Sunday, 8 April 2018

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (April)


Memasuki bulan april, ada banyak drama baru yang akan tayang an drama-drama musim dingin sudah berakhir semuanya (meski aku hanya mengikuti beberapa drama saja sih lol). Aku juga dalam rangka menyelsaikan drama-drama lama yang belum selesai, terutama drama dari penulis Sakamoto Yuji dan Akiko Nogi HAHAHAHHA.

Untuk K-Drama, aku hanya mengikuti beberapa drama saja. Belakangan mood nonton K-Drama masih berkurang, nggak tahu kapan sembuhnya, mungkin nungguin yang lagi wamil pulang kali ya HAHAHHAHAHA. Kim Soo Hyun, aku kangen sama drama kamu lol.

FINISHED DRAMA


Doujima Otarou adalah salah satu peran terbaik yang pernah Yamazaki Kento mainkan menurutku. Dia beda banged dari image-nya sebelumnya dalam drama ini dan aku harap mulai sekarang Yamaken mencoba peranperan berani seperti ini. Aku sih berharap dia keluar dari live action setidaknya untuk tahun ini HAHAHAHHHA.
Todome no Kiss mungkin awalnya kelihatan seperti sebuah drama yang isinya teman-teman Yamaken semuanya. Aku sendiri merasa ini drama tidak menjanjikan pada awalnya. Tapi beneran deh, Todome no Kiss ini bagus banged ceritanya, nggak bikin bosan sama sekali selama menontonnya.
Beda dari drama lain dimana kita selalu menunggu OTP kissu, di drama ini OTP kissu tiap episode HAHHHAHAHAHA, jadi udah nggak teriak KYAAAAAAAAAA lagi pas OTP kissu HAHAHAHHA.
Aku masih mengharapkan ada kelanjutan drama ini. Mungkin nggak ya, SP gitu Xd


Aku masih baper sama Tsukimi dan Kuranosuke, omg! Aku juga masih mengarapkan ada sesuatu antara Seto Koji dan Yoshine Kyoko HAHHAHAHAHAHHA. Melihat mereka balas-balasan tweet aja aku udah heboh lol.
Aku jadi suka sama Seto Koji, huhuuhuhuhu, tiap melihat wajahnya terbayang wajah galau Kuranosuke selama di Kuragehime XD
Awalnya aku low expectation sama drama ini tapi ternyata Kuragehime menjadi salah satu winter drama favorite aku. Aku suka banged sama drama-drama yang bikin baper XD
Semua castnya cocok sama karakter manganya, pas banged! Aku harap drama ini lebih banyak yang nonton, sayang ratingnya lumayan rendah.
Tapi drama ini cukup dicintai oleh netizen, aku terharu saat mereka setuju ini salah satu remake yang well-made banged.

Kakegurui


Drama ini sudah aku buat reviewnya beberapa waktu yang lagu, review yang singkat banged. Aku nggak membaca manganya dan nggak nonton animenya, tapi menurutku ini movie bagus banged. Aku suka melihat bagaimana sang tokoh utama mengungkapkan trik curang yang dilakukan oleh lawannya saat perjudian.
Season 2 drama ini sepertinya akan dibuat, tapi nggak tahu kapan. Karena drama ini memang sangat menggantung, aku kesal. Tujuan cewek itu datang ke sekolah nggak tahu apa, wajah ketua osis juga nggak kelihatan, kenapa osis sangat terobsesi sama judi dan apa trik curang perjudian yang besar yang pernah dibahas tokoh utama juga nggak kelihatan.
Aku rasa kalau season 2 dimulai nanti, 3 sekawan akan bekerja sama melawan osis. Sebenarnya 2 sih ya, si Takasugi Mahiro cuma bantuin menyemangati saja lol.

anone


anone adalah sebuah drama yang cukup berat untuk ditonton, tapi tenang saja dalam drama ini nggak ada pukul memukul, bunuh membunuh. Cuma kisahnya dan dialognya memang berat banged, khas Sakamoto Yuji.
Aku sudah membuat review drama ini sebelumnya dan seperti yang aku katakan disana, aku bertahan menonton dramanya sebenarnya karena Hirose Suzu. Kalau bukan Suzu, mungkin di episode 2 aku sudah drop drama ini. Untungnya aku tetap lanjut karena drama ini mulai menarik sejak episode 5.
Anone memberikan kesan yang cukup dalam tentang orang asing yang tidak berhubungan yang diabaikan oleh keluarga dan masyarakat, hidup bersama dan menemukan kehangatan keluarga disana.

Chihayafuru Tsunagu

Spin-off dari movie ketiga Chihayafuru, Chihayafuru -Musubi- yang sedang tayang di bioskop jepang. Drama ini hanya 5 menit per episode dan ceritanya random per episodenya. Chihayafuru Musubi nanti akan menceritakan saat Chihaya dkk sudah kelas 3 SMA sementara Chihayafuru Kami no Ku dan Shimo no Ku dulu menceritakan tahun pertama mereka di SMA. Jadi yang Tsunagu ini menceritakan segelintir kejadian saat mereka ada dikelas 2 SMA.
Misalnya saat mereka memenangkan pertandingan, ada anggita baru yang masuk klub karuta, kehidupan Arata di klub karuta barunya dan ada cewek yang naksir dia, juga pertandingan lain dimana ada tokoh baru yang muncul. Menarik sih, jadi berharap kalau manga ini juga diadaptasi menjadi sebuah drama. Tapi kalau ada drama aku pengen cast movie yang main, karena Chihaya cocok banged sama Suzu, juga TAichi dan Arata sangat cocok dimainkan oleh Nomura Shuhei dan Mackenyu.

Unnatural

Drama yang paling banyak dibiacarakan dan dicintai di jepang saat musim dingin 2018. Ratingnya standar tapi ini drama sangat populer. Aku berusaha menahan diri untuk menontonnya ongoing, karena drama begini asiknya ditonton kalau udah tamat. Jadi setelah memastikan semua episodenya ada sub, aku baru menontonnya dan gila, aku menyelesaikan drama ini dalam 2 hari. BAGUS BANGED!!!!!
Awalnya aku khawatir karena Unnatural ini drama tentang dokter forensik, tahu kan kerjaannya apa. Saat menonton episode 1 aku sambil tutup mata HAHHAHAHA, tapi setelah itu aku sudah mulai terbiasa dan ternyata dramanya sangat seru.  Dengan cast yang sangat cocok dengan perannya, tema yang unik, cerita yang menarik dan beberapa plot twist, drama ini pantas menjadi best drama dimusim dingin 2018.

Unnatural menceritakan tentang sebuah tim UDI (Unnatural Death Investigatons), yang pekerjaannya adalah melakukan otopsi pada mayat yang kematiannya tidak biasa. Tokoh utama drama ini adalah Ishihara Satomi, seorang patologist dengan masa lalu yang ia sembunyikan, ia tak tahan kalau melihat ada yang meninggal tidak natural dan ia harus menemukan apa penyebab sebenarnya. IA bekerja bersama tim-nya yang terdiri dari 2 orang, yang diperankan oleh Ichikawa MIkako dan Kubota Masataka.
UDI tim ada 2 grup karena baru dibangun selama 2 tahun dan anggotanya hanya 5 orang, dikit banged. Yang bekerja dibidang UDi sejepang juga hanya 170an orang. JAdi itu pekerjaan yang tidak disukai di Jepang tapi para tokoh disini sangat menghormati pekerjaan mereka. Aku suka saat sang tokoh utama mengatakan UDI tim adalah pekerjaan untuk masa depan.
Aku rasa ini drama dibuat sekaligus untuk promosi UDI. Keren banged lho dramanya. Ini drama wajib ditonton!

Anime Series

Sora Yori mo Tooi Basho
Karakai Jouzu no Takagi-san
San-gatsu no Lion Season 2

Itu adalah 3 judul anime series yang aku ikuti untuk musim dingin. Aku menyelesaikannya bulan lalu dan aku puas aku memilih 3 anime tersebut karena ketiganya sama sekali tidak mengecewakan.
Sorayori menceritakan 4 orang yang awalnya tidak saling mengenal dan menjadi dekat karena mereka punya tujuan yang sama, ingin menjejakkan kaki di Antartika. Perjalanan ke antartika yang mengharukan dan selalu ada sesuatu yang baru yang bisa dipelajari dari ketiganya. Bagiku, Sorayori adalah anime terbaik musim dingin 2018.

Takagi-san adalah tipe anime yang cocok ditonton sambil makan. Slice of Life anime tentang seorang gadis dan seorang anak laki-laki yang duduk sebelahan dikelas. Si cowok selalu berfikir kalau cewek itu sering mengerjainya dan dia selalu waspada meski kalah terus. Padahal si cewek menggoda cowok itu karena sebenarnya ia menyukai si cowok, tapi cowoknya nggak peka. Aku sampai baca manganya karena suka sama drama ini.

San-gatsu no Lion Season 2 tayang sejak musim gugur 2017 dan baru tamat musim dingin 2018, jadi ada 24 episode. Anime ini kelanjutan dari season 1, slice of life pemain shogi pro bernama Kiriyama Rei. Anime ini menceritakan mengenai kehidupannya sebagai pemain shogi pro meski ia masih kelas 2 SMA, masa lalunya bersama keluarga yang menampungnya, masalahnya dengan keluarga tersebut, pertandingan shoginya, teman-temannya di komunitas shogi, juga kehidupannya bersama keluarga Kawamoto yang sangat baik padanya. Di season 2 ini kita juga diajak melihat kehidupan Kawamoto Hinata yang dibully di sekolah, meski ia ketakutan dan sedih, tapi ia tidak merasa apa yang ia lakukan salah dan ia tetap pergi ke sekolah meski selalu diganggu oleh yang lain. Season 2 menurutku lebih bagus dari season pertama dan aku sangat menunggu season ketiganya. Aku juga membaca manga Sangatsu ini karena aku sangat menyukai anime dan movienya XD


CURRENTLY WATCHING


Aku nggak ngerti kenapa aku nggak tamat-tamat nonton drama ini HAHAHAHAHAHA. Mood menontonnya itu bentar-bentar ada, bentar-bentar hilang XD Padahal tinggal 2 episode lagi lho. Sinopsisnya sih 3 episode lagi ya. Tapi aku akan menyelesakan sinopsis drama ini, harus HAHAHAHAHHAHAHAA..
Aku juga menantikan season 2 drama ini yang sudah dikonfirmasi oleh NHK. Semoga nggak ada perubahan cast. Aku harap season 2=nya tentang kehidupan Wakagimi dan Yui setelah menikah. Juga harapan Yui bisa kembali ke 2017 lagi.

Warotenka

Drama ini sudah tamat di Jepang tapi aku masih menontonnya, sampai postingan ini dibuat aku masih di episode 90-an.
Aku sebenarnya cukup kaget karena suami sang tokoh utama meninggal dunia dipertengahan drama, aku pikir dia akan hidup sampai akhir. Tapi setelah dipikir-pikir, paruh kedua akan memasuki arc baru, jadi memang wajar kalau suami sang tokoh utama meninggal dunia. Aku harap setelah itu dramanya akan semakin seru.
Karena menonton tanpa subtitle, aku benar-benar kesulitan menyukai drama ini. Ceritanya membosankan, sang heroine juga nggak bersemangat dan kurang unik, nggak seperti heroine lainnya.
Ada yang bilang tokoh pria dalam drama ini lebih menarik dari heroinenya, aku setuju. Asadora lain juga ada kok yang kisahnya lebih fokus ke sang suami, tapi heroine-nya nggak tenggelam kayak Warotenka. Tapi apapun yang terjadi, aku harus menyelesaikan drama ini HAAHHAHAAH

Watashi ni xx Shinasai

Drama ini merupakan spin-off dari movienya yang akan tayang pada musim panas 2018. Ada 4 episode drama dan 2 episodenya 15 menit. Drama ini tentang seorang penulis novel yang diminta editornya menulis kisah percintaan. Ia kesulitan karena tidak punya pengalaman dalam percintaan, jadi editor memberikannya sebuah aplikasi game bernama Mission of Love.
Ia memainkan game tersebut tanpa curiga tapi sepertinya ia mulai merasa ada yang aneh. Aku belum membaca manganya jadi aku nggak tahu bagaimana kisahnya, tapi aku punya feeling, game yang ia mainkan ada hubungannya dengan dunia nyata.
Jadi dalam game itu dia diminta memasukkan nama karakter dan ia memasukkan nama karakter ketua osis populer disekolahnya dan teman masa kecilnya. DAn dimulailah game cinta dimana dia akan masuk dalam sebuah cerita dan diberikan pilihan demi pilihan untuk melanjutkan ceritanya.
Kenapa aku berfikir kalau game itu akan berpengaruh ke dunia nyata ya, jadi meski hanya game, sebenarnya itu terjadi di dunia nyata dan kalau si cewek masuk sekolah nanti, sikap keduanya akan berubah padanya sesuai game? lol.

Ani Tomo

Ani Tomo adalah salah satu shoujo manga favorite-ku, meski sudah lama aku nggak lanjut baca karena situs manga online favoriteku berubah jadi aneh HAHAHAHAHHAA.
Aku juga sangat menantikan movienya yang akan tayang pada musim panas 2018 dan sebelum itu, ada 4 episode special drama ini. Jadi sebenarnya Watashi xx Shinasai dan Ani Tomo ini tayang secara bersamaan.
Awalnya aku pikir dramanya akan memperlihatkan pertemuan keduanya dan bagimana proses pacarannya, tapi ternyata dramanya mengambil kisah saat keduanya sudah mulai pacaran.
Mungkin nanti di movienya akan dibahas dari awal kali ya.

Ani Tomo menceritakan tentang seorang gadis yang bisa menguping pembicaraan kakaknya dan teman kakaknya dari kamarnya, karena dinding kamar kakaknya dan dinding kamarnya tipis banged, jadi kalau kakaknya ngobrol dikamar, dia bisa mendengarnya. Dari sana dia tahu kalau teman kakaknya suka sama dia.
Mereka kemudian jadian dan menjadi pasangan yang super awkward. Memanggil nama kecil saja susahnya minta ampun, mau pegangan tanganpun harus diskusi dulu sama orang, mau kissu apa lagi, pokoknya ini pasangan sangat lucu tapi bikin frustasi juga sih, karena mereka sangat lamban dan malu-malu banged hahhahahaha.
Aku suka banged di manga perasaan keduanya pure banged, ceweknya pemalu tapi bukan malu malu ala shoujo manga, dia malu karena baru pertama kali, tapi dia berani ambil tindakan duluan. Pokoknya bagus deh. Awalnya aku ragu sama cast live actionnya, tapi setelah menonton dramanya, cocok banged sama karakter manganya XD
Cuma karakter kakak persi live action kurang gimana gitu, di manga dia iconic banged dan fav aku HAHHAHA.



Asadora pengganti Watotenka, asadora yang sangat aku tunggu-tunggu akhirnya tayang juga, Mei Naganooooooooo~!
Aku sudah menonton minggu pertama asadora ini dan tidak mengecewakan, cukup menarik untuk diikuti. Tokoh masa kecilnya manis-manis.
Yang membuat asadora ini menarik diminggu pertama sebelum Mei dan Takeru muncul secara permanen adalah opening song-nya, bagus bangeeeeeeed!!!!! Aku paling suka opening video asadora ini, indah banged, kebetulan aku suka warna biru, jadi adem melihatnya HAHAHAHA.

Drama ini menceritakan seorang gadis yang kehilangan pendengaran di telinga kirinya dan saat SMA ia masih bingung apa impiannya. Ia suka menggambar dan berkat teman masa kecilnya yang ahir dihari dan rumah sakit yang sama dengannya, ia menemukan impiannya untuk menjadi manga-ka. Ia berangkat ke Tokyo dan memulai kehidupan disana sebagai seorang asisten. Ia berjuang keras untuk menjadi manga-ka tapi ia tidak berhasil dan menghadapi titik balik kehidupan saat ia menikah dan kembali ke kampung halamannya.
Di minggu pertama masih tentang kisah masa kecil sang tokoh utama sih, di minggu kedua juga masih. Di minggu ketiga baru memasuki masa SMA dan mungkin diminggu ke-5 atau ke-6 heroine akan berangkat ke Tokyo dan disanalah perjalanan panjangnya akan dimulai.
Menurutku patuh kedua asadora ini nantinya akan menjadi titik balik kehidupannya. Asadora ini masih panjang perjalanannya, sampai september nanti. Nggak sabar huhuhu!

Eulachacha Waikiki

Jujur saja aku masih lanjut nonton drama ini cuma pengen ketawanya aja dan juga Lee Jun Ki oppa favorite aku.
Ini drama ceritanya udah kacau dan nggak tau mau dibawa kemana, semua tokohnya sarap dan aneh tapi lucu HAHAHAHHAHAHAHAHA.
Aku nggak terlalu suka sama female lead dan lead malenya, kisah mereka agak membosankan. Aku bahkan lebih setuju kalau female leadnya sama si koki, karena Dong Gu menurutku sangat kekanak-kanakan HAHAHHAHAH. Tapi Yoona keibuan sih ya, makanya dia lebih suka tipe kayak Dong Gu dari pada yang dewasa kayak si Koki. Aku kasian sama Koki huhuhuhu.
Jun Ki masih menjadi tokoh paling dramatis dan paling favorit dalam drama ini, aku baca-baca banyak juga yang suka sama Junki Gwenchana Gwenchana HAHAHAHAAHA.
Aku pikir ini drama 16 episod lho, ternyata 20 episode, perjalanan masih panjang XD

My Ajusshi

Aku awalnya ragu menonton drama ini. Pertama, karena IU. Aku bukan fans dari aktingnya IU, aku selalu merasa aktingnya awkward dibeberapa dramanya yang aku tonton. Kedua, judulnya, aku merasa judulnya gimana gitu dan sampai saat ini aku masih merasa judulnya itu nggak pas.
Tapi setelah menontonnya, aku cukup kaget karena akting IU sangat bagus dalam drama ini. IU akhirnya menemukan karakter yang cocok dengannya, kedepannya aku harap IU lebih memilih peran-peran yang seperti ini. Karakter yang kuat, script yang tidak biasa, agak gelap dan karakter yang tidak innocent. Dia disini perannya jahat-jahat baik. Jujur saja, sampai episode 5 aku masih nggak bisa suka sama karakternya, kadang aku kasihan, kadang aku sangat kesal padanya, karena aku kasihan sama Ahjushi yang dijahatin.
TApi setelah episode 5, aku mulai simpati pada karakternya dan mengerti kenapa dia seperti itu, karena dia tidak mudah mempercayai orang lain.

Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis yang harus menjalani kehidupan keras nyaris tanpa tidur demi sang nenek dan hutang-hutang-nya. Ia bekerja sebagai pegawai kontrak disebuah perusahaan dan tokoh utama drama ini adalah manajernya. Manajer Park tidak menyukai pekerjaannya, tapi ia tetap harus berangkat bekerja. juniornya menjadi CEO disana, dia dipindahkan ke pekerjaan yang sulit. Saudaranya tidak ada yang bekerja dan membuat ibunya khawatir, istrinya bersikap dingin padanya dll.
Ini drama sangat berat, jangan harap untuk tertawa menonton drama ini, meski sebenarnya ada beberapa bagian yang lucu sih.  Tapi drama ini sangat menarik untuk diikuti. Melihat betapa kerasnya kehidupan, bertahan hidup demi orang yang disayangi.

Aku berdoa agar nggak ada kisah cinta dalam drama ini, tapi sepertinya mulai muncul kisah cintanya HAHAHHAHAHAHAA.
Meski penulisnya mengatakan kalau nggak akan ada kisah cinta, tapi aku ragu banged, judulnya aja begitu. Makanya aku bilang judulnya kurang pas sama konten dramanya. My Ahjushi kan artinya Ahjushi-ku ya, mending judulnya Ahjushi aja, lebih cocok.


UPCOMING DRAMA

Pretty Noona Who Buys Me Food adalah salah satu K-Drama yang rencananya akan aku tonton bulan ini, tapi karena subtitlenya lama banged rilisnya, sepertinya aku harus menunggu beberapa episode dulu, kalau subnya udah lancar aku baru mulai menonton, karena males banged harus nunggu 2 mingguan HAHAHAH. Sejak netflix merambah ke dunia K-Drama, subtitle jadi susah ya XD

Untuk J-Drama, spring dorama akan mulai tayang bulan ini. Aku rencananya akan menonton Hana Nochi Hare yang dibintangi Sugisaki Hana, Hirano Sho dan Nakagawa Taishi, ini spring drama yang sudah menarik perhatian sejak pengumuman awal. Harus nonton! Tapi plis ada yang nge-sub, yang lancar tiap minggu. HHAHAHAH.
The Confidence Man JP adalah spring drama kedua yang menarik perhatianku. Dari teasernya sih kayaknya drama ini bakalan lucu banged. Drama ini tayang di Fuji TV dan dibintangi oleh Nagasawa Masami, Kohinata Fumiyo dan Masahiro Higashide.
Sebenarnya untuk spring drama yang belum tayang, aku tertarik pada dua drama tersebut, setidaknya keduanya aku pasti akan menontonnya.
Ada banyak drama lainnya yang aku masih ragu apakah aku harus mengikutinya atau tidak, karena subtitle tentunya dan masih ragu-ragu juga nggak tau alasannya apa, diantaranya Love Rerun (Ada Furuyuki-nya), Itsumademo Shiroi Hane (sepertinya menarik), Signal (Sakaguchi Kentaro), Seigi no Se (temanya aku kurang suka tapi castnya menggoda), Monte Cristo Haku (menarik), School Lawyer (Kamikiiiiiiii) dll.
Yang jelas untuk beberapa drama sepertinya aku harus cek rating dan nunggu subtitlenya full dulu HAHAHHAHAA. Seperti Black Pean yang pasting ratingnya nanti bagus banged, tapi drama seperti ini enaknya nunggu tamat lol.

Ada juga beberapa drama yang sepertinya sudah selesai tayang tapi aku belum nemu linknya (dan pastinya subtitlenya), seperti Konda Teru no Goho Recipe (Ryusei Ryo) dan Shiro to Kiiro (Haruna Kawaguchi).

Untuk j-drama lama, aku tertarik menonton beberapa drama populer yang belum sempat aku coba. Aku sudah mendownloadnya, jadi tinggal nonton aja. Diantaranya ada  Juhan Shuttai, Mondai no Restaurant, Soratobu Kouhoushitsu, Quartet dan Itsuka Koi. HAHAHAHHA.

Ada banyak list drama nih, nggak tahu apakah bakalan ditonton atau enggak XD.

Share:

4 comments:

  1. Netflix oh Netflix... balada nunggu subtitle drama on going ini semakin menjadi jadi LOL....

    Aku pingin nonton pretty noona tapi kayaknya bakal nungguin agak banyakan deh biar ngga tersiksa hahaha. Kalo doramanya nungguin Black Pean sama Confidence Man. Tapi kayaknya bener kata kakak, untuk black pean lebih baik nunggu sampai semua subnya kelar biar lebih menghayati cumaaaan kaaaaak akunya yang ngga sabar buat nungguin wajah ryoma yang super sawayaka itu menghiasai layar laptopkuuu, makanya rela deh nonton RAW nya cuman liatin wajah dia dengan bonus om nino.. hahaha sungguh dilema...

    Sambil nunggu sub, nonton soratobu sama Juhan Shuttai ajaaa kaaaak.. seruuuw recommended slice life deh pokoknya... Cerita simple padahal tapi beneran menggugah hati lah.. Akaki Nogi idolahQuh, selain itu castnya juga menggoda. Di soratobu ada go ayano yang biasanya cool ituh main jadi cowok awkwward bin nerd nan menggemaskan. Di juhan shuttai banyak kali ikemennya hihihi Tapi selain itu slice of life nya dapet banget siiih, bikin hati hangat gitu... jadi nonton drama ini senyum senyum terus nangis terus senyum lagi hahaha

    buat animenya, gegara nonton hyouka LAnya yamaken jadi penasaran sama versi anime. Duuuuhhh ternyata animenya baguuss banget, yamaken keren si tapi maapkeun mas yamaken oreki versi anime sungguh tiada duanya, make you want have your own oreki *siap siap dikeplak chitanda* hahahaha

    ReplyDelete
  2. Kak ada yg rekom bgt ne drama cina judulnya youth (以你为名的青春 ).
    Ceritanya simpel bgt sebenarnya muda ditebak jg alurnyapun jg gt tp bs banget bikin penasaran...suka bgt sama persahabatannya menurut q hmpir mirip si sama film you are apple in my eye,, krna ceritanya kembali kmasa sekolah, Q aja liat episode 1 aja udh bs langsg suka. Dan terpenting drama ini juga udah ada yg ngesub hehehehe. Udh tamat tp subnya masih nyampe episode 4.
    Berharap banget dech aku kalau kakak mau bikin review ini drama...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoo aku tau nih dramanya sering liat di weibo, aq ga tau klo udah ada yg ngesub. versi sub bisa ditonton dimana ya?

      Delete
    2. Di dailymotion kak. Coba cek disana dech... Berharap banget q kalau seandainya kak airin bs bikin sinopsisnya atau sekedar review ini drama.. Pokoknya aku ngerasa ini dramanya bs banget bikin baper...

      Delete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts