Sunday, 27 May 2018

[Review] J-Drama: 99.9 - Keiji Senmon Bengoshi (2016)

Awal aku tertarik pada drama ini, yang pertama adalah karena aku ingin menonton drama yang mirip dengan Keiji Yugami. Yang kedua, season 2 drama ini sedang tayang di Jepang (saar aku mulai nonton drama ini, skrg udah tamat) dan ratingnya wow banged. Ketiga, ada yang merekomendasikannya. Keempat, karena ada Munetaka Aoki. LOL.
Dan alasan selanjutnya adalah karena ada Matsujun HAAHHAHAHAA.
Drama detektif bukanlah drama yang membuat aku tertarik meski dramanya populer dan banyak yang merekomendasikannya (sama dengan drama thriller dan drama kedokteran HAHAHHA). Tapi setelah aku mencoba episode pertama drama ini, aku jadi memutuskan melanjutkannya. Karena ini drama seru dan lucu banged XD.

99.9 Keiji Senmon Bengoshi atau 99.9 Criminal Lawyer adalah sebuah drama yang tayang di stasiun TV TBS sebanyak 10 episode pada April-Juni 2016 lalu. Drama ini disutradarai oleh Kimura Hisashi (IQ246, Tamiou, Meishi Game), Kaneko Fuminori (Kangoku no Ohimesama, Kounodori, Nigehaji) dan Okamoto Shingo (Sannin no Papa, Seisei Suruhodo Aishiteru, Tenno no Ryoriban), sedangkan naskahnya ditulis oleh Uda Manabu (Doctor X, Borderline, Lucky Seven).
Drama ini dibintangi oleh Matsumoto Jun (Shitsuren Chocolatier, Lucky Seven, Hanayori Dango), Kagawa Teruyuki (Chiisana Kyojin, The Sniffer, Mozu) dan Eikura Nana (Tokyo Tarareba Girls, Isan Souzoku, N no Tame ni). Sementara tokoh lainnya ada Munetaka Aoki (Doctor X, Jimi ni Sugoi, Chiritotechin), Katagiri Jin (Gu Ra Me, Tokyo Sentimental, Madonna Vrede), Watanabe Makiko (Princess Maison, Marumaru Tsuma, Second to Last Love), Magi (The Last Cop, Amachan, War of Lie), Takafumi Ikeda (Umimachi Dairy), Kishii Yukino (Rental no Koi, Gou Gou The Cat, Moriyama Chu Driving School), Fujimoto Takahiro (Hanako to Anne, Crystal's Beating, Sandamaru) dan masih banyak tokoh lainnya.

99.9 menceritakan tentang dunia pengacara. Di Jepang, jika seseorang menjadi tersangka suatu kasus, maka 99.9% kemungkinan orang tersebut akan menjadi terdakwa dan mendapatkan hukumannya. Namun dalam kasus tertentu, ada kebenaran tersembunyi sebanyak 0,1% dan drama ini akan mengangkat kisah pengungkapan kebenaran yang 0,1% itu.
Jadi jika 99.9% orang tersebut sudah ditangkap dan pasti akan masuk penjara, maka tokoh utama dalam drama ini akan menemukan kebenaran 0,1% yang ada didalamnya.\
Kasusnya sebenarnya nggak terlalu sulit, predictable, tapi bagi aku yang memang nggak suka sama drama yang berat, ini drama asik banged untuk mengikutinya. Kasusnya nggak terlalu berat, banyak humor, tokohnya unik-unik, ceritanya juga menarik.

Drama ini mendapatkan season 2 yang sedang tayang di musim dingin 2018 ini, aku masih belum mencoba season 2-nya, karena subtitlenya agak lambat + kalau drama-drama seperti ini memang asiknya nunggu tamat aja dan subtitlenya juga harus indo HAHAHHAAHHA kalau enggak, bakalan susah mengikutinya (kalau aku sih, aku memang mengerti bahasa inggris, tapi ya standar aja LOL).
3 tokoh utama dalam drama ini sangat menarik. Mereka bertiga adalah pengacara disebuah firma hukum bagian kriminal. Sang tokoh utama Miyama Hiroto sangat bersemangat jika sudah mendapatkan kasus yang akan ia tangani. Ia orang yang tidak peduli siapa pelakunya, yang penting baginya adalah kebenaran dalam kasus itu sendiri. Bosnya adalah Atsuhiro Sada, wajahnya seram, sering marah, dia taat aturan dan sering nggak cocok dengan Miyama. Mereka berdua sering bertegkar tapi mereka punya selera humor yang sama. Ketiga adalah Tachibana Ayano, pengacara dari bagian yang biasanya mengurus masalah perdata, tapi dipindahkan ke bagian kriminal, dia lebih muda dari Miyama dan dia adalah fangirl dari kelompok sumo HAHAHHAHA.
Mereka bertiga beda kepribadian, nggak pernah cocok, tapi mereka bekerja sama dengan baik. Selain itu tentu saja ada yang membantu mereka, bos dari firma hukum, juga para jaksa yang dalam drama ini dibuat sebagai antagonisnya.

Berikut ini aku akan menceritakan secara singkat mengenai inti drama ini dan hati-hati dengan spoiler, karena tulisan dibawah ini akan berisi spoiler 100%.

SINOPSIS

Miyama Hiroto (Matsumoto Jun) adalah seorang pengacara dengan bayaran yang kecil, ia tak peduli dengan bayaran, ia hanya ingin menyelesaikan sebuah kasus dengan menemukan kebenaran tersembunyi. Baginya, kebenaran adalah yang paling penting. Hal ini dipengaruhi karena ayahnya ditangkap sewaktu ia masih kecil, atas tuduhan membunuh seorang anak SMA. Ayahnya membantah semua tuduhan itu, tapi karena semua petunjuk memang mengarah pada ayahnya, jadi ayahnya ditangkap dan kebenaran tidak pernah terungkapkan. Karena itu Miyama tumbuh menjadi pengacara yang mementingkan kebenaran dan selalu berusaha menemukan kebenaran tersembunyi dalam sebuah kasus. Meski semua bukti tertuju pada tersangka, kebenaran hanya ada 1.
Saat bekerja, ia mempunyai rekan bernama Tatsuya Akashi (Katagiri Jin). Akashi lebih tua dari Miyama dan ia sudah berkali-kali ikut ujian pengacara tapi nggak pernah lulus, malah Miyama lulus duluan. Ia orang yang selalu protes dengan Miyama karena mereka miskin nggak punya uang padahal menyelesaikan banyak kasus.
Suatu hari, Madarame Haruhiko (Kishibe Ittoku) menemui Miyama dan meminta MIyama untuk menjadi pengacara di firma hukum miliknya. Madarame bahkan menawarkan uang 30juta yen sebagai gaji awal Miyama dan itu membuat Akashi hampir pingsan dan memohon agar Miyama mau masuk ke firma hukum itu.
Awalnya Miyama masih ragu, tapi aku rasa sejak pertama bertemu, ia sudah mengenal Madarame, makanya ia akhirnya mau masuk ke firma hukum itu dengan syarat ia tidak akan menerima uang itu dan Akashi harus direkrut bersamanya.

Madarame Haruhiko adalah bos besar di firma hukum terkenal bernama Madarame Law Firm. Ia baru saja membuka sebuah bagian di firma hukumnya, yaitu bagian kriminal, dimana pengacara disana akan menyelesaikan kasus kriminal. Ia memasukkan Miyama dan Akashi ke bagian itu. Ia juga memindahkan Sada Atsuhiro (Kagawa Teruyuki) untuk memimpin bagian kriminal dan Tachibana Ayano (Eikura Nana) untuk membantu Miyama dan Sada.
Awalnya Sada menolak, tapi ia tak bisa membantah atasan. Tachibana juga menolak pada awalnya, karena ia tidak suka bagian kriminal, tapi Madarame mengatakan sesuatu yang membuatnya akhirnya mau dipindahkan kesana.
Bagian kriminal itu juga dibantu oleh Akashi, Fujino Hiroki (Magi) dan Togawa Natsuko (Watanabe Makiko).

Sada dan Miyama awalnya sangat tidak cocok, mereka berdua sering bertengkar dan tak pernah sehati. Begitu juga dengan Tachibana dan Miyama, Tachibana sangat tidak menyukai Miyama yang terkesan sombong dan tidak mau bekerja sama, selalu melakukan semuanya sendiri. Meski akhirnya dia tetap ikut menyelidiki kasus bersama Miyama.
Miyama selalu percaya kebenaran hanya 1 dan itu mempengaruhi rekan kerjanya. Sada-san sendiri awalnya mementingkan firma hukum, misalnya kalau ada kasus yang berhubungan dengan sponsor, dia lebih berhati-hati dan kalau bisa dia akan menutupinya, tapi Miyama tak pernah mau bekerja sama dan kalau dilarang, ia tetap melakukan penyelidikannya sendiri.
Sejak mengenal Miyama, Sada mulai berubah dan Madarame LAw Firm juga jauh lebih ramai dari biasanya.

Menyelesaikan kasus demi kasus membuat Miyama lebih dekat dengan kasus yang melibatkan ayahnya dulu, ia bahkan bertemu dengan orang yang ia curigai berhubungan dengan kasus ayahnya dan ia tak segan-segan menunjukkan wajahnya agar membuat orang itu mengenalnya.
Sayangnya di drama ini, kasus ayah Miyama masih digantung dan itu memang sign untuk season 2 pada saat itu. Di season 2, kasus ayah Miyama akhirnya selesai dan kalau nggak salah sih itu selesai di episode 2, dan menjadi rating tertinggi 99.9 season 2 untuk saat ini (saat postingan ini dibuat, 99.9 season 2 baru tayang 6 episode).

Madarame sendiri mengajak Miyama masuk ke firma hukumnya karena ia punya tujuan. Menjelang akhir episode, kita baru tahu siapa Madarame sebenarnya, apa tujuannya merekrut Miyama dan orang seperti apa dirinya.

CHARACTERS
-spoiler alert-

Matsumoto Jun as Miyama Hiroto

Miyama tinggal bersama paman dan bibinya setelah ayahnya ditangkap dan dihukum. Ia selalu yakin kalau ayahnya tidak bersalah dan orang-orang mengabaikan kebenaran yang ada. Karena itu ia bekerja keras menjadi pengacara dengan tujuan ia akan menemukan kebenaran dalam kasus yang ia tangani.
Miyama sebenarnya sifatnya agak sombong, dia nggak peduli sama orang lain dan hanya melakukan apa yang ingin dia lakukan, karena itu Sada dan Tachibana awalnya tidak menyukainya.
Tapi tujuan Miyama hanya satu, menemukan kebenaran, jadi bukan hal yang buruk juga sih.

Dalam menyelesaikan kasusnya, ia selalu memulai dengan hal yang unik. Misalnya saat mewawancarai tersangka, ia akan mulai dari dimana tersangka dilahirkan, tanggal berapa, saudaranya ada berapa, apa pekerjaan orang tua dan lain-lain barulah nanti ia sampai pada pertanyaan mengenai kasusnya. Awalnya Tachibana dan Sada kesal banged karena MIyama selalu memulai pertanyaan seperti itu padahal nggak ada hubungannya dengan kasus. Tapi bagi Miyama, mengetahui tersangka lebih dalam itu akan membuat mereka mudah untuk menyelesaikan kasusnya, selain itu jika dimulai dengan pertanyaan ringan, maka tersangka akan merasa nyaman dan akan lebih mudah mengingat mengenai kasus itu apabila ditanya. Meski mereka meras aitu aneh, tapi pada akhirnya, Tachibana dan Sada melakukan hal yang sama dengan Miyama.
Dalam mengambil kesimpulan disetiap kasus yang ia tangani, Miyama akan mengakhirinya dengan memasak. Memasak membuatnya berkonsentrasi untuk memikirkan kasus itu. Jika Miyama sudah memasak, dia tak akan mendengarkan orang lain meski orang itu berteriak padanya. Pokoknya dia konsen banged kalau memasak sambil memikirkan kasus.
Masakannya sangatlah enak dan Miyama ini orang yang selalu membawa bumbu kemana-mana, karena ia tak suka kalau masakannya kurang garam atau ini dan itu.
Ada dalam sebuah kasus dimana bumbu itu membuat Miyama menjadi tersangka kasus pembunuhan.

Miyama mempunyai selera humor yang sangat buruk. Ia selalu mencoba melucu tapi nggak lucu. Tachibana selalu berkerut setiap kali Miyama membuat lelucon, karena nggak lucu sama sekali.
Tapi anehnya, Sada-san adalah satu-satunya yang tertawa dengan hal itu. Sada dan Miyama memang tidak pernah cocok, tapi soal selera humor, mereka berdua cocok banged.
Aku selalu ngakak setiap kali mereka bercanda dan tertawa terbahak-bahak sementara yang lain hanya menatap dengan bengong, karena sama sekali nggak lucu HAHAHHAHAHA.

Kagawa Teruyuki as Sada Atsuhiro

Dia adalah ketua tim dari bagian kriminal di Madarame Law Firm. Dia punya hubungan cukup dekat dengan Madarame-san. Kalau nggak salah sebelum jadi pengacara, Sada pernah menjadi jaksa, ia pernah salah menuntut dan membuat seseorang dihukum mati. Saat menyelesaikan sebuah kasus dengan Miyama, ia menemukan kebenaran tersembunyi mengenai kasus itu dan meminta maaf pada orang tua tersangka yang dulu dihukum mati.
Sada mempunyai seorang istri yang cantik dan berhati baik, tapi kalau marah cukup galak dan Sada takut padanya. Istri Sada sangat menyukai Miyama yang sering datang ke rumah mereka. Menurutnya suaminya berubah sejak bertemu dengan Miyama.
Sada juga punya seorang puteri yang sekolah di luar negeri. Ia sangat protective pada puterinya dan saat tahu kalau puterinya punya pacar, ia sangat sedih dan bahkan menangis diam-diam sambil mendengarkan sebuah CD milik kenalan Miyama, Kanako, ia menjadi fans Kanako.

Aku sangat menyukai adegan Sada-san dalam drama ini, ekspresi wajahnya total banged dan aku suka kalau dia sudah geram sama Miyama HAHAHHAHAAHHAH.
Tapi kalau dia dan Miyama sedang good mood, dia juga cukup menyenangkan orangnya.

Eikura Nana as Tachibana Ayano

Dia adalah pengacara dari bidang perdata yang dipindahkan ke bagian kriminal. Miyama adalah seniornya, jadi ia lebih kelihatan sebagai orang yang membantu Miyama. Tapi ia pernah diminta menangani suatu kasus dan ia ingin menangani itu sendiri tanpa bantuan Miyama, meski Miyama sebenarnya diam-diam membantunya.
Tachibana awalnya tidak cocok dengan Miyama dan sangat kesal pada sifatnya, tapi lama-lama dia jadi terbiasa dengan Miyama dan cukup mengaguminya.

Tachibana punya hobi yang berbeda dari gadis biasanya, ia menyukai pegulat-pro dan fangirl banged, nggak ada bedanya sama fangirl k-pop HAHAHHAHHHA.
Ia selalu datang kalau ada acara jumpa fans, ia tahu jurus-jurus gulat dan punya bias sendiri. Ia bahkan sangat excited saat bertemu dan berfoto dengan mereka. Ia juga mengoleski semua yang berhubungan dengan gulat, bahkan majalah-majalah yang memuat biasnya. Pokoknya fangirl banged.

Katagiri Jin as Tatsuya Akashi
Magi as Fujino Hiroki
Watanabe Makiko as Togawa Natsuko

Mereka bertiga ada dibagian kriminal membantu Sada, Miyama dan Tachibana (aku lupa nama jabatan mereka/istilahnya).
Akashi punya keahlian yang bisa meniru gerakan pelaku dan ia selalu menjadi bahan percobaan Miyama. Misalnya kalau ada rekaman CCTV, ia selalu meminta Akashi melakukan hal yang sama, atau hal-hal lain yang dibutuhkan dalam penyelidikan. Impian Akashi adalah menjadi pengacara, tapi ia tak pernah lulus, kalau nggak salah dia sudah tes 40 kali apa berapa gitu.
Fujino Hiroki adalah seorang ayah dari 2 anak kembar dan ia selalu membanggakan anak-anaknya. Saat Sada mengatakan mempunyai anak perempuan sangat sulit,
Togawa Natsuko biasanya kerja dibagian pemberkasan gitu, pengacara drai bagian lain bernama Makoto Shinga (Fujimoto Takahiro) menyukainya.

Ittoku Kishibe as Madarame Haruhiko.

Ia adalah pendiri Madarame Law Firm. Awalnya aku curiga sama bapak ini, tapi ternyata dia baik. Dia lebih mengutamakan kebenaran dari pada uang dari sponsornya. Ia sangat disegani di dunia hukum dan ia juga tak takut menyatakan perang dengan pihak kejaksaan.
Ia adalah teman ayah Miyama dan percaya kalau ayah Miyama tidak bersalah, tapi saat itu ia tak bisa melakukan apapun. Aku rasa dia selalu merasa bersalah karena hal itu, karena dia sebenarnya tahu siapa dibalik semuanya, karena itu ia mendekati Miyama dan mengajaknya masuk ke firma hukum miliknya.

Munetaka Aoki as Marukawa Takahisa

Marukawa adalah seorang jaksa yang biasa menjadi lawan para pengacara dari Madarame. Di Jepang, apabila tersangka sudah dituntut maka 99.9% pasti akan bersalah jadi Marukawa punya andil yang besar untuk memenangkan kasus yang dilimpahkan padanya. Ia sebenarnya memegang teguh kejujuran dan kebenaran, tapi para atasannya sering membuatnya untuk melakukan kecurangan agar tersangka dijatuhi hukuman. Dalam drama ini pergolakan batinnya sangat terlihat, ia diawal terlihat memusuhi para pengacara tapi sebenarnya ia baik. Ia bahkan membantu Tachibana di ending drama ini. 

Aku sebenarnya berharap dia berhenti menjadi jaksa dan jadi pengacara aja lol, bergabung dengan para pengacara di Madarame. Soalnya aku kasihan banged kalau melihat dia diancam oleh atasan dan orang yang berkuasa.

Kishii Yukino as Kanako

Langganan tetap kedai sepupu Miyama. Seorang gadis yang punya impian menjadi populer, ia adalah seorang penyanyi yang sudah merilis album tapi belum populer. Dia menyukai Miyama makanya dia sering datang makan ke kedai itu. Meski Miyama tidak menanggapinya, tapi asalkan Miyama hanya melihat dirinya seorang dia sudah bahagia. Ia sangat suka melihat Miyama memasak.

Kanako ini tidak menyukai semua wanita yang mendekati Miyama, apalagi saat ia tahu Miyama bekerja dengan Tachibana, ia selalu mengawasi gerak-gerik Tachibana LOL. Lagu Kanako membosankan kalau kata yang lain tapi Sada-san ternyata menyukai lagu-lagu Kanako bahkan menajdi fansnya. Ia membeli semua album Kanako.

Karena ini adalah drama yang menyelesaikan kasus demi kasus dan untungnya kasusnya selesai tiap episodenya, jadi ada banyak cameo yang tampil dalam drama ini.
Aku nggak ingat satu per satu tapi yang paling aku ingat adalah Chiba Yudai dan Kuninaka Ryoko. Kasus Kuninaka Ryoko menurutku cukup menarik dan itu adalah yang paling aku ingat.
Dia berperan sebagai menantu keluarga kaya yang stress karena perlakukan para iparnya, juga mertuanya. Saat mertuanya meninggal dunia, ia mengaku sebagai pembunuhnya tapi Miyama tahu kalau dia bukan pembunuhnya meski ia memaksa kalau ia adalah pembunuhnya.
Miyama saat itu hanya ingin menemukan fakta sebenarnya, jadi setelah ia menemukannya, ia tak punya urusan lagi dengan hal selanjutnya, dimana ternyata Kuninaka Ryoko cukup licik untuk mendapatkan harta keluarga suaminya.

Drama ini sangat menarik dan aku rekomendasikan bagi yang belum menontonnya. Humornya sangat tidak biasa jadi aku jamin kalian akan tertawa ngakak menonton drama ini. Selain itu permusuhan Sada-san dan Miyama juga sangat menarik untuk diikuti. Season 2 drama ini tayang pada musim dingin 2018 dan tentu saja sudah selesai. Aku belum menontonnya karena aku masih menunggu subtitle indonesia-nya complete dulu, soalnya drama seperti ini asiknya nonton kalau semuanya udah complete hehehehehehe.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts