Monday, 4 December 2017

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month (Dec)


Memasuki akhir tahun 2017, sepertinya tontonan drama aku semakin sedikit dan semakin menyimpang lol. Aku hanya mengikuti 1 drama korea, udah benar-benar parah ini wkwkwkw. Untuk drama jepang baru, aku hanya mengikuti 4 drama yang baru dan yang lain adalah asadora lama. Drama China sendiri, aku mulai menonton sejak bulan kemarin dan ada tambahan 1 di bulan desember ini. :)

FINISHED DRAMA

Junjo Kirari

Junjo Kirari adalah asadora ke 13 yang aku selesaikan. Aku memilih drama ini karena pemainnya adalah Aoi Miyazaki + ada sub dan link pahe-nya. Aku pikir aku high expectations banged saat akan menonton drama ini, mengingat yang main adalah Aoi Miyazaki, sampai aku lupa ini drama tahun 2006 😅

Mungkin karena kurang cocok kali ya, aku berfikir ini asadora paling nggak asik yang aku tonton. Aku sama sekali nggak bisa menikmatinya dan bawaannya selalu kesal dan geram pada tokoh utama yang manja dan egois. Setelah tokoh utama mulai menarik, tokoh yang lain tiba-tiba jadi egois dan penulis benar-benar membuat asadora ini menjadi asadora paling makjang yang pernah aku tonton HAHAHHAHAHAHA

Drama ini menceritakan tokoh utama bernama Sakurako Arimori yang menyukai piano sejak kecil. Ia ingin masuk sekolah musik meski ditentang keluarganya karena biaya mahal, tapi ia tak menyerah, meski gagal, ia terus berusaha, tapi setelah berhasil ia akhirnya tidak mengambil kesempatan itu dan kembali ke kampung halamannya untuk menjadi guru. Tapi ia tak pernah melupakan musik sampai akhir hayatnya. Ia menjadi komposer dan pernah tampil membawakan lagu jazz.

Chiritotechin

Asadora ke-14 yang aku selesaikan dan sukses menjadi asadora terbaik yang aku tonton setelah Asa ga Kita. Aku nggak ragu memberi bintang 5 untuk asadora ini karena aku sangat menikmati ceritanya. Aku sempat membandingkan karakter heroine Junjo Kirari dan Chiritotechin ini, mereka sama-sama masih anak-anak dan egois, aku tidak suka sifat heroine Junjo tapi aku tidak bisa membenci heroine Chiritotechin ini. Mungkin karena gaya penulisan kali ya, penulis chiritotechin ini benar-benar bisa membuat karakter dramanya menjadi sangat menarik dan punya ciri khas, bahkan meski hanya tampil beberapa kali. Favorite aku adalah ibu sang tokoh utama, benar-benar asik orangnya.

Chiritotechin menceritakan tentang seorang gadis yang tidak punya rasa percaya diri karena selalu merasa menjadi bayangan teman sekelasnya. Mereka berdua punya nama yang sama, tapi sangat berbeda,karena teman sekelas kesulitan memanggil mereka, jadi mereka diberi nama panggilan Kiyomi A dan Kiyomi B. Kiyomi B adalah tokoh utama drama ini, gadis yang biasa-biasa saja. Sementara Kiyomi A adalah anak yang baik, kaya, pintar, mudah berteman, populer. Pokoknya beda banged. Kiyomi B selalu merasa iri pada Kiyomi A dan kalau ia ada bersama Kiyomi A, ia sering merasa rendah diri.

Ia berangkat ke Osaka demi mengubah dirinya dan bertemu dengan seorang guru Rakugo yang sudah pensiun. Pertemuan itu membuat Kiyomi menemukan tempat dimana ia dibutuhkan dna tidak akan menjadi pemeran pembantu lagi seperti saat ia bersama Kiyomi A. Ia mulai belajar rakugo dan menjadi pemain rakugo wanita pertama di Osaka.

While You Were Sleeping

Satu-satunya drama korea yang aku selesaikan season kemarin dan ini benar-benar sebuah drama yang jauh dari ekspektasi awalku. Aku tidak menyangka aku sangat nyaman mengikuti drama ini dari awal sampai akhir. Lee Jong Suk disini karakternya minta disayang, berbeda dengan karakter cool yang biasa dia mainkan.
Suzy cantik seperti biasa dan aku menyukai karakternya di drama ini dari pada drama sebelumnya. Jung Hae In adalah kesayangan di drama ini, 2nd lead male yang manis dan ughhhhh pokoknya kesayangan banged! Aku bahkan semoat berfikir seandainya karakter Lee Jong Suk nggak ada HAHAHAHAHHA biar Suzy bisa sama Jung Hae In 😂

Tapi sebenarnya yang membuat drama ini menarik sih script-nya, keren banged. Plot twist menjelang episode akhir benar-benar bikin merinding. Aku sama sekali tak pernah menyangka kalau polisi yang ditolong oleh Jong Suk dan Suzy adalah bapak itu dan dia ternyata juga bisa melihat masa depan melalui mimpi.
Tapi aku masih nggak ngerti asal mimpi itu bagaimana. Apakah hanya karena mereka berdua korban dari si tentara yang kabur itu? Kemudian orang yang mereka selamatkan bisa melihat mimpi? Mereka banyak menyelamatkan orang, lalu kenapa yang lain ga bisa melihat mimpi? LOL.


CURRENTLY WATCHING

Warotenka

Aku sempat berhenti menonton drama ini karena ingin menyelesaikan beberapa asadora lama. Tapi belakangan aku kembali menonton Warotenka untuk mengejar ketertinggalan. Awalnya aku excited banged sama drama ini dan berfikir ini akan menjadi asadora dengan rating tinggi. Tapi 6 minggu pertama ceritanya kurang greget. Aku pikir masalahnya karena penulis naskahnya, mengingat ini adalah asadora based on true story, biasanya pasti seru, tapi Warotenka ini gregetnya kurang. Ceritanya terasa terlalu cepat dan lempeng aja gitu.

Tapi memang sih semakin lama mulai semakin seru, apalagi setelah OTP menikah dan mulai menjalankan bisnis. Cuma Aoi Wakana disini aktingnya kurang wah, ada sesuatu yang bikin karakternya itu tidak terlalu bersinar. Apakah karena akting Tori Matsuzaka terlalu bagus ya? jadi kelihatan banged kekurangab akting Aoi, padahal dia heroine. Aku berharap sih semakin berkembang, karena drama ini masih akan tayang sampai akhir maret 2018.

Drama ini menceritakan seorang gadis yang suka tertawa dan seorang pria yang ingin jadi penghibur tapi tidak lucu. Mereka berdua saling jatuh cinta dan ingin menyebarkan tawa ke seluruh negeri, mereka akhirnya menemukan jalan dengan membangun sebuah stage untuk para penghibur, bahkan membuat perusahaan sendiri. Disini diperlihatkan bagaimana keduanya yang awalnya tidak mengerti bisnis mulai perlahan-lahan belajar untuk membuka bisnis di dunia hiburan.

Ashi Girl

Aku masih bertahan menonton drama ini meski subtitlenya lama banged rilisnya. Aku baru menonton full sampai episode 6. Episode 7 dan 8 baru skip skip raw-nya saja. Hubungan Wakagimi dan Yui semakin dalam, aku suka. Sementara Yui sudah tahu kalau kakak Wakagimi adalah orang yang jahat dan kakaknya berusaha membunuh Yui 😢

Masalah lainnya di ending episode 8 adalah Yui tidak bisa kembali lagi ke sengoku era. Karena belum ada sub, jadi aku nggak tahu alasannya apa. Tapi sepertinya adik Yui membatasi berapa kali orang bisa menggunakan mesin waktunya. Wakagimi sebenarnya tahu akan hal itu, karena itu saat Yui kembali ke tahun 2017, dia sudah membuat perpisahan dengan Yui.

Good Morning Call Season 2

Aku sedih banged ini drama kok susah banged ya subtitlenya. Ada yang upload di youtube tapi udah dihapus. Ada beberapa cuma potongannya aja nggak full 😢 RAW juga susah nyarinya, lama banged updatenya ㅠㅠ
Padahal penasaran banged sama kisah Nao & Uehara serta Shu 😢

Aku sengaja ga liat spoiler-spoiler yang bertebaran karena nanti aku jadi males lanjut sinopsisnya kalau udah kebanyakan liat spoiler lol 😂
Tapi Natsume Shu bikin baper euy~
Maaf ya Uehara, aku sama Natsume dulu wkwkwkwkwkw

Wise Prison Life

Aku nggak menyangka subtitle drama Prison membutuhkan waktu yang lama untuk rilis. Aku pikir dulu Reply Series lama rilis karena tayang pas weekend, tapi ternyata Prison yang tayang rabu kamis subnya juga ga rilis-rilis 😢
Udah ada sih tapi banyak yang kepotomg, lumayan dari pada enggak.

Ini drama agak berat meski menghibur, cocok ditonton cowok sih sebenarnya. Aku menonton drama ini juga karena Shin PD dan berharap ada sesuatu dalam drama ini. Aku ga bisa bilang drama ini boring, tapi aku merasa kurang nyaman nontonnya. Nggak ada efek WAH gitu yang bikin excited menunggu episode selanjutnya, tapi aku tetap mencoba menonton.

Seperti judulnya, drama ini menceritakan kehidupan dalam penjara. Seorang pemain baseball pro dijatuhi hukuman karena tindak kekerasan. Jadi ceritanya Kim Jae Hyuk melihat kakaknya dilecehkan oleh seorang pria, saat pria itu kabur ia mengejarnya dan terjadi perlawanan. Untuk membela diri Jae Hyuk mengambil benda tajam dan menusuknya. Si pria itu yang awalnya tersangka jadi korban. Ia mengalami gegar otak.

Di penjara itu Jae Hyuk akan bertemu dengan penghuni lain, ada yang jahat ada yang baik juga. Jae Hyuk sendiri punya sifat yang pendiam dan tenang, tapi sekali meledak ia tak segan-segan. Salah satu sipir penjara adalah sahabatnya, dulu mereka sama-sama bermain baseball saat masih SMP. Ada banyak rahasia mengenai Jae Hyuk dalam drama ini dan akan diungkap tiap episodenya.

A Love So Beautiful

Ini adalah drama kesayangan di season ini, bikin doki-doki setiap kali menontonnya, bawaannya senyam senyum sendiri. Kisah cinta Chen Xiao Xi, Jiang Chen, Wu Bo Song membuat saya excited tiap hari karena episode baru selalu rilis hamoir tiap hari. Tentu saja spoiler bertebaran dimana-mana HAHAHAAHHAHAHA

Sampai tulisan ini dibuat, aku baru menonton sampai episode 15 dan para tokoh sudah mulai persiapan masuk kuliah. Mereka akan kuliah di tempat yang sama. Tapi tentu saja banyak. masalah yang terjadi sebelum itu. Terutama Jiang Chen yang udah mulai merasa cemburu dan nggak mau kalah sama Bo Song dalam hal perhatian pada Xiao Xi tapi selalu gagal, dia melakukan dengan awkward dan kalau bohong mudah banged ketahuan HAHAHAHAHA
Xiao Xi juga menikmati hubungannya yang seperti itu dengan Jiang Chen.

Tapi kasian banged Wu Bo Song 😭
Kayaknya untuk waktu yang lama kita ga akan melihat dia lagi karena dia berpisah dari teman-temannya untuk menggapai impiannya menjadi atlet nasional. Dia patah hati banged 💔 Adegan saat dia mengucapkan selamat tinggal pada Xiao Xi sangat menyentuh, aku jadi kesal karena penulis membuat karakter Bo Song benar-benar baik dan perhatian membuat kita berharap agar Xiao Xi sama Bo Song aja 😭

My Huckleberry Friends

Ini drama yang baru mulai aku tonton. Sampai artikel ini dibuat, aku masih menonton sampai episode 7. Menurutku drama ini cukup menarik, slice of life, coming of age drama china pertama yang aku tonton. Awalnya aku pikir drama ini hanya akan berkisah pada tokoh utama dan teman-teman mereka, ternyata justru masalah yang dibahas itu lebih jauh. Bukan hanya para siswa, tapi juga para guru, hubungan guru dan siswa, orang tua juga dibahas disini. Jadi menurut aku ini dramanya dalem banged.

Aku memang nggak menonton dengan sub, tapi aku mengerti sedikit demi sedikit. Seperti yang aku jelaskan dalam Trivia My Huckleberry Friends beberapa waktu yang lalu, ini drama tentang teman SD yang bertemu kembali saat SMA. Aku pikir mereka benar-benar berpisah selama itu, ternyata tidak. Setelah terjadi rumor itu dan mereka berdua menjauh, dua tokoh utama bertemu lagi saat SMP dan si cowok berusaha mendekati si cewek kembali. TApi begitu hubungan mereka kembali membaik, insiden lainnya terjadi. Setelah aku amati, sepertinya si cowok ini merasa kalau dia pembawa sial bagi si cewek itu. Karena sebelum bertemu dengan di cowok, si cewek baik-baik saja dan bahagia, tapi setelah bertemu lagi, pasti ada aja insiden.

Itulah rasa bersalah cowok itu, jadi pas SMA dia terus mendekati si cewek. Aku suka kalimatnya yang mengatakan kalau ia adalah pembawa ketidakberuntungan bagi si cewek, tapi ia akan tetap mengikuti si cewek sampai ia bisa mengembalikan kebahagiaan si cewek yangs udah direnggut oleh takdir. Nusuk banged euy!!!!!

Selain kisah mereka berdua, ada juga kisah mengenai anak baru dari desa yang masuk ke kelas si cewek dan si cewek berusaha mengajarkan bahasa inggris padanya, dibantu teman dan gurunya. Pokoknya menghangatkan hati banged. Female lead drama ini manis dan baiiiiiiiik banged.

Aku sudah membahas drama ini sebelumnya, kalian bisa cek di post sebelumnya. Drama ini mengisahkan tentang dua teman SD yang bertemu kembali saat SMA. Mereka saling mengenal tapi awkward banged karena kejadian masa lalu

Hana ni Kedamono

Bagi yang suka shoujo manga ala ala Ouji-sama, maka wajib menonton drama ini. Yang suka cowok keren yang agak lebay menunjukkan rasa cintanya tapi tetap keren, pokoknya ala pangeran shoujo manga lah, nah ini dia drama yang kamu cari. Kalau suka sama Anikoma kayaknya drama ini cocok banged buat dijadikan tontonan.

Drama ini menceritakan tentang seorang siswi pindahan yang bertemu dengan seorang pria dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi saat ia tahu pria itu ternyata playboy populer sekolah, dia jadi kesal dan memusuhinya. Masalahnya adalah dia nggak bisa menghentikan perasaannya pada si pria, sementara si pria ini meragukan, katanya hanya menyukai sang gadis tapi tetap dekat dengan wnaita lainnya. Intinya sih dia itu baik pada semua wanita gitu, jadi si cewek ragu.

Sementara itu ada pria lain yang juga mendekatinya, dia yang harusnya jadi teman kencan buta sang female lead, tapi pas itu si cowok playboy yang datang. Ada seorang gadis yang menjadi temannya, karena suka bagaimana cara heroine memusuhi si pria playboy. Dia temenan sama heroine karena heroine sama dengannya, ga suka sama si playboy. Si heroine nggak bisa bilang kalau dia suka sama si playboy. BTW yang main di drama ini yang jadi si playboy itu Sugino Yosuke, di Anikoma dia jadi sahabat female lead, di Good Morning Call bertepuk sebelah tangan sama female lead, disini aduh auranya pangeran banged, mulutnya semanis madu wkwkwkwkw.

Tsuki ga Kirei

Aku mulai menonton anime ini lagi setelah berhenti menonton season lalu. Karena aku kangen anime, sementara Sangatsu dan Just Beause updatenya cuma 1 kali 1 minggu. Alasan kenapa aku menonton lagi adalah karena ratingnya ternyata lumayan tinggi di MAL. Aku kaget juga sih, seingatku dulu episode 1 dan 2-nya agak membosankan. Ternyata makin kesini makin seru lho. Kisah cinta ala anak SMP, yang masih malu-malu dan nggak tau mau ngapain, bikin gemeeeeesssss.
Sama-sama jadi cinta pertama, sama-sama jadi pacar pertama dan spoilernya sih mereka berdua akhirnya menikah, aduh bahagia banged XD

Saat menulis artikel ini aku masih menonton sampai episode 7. Jadi anime ini menceritakan tentang kisah cinta anak kelas 3 SMP. Mereka sekelas saat pindah sekelas, sama-sama pemalu, hampir nggak pernah ngomong dikelas tapi sering chat berdua di LINE. Awwww, terus jadian deh dan dimulailah pacaran pertama mereka, pegangan tangan pertama, ngobrol berdua pertama kali,  first kissu juga, memanggil dengan nama kecil, pokoknya asik dah HAHAHAHHA.

Sangatsu no Lion S2 & Just Because

Dua anime ongoing yang sedang aku ikuti, Sangatsu udah pasti aku tunggu tiap minggu tapi aku cukup kaget karena aku masih bertahan nonton Just Because, mengingat aku nggak suka sama female leadnya. Tapi sepertinya arah ceritanya udah mulai seru sih hehhhehe. Aku jujur saja menyukai male lead bersama cewek dari klub fotografi. Entah kenapa mereka berdua itu cocok gitu. Dan si cowok juga kok kayaknya makin nyaman gitu. Semoga mereka jadian HAHAHHAHA.

UPCOMING

Untuk Upcoming drama, belum ada yang menarik perhatian aku, apalagi untuk drama-drama baru. Drama jepang ada sih, tapi kalau nggak ada subtitlenya sama aja bohong, kecuali yang memang udah sangat menarik hati dan akan ditonton tanpa sub HAHAHAHHA. Tapi drama-drama yang bisa dimengerti tanpa sub itu drama ringan, kalau drama berat, kalau nggak ada subnya pusing juga wkwkwkwkw.

Untuk asadora, aku bingung mau mulai yang mana T___T
Aku punya banyak list asadora yang akan aku tonton, tapi nggak tahu yang mana duluan. Aku sebenarnya tertarik dengan Teru Teru Kazoku dan akan mulai menontonnya, tapi ternyata subtitlenya nggak ada T________T Padahal aku sudah download lho. Aku pikir subnya aman karena yang main Ishihara Satomi, Ueno Juri bahkan ada Nishikido Ryo.

Untuk asadora yang ada dalam list aku selanjutnya yang ada subtitlenya adalah Hitomi, Fight, Welkame, Dondo Hare, Kaze no Haruka dan Tsubasa. Kira-kira yang mana duluan ya? Aku sih berat ke Kaze no Haruka dan Fight HAHHAAHAHAH. Aku tuh pengen banged nonton Teru Teru Kazoku dan Wakaba, tapi kenapa nggak ada sub sih T_T

***

Oke itu dia drama-drama yang aku tonton Desember 2017 ini. Nggak nyangka udah akhir tahun ya. Aku sedang recap drama-drama yang aku tonton sepanjang tahun 2017 ini untuk post Year in Review, ternyata sangat banyak yang tidak aku selesaikan wkkwkwkkw.
Share:

8 comments:

  1. Mbak ga tertarik sama melo romance barunya jtbc? Pemain chungmuro won jin ah salah satu pemain money filmnya junyeol jg kepilih audisi untuk drama slot baru jtbc ini. Penulisnya kbs drama spesial youth dan snowy road plus partner swnim drama secret lovenya hwang jung eum (errrrr sy gatau sih mbak suka sama secret hehe)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Geunyang saranghaneun sai: just between lovers 😊

      Delete
  2. Aku nonton hana ni kedamono, aduhh gak kuat liat tingkahnya hyo sama kumi😍😍😘😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebau banged dramanya tapi betah nontonnya 😂 aku suka sama cwo satu lagi 😍

      Delete
    2. Yg jadi cihaya cool tuh, pas ending ep3 kmren maniss banget,,
      baru nyadar kalo dia keceh wktu nonton isshukan friends karakternya gak terlalu diliatin sih 😁

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete

Translate

NOTE:

Karena banyaknya autoblogger yang mengcopy-paste isi blog ini, mulai sekarang saya akan post 'postingan kosong' terlebih dahulu dan akan saya edit isinya paling lambat 30 menit setelah di post. Jadi harap dimaklumi.

Bagi autoblogger atau blog yang mengcopy-paste tulisan orang lain, termasuk yang suka copy-paste di facebook, tolong hargai tulisan orang lain, apa sulitnya untuk share-link saja ke blog ini. Lihat blog kumpulan sinopsis bahkan lebih populer dari blog yang membuat sinopsis itu sendiri, tapi setidaknya mereka tidak mengcopy-paste tapi membuat link ke blog yang menulis sinopsis.
Menulis sebuah post itu tidaklah mudah, meskipun isinya kalian lihat hanya 3 paragraf. Apalagi sinopsis, coba deh bikin sinopsis sendiri dan merasakan bagaimana sulitnya menulis.

Follow by Email

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts

Actor / Actress

Ahn Jae Hong Ahn Woo Yeon Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Bae Min Jung Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hikari Mitsushima Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Seung Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Komatsu Nana Kubota Sayu L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryoo Hye Young Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful Age of Youth 2 Anikoma Anohana Ao Haru Ride April Fools Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Bubblegum Cafe Waiting Love Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eien no Zero Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Gomen Aishiteru Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Her Love Boils Bathwater Himitsu no Akko Chan Hirunaka no Ryuusei Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Isshukan Friend Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Linda Linda Linda Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Mare May Who? My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sakurada Reset Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The World of Us Today's Kira-kun Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wood Job Yellow Elephant Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts