Selasa, 07 November 2017

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (Nov 2017)


Memasuki bulan November 2017, aku masih tetap dalam k-drama slump, benar-benar parah sih, karena aku benar-benar nggak tertarik sama drama-drama yang sedang tayang sekarang. Aku hanya mengikuti 1 K-drama HAHAHAHAHAHHA.
Dorama Jepang banyak yang membuat aku tertarik untuk menontonnya, tapi subtitlenya susaaaaaaaaah banged dicari. Aku ampun banged sama J-Drama, makanya memang sebaiknya menonton kalau udah di-sub semuanya aja kali ya, tapi bisa jadi drama tahun ini subnya complete tahun depan, atau tahun depannya lagi wkwkwkkwkwkw.
Seandainya aku bisa menerjemahkan, aku pasti sudah membuat subtitle drama-drama yang aku sukai wkwkwkkwkwk.

Kali ini aku akan membahas sedikit drama-drama yang aku ikuti pada bulan november ini dan beberapa drama yang akan aku tonton :)

FINISHED DRAMAS

Massan

Massan adalah asadora yang awalnya aku sama sekali tidak tertarik tapi begitu menontonnya aku benar-benar terharu dan sangat menyukai asadora ini. OTP Massan berhasil menjadi OTP favorite aku dari semua asadora yang aku tonton bersama OTP Asa ga Kita dan Hanako to Anne.

Massan menceritakan tentang seorang pemuda yang pulang ke Jepang setelah 2 tahun belajar di Skotlandia. Ia pulang membawa istrinya bernama Ellie, seorang wanita berkebangsaan Skotlandia. PAda masa itu, menikah dengan orang asing sangatlah jarang terjadi dan orang tuanya tidak menyetujui pernikahan mereka berdua. Massan sendiri belajar diluar negeri untuk membuat wisky meskipun ia adalah anak penjual sake dan bekerja di perusahaan pembuatan wine. Ia dan Ellie mendapatkan banyak cobaan dalam hidup demi impiannya untuk membuat wiski.

Massan ditertawakan, diejek, dan harapannya dihancurkan oleh orang-orang yang tidak yakin akan tiba era wiski di Jepang. Satu-satunya yang selalu ada disisinya menghadapi semua cobaan adalah Ellie. Ellie selalu mendukung impian Massan, saat Massan mulai tidak yakin akan impiannya, saat ia mulai menyerah, Ellie selalu menjadi penyemangatnya. Ellie dan Massan benar-benar satu kesatuan yang belum pernah aku temui di Asaodra yang sudah aku tonton. Asadora ini sangat menarik :)


Asa ga Kita

Akhirnya kesampaian juga menonton drama ini dan benar kata teman-teman yang merekomendasikan drama ini, ini asadora sangat sangat sangat bagus. Aku speechless banged saat menontonnya, benar-benar Asadora terbaik yang pernah aku tonton.
Porsi antara komedi, bagian sedih, bagian penuh perjuangan dan bagian sederhananya pas banged. Ini satu-satunya asadora yang menurut aku tidak mempunyai titik jenuh. Aku sudah menonton berbagai asadora dan menurut pengamatan aku, asadora selalu mempunyai titik jenuh di episode 80an keatas dan biasanya dimulai saat tokoh utama sudah menikah dan punya anak wkwkkwkwkwkkw.
Tapi di asadora ini, aku benar-benar kaget karena titik jenuh itu sama sekali tidak ada. Ceritanya mengalir begitu saja dan nggak terasa dramanya justru udah tamat. Pokoknya keren banged.

Asa ga Kita menceritakan tentang heroine bernama Asa, puteri seorang pengusaha kaya di Kyoto yang menikah di usia muda dengan seorang pria yang 11 tahun lebih tua darinya. Pada masa itu, adalah hal yang wajar pengusaha menjodohkan anak-anak mereka sejak kecil untuk mempertahankan bisnis.
Asa sejak kecil menunjukkan minat belajar yang luar biasa, ia selalu merasa tidak adil karena adiknya diperbolehkan belajar bisnis sementara dirinya tidak. Setelah menikah, Asa sangat beruntung mendapatkan keluarga yang mau mengakui kemampuannya itu, apalagi sang suami selalu mendukung Asa dan memperbolehkan belajar bisnis. Awalnya Asa berbisnis hanya untuk melindungi keluarganya, agar bisnis keluarga tidak bangkrut ditengah restorasi dari era Tokugawa ke era Meiji. Tapi lama kelamaan ia menyadari ia menyukai bisnis dan ia tak bisa berhenti.
Ia adalah pebisnis wanita pertama di Osaka yang mengelola usaha tambang batu bara, bank, asuransi jiwa dan ikut berpartisipasi dalam pembukaan Universitas Wanita pertama di Jepang.

Drama ini dibintangi oleh Haru, Tamaki Hiroshi, Aoi Miyazaki, Tasuku Emoto dan banyak aktor lainnya. Drama yang benar-benar sangat menarik dan wajib ditonton.
Aku akan menulis review drama ini dilain waktu.


CURRENTLY WATCHING DRAMA

While You Were Sleeping

Satu-satunya K-Drama yang aku ikuti musim ini, sebuah drama yang menarik dan penuh misteri, tapi juga cute dan membuat baper.
Aku nggak nyangka drama ini akan segera berakhir dalam bulan ini dan rasanya sedih banged berpisah dengan Jae Chan, Hong Joo dan Woo Tak.
Misteri drama ini masih banyak, terutama Woo Tak yang masih menyimpan sebuah rahasia. Aku masih berfikir dia adalah anak polisi yang ditolong oleh Hong Joo dan Jae Chan sewaktu kecil dan belum ada petunjuknya sampai tulisan ini aku buat.
Tapi yang pasti, di episode terbaru kita tahu kalau Woo Tak itu buta warna, mungkin itu adalah rahasia yang dikatakan temannya saat ia mengancam Woo Tak.
Aku harap rahasia Woo Tak hanya itu, bukan suatu tindakan kriminal lainnya. Soalnya aku khawatir tiba-tiba Woo Tak jadi jahat HAHAHAHHAA

Lee Jong Suk bagus banged  di drama ini, karakternya yang nggak keren justru bikin baper. Dia orangnya mudah galau dan mudah menyesali tindakannya, tapi dia bisa diandalkan pada waktunya.
Hong Joo juga karakternya kuat dan tidak lemah, jadi asik aja melihat mereka berdua.
Misteri selanjutnya sepertinya akan fokus pada 'si payung hijau' dimana Hong Joo bermimpi ia akan meninggal dunia dan melihat seseorang disana, seseorang yang mengenakan payung hijau.
Payung hijau itu adalah milik Lee Yoo Bum tapi diepisode minggu lalu, payung itu pindah tangan ke teman Seung Woo yang sedang depresi karena ayahnya baru saja bunuh diri di penjara. Ayah teman Seung Woo itu dituduh melakukan pembunuhan berantai karena Lee Yoo Bum memalsukan dokumen. Aku rasa teman Seung Woo ini akan balas dendam.
Tapi semoga saja JAe Chan bisa menghentikannya.


Ashi Girl

Ini adalah dorama favorite aku musim ini, entah kenapa suka banged nonton drama ini dan selalu menantikannya^^~
Aku membuat recapnya diblog ini karena subtitlenya lama banged rilisnya. Aku sebenarnya sudah menonton episode 6, tapi banyak bagian yang aku tidak mengerti, jadi aku akan menunggu subnya aja baru buat sinopsisnya.
Ashi Girl sebenarnya drama biasa dan nggak berat juga, tapi aku suka Yuina dan Kentaro, mereka berdua itu cocok banged meski scene mereka masih bisa dibilang sedikit.
Aku baper sama mereka berdua HAHAHHAHAHAAHAH.

Drama ini perkembangannya juga diluar dugaan, aku penasaran dengan episode selanjutnya mengingat ini drama ada 12 episode, sementara baru tayang 7 episode, jadi masih ada 5 episode tersisa sampai postingan ini dibuat.
Apa yang akan terjadi pada YUi dan Wakagimi? Apakah Wakagimi akan meninggal seperti dalam sejarah atau Yui berhasil membawanya ke tahun 2017?


Warotenka

Asadora yang sedang tayang sampai musim semi 2018 nanti, asadora yang benar-benar ingin aku ikuti tapi nggak ada yang membuat subtitle drama ini, jadi aku sedih banged T___T
Aku baru menonton drama ini sampai episode 12 RAW dan menurut aku cukup menarik. Aku tidak mengerti kenapa nggak ada yang mau membuat subtitlenya. Apakah karena asadora tidak populer dikalangan internasional?

Asadora ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Ten yang merupakan anak penjual obat di Kyoto. Ia anak yang cerita tapi suka tertawa karena hal-hal kecil, tawanya membuat sebuah insiden yang merugikan toko mereka jadi ayahnya melarangnya tertawa. Ia berkenalan dengan seorang pelawak bernama Tokichi saat ia masih kecil dan sampai remaja ia selalu mendapat surat dari Tokichi.
Dalam suratnya, Tokichi menulis bagaimana ia sudah menjadi pelawak populer dan punya banyak fans, tapi pada kenyataannya ia adalah pelawak tidak lucu dan kesulitan dalam timnya. Saat Tokichi dan timnya ada di Kyoto, Ten menemuinya dan marah karena Tokichi berbohong padanya.
Awalnya, mereka berdua hanya sebatas pelawak dan seorang penggemar, tapi lama kelamaan mereka menyadari perasaan masing-masing. Karena orang tua Ten tidak memperbolehkan Ten menikah dengan Tokichi, Ten memutuskan kabur dengannya.
Mereka pergi ke rumah orang tua Tokichi di Osaka. Tokichi ternyata anak pemilik Toko beras ternama di Osaka dan ibunya tidak menyukai Ten.

Aku masih terus mendownload asadora ini, tapi belum lanjut menontonnya HAHHAHAHAHA, dengan harapan ada yang tiba-tiba membuat subtitlenya XD


Good Morning Call Season 2

Salah satu drama yang paling aku tunggu musim ini, kelanjutan dari Good Morning Call season 1. Sayang sekali sangat sulit menemukan link download drama ini, apalagi subtitlenya T_____T
Aku mendownload episode 1 di piratefile, tapi belum update sampai postingan ini dibuat. Aku juga menulis recap-nya diblog ini, meski menontonnya masih dengan file RAW.

GMC S2 ini menceritakan kehidupan kampus para karakter season 1, tentu saja dengan teman-teman baru mereka dan saingan-saingan baru. Nao dan Uehara sudah berpacaran dan makin mesra tapi belakangan mereka mendapatkan banyak masalah.
Aku senang Uehara menunjukkan perasaannya pada Nao dengan baik, dan semoga Nao nggak banyak khawatirnya ya HAHHAHAHAHA KArena Uehara hanya tertarik pada Nao, dia nggak akan melirik wanita lain XD


3-Gatsu no Lion Season 2

Aku sudah lama nggak mengikuti anime airing dan untuk season ini aku sedang mengikuti 2 anime airing, 3 Gatsu no Lion dan Just Because.
Aku memutuskan mengikuti 3-Gatsu no Lion ini karena aku menyukai season pertamanya, aku baper dengan manganya dan aku nggak puas dengan live actionnya HAHAHAHHAAH.
Aku selalu merasa anime mengekspresikan manga dengan baik, jadi aku memutuskan mengikuti anime ini secara airing, mengingat live action movienya banyak yang kurang.

Di Season 2 ini, jika mereka mengikuti versi manga, maka akan banyak adegan Rei dan Hinata, dimana Rei mulai menyadari perasaannya pada Hinata. Hinata adalah penyelamatnya dan bagi HInata, Rei juga adalah penyelamatnya.
Hinata di season 2 ini akan dibully dan menghadapi hari yang sulit, tapi Rei selalu ada disampingnya dan membuatnya bersemangat kembali. Hina bahkan potong rambut untuk buang sial dan akan masuk ke SMA yang sama dengan Rei.
Sementara Rei mulai menyadari ia menyukai Hinata :)
Aku berharap sih di season 2 ini sampai pada adegan Rei melamar Hinata HAHAHHAHAAAHA.
PAda akhirnya, aku nggak peduli soal baduk eh shogi XD


Just Because!
Aku sedang mencari anime shoujo untuk musim ini dan entah kenapa aku tertarik dengan Just Because ini. Aku sudah menonton anime ini sampai episode 5, menurutku sih animenya biasa aja, tapi tetap menarik untuk diikuti.
Anime ini menceritakan tentang kisah anak-anak ditahun terakhir mereka di SMA, 3 bulan sebelum kelulusan. Seorang anak pindahan, seorang gadis yang menyukai temannya sejak SMP tapi temannya menyukai gadis lain yang merupakan teman mereka dan si anak pindahan itu menyukai sang gadis. Intinya sih cinta segi banyak HAHAHAHAHA.
Tapi aku benar-benar nggak suka sama heroine anime ini, benar-benar nyebelin dan perusak mood HAHHAHAHA.
Kenapa?

Jadi anak pindahan itu bernama Izumi, saat SMP dia dulu bersekolah di daerah itu, tapi pindah karena pekerjaan orang tuanya. Ia pindah kembali ke sana 3 bulan sebelum kelulusan. Izumi kemudian bertemu dengan teman baiknya saat SMA bernama Souma.
Natsume adalah heroine anime ini. Natsume ini sejak SMP menyukai Souma tapi ia tak pernah mengatakannya, intinya dia galau sendiri sama perasaannya tanpa pernah maju selangkah untuk menyatakannya. Izumi juga satu SMP dengan mereka dan tahu Natsume menyukai Souma. Souma sendiri tahu kalau Izumi menyukai NAtsume.
Di tahun terakhir SMA, Souma memutuskan menyatakan perasaan pada anggota klub musik, Hazuki. Hazuki adalah anak yang manis dan kalem. Hazuki ini teman sekelas mereka bertiga. Si Natsume ini bermuka dua, didepan mereka dia mendukung Souma dna bahkan menciptakan banyak kesempatan agar Souma berdua dengan Hazuki, tapi dibelakang mereka dia malah galau sendiri dan merasa tersakiti.
Aku males banged sama tipe cewek begini HAHAHAHHAH.

Tapi entah kenapa aku nggak bisa berhenti menontonnya lol. Karena aku menyukai tokoh lainnya, terutama Souma yang cinta mati sama Hazuki. Hazuki punya anjing sementara Souma takut anjing dan demi Hazuki ia berusaha terbiasa dengan anjing AHHAHHAHAA.
Anime ini Opening song dan endingnya bagus bangeeeeeeeeed!


Upcoming Drama

A Love So Beautiful


Akhirnya setelah penantian yang cukup panjang, drama china ini mendapat jadwal tayang dan dipastikan akan mulai tayang pada 9 November mendatang! YAI!!!!
Sekarang harapan kita adalah ada site yang lancar mengupdate tiap episode-nya + tentu saja ada yang mengupdate subtitlenya.
Aku sudah lamaaaaaaaaaa banged nggak mengikuti C-Drama, jadi aku nggak tahu sistem sub drama ini apakah sama dengan J-Drama dan K-Drama atau berbeda.
Aku juga hanya punya 1 site untuk melihat update C-Drama, yaitu dramacools, semoga disana juga update ya :)

Aku nggak sabar melihat pasangan cute yang beda tingginya bikin baper HAHAAHAHAHA


Wise Prison Life

Ini akan menjadi K-Drama akhir tahun yang pasti akan aku ikuti. Drama akhir tahun TVN biasanya memang cetar membahana HAHAHHAHAAH. Saat banyak yang memilih Hwayugi (aku ga suka female leadnya, jadi kayaknya bakalan aku skip) sebagai drama akhir tahun TVN, aku memilih Wise Prison LIfe.
Drama ini disutradarai oleh Shin Won Ho PD alias PD yang sudah meremukkan hatiku selama 1,5 tahun karena Reply 1988 wkwkkkwkwkwkw.
Tapi aku akui PD ini punya mata memilih cast, jadi aku sangat berharap drama Wise Prison Life ini akan mengulangi kesuksesan Reply series.

Aku sengaja nggak mau membaca sinopsis awal atau update mengenai drama ini tentang apa supaya nanti pas menonton kaget sendiri. Yang aku tahu, intinya adalah drama ini akan menceritakan kehidupan dipenjara.
Aku juga nggak terlalu update castnya, aku cuma ingat JUng Kyung Ho dan Krystal HAHAAHHAHAHA.

***

Oke itu dia sederet drama yang aku ikuti dan akan aku ikuti pada bulan November 2017 ini. Nggak banyak sih, tapi sebenarnya aku mulai kesulitan membagi waktu antara menonton drama, mengisi blog dan pekerjaan lainnya HAHHAHAHAHAHHAA.
Sebenarnya masih banyak dorama yang ingin aku tonton, tapi karena subtitlenya, jadi aku menyerah duluan. Aku akan menunggu kalau subnya sudah lancar^^~

Share:

2 komentar:

  1. Airin.. coba nonton Because this is my first life. Satu2nya K-drama yg aku ikutin skrg. Storynya keren bgt n aku suka. Biasanya sih selera kita samaan.. hehee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, lagi heboh banged tuh. Tapi aku udah ga sreg karena ceritanya mirip Nigehaji hehhehhe

      Hapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts