Wednesday, 30 May 2018

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 7-2

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 7 Bagian 2

Oto sedang kerja sambilan dan mengatakan rencananya untuk pindah dari Eitoku Gakuen. Arisa terkejut mendengarnya dan yang dikhawatirkan Arisa adalah Haruto. Ia bertanya apakah Oto akan baik-baik saja karena jika Oto pindah dia tak akan bertemu dengan Haruto lagi.
Oto terdiam dan mengatakan kalau ia akan baik-baik saja. Arisa sangat kecewa, ia akan sangat kesepian karena ia sangat menyukai Harutocchi LOL.
Oto mengatakan ini adalah yang terbaik, bagi Tenma dan bagi Haruto. Arisa kemudian bertanya, bagaimana denganmu?
Oto terkejut.

Tiba-tiba seseorang masuk ke dalam mini market dan membuat Arisa shock karena itu adalah Megurin. Megurin terlihat sangat panik, ia bertanya pada Oto apakah Haruto datang kesana.
Oto bingung dan mengatakan ia tak melihat Haruto. Megurin mengatakan padahal ia pikir Haruto akan menemui Oto. Oto bertanya apakah terjadi sesuatu?
Megurin mengatakan kalau Haruto menghilang sejak jam makan siang dan tidak bisa dihubungi. Arisa meminta Megurin tenang karena Haruto bukan anak-anak lagi.
Megurin mengatakan kalau ayah Haruto tadi mengatakan sesuatu yang kejam dan membuat Haruto terluka. Megurin panik sendiri dan menyesal karena tadi dia tak mengikuti Haruto. Arisa meminta Megurin untuk tenang.
Megurin kemudian bertanya apakah Oto tahu kemana kira-kira Haruto pergi. Oto menggeleng karena dia tidak tahu. Megurin jadi bingung dan mengatakan ia masih ada pekerjaan dan memberikan Oto nomor kontaknya, ia ingin Oto menghubunginya jika Oto melihat Haruto. Oto mengerti.
Megurin meninggalkan mini market itu dan Arisa kagum pada Megurin yang sangat mengkhawatirkan Haruto.

Oto menyelesaikan kerja sambilannya hari itu. Ia dalam perjalanan pulang sambil memikirkan kemana kira-kira Haruto pergi. Oto kemudian teringat satu tempat dimana Haruto mungkin akan ada disana.
Oto kemudian berlari menuju tempat itu dan benar saja, Haruto ada disana. Rumah Domyouji.
Oto melihat Haruto dan memanggilnya. Haruto terkejut mendengar suara Oto. Oto mengatakan kalau Megurin sangat mengkhawatirkan Haruto dan meminta Haruto menghubungi Megurin. Haruto mengatakan nanti saja.
Oto mendekati Haruto dan bertanya apakah terjadi sesuatu antara Haruto dan ayahnya. Haruto agak kesal karena Megurin menceritakan semuanya pada Oto. Oto mengatakan Megurin sangat mengkhawatirkan Haruto dan Haruto mengatakan itu tak ada hubungannya dengan Oto. Oto membenarkan hal itu.
Oto kemudian mengatakan kalau ini mungkin tidak ada hubungannya dengan Haruto, tapi besok ia akan berhenti dari Eitoki Gakuen dan pindah ke Momonozono Gakuen.
Haruto terkejut, tapi ia mengatakan terserah Oto saja.

Oto kemudian akan pergi tapi tiba-tiba ada yang memanggil mereka. Sopir Domyouji. Sejak tadi, dia melihat Haruto yang berdiri di depan dan datang untuk memastikan apakah itu benar Haruto. Ia meminta mereka masuk ke dalam rumah, karena Tama-san sudah menunggu mereka.
Tama menyajikan ten untuk keduanya dan Oto meminta maaf untuk yang terjadi terakhir kali. Tama mengatakan tidak apa-apa, ia senang karena mereka berdua sudah berbaikan.
Tama bertanya pada Haruto, bagaimana keadaan Haruto, apakah Haruto sudah sedikit mendekati Domyouji? (Haruto pernah mengatakan ia ingin menjadi seperti Domyouji).
Haruto mengatakan kalau ia sama sekali tidak bisa melakukannya. Tama tertawa mendengarnya.
Haruto bertanya pada sopir Domyouji, apakah Domyouji sudah keren sejak kecil.
Sopir Domyouji membenarkan, sejak kecil Domyouji sudah juara dalam berbagai hal, ia memenangkan berbagai penghargaan sejak kecil.
Haruto jadi semakin berkecil hati, karena ia dan Domyouji sejak awal sudah sangat berbeda.
Haruto mengatakan saat kecil, ia mengecewakan ayahnya. Hari kompetisi biola, saking gugupnya, Haruto tidak bisa melakukannya dengan baik, bahkan sebelum mulai ia muntah di atas panggung.
Ayahnya membuang biola Haruto keesokan harinya dan mengatakan kalau ia tak butuh anak yang tidak sempurna. sejak saat itu Haruto selalu berusaha dan berusaha mendapatkan perhatian ayahnya lagi, tapi ia tak pernah berhasil.
saat itulah ia bertemu dengan Domyouji dan berusaha menjadi seperti Domyouji, tapi pada akhirnya ia tak bisa melakukannya.

Tama kemudian mengatakan kalau bocchan mereka tidak sesempurna itu. Sopir Domyouji melarang Tama membicarakan hal itu, tapi Tama mengatakan tak msalah membicarakan masa lalu.
Sopir Domyouji akhirnya menceritakan masa lalu Domyouji yang tidak diketahui Haruto. Ia menceritakan bagaimana dulu Domyouji adalah anak nakal yang mengeluarkan surat merah bagi siswa Eitoku yang tidak ia sukai.
Domyouji terkenal sebagai tukang bully di sekolah. Haruto sama sekali tidak pernah mendengar mengenai hal itu dan Tama mengatakan kalau mereka memang tak pernah mengungkit hal itu lagi.
Sopir melanjutkan, setelah bertemu dengan seorang gadis, Domyouji berubah. Sejak bertemu gadis itu, Domyouji mulai berteman dengan seluruh sekolah dan seluruh sekolah menghormatinya.
Oto mengatakan gadis itu benar-benar gadis yang luar biasa. Tama mengatakan kalau gadis itu hanyalah gadis biasa.
Haruto bertanya kenapa mereka menceritakan hal ini padanya dan sopir Domyouji mengatakan ia ingin menunjukkan kalau Domyouji bukan orang yang sempurna sejak awal. Ia melakukan kesalahan dimasa lalu, tapi setelah memperbaiki dirinya, ia menjadi sempurna.
Tama menambahkan, jika menurutmu ada yang salah, maka seharunya kau melakukan sesuatu mengenai hal itu.

Haruto meninggikan suaranya dan mengatakan mereka tidak akan memberinya waktu, baik ayahnya atau sekolah, mereka tak akan menunggunya berubah. Oto meminta maaf.
Haruto sadar ia meninggikan suaranya dan meminta maaf. Tama kemudian menghidangkan tehnya untuk memperbaiki suasana.
Setelah minum teh bersama, Haruto dan Oto permisi pulang. Tama meminta Haruto datang lagi saat Domyouji ada di rumah, tapi Haruto tidak bisa melakukannya, ia tak ingin Domyouji yang ia kagumi melihatnya seperti ini.
Tama mengatakan itu sebabnya Haruto harus segera berubah. Tapi Haruto penuh dengan keraguan apakah ia bisa menjadi seperti Haruto atau tidak. Oto meminta Haruto untuk tidak mengatakan apa-apa lagi dan mengajaknya pulang.
Haruto berterima kasih atas undangan mereka dan meninggalkan rumah itu.
Sopir mengatakan pada Tama kalau Haruto dan Oto sedikit mirip dengan Tsukasa dan Makino.
Tama mengatakan mirip dari mananya?! Mereka sama sekali tidak mirip.
Tapi Tama mengatakan hal itu sambil tertawa.

Haruto dan Oto pulang berdua, mereka kebanyakan diam. Saat tiba di Ebisu Garden Place, dalam hati keduanya berkata kalau ini adalah terakhir kalinya mereka berjalan bersama-sama seperti ini.
Mereka berpisah disana, karena arah mereka berbeda. Oto mengucapkan selamat tinggal pada Haruto dan saat Haruto berjalan pulang,Oto berbalik dan memanggil Haruto. Haruto menghentikan langkahnya dan menatap Oto.
Oto mengatakan sesuatu, karena nggak ada sub aku nggak yakin nih, kayaknya Oto bilang dia ingin Kaguragi tetap menjadi seperti Kaguragi yang biasanya.
Oto kemudian mengucapkan selamat tinggal sekali lagi dan keduanya benar-benar berpisah kali ini.

Saat keduanya berpisah, seseorang muncul. Itu adalah Konoe yang ternyata mendengarkan pembicaraan mereka berdua tadi. Ia menunjukkan wajah penuh dendam pada Haruto dan Oto.

Oto kembali ke rumah dan ibunya memperlihatkan sesuatu. Tadi teman Tenma datang mengantarkan seragam Momonozono untuk Oto.
Oto baru ingat ia belum mengatakan pada ibunya dan pada kesempatan itu ia mengatakan kalau ia akan pindah ke Momonozono. Ibu bingung karena syarat pertunangan Oto adalah Oto harus tetap bersekolah di Eitoku.
Oto mengatakan mereka sudah membicarakan dengan ibu Tenma dan ibu sudah setuju. Ibu bertanya apakah Oto baik-baik saja dan Oto mengatakan ia baik-baik saja.
Ibu merasa sangat disayangkan, padahal Oto belakangan mulai punya teman di sekolah dan Oto juga kelihatan mulai menikmati sekolahnya. Oto mengatakan kalau ia pasti bisa punya teman di Momonozono, Tenma juga ada disana. Ibu mengerti.

Malam itu, Megurin masih bekerja dan ia akhirnya mendapat pesan dari Haruto. Megurin sangat senang karena Haruto baik-baik saja.
Sepertinya Haruto minta maaf karena sudah membuat Megurin khawatir. Megurin membalas pesan Haruto mengatakan ia akan memaafkan Haruto jika besok mereka makan siang bersama-sama. LOL
Tapi Haruto sepertinya tidak membaca pesan itu karena dia langsung tiduran di kamar. Sementara itu Kobayashi sudah meletakkan puzzle Megurin diatas meja kamar Haruto.

Oto datang ke sekolah hari itu untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya. Ia sebenarnya merasa bersalah pada Airi karena tidak mengatakan apapun, ia yakin Airi akan marah besar padanya.
Saat ia akan pergi ke kantor kepala sekolah, terjadi kehebohan. Asami ternyata datang ke sekolah lagi dan para siswa mengusirnya, tapi Asami tetap bertahan ia ingin bicara pada Haruto dan memohon untuk membiarkannya bersekolah disana.
Haruto dan C5 turun dari lantai atas dan Kaito bertanya kenapa Asami masih ada di sekolah itu. Asami mengatakan ia tak ingin berhenti karena ia menyukai sekolah itu. Sejak ia melihat C5 mengusir senpai yang menakutkan waktu itu, ia sudah menetapkan hatinya untuk tetap di Eitoku.
Asami bahkan berlutut agar mereka mengizinkannya tetap bersekolah di Eitoku.

Kaito meminta Haruto melakukan sesuatu. Haruto menatap Asami dan mengatakan tidak ada pengecualian untuk siswa miskin.
Oto yang melihat hal itu mengatakan dalam hati kalau ia tak bisa melakukan apapun, karena ia akan keluar dari sekolah itu. Ia juga ingat saat sopir Domyouji mengatakan Domyouji berubah setelah bertemu dengan seorang gadis dan Oto mengatakan pada dirinya kalau ia tak bisa mengubah Haruto. Ia tak ada hubungannya dengan Eitoku lagi.
Siswa yang lain mulai memaksa Asami untuk keluar dari sekolah, Asami berusaha bertahan dan mendorong mereka. Salah seorang terjatuh dan meraih vas bunga yang ada disana,  ia sangat kesal dan akan memukul Asami dengan vas itu.
Oto terus menatapnya dan tanpa sadar ia mulai berlari untuk melindungi Asami. Saat vas bunga itu melayang akan mengenai punggung Oto, tiba-tiba terdengar suara vas pecah. Haruto melindungi keduanya dengan tangannya.
Semuanya terkejut.

Haruto sudah muak dengan semua ini. Ia mengatakan kalau ia akan berhenti melakukan hal ini dan Kaito mendekati Haruto untuk mencegahnya mengatakan hal yang tidak-tidak.
Haruto tak peduli dan mengambil buku merah milik Asami kemudian merobek semuanya. Haruto mengatakan ia akan berhenti melakukan hal yang sangat rendah seperti ini. Semuanya terkejut.
Haruto berkata, aku ingin melindungi Eitoku seperti Domyouji-san. Aku ingin menjadi pemimpin Eitoku. Tapi aku tidak punya kemampuan seperti itu.
Kaito meminta Haruto berhenti, tapi Haruto tetap mengatakan jika ia terus melakukan hal ini hanya akan menambah masalah. Kaito kesal dan berteriak pada Haruto. Haruto membalas berteriak padanya.
Haruto meminta semua siswa melihat kalau seperti inilah dirinya yang sebenarnya. Aku sama sekali tidak sempurna, Aku tak akan bisa seperti Hase Tenma. Aku adalah seorang penakut dan lemah. Aku benar-benar tak berguna. Tapi Aku tak akan lari lagi dari diriku yang sebenarnya. Aku akan mengembalikan Eitoku seperti dulu tanpa perburuan siswa miskin. Karena itu, tolong percayalah padaku, tolong berika kekuatan kalian untuk mendukungku.

Haruto membungkun dihadapan semuanya.  Semuanya terdiam, mereka tak tahu akan melakukan apapun. Haruto sudah kehilangan harapannya saat seseorang bertepuk tangan. Haruto terkejut dan melihat orang itu adalah Oto. Oto sendiri baru sadar jalau hanya dia yang bertepuk tangan.
Airi kemudian ikut tepuk tangan dan siswa yang lain juga ikut tepuk tangan dan memberi dukungan mereka pada Haruto. Haruto benar-benar sangat tersentuh. Tapi tentu saja tidak semuanya memberikan dukungan pada Haruto, beberapa siswa laki-laki sangat kesal dengan sikap Haruto itu.
Oto sangat senang karena Haruto mendapatkan banyak dukungan, ia sangat terharu, matanya berkaca-kaca. Ia tersenyum dan kemudia meninggalkan tempat itu.
Haruto melihat kepergian Oto dan dalam hati ia berterima kasih karena Oto mendukungnya untuk terakhir kalinya.

Oto meninggalkan Eitoku menuju Momonozono.
Ia tiba di ruang osis dan menemui Tenma disana.
Tenma senang melihat Oto, tapi Oto datang dengan keputusan baru yang ia buat. Oto mengatakan pada Tenma kalau ia tidak bisa pindah ke Momonozono Gakuen.
Tenma terkejut.

-To Be Continued-

Komentar:
Waahhh Oto nggak jadi pindah HAHAHAHAHAA.
Meski aku sudah tahu karena di manga juga gitu sih LOL.
Tapi alasan Oto di versi drama berbeda dengan versi manga. Kalau di manga, Oto nggak jadi pindah karena ibunya mengatakan impiannya adalah melihat Oto lulus dari Eitoku, karena dulu ibunya sangat ingin masuk Eitoku, tapi ia disekolahkan orang tuanya di SMA khusus wanita, karena itu juga ia mendaftarkan Oto di Eitoku.
Kalau di versi manga, Oto sepertinya nggak jadi pindah karena ia tersentuh dengan Haruto dan merasa kalau Eitoku adalah sebuah sekolah yang bagus. Aku lebih menyukai alasan Oto di drama ini.

Aku yakin sih Tenma pasi oke-oke aja, asalkan Oto bahagia. HAHAHAHHA, Tapi pastinya dia seikit kecewa ya.
Masalah ini juga akan berbuntut panjang nih. Sedikit spoiler, Konoe mulai bertindak untuk melindungi Tenma yang ia hormati, apapun akan ia lakukan, termasuk melukai Oto. Hal itu juga akan menjadi masalah besar dalam hubungan oto dan Tenma.
Kalau di manga sih, setelah itu mereka berdua berbaikan lagi, kalau di drama, aku nggak yakin nih. Apakah masih terlalu dini membuat Oto dan Tenma putus?
Mengingat drama  ini masih ada 4 episode lagi (Hana Hare dikonfirmasi akan mempunyai 11 episode).

Haruto akhirnya keluar dari cangkangnya. Haruto sendirilah yang membuat kebohongan itu, mengatakan kalau dia bisa dalam segala hal, bahkan menyuruh Kobayashi membuka akun twitter untuk membuat gosip mengenai dirinya yang sempurna lol.
Tapi Haruto akhirnya sadar kalau ia tersakiti karena hal itu, terlebih lagi karena tuntutan sang ayah. Ayah Haruto benar-benar ughhhhhhh, nggak banged aku sama bapaknya itu. Sungguh berbeda ayah Haruto dan ayah Suzume, padahal orangnya sama HAHAHAHHAHA.
Aku harap setelah ini Haruto bisa menikmati harinya di sekolah tanpa tekanan, tapi kelihatannya akan ada yang memusuhinya.
Kalau dilihat dari still dramanya, sepertinya episode 8 atau 9 nanti, Tenma vs Haruto akan dimulai dan kemungkinan Matsuda Shota akan menjadi cameo. Hohohoho, kalau di manga sih dia tampil lama banged, aku harap di dramanya juga dia tampil dengan banyak screentime lol.

Sebenarnya aku agak kecewa karena wajah Inoue Mao alias Makino Tsukushi nggak diperlihatkan di episode ini, padahal saat Tama dan sopir Domyouji menceritakan tentang masa lalu Domyouji, itu adalah saat yang tepat memperlihatkan wajah Mao LOL. Apakah karena Mao itu musuk Johnny makanya nggak diperlihatkan?
Kalau dipikir-pikir rumah Domyouji kok penuh foto Domyouji seorang ya? Mana foto keluarganya dan Tsukushi? Mereka sudah menikah selama beberapa tahun harusnya anaknya udah gede kan ya? HAHAHAHHAHA. Tama mengundang Haruto untuk datang saat Domyouji ada di rumah, bisa nggak jadikan itu ending Hanahare, nanto Oto dan Haruto ketemu Domyouji dan Tsukuhi awwwwwwwwwwwwww.
Aku sangat kesal karena Johnny memusuhi Inoue Mao, jadi reuni HanaDan di Hanahare rasanya ada yang kurang. Jangan salah lho, tokoh utama Hanadan itu bukan F4, bukan Matsumoto Jun, tapi Inoue Mao.
Dan FYI, tokoh utama Hanahare adalah Sugisaki Hana, bukan Hirano Sho HAHAHAHHAHAHA.

Megurin aduhhhh, kenapa 2nd lead di drama ini nggak bisa dibenci ya. Pertama Tenma yang baik dan belum melakukan sesuatu yang membuat aku berpaling darinya.
Kedua, Megurin ini. Aku pikir aku akan membenci Megurin saat pertama ia muncul, tapi makin lama Megurin punya pesonanya sendiri dan membuat aku makin menyukainya.
Megurin sangat perhatian pada Haruto dan melakukan apa saja untuk membuat Haruto bahagia. Ia bahkan menunggu Haruto sampai malam saat menyusun puzzle, ia ingin menyemangati Haruto yang baru ditolak.
Saat ayah Haruto mengatakan hal kejam pada anaknya sendiri, Megurin sengaja membela Haruto dan membawa Haruto keluar dari sana. Ia bahkan sangat mengkhawatirkan Haruto dan tak konsen bekerja.
Makanya Kobayashi juga menyukai Megurin karena Megurin tulus pada Haruto. Megurin belum melakukan sesuatu yang menurutku jahat sih, dia bermain adil.
Sayangnya Haruto tidak pernah melihat kearahnya.

Dan Oto, aduh, perasaan moya moya Oto mulai mengangguku HAHAHAHAHHA. Dia nggak bisa memilih diantara satu, dia berniat nggak menyakiti siapapun dan membuat keputusan terbaik bagi Tenma dan Haruto tanpa tahu keputusannya itu justru menyakiti keduanya. Untung Tenma orangnya baik ya.
Aku sempat membayangkan kalau Oto ini adalah 2nd lead, maka karakternya termasuk karakter yang tidak aku sukai. Aku pernah menonton sebuah drama yang mirip, tapi aku benar-benar lupa dramanya, entah K-Drama, entah J-Drama, tapi disana ada 2nd female lead yang nggak bisa memilih antara male lead (A) dan cowok satunya (B), jadi A terus berharap sama si cewek, si cewek ini sudah menolak A dan memilih B, tapi tetap memikirkan A dan seolah memberi harapan pada A tapi nggak mau pisah sama B. Intinya nggak mau melepaskan salah satu AHHAHAHAHA.
Untung Oto adalah female lead dan dia juga bukannya nggak mau melepaskan Haruto, cuma dalam hatinya selalu ada Haruto tapi memaksa memilih Tenma LOL.
Capek saya.

Sejujurnya, dibanding dengan episode-episode sebelumnya, episode ini ada sesuatu yang kurang jadi aku nggak terlalu semangat menulis sinopsisnya. Episode ini termasuk episode yang penting, tapi rasanya biasa aja gitu.
Mungkin karena penuh dengan kegalauan Haruto kali ya, nggak ada momen manis Haruto-Oto atau Tenma-Oto, trus imajinasi Haruto juga nggak ada.
Episode 8 sepertinya akan lebih seru. Haruto dan Oto mulai berteman.

Share:

1 comment:

  1. Masih bingung kenapa mao-chan dimusuhin johnnys?! Masa karena gosip Ama si Jun sih ๐Ÿ˜…

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts