Jumat, 19 Januari 2018

[Sinopsis] Todome no Kiss Episode 2-1


Di Episode 2 ini, Otarou semakin dendam pada Kissu Onna dan berusaha menghindarinya juga menangkapnya. Tapi ia juga tidak mau berdiam diri di rumah karena targernya, si gadis 10 milyar ada di depan mata. Otarou terus berusaha mendekati Mikoto sementara si kissu onna selalu mengawasinya tanpa sepengetahuan Otarou. Tapi ternyata kissu onna itu punya maksud lain mengapa ia selalu mencium Otarou dan Otarou akhirnya berhasil mengetahui siapa kissu Onna itu sebenarnya. 


Sinopsis Kiss that Kills Episode 2

Ending episode pertama adalah saat Otarou berusaha menyelamatkan anak kecil yang akan tertabrak mobil, tapi Kissu Onna lebih cepat darinya. Otarou awalnya berfikir dia adalah orang biasa tapi saat tahu yang menyelamatkan anak itu adalah kissu onna, Otarou langsung marah pada kissu onna yang selalu berusaha membunuhnya.
Kissu Onna menatap Otarou dengan tatapan tanpa jiwa dan berkata kalau Otarou sedang diincar seseorang. Tapi saat kissu onna akan mengatakan nama orang yang mengincar Otarou dengan terbata-bata, Otarou yang memang sudah marah banged sama si kissu onna langsung menyerangkanya dan mencekiknya.
Untungnya orang-orang berdatangan dan menarik Otarou. Otarou berteriak minta dilepaskan karena kissu onna itu akan berusaha membunuhnya lagi, ia mengatakan mereka salah tangkap, seharunya bukan dia yang ditangkap.
Tapi dalam waktu singkat Otarou dibawa ke pos polisi dan polisi yang waktu it terkejut karena Otarou lagi yang datang. Otarou berusaha menjelaskan panjang lebar mengenai kissu onna yang mencoba membunuhnya dengan menciumnya berkali-kali tapi ia kemudian kembali ke masa lalu, tapi tentu saja polisi itu nggak percaya dan malah berfikir Otarou adalah pemakai HAHAHHAHAH.
Otarou kesal sekali karena nggak ada yang percaya padanya dan memutuskan untuk kabur dari pos polisi.

Sementara itu di pesta tahun baru Klub Berkuda Namiki's Group, Mikoto sedang menatap bunga pemberian Eight dan saat temannya bertanya dimana Eight, Mikoto mengatakan ia tak tahu dan protes kenapa temannya memberitahu Eight kalau dia alergi mawar. Temannya merasa iri saat tahu Mikoto mendapatkan bunga dari Eight.
Takauji datang menemui Mikoto dan Mikoto agak menghindari tatapan Takauji karena ia baru saja menyatakan perasaannya pada kakak tirinya itu. Takauji datang untuk bertanya pada Mikoto dimana dia mengenal Eight dan Mikoto menjelaskan kalau ia diajak oleh temannya ke sebuah klub karena nggak mau ikut perjodohan, disanalah ia bertemu dengan Eight.
Takauji terdiam dan teringat kata-kata pamannya (?) kalau paman itu mengatakan ia merasa pernah melihat Eight disuatu tempat.

Otarou mulai berhati-hati untuk kembali ke rumahnya, ia benar-benar waspada pada keadaan disekitarnya, sampai saat Kazuma menyapanya, Otarou merasa jantungnya mau copot karena takut itu si kissu onna.
Kazuma menanyakan apakah Otarou bertemu dengan Kissu onna dan Otarou membenarkan, ia menceritakan bagaimana kissu onna menyelamatkan seorang anak dan mengatakan padanya kalau ada yang mengincarnya. Kazuma merasa itu aneh, karena yang mengejar Otarou kan si kissu onna. Kazuma menyarankan Otarou untuk cuti beberapa hari dan diam dirumah. Ia akan dengan senang hati mengurus Otarou, seperti mengantarkan makanan dan lain sebagainya. Otarou lega setidaknya ia bisa bergantung pada seseorang.

Keesokan harinya, Kazuma datang membawa sesuatu ke rumah Otarou tapi Otarou malah sudah berpakaian rapi, ia nggak jadi cuti, ia akan ke klub hari ini karena Nao alias teman Mikoto memintanya untuk datang. Otarou mengatakan ia tahu ia akan lebih nyaman jika ada di ruamhnya sendiri, tapi ia juga tak bisa melepaskan kesempatan mendapatkan hati di gadisn 1o milyar yen itu.
Kazuma mengatakan ia tak mau menjadi pengawal Otarou lagi, karena Otarou sama sekali tidak mau dibantu dengannya. Otarou tentu saja memohon pada Kazuma untuk tetap melindunginya, karena 'pernikahannya' tergantung pada ini. Kazuma tentu saja terkejut kenapa Otarou tiba-tiba membahas pernikahan dan Otarou mengatakan kalau ia memang berniat menikah dengan Mikoto, ia akan melakukan apa saja agar bisa menjadi kaya dan sukses.
Kazuma bergumam kalau Otarou terlalu bernafsu akan kekayaan dan kesuksesan.
Otarou bertanya apakah Kazuma sudah membeli masker yang ia minta dan Kazuma memberikannya pada Otarou. Kazuma bertanya untuk apa masker itu dan Otarou mengatakan ia akan mengenakan masker mulai dari sekarang, agar si kissu onna tak bisa menciumnya HAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHA. NICE!

Otarou dan Kazuma ada di klub dan masih membicarakan mengenai kissu onna. Kazuma mengatakan ia tak tahu bagaimana wajah kissu onna itu dan Otarou mengambil kesimpulan kalau Kazuma tak bisa mengingatnya alias Kazuma tak tahu kalau Otarou bisa kembali ke masa lalu.
Otarou sedang bersiap untuk melayani Nao dkk dan tak lupa ia selalu minum sebotol minuman energi sebelum melakukan pekerjaannya. Tapi hari itu, karena fokus bicara pada Kazuma, ia mengambilnya dari loker dan meninggalkannya di meja, ia nggak sempat minum karena dipanggil oleh manager.

Otarou menemui NAo dkk dengan harapan Mikoto ada disana, tapi ternyata Mikoto sama sekali tak ada disana dan Otarou agak kecewa karena ia sudah mempertaruhkan nyawanya yang berharga untuk datang hari ini. Tapi tentu saja di depan pelanggannya Otarou harus tersenyum dan menunjukkan wajah manisnya. Kazuma mulai berbincang-bincang dengan Nao membicarakan masalah pesta dan Nao mengatakan mereka akan mengadakan pesta lagi, mendoakan keselamatan klub berkuda ditahun baru. Otarou bertanya kapan mereka akan merayakannya dan NAo mengatakan selasa depan dan Otarou langsung berfikir karena semua anggota klub ada disana, pasti Mikoto juga ada. Saat diajak untuk ikut, tentu saja Otarou mau banged, karena ini kesempatan besar untuk menggoda Mikoto lagi. Ia bahkan sudah membuat perayaannya sendiri dengan meminta Kazuma membukakan sampanye untuk mereka, ia akan mentraktir mereka.
Yang lain memuji kalau Otarou baik tapi sebenarnya dalam hati Otarou kesal banged karena Kazuma membawakan sampanye yang paling mahal HAHAHAHHAHAHAHAHA.

Saat mereka sedang asik bersulang, tiba-tiba ada host yang berteriak minta dipanggilkan ambulance dan panik. Otarou langsung menuju lokasi dan melihat salah satu host bernama Kakizaki pingsan karena diracuni. Racun itu ada diminuman energi milik Otarou yang nggak jadi ia minum tadi, tentu saja Otarou terkejut.
Ia melihat botol minuman energi itu dan teringat ia pernah menemukan kertas bertuliskan 'bahaya' dilokernya dan menyadari kalau itu adalah peringatan tentang minuman energi yang sudah diberi racun itu.

Otarou dengan cepat dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan karena minuman itu adalah miliknya. Jadi Kakizaki sekitar pukul 22.15 melihat minuman itu di meja dan meminumnya, 10 menit kemudianmulutnya mulai berbusa dan ia pingsan. Ternyata dalam minuman itu ada senyawa asam sianida dan Sekarang Kakizaki dalam keadaan kritis.
Otarou terkejut karena polisi mencurigai dia adalah pelakunya, apalagi ditemukan asam sianida yang sama di loker Otarou. Otarou tentu saja membantah ia tak mencoba membunuh Kakizaki dan mengatakan kalau ia dijebak.
Saat pemeriksaan, polisi yang ada di pos waktu itu datang dan mengenali Otarou sebagai pria yang menyerang wanita saat tahun baru dan kabur. Otarou berusaha membela dirinya, tapi Otarou sudah menjadi tersangka percobaan pembunuhan dan dimasukkan dalam tahanan. Otarou berfikir siapa yang mencoba menjebaknya.

berita tersebar dengan cepat, wajah Otarou sudah masuk koran sebagai pelaku percobaan pembunuhan di klub Narcissus. Otarou masih berusaha membela diri tapi polisi tidak mendengarkan. Saat Otarou sedang dipindahkan oleh petugas, Kazuma datang menyelamatkan Otarou dan mereka berhasil kabur (Ngakak banged bagian ini, kenapa mudah banged rasanya mereka bisa kabur dari kantor polisi HAHAHAHA).
Otarou berhasil kabur dan kembali ke klub, tapi klub sudah tutup, karena rumor pembunuhan disana, manager terpaksa menghentikan bisnisnya, Ia menyalahkan Otarou karena semua itu.
Otarou benar-benar merasa kacau karena semuanya yang terasa tiba-tiba terjadi padanya. TIba-tiba manager mendapat telpon dari seseorang yang meminta bicara pada Otarou dan manager menempelkan telpon ke telinga Otarou, karena tangan Otarou masih diborgol.

Yang menelpon itu adalah si kissu onna dan Otarou tentu saja marah karena kissu onna mempermainkan hidupnya seperti ini, ia bertanya apakah kissu onna itu manusia atau monster.
Kissu onna ada di depan klub dan mengawasi Otarou sejak tadi, ia meminta Otarou datang ke tempat dimana ia mencium Otarou kedua kali dan ia akan menceritakan semuanya.
Otarou marah banged, APA? KAU MENCOBA UNTUK MENCIUMKU LAGI?!
Si kissu onna hanya tersenyum dan mematikan telponnya. Manager kesal kesali karena Otarou sudah begini tapi masih sempat bertengkar dengan pacarnya didepannya HAHAHHAHAHAHAHAHA.
MAnager akan pergi dan mengenakan helm saat Otarou melihat helm manager itu dan punya ide yang bagus.

Otarou menemui kissu onna mengenakan helm pembalap, yang hanya bagian mata saja yang tidak tertutup dengan begitu ia bisa menghindari kalau kissu onna menciumnya.
Setibanya disana, Otarou langsung berteriak memanggil kissu onna dan tak disangka si kissu onna datang membawa pisau dan menusuk Otarou sehingga Otarou jatuh pingsan. wew.
Kissu onna mengatakan kalau Otarou sedang diincar oleh seseorang bernama Ka... tapi Otarou keburu pingsan dan tak mendengarnya. Kissu onna membuka helm Otarou dan menciumnya.
Otarou kembali ke 7 hari sebelumnya.

Saat Otarou sadar, ia sudah kembali ke 7 hari sebelumnya, yaitu saat ia melayani Nao dan temannya, saat mereka membahas mengenai pesta klub berkuda. Otarou shock berat dan memeriksa tubuhnya, ia masih hidup dan tidak ditusuk. Otarou langsung lega karena ia kembali ke waktu sebelum ia ditahan tapi ia melupakan hal penting dan malah menikmati waktu bersama Nao dkk. Ia menyuruh Kazuma mengambil sampanye. Tapi Otarou kemudian ingat kalau akan ada yang meninggal dan saat ia melihat jam menunjukkan pukul 22.14, Otarou panik banged, ia segera berlari ke ruang loker para host, tepat saat Kakizaki mengambil minuman energi dan Otarou berusaha merebut minuman itu dan membuang isinya.
Tapi tentu saja Kakizaki marah pada Otarou yang merebut minumannya dan memukul Otarou, tapi Otarou berhasil menghindar. Otarou kesal sekali dan mengatakan Kakizaki beruntung karena tak dibawa ke rumah sakit. Kakizaki tentu saja bingung.
Kazuma datang kemudian dan Otarou menyuruh Kazuma mengambil sampanye, tapi kali ini ia tak lupa mengingatkan untuk mengambil yang paling murah HAHAHHAHAHA.

Nao dkk akan pulang dan Otarou mengantarkan mereka ke pintu masuk bar. Tiba-tiba ada seseorang yang memanggil salah satu dari mereka dengan 'Mika-chan' dan gadis itu langsung berbalik dan mengatakan kalau orang itu salah orang. Orang itu sih percaya saja dan meninggalkan mereka. Otarou menatap orang itu.
Detektif yang diminta ibu Otarou untuk mencari KOta mendatangi Otarou lagi. Otarou mengingatkan detektif itu kalau ia sudah menyuruh detektif itu menolak permintaan ibunya. Detektif mengatakan kalau ibu Otarou datang lagi dan kali ini ia pikir ia harus bicara pada ayah Otarou dan bertanya apakah Otarou tahu dimana ayahnya sekarang.
Otarou mengatakan sejak ayahnya keluar dari penjara, dia menghilang dan ia tak tahu dimana ayahnya tinggal. Detektif bertanya apakah Otarou belum menemui ayahnya sejak saat itu dan Otarou mengatakan ia sudah membuang masa lalunya. Ia bahkan tak ingin mengingat masa lalunya.

Otarou dan KAzuma benar-benar datang ke klub berkuda Namiki's Group dan Otarou terus waspada sepanjang jalan. Kazuma mengatakan Otarou harusnya tidak perlu datang kalau dia sangat khawatir kissu onna mengikutinya, Otarou akan dalam bahaya kalau ia terlalu serakah. Otarou tak peduli, karena mendekati Mikoto juga merupakan hal penting baginya.
Otarou dan Kazuma tiba di tempat dimana anggota klub berkumpul, tapi semuanya mengenakan kimono dan Kazuma berkomentar kalau mereka berdua terlihat aneh disini, karena mereka mengenakan pakaian biasa.

Nao melihat Eight dan Kazuma, ia memanggil mereka. Mikoto kelihatan tidak menyukai karena Eight datang lagi.
Acara pesta itu terdiri dari serangkaian acara, salah satunya adalah acara berkendara dimana Takauji menunjukkan kemampuan memanahnya sambil menunggangu kuda.
Otarou masih berusaha mendekati Mikoto yang dingin padanya, Mikoto bertanya darimana Otarou tahu dia alergi mawar, apakah Nao memberitahukan itu padanya. Otarou mengatakan kalau ia hanya merasa Mikoto alergi mawar dan Mikoto tentu saja tahu kalau Otarou berbohong.
Dan orang yang memberitahu Otarou tentang itu, Hiroyuki, menatap pada Otarou dan Mikoto dengan kesal, saking kesalnya ia membuat kuda yang ia tunggangi marah dan berlari tak terkendali, ia terjatuh di lumpur tepat di depan para gadis dan kimono Marin terkena cipratan lumpur.
Otarou benar-benar nggak tahu situasi, ia terus menggoda Mikoto padahal Mikoto sedang sibuk dengan Marin yang kimononya kotor, tentu saja ia dicuekin.

Otarou tak menyerah, ia mengikuti Mikoto. Mikoto berkumpul dengan anggota klub wanita lainnya dan  mengatakan mereka tak bisa mengambil foto dengan kimono, karena kimono Marin kotor. Marin mencoba mengatakan kalau itu tak akan terlihat jelas dari kejauhan, tapi Mikoto mengatakan fotonya nggak akan kelihatan bagus karena kimono Marin kotor. Mikoto memutuskan mereka berfoto menggunakan seragam saja dan yang lain bertanya apakah mereka juga harus ganti. Mikoto tentu saja membenarkan, karena mereka selalu mengambil foto tahunan dengan baju yang sama (kalau satu pake kimono yang lain juga harus, kalau pake seragam berkuda, harus pake seragam semuanya).
Mikoto bertanya apakah mereka tak suka dengan idenya, kalau nggak suka mereka tinggal bicara, tapi semuanya diam karena takut pada Mikoto. Nao sih mengatakan ia tak masalah mau pakai seragam atau kimono dan Mikoto memutuskan mereka pakai seragam saja. marin terdiam.
Otarou memperhatikan mereka semuanya dari jauh dan berfikir kalau ini saatnya ia datang, tapi Michinari salah satu anggota klub pria tak suka melihat Otarou yang akan mendekati Mikoto, ia sengaja jalan melewati Otarou seraya mendorong Otarou dan Otarou terlempar HAHAHHAHAHAHA. Otarou kesal sekali. Michinari pergi bersama Mikoto untuk mengambil seragam.
Marin membungkuk pada semuanya, ia meminta maaf padahal semuanya sudah menyiapkan kimono untuk hari ini, tapi mereka mengatakan ini bukan salah Marin. Mereka tahu Marin sebenarnya juga menantikan berfoto mengenakan kimono itu, karena itu adalah kimono peninggalan neneknya. Yang lain terkejut. Marin meminta mereka untuk tidak mengatakan hal itu pada Mikoto.
Otarou menatap mereka dengan mengejek dan bergumam kalau mereka konyol sekali.

Takauji sejak tadi memperhatikan mereka dan memutuskan untuk pergi menemui Mikoto. Otarou melihatnya dan mengikuti mereka.
Takauji mengatakan pada Mikoto kalau kimono Marin adalah pemberian neneknya dan Marin sepertinya ingin difoto dengan itu. Mikoto mengatakan mereka tak bisa melakukannya karena kimononya sudah kotor.
Takauji mengatakan ia bangga pada Mikoto yang mengikuti tradisi dan peraturan klub berkuda, tapi menurutnya mereka juga harus mempertimbangkan perasaan anggota.
Mikoto kesal dan mengatakan seharusnya teman-temannya mengatakan secara langsung padanya. Takauji menghela nafas dan bertanya pada Mikoto apa yang terpenting dalam berkuda. Mikoto menjawab, rendahkan dirimu di depan kuda.
Takauji tersenyum pada Mikoto dan mengatakan Mikoto tak boleh melupakan hal itu, karena Mikoto kelak akan mengendarai kuda besar yang bernama Namiki (menjadi pewaris).
Mikoto berterimakasih pada kakaknya, karena hanya Takauji yang bisa menguliahinya. Keduanya sama-sama tersenyum.
Otarou terus menatap mereka berdua.

Acara berfoto anggota klub dimulai. Mikoto meminta maaf pada marin dan Marin mengatakan tidak apa-apa dan ia berterima kasih pada Mikoto. Ia mengatakan kalau ia memang ingin memakai kimono itu meski kotor. Takauji tersenyum melihat Mikoto dan Marin.
Hiroyuki yang sebenarnya paling bersalah disana akhirnya meminta maaf pada MArin dan Mikoto mulai mengomelinya hAHAHAHAHA.
Otarou masih juga ada disana menatap klub berkuda yang berfoto, ia benar-benar nggak tertarik pada mereka dan menertawakan tradisi mereka. Ia hanya tertarik pada Mikoto.
Kissu onna ternyata ada disana, diam-diam ia menatap Otarou. Otarou sendiri melihat ada yang sibuk dibelakangnya dan mengenali mereka sebagai jasa delivery.

Malamnya, Otarou menemui Mikoto yang sedang berkuda. Mikoto cukup kaget karena Otarou masih disana. Otarou mengingatkan kalau Mikoto janji mengajaknya makan malam. Mikoto mengatakan kalau ia tak ingat pernah berjanji begitu.
Otarou suka dengan Mikoto yang ternyata nggak mudah didapatkan. Saat ia berjalan mendekati Mikoto, tiba-tiba ada balok kayu + besi yang roboh dan menimpa Otarou.
Otarou terluka, Mikoto terkejut dan berteriak meminta bantuan.
Tiba-tiba kissu onna datang mendekati mereka dan menyuruh Mikoto minggir. Kissu onna mendekati Otarou dan memegang wajah Otarou. Mikoto bingung dengan apa yang dilakukan kissu onna.
Kissu onna langsung mencium Otarou yang sebenarnya ingin menghindar tapi tak bisa.

Share:

6 komentar:

  1. Kak airin, yg eps 1 kok bukan Todome no kiss yg ada malah Kuragehime?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ???

      ada kok ep 1: http://www.cloverblossomsblog.com/2018/01/review-first-impressions-todome-no-kiss.html?m=1

      Hapus
  2. Min, download drama di mana ini???

    BalasHapus
    Balasan
    1. di indowebster ada, di bagikuy ada, di filmku ada, di piratefiles ada, tinggal pilih 😀

      Hapus
  3. Min aku udh masuk ke piratefiles. Cuma kayak ada bacaan adblock gitu. Kenapa ya?

    BalasHapus
  4. Min aku piratefiles. Gabisa masa min😂

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts