Sabtu, 29 Juli 2017

[Recap] First Impression: Kahogo no Kahoko Episode 1


Setelah drop Frankenstein no Koi karena aku merasa kok ceritanya ga asik, akhirnya aku bingung mau lanjut drama apa lagi. Drama korea belakangan nggak menarik hati, akhirnya kembali ke drama Jepang. Ada banyak drama Jepang yang menarik hati yang tayang musim panas ini. Tapi salah satu yang membuat aku excited adalah Kahogo no Kahoko / Overprotected Kahoko / KahoKaho ini.
Awalnya sempat khawatir karena kok nggak ada yang membuat subtitlenya, bahkan setelah 2 minggu tayang. Sedih banged tapi dramanya bagus akhirnya nonton juga tanpa sub. Untung saja mfsubs ternyata senasib dengan aku, dia drop FrankenKoi karena dia nggak menikmatinya dan memutuskan mulai menulis subtitle KahoKaho. HHAHAHAHAHAHA.
Dan begitulah setidaknya untuk subtitle Kahokaho ini, aman sudah, meski rilisnya agak lama dari biasanya dan semoga drama ini tetap seru jadi subbernya nggak bosan^^


Alasan utama aku kenapa ingin menonton drama ini adalah karena Mitsuki Takahata (Toto Nee Chan, Evergreen Love, Ao Haru Ride, Love that Make You Cry) dan Takeuchi Ryoma (Aozora Yell, Hiyokko, The Last Cop, Toki wo Kakeru Shoujo). Nggak disangka episode pertamanya cute banged, alurnya cepat dan nggak sabar untuk episode selanjutnya.
Drama ini menceritakan tentang Kahoko Nemoto yang sangat disayangi orang tuanya, ia manja banged, padahal udah 21 tahun tapi ia masih dibuatkan bekal oleh ibunya, diantar jemput ke kampus dan bahkan memilih baju yang akan dipakai juga ibunya.
Ia kemudian bertemu dengan Hajime Mugino yang 180 derajat bertolak belakang dengannya dan Hajime ini benar-benar risih melihat Kahoko yang sangat tergantung pada orang tuanya.
Dan begitulah dimulai kisah mereka yang akan membuat Kahoko menjadi lebih dewasa.

Mitsuki Takahata cocok banged dengan peran ini, gadis naif, polos, imut dan menunjukkan ekspresi wajah yang beragam. Sementara Karakter Ryoma Takeuchi disini sangatlah menghibur.
Ryoma juga membintangi Hiyokko yang aku tonton dan saat itu aku excited banged, tapi ternyata karakter Ryoma di Hiyokko benar-benar nggak membuat aku jatuh hati, aku  merasa karakter dia biasa aja, cowok baik, nggak terlalu menarik, jadinya sekarang aku nonton Hiyokko males-males gitu, karena dia jadian sama Mineko (meski udah putus sih, tapi was was dia balik lagi, karena gimana ya, sesuka-sukanya aku sama Ryoma, dia di Hiyokko tuh kurang menarik HAHAHAHAHA).
Makanya aku senang banged Ryoma main di Kahokaho ini, dan karakternya juga menarik, seru. Tapi kalau di Hiyokko Ryoma dapet Kasumin dan di Kahokaho Ryoma dapet Mitsuki, enak banged si Ryoma ya HAHAHAAHHAHA
Sekali main drama dapet 2 cewek, mana sama-sama tayang pula dramanya LOL

Well, Ryoma sekarang memang lagi naik daun sih, sejak Aozora Yell, The Last Cop dan Toki wo Kakeru Shoujo. Di Toki Wo Kakeru Shoujo dia itu Jung Hwan-nya dorama HHAHAHHAHAHAHA. Patah hati aku perih banged pas nonton Tokikake. Aku sempat membuat sinopsisnya di blog ini sih, cuma episode 1 aja dan recap episode 2-5. Karena aku nggak kuat patah hati.
Karena itu juga aku berhenti menulis Hiyokko, nunggu tamat aja neh, nanti di kasih review singkatnya, aku takut patah hati lagi, soalnya udah terasa aura-aura Jung Hwan di cowok yang aku dukung di Hiyokko HAHAHHAHAHA.

Oke kembali ke Kahokaho.
Kahoko Nemoto adalah puteri tunggal keluarganya, ayahnya seorang pekerja kantoran dan ibunya adalah ibu rumah tangga. Kahoko sudah 21 tahun dan mulai masuk ke dunia berburu kerja, tapi ia sudah mengirimkan berkas ke 20 perusahaan dan belum ada panggilan kerja.
Ayah dan ibunya sangat khawatir. Dalam drama ini, ayahnya sebagai narator dimana ayahnya sebenarnya tahu kenapa anaknya nggak diterima, karena anaknya itu belum dewasa dan bahkan tidak bisa melakukan apapun sendirian. Itu karena istrinya terlalu memanjakan Kahoko. Karena saat Kahoko lahir dulu, Kahoko sangat lemah jadi ibunya selalu melindungi anaknya alias terlalu melindungi Kahoko. sehingga di usia 21 tahun, Kahoko bahkan tak bisa bangun tidur sendirian, kalau mau kemana-mana ibunya yang masih harus memilihkan bajunya, bekal selalu dibuatkan ibunya, selalu diantar jemput ke kampus, bahkan di rumah mereka selalu menonton rekaman Kahoko sejak usia 1-21 tahun.
Ayahnya tak bisa mengatakan apapun karena meski istrinya lembut pada Kahoko, tapi padanya, istrinya sangat tegas dan Kahoko juga sangat imut yang membuat ayahnya selalu tak bisa mengatakan isi hatinya.

Suatu hari di kampus, Kahoko yang sedang mengurus berkas lamaran kerjanya bertemu seorang pria yang tidak sengaja memukulkan lukisan ke hidung Kahoko. Pria itu menjatuhkan cat minyak dan Kahoko memungutnya. Ia kembali bertemu dengan pria itu di kantin kampus dan mengembalikan cat minyak itu.
Pria itu adalah Mugino Hajime, mahasiswa jurusan seni. Mereka makan berdua dan Hajime shock saat tahu kalau Kahoko masih dibuatkan bekal oleh ibunya. Dan kalau mengajak Kahoko bicara, Kahoko selalu mengatakan 'kata mama, kata papa, mama, mama, mama' dan membuat Hajime sangat kesal, karena sekali lihat ia tahu Kahoko anak manja, dan manjanya itu lebih parah dari semua orang yang ia kenal. Jadi di pertemuan pertama mereka Hajime menceramahi Kahoko panjang lebar mengatakan karena orang seperti Kahoko lah maka Jepang akan menjadi negara sia-sia. Kahoko sama sekali nggak mengerti maksud Hajime itu, tapi ia tetap kepikiran dan menceritakan pada orang tuanya.
Ibunya mengatakan kalau orang itu pasti berasal dari keluarga yang punya masalah dan tak mengerti kasih sayang. Tapi diam-diam sang ayah malah mendukung si pria, karena selama ini ia tak bisa mengatakan pada istri dan anaknya kalau mereka terlalu memanjakan Kahoko.

Kahoko berulang tahun ke 22 dan ia punya  3 pesta ulang tahun, ke rumah nenek dari ibu, ke rumah nenek dari ayah dan di rumahnya sendiri.
Di rumah nenek dari ayahnya, mereka melakukan makan besar. Keluarga ibunya cukup besar, ia punya 3 bibi, kakek dan nenek. Juga sepupunya bernama Ito-chan, yang pandai bermain Cello. Kahoko dan Ito-chan kelihatan seumuran, tapi Ito-chan jauh lebih dewasa dari Kahoko. Kelihatan ibu Ito dan ibu Kahoko perang dingin mengenai anak mereka.
Saat mereka pesta, mereka memesan pizza dan sebuah kebetulan atau tidak, yang mengantarnya adalah Hajime. Disanalah Hajime berkenalan dengan orang tua Kahoko. Hajime sih di depan mereka bersikap manis sehingga membuat ibu yang awalnya benci Hajime jadi berfikir teryata dia anak baik, sementara di belakang mereka Hajime benar-benar tidak menyukai keluarga Nemoto HAHAHAHAH. Ia kesal sekali melihat cara mereka membesarkan anak sehingga Kahoko jadi seperti itu.

Karena Kahoko masih belum mendapat pekerjaan dan membuat keluarga ibunya juga khawatir, akhirnya Ibu dan Ayah Kahoko memutuskan menggunakan koneksi mereka untuk membantu Kahoko mendapatkan pekerjaan.
Kahoko bertemu dengan Hajime keesokan harinya di kampus dan Hajime shock saat tahu kalau Kahoko masih akan melakukan pesta ulang tahun malam nanti dan malam selanjutnya, 3 pesta ulang tahun membuatnya sangat kesal. Hajime ini anaknya mandiri, ia tak suka bergantung pada orang tua, ia membiayai hidup sendiri dan karena itu ia punya banyak pekerjaan sambilan. Makanya ia sangat risih pada Kahoko. Apalagi saat Kahoko mengatakan kalau orang tuanya akan membantunya mencari pekerjaan dan Hajime makin kesal, karena pada akhirnya Kahoko menggunakan Koneksi. Ia protes sendiri kenapa koneksi nggak mengilang saja di dunia ini HAHAHAHAHA.
Ia tak mengerti kenapa orang seperti Kahoko sibuk mencari kerja sementara Kahoko sendiri tidak tahu untuk apa ia bekerja.
Hajime juga menunjukkan lukisannya pada Kahoko yang membuat Kahoko berwajah aneh, kata ayahnya sih kalau Kahoko membuat wajah begitu artinya dia nggak setuju dengan sesuatu, yang artinya ia menganggap lukisan Hajime jelek HAHAAHAHAHA.

Setelah Hajime bertanya padanya mengenai 'untuk apa kau bekerja' dan Kahoko tidak tahu jawabannya, ia jadi memikirkan hal itu seharian. Ia bahkan bertanya pada ayahnya dan tentu saja ayahnya menjawab ia bekerja demi ibu dan Kahoko.
Malam itu mereka ke rumah orang tua ayah untuk melakukan pesta ulang tahun Kahoko. Ibu Kahoko ini agak lucu, dia punya area sendiri dimana kalau ia ada di area itu ia akan bersikap tegas pada ayah, tapi kalau sudah keluar dari area itu, ia akan bersikap feminin dan penurut, tentu saja di rumah keluarga suaminya ia berubah menjadi istri yang baik dengan suara kecil HAHAHAHAHA.

Hari itu, Hajime sedang badmood karena dosennya mengatakan ia tak punya bakat dan tak mungkin bisa terus lanjut di bidang seni. Ia bertemu lagi dengan Kahoko dan Kahoko mengatakan mengenai pesta ulang tahun ketiganya malam ini. Hajime semakin kesal. Ia lagi-lagi merasa sangat kesal pada Kahoko, apalagi saat Kahoko mengatakan kalau ia akan berhenti cari kerja dan belajar menjadi ibu rumah tangga yang baik. Hajime benar-benar tak mengerti dan bertanya pada Kahoko, kau, apa kau tidak mau berhenti bergantung pada orang tuamu? Kau ingin tinggal di dunia dimana kau merasa terlindungi selamanya karena kau takut terjun ke masyarakat kan?
Kahoko hanya terdiam dengan hal itu, Kahoko sebenarnya nggak terlalu mengerti dan ia juga tidak berfikir begitu, ia hanya tidak mengerti sebenarnya untuk apa orang bekerja. Ia bertanya pada Hajime dan membuat Hajime punya akal buruk pada Kahoko.

Hajime mengerjai Kahoko dengan mengatakan Kahoko harus bekerja untuk mengetahuinya.
Ia membuat Kahoko membagikan sesuatu di jalanan dan mengajarkan caranya. Kahoko sih menurut aja dan ia bekerja dengan baik sementara Hajime pergi ke pekerjaan sambilan lainnya, mengantar pizza.
Kahoko meski ia terlihat sangat polos, tapi jika melakukan sesuatu, ia akan melakukan sampai selesai, dan Kahoko masih bekerja sampai malam membagikan itu, meski benda itu ada 2 kardus dan kardus pertama 1/4-nya bahkan belum terbagikan.
Hajime mengantar pizza ke sekitar sana dan melihat kerja Kahoko yang sangat lamban, ia jadi risih lagi dan menyuruh Kahoko mengantarkan pizza ke sebuah gedung, jadi mereka gantian kerja. Kahoko sih oke oke aja, tapi ternyata si Hajime malah pengen istirahat jadi saat Kahoko mengantar pizza, Hajime malah makan.

Kahoko melakukan pekerjaan dengan baik, ia naik ke 6 lantai di gedung itu dengan tangga dan sampai tepat waktu ke rumah yang memesan pizza dan kemudian kembali dengan cepat. Hajime aja sampai kaget.
Setelah itu mereka gantian lagi dan berikutnya Hajime datang lagi menyuruh Kahoko mengantar pizza sehingga ia bisa istirahat. HAHAHAHHAHAHA. Hajime jahat banged.
Setelah jam kerja Hajime di kedai pizza berakhir, dalam perjalanan pulang, ia lewat di tempat Kahoko dan Kahoko ternyata masih bekerja. Hajime kemudian mendapat telpon dari manajer toko tempat ia bekerja kalau ada pelanggan yang menelpon mengatakan HAjime melakukan pekerjaan dengan baik hari ini dan Hajime cukup kaget karena pujian itu sebenarnya untuk Kahoko.
Hajime jadinya kasihan melihat Kahoko dan memutuskan membantu Kahoko menyebarkan benda itu ke orang yang lewat disana (aku nggak tahu itu apa, tissu bukan sih?).

Sampai akhirnya mereka selesai bekerja, 2 kardus habis sudah. Kahoko sangat senang ia bisa menyelesaikannya, tapi kemudian ia malah pingsan.
Ternyata Kahoko sangat kelaparan, ia belum makan sejak siang. akhirnya Hajime membawanya ke restoran 24 jam dan menemani Kahoko makan. Kahoko punya kebiasaan dimana ia akan tidur kalau kenyang. Jadinya Kahoko habis makan tidur HAHAAHAHAHA. Hajime nggak bisa meninggalkannya sendirian dan memutuskan menemani Kahoko semalaman sambil melukis wajah Kahoko.
Keesokan harinya, Kahoko terbangun dan melihat lukisan itu, Kahoko terkejut karena lukisan itu masuk ke dalam hatinya, ini adalah kedua kalinya sesuatu menusuk ke hatinya selama ia hidup, yang pertama saat melihat kembang api bersama keluarganya saat ia kecil dan yang kedua, melihat lukisan Hajime.
Kahoko benar-benar terpesona dan mulai memuji Hajime mengatakan lukisan yang ini bagus sekali, beda drai lukisan jelek yang kemarin HAHAHAHAHA.

Kahoko bicara terlalu cepat dan ia jadi sesak, Hajime harus menyuruhnya menghela nafas dan tenang, tapi Kahoko malah ketiduran lagi HAHAHAHHAHA.
Lucu banged adegan ini dimana Kahoko langsung tidur dan Hajime harus menangkap kepala Kahoko agar nggak jatuh ke aranya.
Pada akhirnya ia mengantar Kahoko pulang, Kahoko sama sekali nggak bangun meski sudah di bangunkan beberapa kali wkwwkwkkw.
Tapi berkat Kahoko, Hajime memutuskan untuk terus melukis^^

Episode pertama Kahokaho ini menurut aku cukup kuat feelingnya, dimana kita sama sekali tidak bosan menontonnya. Chemistry Ryoma dan Mitsuki juga bagus, orang tua Kahoko menarik dan Mitsuki benar-benar pas banged dengan wajah imutnya, memerankan gadis yang sama sekali nggak tahu apa-apa tentang dunia.
Ditambah perbedaan tinggi Mitsuki dan Ryoma membuat mereka berdua kalau satu frame itu manis banged, Mitsuki kecil HAHAAHAHHAHAH.
Lucunya lagi, disini mereka menggunakan emoji snowy app untuk mendeskripsikan sifat para tokoh, lebih tepatnya sih ayah Kahoko yang membuat julukan orang-orang disekitarnya HAHAHAHHA.
Kalau Kahoko adalah Katak, Hajime Srigala, dia sendiri mengatakan dirinya singa, mertuanya gajah dan kelinci, kakaknya ikan, dan lain sebagainya, pokoknya lucu.

Sampai aku membuat tulisan ini, Kahokaho masih tayang sampai episode 3 dan ratingnya lumayan bagus, episode 1 11,6%, Episode 2 10,8% dan Episode 3 12,0%.
semoga ratingnya tambah naik ya, jadi dramanya makin populer :))
Sepertinya Ryoma memang pandai banged memilih drama ya, drama-drama yang ia bintangi selalu populer, padahal dia masih aktor baru lho. Ryoma termasuk aktor yang lagi HOT di Jepang sekarang ini. Sepertinya dia mau fokus ke drama dulu tahun ini, aku belum mendengar berita mengenai movienya di 2017 ini selain Teiichi no Kuni dan The Last Cop Movie.
Sayang banged di Hiyokko kenapa aku nggak bisa jatuh hati sama Shimatani Junichiro sih?!!! Padahal kemungkinan dia berakhir dengan tokoh utama itu sangat besar dari tokoh lainnya.
Sayangnya hatiku sudah dicuri oleh Watahiki dan Hidetoshi HAHAHAHAHHA.
Karena Watahiki udah nggak muncul lagi, jadi sekarang aku suka Hide XD
Meski Shimatani & Mineko udah putus, tapi masih ada kemungkinan Shimatani kembali, aku udah siap patah hati karena Hide ini rasa-rasa Jung Hwan :'(
Hahahahahaha, ujung-ujungnya malah curhat Hiyokko ya. Soalnya bete sih, masa Ryoma dapet Kahoko n dapet Mineko juga, mana dramanya sama-sama tayang lagi wkwkwkkwkwkw.
berbagilah Ryoma, jangan diembat semuanya XD XD

Share:

1 komentar:

  1. Aku juga sama lagi nonton Hiyokko n KahoKaho. Lucu bgt KahoKaho ya. Ryoma bagus acting nya, bisa beda banget. Aku sebenarnya suka dia sama Mineko, btw aku baru sampe ep 96 sih. Ntn ep 97 di mana sis? Bingung carinya kemana2, bahkan di maplestage belum di post. Sedih jd nya baca dia ama Mineko putus beneran huuaaaaaaaaa. Mayan patah hati. Soalnya episode 88 ke atas bikin diabetes sih, manis banget, smp guling2 wkwkwkwkwk.

    Soal yg dibagi2in di jalanan itu iya itu tisu. Di Jepang byk yg bagi2in tisu gitu biasanya dr toko atau resto buat promosi.

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts