Monday, 4 September 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 4


Menonton episode 4 ini membuat aku berfikir kalau Jo Eun adalah anak yang manis banged. Dia tidak berbeda dari gadis biasanya. Justru aku merasa yang aneh itu adalah temannya Yeji.
Seperti perkiraan di episode 2 bahwa Jo Eun kemungkinan menyukai sesama wanita, aku malah berfikir kalau Yeji lah yang sebenarnya menyukai sesama wanita dan Jo Eun tahu rahasia itu. Well, bisa aja salah sih hehhehehhe.

Sinopsis Hello My Twenties 2 ! Episode 4

Jin Myung sedang mengikuti acara minum-minum untuk karyawan baru, salah satu sunbaenya mengeluh karena ia paling tidak suka acara minum-minum begitu, tapi Jin Myung meski dia kelihatan tidak menikmatinya, tapi ia tidak mengeluh sama sekali. Ia melakukan yang diminta.
Setelah minum-minum mereka pergi ke karaoke, para karyawan pria asik nyanyi Signal-Twice dan yang wanita cuma tepuk tangan aja. Disana Jin Myung sedikit tersenyum meski sunbaenya terus mengeluh.
Dan sunbae Jin Myung sudah mabuk pulang dari sana, Jin Myung mencoba untuk mengantarnya naik taksi, sebelum itu ia membelikan minuman di minimarket. Jin Myung melihat kasir mini market itu melirik ke id cardnya dan Jin Myung melihat gadis itu sedang belajar. Jin Myung jadi teringat kalau ia pernah ada di posisi gadis itu, kerja sambilan sampai malam, sambil belajar dan iri melihat pelanggan menggunakan id card.
Dulu menjadi pegawai perusahaan besar adalah sebuah mimpi bagi Jin Myung dan sekarang ia ada di posisi itu.  Itu sebabnya Jin Myung sama sekali tidak mengeluh selama acara minum-minum, karena dulu ia ingin sekali menjadi bagian dari mereka. awwwwwww.

Pagi yang indah di Belle Epoque. Jin Myung tidak bisa santai-santai lagi di pagi hari, karena ia harus berangkat kerja, ia bangun lebih pagi dari anak-anak lainnya.
Anak-anak lain melakukan aktivitas pagi seperti biasa, ada yang sarapan, ke toilet dan hari itu Ji Won kelihatan tidak bersemangat, ia menghela nafas dengan mengeluarkan suara butuh perhatian. LOL. IA bahkan menghempaskan badannya ke sofa.
Eun Jae bertanya ada apa dengan Ji won dan Ye Eun mengatakan kalau Ji Won dapat undangan pernikahan dari teman SD-nya. Awalnya Eun Jae berfikir yang menikah cinta pertama Ji Won, tapi saat ia tahu kalau temannya adalah seorang wanita ia jadi bingung kenapa Ji Won lemas gitu.
Tentu saja Ji Won sedih karena ia bahkan belum pernah pacaran tapi temannya malah sudah menikah HAHAHAHAHAHHA. Ji Won kesal banged.
Karena Eun Jae menganggap Ji Won berlebihan, Ji Won menggodanya dengan mengatakan kalau temannya menikah dengan cinta pertamanya, ia ingin mengejek Eun Jae yang putus dengan cinta pertamanya. Tapi Eun Jae santai aja dan Ji Won kecewa lagi, ia mengatakan Eun Jae sudah berubah, dulu sangat menyenangkan menggoda Eun Jae HAHAHHAHAHA.

Kemudian tiba-tiba Eun Jae mendapat sms dari temannya dan ia berteriak khawatir, ia mendapat undangan untuk pesta dimulainya semester baru. Ji Won bingung kenapa Eun Jae khawatir dan Ye Eun mengingatkan kalau pacar Ye Eun bakalan datang pastinya. Eun Jae mengoreksi Ye Eun, bukan pacar tapi mantan pacar LOL.
Eun Jae meminta saran pada mereka, apakah ia harus datang atau tidak.
Ji Won dengan yakin mengatakan Eun Jae harus datang, bersenang-senang disana. Tapi Ye Eun mengatakan agar Eun Jae tidak pergi. Ji Won tak setuju, ia mengatakan kalau putus memangnya kenapa, kenapa harus wanita yang menghindar. Ye Eun mengatakan dunia ini memang begitu, semua orang tahu mereka putus dan pasti merasa tidak nyaman, kalau tidak nyaman kenapa harus pergi?
Ji Won berkata, kalau mereka tidak nyaman memangnya kenapa. Kau harus pergi, ambil mike dan buat pengumuman, mulai hari ini aku single. Tolong perhatikan aku dengan baik.
Mendengar itu Eun Jae langsung membuat keputusan kalau dia tidak akan pergi HAHAHAHHAHAHAHA.

Tiba-tiba Jo Eun keluar dari kamar dengan teriakan kecil dan excited, ia manis banged, ia bertanya pada mereka apakah Jin Myung bekerja di perusahaan besar yang terkenal itu,  Oh & Park, perusahaan  agensi idol terkenal.
Ji Won membenarkan kalau tepat seperti yang dibayangkan Jo Eun. Jo Eun excited banged ternyata Jin Myung bekerja di perusahaan yang banyak idolanya. Ia adalah fans idola Wooyeol.

Jin Myung sendiri tiba di perusahaan dan ia ketemu lagi sama idol kemarin. Idol itu malah berfikir kalau Jin Myung mengikutinya, Jin Myung sih nggak peduli HAHAHAHAHHA.
Ia masuk ke perusahaan dengan tenang tapi diam-diam dia penasaran juga sama idol itu (btw Jin Myung belum tahu kalau pria itu adalah idol).
Saat Jin Myung bekerja, ada idola populer yang datang ke tim mereka untuk menyapa, sunbaenya yang kemarin excited banged karena ketemu idola dan bahkan minta foto. Jin Myung sama sekali nggak tertarik, ia bagian tukang fotonya. Setelah selesai ia langsung fokus pada pekerjaannya. awwww.Yoon Sunbae~

Jo Eun makan dengan Yeji dan menceritakan tentang Jin Myung  yang ternyata bekerja di perusahaan besar.  Ia pikir Jin Myung ga akan bisa bekerja di perusahaan sebesar Oh & Park, mengingat Jin Myung hanya tahu idol seperti HOT & Sechs Kies.
Yeji kelihatan sama sekali tidak bersemangat dan mengatakan kalau Jin Myung sudah tua. Tapi tidak seperti sebelumnya, Jo Eun malah mengatakan kalau Jin Myung belum terlalu tua, masih 29 tahun.
Bukan hanya Jin Myung, Jo Eun juga menceritakan mengenai Ji Won yang fans berat Wooyeol. Jo Eun memanggil mereka sunbae dan Yeji bingung sejak kapan Jo Eun memanggil mereka sunbae. Jo Eun sih bilangnya karena semuanya manggil begitu, jadi dia ikutan manggil. Ia bahkan mengatakan kalau Yeji mirip dengann Eun Jae dan bla bla bla.
Karena Jo Eun terus membicarakan anak kost, Yeji jadi kesal, dulu kau bilang kalau mereka membuat selera makanmu hilang, betapa menyebaklannya mereka, kenapa kau pindah ke rumah itu? akhir-akhir ini kau sama sekali tidak mengungkit masalah surat itu, apa kau sadar?! Kau membuat selera makanku hilang! Kau sangat menyebalkan!

Yeji memukul meja dengan kesal dan meninggalkan Jo Eun yang terdiam. hmmmmmmmm.

Seseorang masuk ke Belle Epoque, suaran nafas pria.
Jo Eun baru pulang kuliah, ia singgah di apotik membeli obat pencernaan. Ia masuk ke rumah dan melihat sendal yang tidak pernah ia lihat sebelumnya, tapi ia tidak memikirkan hal itu.
Ada suara orang mandi di kamar mandi dan pakaian di lantai, tapi Jo Eun tidak terlalu terganggu, ia meminum obatnya.
Tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka, seorang pria keluar dari dalam, tanpa pakaian. Jo Eun terdiam. Jo Eun sama sekali tidak teriak tapi si justru si pria itu yang berteriak kencang memanggil ibunya dan masuk ke kamar mandi kembali.
Rombongan Ji Won baru pulang dan segera masuk ke rumah karena mendengarkan teriakan seorang pria. Mereka bertanya siapa yang masuk rumah mereka, tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka lagi dan yang lain berteriak kencang, si pria itu mengambil pakaiannya dan mengunci pintu kembali HAHAHHAAHAHA.

Ji Won panik dan bertanya siapa itu, ia tanya pada Jo Eun apakah Jo Eun membawa pria ke rumah. Jo Eun sendiri masih mematung dan menggeleng. Mereka akan menelpon polisi tapi si pria keluar lagi setelah berpakaian lengkap dan mereka berteriak kencang ketakutan.
Si pria mengatakan kalau ia adalah wakil si pemilik, ia yakin nenek sudah mengatakan kalau ia akan datang. Ji Won dkk mencoba mengingat lagi dan mereka tahu sih kalau keponakan nenek akan datang tapi mereka tidak tahu kalau keponakan yang dimaksud adalah seorang pria.
Mereka bertanya kenapa dia ada di lantai 2 dan pria itu mengatakan ia mendapat sms dari ayahnya, kalau rumah nenek ada di lantai 2 dan bahkan menunjukkan smsnya. Mereka mengatakan kalau rumah nenek ada di lantai 1. Si pria menelpon ayahnya untuk memastikan dan ia berteriak marah pada ayahnya karena memberikan informasi yang salah, membuatnya ada dalam posisi sekarang ini.

Ji Won dkk kagum melihat Jo Eun yang sejak tadi tenang, sama sekali tidak panik. Mereka memuji Jo Eun yang mereka panggil sebagai Jo Janggun / Jenderal Jo. Mereka bertanya saat Jo Eun masuk tadi pria itu sedang apa.
Tapi Jo Eun sebenarnya nggak ada reaksi karena ia shock banged, ia terus membayangkan apa yang ia lihat tadi, setiap melihat pria itu, ia terbayang-bayang pria itu tanpa pakaian HAHAHHAHAHAHAHHAHA.
Jo Eun bahkan jadi pucat dan lari ke kamar mandi karena ia mual, HAHHAHAHAHA.
Yang lain tidak mengerti apa yang terjadi.

Jin Myung pulang malam harinya saat anak-anak sedang menginterogasi si pria itu dan ia  cukup kaget karena ia pikir keponakan nenek adalah seorang ahjushi. Tapi Ji Won mengatakan Jang Hoon adalah keponakannya cucu keponakannya nenek.
Awalnya mereka pikir nama pria itu Jang Hoon, (Jang marganya, Hoon nama kecilnya) tapi Jang Hoon mengoreksi kalau namanya adalah Seo Jang Hoon (nama pemain basket profesional) yang membuat yang lain terdiam karena Jang Hoon yang ini pendek wkkwkwkwkww.
saat mereka asik ngobrol, Jin Myung kemudian heran melihat Jo Eun yang pucat disana dan bertanya apakah Jo Eun baik-baik saja. Jo Eun terdiam dan  kembali terbayang-bayang, ia lari ke kamar mandi, mual.
Ji Won malah mengejeknya, selamat, sudah 3 bulan (hamil) HAHAHAHAHA. Ye Eun kesal dan memukulnya LOL.

Ye Eun menceritakan mengenai Jang Hoon pada teman kuliahnya, usianya 22 tahun, sedang cuti kuliah karena siap-siap akan wamil. Karena nenek sedang liburan, jadi Jang Hoon yang menjaga kost mereka.
Teman Ye Eun khawatir karena Ye Eun tidak terbiasa dengan orang asing. mereka juga bingung kenapa nenek menyuruh seorang pria menjaga kost wanita. Tapi teman Ye Eun yang satu lagi merasa ini kesempatan Ye Eun untuk membiasakan diri dengan cowok.
Mereka kemudian tiba di cafe dan ingin makan disana, tapi  Ye Eun melihat pria yang waktu itu menariknya sedang duduk di sana, jadi ia malas masuk dan mengajak mereka ke tempat lain.

Di rumah, Jo Eun sedang membaca buku saat Ji Won keluar menjemput Ye Eun (Ye Eun masih takut berjalan sendiri ke rumah, dari kampus ke stasiun bus dia diantara teman-temannya, dari stasiun ke rumah dia dijemput oleh salah satu anak kost, biasanya begitu).
Melihat Ji Won pergi dan tidak ada siapapun di rumah, Jo Eun menggunakan kesempatan itu untuk masuk ke kamar Ji Won dan mulai mencari-cari petunjuk disana, ia melihat laptop Ji Won dan Ji Won sepertinya tadi menonton sesuatu dan Jo Eun malah memutarnya, ia terkejut melihat sesuatu disana HAHAHHAHAHAAHA gambarnya dikotakin, kalian tahu Ji Won sedang nonton apa LMAO.
Ji Won dan Ye Eun kembali ke rumah, mereka masuk ke kamar dan terkejut melihat Jo Eun disana. Jo Eun terdiam menatap layar laptop dan Ye Eun bingung, ia melihat apa yang ditonton Jo Eun dan Ye Eun menatap kesal pda Ji Won, kau menonton ini lagi?
Ji Won hanya tersenyum. Jo Eun tiba-tiba mual lagi dan muntah di kamar mandi. Ji Won jadi khawatir dan menyuruh Jo Eun periksa ke rumah sakit.  HAHHAHAAHHAA

Idol yang bernama Heimdal itu kali ini berpenampilan aneh lagi, ia sepertinya di tinggalkan oleh timnya.
Ia melihat Jin Myung yang akan pulang dan meminjam handphonenya. Ia yakin Jin Myung mengenalnya, tapi Jin Myung sama sekali tidak mengenalnya. Ia bahkan salah menyebut nama Heimdal sebaagi Haewadal.
Heimdal kesal karena mereka satu perusahaan dan mengatakan nama grupnya Asgard, masa Jin Myung tidak tahu.  Ia bahkan menunjukkan salah satu lagu + koreografi mereka tapi Jin Myung memang tidak mengenalinya, ia akhirnya meminjamkan ponselnya agar urusannya si cowok segera berakhir.
Jadi Heimdal ini menelpon managernya dan dia benar-benar ditinggalkan oleh mereka, manager menyuruhnya datang naik bus, awalnya Heimdal menolak karena ia sudah pake kostum panggung, ia minta uang taksi, tapi si manager marah-marah dan mengatakan dia tak perlu datang kalau nggak mau naik bus. Heimdal tidak bisa membantah lagi.
Sepertinya mereka idol tidak populer dan membernya banyak, jadi nggak diperhatikan, kata managernya satu anggota hilang nggak akan ada yang tahu.

Heimdal memutuskan naik bus tapi ia tak punya uang dan ingin meminjam pada Jin Myung, tapi Jin Myung sama sekali tidak mau meminjamkan, meski Heimdal mengatakan mereka satu perusahaan dan menunjukkan lagu mereka lagi,  tapi Jin Myung tidak mengenalnya.
Pada akhirnya keduanya naik di bus yang sama, Jin Myung mencoba untuk tidak memperdulikan Heimdal. Ada banyak yang mengambil fotonya dan Heimdal meminta Jin Myung mengatakan pada mereka jangan mengambil foto. Tapi Jin Myung tidak mau, Heimdal mengingatkan kalau ia harus melindungi artis perusahaan mereka dan Jin Myung mengatakan ia tidak mengenal si Heimdal LMAO.
Heimdal  kesal Jin Myung memperlakukannya begitu, ia mengingatkan kalau ia sudah populer nanti  ia akan balas dendam. Jin Myung tak peduli, dan karena Heimdal terus bicara dan ia memasang headsetnya, artinya ia tak mau diganggu.
Heimdal tiba di tempat tujuannya dan turun dari bus. Sepertinya Heimdal salah turun stasiun dan ia berlari ke tempat acara, mana sepertinya hujan. Jin Myung hanya menatapnya saja.

Eun Jae berlari ke ruang tegah membawa ponselnya menemui Ye Eun dan Ji Won yang sedang menonton TV. Ia duduk di meja dan tepat diatas remote TV, sehingga TV langsung mati. Ia menunjukkan sebuah foto dan bertanya pada keduanya itu still dari film apa. Ji Won dan Ye Eun mengatakan itu adalah movie Eternal Sunshine. Ye Eun penasaran itu movie tentang apa.
Ji Won menjelaskan tentang movie itu mengenai seorang pria yang terluka karena cinta dan memutuskan menghapus ingatannya tapi kenangan wanita itu terus muncul dalam ingatannya dan karena itu ia mencari wanita itu kembali, mereka bertemu lagi dan mulai dari awal.
Eun Jae senyam senyum mendengar penjelasan itu, karena mirip dengan keadaannya dan Jong Yeol. Ye Eun langsung tahu kalau Eun Jae pasti stalking sns mantannya dan Eun Jae mengatakan kalau Jong Yeol ganti foto profile dengan gambar movie itu HAHHAHAHHA.
Ji Won kagum karena Ye Eun bisa menebak, Ye Eun mengatakan ia sudah berpengalaman dengan hal seperti itu wkwkkwkwkw.
Jo Eun tidak mengerti sama sekali, ia mengatakan mereka sudah putus kenapa masih saling lihat sns masing-masing HAHAHAHAHHAHAHHAAH. Well, biasanya yang baru putus memang suka kepo ya LMAO.
Eun Jae mengatakan kalau mereka memang sudah putus, hanya saja....
Jo Eun tidak mengerti sama sekali, dan mengatakan kalau itu seperti perbuatan stalker wkwkkwkw. Ye Eun membela Eun Jae, mengatakan kalau ini salah satu tahap pembenahan hati wkkwkkwkwkw.
btw, Ini movie judul panjangnya Eternal Sunshine of the Spotless Mind, aku belum nonton tapi aku tahu intinya karena Hyeri pernah upload ini movie wkwkwkkwkw. Ceritanya tentang pasangan kekasih yang berpisah dan mencoba melupakan satu sama lainnya, tapi kemudian mereka bertemu lagi dan memutuskan untuk mencoba memulai dari awal alias balikan lagi.

Saat mereka sedang asik bicara, Jin Myung pulang, Jo Eun langsung melompat bahagia dan segera menghampiri Jin Myung, menanyakan perusahaan tempat Jin Myung bekerja dan bertanya apakah dia sudah bertemu idol ini dan itu.
Jin Myung mengatakan hari ini ia bertemu dengan satu idol, Jo Eun bertanya berapa anggotanya. Kalau 5 berarti Wooyeol, kalau 6 berarti Hot Place.
Jin Myung mengatakan nama grupnya adalah Asgard, Heimdal anggotanya.  Yang lain bingung, mereka tidak pernah mendengar nama grup itu
Jin Myung menunjukkan koreografinya pada mereka HAHAHAHHAHA. Semuanya terdiam, mereka tidak tahu itu lagu siapa + Jin Myung nggak biasanya begitu. Ji Won bertanya, apa yang kau lakukan?
Jin Myung malu dan mengatakan bukan apa-apa. Ia masuk ke kamarnya dan Jo Eun masuh excited mengikutinya untuk bertanya hal lainnya.
Jo Eun cute banged, dia juga suka idol hehehehhehehe.

Keesokan harinya di kampus, Eun Jae sedang masuk kelas dan diam-diam menatap Jong Yeol dan mengingat mengenai movie itu, dan membayangkan Jong Yeol menontonnya sambil menangis wkkwkwkwkw.
Eun Jae senyam senyum sendiri membayangkannya HAHAAHAHAAH.
Sunbaenya kemudian datang dan bertanya apakah Eun Jae akan datang ke pesta penyambutan mahasiswa baru, Eun Jae jadi ragu.

Dan pada akhirnya, Eun Jae beneran datang ke pesta.
Mereka minum-minum tapi Eun Jae dalam keadaan badmood, karena Jong Yeol populer di kalangan hoobae dan menikmati acara itu sambil tertawa bahagia bersama hobaenya.
Eun Jae kesal banged, ia bahkan memaksa tertawa supaya nggak mendengar ketawa Jong Yeol, untuk menunjukkan kalau ia juga happy, tapi ternyata di meja mereka sedang membicarakan temannya yang dapat surat peringatan dan ia tersinggung karena Eun Jae senang HAHAAHHAHHA.  Eun Jae minta maaf.
Kemudian acara utama dimulai, dan menurut aku awkward banged. Jadi mereka ada acara putar botol dan yang ditunjuk harus minum, jadi si hoobae yang terpilih, dan ia menginginkan kesatria hitam, yang menggantikannya minum, dan minta Jong Yeol yang meminumnya, biasanya disaat seperti ini, semuanya akan heboh menggoda 2 orang yang terlibat, mengejek gitu.
Tapi saat Jong Yeol yang diminta oleh si hoobae, semuanya terdiam dan merasa nggak enak nyorakin Jong Yeol dan si hoobae karena mantan Jong Yeol ada disana, pada akhirnya MC membatalkan hal itu HAHAHHAHAHHAHA.
Mereka lanjut ke sesi selanjutnya  dan kali ini permainan apa sih namanya, yang berdiri dengan menyebutkan angka dan kalau yang berdiri tidak sebanyak angka yang disebut maka kalah (sering di 1N2D n Running Man nih).
Jadi Eun Jae salah berdiri dengan seorang pria, biasanya bakalan heboh diejekin tapi karena mantan Eun Jae ada disana, jadinya mereka anggota pesta salah tingkah dan membatalkan hal itu lagi wkwwkkwkkwkw. Pokoknya semuanya serba salah kalau sudah berhubungan sama Eun Jae dan Jong Yeol.

Pada akhirnya mereka pindah sesi karaoke. Jong Yeol menyumbangkan suaranya, ia memilih lagu sedih, berjudul Cinta Lama. HAHAHAHAHA.
Eun Jae langsung berfikir lagu itu ditujukan padanya.
Liriknya:  Tiada yang tahu kenapa aku bersedih dan menangis, semua yang sudah berakhir masih tersimpan rapat dalam hatiku, dibawah langit yang kosong percikan cinta lama semakin menguat,  Angin dingin bertiup, kancingkan baju dengan baik, penyesalan dan amarah, air mataku menetes. Kelak rasa rindu biarlan menjadi sebuah kerinduan, Cinta itu ada kalanya membawa rasa jenuh.

Eun Jae benar-benar kesal karena ia merasa Jong Yeol sedang curhat, mengenai ia yang merasa jenuh mencintainya.

Eun Jae balas dendam dengan menyanyikan lagu lebih ceria, yang menunjukkan kalau ia sudah move on.
Ia menyanyi dengan sangat bersemangat: Apapun tidak pernah terjadi, dari awal kita memang tidak saling mengenal, bisakah kau melepaskanku begitu saja,  Kumohon cukup sudah, jangan merindukanku lagi, karena kau akan terluka,  Cintamu yang buta itu hanyalah sebuah kegigihan, kau juga tahu itu. Lupakan cinta yang kejam ini......

Awalnya sih lagunya oke-oke aja, cuma Eun Jae nggak menyadari kalau ending lagu ini adalah: Aku tidak akan melupakanmu, aku mencintaimu.
HAHAHHAHAHAHAHHAAH
Kalau menurut aku sih itu lagu patah hati dimana sok sok udah deh lupain gue, padahal sebenarnya masih cinta gitu wkkwkwkw. Eun Jae cukup shock ending lagunya begitu wkkwkwkwkwkw.

Acara selesai, ada teman /hoobae Jong Yeol dan Eun Jae yang mabuk. Setelah mengantar sunbae itu menuju taksi, yang lain pulang ke arah masing-masing dan tinggal Eun Jae dan Jong Yeol berdua.
Mereka malah jadi awkward banged. Jong Yeol bertanya apakah Eun Jae baik-baik saja dan Eun Jae mengiyakan.
Lalu sebuah kenangan muncul saat Eun Jae mabuk dulu, Jong Yeol mengantarnya pulang. Tapi kali ini, Jong Yeol meminta Eun Jae hati-hati pulang dan tidak mengantarnya. awwwwwww, sedih banged sih ini yang berdua.
Di bus, keduanya masih kepikiran satu sama lain. Baik Jong Yeol dan Eun Jae, mereka berdua ini jelas masih saling menyukai huhuhuhuhu.
*btw BGM pas adegan bus bagus nih, ada yang tahu judulnya nggak XD

"Berjalan bersamamu adalah saat yang paling indah. Betapa besar rasa cintaku, karena itu sangat menyakitkan, cinta kita. Waktu telah berlalu, sekarang baru kusadari jika hal itu tidak akan pernah terulang kembali.  Setelah lama baru aku menyadarinya, aku merindukanmu. Saat itu kita berdua tersakiti."

Hari pernikahan teman SD Ji Won.
Ji Won datang ke pesta dan sangat menikmati pesta itu, ia sama sekali nggak galau seperti awal episode ini HAHAHAHAHA. Mereka membicarakan masa kecil mereka, ternyata saat SD, impian Ji Won sangatlah manis, menjadi ibu rumah tangga yang baik. Ji Won sampai nggak percaya kalau dia pernah menulis hal itu.
Ji Won menggunakan kesempatan ini untuk bertanya mengenai Moon Hyo Jin, tapi temannya tidak mengenal nama itu.
Saat sesi foto bersama teman-teman, Ji Won berdiri disamping pengantin wanita sambil masih membicarakan mengenai Moon Hyo Jin dan tidak disangka kalau pengantin wanita mengenal Hyo Jin.
Pengantin wanita mengatakan kalau Moon Hyo Jin pindah sekolah setelah liburan musim panas, saat mereka kelas 3 SD. Ji Won terkejut dan bertanya kenapa dia pindah sekolah. Pengantin wanita membisikkan sesuatu pada Ji Won dan membuat Ji Won terkejut. Ia bahkan tidak konsen saat foto-foto, jadi ia sama sekali tidak tersenyum.

Jo Eun ada di luar sedang mencoba mengirim pesan pada Yeji yang masih ngambek, tapi ia mengurungkan niatnya.
Jang Hoon keluar dari rumah dan melihat Jo Eun. Jo Eun masih tidak bisa menghadapi Jang Hoon dan lari ke dalam. Ia meninggalkan makanan di luar.
Jo Eun kembali ke rumah dan yang lain bingung kenapa Jo Eun tidak membawa apapun, padahal tadi Jo Eun keluar mau membeli makanan.
Jo Eun menghela nafas berat dan akan keluar mengambil makanannya, bel berbunyi. Jo Eun terdiam, Jin Myung menyuruhnya membuka pintu.
Jang Hoon membawakan makanan yang dibeli Jo Eun tadi, Jo Eun tidak bicara sedikitpun, ia mengambilnya dan menutup pintu HAHAHHAHAHA.

Ye Eun menjemur pakaian di atap dan Jang Hoon naik ke atap. Ia membantu Jo Eun menjemur sambil membicarakan sesuatu. Jang Hoon membicarakan mengenai anak kost yang takut pada pria, ia mendengar dari ayahnya dan menyuruhnya berhati-hati. Tapi ia merasa tidak enak karena di hari pertamanya terjadi kejadian seperti itu dan membuat gadis itu menjadi takut. Jang Hoon berfikir gadis yang mengalami kekerasan saat berkencan adalah Jo Eun.
Jang Hoon tidak tahu bagaimana cara menghadapinya, bahkan gadis itu sampai muntah-muntah dan ia jadi merasa tidak enak, ia ingin meminta saran Ye Eun.
Ye Eun yang masih belum terbiasa dengan pria sebenarnya agak takut, tapi karena Jang Hoon menyangka gadis itu adalah Jo Eun, Ye Eun jadinya berani bicara, ia berterima kasih karena sudah mengkhawatirkan hal itu.
Saat Ye Eun kembali ke kamar ia menatap dirinya di cermin. Sepertinya ia berfikir kalau ia bersikap biasa orang tidak akan menyadari aklau dia adalah sang korban.

Keesokan harinya, Ye Eun datang ke cafe itu sendirian dan menemui si pria yang menolongnya waktu itu, Kwon Ho Chang.
Ho Chang kaget banged melihat Ye Eun. Ye Eun duduk di hadapannya dan  bertanya kenapa Ho Chang melakukan itu padanya, kenapa Ho Chang tiba-tiba membawanya kabur saat ia bersama teman-temannya waktu itu.
Ho Chang terkejut mengetahu kalau wanita itu adalah teman Ye Eun dan ia langsung meminta maaf.
Ye Eun mengatakan ia datang untuk meminta alasan kenapa Ho Chang melakukannya. Ho Chang mengatakan kalau ia tak tahu itu teman Ye Eun, ia berfikir Ye Eun sedang dibully/ketakutan.
Ye Eun terkejut dan bertanya kenapa Ho Chang bisa berfikir begitu.  Ho Chang mengatakan dulu ia pernah dibully dan ia mengenal sekari ekspresi tukang bully, jadi saat melihat teman-teman Ye Eun, ia pikir Ye Eun di bully. Ia meminta maaf karena ia salah pagam.
Tapi Ye Eun mengatakan kalau Ho Chang tidak salah, saat itu ia memang takut. Ho Chang tiba-tiba tersenyum dan lega karena ia benar. Ye Eun kemudian berterima kasih karena sudah menolongnya saat itu.
Ye Eun kemudian penasaran apa yang dilakukan Ho Chang setiap hari disana, karena ia sering lewat dan melihat Ho Chang disana. Ho Chang mengatakan kalau ia sedang membuat sebuah program dan bla bla bla.

Ye Eun tidak sempat mendengarkan lebih jauh karena ia medapat sms dari teman-temannya yang menunggu di luar. Mereka cukup kaget karena Ye Eun bersama pria.
Ye Eun meminta maaf pada Ho Chang, mengatakan ia akan mendengar penjelasan Ho Chang mengenai program itu lain kali, karena teman-temannya sudah datang dan ia harus pergi.
Ho Chang cukup terkejut dengan kata 'lain kali', karena artinya mereka akan bertemu lagi. Ho Chang mengerti.
Ye Eun kemudian berterimakasih dan ia permisi.
Teman-teman Ye Eun bertanya siapa pria itu dan Ye Eun mengatakan bukan siapa-siapa. Tapi Ho Chang ternyata keluar dan mengejarnya, meminta nomor ponsel Ye Eun. Ho Chang mengatakan kalau lain kali mereka akan bertemu lagi, tentu saja mereka harus tahu nomor telpon masing-masing. Awwwwwwwwww.
Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, Ye Eun memberikan nomor telponnya pada seorang pria.
*sobs*

Sung Min dan Ji Won ada di klub. Mereka memeriksa laporan berita dari anak baru. Sung Min merasa mereka sudah bagus, karena masih tahap awal, tapi Ji Won sama sekali tidak menganggap berita itu bagus. Setiap Sung Min memuji mereka, Ji Won akan menjelek-jelekkan laporan mereka. Sung Min kesal dan menatap Ji Won, ia meminta yang lain menunggu, ia mengajak Ji Won keluar untuk bicara.
Ji Won mengikuti Sung Min sambil melempar laporan mereka omg T_T
Sung Min menyuruh Ji Won berhenti datang ke klub kalau kerjaannya hanya menganggu saja. Ji Won mengatakan ia tak punya tempat lagi, karena di luar panas HAHAHAHHA ia butuh ruangan ber AC.
Ji Won bukan anggota klub lagi, ia adalah mahasiswa tingkat akhir yang seharusnya sedang mempersiapkan diri belajar dan mencari pekerjaan. Tapi Ji Won malas cari kerja,  Sung Min kesal sekali dan bertanya apakah Ji Won mau jadi pengangguran, Ji Won malah tidak menanggapi hal itu dengan serius dan mengatakan kalau haruskan ia menikah saja.
Sung Min bertanya memangnya ada yang mau padamu?
Ji Won bertanya, bagaimana kalau denganmu?
Dan Sung Min langsung menolak HAHAHHAHAHHA.

Sung Min memutuskan mengganti topik dan bertanya mengenai Ji won yang menghadiri pernikahan teman SD-nya, ia bertanya apakah Ji Won sudah mendapat petunjuk. Ji Won mengingat mengenai pembicaraannya dan pengantin wanita itu, temannya mengatakan kalau Hyo Jin pindah sekolah saat kelas 3 SD dan ada rumor tentang gadis itu.
Ji Won tidak mengerti. Pengantin wanita berbisik pada Ji Won mengatakan kalau guru seni mereka pernah bilang kalau dia menggambar gambar yang aneh, gambar gadis itu bugil. Ji Won terkejut saat itu.
(Kalau aku baca di soompi, penjelasannya adalah ada yang pernah melihat kalau guru seni itu menggambar lukisan bugil gadis itu).
Dan Ji Won tidak seperti biasanya pada Sung Min, Ji Won tidak mengatakan bagian itu. Ia hanya mengatakan kalau anak itu pindah sekolah dan yang lain sudah melupakannya. hmmmmmmmmmmmmmmm
Sung Min mengerti dan menyuruh Ji Won belajar dan jangan datang ke klub lagi. Ia bahkan mengunci pintu supaya Ji won tak bisa masuk HAHAHAHAHHAHAA.
Ini yang berdua emang ekstra banged deh, mereka lebih deket di season 2 ini, pantes di preview ada hoobae yang nanya mereka berdua pacaran atau nggak kekekkeke.

Jo Eun menghadiri kelas hari itu, Yeji tidak datang ke kampus. Sepertinya sejak kejadian itu, Yeji tidak ke kampus.
Dan kita bisa melihat Jo Eun benar-benar sendirian, ia tak punya teman selain Yeji.
Malam harinya, Jo Eun pulang sendirian dan lagi-lagi bertemu dengan Jang Hoon. Jo Eun masih nggak nyaman dekat Jang Hoon, dia berusaha tidak memperdulikan Jang Hoon. Jang Hoon benar-benar menyangka kalau Jo Eun lah yang mengalami kekerasan saat pacaran itu.
Jang Hoon kesal karena Jo Eun mengabaikannya bahkan tidak mau melihatnya. Jo Eun mengatakan itu karena ia merasa tak enak setelah melihat hal yang tak seharusnya dilihat.  Mereka berdua jadi awkward lagi. TApi Jang Hoon berusaha memperbaiki suasana, hanya saja Jo Eun masih tidak bisa bersikap biasa.
Ujung-ujungnya mereka bertengkar lagi dan Jang Hoon meninggalkannya.

Di halaman, ada seorang gadis mabuk dan Jang Hoon mencoba membangunkannya. Ternyata itu adalah Yeji, Jo Eun terkejut.
Yeji sangat mabuk dan mulai memarahi Jo Eun lagi karena berubah. Jo Eun mencoba membawa Yeji pulang, tapi Yeji menolak, ia tidak mau pulang. Jo Eun terus mencoba mmebawanya, tapi Yeji tidka mau.
Akhirnya Jang Hoon turun tangan dan menggendong Yeji dengan paksa, ia membawa Yeji ke Belle Epoque dan membaringkannya di kamar Jo Eun.
Ji Won menyukai Jang Hoon dan sudah akrab dengannya, ia mengatakan itu sebabnya kita membutuhkan pria di rumah HAHAHAHHAHA.
Jang Hoon kemudian pulang dan Ji won mengatakan Jang Hoon akan perfect kalau lebih tinggi 1 jengkal lagi HAHAHAAHHA. Ji Won sudah menargetkan Jang Hoon.
Jo Eun mengantar Jang Hoon ke pintu dan Jang Hoon menunggu sesuatu tapi Jo Eun tidak mengatakannya LOL. Sebuah ucapan terima kasih.
Kata Jo Eun, kalau kau sangat ingin mendengarkan itu anggap saja aku sudah mengatakannya.

Jo Eun meminta maaf pada yang lain, mengatakan kalau Yeji mabuk karena marah padanya. Saat mereka bertanya apa kesalahan Jo Eun, Jo Eun mengatakan ia tak tahu.
Eun Jae berkomentar orang yang memberi luka biasanya memang tidak akan menyadari kesalahannya, hanya orang yang dilukai yang akan mengingatnya.
Ji Won bertanya apakah Eun Jae sedang membicarakan mengenai dirinya sendiri dan Eun Jae jadi kesal, ia masuk ke kamar, Ye Eun juga hanya bisa geleng-geleng karena Ji Won nggak pernah serius dan Jo Eun juga masuk ke akamr meninggalkan Ji Won. Ji Won hanya bisa ternganga, padahal ia cuma becanda lol.

Jo Eun kembali ke kamarnya menatap Ye Ji yang bicara dalam tidurnya, mengatakan kalau Jo Eun berubah dan memintanya jangan berubah karena ia sangat menyukai Jo Eun.
Pagi harinya, Yeji terbangun di kamar Jo Eun. Jo Eun masih tidur dibawah tempat tidur.
Yeji teringat kejadian semalam dan ia merasa malu. Ia memutuskan meninggalkan rumah tanpa bilang apa-apa.
Saat ia akan keluar, ia melihat ruangan Belle Epoque, dan membayangkan anak-anak menghabiskan waktu bersama disana dimana Jo Eun sudah menjadi bagian mereka.
Sepertinya Yeji merasa kesepian karena Jo Eun mempunyai teman baru yang menghabiskan banyak waktu bersama mereka daripada bersamanya.

Pagi itu, Ye Eun keluar dengan semua pakaian hitamnya dan membuang pakaian itu. Yang lain terkejut melihat hal itu.
Ye Eun mengatakan mulai sekarang ia akan jalan sendiri dari stasiun bus ke rumah.  Mereka tidak perlu menjemputnya lagi. Eun Jae dan Ji Won saling tatap dan tersenyum. Ye Eun mulai melangkah maju untuk melawan traumanya.

Pagi yang sama, Jo Eun dan Yeji berbaikan kembali.
Jo Eun bertanya kenapa Yeji pulang tanpa bilang-bilang dan Yeji mengatakan ia malu.
Yeji kembali bersikap biasa dengan menggandeng tangan Jo Eun. Jo Eun bertanya sebanyak apa Yeji minum semalam dan Yeji mengatakan 2 botol soju. Jo Eun meminta Yeji jangan melakukan hal itu lagi, Yeji mengerti dan ia juga minta Jo Eun jangan begitu padanya. Jo Eun tidak mengerti dan Yeji mengatakan jangan membicarakan anak kost terlalu banyak di hadapannya, ia bahkan meminta Jo Eun pindah dari rumah itu, ia tidak menyukai rumah itu (entah becanda atau enggak, ga tau deh).

Ye Eun yang mencoba berubah, malam itu akan pulang sendirian ke Belle Epoque. Ia sudah ada di stasiun bus tapi ia tak bisa menggerakkan kakinya untuk menyeberang, ia kembali teringat mantan pacarnya dan saat ia diculik dulu. Ye Eun ketakutan. Ye Eun tak bisa bergerak.

Eun Jae di rumah menonton TV sambil minum bir, ia mabuk. Jo Eun keluar dari kamar mandi dan melihatnya tidur di luar, Jo Eun tak bisa membiarkannya dan mencoba membangunkan Eun Jae menyuruhnya tidur di kamar. Tapi Eun Jae sudah terlalu mabuk.
Ye Eun mengirim pesan ke hp Eun Jae, minta di jemput karena ia ternyata belum bisa pulang sendiri. Jo Eun membacanya dan mencoba membangunkan Eun Jae lagi, tapi Eun Jae tidak bangun.

Ye Eun sendirian di stasiun bus.
Ia juga mengirim pesan ke Jin Myung dan Ji Won, tapi keduanya masih diluar dan belum pulang.
Ye Eun jadinya menunggu sendirian dengan ketakutan.

Jin Myung masih di kantor, ia kelihatan tidak begitu dekat dengan teman kantornya, padahal rekannya sudah memberi kode untuk minta di dengarkan curhat, tapi Jin Myung fokus ke pekerjaannya.
Jin Myung singgah di mini market sebelum pulang dan ia kembali bertemu dengan Heimdal. Heimdal membeli sesuatu tapi uangnya tidak cukup, jadi ia batal membeli  satu barang, kalau nggak salah sih obat pencernaan.
Saat Jin Myung akan membayar, ia melihat barang itu. Jin Myung terdiam.
Heimdal menunggu lampu hijau dan Jin Myung mengejarnya. Jin Myung memberikan sesautu pada Heimdal tanpa mengatakan apa-apa dan meninggalkannya. Heimdal bingung, ia melihat ke dalam kantong plastik itu, ternyata itu adalah barang yang batal ia beli tadi karena uangnya nggak cukup + susu yang dibelikan Jin Myung.
Heimdal terdiam. Awwwwwwwwwwwwww.

Ye Eun masih di stasiun bus, ia terus menunduk ketakutan setiap ada yang lewat.
Tiba-tiba seseorang datang ke hadapannya. Jo Eun datang menjemputnya dan mengatakan kalau Eun Jae mabuk dan tak bisa menjemput Ye Eun, jika Ye Eun tak masalah dengannya, Ye Eun bisa pulang bersamanya. Ye Eun seperti akan menangis dan berterima kasih.
Ye Eun pulang sambil memegang lengan baju Jo Eun yang berjalan di depannya.
*lagunya bagusssssssssssssssssssssssss!!!

"Aku selalu berusaha menjaga jarak. Tidak membiarkan orang-orang menjadi terlalu dekat denganku.  Menjaga jarak berarti juga mengisolasi diri sendiri. Menjaga jarak berarti harus menanggung kesepian. Bertahan hidup, memang demikian. Inilah stategiku dalam bertahan hidup. Aku menjalani hidup bagaikan sebuah jam alarm dengan penutup di atas. Beginilah aku bertahan hidup. Dan aku akan terus bertahan hidup dengan cara demikian. "
Keesokan harinya, Jin Myung berangkat ke kantor seperti biasa. Hari itu ada rapat di tim mereka membicarakan sebuah grup idola. Asgard yang merupakan idola dari Oh & Park yang paling merugikan perusahaan. Sejak debut sampai sekarang, mereka tidak memberikan keuntungan pada perusahaan. Mereka berniat membubarkan Asgard.
Dan saat mereka menujukkan foto kelompok grup Asgard, untuk pertama kalinya Jin Myung melihat Heimdal bersama grupnya.

"Aku harus menjaga jarak."
-The End-

Epilog
Kali ini, kita diperlihatkan foto profil SNS masing-masing

Jin Myung --> foto hewan. Itu namanya apa ya, aku lupa, hewan berkelompok dan kalau penasaran selalu berdiri dengan 2 kakinya.
Ye Eun --> foto selfie manisnya.
Eun Jae --> foto masa kecilnya, baby Eun Jae :))
Jo Eun --> foto sebuah topi pantai dengan ribbon pink, awwwww, Jo Eun meski gitu feminin juga ya hehehhehe.
Ji Won --> gambar anak anjing dengan wajah aneh HAHAHHAHAH wajah ketawa ngejek omg! SSONG!

Komentar:
Epilognya bagus banged deh, aku suka kita ditunjukkan ini dan itu, sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. Aku penasaran selanjutnya apa ya? hehheheh. Bagaimana kalau bagian yang cowok juga dilihatin, seperti di season pertama :)
Aku suka ketawa pas epilog hehehhe.

Di Episode ini kita diperlihatkan kalau Jo Eun itu nggak beda dari gadis biasanya. Dia manis banged, excited sama idol, fans idola juga hehhehehhehe.
Aku suka banged saat ia langsung berdiri begitu Jin Myung pulang dan mengikutinya ke kamar untuk bertanya mengenai grup idola.
Dia juga menjadi selangkah lebih dekat dengan anak-anak Belle Epoque. Pada dasarnya dia baik ternyata. Cuma sayang sekali, Yeji kelihatan nggak suka itu.
Disini kok aku merasa kayaknya Yeji yang aneh ya, mungkin karena selama ini Jo Eun hanya berteman dengannya jadi ia merasa iri Jo Eun dekat dengan gadis lain?
Disini kayaknya nggak ada yang kelainan seksual, cuma kitanya aja yang salah dalam memprediksi. Aku siha berharap baik Yeji dan Jo Eun, mereka normal.
Tapi Yeji mencurigakan sih HAHAHAHHAHA.

Ye Eun kasihan banged ya, tapi ia sudah mulai ingin berubah. Karena dorongan dari Jang Hoon juga sih makanya dia mau menemui Ho Chang dan bertanya alasan kenapa Ho Chang melakukan hal seperti itu, saat ia bersama teman-temannya.
Ye Eun memberanikan diri bertemu dengan Ho Chang dan bicara padanya, aku rasa disana Ye Eun menemukan seikit rasa percaya dirinya lagi, kalau ia bisa melakukannya tanpa bantuan orang lain. Mungkin sekarang belum, tapi kita bisa menebak kalau Ye Eun nantinya akan merasa nyaman bersama Ho Chang.
Karena itu juga Ye Eun sudah mulai mencoba untuk pulang sendirian. Tapi sayang sekali, ia masih takut. Memang sih nggak akan mudah menghilangkan rasa trauma itu. Tapi berkat itu Ye Eun jadi dekat dengan Jo Eun. Ye Eun tidak mengirim pesan pada Jo Eun karena ia belum nyaman bersama Jo Eun, tapi dengan kejadian ini mereka berdua sepertinya sudah mulai dekat ya hehehhee.

Song Ji Won dan masalahnya, siapa kira-kira Moon Hyo Jin itu?
Gadis itu pindah sekolah dan ada rumor aneh mengenai sebuah gambar bugil. Sebenarnya saat menonton dengan subtitle, aku berfikir kalau Hyo Jin yang mengambar dirinya sendiri, tapi setelah baca sedikit penjelasan di soompi, disana dikatakan kalau guru-nya lah yang mengambat lukisan bugil gadis itu. Makanya Hyo Jin pindah sekolah.
Ji Won sepertinya masih belum ingat tapi ia merasa ini ada hubungannya dengannya dan ia juga tidak mengatakan pada Sung Min mengenai apa yang ia dengar dari temannya itu, ia masih merahasiakannya. Tidak seperti biasanya.
Aku membaca beberapa komentar fans, katanya ini topik yang sangat sensitif, dimana mereka menebak kalau Hyo Jin ini mengalami pelecehan seksual oleh gurunya saat SD dulu dan Ji Won melihat hal itu. Kita belum tahu kenapa Ji Won melupakannya, bisa saja karena dulu ia memang pernah mengalami kecelakaan atau lupa karena itu kenangan menyakitkan.
Dan banyak yang menebak kalau surat yang ada pada Jo Eun itu, yang menulisnya adalah Hyo Jin, dan yang dimaksud menghancurkan hidup seseorang itu adalah Ji Won.
Kalau bener gitu wow banged memang, penulisnya keren.

Aku gemas banged sama Eun Jae dan Jong Yeol, keduanya masih sama-sama suka dan masih saling perhatian tapi kenapa begitu? HAHAHHAHA.
Alasan mereka putus juga nggak jelas, karena kita melihat dari sudut pandang Eun Jae jadi kita tahu kalau Eun Jae masih suka. Jong Yeol kayaknya juga gitu tapi kok ragu-ragu? HAHAHAHHA.
Aku kasihannya sama teman-teman disekitar mereka. Acara minum-minum yang harusnya rame, mereka jadi harus jaga mulut karena ada pasangan yang dulu mesra tapi udah putus disana HAHAHHAHAHAHAAH.
Mereka mencoba menjaga sikap banged hehehhehehe. Makanya kata Ye Eun, Eun Jae tidak perlu pergi karena yang lain bakalan nggak nyaman. Ada benarnya juga sih, tapi Ji Won juga benar, ngapain menghindar?

Hubungan Jin Myung dan Heimdal aku udah bisa masuk sedikit nih, aku bersimpati pada Heimdal. Tapi aku belum bisa merasakan romantisme diantara mereka, masih seperti kakak adik. Kayaknya mereka cocok jadi teman aja, tapi diantara pria dan wnaita nggak ada kata pertemanan kan ya (KATANYA) HAHAHHAHAHA.
Aaaackkkk galau nih, ini gegara Yoon Park nggak muncul, jadi ragu apakah cinta season 1 akan berakhir di season 2 ini.
Di S1 hubungan Jae Hwan dan Jin Myung susah banged lho bersatunya, kalau kali ini mereka putus rasanya perjuangan diseason 1 itu sia-sia HAHAHHAHA.
JAe Hwan mungkin masih berjuang demi impiannya menjadi chef ya, semoga nanti muncul lagi dan plis jangan terlambat karena aku mulai suka sama Heimdal HAHAHAHHAHA.
Tapi Jin Myung orangnya setia sih aku lihat, dia juga nggak tertarik dengan masalah orang lain selain dirinya sendiri, tapi ia beda sama Heimdal. LOL.

Sedikit tambahan mengenai drama ini, ini drama menurut aku bagus banged karena mereka dengan berani mengambil topik sensitif yang biasanya di hindari dalam drama lainnya. Karena ini sangat dekat dengan kehidupan kita sendiri dan jangan kaget kalau memang ada yang seperti itu.
Aku sangat tertarik dengan Moon Hyo Jin ini yang menurut aku akan menjadi tema utama di season 2 ini. Kalau di season 1, aku memilih teman utamanya adalah mengenai kekerasan saat berkencan.
Jadi penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya :)

Share:

1 comment:

  1. Awwww mbak hazuki jg cepet udah di episode 2 aja nyinopnya. Makanya kemarin dicariin ga ada hihi.
    Saya kayaknya nggak bisa nrima heimdal nanti buat jd pasangan jin myung sunbae. Saya bakal nganggep dia pengganti adek jin myung yg udah meninggal. Lol habisnya yoon park sama jin myung itu sweet dan jin myung bs jd diri sendiri sampe sekarang meski bakal sweet banget sama pacarnya.
    Mian jg saya lbh nyaman liat hyun soo alias jung yeol sunbae sama pasangannya di my golden life haha. Nggak tahu knp lbh suka da in aja.
    Tapi di sini saya terharu banget sama temen temennya. Itu mereka masih jaga perasaan meski mereka udah putus berapa bulan? Bukannya sebelum liburan ya? Lumayan lama tuh. Tp karena eun jae jg diketahui lembut banget jadi mereka peka kayaknya hihihi. Kecanggungan yg mgkn bakal berakhir kalau keduanya kena gosip pacar baru eaaaaa
    Ohya denger denger ada yang ngritik aoy2 soal kelainan itu dan disabilitas. nyambung ke yeji jg sebenrnya saya. Tp ya gapapa sih soalnya drama kan bs ttg apa aja. Dan saya termasuk yg penasaran gimana swnim mengakhiri critanya. Cuma yg bikin heran itu disabilitas. Siapa di sini maksudnya?
    Epilognya beneran deh. Meski gatau itu profil sns punya siapa udah bisa nebak yg paling aneh pasti punya ji won wkwkwkwk. sayangnya jujur saya blm bisa biasa sama sungmin yg lebih sweet di sini lol. Mau pindah ke pasangan lain ga begitu suka. Yaelah...
    Btw semoga dibabat habis deh ini critanya jiwon. Kalo di season 1 mereka semua bisa sampe mewek bareng buat jin myung sunbae, ye eun, dan eun jae, Saya sih ngarepnya di sini mereka jg bisa mewek bareng buat ji won dan jo eun yg mendem masalah mereka^^ and thats the end of aoy2. Kkeut

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts

Actor / Actress

Ahn Jae Hong Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Bae Min Jung Bebe Tanchanok Cha Tae Hyun Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hayashi Kento Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Miki Horii Arata Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Ito Risako Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Joo Seung Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kenichi Matsuyama Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Jae Kim Seul Gi Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Komatsu Nana L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Da In Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Se Young Lee Soo Hyuk Mackenyu Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miyu Yoshimoto Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nijiro Murakami Nishikido Ryo Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryoo Hye Young Ryota Katayose Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shuhei Nomura sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon So Hee yua shinkawa Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuta Hiraoka Yuya Yagira

Drama / Movie

A Story of Yonosuke Age of Youth Age of Youth 2 amachan Anikoma Anohana Ao Haru Ride April Fools Arbitratily Fond At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Blindly in Love Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Bubblegum Cafe Waiting Love Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eien no Zero Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Gomen Aishiteru Good Morning Call Goon Ju Hana and Alice Her Love Boils Bathwater Himitsu no Akko Chan Hirunaka no Ryuusei Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas Isshukan Friend Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Linda Linda Linda Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare May Who? My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Nodame Cantabile Oboreru Knife Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sakurada Reset Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The World of Us Today's Kira-kun Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family Yellow Elephant Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts