Jumat, 27 April 2018

[News] Okada Masaki, Yamada Yuki, Yoshizawa Ryo and Other Actors Joins 100th NHK Asadora 'Natsuzora' starring Hirose Suzu

Aku sudah menduga NHK akan mengumumkan tambahan cast untuk NHK asadora ke-100 'Natsuzora' dalam waktu dekat, karena kabarnya syuting akan dimulai pada musim panas 2018, meski agak meleset sih, karena perkiraanku akan diumumkan pada awal bulan Mei HAHAHAHAAH.
Natsuzora adalah NHK asadora / morning drama / drama pagi ke 100 yang dibintangi oleh Hirose Suzu. Heroine asadora ini diumumkan pada bulan November 2017 lalu, lebih awal dari pengumuman heroine asadora ke-99 dan membuat banyak yang kaget (karena biasanya heroine asadora diumumkan sesuai urutan).
Hirose Suzu terpilih sebagai heroine tanpa proses audisi mengikuti senior-nya yang lain seperti Inoue Mao, Horikita Maki, Anne, Yoshitaka Yuriko dan Kasumi Arimura.
Aku sudah menduga sih kalau heroine asadora ke-100 akan menjadi special dan sudah banyak yang menduga juga Suzu akan menjadi heroine asadora ke-100 bahkan sebelum diumumkan.

Pada 26 April lalu, NHK mengumumkan cast tambahan untuk 'Natsuzora' dan seperti biasa harapan aku agar Nakagawa Taishi, Nomura Shuhei, Kentaro dll ikut bermain dalam asadora ini tidak terwujud, tapi cast yang terpilih tidak mengecewakan dan justru aku excited karena banyak yang aku kenal.
Natsuzora akan mengambil dua lokasi syuting, yaitu di Hokkaido dan Tokyo. Tambahan cast yang pertama diumumkan adalah untuk Hokkaido-hen, mereka adalah Okada Masaki, Matsushima Nanako, Kusakari Masao, Fujiki Naohito, Kiyohara Sho, Fukuchi Momoko, Kobayashi Takashi, Otoo Takuma, Yasuda Ken, Takahata Atsuko, Yamada Yuki, Yoshizawa Ryo, Totsugi Shigeyuki dan Kobayashi Ayako. Para aktor muda dalam drama ini semuanya baru pertama kali main di asadora, bahkan bagi Suzu sendiri ini adalah asadora pertamanya. Matsushima Nanako sudah pernah menjadi heroine asadora, yaitu asadora Himawari yang tayang pada tahun 1996.

Natsuzora artinya adalah 'summer sky' atau 'langit musim panas' dan bisa juga diartikan sebagai 'Natsu's sky' atau 'langit milik Natsu', karena tokoh utama drama ini bernama Natsu. Hal ini menggambarkan sang tokoh utama Natsu punya langitnya sendiri, karena Natsu punya banyak sekali imajinasi.
Natsuzora mengambil kisah setelah perang dunia II, yaitu pada tahun 1946.
Okuhara Natsu kehilangan orang tuanya dalam PD II saat ia berusia 9 tahun. Ia kemudian dibawa ke Tokachi, Hokkaido oleh teman ayahnya dan berpisah dengan kakak laki-lakinya dan adik perempuannya. Saat itu adik perempuannya diadopsi oleh keluarganya yang lain.
Orang yang mengadopsi Natsu adalah keluarga Shibata yang punya peternakan sapi di Hokkaido. Ayah keluarga Shibata adalah teman baik ayah Natsu dan pernah berjanji akan menjaga keluarga masing-masing jika salah seorang dari mereka meninggal dunia, itu sebabnya keluarga Shibata mengadopsi Natsu.
Natsu mulai belajar mengenai peternakan dan mendapat banyak pelajaran hidup dari kakek keluarga Shibata.

Natsu nantinya akan bertemu dengan seorang anak laki-laki yang menggambar sebuah lukisan kuda yang indah dan menggerakkan hati Natsu. Anak laki-laki itu akan memperkenalkan Natsu ke dunia kartun/animasi yang populer di Amerika. Natsu terpesona dengan sebuah dunia lain yang bergerak dan mulai tertarik pada kartun.
Berkat anak laki-laki itu, Natsu mulai punya impian dan suka menggambar. Setelah lulus SMA, ia berangkat ke Tokyo dan mulai terjun ke dunia animasi untuk menjadi seorang animator.

Hirose Suzu memerankan heroine, Okuhara Natsu. Ia lahir tahun 1937, kehilangan orang tua dalam perang, berpisah dari kakak dan adiknya, pindah ke Hokkaido dan mulai belajar bertahan hidup dengan pertanian dan peternakan. Ia adalah anak yang selalu ceria dan tertarik pada dunia animasi dan punya impian menjadi animator.

Okada Masaki memerankan tokoh Okuhara Saitarou, kakak laki-laki Natsu. Seorang kakak yang selalu ceria dan tersenyum, suka menyanyi dan menari. Setelah kehilangan kedua orang tuanya, ia menjadi pengganti orang tua bagi dia adik perempuannya, Natsu dan Chiharu. Setelah Natsu dan Chiharu di adopsi, kabarnya sang kakak tidak diketahui keberadaannya.
Shibata Dairy Farming

Kusakari Masao memerankan tokoh Shibata Taijiyu, kakek dari keluarga Shibata. Ia adalah imigran di Hokkaido saat ia berusia 18 tahun. Ia berusaha mengolah tanah Hokkaido menjadi ladang pertanian tapi ia gagal berkali-kali dan akhirnya menemukan pekerjaan yang cocok, yaitu peternakan sapi. Ia punya banyak pengalaman hidup, ia membesarkan puterinya sendirian setelah istrinya meninggal dunia. Seorang pria yang besar dan punya cinta yang dalam.

Matsushima Nanako memerankan tokoh Shibata Fujiko, anak dari Taijiyu. Seorang ibu yang ceria dan selalu berfikir positif. Ia sangat pintar memasak, terutama membuat cemilan manis menggunakan susu dan mentega buatan keluarganya.

Fujiki Naohito memerankan tokoh Shibata Takeo. Ia jatuh cinta pada Fujiko dan masuk ke keluarga Shibata. Ia adalah teman baik ayah Natsu dan menepati janjinya untuk melindungi keluarga Okuhara. Ia adalah ayah yang sangat baik.

Kiyohara Sho memerankan Shibata Teruo, anak laki-laki Fujiko dan Takeo. Ia adalah pewaris dari peternakan sapi Shibata, seorang pria yang serius dan bertanggung jawab. Ia dekat dengan kakeknya dan sang kakek sering menyarankannya untuk menikahi Natsu, dia diam-diam memang ingin melakukannya.

Fukuchi Momoko memerankan Shibata Yumiko. Anak perempuan keluarga Shibata, seumuran dengan Natsu. Dia gadis yang manja dan tidak menyukai susu, peternakan dan Hokkaido. Sifatnya tsundere dan bermuka tebal. Pertemuannya dengan seorang pria yang mendedikasikan diri pada sesuatu akan mengubah Yumiko untuk menyukai hal-hal yang tadinya ia benci.

Kobayashi Takashi memerankan Tomura Tukichi, pekerja di peternakan Shibata. Dia awalnya adalah petani miskin, kemudian bertemu dengan keluarga Shibata dan mulai mencintai peternakan.

Otoo Takuma akan memerankan Tomura Kikusuke, anak dari Yukichi yang punya impian punya padang rumput sendiri suatu hari nanti. Ia juga berusaha untuk mengembangkan peternakan Shibata.

Confectionery Shop 'YukiTsuki/SetsuGetsu'

Yasuda Ken memerankan Kobata Yukinosuke, pemilik dari wagasiya/toko manisan. Mereka berlangganan susu dan mentega buatan peternakan Shibata. Nantinya mereka akan menjadi produsen manisan terkemuka di Hokkaido.

Takahata Atsuko memerankan ibu Yukinosuke. Dia mempunyai kepribadian yang kuat dan suka bicara. Ia tahu semua tentang Tokachi.

Yamada Yuki memerankan tokoh Kobata Yukijiro. Dia adalah putera Yukinosuke, anak laki-laki yang berjiwa muda dan trendi. Saat SMA, dia sangat tertarik pada dunia teater dan bahkan masuk klub teater. Setelah lulus SMA, ia akan berangkat ke Tokyo bersama Natsu untuk latihan menjadi pembuat manisan, karena ia butuh banyak pengalaman sebelum mewarisi usaha ayahnya. Ia adalah sahabat baik Natsu, saat ia bersama Natsu, ia akan menjadi lebih ceria.

Yamada Family from Tokyo

Totsugi Shigeyuki memerankan Yamada Masaharu. Setelah perang berakhir, ia dan keluarganya memutuskan berimigrasi ke Hokkaido. Ia mendapat tanah dari pemerintah tapi ia tidka punya pengalaman dalam pertanian, jadi ia kesulitan mengolah lahan. Untuk biaya hidup, ia mulai menjadi pengantar surat. Dengan bantuan keluarga Shibata dan penduduk lainnya, mereka mampu bertahan untuk hidup.

Kobayashi Ayako akan memerankan Yamada Tami, istri Masaharu. Ia bekerja sambilan menjadi asisten petani untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga. Ia dibesarkan di Tokyo jadi tidak tahu mengenai pertanian. Ia dan Natsu sama-sama berasal dari Tokyo, jadi ia cukup dekat dengan Natsu dan sering mengobrol dengan Natsu jika Natsu datang bertemu puteranya.

Yoshizawa Ryo akan memerankan Yamada Tenyou, putera dari Masaharu dan Tami. Ia sangat berbakat dalam seni, tapi ia lebih memilih membantu pekerjaan pertanian dari pada menjadi pelukis. Disela-sela pekerjaannya, ia akan melukis dengan sangat indah. Lukisannya menarik hari Natsu dan Tenyou memperkenalkan pada Natsu mengenai dunia animasi. Tenyou adalah anak laki-laki yang memberikan pengaruh besar dalam kehidupan Natsu.

Kira-kira itu adalah deskripsi singkat dari karakter Natsuzora nagian Hokkaido. Ada banyak banged tokohnya dan hampir semuanya datang ke konferensi pers-nya. Sepertinya ini adalah konferensi pers cast tambahan paling banyak dalam asadora HAHAHAHHA. Biasanya memang cast untuk part 1 banyak, tapi nggak datang semuanya. Kalau disini hampir datang semuanya, yang nggak datang cuma Totsugi Shigeyuki.

Natsuzora adalah original work oleh penulis Omori Sumio (Frankenstein's Love) yang sebelumnya sudah pernah menulis untuk asadora, yaitu Teru Teru Kazoku (Ishihara Satomi).
Logo untuk judul drama ini di design dengan sangat cantik oleh Kariya Hitomi yang memenangkan The 6th Newcomer Animator 2017. Logonya lucu banged, manis. Awalnya tulisan judul drama ini adalah kanji, tapi sepertinya sudah ditetapkan kalau NHK akan menggunakan higarana.
Drama ini akan mulai syuting pada musim panas 2018, yaitu bulan Juni. Syutingnya lebih awal dari biasanya, karena temanya musim panas tentu harus mulai di musim panas kan ya? Sebenarnya itu juga menjadi alasan kenapa asadora Natsuzora ini pengumuman heroine-nya lebih awal dari Manpuku.
Drama ini akan tayang mulai April sampai September 2019, menggantikan asadora Manpuku yang akan mulai tayang pada Oktober 2018 menggantikan Hanbun, Aoi.
Lokasi syutingnya adalah Hokkaido dan Tokyo. Pemandangan Hokkaido itu bagus banged, jadi aku berharap tim produksi tidak menyia-nyiakan keindahan alam Hokkaido, apalagi padang rumputnya.

Meski asadora itu adalah mengenai perjalanan hidup dan kisahnya itu slice of life, tapi romance adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan dalam asadora, terutama kalau tokoh utamanya masih remaja. Nah, dalam drama ini, Suzu asik banged nih, ada 3 pria muda Hokkaido yang mengelilinginya. Kira-kira siapa yang akan menjadi pasangan Natsu ya?
Apakah Teruo (Kiyohara Sho) sang kakak tiri? Atau Yukijiro (Yamada Yuki) si teman baik? atau Tenyou (Yoshizawa Ryo) yang akan menjadi pengaruh besar dalam hidupnya?
sebelum pengumuman cast untuk bagian Hokkaido ini, sinopsis awal sudah menitik beratkan pada karakter Tenyou, jadi untuk sementara aku menebak kalau jodoh NAtsu ini nantinya adalah Tenyou HAHAAHAHA. Tapi sebenarnya saat tahu Yamada Yuki main, aku pengen liat Yuki dan Suzu jadi couple juga HAHHAHAHAHAA.

Tapi asadora itu nggak bisa ditebak sih, karena perjalanan hidup heroine akan sangat panjang. Tokoh diatas itu hanya sebagian kecil saja, Hokkaido part yang paling banyak hanya 5 minggu saja. Selain tokoh diatas, Natsu juga akan bertemu banyak tokoh lainnya, terutama saat ia pindah ke Tokyo nanti, tentu saja dia akan bertemu dengan orang baru lagi.
Aku penasaran siapa cast tambahan berikutnya, apakah masih ada harapan untuk Nakagawa Taishi atau Nomura Shuhei? HAAHHAHAHAHHAAH.

Oke, aku nggak sabar menantikan asadora ini, meski masih lamaaaaaaaaaaa tayangnya. Untuk sementara nikmati aja dulu Hanbun, Aoi dan Manpuku LOL.

Share:

3 komentar:

  1. Kak nanti kalau asadora ini tayang, bikin si sinopsinya yah, 😁😁😁
    Meskipun masih lama, LOL..

    BalasHapus
  2. Halo, Hazukii, baru nemu blog ini .. Kemana saja aku ini ya? Selama ini cuma nongkrongi channel YouTube-nya aja.

    Aku juga lagi bikin kesan2 tentang Natsuzora ini. Lagi browsing, nemu blogmu ini. Kupikir Hazukii bukan orang Indonesia lo hahaha...

    Ini blogku http://joseinoburogu.blogspot.com/ Kalo ada waktu, mampir ya...

    Ganbatte for your blog :D

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts