Sabtu, 13 Januari 2018

[Sinopsis] Ashi Girl Episode 7


Untuk menyelamatkan Wakagimi yang terluka di Sengoku Era, Yui mengirim Wakagimi ke tahun 2017. Seharusnya wakagimi kembali 3 menit kemudian ke Sengoku Era, tapi wakagimi tidak kembali, bahkan setelah beberapa hari. Yui kemudian dituduh sebagai mata-mata Koyama dan namanya muncul dipencarian orang sebagai orang yang bertanggung jawab atas menghilangnya Wakagimi. Yui dengan bantuan oleh teman-temannya yang mengurus kandang kuda, berhasil kabur dari kastil. Yui berlarian dihutan untuk menyelamatkan diri dan menunggu bulan purnama selanjutnya dimana Wakagimi seharusnya akan kembali.

Yui menghabiskan malam di tempat dimana ia dan Wakagimi pertama kali berkencan. Yui sangat kelelahan dan ia berfikir kalau ia mungkin akan mati disana. Tapi sebelum mati, ia ingin meneriakkan nama Wakagimi sekali lagi.
Saat ia berteriak, ada orang lain yang juga berteriak dan Yui terkejut. Ternyata orang itu adalah Amano-sama, ketua prajurit yang selalu membantu Yui.
Keduanya kaget karena mereka bertemu di tempat favorite Wakagimi. Amano-sama merasa bersalah atas menghilangnya Wakagimi, ia sangat menyayangi wakagimi, jadi ia berniat bunuh diri disana karena nggak ada gunanya hidup di dunia yang wakagimi tidak ada.
Yui berusaha menahannya dan meyakinkan Amano-sama kalau Wakagimi akan kembali pada bulan purnama berikutnya. Tentu saja Amano-sama tak percaya pada awalnya, tapi Yui berusaha meyakinkan Amano-sama dan mengatakan meski semua orang tidak percaya Wakagimi masih hidup, ia berharap Amano-sama akan terus percaya Wakagimi kembali, karena Amano-sama adalah orang kepercayaan Wakagimi.

Amano-sama akhirnya memutuskan mempercayai Yui dan membawanya kembali ke kastil, lebih tepatnya ke kediaman keluarga Amano. Anaknya tentu saja tidak setuju ayahnya membawa buronan ke rumah mereka. Tapi Amano-sama sudah terlanjut menyukai Yui karena Yui satu-satunya yang percaya dan tanpa ragu mengatakan kalau Wakagimi akan kembali.
Yui berusaha meyakinkan Amano-san kalau Wakagimi akan kembali saat bulan purnama nanti, tapi Amano-san tidak bisa percaya pada Yui. Amano-sama mengatakan kalau Wakagimi memang meninggal, ia sudah memutuskan akan mengakhiri hidupnya mengikuti Wakagimi, tapi menurutnya tak ada salahnya menunggu 1 bulan lagi dan melihat apakah yang dikatakan oleh Yui benar, bahwa Wakagimi akan kembali saat bulan purnama. Amano-sama memaksa menunggu Wakagimi kembali.
Mereka akhirnya meminta pendapat Koheita, pengawal pribadi Wakagimi dan ia juga percaya kalau Wakagimi akan kembali. Amano-san masih tak menyukai YUi dan Amano-sama memarahi anaknya karena akan melakukan kekerasan pada anak kecil, ia menyalahkan itu karena anaknya terlalu lama menduda HAHHAHAHAHAHAHAH. Pembicaraan mereka bahkan berubah ke kehidupan ayah Koheita yang kehilangan istrinya 3 tahun lalu dan Amano-san alias ayah KOheita marah-marah pada kakek yang menceritakan hal itu para orang asing LOL.

Dan begitulah akhirnya Yui tinggal di rumah Amano-sama. Agar tidak dicurigai, Yui menyamar menjadi perempuan dan menjadi pembantu dirumah itu (well, mereka nggak tau kalau Yui itu perempuan jadi mereka pikir YUinosuke cocok banged di dandani jadi perempuan wkwkwkkw).
Yui menghabiskan waktunya bekerja di dapur selama tinggal di rumah Amano-sama. Ia mencuci ini dan itu selama seharian, dan tak diperbolehkan keluar kediaman Amano-sama karena yang lain tak boleh mengenali Yui, si buronan yang tinggal di rumah mereka.
Awalnya Yui mengeluh dari pagi sampai malam ia bekerja di dapur, tapi lama-lama ia malah menikmatinya.

Sementara itu Princess Ako yang akan dijodohkan dengan Wakagimi, tinggal di kastil dan menunggu Wakagimi kembali. Ia orangnya sering tersesat dan hari itu saat ia tersesat ia bertemu dengan Nariyuki.
Nariyuki mengenali Ako dan menasehatinya sebaiknya ia kembali ke klan-nya. Mereka sebenarnya awalnya membicarakan bunga yang dibawa oleh Ako, bunganya sudah layu karena nggak diberi air dan Nariyuki mengatakan sesuatu mengenai bunga itu yang intinya Ako sebaiknya kembali ke orang tuanya, karena Ako seorang puteri yang manis yang nggak akan kuat menghadapi konspirasi atau semacamnya.
Ako kelihatan mengerutkan kening dan sepertinya ia tak menyukai Nariyuki.

Yui dipanggil oleh Amano-san untuk menginterogasi Yui mengenai Wakagimi. Alasan kenapa Yui dicurigai adalah karena ia ada ditempat kejadian dimana Wakagimi dipanah, padahal hal itu sudah dirahasiakan tapi kenapa Yui ada disana. Awalnya Yui ragu untuk menceritakan hal sebenarnya, tapi ia akhirnya mengatakan kalau ia mendengar sesuatu mengenai rencana pembunuhan Wakagimi. Amano-san dan Koheita terkejut mendengarnya, apalagi saat tahu kalau orang itu adalah Nyokobo.
Karena Nyokobo adalah orang yang tunduk pada NArikyuki, jadi Amano-san berfikir pasti Nariyuki adalah dalangnya, ia bertanya apakah YUi merasa kalau Nariyuki-lah yang memerintahkan Nyokobo melakukan itu.
Yui berfikir sejenak, ia tahu bagaimana Wakagimi sangat menyukai dan menghormati kakaknya, jadi ia memutuskan kalau tidak ada yang aneh dengan Nariyuki alias Yui mengatakan kalau Nariyuki sepertinya tak ada hubungan dengan peristiwa itu.

Nariyuki sendiri menemui ayahnya dan mengatakan kalau ia baru pulang dari gunung karena ia mencari Wakagimi, ia seolha-olah ingin membuat ayahnya terkesan dan percaya kalau ia mengkhawatirkan Wakagimi. Pembicaraan ayah dan anak ini masuk ke tahap serius saat ayahnya bertanya apa yang dilakukan oleh wakagimi selama dikastil dan Wakagimi mengatakan karena tubuhnya lemah ia hanya menghabiskan waktu dengan merangkai bunga.
Disana Nariyuki sengaja mengatakan kalau penyebab tubuhnya lemah adalah karena ia diracuni saat kecil dulu dan saat ayahnya bertanya siapa orangnya, Nariyuki menunjukkan tatapan kalau ayahnya pasti tahu siapa pelakunya.
menurutku disini cukup menarik, jadi ada yang pernah mencoba membunuh Nariyuki saat kecil dulu, Nariyuki sepertinya tahu siapa orangnya dan bahkan berfikir kalau ayahnya yang melakukannya, karena ia bukan anak sah jadi akan menganggu Wakagimi yang merupakan anak sah dan menjadi penerus, itu sebabnya dia penuh dendam.

Saat bekerja di dapur, Yui mendengar kabar ada seorang ibu yang menerobos masuk ke kediaman dan ditangkap pengawal, gosipnya dia adalah ibu Yuinosuke. Yui tentu saja terkejut, ia ingin menyelamatkan ibunya tapi dia dilarang keluar dari kediaman Amano-sama.
Ibu Yuinosuke menemui para petinggi termasuk Amano-sama untuk meminta Yui dibebaskan karena Yui tak bersalah, ia pikir mereka salah paham pada Yui, Yui tak mungkin seorang mata-mata Koyama, karena ia tahu betul bagaimana Yui selalu berusaha melindungi Wakagimi.
Senior Yui dikandang kuda juga mengintip pembicaraan itu dan membenarkan kalau Yui sepertinya bukan mata-mata, karena Yui bahkan dipercaya untuk menjaga kuda Wakagimi.
Salah seorang dari mereka tak suka karena ibu Yuinosuke memerintahkan mereka untuk memikirkan ulang menangkap Yuinosuke dan akan mengurungnya dipenjara.
Tapi saat itu Yui datang menemui ibunya dan meminta maaf karena ibunya mendapat masalah karena dirinya. Amano-san kaget karena Yui datang kesana.
Yui tidak ingin ibunya dipenjara karena dirinya dan ia juga berfikir ia tak bisa terus bersembunyi dan diam. Yui tidak mengatakan apa-apa mengeai ia yang tinggal dirumah Amano-sama, saat ditanya ia hanya mengatakan ia sembunyi berpindah-pindah tempat.
Yui akhirnya ditangkap untuk diinterogasi ulang dan akan dikurung dipenjara untuk sementara waktu. Yui tidak masalah asalkan ibunya dibebaskan, dan malam ini adalah bulan purnama, jadi ia yakin Wakagimi akan kembali dan menyelamatkannya besok.

Sementara Yui dikurung dipenjara bawah tanah yang dingin dan ia harus bertahan sampai Wakagimi kembali, ibunya dibawa oleh Amano-san ke kediamannya. Amano-sama cukup kaget anaknya membawa perempuan ke rumah dan ia jadi maklum saat melihat kalau ibu Yui sangat cantik HAHHAHAHAHHAHA. Amano-san tentu saja mengatakan alasannya membawa ibu kerumah bukan karena itu LOL.
Keluarga Amano kemudian berdiskusi bagaimana mereka harus menangkap orang yang sudah mencoba membunuh Wakagimi dan menanti Wakagimi kembali saat bulan purnama.

Wakagimi di tahun 2017 menatap foto Yui saat Takeru masuk dan bertanya Wakagimi sedang apa. Ia melihat buku sejarah dimeja Yui jadi ia menebak Wakagimi membaca buku sejarah. Wakagimi membenarkan dan ia mengatakan kalau namanya, ayah, ibu dan klannya sama sekali tidak disebutkan dibuku sejarah itu. Ia mengatakan kalau mereka sama dengan orang-orang yang disebutkan dalam buku sejarah, mereka juga makan, hidup dan bertarung mempertahankan klan mereka, tapi mereka tidak disebutkan, Wakagimi cukup sedih karena hal itu.
Ini adalah hari terakhir Wakagimi di tahun 2017, karena malam nanti ia akan kembali ke Sengoku Era, jadi siang tadi ia keluar untuk melihat bekas kastil Kuroha. Takeru mengatakan ia tahu Wakagimi tadi keluar, melihat segerombolan wanita yang ada di depan rumah mereka, ia yakin wanita itu mengikuti Wakagimi sampai ke depan rumah.

Takeru mengintip keluar rumahnya dan bertanya mengenai wanita ideal Wakagimi, ia akan mencarikan seorang gadis seperti idaman Wakagimi.
Wakagimi menatap foto Yui dan mengatakan ciri-ciri Yui, yang matanya besar dan banyak bicara-lah, kulitnya cokelat, kakinya besar dll. Takeru mencari wanita yang mirip dengan itu dengan melihat sekumpulan wanita dibawah tapi kemudian ia menyadari sesuatu alau ciri-ciri itu mirip kakaknya.
Wakagimi membenarkan, ia tak pernah bertemu wanita seperti Yui dan ia menyukainya. Takeru cukup kaget dengan selera Wakagimi tapi ia cukup kagum karena ternyata perjuangan Yui di Sengoku Era untuk menarik hati Wakagimi nggak sia-sia HAHAHAAHHAHA.

Malam itu, wakagimi makan malam bersama keluarga Yui untuk terakhir kalinya. Ayah, ibu dan Takeru mengantar Wakagimi yang sudah berada dibawah mesin waktu. Ayah membungkuskan masakan akar teratai andalannya dan ibu memberikan cokelat kesukaan Yui pada Wakagimi.
Takeru memberikan pedang untuk mengaktifkan mesin waktu pada Wakagimi dan mengingatkan kalau bahan bakar mesin waktunya akan habis, mesin waktu ini hanya akan bisa digunakan dua kali lagi, yaitu saat Wakagimi kembali ini dan sekali lagi saat Yui kembali ke 2017 nanti. Artinya setelah Wakagimi menggunakannya, hanya bisa digunakan satu kali lagi.
Ibu khawatir kalau Yui tahu, Yui tak akan mau kembali ke 2017, tapi Wakagimi meyakinkan keluarga Yui kalau ia akan mengirim Yui ke 2017 dengan selamat. Ibu lega mendengarnya.
Wakagimi akhirnya menarik pedang mesin waktu dan sebelum menghilang, Takeru mengatakan meski Wakagimi tak ada dalam buku sejarah, ia tak akan pernah melupakan Wakagimi. Wakagimi tersenyum mendengarnya.

Sementara itu di kamar tempat Wakagimi dulu menghilang, seorang bapak sedang minum-minum. Ia kemudian merasakan ada gempa dan shock melihat Wakagimi sudah ada dibelakangnya, tapi ia lebih kaget dengan pakaian aneh yang dipakai Wakagimi.
wakagimi mengatakan kalau ia tak punya waktu menjelaskan, ia harus segera kembali ke kastil Kuroha dan meminta pria itu menyiapkan kuda dan kimono untuknya. Pria itu mengerti, tapi kemudian ingat kalau sesuatu sedang terjadi dan mereka tak bisa kembali ke Kuroha malam itu.

Yui sendiri mulai kelelahan dipenjara, ia menunggu waktu interogasinya. Ia bertanya-tanya kenapa Wakagimi belum juga kembali dan ia mulai khawatir jangan-jangan Wakagimi tak bisa diselamatkan. Karena kelelahan dan kedinginan, Yui pingsan.
Yui yang kondisi tubuhnya sedang lemah dibawa paksa untuk interogasi dihadapan ayah Wakagimi dan para petinggi lainnya.
Ayah Wakagimi ragu dan tak percaya Yui adalah mata-mata melihat tubuh kecilnya dan dia hanya anak-anak, selain itu ia khawatir karena Yui tampak sakit. Karena merasa kalau Yui bukan mata-mata, ia meminta pengawal melepaskan Yui, tapi kemudian Nariyuki datang dan meminta ayahnya jangan tertipu dengan penampilan kecil Yui.

Nariyuki mulai mempengaruhi ayahnya agar percaya kalau Yui adalah mata-mata karena terlihat dikamar Wakagimi saat Wakagimi menghilang, saksinya bukan hanya satu atau 2 orang.
Amano-san berusaha melindungi Yui, ia mengatakan kalau ia mendengar hal yang berbeda, apa yang ia dengar adalah Yui yang mendengar mengenai rencana untuk menyerang Wakagimi dan Yui ke sana justru untuk menyelamatkan Wakagimi.
Tentu saja Nariyuki mencoba melawan dengan mengatakan kalau Yui tidak bersalah, kenapa ia kabur ke gunung dan juga hal yang didengar Yui, ia minta mereka mengatakan dimana dan siapa yang mengatakannya.
Koheita bertanya apakah Nariyuki yakin kalau mereka akan membongkar disini dan Nariyuki tak masalah, tapi ia tak yakin mereka bisa mempercayai kata-kata Yui, mengingat Yui juga menyembunyikan sesuatu. Yang lain tentu saja terkejut.
Nariyuki menyuruh pengawal untuk membuka kimono Yui, semuanya terkejut, pengawal juga awalnya ragu, tapi ia tak bisa menolak perintah.

Saat pengawal akan membuka kimono Yui, tiba-tiba pengawal lainnya berlari untuk memberitakan sesuatu yang mengejutkan, bahwa Wakagimi sudah kembali.
Semuanya terkejut melihat Wakagimi berjalan ke sana dengan badan tegap dan ia kelihatan baik-baik saja. Nariyuki cukup kaget melihat Wakagimi kembali, ia sangat kesal dan meninggalkan mereka.
Wakagimi baru menyadari kalau Yui ada disana, Yui sangat lemah dan tiduran, jadi Wakagimi mendekatinya dan bertanya apa yang terjadi.
Mereka mengatakan kalau Yui ditangkap untuk diinterogasi karena ada kabar ia mata-mata Koyama. Wakagimi tentu saja membela Yui, ia mengatakan berkat Yui-lah ia masih hidup sekarang ini.
Wakagimi meminta maaf karena mengkhawatirkan mereka dan mengatakan selama ini dia bersembunyi di hutan untuk menyembuhkan lukanya, ia tak memberitahukan siapapun karena ia tak tahu siapa yang bisa ia percayai.
Para pengawal memberi hormat pada Wakagimi yang sudah kembali dan kakek Amano-sama menjadi yang paling heboh karena Wakagimi kembali.

Wakagimi memeluk Yui dan ia mengatakan ia tak tahu kalau Yui menderita seperti ini selama ia tak ada dan meminta Yui memaafkannya. Yui berfikir kalau itu hanya mimpi, karena dipeluk oleh Wakagimi adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi.
Amano-sama yang heboh langsung turun dan memeluk keduanya, ia sangat bahagia karena Wakagimi benar-benar kembali.

Saat Yui sadar, ia sudah ada dalam ruangan dimana ibunya sedang menyiapkan makanan untuknya. Yui bertanya mereka ada dimana dan ibu mengatakan mereka ada di kamar tamu keluarga Amano, Wakagimi menyuruhnya untuk tinggal disana. Yui sangat senang karena ternyata semuanya bukan mimpi, Wakagimi benar-benar kembali.
2 adik Yuinosuke juga ada disana dan sudah berpakaian rapi, yang mengundang mereka adalah Amano-san dan Yui cukup kaget karena Amano-san ternyata orangnya baik juga (aku punya feeling Amano bakalan nikah sama mama Yui HAHHAHAHHA).
Ternyata alasan kenapa Wakagimi datang terlambat adalah karena ada bajir besar dan membuat jembatan penghubung putus. Ibu mengatakan Wakagimi sedang pesta bersama yang lain untuk merayakan kembalinya Wakagimi.

Malam harinya, Koheita menemui Yui untuk berterima kasih karena Wakagimi sudah kembali. yui bertanya dimana Wakagimi dan KOheita mengatakan karena Wakagimi sedang menjadi target penyerangan, jadi pemimpin klan ingin Wakagimi terus berada disisinya.
Yui agak kecewa karena artinya ia tak akan bisa bertemu dengan Wakagimi. Sebelum keluar, Koheita memberikan 2 amplop pada Yui, Wakagimi ingin ia mengantarkan itu pada Yui.
Itu adalah surat dari Takeru yang mengatakan alasan kenapa Wakagimi tak kembali saat bulan purnama lalu adalah karena lukanya mengalami infeksi. Ia juga memberikan hadiah pada Yui, yaitu foto yang dimabil Takeru saat Wakagimi baca manga ditempat tidur Yui dengan pakaian SMA-nya. Yui iri banged HAHAAHHHAA, karena dia juga pengen melihat langsung.
Takeru juga mengatakan pada Yui mengenai bahan bakar mesin waktu yang sudah hampir habis dan meminta Yui bertanya pada Wakagimi untuk lebih jelasnya.
Awalnya Yui ingin menahan diri untuk tidak bertemu Wakagimi, tapi lama-lama ia jadi nggak tahan dan memutuskan malam itu ia harus mengendap dan menemui Wakagimi.
Tapi saat membuka pintu kamarnya, ia shock karena Wakagimi ternyata sudah ada disana.

Wakagimi sengaja mengendap keluar dari pengawasan pengawal untuk menemui Yui. Ia ingin mengucapkan terima kasih apda Yui. Yui masih belum percaya kalau ia melihat Wakagimi dan meyakinkan dirinya kalau itu benar-benar Wakagimi. Setelah yui yakin, Yui tersenyum bahagia.
Malam itu, Yui dan Wakagimi mengobrol, Wakagimi menceritakan bagaimana orang tua Yui dan adiknya sangat baik padanya, ia memberikan cokelat pemberian ibu pada Yui. Yui makan dengan bahagia, sudah lama dia nggak makan cokelat.
Wakagimi juga memberikan pedang mesin waktu pada Yui dan Yui ingat kata-kata adiknya dalam surat kalau bahan bakarnya hampir habis, ia bertanya berapa kali lagi mesin waktu bisa digunakan.
Wakagimi mentap Yui dan bertanya, jika seandainya bisa digunakan sekali lagi, apa yang akan Yui lakukan. Yui berfikir dan mengatakan kalau ia tidak akan kembali dan akan menghabiskan hidupnya bersama Wakagimi di sengoku era.
Yui benar-benar terlihat yakin akan hal itu, tapi ekspresi Wakagimi tidak kelihatan senang, Yui bingung.

Wakagimi berdiri dan mengatakan mesin waktu bisa digunakan dua kali lagi. Ia ingin Yui kembali ke tahun 2017 dan bertemu dengan orang tuanya, kemudian kembali lagi ke Sengoku era.
Yui setuju, ia tersenyum pada Yui dan Wakagimi membalas senyuman Yui degan senyuman manisnya. Tapi begitu Wakagimi berbalik meninggalkan Yui, wajahnya berubah menjadi sedih, karena ia tahu kalau ia tak akan bertemu dengan Yui lagi. Awwwww sedih.

Komentar:
Ternyata mesin waktu itu ada bahan bakarnya, tapi apa ya dan bagaimana? LOL. Apakah bahan bakarnya sulit dan nggak bisa diisi ulang?
Sedih banged Wakagimi dan Yui akan berpisah. Wakagimi sengaja berbohong pada Yui karena ia ingin Yui kembali ke orang tuanya. Ia tahu Orang tua Yui sangat menyayangi Yui dan sengoku era juga bukan tempat Yui.
Meski ia tak mau berpisah, tapi apa boleh buat, ia tak bisa membiarkan Yui tinggal di tempat yang penuh bahaya itu.
Yui sama sekali tidak tahu dan menikmati waktunya T_T

BTW Nariyuki ini beneran jahat ternyata, aku pikir dia itu baik cuma pura-pura jahat, ternyata. Sepertinya masa lalunya kelam banged, jadi penasaran apa yang sebenarnya terjadi. Siapa yang ingin membunuhnya saat ia keci dan kenapa ia dipanggil kembali ke istana.
Awalnya aku pikir Nariyuki bakalan suka sama Yui dan ada cinta segitiga, semoga saja tidak HAhahHhahhaa. Bagusnya sih Nariyuki sama Ako hime aja ya wkkwkkww. Tapi Ako kayaknya nggak suka sama nariyuki.

Aku suka love line baru drama ini, aku nggak menyangka penulis sepertinya akan menjodohkan Ibu Yuinosuke dan Amano-san AHHAHAHAHAHAHA. Bagus juga sih, dengan begitu ibu Yuinosuke akan ada dikastil bersama Yui.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts