Jumat, 08 September 2017

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (Sept.)

Memasuki bulan September 2017 ini, saya masih kena K-Drama slump, dimana saia nggak tertarik dengan drama korea yang sedang tayang, kecuali Age of Youth. Entah kenapa lho bawaannya gitu, nonton episode 1 ga selesai trus drop karena nggak tertarik. Parah nih, biasanya tiap season saya nontom k-drama minimal 3 lho, tapi belakangan cuma 2 dan bahkan di september ini saya cuma mengikuti K-Drama Age of Youth HAHAHHAHAHHA.

Kalau untuk J-Drama sepertinya juga begitu, ada banyak drama yang akhirnya saya drop dan yang masih up to date nontonnya hanya Kahogo no Kahoko dan Hiyokko. Sedangkan beberapa drama lama, itupun hanya asadora wkwkkwkw.
Dan masalahnya lagi, kayaknya simpanan asadora saya bentar lagi mau habis, nggak tau mau nyoba asadora mana lagi wkwkkwkw.

Oke berikut drama-drama yang baru selesai saya tonton dan yang sedang saya tonton :))

FINISHED LAST MONTH

Father is Strange

Akhirnya aku menyelesaikan drama Father is Strange, drama korea airing terpanjang yang aku selesaikan setelah sekian lama. Makasih banged sama penulisnya karena scriptnya sama sekali tidak boring dan aku selalu menunggu kelanjutannya setiap minggu. Sebuah drama keluarga yang menyentuh dan sangat menarik untuk diikuti.

Aku sebenarnya berharap OTP aku Joong Hee dan Mi Young menikah di episode terakhir tapi teryata pernikahan episode terakhir justru papa dan mama Lee, karena dulu mereka tidak sempat melakukan pesta pernikahan. Sangat mengharukan, dihadiri oleh keluarga besar mereka. Para anak, menantu, keluarga menantu sangat menikmati pesta itu, mereka total banged XD
Meski OTP nggak menikah, setidaknya hubungan mereka sudah di restui dan Joong Hee kali ini benar-benar menjadi anak laki-laki keluarga Lee.


Lee Yuri aktingnya WOW banged di drama ini dan aku berharap dia mendapatkan KBS daesang tahun ini :)
Sepertinya sih Jung So Min dan Lee Joon bakalan dapat penghargaan. Papa mama Lee juga kayaknya :)

Ohisama

Bulan agustus kemarin aku menyelesaikan asadora Ohisama dan aku sudah menulis review-nya, hanya saja belum aku posting hehehhehe, masih ngantri :)
Drama yang sangat menarik dan menghangatkan hati. Aku bisa bilang ini adalah asadora terbaik yang aku tonton, hanya saja aku kurang suka endingnya, beberapa episode terakhir menjelang ending itu terasa random dan kayaknya dibuat cuma untuk memenuhi episode biar cukup 156 HAHHAHAHA.
Tapi itu nggak mengurangi kualitasnya sama sekali.
Ohisama sangat menghangatkan hati, Inoue Mao bikin baper :)

Ohisama menceritakan tentang seorang gadis yang kehilangan ibunya saat kecil dan ia tumbuh bersama ayahnya dan 2 kakak laki-lakinya. Ia sudah mandiri sejak kecil. Ia mempunyai impian menjadi guru dan berhasil menggapai impiannya. Ia menjadi guru yang sangat disayangi oleh siswanya, tapi ia hanya menjadi guru selama 5 tahun karena ia harus berhenti, pihak sekolah ingin ia berhenti. Kemudian ia membantu di kedai soba mertuanya dan berhasil membuka kedai soba di tempat baru yang tetap bertahan sampai ia menjadi seorang nenek.

Churasan

Setelah menonton Ohisama dan sedang menonton Churasan, aku jadi tertarik dengan penulis asadora tersebut dan mencoba menonton asadora pertama yang ia tulis, yaitu Churasan. Churasan adalah asadora yang sangat populer saat tayang di NHK dan bahkan menduduki posisi pertama pada surveu bar-baru ini mengenai asadora yang ingin ditonton kembali.
Aku nggak kena hype-nya sih dan mungkin karena asadora tahun 2001 jadi kisahnya terasa biasa aja HAHHAHAHHA.
Kenapa?
Karena ceritanya mengenai cinta yang ditakdirkan ala-ala drama korea zaman dulu, janji masa kecil dan penyakit mematikan HAHHAAHHA.

Tapi Churasan memang mempunyai keunikan tersendiri dan entah kenapa kita nggak bisa berhenti menontonnya. Asadora ini mengambil latar di Okinawa, merupakan asadora pertama yang mengambil latar di Okinawa. Bintang utamanya adalah istri Osamu Mukai, Kuninaka Ryoko yang secara mengejutkan, aku sangat menyukainya disini. Manis banged XD

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis dan seorang anak laki-laki yang berjanji akan menikah setelah dewasa nanti dan sang gadis terus mempercayai janji itu. Anak laki-laki itu, setelah dewasa tidak melupakan janji itu, tapi dia nggak menganggapnya serius, mngkin dia berfikir itu hanya janji masa kecil, masa sih dianggap serius. Dan ia pacaran dengan teman seangkatannya.
Keduanya bertemu kembali karena pertemuan yang ditakdirkan dan sang gadis patah hati setelah tahu kalau orang yang selama ini ia percayai ternyata sudah punya wanita lain. Ia berniat melupakan pria itu  saat pria itu datang padanya kembali dan mengajaknya menikah. Awalnya pernikahan mereka dilarang oleh orang tua sang gadis karena mereka berdua baru bertemu setelah sekian lama, kenapa nggak pacaran dulu gitu, tapi mereka keukeuh mau nikah, mereka bilang mereka bisa pacaran saat sudah menikah nanti hehehehe.
Dan begitulah keduanya menikah.
Sang pria adalah seorang dokter dan sang gadis adalah perawat, di rumah sakit yang sama. Mirip Itakiss dikit, lucunya Aiko Sato )Kotoko 1996) juga main disini lho, jadi perawat HAAHAHHAH.

Yang menarik dari drama ini adalah rumah kost-nya. Dari pada Akane Villa di Hiyokko, rumah kost Ippukan di Churasan jauh lebih menghangatkan jiwa. Aku suka banged kost-kost-an mereka penuh dnegan orang aneh yang awalnya siapa lo siapa gue, tapi sejak sang gadis kost disana, mereka jadi sangat dekat dan bahkan menjadi keluarga besar sampai akhir :)


CURRENTLY WATCHING

Age of Youth 2

Satu-satunya drama korea yang aku tonton dan sangat excited menunggunya setiap minggu. Kehidupan para anak kost Belle Epoque season 2 diceritakan 2 tahun setelah season 1. Anak baru yang sikapnya jelek banged ternyata manis juga orangnya, Jin Myung yang mulai berubah karena lebih sering tersenyum, Ye Eun yang dirumah masih seperti Ye Eun biasa tapi kalau keluar rumah ia jadi penakut, Eun Jae dengan wajah baru yang menurut aku agak over aktingnya LOL dan Ji Won yang bersemangat dan gila seperti biasa HAHHAHAHHAH.

Di season 2 ini, penulis lebih fokus pada masalah Ji Won yang belum selesai di season 1 dimana kita mendapat petunjuk mengenai Moon Hyo Jin dan banyak tebakan yang mengatakan kalau penulis surat yang dipegang Jo Eun adalah Hyo Jin. Mereka juga menebak kalau Ji Won yang selalu bicara mengenai s*x dan ternyata malah takut saat diajak itu ada kaitannya dengan Hyo Jin. Jadi semakin penasaran siapa Hyo Jin ini sebenarnya.

Selain itu, kisah cinta juga mewarnai drama ini, dan aku suka penulisnya tidak fokus ke cinta, karena sudah tayang episode 4 (saat postingan ini dibuat) yang tokohnya hanya memikirkan cinta hanya Eun Jae hHAHAHHAHAHHA.

Hiyokko

Aku bahagia banged dan nggak khawatir lagi melanjutkan Hiyokko. Makasih banged penulisnya karena OTP aku akan bersatu HAHAHHAHAH. Hidemine forever!
Aku sempat Khawatir karena Shimatani akan muncul, ternyata cuma begitu aja, jadi aku sama sekali nggak khawatir lagi. Dan juga saat syuting Hiyokko terakhir kemarin, sedikit spoiler Mineko dan Hide memakai cincin yang sama omg seneng banged, karena kalau mereka nggak nikah ya tunangan HAHHAHAHAH.

Aku pikir yang jadi pasangan Mineko bakalan Watahiki, mengingat dia bahkan janji sama sensei yang ngajarin anak-anak Mukojima nyanyi + dia juga dari Ibaraki. Tapi semakin lama dia malah nggak muncul lagi dan kalau dipikir-pikir, jika dia dan Mineko menikah, Mineko bakalan balik ke Ibaraki donk, trus jadi ibu rumah tangga biasa gitu?

Mungkin karena mikir itu penulisnya milih Hide,  karena sejak awal Mineko ke Tokyo, meski masih nggak akrab, Hide sudah ada disisi Mineko, meski nggak selalu sih. Dan lagi selain Ibaraki fokus Hiyokko adalah Suzufuritei. Kalau Mineko sama Hide kan Mineko tetap di Tokyo, masih bisa bekerja dan membuka restoran baru sama Hide/melanjutkan Suzufuritei bersama Hide. Mineko sendiri selalu merindukan kampung halamanya dan ia pernah bilang ia tak suka menjadi orang Tokyo yang dikunjungi oleh orang-orang desanya, tapi belakangan, setelah ia menemukan ayahnya, ia jadi lebih dewasa, mengatakan kalau sekarang rumahnya adalah Akane villa :)

Mineko dan Hide juga menjadi lebih dekat seiring berlalunya waktu, mereka dekat nggak tiba-tiba lho, memang bertahap banged dan aku suka penulisnya membuat keadaan mereka itu mengalir. Hide juga nggak buru-buru menyatakan perasaannya, mungkin nunggu Mineko notice kali ya hehhehehee.

Kahogo no Kahoko

 
Meski Ryoma patah hati di Hiyokko, tapi di Kahogo no Kahoko dia mendapatkan gadis yang ia sukai. Baper banged nonton drama yang satu ini, tiap rabu pasti aku nyari spoiler saking nggaj sabarnya HAHHAHAHHA.
Aku masih membuat sinopsis sampai episode 6, di Jepang sendiri sudah tayang sampai episode 9 dan sepertinya drama ini akan berakhir di episode 10.

Sedikit spoiler nih, Hajime menemukan ibunya dan untuk pertama kalinya menangis di pelukan Kahoko, Hajime yang biasanya kuat banged itu menjadi lemah untuk pertama kalinya dan ternyata alasannya menangis juga bukan karena ibunya melainkan karena ia putus dengan Kahoko hehhehhe. Setelah berpisah ia jadi yakin kalau ia sangat mencintai Kahoko dan bahkan meminta izin untuk menikahi Kahoko. Tapi tentu saja sang mama menolak keras hubungan mereka HAHAHA

Tapi tenang saja, tebakan aku sepertinya benar, di opening episode 10 nanti Kahoko akan mengenakan wedding dress :)

Cuma akhu sedikit khawatir sih, kayaknya Hajime dan Kahoko ini belum siap berumah tangga, mengingat Kahoko masih seperti itu dan Hajime juga belum punya pekerjaan tetap. Mungkin nanti time jump ya, semoga setelah mereka matang baru mereka menikah. Dan plis endingnya jangan pas nikahan, ada kehidupan selanjutnya XD

Hanako to Anne

Asadora selanjutnya yang sedang aku tonton adalah Hanako to Anne. Aku sudah lama ingin menonton asadora ini, bahkan sebelum aku memutuskan menonton Gegege no Nyobo, Carnation, Ohisama dan Churasan, tapi aku terus ragu dan ragu, karena katanya ini drama perselingkuhannya banyak HAHAHAHHA.
Pada akhirnya, bingung mau nonton apa, aku download dan tonton juga XD

Sampai aku membuat postingan ini, aku masih menonton sampai episode 78 dan menurut aku ini drama menarik banged. Kerisauan awal nggak terasa sama sekali, karena aku enjoy banged menikmati dramanya. Melihat Hanako sang tokoh utama drama ini, aku jadi ingat masa kecilku dulu. Waktu kecil aku sukaaaaaaaaa banged sama buku, suka banged membaca. Bahkan kalau jalan-jalan toko buku tuh pasti nggak akan tinggal, setiap pergi paling tidak 2 buku udah ditangan HAHAHA
Hana suka kamus dan aku juga waktu masih sekolah gitu, kalau ada kata yang nggak aku mengerti aku akan langsung mencari kamus.

Hanako to Anne menceritakan tentang seorang gadis yang sangat menyukai buku. Ia berasal dari keluarga miskin yang percaya nggak ada gunanya anak perempuan sekolah. Tapi ayah Hana tidak setuju dengan hal itu, ia ingin Hana untuk belajar dan belajar, ia tidak suka sekolah desa mereka jadi menyekolahkan HAna di sebuah sekolah elit di Tokyo yang isinya adalah anak-anak orang kaya semuanya. Hana masuk dengan program beasiswa. Hana tentu saja menyukainya, hanya saja ia sangat membenci pelajaran bahasa inggris. Ia masuk ke sekolah itu karena ayahnya mengatakan Hana bisa membaca buku sepuasnya, taunya peraturan sekolah banyak dan pelajaran bahasa inggris itu wajib. Seiring berlalunya waktu, Hana yang sangat benci bahasa inggris malah menjadi anak yang sangat menyukai bahasa inggris dimana kalau dia menemukan kata yang tidak ia mengerti ia akan berlari ke perpustakaan mengambil kamus.
Nantinya ia akan menjadi penerjemah buku lho. Keren banged.

Selain itu, kisah persahabatan di drama ini menarik. Hana percaya akan 'orang kepercayaan' akan datang padanya nanti dan ia menemukan orang itu, seorang wanita 8 tahun lebih tua darinya, dimana mereka akan bersahabat sampai tua nanti. Bahkan di drama ini kisah sahabat Hana lebih menarik lho.

Hana dilahirkan dengan nama Hana, tapi ia ingin orang lain memanggilnya Hanako. Katanya nggak ada alasan tertentu, ia hanya menyukai nama Hanako, mirip banged sama aku HAHAHAHAHA. Aku punya banyak banged nama panggilan pas SMA dan kuliah wkkwkkwkw.
Orang disekitarnya menolak memanggilnya dengan Hanako dan hanya satu orang yang setia memanggilnya Hanako, ia jatuh cinta dengan orang itu tapi sampai episode 78, kisah mereka masih menyedihkan.
Hana akhirnya menggunakan nama Hanako sebagai nama penanya :)

 Toto Nee Chan

Subtitle Toto Nee Chan akhirnya dilanjutkan lagi setelah setahun hiatus, tapi ternyata masih lambat juga, jadi nontonnnya sepotong-sepotong gitu. Aku terakhir nonton sebelum hiatus episode 54 dan baru lanjut 2 minggu subtitlenya. Jadi rasanya nggak puas banged.

Seperti yang pernah aku jelaskan, ini adalah drama tentang seorang anak perempuan yang menjadi pengganti ayahnya, dia bekerja dan membiayai adik-adiknya, dengan harapan adiknya bersekolah di sekolah yang tinggi dan mendapat pekerjaan bagus serta menikah ke keluarga yang baik. Ia bekerja keras demi mereka ditengah keadaan dimana wanita yang bekerja dipandang rendah oleh rekan kerja pria.
Tsuneko tidak menyerah, ia bahkan menolak lamaran orang yang ia cintai, Hoshino-san, karena ia tidak bisa meninggalkan keluarganya dan menjadi menantu keluarga lain sebelum ia menyelesaikan tugasnya, seperti janjinya pada ayahnya, sebelum ayahnya meninggal.

Subtitle yang baru rilis adalah episode 55-66 dimana Tsuneko dipecat dari pekerjaannya karena temannya yang mengkambing hitamkan dirinya, rumah tempat mereka menyewa bangkrut dan pindah ke kota lain, mmebuat keluarga mereka harus tinggal di rumah nenek. Tsuneko kesulitan mencari pekerjaan dan ia akhirnya diterima bekerja di sebuah perusahaan penerbitan kecil. Dimana perusahaan itu sama sekali tidak memandang rendah wanita dan menghargai dirinya, Tsuneko menemukan pekerjaan yang tepat untuknya.
Aku masih tahu kelanjutannya karena aku nggak mau nonton tanpa sub, HAHAHHAHA.
Tapi aku sudah melihat beberapa spoiler foto, dimana bos perusahaan itu nantinya akan tetap bersama Tsuneko sampai akhir dan membantunya.

Umechan Sensei

Karena semua asadora yang membuat aku tertarik sudah aku tonton, aku bingung mau nonton yang mana lagi. Satu-satunya yang menarik hanya Umechan Sensei ini, tapi tidak ada subtitlenya. Sedih banged.
meski begitu, karena aku nggak tahu mau menonton apa lagi, akhirnya aku bela belain nonton RAW-nya HAHHAHAHAHA.

Sampai postingan ini di buat, aku masih menonton episode 1, jadi aku belum tahu banyak. Yang jelas ini drama tentang seorang gadis yang tidak seperti dua saudaranya yang pintar, ia masih tidak tahu apa yang akan ia lakukan untuk masa depannya. Pada akhirnya nanti ia memutuskan menjadi seorang dokter.
Drama ini mengambil latar di Tokyo, tepat setelah perang dunia II berakhir.


Yutori Desu Ga Nani Ka

Ini drama perasaan dari kemarin nggak selesai-selesai aku tonton. Memang sih nonton drama ini harus nemu moodnya, tapi aku sudah lanjut ke episode 9 HAHAHHAHA, padahal ini drama cuma 10 episode lho, tapi aku belum sempat menonton episode 10-nya. Masih ada 2 SP pula HAHAHHHAHA.
Ini drama bagus tapi sepertinya cocok di tonton oleh cowok, karena genre begini jarang disukai wanita XD
Tapi aku sih enjoy aja.


DRAMA YANG AKAN DITONTON SELANJUTNYA

A Love So Beautiful
Nggak biasanya aku tertarik sama drama China, meskipun banyak yang bagus, tapi A Love So Beautiful sudah membuat aku jatuh cinta dan aku berencana akan menontonnya kalau sudah tayang nanti. Semoga subtitlenya lancar ya :)
Aku sudah membahas dramanya di postingan lain sebelum ini hehehheh

Warotenka
Asadora pengganti Hiyokko yang sudah aku tunggu-tunggu. Yang main drama ini ada Aoi Wakana, Tori Matsuzaka, Hirose Alice, Chiba Yudai dan lain-lain. Ceritanya tentang seorang gadis yang sangat suka tertawa dan bertemu dengan seorang pria yang membuatnya menjadi dirinya sendiri, ia memutuskan kabur dari rumah dan menikah dengan pria tersebut. Ia bersama pria itu nantinya akan berusaha menyebarkan tawa ke seluruh penjuru jepang melalui bisnis teater komedi.

Churasan 2, 3 dan 4
Churasan sendiri selain asadora masih ada sambungan 3 season lagi. Aku belum menonton sih, dan sedang mencari link yang PAHE, karena di youtube nggak lengkap episodenya, padahal enakan nonton di youtube lho, seperti Churasan 1.
Kalau dari spoiler sih Churasan 2, 3 dan 4 ini kelanjutan dari season 1, dimana di season 1 pasangan utama memutuskan tinggal di desa, nantinya mereka akan bertemu kembali dengan teman-teman mereka di Tokyo.

Massan dan Asa ga Kita
Aku berfikir kalau aku akan mencoba asadora Massan. Tapi aku ragu banged, karena ada yang pernah menulis kalau Massan merusak asadora yang pernah ia tonton, jadi ceritanya nggak cocok gitu. Makanya aku jadi ragu. Hanya saja aku nggak tahu lagi asadora mana yang harus aku tonton. Apakah ada yang punya rekomendasi asadora lain yang seru? Yang ada sub pastinya.
Aku sudah menonton Amachan, Mare, Gochisousan, Beppin-san, Carnation, Gegege no Nyobo, Ohisama, Churasan, Hanako to Anne, Toto Nee Chan dan Oshin.

Bokuyari
Ini drama sejak tayang aku udah tertarik tapi belum nonton juga wkwkkwkkw. Nggak tahu kenapa, meski tetap cek update, belum mulai juga ditonton. Tapi memang niat nonton sih.

Selain drama diatas, drama-drama yang pernah aku bahas dan nggak dimention disini, artinya aku sudah drop AHHAHA Kehilangan selera aja XD
Kalau untuk variety, aku masih setia pada Running Man dan 1N2D ❤
Yang akan tamat bulan ini adalah Hiyokko, sedih banged bakalan berpisah sama Mineko dkk, tapi nggak sabar juga pengen liat endingnya dan nonton Warotenka HAHHAHAHAHA.
Galau memang kalau udah menjelang ending :))

Oke itu dia list drama-drama yang sedang dan akan saya tonton. Sampai ketemu bulan depan, apakah drama yang ada di list ini selesai atau tidak, atau malah aku drop HAHHAHAH.

Share:

5 komentar:

  1. Coba nonton variety new journey to the west kak bagus juga tuh recommend 😊

    BalasHapus
  2. Kak coba lihat girl generation 1979, serasa nonton r88

    BalasHapus
  3. Coba "live up to your name" Kak. Entah kenapa, utk drama fantasi, saya lebih suka drama ini ketimbang Goblin. Kalo enggak resiko dihapus,pasti saya udah request di review deh Kak 😅

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts