Kamis, 08 Juni 2017

[Sinopsis] Princess Hours Thailand Episode 13 - Part 2


-----------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 13 Part 2

Acara Photo Exhibition, Khaning dan Inn datang berdua dan diliput media. Inn bahkan berusaha terlihat mesra saat sesi foto dengan memeluk Khaning.
TApi wartawan malah menanyakan mengenai gadis di photo yang bersama Inn. Pengawal Inn melarang menanyakan hal itu tapi Inn membiarkannya. Ia menjelaskan kalau gadis itu adalah temannya saat ia di London.
Wartawan juga bertanya mengenai perasaan Khaning tentang hal itu, banyak yang menanyakan tentang hal itu dan Khaning harus berusaha menjawabnya, ia mengatakan kalau itu semua hanya salah paham, putera mahkota dan teman-temannya pergi kesana bersama-sama, ada banyak orang disana, mereka tidak berdua saja, tapi foto yang keluar hanya foto yang tersebar di internet.
Inn menatap Khaning yang berusaha melindunginya dengan berbohong dan seolah memberikan jawaban pada Khaning, Inn mengatakan sebenarnya kalau ia dan Minnie bertemu tak sengaja disana.
Wartawan tentu saja terkejut karena penjelasan Khaning dan inn berbeda, jadi mereka bertanya apa hubungan Inn dan wanita itu, Khaning hanya bisa menatap Inn.
Tapi tiba-tiba ada yang melemparkan sampah pada Inn, bahkan telur. Semuanya terkejut, Khaning juga. Pengawal berusaha melindungi Inn dan membawa Inn & Khaning pergi dari sana.

Ibu Khaning sakit kepala karena berita mengenai Inn dengan wanita yang lain tersebar.
Ayah berusaha memijatnya, mereka memijat sambil menonton TV, dan saat itu berita mengenai Khaning dan Inn muncul di TV, ayah yang bersiap melakukan sesuatu pada kepala Ibu, malah melakukannya dengan tiba-tiba dan membuat leher ibu sakit AHHAHAHAHAHA.
Keduanya terkejut melihat Khaning dan inn di TV dimana Inn dilempari telur. Tentu saja berita yang tersebar adalah mengenai kehidupan pernikahan putera mahkota yang tidak bahagia karena putera mahkota masih bertemu dengan mantan pacar dan bahkan berkencan dibelakang puteri.

Keadaan semakin memburuk, Raja tak mengerti kenapa para pengawal membiarkan ini terjadi pada Inn. Sekretaris kerajaan meminta maaf, ini karena dia menyarankan hal ini pada raja dan ternyata malah memperburuk keadaan.
Ibu Suri kahwatir dengan Inn dan bertanya apa yang dilakukan Inn. Sekretaris mengatakan Inn sedang istirahat dan tidak ingin diganggu.

Khaning ada di kamarnya, merenung. Inn kemudian datang dan Khaning menghindar karena ia tak ingin bicara dengan Inn, Inn menahannya dengan memegang tangan Khaning. Inn berterima kasih karena Khaning berusaha melindunginya hari ini. Khaning mengatakan kalau itu adalah tugasnya.
Inn bertanya pada Khaning, Aku ingin bertanya dan jawablah dengan jujur, Kau sungguh tidak merasakan apapun?
Khaning menjawab, Aku merasakannya, Bagaimana kau bisa membiarkan semua ini terjadi?
Inn terkejut. Khaning menjauh dari Inn dan duduk menghadap dinding. Inn hanya bisa menatapnya. IA tak bisa mengatakan apapun dan memutuskan meninggalkan Khaning.
Khaning diam-diam melihat kepergian Inn dari sudut matanya dan ia kecewa karena Inn pergi begitu saja. Khaning menangis sedih.
T___________T BAKA INN!!!! PELUK KEK! BILANG I LOVE YOU GITU!!!!

Khaning ada di luar, bersedih. Nakhun melihatnya dan mendekatinya. Nakhun khawatir melihat Khaning. Khaning mengatakan kalau Inn ada di situasi yang buruk sekarang, ia adalah istri Inn dan ia hanya ingin berusaha membantu Inn menghadapi hal ini.
Nakhun diam saja. Khaning terlihat sedih lagi. Dan ternyata Inn melihat keduanya dari dalam.
*ini kok rasanya adegan agak random ya, setelah khaning menangis gitu tiba-tiba ini, rasanya agak aneh HAHAAHHAHA. Kalau sebelum nangis sih oke-oke aja.

Khaning dan Inn ada di kamar masing-masing.
Khaning menatap boneka Inn dan mengatakan setelah apa yang ia lakukan untuk Inn, sepertinya ia tetap tidak bisa menjadi orang penting dalam hidup Inn.
Inn sendiri di kamarnya menatap boneka Khaning dan meminta maaf, ia mengatakan kalau Khaning sama sekali tidak tahu bagaimana perasaannya yang sebenarnya.
Khaning dan Inn sama-sama memeluk boneka dan kelihatan saling merindukan satu sama lain.
*Sedih banged, padahal tinggal ketemu orang satu rumah juga HAHAHAHAHAHA, itu si Inn aneh, ya gimana anak orang mau tahu perasaan kamu yang sebenernya, kamu toucy toucy n kissu kissu sama cewek lain + kamu nggak pernah bilang apa-apa sama Khaning. wanita itu butuh kepastian, NGOMONG!!! AAACKKKKKK Sebel!!

Minnie sedang sendirian dan Nakhun datang menemuinya atas permintaa ibunya untuk melihat keadaan Minnie. Minnie menyuruh Nakhun mengatakan pada ibunya kalau ia baik-baik saja, ia tidak lemah.
Nakhun tidak setuju, karena ia bisa melihat dari wajah Minnie, Apa kau yakin kalau kau tidak lemah? Aku melihat kalau itu tidak benar.
Minnie mengatakan kalau Nakhun tidak tahu apa-apa tentang dirinya.
Nakhun terdiam.

Teman Inn memberitahu Inn mengenai Minnie, ia bertanya pada Inn apakah Inn sudah menemui Minnie, karena teman-teman Khaning melakukan sesuatu pada Minnie kemarin.
Inn terkejut mendengarnya.

Khaning ada di loker dan menemukan sesuatu disana, sebuah amplop besar untuknya. Ia bingung siapa yang mengirimnya.
Khaning membuka amplop itu dan mengecek isinya, well, kita tahu apa isinya, foto Inn dan Minnie yang berciuman.

Inn menemui Minnie. Minnie senang melihat Inn, Minnie mengatakan kalau ia tahu pertemuan mereka waktu itu akan membuat masalah sebesar ini, ia tak akan melakukannya. IA mengatakan saat Inn melamarnya dulu, akan lebih baik kalau ia menerima lamaran itu.
Minnie menangis, ia menyesal dan memeluk Inn, Kita berdua masih bisa sama seperti yang dulu kan?
Khaning melihat hal itu. Ia terdiam dan terlihat sangat sedih. IA menatap foto di tangannya lagi, suaminya dan wanita itu berciuman.

Khaning menangis di tangga dan Nakhun datang mengkhawatirkannya.
Nakhun mengatakan inn dan Minnie sudah pergi. Nakhun menghapus air mata Khaning. Khaning menghindarinya, berusaha menghapus air matanya sendiri. Ia mengatakan kalau ini sudah waktunya pulang kuliah. Nakhun bertanya apakah Khaning yakin ingin kembali ke istana?
Khaning mengatakan ia tak punya tempat untuk kembali. Nakhun menatap Khaning yang menangis dan mengatakan kalau ia akan membawa Khaning ke suatu tempat jika Khaning mau.

Nakhun membawa Inn ke tepi danau yang indah. Ia memberikan sebuah balon pada Khaning dan menyuruh Khaning meniupnya, meneriakkan isi hatinya ke dalam balon itu, hal-hal yang tak bisa Khaning katakan pada orang lain.
Teriakkan disana dan lepaskan itu. Khaning awalnya bingung dan menolak, tapi Nakhun mengambil balon lain dan mencontohkannya. Khaning akhirnya melakukan hal yang sama, ia menium dan meniup sampai balonnya sangat besar, aku bahkan sampai khawatir kalau itu akan meletus AHHAHAHAHHAHA.
Nakhun tersenyum dan mengatakan meski Khaning berkata ia tak mau tapi akhirnya Khaning meniup balon besar.
Keduanya kemudian sama-sama melepaskan balon itu sambil melompat, mereka menikmati hal itu.

Khaning bertanya dari mana Nakhun tahu metode itu. Nakhun mengatakan kalau ia sering melakukannya, di sebuah ruang kecil bersama ibunya. Ia menggunakan metode ini jika ia ingin berteriak dan tidak ingin ibunya mendengarkannya. Tapi ia tidak akan menggunakan metode ini lagi, karena ia sudah tidak takut lagi kalau orang lain mengetahui perasaannya.
Khaning mengerti. Sepertinya Khaning menyadari dari kata-kata itu, tersirat kesedihan yang dipendam Nakhun selama ini.

Para wanita Bhutin sedang berkumpul, Ibu Suri, Ratu, ibu Nakhun dan Puteri Leelawadee, mereka membicarakan kesehatan Raja. Raja tidak mau istirahat meski ia sudah menyuruhnya, raja terus saja bekerja dan membicarakan tentang masyarakat. Puteri Leelawadee punya ide, jika memang mereka ingin Raja istirahat total tanpa memikirkan pekerjaan, maka sebaiknya raja pindah ke suatu tempat untuk beristirahat, karena kalau masih dalam istana, raja akan terus bekerja.
Tapi Ratu mengatakan akan sulit meyakinkan Raja, Puteri Leelawadee mengatakan jangan khawatir, ia akan meyakinkan RAja.
Saat mereka bicara, tiba-tiba Sekretaris kerajaan datang dan menyampaikan kabar kalau puteri mahkota belum kembali ke istana. Pengawal mengatakan terakhir kali mereka melihat puteri bersama pangeran Nakhun. IA juga menyampaikan kalau putera mahkota Inn sedang berusaha menghubungi Khaning.
Ibu NAkhun mengatakan ia akan mencoba menghubungi nAkhun untuk menanyakan puteri mahkota, dan ia permisi.

Ibu NAkhun kelihatan sangat khawatir karena Nakhun masih saja disekitar Khaning. Ia bertanya pada dayangnya apakah Nakhun sudah kembali ke istana dan dayang mengatakan belum.
Ibu kelihatan marah.

Inn di kediamannya masih berusaha menghubungi Khaning. Ratree juga berusaha mencari Khaning di istana tapi ia masih belum menemukannya. Inn menyuruhnya terus mencari puteri. Ratree mengerti.
Kakak Inn juga ada disana dan melihat foto Inn berciuman dengan Minnie dan kakak Inn merasa kalau puteri pasti melihat foto ini. IA mengatakan Inn harus segera menemukan puteri.
Inn kelihatan khawatir dan pergi mencari puteri.

Inn menemui Nakhun dan bertanya apakah Nakhun bersama Khaning dan Nakhun menjawab kalau ia bersama Khaning sepanjang waktu, tapi ia tak tahu dimana Khaning sekarang. Nakhun bertanya apa yang terjadi. Inn mengatakan kalau Khaning belum kembali ke istana.
Inn sepertinya tahu kalau Nakhun berbohong, ia mengingatkan Nakhun untuk membawa Khaning segera kembali ke istana. Inn kemudian meninggalkan Nakhun.

-The End-

Komentar:

Hooooooo Nakhun mulai bertindak nih ya, tapi dia masih takut sama ibunya nih, harusnya dia melawan ibunya dulu, dalam artian dia mengatakan pada ibunya untuk tidak menyakiti Khaning. Ibunya sih nggak peduli pada Khaning dan Inn, dan mencoba menurunkan martabat mereka berdua.
Ibu Nakhun ini memang beneran jahat, dia beneran memanfaatkan Minnie dan Minnie bego banged sebego bego-nya. Segitunya ya dia, sumpah nyebelin banged. Kebetulan aku udah cek episode 14 dan shock banged dengan sikapnya.
Setidaknya Min Hyo Rin meski jahat masih punya harga diri lho, ini si Minnie beneran sudah gila -___-

Aku gemes banged sama Inn ini. Dia udah nunjukin kalau dia suka sama Khaning sih dan Khaning juga orangnya simpel banged, langsung baik aja dianya. TApi Inn selalu mengecewakannya dan Inn malah pengen Khaning mengerti perasaannya. Ya kalau nggak dibilang, Khaning kan nggak akan tahu, scara dia diluar, dari apa yang dilihat Khaning dia pelukan, kencan, kissu sama si Minnie. Khaning ya jelas ragu banged lah dan berfikir kalau Inn tidak suka sama dia.
Aku gemes nungguin kapan Inn bilang cinta. Sumpah deh, capek hati ini menunggu, karena Minnie semakin menjadi-jadi dan adegan belakangan banyak sedihnya, kan pengen yang romantis HAHHAHAHAHAHA.

BTW aku udah lihat ada yang spoiler episode 14 dan agak kaget juga sih kenapa ep 14 udah ada. Mungkin DVD-nya udah ada yang jual kali ya.
Sama kayak Itakiss dulu, di TV belum tayang tapi udah tersebar aja spoilernya HAHAHAHHAHA.
Tapi sepertinya nggak boleh disebar sih, karena masih rahasia, yang kemarin upload di ig juga pada dihapusin semuanya.

Tinggal beberapa episode lagi dan belum ada tanda-tanda adegan mesra total 100% antara OTP kita, karena selalu ada bagian sedih yang membuat lupa kalau sebelumnya ada adegan mesra HAHAHAHHA.
Untuk episode minggu depan sepertinya akan sangat terlambat, karena aku ada acara hari rabu-sabtu, dimana aku sama sekali nggak akan bisa megang laptop.
Tapi akan aku usahakan sih ya, mungkin di IG atau Twitter aku tetap akan post, tapi untuk di blog kayaknya nggak bisa ^^

Share:

9 komentar:

  1. gpp deh telat post dr pada gk ngepost sm sekali ...
    minta tolong tetep ngepost sinopsis2 seterusnya juga yah mimin yg baik :):D

    BalasHapus
  2. Ngak apa2 terlambat daripada ngak sma sekali.
    Ig nya dong kak

    BalasHapus
  3. Yg penting ada d post aj sis.. Drpd ngk d post n gantung

    BalasHapus
  4. Fe...mah ga kaget kissu Dari hati khaning lama....Korean version aja Dari EP. 22 klo GA salah mreka kissy...
    Thanks airin...sinopsisny....

    BalasHapus
  5. Episode 14 up karena pihak produksi nya salah upload episode di website mereka min. Dan yang nyebarin ep 14 pun dia udah di peringatin gitu sama yg nyebar buat ngapus link video dll yg berkaitan dg ep 14.

    BalasHapus
  6. ini drama ngingetin jaman masih sekolah ajee hiksss untuk episode 10-14 rasanya bikin baper smaa ulah minie yg menjadi jadi jadinya sebel peran utamanya kaya bukan khaning saja yg di shot mulu sih minie sihhh jadi beteeee tapi tetep good laah ini drama ....

    BalasHapus
  7. Keren,,, ni drama favorite khu,dari drama versi korea,seru binggo... thanks mbak

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts