Jumat, 09 Februari 2018

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (Feb)


Setelah di list, ternyata drama yang aku tonton dan yang aku selesaikan lumayan banyak juga. Aku juga mulai mencari drama lama sekarang, gara-gara nonton Keiji Yugami jadi ketagihan. LOL.
Kebanyakan drama yang aku tonton belakangan ini sih J-Drama, kalau K-Drama aku cuma ngikutin Eulachacha Waikiki, sakit perut nontonnya, ngakak parah. Itu drama yang gila yang cocok untuk menghilangkan stress HAHAAHHAHAA.

Oke berikut ini list drama-drama yang sudah, sedang dan akan aku tonton bulan ini~
*begadang ceritanya wkwkwkwkkw*

FINISHED DRAMA LAST MONTH

Toto Nee-chan

Setelah perjuangan panjang sejak tahun 2016, akhirnya aku memutuskan berhenti menunggu subtitle untuk drama ini. Karena sudah merasa 'bisa' untuk menonton asadora tanpa subtitle sejak Umechan Sensei, makanya aku hajar aja ini drama tanpa subtitle. Tapi ternyata nggak semudah pas mengikuti Amachan, kenapa ya? Apa karena dalam drama ini ada banyak istilah sulit ya, yg belum pernah aku dengar jadi aku kurang mengerti. Tapi setidaknya aku masih bisa tahu garis besarnya.

Aku mulai menonton tanpa subtitle sejak episode 70an, yaitu dimulainya part 2 drama ini. Jika part 1 mengisahkan bagaimana Tsuneko mendukung keluarganya dengan bekerja, maka di part 2 Tsuneko mulai menemukan ide untuk membuat majalah bersama 2 adiknya. Dengan bantuan seseorang, mereka berhasil membuat perusahaan sendiri dan sebuah majalah yang sangat populer dikalangan para wanita. Aku tidak terlalu menyukai ending drama ini, tapi itu adalah pilihan Tsuneko sendiri sebagai seorang wanita yang sangat menyukai pekerjaannya.

Basuke mo Koi mo, Shiteitai

Aku sudah lama tahu drama ini, saat blog donlod drama 'Filmku' masih update banged (sekarang adminya udah males kayaknya krn kmrn blognya dihapus google). Tapi waktu itu entah kenapa aku masih males menontonnya. Dan bulan lalu aku juga ga ngerti kenapa aku malah menemukan drama ini lagi dan menontonnya HAHAHAHAAH.

Dramanya singkat, tentang seorang pemain basket, kapten dari sebuah tim SMA yang tidak berbakat, sahabatnya yang berbakat, manager tim dna seorang gadis yang menyemangati sang pemain untuk tidak menyerah pada basket, tapi kemudian gadis itu menghilang. Beberapa tahun kemudian saat mereka kuliah, si pemain bertemu lagi dengan sang gadis dan hubungan keduanya itu kayak 'some' gitu.

Awalnya aku pikir ini drama tentabg kisah cinta anak SMA aja, tapi ternyata lebih dalam dari yang aku pikirkan. Dramanya bagus, cuma 3 episode dan per episodenya cuma 20 menitan.
Kalau ada waktu aku akan membuat review drama ini~

Musume no Kekkon

Ini adalah drama tahun baru 2018, sama seperti Boukyaku no Sachiko. Aku udah review sih, tapi belum sempat upload. Sepertinya akan aku upload dalam bulan ini. Seperti judulnya, drama ini menceritakan tentang seorang ayah dan puterinya yang akan menikah. Ini drama keluarga banged, sang ayah membesarkan puterinya sendirian sejak. istrinya meninggal dunia. Ia menyadari perubahan puterinya dari yang tomboi dan serampangan menjadi feminin dan rapi, ia tahu puterinya punya pacar. Awalnya ia siap kapan saja kalau puterinya membawa sang pacar ke rumah. Tapi sejak tahu kalau pacar puterinya adalah tetangga mereka waktu masih di apartemen lama dulu, ayahnya malah selalu mengundur waktu. Hal ini karena ia tahu gosip mengenai ibu pacar anaknya dulu, si pembuat masalah dan sang ayah tak ingin anaknya mendapat masalah dengan mertuanya kalau menikah nanti. Tapi endingnya sumpah deh, bikin air mata berlinang.

Review drama ini sudah ada di list yang akan di post, list aku udah panjang banged HAHAAHHA.

Wise Prison Life

Sebuah drama yang benar-benar sangat menyentuh dan wajib ditonton. Mengambil tema unik, kehidupan di dalam penjara, dipenuhi dengan humor tak biasa disana sini, tapi setiap episode selalu membuat kita menangis. Aku sudah membuat review drama ini dan akan post lain waktu^^~

Drama ini menceritakan tentang pemain baseball pro yang masuk penjara karena sudah membuat sang korban mati otak. Sang korban sendiri awalnya adalah tersangka pelecehan seksual yang mencoba melecehkan adiknya. Aksinya sebenarnya hanya bela diri, tapi karena korban lukanya lebih parah, mati otak bahkan meninggal dunia, ia jadi dihukum. Awalnya kehidupan di penjara sangat sulit baginya, tapi ia mulai terbiasa dan saat pindah penjara, dia mendapatkan teman sekamar yang ramah dan baik serta unik, juga sipir-sipir yang menyayanginya. Jadi kehidupannya di penjara tidaklah terlalu menyedihkan. Dalam drama ini karakternya unik-unik, meski banyak dan kita ga tau namanya, tapi kita pasti bisa menjelaskan secara fisik dan punya panggilan masing-masing, jadi cukup mudah mengingatnya.

Jika dilihat dari ending drama ini, season 2 sanhat memungkinkan. Tapi tentu saja dengan tokoh yang berbeda. Aku sih berharap tokoh utamanya beda, tapi sipirnya tetap sama 😂 Atau lanjut masalah si druggie juga bagus. Kalau masalah Jung Woo sebaiknya jgn lanjut ke S2, cukup mention kasusnya udah selesai. Kalau lanjut ke S2 dan ceritanya dikembangkan, bisa-bisa permintaan sidang ulangnya bakalan batal biar lebih dramatis hahahahaahha.

Review drama ini sudah aku buat, nunggu giliran post^^~

Keiji Yugami

Aku tahu ini drama sangat populer secara internasional saat tayang, banyak yang bilang bagus, cameonya juga menarik. Tapi karena ini drama kriminal, aku malas nonton, bukan genre yang aku suka. Tapi sejak drama ini menang sebagai Best Drama di CONFiDENCE Award Drama Prize, aku jadi pengen nonton. Untung subtitlenya udah komplit.

dan ternyata ini drama baguuuuuuuuuus banged!
Dramanya nggak berat, banyak lucunya, kasusnya juga selesai di satu episode dan nggak terlalu kayak drama-drama detektif biasanya yang serem, jadi cocok ditonton bagi orang kayak aku yang nggak suka drama berat. Chemistry antara tokohnya WOW banged, terutama duo detektif Yugami dan Hanyu, mereka serasi tapi selalu berlawanan dalam penyelidikan.

Cameo drama ini juga bertabur bintang muda jadi asik menantikan tiap episodenya. Drama ini wajib mendapatkan season 2! Pokoknya harus ada season 2, pengen lihat hebohnya Hanyu dan Yugami lagi hehehheh. Nanti aku akan mereview drama ini, tapi nunggu giliran post hehehehhe.

99.9: Keiji Senmon Bengoshi

Gara-gara Keiji Yugami, jadi pengen nonton drama detektif yang lebih ke arah komedinya, jadi seseorang menyarankan drama 99.9 ini dan ternyata gilaaaaa asik banged. Ini drama keren banged menurutku, nggak membosankan, lucuuuuuu, misterinya juga oke dan temanya menarik.

Jadi, di Jepang, jika seseodang dituntut melakukan tindakan kriminal, 99.9% pasti akan terbukati bersalah dan dihukum. Nah, drama ini fokus pada yang 0,1%, karena pasti ada yang salah tuduh atau fakta tersembunyi sehingga tersangka ditangkap, jadi mereka menemukan fakta tersembunyi itu.
Ada 3 pengacara sebagai tokoh utama disini, mereka bekerja di firma hukum Madarame dibagian Criminal Lawyer yang baru dibuka. Miyama, seorang pengacara miskin yang baru direkrut, dia nggak peduli siapa yang salah dalam kasus yang ia tangani, yang ia pedulikan hanya kebenarannya, karena pasti hanya ada 1 kebenaran; Tachibana, awalnya bekerja di bagian lain tapi di pindahkan ke bagian kriminal. Dia pencinta pegulat pro. Sada-sensei, bos mereka yang orangnya mudah marah, mukanya serem, sering badmood dan selalu kesal sama Miyama. Tapi mereka berdua punya selera humor yang aneh banged, nggak lucu bagi yang lain, tapi mereka berdua ketawa ngakak.

Chemistry ketiganya oke banged dan drama inu ada season 2-nya, sedang tayang. Tapi aku harus sabar nunggu subtitle, sepertinya subnya bakalan lama banged. Aku akan membuat review drama ini dilain kesempatan^^~

Yutori Desu ga Nani ka

Akhirnya setelah perjuangan beberapa bulan (atau mungkin 1 tahun?) aku berhasil menyelesaikan drama ini. HAHAHAHHHAHA. Sempat putus ditengah jalan, kemudian nonton lagi, putus lagi di episode ke-9 dan akhirnya setelah Ando Sakura diumumkan sebagai heroine asadora ke-99, aku lanjut lagi nonton drama ini, karena Ando Sakura main disini HAHAHAHAHA

Sebenarnya menonton drama ini cukup melelahkan *bagiku*, karena temanya yang nggak biasa, teriak dimana-mana dan memang agak sulit dipahami, tapi sumpah ini drama lucu banged dan sangat menghibur. Karena unik dan beda dari drama lainnya, jadi memang asik mengikutinya. Cuma selama menontonnya aku nggak bisa langsung 2 atau 3 episode sekali duduk, nggak tahu kenapa HAHAHAHA.

Drama ini dibintangi oleh Okada Masaki, Tori Matsuzaka dan Yuya Yagira. Kisah 3 orang asing yang bersahabat setelah bertemu dengan 'rental oji-san'. Disini diperlihatkan kisah masing-masing tokoh dan masalah mereka. Seorang salaryman yang dipindahkan dari kantor ke restoran dan disana managernya adalah pacarnya sendiri. Seorang guru yang selalu diejek karena perjaka, ia benar-benar ingin punya pacar, tapi ia malah dituduh terlalu keras pada seorang guru magang. Kemudian seorang pria yang kerjanya serampangan, awalnya dia musuk si salaryman dan si guru, tapi akhirnya mereka berteman. Dia sudah menikah dan punya anak, tapi tetap ingin mencoba untuk kuliah.

Aku juga sudah menyelesaikan SP 2 episode drama ini dan ceritanya masih lanjut, masih lucu, masih ngakak. Kalau misalnya ada season 3 bagus juga nih. Aku akan membuat review drama ini dilain kesempatan~

CURRENTLY WATCHING

Good Morning Call Season 2

Sinopsisnya bisa dibaca di blog ini, masih sampai episode 7, tapi aku sudah membuat sinopsisnya smapai episode 9,tinggal nunggu waktu post aja^^~

Aku agak kesal sama season 2 ini dan memang bener kata orang, season 2 nggak akan sebagus season 1 meski tokohnya sama. Well, ada juga sih yang kualitasnya tetap sama, beberapa drama. Tapi aku cukup enjoy menontonnya dan bahkan kalau bisa sih ada season 3 nya HAHAHAHAHAHA *masih ngarep padahal udah kesal terus di tiap episodenya XD

Warotenka

Aku mulai menonton drama ini lagi, tentu saja tanpa subtitle. Meski cukup sulit mengikutinya karena drama ini mengambil logat Osaka dan dramanya sebelum PD II, tapi garis besarnya aku paham. Aku rasa suami Ten, Tokichi menjadi suami asasora yang paling nyebelin selama aku menonton asadora. Aku kesal banged sama dia di episode 50an, entah kenapa kok kayaknya egois banged dab ga ada terima kasih sama istri. Nyebelin pokoknya. Tapi tentu saja pada akhirnya dia menyadari kesalahannya.

Part 2 drama ini akan dimulai pada episode 70an dimana arah ceritanya akan berubah. Aku sudah cek spoiler gambar yang muncul dan sepertinya part 2 drama. ini akan dimulai ketika sang suami meninggal dan perusahaan akan diambil alih oleh para wanita. Jadi menurutku ceritanya akan lebih seru di part 2 nanti. Nggak sabar nih~

Todome no Kiss

Aku mulai kesal menonton drama ini karena tokoh utamanya si Eito itu kuzu banged. Saat-saat dimana dia mulai kelihatan baik dan tulus, ternyata ujung-ujungnya selalu uang Zzzzz. Well, karakternya memang dibuat begitu sih, aku harap dia berubah, itu aja, tapi ternyata masih terlalu awal. Setidaknya untuk saat ini dia belum ada niat bunuh orang demi kekuasaan.

Berbeda dengan Takauji, awalnya kelihatan baik tapi lama-lama kuzu-nya makin kelihatan HAHAHAHAHA. Aku masih ingin mempercayai dia baik dan nggak akan terpengaruh sama pamannya yang jahat, tapi kayaknya makin susah nih. Tapi sekeras apapun Takauji mencoba mendapatkan hati Mikoto dan menjauhkan Eito dari Mikoto, Takauji ga akan berhasil selama kekuatan Saiko masih ada. Penasaran bagaimana penulis akan mengakhiri drama ini nantinya.

Saiko udah mulai suka sama Eito, aduh, bakalan baper karena patah hati nih, soalnya Eito kan matanya cuma sama Mikoto, entah itu karena 10 milyar atau jangan-jangan dia udah suka sama Mikoto huhuhuhuhuhu. 

Kuragehime

Perkembangan kisah cinta drama ini cukup lambat ya, aku gemes tiap episodenya kenapa Kuranosuke lama banged sih jatuh cintanya HAHHAHAHAH. Tapi memang drama ini bukan tentang kisah cinta, kisah cinta itu hanya bumbu semata *ehaaaaaa
Tapi sebagai seorang penonton yang pengen baper, makanya selalu nungguin kapan ada perkembangan. Ada sih, tapi lambat bangeeeeeeed. Aku suka cara Kuranosuke menatap Tsukimi hehehehehe.

BTW perkembangan cinta drama ini memang lambat, tapi kisahnya termasuk cepat dan aku sampai kaget karena di episode 5 sudah peragaan busana aja. Kalau nggak salah versi movienya sampai disana. Jadi kalau lanjut melebihi yang di movie, aku belum tahu bagaimana ceritanya. Aku jadi makin penasaran apa yang akan terjadi dengan Tsukimi dkk. Juga si Inari yang jahatnya minta ampun itu kayaknya beneran mulai jatuh cinta sama Shu HAHAHAHAHA.

Kakegurui

Ternyata ini drama jauh lebih bagus dari harapanku. Awalnya aku ragu apakah Minami Hamabe bisa memainkan karakternya dengan baik, karena selama ini aku taunya dia selalu jadi karakter yang innocent, polos, manis. Ternyata dia lumayan juga jadi karakter yang misterius dan agak jahat HAHAHHAHAHA. Tapi yang bikin drama ini seru adalah ekspresinya Takasugi Mahiro yang selalu lebay dengan pikiran-pikirannya. Morikawa Aoi juga bagus banged disini.

Drama ini menceritakan tentang perjudian dalam sebuah sekolah yang menjadi penentu kasta seseorang. Minami memerankan tokoh Jabame Yumeko yang awalnya kelihatan polos banged tapi ternyata penggila judi. Dalam judi selalu ada hal curang dan Yumeko selalu tahu dimana letak. kecurangan itu dan membalas dengan kemenangannya. Ini drama banyak judi-nya, nggak cocok ditonton anak-anak hehheehe.

Anone

Anone ini adalah drama berat yang biasanya nggak akan aku tonton, karena aku kurang suka tipe drama seperti ini. Aku menonton drama ini karena ada Hirose Suzu aja. Meskipun sebenarnya nggak cocok sama seleraku, tapi tiap minggu aku selalu menunggunya. Kisahnya cukup unik dan menarik, tapi aku akui banyak part yang membosankan di drama ini, meski begitu menjelang ending selalu seru.

Ini drama tentang pertemuan para orang asing yang merasa telah dipermainkan oleh takdir. Seorang gadis muda yang dibuang oleh keluarganya, tidak punya rumah, tidak punya teman. Seorang wanita yang dibuang oleh anaknya, meski ia sangat menyayangi anaknya tersebut. Seorang pria yang putus dengan pacarnya dan mengetahui dirinya punya penyakit mematikan. Seorang wanita yang kabur dari rumah dan ingin bunuh diri, ternyata ia tidak dianggap di keluarganya, bahkan anaknya sendiri.
Mereka berempat bertemu karena uang palsu dan kesalahpahaman, juga peristiwa yang tiba-tiba dan akan menghadapi banyak hal lainnya, yang sepertinya masih akan berhubungan dengan uang palsu.

Drama ini sebenarnya cukup menarik bagi yang suka drama berat, lambat dan penuh makna, tapi bagi yang nggak suka, pasti akan bosan. Sejauh ini sih aku asik-asik aja dan akan tetap menunggunya. Kebetulan juga drama ini subtitlenya cukup lancar, jadi tiap minggu bisa nonton.

Eulachacha Waikiki

Satu-satunya drama korea yang aku tonton season ini. Aku butuh tontonan segar dan drama ini sangat sangat menghibur. Awalnya aku ragu sih, karena kok kayaknya mirip Sannin no Papa, tapi setelah menonton episode pertama, dramanya benar-benar beda. Menurutku pribadi plotnya masih berantakan dan masih nggak jelas mau dibawa kemana, tapi lumayan lah untuk bikin ketawa ngakak.
Ini drama semua tokohnya nggak ada yang beres (dalam arti baik XD), yang normal cuma si baby Seol yang imutnya ya ampuuuuuuuun!!!!!!!

Drama ini menceritakan tentang 3 sahabat yang punya impian untuk membuat film suatu hari nanti, tapi karena nggak punya modal, mereka membuka sebuah guest house bernama Waikiki. Rencananya sih karena bisnis guest house pasti populer, dengan uang itu mereka akan membuat film, tapi ternyata guest house mereka sama sekali nggak populer. Mereka pengangguran, uang makan cuma dari kerja sambilan, tapi mereka masih bisa bertahan. Suatu hari, mereka menemukan baby di salah satu kamar dan sejak itu kehidupan mereka mulai berubah.

Yang butuh tontonan menghibur, ceritanya ringan, slice of life, maka ini drama cocok banged menemani kegalauan HAHHAHAHAHHA

Kaze no Haruka

Sebenarnya aku pengen istirahat dulu nonton asadora, soalnya kalau sekali nonton itu susah berhenti, mana episodenya banyak banged LOL. Tapi aku nggak sabar ingin menonton yang satu ini. Hati sudah melarang tapi tangan malah meng-klik filenya HAHAAHAHA.
Kalau udah suka sama episode 1-nya, bakalan susah berhenti sampai tamat HAHHAAHAHA.

Sampai tulisan ini dibuat, aku baru menonton drama ini samapi minggu ke-2 (episode 12) dan aku sangat menyukai opening song drama ini dan pemandangan alamnya. Drama ini mengambil lokasi di Yufuin, sebuah desa kecil yang dikelilingi oleh pegunungan dan disana ada banyak onsen. Selain itu rumah heroinenya ada di atas bukit gitu, Indah banged!!!!
Ceritanya juga menjanjikan, tapi belakangan aku mulai kesal karena keluarga sang tokoh utama sangat egois, mereka hanya mementingkan diri mereka sendiri dan tak memikirkan orang lain. Tapi heroine drama ini masih membuatku bertahan, aku sangat menyukai Haruka sang heroine, setidaknya dia belum terlihat menyebalkan, dia juga nggak egois.

Drama ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang pindah ke Yufuin, kampung halaman sang ibu, karena sang ayah ingin membuka restoran disana. Tapi ternyata sang ibu tidak ingin pindah, ia tak suka kampung halamannya + dia tetap ingin bekerja jadi wanita karir. Karena mereka tak ada yang mau mengalah, akhirnya ibu ingin bercerai dari ayah. Anak-anak mereka jadi korban perceraian itu dimana keduanya terpisah dari ibu. Awalnya sang heroine, Haruka ingin tinggal bersama ayahnya, ia menolak ikut ibunya, jadi adiknya yang ikut ibunya. Tapi ternyata adiknya tidak mau berpisah dari sang kakak, akhirnya mereka berdua tinggal di Yufuin bersama sang ayah. Sejak ibu pergi, ibu putus hubungan dengan mereka, anak-anak mengirim surat tapi tak pernah dibalas sama sekali. Karena itu Haruka jadi membenci ibunya. Parahnya lagi restoran mereka bangkrut dan Haruka harus bekerja paruh waktu dimasa remajanya, untuk biaya adiknya. Tapi sang adik malah nggak tau terima kasih dan malu pada kakak dan ayahnya. Pokoknya sampai week 2 aku sangat sangat kesal pada keluarga sang tokoh utama. Kasian banged Haruka jadi tulang punggung keluarga T_T

Tapi karena ini asadora, aku pasti akan menyelesaikannya HAHAHHAHAHA.

UPCOMING

Ada cukup banyak drama yang sudah aku drop karena nggak sreg sama episode awalnya dan juga kayaknya kurang menarik. Aku cukup tertarik dengan Radio Romance, tapi setelah menonton episode awalnya hmmmm, gimana ya, kayaknya kurang menarik hehehehe.
Hana ni Kedamono udah aku drop karena ternyata nggak tahan sama lebaynya drama tersebut HAHAHAH. Akting female leadnya juga hmmmmmmm.
Aku sempat menonton Boku wa Mari no Naka, ini temanya agak gelap dan cukup menarik. Tapi setelah baca manganya aku malah jadi males lanjut menontonnya wkwkkwkwkw.
Denei Shoujo Video Girl Ai cukup menarik dengan deretan cast-nya, tapi female leadnya kagak bisa akting, ya ampuuunnnnn, datar banged mukanya, jadi aku drop dramanya HAHAHHAA.
Aku sangat tertarik dengan Kimi ga Kokoro ni Sumitsuita karena ada Yoshioka Riho dan Osamu Mukai, tapi ternyata aku nggak cocok sama kisahnya. Nyebelin banged female leadnya dan si mantan pacar yang psycho abis. Ceweknya juga malesin orangnya HAHAHHAHA.

Untuk drama selanjutnya, aku berencana menonton Joshiteki Seikatsu yang dibintangi oleh Jun Shison. Dramanya cuma 4 episode, temanya unik dan sudah ada yang mengambil proyek subtitlenya. Tapi susah banged nyari yang PAHE, aku seakarang menderita banged download J-Drama karena nggak ada yang menyediakan PAHE lagi. Sedih banged 1 episode drama 500mb T___T

Aku juga sedang mencari drama jepang yang asik nih, yang udah lengkap subnya, yang kisahnya mirip dengan Keiji Yugami & 99.9, drama detektif yang bikin ketawa ngakak HAHAHHAHA.
Udah ada rekomendasi sih,  dan aku tertarik dengan Bitter Blood. Aku baru download episode 1-nya dan belum aku coba hAHHAHA.

Aku juga entah kenapa jadi download Gakko no Kaidan LOL.
Dulu aku udah pernah nonton drama ini, tapi nggak tamat. Entah kenapa jadi pengen nonton lagi. Karena Kamiki kali ya. Aku suka banged sama Keiji Yugami jadi kebawa Kamiki terus hAHHAHAHAHHAH.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts