Sunday, 3 December 2017

[Cast & Details] Tonari no Kaibutsu-kun Live Action Movie



PROFILE:


Movie: My Little Monster (anime English title) / The Monster Sitting Beside Me (literal title)
Romaji: Tonari no Kaibutsu-kun
Japanese:  となりの怪物くん
Director: Sho Tsukikawa
 Writer: Robico (manga), Arisa Kaneko
Producer: -
Cinematographer: -
Release Date: April 27, 2018
Runtime: -
Distributor: Toho
Language: Japanese
Country: Japan
Official Twitter: @MovieTonakai
Official Site: tona-kai.jp

PLOT:

Shizuku Mizutani adalah seorang siswi SMA kelas 1 yang hanya tertarik pada belajar. Ia tidak mempunyai teman, tapi ia tidak peduli asalkan ia bisa belajar dengan baik. Saat kecil ia dipanggil sebagai 'dry ice' karena Shizuku yang dingin dan bahkan tidak sedih saat kelinci peliharaan kelas mati. Suatu hari ia diminta oleh wali kelas mereka untuk mengantarkan print out ke rumah teman sekelasnya, Yoshida Haru, yang duduk disebelahnya.
Yoshida Haru tidak pernah masuk sejak hari pertama sekolah karena sebuah peristiwa berdarah dimana ia menghajar beberapa kakak dihari upcara masuk sekolah dan ia di skors sejak saat itu.

Haru tinggal bersama sepupunya, yaitu sebuah tempat bermain baseball  dan saat ia bertemu dengan Haru, Haru menunjukkan wajah permusuhannya karena berfikir Shizuku adalah spy dari sekolah yang akan memaksanya masuk sekolah.
Shizuku adalah tipe orang yang tidak peduli pada orang lain, ia hanya mementingkan urusannya, jadi begitu tugasnya mengantar print out selesai, ia tak peduli bagaimana tanggapan Haru mengenai dirinya.  Tapi saat ia akan pergi, Haru malah menariknya ke semak-semak untuk menginterogasinya dan setelah Shizuku menjelaskan kalau ia hanya mengantar print out, Haru malah kelihatan malu-malu mengatakan kalau itu memang tugas teman yang mengantar tugas ke teman yang tidak masuk sekolah. Shizuku tidak mengerti ada apa dengan anak aneh itu, tapi karena nggak mau berurusan lagi, Shizuku membenarkan kalau ia teman Haru.

Keesokan harinya, Shizuku diculik oleh Haru dan menghabiskan waktu bersama dikelilingi oleh beberapa preman. Disana Shizuku mengetahui betapa bodohnya Haru, karena para preman itu hanya memanfaatkan kata 'teman' yang Haru sukai untuk mengambil uang Haru.
Haru mengatakan Shizuku adalah orang pertama yang mencarinya ke rumah dan orang-orang tadi adalah orang yang tidak takut padanya. Shizuku mencoba menasehati Haru kalau orang-orang itu tidak menganggap Haru teman tapi memanfaatkannya dan Shizuku malah mendapat siraman air dari Haru.
Shizuku tidak ingin berurusan dengan Haru lagi tapi wali kelas kembali memintanya untuk membujuk Haru masuk sekolah karena Haru menganggap Shizuku temannya. Shizuku menolak tegas tapi pada akhirnya ia kembali datang ke rumah Haru.
Saat ia bermain baeball sambil menunggu Haru, ia mendengar preman waktu itu mengatakan kalau Haru tidak mau memberikan uang lagi pada mereka dan mengatakan kalau mesin ATM mereka sudah hilang. Shizuku terkejut karena ia melihat Haru mendengarkan mereka diam-diam dan memasang wajah sedih.


Shizuku yang paling anti sama mengurus masalah orang lain , hari itu berdiri untuk Haru dan menegur para preman yang dianggap Haru sebagai teman itu.
Saat mengantar Shizuku pulang, Haru menangis dan hati Shizuku mulai tergerak. Saat itu Haru mengatakan sepertinya ia menyukai Shizuku dan membuat Shizuku panik mengatakan mungkin Haru salah paham karena ini pertama kalinya Haru punya teman wanita. Haru tidak mengerti dengan perasaanya sendiri tapi ia yakin kalau ia menyukai Shizuku.
Haru sebenarnya suka sekolah dan berteman, tapi ia trauma karena pandangan orang-orang padanya, orang-orang selalu menatapnya dengan takut dan itu membuatnya trauma, makanya ia tak mau masuk sekolah. Tapi sejak kejadian bersama Shizuju Haru benar-benar muncul di sekolah, ia masih takut-takut dan selalu mengikuti Shizuku kemana-mana.

Sejak kehadiran Haru, dunia Shizuku berubah. Emosi baru yang ada dalam dirinya membuatnya tidak tenang. Ia juga tak konsentrasi belajar karena Haru selalu mengikutinya, pengen ini dan itu.
Kemudian Shizuku mengetahui kalau Haru ternyata adalah siswa dengan nilai paling tinggi saat upcara masuk sekolah, yang mana pada hari itu Shizuku shock karena ia kalah dan si siswa dengan nilai tertinggi tidak datang.
Shizuku mulai menganggap Haru rival dan meminta Haru tidak menganggunya sampai UTS. Tapi ternyata saat nilainya menjadi yang tertinggi, Shizuku sama sekali tidak senang.
Ia menyadari kehadiran Haru mulai berarti baginya. Apalagi Haru begitu perhatian padanya, karena Shizuku menganggap belajar sangat penting, maka Haru juga akan menganggap itu penting, jadi ia setia menunggu Shizuku selesai belajar.

Shizuku yang biasanya tenang dan dingin, mulai merasakan perasaan yang berbeda pada Haru. Ia juga mulai mendapat teman dan ikut berkumpul bersama teman-temannya. Tapi saat Shizuku menyatakan perasaannya pada Haru, Haru menolaknya.


CAST:

Tsuchiya Tao as Shizuku Mizutani (Mitty)

Shizuku adalah anak pertama dari dua bersaudara, sejak kecil ia suka belajar dan tidak mempunyai teman karena sifatnya yang sangat dingin. Tapi Shizuku tidak merasa kesepian, asalkan ia bisa belajar, maka itu sudah cukup baginya.
Kehidupan SMA-nya yang tenang mulai kacau sejak ia bertemu dengan Yoshida Haru, teman sekelas yang duduk disampingnya. Ia mulai merasakan berbagai emosi baru sejak mengenal Haru. Haru adalah anak yang polos dan lemah dengan kata pertemanan, ia dimanfaatkan oleh temannya untuk mengambil keuntungan, yaitu meminjam uang.

Sejak mengenal Haru, Shizuku yang tidak pernah mengkhawatirkan hal lain selain belajar mulai merasakan perasaan-perasaan aneh dalam dirinya dan mulai membuka hati untuk orang-orang disekitarnya. Ia mulai belajar bagaimana kata-katanya bisa menyakiti orang lain, meski-pun ia hanya menganggap itu hal biasa. 
Shizuku menyadari perasaannya pada Haru dan dengan tegas mengatakan kalau ia menyukai Haru, tapi Haru menolaknya dengan alasan mungkin perasaan suka Shizuku dan perasaan sukanya berbeda. Tapi Shizuku tidak menyerah dan menunggu Haru menyukainya kembali.

Meski dekat dengan Haru dan mulai berbaur dengan orang lain, prioritas utama Shizuku adalah belajar dan belajar. Ia tak mau rasa sukanya pada Haru mempengaruhi nilai pelajarannya. Ia selalu berusaha keras menyeimbangkannya. Ia paling kelas saat pengumuman hasil ujian, nilainya selalu ada dibawah Haru, padahal Haru  tidak pernah belejar sementara ia mati-matian belajar HAHAHHAHA.

Masaki Suda as Yoshida Haru

Haru adalah anak bungsu dari keluarga kaya, ia tinggal bersama sepupunya setelah kabur dari rumah. Di hari pertama masuk sekolah, ia berkelahi dan di skors, kemudian tidak pernah masuk lagi ke sekolah sampai Shizuku datang untuk menemuinya.
Alasan kenapa Haru tidak ingin ke sekolah adalah karena tatapan orang terhadapnya. Wajah Haru sebenarnya tampan, tapi tatapannya membuat orang takut padanya. Ia trauma akan hal itu, karena Haru selalu tak bisa menahan diri untuk berkelahi dan begitu ia sadar orang lain sudah berbisik-bisik menatapnya. Shizuku adalah gadis pertama yang tidak takut padanya, Shizuku orang yang jujur dan blak blakan jadi Haru menyukainya.
Ia mulai masuk sekolah sejak bertemu Shizuku, meskipun kerjaannya di kelas cuma main dan mengikuti Shizuku. Tapi Haru adalah anak yang pintar, selama SMP ia tidak masuk sekolah dan menghabiskan waktunya untuk belajar, jadi ia sudah mempelajari semua materi SMA. Dia adalah anak yang mendapat nilai tertinggi saat ujian masuk SMA dan mengalahkan Shizuku. Sejak Haru masuk sekolah, Haru selalu mendapat ranking tertinggi dan Shizuku jadi frustasi karena dia selalu nomor dua, padahal Haru tidak pernah terlihat belajar.

Haru menyukai Shizuku dan sangat overprotective pada Shizuku. Ia tak suka ada pria lain yang mendekati Shizuku. Tapi saat Shizuku menyatakan perasaannya ia malah menolaknya. Alasannya mungkin karena ia takut hubungan mereka akan berubah. Ia merasa nyaman-nyaman saja bersama Shizuku karena Shizuku hanya melihat padanya, tapi sejak ia tahu kalau temannya Yamaguchi Kenji menyukai Shizuku, ia mulai waspada.

Haru mempunyai seorang kakak dan ia selalu berusaha kabur dari kakaknya, karena ia takut pada kakaknya yang akan memaksanya pulang ke rumah ayahnya. Haru mempunyai seekor ayam jantan peliharaan kesayangannya bernama Nagoya. 

Yamada Yuki as Yamaguchi Kenji (Yamaken)

Yamaken dulunya teman satu sekolah Haru, ia sering memanfaatkan Haru untuk mengambil uangnya sampai Shizuku menghentikannya. Ia berasal dari keluarga kaya dan bersama geng-nya, mereka sering membuat keributan, meskipun ia sama sekali nggak ikut berkelahi, ia selalu menjadi pengawas dibelakang, sok sok bos gitu.
Yamaken ini kelihatan cool dari luar padahal sebenarnya enggak,  dia buta arah dan selalu tersesat. Sejak mengenal Shizuku dkk, Yamaken mulai merasa kalau ia menyukai Shizuku tapi ia tak mengerti kenapa ia menyukai Shizuku mengingat Shizuku bukan tipenya. Ia sering terganggu dengan perasaannya sendiri. Tapi ia memanfaatkan hal itu untuk menganggu Haru dan sering membuat Haru marah karena ia sengaja  dekat-dekat dengan Shizuku.

Yamaken sangat takut pada Yuzan, kakak Haru. Ia selalu kabur setiap Yuzan muncul, karena dulu Yuzan sering memarahinya karena membully Haru.

Elaiza Ikeda as Asako Natsume

Natsume adalah teman sekelas Haru dan Shizuku. Ia tidak mempunyai teman dan lebih menyukai teman di dunia maya. Hal ini karena Natsume sangatlah cantik dan selalu menjadi idola para anak laki-laki dan membuatnya dijauhi oleh anak perempuan. Padahal impian Natsume adalah punya teman perempuan dan berkumpul bersama mereka.  
Ia pertama kali menyapa Shizuku untuk meminta Shizuku mengajarinya belajar agar ia tak ikut ujian susulan, karena ia ada janji dengan teman-teman dunia mayanya. Shizuku menolak dengan tegas tapi Haru kemudian menawarkan diri mengajarinya dengan syarat Natsume harus membawanya ikut ke perkumpulan teman dunia maya itu, Haru ingin punya teman. Meski Haru berakhir mengacaukan acara itu lol.
Sejak saat itu ia mulai dekat dengan Haru dan Shizuku, bahkan memberikan nickname pada Shizuku, yaitu Mitty.

Natsume adalah pendukung cinta Haru dan Shizuku, pendukung no. 1, tapi ia juga takut kalau keduanya jadian hubungan mereka akan berubah, alias takut Haru-Shizuku meninggalkannya. Natsume sangat menyukai Shizuku tapi kadang ia galau karena Shizuku sepertinya tidak menganggapnya teman yang bisa dijadikan teman curhat dan lain-lain.
Natsume sering dibantu oleh sepupu Haru, Mitcchan dan membuatnya jatuh cinta pada Mittchan. Yang tahu akan perasaannya adalah Sasayan.

Sano Gaku as Sohei Sasahara (Sasayan)

Dia adalah anggota klub baseball, satu kelas dengan Haru dkk. Nama panggilannya adalah Sasayan dan dulu Sasayan satu SMP dengan Haru, jadi sedikit banyak dia sudah mengenal Haru. Sasayan mulai dekat dengan Haru dan Shizuku saat Shizuku meminta Sasayan untuk menjaga Nagoya, ayam peliharaan Haru, karega guru melarang membawa ayam ke sekolah.

Sasayan sepertinya menjadi saksi hubungan teman-temannya, dimana ia selalu menjadi pengamat. Ia tidak ingin Haru berhenti datang ke sekolah lagi seperti saat SMP dan ia peduli pada Haru. Sasayan juga tahu kalau Natsume menyukai Mittchan. Dalam manganya, Sasayan sebenarnya sudah menyukai Natsume sejak pertama kali bertemu, tapi ia merahasiakan perasaannya.

Mokomichi Hayami as Mitsuyoshi Misawa (Mitcchan)

Dia adalah sepupu Haru yang membuka usaha batting cage center / tempat main baseball gitu. Dia menjaga Haru dan tinggal bersamanya karena Haru kabur dari rumah. Haru dkk sering berkumpul di tempat Mittchan dan sejak Haru mengenal Shizuku, tempat Mittchan selalu ramai. Ia selalu memakai kacamata hitam, dalam anime dan manganya kita nggak pernah melihat mata Mittchan.
Mittchan sering membantu teman Shizuku, Natsume, sebenarnya nggak sengaja juga saat Natsume dalam kesulitan, Mittchan selalu ada disana. Hal itu membuat Natsume menyukainya. 

Furukawa Yuki as Yoshida Yuzan

Dia adalah kakak Haru. Haru tidak menyukainya dan selalu menghindar dari Yuzan. Setiap kali ia tahu Yuzan datang ke tempat Mittchan, ia selalu kabur, pokoknya ia tak mau bertemu dengan Yuzan. Hal ini karena trauma masa lalu. Dulu ia dan Yuzan sangat dekat tapi tiba-tiba Yuzan jadi membencinya dan bahkan pernah mengatakan seandainya Haru tidak ada di dunia ini.
Awalnya ia ingin membawa Haru pulang ke rumah, tapi melihat Haru menikmati masa SMA-nya bersama Shizuku dkk, ia akhirnya membiarkan Haru tetap tinggal bersama Mittchan. 

Di anime, tidak terlalu banyak scene Yuzan, tapi setiap kali dia muncul, menurutku sangat seru, melihat Haru dan Yamaken yang kabur kalau Yuzan sudah muncul HAHAAAHHA.

Minami Hamabe as Chizuru Oshima

Dia adalah ketua kelas sebelah kelas Haru dkk. Anaknya manis dan pemalu. Oshima tidak mempunyai teman karena ia terlambat masuk di minggu pertama sekolah, saat orang-orang sudah berkelompok, ia satu-satunya yang tidak punya teman. Orang-orang tak begitu peduli padanya dan bahkan sering salah memanggil namanya. Oshima ditunjuk sebagai ketua kelas karena teman sekelasnya tidak mau repot.

Suatu hari, Haru menolong Oshima yang dikerjai anak nakal dan Oshima jatuh cinta padanya. Tapi ia menyadari kalau satu-satunya wanita di mata Haru adalah Shizuku. Meski begitu Oshima terus menyukainya dan berdebar setiap di dekat Haru. Ia tidak membenci Shizuku dan  bahkan beryeman dengan kelompok mereka.

Dalam manganya, Oshima mempunyai teman curhat, teman SMP-nya yang ada di sekolah berbeda, bernama Yuu-chan. 


Adegan saat Haru mengajak Shizuku untuk berteman. aku penasaran apakah akan ada adegan Haru menjatuhkan Shizuku ke semak-semak lol.

Ini sepertinya adegan ulang tahun Yuzan dimana Shizuku melihat sisi berbeda Haru sebagai anak orang kaya dan banyak yang menghormatinya.

Foto bersama teman-teman, ini sepertinya diambil saat liburan musim panas. Haru benar-benar excited dengan liburan musim panas bareng Shizuku kalau di manga XD

Adegan kembang api ini sepertinya nggak ada di manga, mungkin ini akan menjadi adegan pengganti saat tahun baru dimana Natsume menyatakan perasaannya pada Micchan.

Aku penasaran sama adegan ini, seingatku nggak ada dimanga atau anime. Kalau dilihat sih Haru frustasi banged dan pakaiannya terlihat sangat formal, mungkin pas ultah Yuzan. Di manga, saat ulang tahun Yuzan, Shizuku minta putus dari Haru.

Bakalan baper kayaknya sama movie ini, chemistry Suda Masaki dan Tsuchiya Tao oke hohohohoho
Suda cocok banged jadi Haru, bangeeeed!

Tonari no Kaibutsu-kun atau My Little Monster adalah sebuah live action movie yang sangat aku tunggu-tunggu. Dengan sederet cast yang WOW banged, aku sangat berharap movie ini akan sukses.
Aku berusaha low expectation, tapi kayaknya nggak bisa. Aku sangat sangat sangat menyukai anime Tonari no Kaibutsu-kun dan bahkan mulai membaca manganya setelah pengumuman live action movie ini LOL. Padahal harusnya jangan dulu ya. Tapi aku nggak tahan pengen nonton.

Semoga movienya bagus ya. Movie ini akan rilis April 2018 mendatang dan sabar aja sampai Oktober 2018 untuk menontonnya *derita menunggu movie Jepang*

Share:

2 comments:

  1. Waaaa... Gak sabar. Akhir April ya, tapi baru akhir tahun masuk sini. Lama juga yaaa :(

    Ini anime bersejarah, aku pas hamil suka banget sama tokoh Shizuku ^^

    ReplyDelete
  2. aku suka bgt sama manganya...
    tapi kok LA nya lamaaa...

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts