubah dengan seoul ia tetap tak percaya, ia mencoba menghubungi no telpon yang ada di daftarnya tapi semua nomornya mati. Aku rasa karena itu ia mulai percaya kalau ia benar-benar melakukan perjalanan waktu.

Singkat cerita, Hyun Jae yang bingung kembali ke rumah sakit dan kaget melihat  mobil seperti mobil miliknya ada disana, ia awalnya ragu tapi dilihat dan dilihat lagi, mobil itu memang miliknya, ia bahkan mencoba kunci yang ada padanya dan itu cocok, mobilnya bahkan menyala. Ia nggak ragu sama sekali dan membawa mobil itu, tanpa tahu kalau ada yang tidur di kursi belakang.
Jadi ceritanya besoknya Ji Hoon dan MC ke akan ke rumah sakit untuk melihat keadaan korban tabrakan kemarin, tapi sebelum itu mereka menjemput Woo Sung di rumah temannya yang sedang membereskan barangnya. Woo Sung ini memang keren, semua barang yang ia beli patungan dan temannya ia membawanya setengahnya, kalau barang yang ia beli sendiri ia tentu saja membawanya.
Ji Hoon baru tahu sisi menyeramkan Woo Sung saat melihat Woo Sung menggunting celemek, menggigit boneka dan bahkan membelah dua laptop HAHAHAHHAHAHA.
woo Sung yang kecapean dalam perjalanan ke rumah sakit tertidur di mobil, jadi Ji Hoon memutuskan tidak membangunkannya. Tentu saja begitu tahu kalau pasien itu sudah kabur, JI Hoon dan MC kembali ke tempat parkir dan mobil mereka sudah hilang. MC menuduh kalau Woo Sung mencuri mobilnya. Mobil itu ternyata mobil MC bukan Woo Sung wkwkkwkwkww.

Woo Sung sendiri setelah bangun tidur tentu saja ia shock melihat orang tidak dikenal membawa mobil itu dan berfikir itu pencuri dan ia diculik, Hyun Jae sendiri juga kaget ada orang lain di mobil itu wkwkwkwkw.
Terjadilah sesuatu yang sebenarnya membuat aku cukup bingung. Di akhir part 1, Hyun Jae menginjak rem mendadak dan membuat ia dan Woo Sung tak sengaja ciuman, Woo Sung shock dan memukul Hyun Jae. Tapi diawal part 2, seolah hal itu tidak pernah terjadi, aku bahkan harus rewatch lagi apakah aku ketinggalan sesuatu, tapi kayaknya memang gitu.
Dan di episode 2 kissu mereka beneran banyak, sampai 3 kali, dan sepertinya tiap mereka kissu ada sesuatu yang terjadi yang tidak mereka sadari.
Aku pikir mungkin kalau kissu mereka kembali ke masa lalu, kalau kissu lagi mereka ke masa depan, dan begitu seterusnya, tapi masih samar-samar sih, tebakan aku aja.
Mirip W lah HAHHAAHAHAHA.

Karena kissu pertama saat nge-rem mobil, tiba-tiba mereka udah di adegan lain dan HP Woo Sung mati. Tapi pas di cas nyala lagi sih, kalau misalnya mereka di tahun 1993 harusnya nggak nyala kan ya?
Kemudian mereka juga nggak sengaja kissu pas di tempat peristirahatan dan kelihatan sedikit mobilnya berputar dan tempatnya ada yang berubah sedikit, mungkin saat itu mereka kembali ke tahun 2017 lagi LOL.
Woo Sung kebelet ke kamar mandi dan Hyun Jae seperti melihat seseorang dan mengejarnya, Woo Sung pikir si Hyun Jae ini kabur meninggalkannya.

Hyun Jae sendiri tidak punya tempat dan berakhir tidur dimobil pinggir sungai Han, untung saat ia membuka jok mobil ada makanan disana, makanan yang dikemas Woo Sung.
Lalu kita melihat sedikit kejadian tahun 1993. Jadi Hyun Jae ini dulunya mentang-mentang populer, dia beneran sombong.
J2 memenangkan semacam golden disk awards tahun itu, dan setelah itu Hyun Jae malah mengatakan pada Kwang Jae kalau J2 akan bubar setelah ini.
Setelah memenangkan penghargaan, mereka mendapat bonus gitu, dan Hyun Jae secara pribadi datang kesana, ia sudah punya niat akan mengambil semua uangnya, jadi ia meminta mereka mempercayakan padanya, dan ternyata Hyun Jae membawa kabur uang itu, dan itulah salah satu penyebab agensi mereka hampir bangkrut. Setelah itu Hyun Jae menghilang.

Masih banyak sekali misteri dalam drama ini yang belum terjawab, aku sendiri menontonnya bingung lho. HAHHAHHAHAHA.
Tapi seru banged karena ada banyak hal-hal lucu yang diselipkan di drama ini, terutama cameonya wkkwwkkwkwkw.
tim 1N2D tentu saja wajib menjadi cameo di drama ini, mengingat PD Yoo Ho Jin, Cha Tae Hyun dan Yoon Dong Gu ada di drama ini.
Kim Jun Ho sudah menjado cameo di episode 1 , dimana ia betengkar dengan temannya di norebang, di episode 2, dia menjadi dokter yang merawat Hyun Jae. Sebenarnya adegannya serius lho, tapi aku ngakak banged pas dia muncul HAHAHAHAHA.
Defcon sendiri menjadi cameo, seorang artis yang ditanyai oleh Hyun Jae dimana telpon umum, dan Deffcon memberikan ponselnya untuk dipakai Hyun Jae tapi Hyun Jae nggak tahu cara make ponsel dan karena Deffcon mengatakan handphone, Hyun Jae pikir itu menelpon dengan tangan seperti disebuah kartun terkenal tahun 1993 wkkwkkwkwkw.
Kim JOng Min belum menjadi cameo, tapi ia muncul sebagai narator di episode special sebelum ep. 1 tayang, aku belum download sih, karena katanya cuma di VIU yang ada.
Aku masih menunggu Jong Min jadi cameo di drama dan kalau bisa semoga Kim Joo Hyuk juga jadi cameo LOL.

Cha Tae Hyun sendiri sudah menggunakan koneksinya untuk menjadi cameo. Sebut saja Lee Kwang Soo yang jadi pacar Woo Sung yang selingkuh, disini Kwang Soo jahat banged. Kiss udah, lebih 3 kali selama cameo-nya itu HAHHAHAHAHHAHA.
Jang Hyuk juga jadi cameo, sebentar, tapi kesannya mendalam, ia tampil bersama Hyun Jae, saat Hyun Jae shock menyadari ia ada di tahun 2017.
Aku masih menantikan cameo lainnya^^

Disini Yoon Si Yoon sebagai seseorang yang datang dari tahun 1993 memang ngakak banged. Dia nggak tau apa-apa, dan ia merasa kagum dengan semua hal yang ia temui. Lucu banged ia curhat dengan handphone, tapi disana ia tahu kalau ia akan meninggal di tahun 1994. Aku penasaran kenapa ia meninggal di tahun 1994, dilihat dari yang terjadi di ep 1 sih kayaknya bunuh diri.
Tahun Hyun Jae time travel ini masih tahun 1993 sih dan masih jadi pertanyaan dimana dia menyimpang uang yang sebanyak itu, kayaknya nggak di bank dia nyimpannya. Atau dia dibunuh karena ada yang tahu dia membawa uang sebanyak itu?

Pertanyaan lainnya tentu saja Lee Ji Hoon. Dia jelas-jelas mengatakan kalau Hyun Jae adalah ayahnya di akhir episode 1, jadi apa yang sebenarnya terjadi?
Sepertinya Kyung Jae mengangkatnya. Ibunya mungkin saja Bo Hee, nggak tahu Ji Hoon tau atau nggak. Mungkin karena itu juga mereka tinggal berdekatan. Lalu Mal Sook anak siapa? LOL
Apa kira-kira tujuan Hyun Jae time travel, apakah akan ada sesuatu yang bisa mengubah masa lalunya?

Ini drama menarik banged sih. Bagi yang mencari drama tema komedi maka cocok banged sama drama ini. Karena belakangan kebanyakan drama-drama serius, jadi kehadiran The Best Hit bagus banged. Aku nggak nonton drama-drama serius macam Tunnel, Duel, Voice, Secret Forest apa lagi tuh, jadi kehadiran The Best Hit pas banged. Menghibur dan cameonya asik-asik, HAHAAHAHA.

Share:

2 komentar:

  1. yang jadi selingkuhanya kwang soo itu siapa ya namanya?

    BalasHapus
  2. Padahal Duel bagus juga wkwk btw lagunya J2 yang Tell Me itu yang nyanyiin siapa?

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts