Senin, 04 Juni 2018

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 6-1

Bagi Tim Haruto, maka siap-siap patah hati karena ini adalah episode dimana Haruto benar-benar sangat tersakiti.
Bagi Tim Tenma, mungkin ini adalah episode yang paling membahagiakan, jadi nikmati momen kebersamaan OTP ya hehhehehhehe.
Oto yang selalu bimbang akan perasaannya akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri perasaan bimbangnya? Siapakah yang ia pilih?
Megurin sendiri tidak menyerah untuk mendapatkan hati Haruto, ia selalu berusaha yang terbaik untuk membuat Haruto melihat ke arahnya.

Sinopsis Boys Over Flowers Season 2 Episode 6 - Bagian 1

Episode 6 diawali dengan Haruto yang melihat Oto menyatakan perasaan pada Tenma. Haruto menjatuhkan bungkus permen milik Oto yang selama ini ia simpan. Haruto patah hati. Megurin yang ikut bersama Haruto menggenggam tangan Haruto dan bertanya apakah Harutobaik-baik saja dan Haruto menepisnya. Ia kesal karena Megurin terus mengikutinya. Ia berbalik dan meninggalkan tempat itu dengan langkah lemas. Megurin menatap Haruto dan sepertinya perasaannya pada Haruto semakin dalam.

Oto akan kerja sambilan malam itu jadi Tenma mengantarkannya ke mini market tempat Oto kerja sambilan. Oto menggunakan kesempatan itu untuk memperkenalkan Tenma pada Arisa. Arisa tak bisa menyembunyikan wajah kagetnya karena Oto ternyata sudah punya pacar sekaligus tunangan dan orang itu bukan Haruto lol.
Tenma memperkenalkan dirinya dan untuk beberapa detik Arisa terdiam kemudian berteriak kaget lol. Tenma jadi merasa bersalah karena ia datang tiba-tiba. Oto hanya tertawa dan mengatakan kalau ia memang ingin memperkenalkan Tenma pada temannya.

Setelah Tenma pergi, Arisa masih bingung mengenai tunangan yang jadi pacar, entah itu sesuatu yang baik atau tidak tapi ia mengucapkan selamat pada Oto. Oto meminta maaf karena selama ini ia merahasiakan mengenai Tenma dan Arisa seperti biasa easy going, dia nggak terlalu mengkhawatirkan itu. Tapi ia penasaran, apakah Oto yakin kalau yang disukai Oto itu bukan Harutochi. Oto mengatakan sejak awal ia sudah mengatakan pada Arisa kalau ia dan Haruto tidak seperti itu. Arisa mengerti tapi sebenarnya ia mengkhawatirkan Haruto.

Saat makan malam, Tenma mengatakan pada ibunya kalau ia dan Oto mulai berpacaran. Ia juga akan bertemu dengan Oto kapan saja mulai dari sekarang, jadi nggak ada jadwal ketemu di minggu ke-4 tiap bulan lagi. Ia juga ingin ibunya berhenti mengirim Oto gaun. Tenma juga berterima kasih atas perhatian ibunya, semuanya berkat ibu tirinya yang mengkhawatirkan mereka. Karena ibu mengambil foto Haruto dan Oto dan menimbulkan salah paham, Oto dan Tenma menyadari kalau mereka harus mulai dari awal, bukan sebagai tunangan tapi pacaran dulu (meski status mereka masih bertunangan).
Ibu tiri Tenma berusaha memperlihatkan wajah kalau ia bersyukur mereka baik-baik saja, padahal dalam hati ia sangat kecal karena rencananya gagal.

Sementara itu Haruto sedang mencoba untuk menghilangkan Oto dari pikirannya dengan berolahraga panjat tebing, tapi ia terus terbayang-bayang kejadian tadi dan ia terjatuh. Haruto benar-benar tidak bisa melupakan Oto.
Ia kemudian mendengar suara piring pecah dari dapur dan suara heboh Kobayashi, jadi ia pergi ke dapur dan terkejut melihat Megurin ada disana, memasak. Haruto bertanya apa yang dilakukan Megurin dan Megurin meminta Haruto menunggu karena ia sedang membuat kare special untuk Haruto lol.  Haruto tentu saja tak mengerti dan Megurin mengatakan setelah Haruto meninggalkannya tadi ia pergi belanja. Karakter game kesukaan Megurin merekomendasikan kare untuk menyemangati seseorang, makanya ia ingin membuatkan kare untuk Haruto supaya bersemangat kembali lol.

Haruto terlalu baik karena dia benar-benar menunggu makan malam di kamarnya. Megurin menyajikan kare special buatannya dan bentuknya sama sekali tidak terlihat seperti kare lol. Kuahnya hijau HAHHHAHAAHA.
Haruto takut memakan itu dan ia mulai berdiri, meminta Kobayashi yang memakannya tapi Kobayashi ternyata takut juga HAHAHHAAHA. Megurin memaksa Kobayashi duduk dan mencicipinya, Kobayashi benar-benar takut tapi ia tak bisa menolak wkkwkkwkw.
Kobayashi akhirnya mencoba memakan itu dan Haruto menunggu reaksinya. Kobayashi sebenarnya mencoba menjelaskan dengan baik tapi rasanya benar-benar tak enak dan Kobayashi bahkan mulai mual jadi ia harus diberi pertolingan darurat LOL.

Megurin kecewa dan lain kali ia akan membuatkan makanan untuk Haruto lagi tapi kali ini makanan kesukaan Haruto. Megurin bertanya apa makanan kesukaan Haruto dan Haruto terdiam.
Ia kemudian teringat masakan Oto dan mengatakan pada Megurin kalau ia menyukai tumis sayuran yang pernah dibuatkan Oto untuknya. Megurin mengerti. Ia bertanya apakah makanan itu begitu enak dan Haruto menjawab sambil tersenyum kalau makanan itu sangat enak, meski bahannya sederhana, ia juga terpesona pada gurita buatan Oto dan mengatakan dari pada makanan menurutnya itu adalah sihir. Megurin mengerti dan berjanji akan membuat masakan seperti itu lain kali. Ia akan membawa piring kare-nya ke dapur tapi Haruto menahannya. Karena Megurin sudah susah payah membuatnya jadi Haruto pikir nggak sopan kalau tidak mencicipinya. Jadi ia memaksakan diri mencicipinya, meski sebenarnya ia mau muntah tapi ia berusaha menelannya. Megurin terkejut dan bertanya apakah rasanya tidak enak dan Haruto menjawab rasanya nggak enak banged HHAHAAHAH. Tapi ia tetap berterima kasih karena Megurin repot-repot membuatkan makanan untuk menyemangatinya.
Megurin jadi tersentuh karena hal itu, tapi tersentuhnya nggak lama karena Haruto tersedak dan meminta air HAHAHAHHAHA.
*Awww, Haruto ini baik bangeeeeeeeeed. sebenarnya dia dan Megurin cocok lho. Bayangin kalau Megurin lead drama ini, pasti aku akan menyemangatinya.

Keesokan harinya di sekolah, Oto masuk ke kelas dan menyapa mantan temannya tapi keduanya mengabaikan Oto dan Oto sudah terbiasa. Oto mendapatkan pesan dari Tenma yang mengatakan kencan kemarin menyenangkan dan bahkan mengirim selca mereka berdua. awwwwww.
Oto tersenyum dan melihat Tenma yang tersenyum di foto itu, baginya sudah cukup.
Tiba-tiba terdengar suara keributan diluar dan Oto mendengar kalau C5 sedang berburu siswa miskin. Oto terdiam dan teringat kata-katanya pada Haruto kemarin. Ia merasa ia sudah terlalu kejam pada Haruto dan ingin meminta maaf padanya, tapi hari ini ia tak ingin bertemu Haruto.

Di sekolah muncul gosip kalau Haruto dan Megurin sangat dekat para siswa kelihatan senang, mereka bahkan kagum karena Haruto punya kekuatan untuk mentransfer pacarnya ke Eitoku. Haruto sama sekali tidak tahu siapa yang menyebarkan gosip seperti itu dan sepertinya sih pelakunnya adalah Kaito.
Seorang siswa baru memasuki Eitoku Gakuen dan menuju ke kelas Oto. Dia adalah Megurin yang mulai hari itu pindah ke Eitoku Gakuen. Oto terkejut melihat Megurin dan Megurin juga terkejut melihat Oto. Megurin langsung menuju Oto sangat senang bisa sekelas dengan Oto.
Haruto yang baru mendengar mengenai Megurin yang pindah ke sekolah mereka langsung menuju kelas Oto dan begitu Megurin melihatnya, Megurin langsung menyapa Haruto. Mata Haruto langsung tertuju pada Oto tapi Oto menunduk mengalihkan pandangannya. Haruto kemudian meninggalkan kelas itu dan Megurin mengejarnya karena menurutnya mereka harus saling menyapa LOL.
Oto sendiri entah kenapa menunjukkan wajah kesal dan mulai sibuk di mejanya.

Airi mendengar mengenai masalah Megurin yang pindah ke Eitoku dan ia langsung tahu kalau yang melakukannya adalah Kaito. Kaito mengaku dan Airi kesal sekali padanya. Tapi bagi Kaito ini demi Eitoku. Kepindahan Megurin ke Eitoku sudah tersebar di SNS dan sepertinya karena hal itu reputasi Eitoku meningkat dan banyak siswa yang mendaftar ke Eitoku.
Issa dan Eibi menganggap itu hal yang cukup mengagumkan karena pengaruh Megurin ternyata sekuat itu. Airi kemudian bertanya pada Haruto apakah Haruto tidak apa-apa dengan hal ini, karena Megurin bakalan terus nempel pada Haruto dan Oto bisa salah paham.
Haruto mengatakan kalau ini tak ada hubungannya dengan Oto karena Oto dan Hase Tenma sudah berpacarab (officially). Airi terkejut mendengarnya.
Haruto mengatakan nggak aneh kalau keduanya pacaran karena mereka berdua sejak awal adalah tunangan. Airi betanya apakah Haruto baik-baik saja. Haruto tidak menjawab dan mengatakan kalau ia akan pulang. Kaito menahannya dan mengatakan pada Haruto untuk berpacaran dengan Megurin demi Eitoku. Airi kesal sekali dan menegur Kaito. Ia juga kesal pada Issa dan Eibi karena keduanya diam saja, ia menuduh mereka ada di pihak Megurin. Issa mengatakan mereka tidak ada dipihak siapapun, tapi kenyataannya Oto sudah punya Tenma.
Airi kesal sekali karena semuanya jadi berubah rumit seperti ini.

Saat jam pulang sekolah, Oto dan Megurin berdua. Dari Megurin, Oto mengetahui kalau semalam, Haruto melihatnya dan Tenma dan Oto jadi khawatir karena Haruto mendengar pernyataan cintanya semalam.
Megurin juga meminta izin pada Oto untuk menyukai Haruto karena Oto sudah punya Tenma. Oto mengatakan sejak awal itu tak ada hubungannya dengannya dan Megurin merasa lega.

Haruto sedang galau dan memikirkan kata-kata Kaito yang memintanya berpacaran dengan Megurin. Ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan, apakah memilih orang yang ia sayangi atau sesuatu yang harus ia lindingi.
Saat ia berjalan, ia menabrak 3 preman dan mereka mulai marah pada Haruto. Haruto diam saja dan tidak dilawan saat mereka memukulnya.
Haruto sudah tidak peduli lagi dengan apapun.

Haruto ada di rumahnya sedang mengompres lukanya. Saat ada yang mengambil kompresnya, ia berfikir itu adalah Kobayashi. Saat Haruto marah, ia baru sadar kalau itu ayahnya.
Ayah Haruto ini benar-benar menyebalkan. Ia mulai membahas Edogawa dan meminta Haruto menjauhi Oto. Haruto terkejut karena ayahnya tahu tentang Oto.
Ayah mengatakan kalau Oto adalah gadis yang baik, tapi tidak cocok dengan keluarga Kaguragi. Haruto sangat kesal karena ayahnya ternyata mencari tahu mengenai Oto.
Ayah kesal sekali pada Haruto dan mengatakan padanya jika mereka membicarakan mengenai nilai yang sempurna, Haruto itu hanya punya 5 poin dan jika ditambahkan dengan hubungan Oto dan Haruto, maka nilai Haruto akan minus 10.  Ia mengingatkan bagi keluarga Kaguragi atau bagi Haruto sendiri, Oto itu tidak memenuhi standar. Haruto menatap ayahnya dengan kesal dan ayahnya bertanya kenapa Haruto menatapnya begitu, jika Haruto punya sesuatu yang ingin ditanyakan maka Haruto harus langsung bicara. Tapi seperti biasa, Haruto pasti tidak mengatakan apapun.
Ia mengingatkan Haruto untuk tidak membuatnya depresi dan menjauhi Oto.

Saat ayah keluar dari kamar Haruto, Megurin sudah ada disana bersama Kobayashi. Ayah bertanya siapa dia dan Kobayashi mengatakan kalau dia adalah teman Haruto, puteri keluarga Nishidome yang terkenal dengan resort dan hotel. Megurin memperkenalkan dirinya sebagai Nishidome Megumi dengan sopan.
Ayah Haruto tampak tertarik pada Megurin dan ia sepertinya merencanakan sesuatu.

Megurin masuk ke kamar Haruto dan Haruto kesal sekali karena Megurin selalu datang masuk ke kamarnya seenaknya. Megurin bertanya apakah Haruto bertengkar dengan ayahnya. Dan Haruto bertanya apakah Megurin mendengar pembicaraan mereka. Megurin membenarkan. Haruto mengatakan kalau itu adalah kebiasaan ayahnya dan dirinya sama sekali tidak keren seperti yang selama ini orang bayangkan, inilah dirinya yang asli. Haruto juga mengatakan ia tidak seperti karakter game Megurin yang sempurna itu, ia tidak bisa menghadapi gadis yang ia sukai, ayahnya tidak menyukainya, ia sangat lemah dan bahkan mulai membenci dirinya sendiri. Jika Megurin sudah paham ia harap Megurin segera menjauhinya. Megurin hanya menatap Haruto.
Tiba-tiba Megurin malah tiduran disamping Haruto dan membuat Haruto terkejut. Megurin mengatakan ia tak akan pergi, karena ia tak akan membiarkan Haruto sendiri. Ia akan menanggung setengah penderitaan dan kesedihan Haruto. Haruto terdiam.
Megurin menangis dan memohon pada Haruto untuk berhenti menyakiti diri sendiri. Haruto memintanya jangan menangis tapi Megurin tak bisa menahan air matanya. Haruto kemudian bangkit dan mengatakan kalau ia jadi lapar.

Megurin bangkit dengan semangat mendengar hal itu karena kebetulan dia membuatkan makanan pengganti yang kemarin. Ia dengan semangat membuka bento-nya yang penuh warna dan bahkan ada omurice bergambar Haruto.
Haruto masih takut makan makanan Megurin tapi Megurin percaya diri kali ini, ia bahkan akan menyuapi Haruto tapi Haruto menolak dan mengatakan ia akan makan sendiri.
Haruto memakan onigiri pink buatan Megurin dan Megurin menunggu reaksi Haruto. Haruto mulai makan meski ia agak takut. Haruto mencoba menelannya dan ternyata masakan Megurin masih tidak enak, kata Haruto rasanya seperti obat HAHAHAHHAHA. Megurin bingung karena ia merasa sudah membuatnya dengan baik dan Haruto mengatakan yang aneh itu Megurin bukan makanannya LOL.  Megurin mengatakan ia akan mencobanya lain kali, Haruto berteriak menyuruhnya berhenti HAHAHAHHA.
Megurin tampak sedih dan kemudian Megurin menemukan ide yang bagus, ia mengajak Haruto untuk jalan-jalan saat liburan nanti.Haruto bingung kenapa tiba-tiba.
Megurin mengatakan dari pada sendirian, lebih bagus kalau Haruto menghabiskan waktu bersama seseorang.

Di rumah Oto, Airi membawakan banyak beras untuk Oto. Oto berterima kasih karena kebetulan mereka hampir kehabisan persediaan beras. Oto membuatkan Airi makanan, hanya onigiri karena mereka tak punya bahan makanan lain. Airi mengatakan ia datang bukan untuk makan, tapi ia tetap makan onigiri itu.
Airi bertanya apakah Oto dan Tenma benar-benar berpacaran dan Oto membenarkan. Airi kesal karena awalnya mereka hanya dijodohkan oleh orang tua. Airi kalau kesal makannya banyak, ia bahkan makan onigiri di kedua tangannya dan Oto memintanya tenang dan makan pelan-pelan.
Airi mengatakan padahal Haruto adalah orang baik dan Oto mengatakan ia tahu itu. Airi bertanya lalu kenapa Oto pacaran dengan Tenma dan Oto mengatakan itu karena Tenma terlihat bahagia, ibunya juga senang karena hal itu, ibu bahkan sudah punya teman di tempat kerja sambilannya.  Sejak kemarin Oto juga jadi merasa tenang, sesuatu yang selalu ia inginkan, Tenma memberikannya padanya. Hal yang ia sukai sejak dulu adalah Tenma.
Oto berterima kasih karena Airi memintanya memastikan perasaannya, ia jadi menyadari hal itu. Airi makan dengan lahap dan hampir menangis karena sebenarnya yang ia harapkan bukan itu HAHAHHA. Ia bahkan minta tambah pada Oto dan Oto hanya bisa terbelalak karena Airi makannya banyak banged. Hari itu Airi menghabiskan 5 onigiri di rumah Oto wkwkkwkwkwkw.

Saat kerja sambilan, Oto meminta referensi tempat kencan pada Arisa dan Arisa menyarankan taman hiburan. Arisa ini berpengalaman banged kalau soal kencan, ia mengatakan bagi pasangan baru yang cocok memang taman hiburan. Tapi Oto masih ragu karena ia belum mengatakan hal ini pada Tenma, mereka baru ketemu minggu kemarin, ia pikir Tenma pasti sibuk banged.
Ibu Oto ternyata ada di mini market itu dan mendengarkan pembicaraan mereka, jadi ia ikut nimbrung, ia mengatakan pada Oto jika Oto memang ingin bertemu ajak ketemu saja. Oto terkejut karena ibunya ada disana.
Arisa sepertinya sudah kenal baik dengan ibu Oto dan mereka saling menyapa dengan ramah. Ibu sangat senang hubungan Tenma dan Oto berjalan lancar jadi ia ingin mereka menikmati waktunya saat liburan nanti.

Malam itu Oto menelpon Tenma untuk mengajaknya dan Tenma tentu saja sangat senang. Oto bertanya apakah tidak apa-apa jika mereka ke taman hiburan dan Tenma mengatakan baginya asalkan bersama Oto pasti menyenangkan.
Oto cukup kagum karena Tenma mengatakan sesuatu seperti itu dengan blak blakan, ia bertanya apakah Tenma pernah merasa malu-malu dan Tenma mengatakan hal seperti ini, saat Oto menelponnya di hari biasa dan mengajaknya kencan, tentu saja ia malu-malu.
Oto tertawa dan Tenma mengatakan ia ingin bertemu dengan Oto secepatnya. Oto juga mengatakan hal yang sama. Tenma dan Oto terus telpon-telponan dan hal itu di dengarkan oleh ibu Tenma. Aku nggak ngerti kenapa Tenma nggak pernah terlihat di kamarnya atau setidaknya kalau mengangkat telpon dari Oto dia bisa ke kamarnya HAHAHAHHAHA. Karena sangat menyebalkan melihat ibu Tenma yang menunjukkan wakah tak suka setiap kali Tenma bicara pada Oto/bicara mengenai Oto.

Keesokan harinya, Oto membuatkan bento untuk ibunya sebelum berangkat dan ibu menyemangati Oto yang akan kencan dengan Tenma. Ia harap Oto menikmati kencannya. Ibu Oto mengatakan kalau cinta itu selalu membuat deg degan dan seperti jet coaster. Cinta akan membosankan kalau bisa diprediksi. LOL.

Di taman hiburan, Oto dan Tenma akan naik jet coaster. Tenma mengatakan ia khawatir naik itu dan Oto menebak kalau Tenma takut. Tenma tidak ingat bagaimana perasaanya saat naik jet coaster bersama Oto dulu (waktu kecil kayaknya mereka pernah ke taman hiburan.)
Oto mengatakan kalau ibunya mengatakan cinta itu seperti jet coaster dan sekarang ia memang deg degan banged, lalu Oto sadar kalau ia deg degan bukan bukan karena ia bersama Tenma tapi karena ia takut naik jet coaster.
Tenma kemudian teringat sesuatu, asalan kenapa ia tidak ingat adalah karena Oto sangat takut naik jet coaster. Oto terkejut dan jet coaster mulai berjalan, Oto benar-benar berteriak keras.

Oto pusing setelah naik jet coaster itu, Tenma membawa Oto untuk tiduran di bangku, ia meminta Oto menunggu karena ia akan membeli minuman. Oto dalam hati merasa menyesal karena ia membuat Tenma khawatir lagi.
Di belakang bangku tempat Oto tiduran, juga ada yang nggak enak badan sama seperti Oto dan saat orang itu bangkit, Oto shock melihat wajahnya karena itu adalah Haruto HAHHAHAAH.
Haruto dan Oto sama-sama menatap kaget dan bertanya-tanya dalam hati kenapa mereka ada disana. Megurin ternyata datang bersama Haruto dan terkejut melihat Oto disana, Oto juga kaget.
Tenma datang tak lama kemudian dan terkejut melihat Haruto ada disana. Megurin melihat keduanya dan mendapat ide bagus, ia mengajak mereka untuk double date.

Haruto menolak hal itu karena ia dan Megurin sama sekali tidak sedang berkencan, ia ikut karena Megurin memaksanya. Tenma berkomentar karena Haruto terlalu kasar pada Megurin.
Oto ingin kabur dari situasi itu dan mengajak Tenma untuk pergi, tapi Megurin menahan mereka, ia memohon agar mereka main bersama-sama. Oto menatap Tenma dengan harapan agar Tenma menolak, tapi Tenma malah setuju. Oto terkejut dan ia beralih pada Haruto agar Haruto menolak double date.
Haruto yang mendengar kata-kata Tenma berfikir kalau Tenma ingin kelihatan sebagai pria sejati yang tidak akan kabur dari situasi seperti ini. Ia berfikir kalau Tenma mau pamer kemesraan dengan Oto LOL. Megurin meminta Haruto untuk setuju, karena ia tak ingin melihat Haruto untuk menghindar lagi setiap kali melihat Oto. Haruto mengalami pergolakan batin dan akhirnya memutuskan untuk setuju, tapi dengan harga dirinya yang tinggi, Apakah kami tidak akan menganggu? Karena aku sih nggak apa-apa (ikut dengan kalian).
Oto terkejut karena Haruto setuju. Oto benar-benar tidak mengerti kenapa kencannya berubah jadi double date begini.

Meski namanya double date, dua pasangan itu duduk terpisah meja. Oto menatap ke arah Haruto dan Megurin dan ia hanya mendesah karena sebenarnya hari ini ia hanya ingin memikirkan mengenai Tenma. (lol artinya kalau ada Haruto dia bakalan kepikiran Haruto terus?).
Tenma datang membawakan ice cream untuk Oto dan bertanya apakah Oto sudah baik-baik saja? Oto mengatakan ia sudah baikan.  Oto menikmati ice creamnya dan Haruto diam-diam menatap Oto.
Megurin menyadari itu dan mencoba untuk mengajak mereka mengobrol.
Ia bertanya apakah mereka pernah melakukan double date. Oto dan Haruto sama-sama terkejut, mereka teringat double date mereka bersama Arisa dan pacarnya.
Tenma mengatakan kalau ini pertama kalinya baginya dan Oto panik mengatakan kalau ini juga pertama kalinya baginya. Haruto kemudian mengatakan kalau ia pernah melakukannya dan itu membuat Megurin terkejut karena ini adalah kencan pertamanya lol. Oto deg degan takut Haruto akan membocorkan kencan mereka.

Haruto dengan sombong mengatakan kalau dia adalah Kaguragi Haruto, hal seperti itu biasa baginya. Tapi itu malah membuat Haruto dan Oto kembali adu mulut. Oto seperti biasa mengomentari kesombongan Harut dan Haruto kesal karena Oto menganggapnya bodoh dan mulai memancing Oto, ia bahkan mengatakan tentang batting center dan monja membuat Oto panik dan berteriak kencang agar Tenma tidak mendengarkan HAHAAHHAAHHA. Tenma bingung melihat Oto dan memintanya tenang.  Oto menatap Haruto dengan kesal dan Haruto berkomentar kalau Oto tak bisa jujur dihadapan Tenma. Haruto bahkan dengan blak-blakan mengatakan ia tak tahan melihat wajah Tenma HAHAHHAHAHA.
Haruto kesal sekali pada Tenma dan ingin menemukan kelemahan Tenma. Ia kemudian melihat sesuatu dan tersenyum karena punya rencana bagus.
Haruto mengajak Tenma naik sesuatu di taman hiburan itu, namanya apa ya? Yang orang duduk berputar-putar dalam gelas wkkwkwwkw.
Tenma tertawa dan mengatakan kenapa ia harus pergi bersama Haruto naik itu. Karena Tenma menolak Haruto menebak kalau Tenma takut naik itu wkkwwkkwkw. Tenma nggak suka dipancing dan akhirnya setuju,

Tenma dan Haruto benar-benar naik gelas berputar itu wkkwkwwkkw. Haruto sudah membayangkan Tenma pusing naik itu dan Oto terpesona pada Haruto. Saat Tenma pingsan Oto menertawakan Tenma yang lemah dan memuji Haruto yang kuat. Haruto puas dan mulai menggendong Oto dan berputar-putar dihadapan Tenma yang masih pingsan HAHAHHAHAHHA.
Di dunia nyata, Oto tahu kalau Haruto pasti sedang membayangkan sesuatu dan Megurin berkomentar kalau Oto benar-benar tahu tentang Haruto. Oto terdiam.
Permainan dimulai dan Haruto benar-benar serius akan memutar gelasnya dengan kecepatan penuh dan Oto & Megurin tertawa melihat mereka.

Megurin kemudian berkomentar kalau Oto kelihatan cool dan bertanya apakah Oto pernah tertawa lepas sampai perutnya sakit sebelumnya?
Oto mengatakan tentu saja ia pernah dan Megurin bertanya kapan terakhir kalinya?
Oto berfikir dan teringat saat ia tertawa lepas adalah saat ia bersama Haruto, saat Haruto kesemutan di rumah Arisa, saat Haruto memukul Homerun, saat di sekolah bersama Haruto dan Oto terdiam ia tak bisa mengatakannya.
Megurin menebak kalau itu pasti saat Oto bersama Tenma dan Oto membenarkan.

Haruto pusing berat setelah permainan itu dan yang lain protes karena Haruto sendiri yang ingin main itu. Tenma bertanya apakah Haruto sekarang sudah puas dan Haruto kesal karena Tenma baik-baik saja. Tenma menyarankan mereka istirahat dulu dan akan membelikan makanan tapi Oto mengatakan kalau hari ini ia membuatkan bekal untuk Tenma.
Haruto terkejut mendengarnya. Tenma juga terkejut tapi tentu saja ia bahagia. Oto mengatakan ia membuatnya kebanyakan jadi kalau Megurin dan Haruto mau, mereka boleh memakannya. Megurin senang sekali.

Tenma membuka kotak bekal Oto dan mereka terkagum-kagum karena masakan Oto kelihatan enak sekali. Megurin langsung mengeluarkan HP untuk memotret.
Tenma mengatakan pasti sulit membuat semua ini dan Oto hanya tertawa mengatakan kalau memang sedikit sulit, tapi ia menikmatinya.
Tenma kemudian mencoba sandwich buatan Oto da memuji Oto karena rasanya sangat enak. Oto lega mendengarnya. Megurin berkomentar kalau ini sama seperti yang dikatakan Haruto waktu itu, masakan Oto sangat enak.
Oto terkejut mendengarnya dan ia menatap Haruto dan Tenma bergantian, ia jadi nggak enak dan mencoba menganggap itu hanya candaan.

Megurin juga ingin mencoba masakan Oto tapi kemudian Haruto berkomentar kalau ada sesuatu yang salah disini. Ia mengatakan bento buatan Oto sama sekali tidak seperti Oto yang biasanya. Oto terkejut dan bertanya apa maksud Haruto.
Haruto bangkit dan akan pergi, Megurin mengejarnya tapi Haruto mengatakan ia akan ke toilet dan menyuruh Megurin berhenti mengikutinya. Megurin benar-benar minta maaf pada Oto.
Oto mengatakan Megurin tak perlu meminta maaf dan mengajak mereka makan. Oto mengambil satu sandwich dan makan dengan lahap. Ia kesal karena Haruto mengatakan 'bento itu tidak seperti dirinya' seolah-olah Haruto tahu betul bagaimana dirinya.
Tenma yang sejak tadi diam hanya menatap Oto.

Haruto tidak ke toilet, ia hanya menjauh dari mereka untuk menenangkan pikirannya, ia juga tak mengerti kenapa ia mengatakan hal seperti itu tadi. Tapi satu yang ia mengerti adalah melihat Oto dan Tenma membuatnya sangat kesal.
Mata Haruto kemudian tertuju pada sebuah rumah hantu dan tiba-tiba ia mendapat ide lainnya.

Share:

2 komentar:

  1. kalo boleh tau streaming dimana ya?

    BalasHapus
  2. aku biasanya nonton live streaming di aqstream (jam 8 malam pas tayang di jepang). Kalo ga sempat, aq cek di pandora tv bisanya 1 jam setelah tayang mereka upload disana meski kualitasnya ga terlalu bagus.

    klo yg sabar sih nunggu aja di dramacools biasanya 3-4 hari setelah tayang bakalan rilis

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts