Rabu, 20 Juni 2018

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 10-1

Episode 10 ini terasa banged plotnya dipanjang-panjangin dan itu bikin aku kesal. aku pikir pertandingan Tenma vs Haruto akan berakhir di episode ini tapi ya ampunn malah baru awalnya aja, itu pertandingan lanjut ke episode terakhir dnegan sebegitu banyak masalah yang ada. Agak kecewa sih tapi kayaknya itu karena Matsuda Shota jadi cameo jadi memang semua degannya di manga diusahakan masuk ke episode 10 semuanya/
Sayangnya rating episode 10 turun drastis karena Piala Dunia, kebetulan pertandingan Jepang vs Colombia bersamaan dengan jadwal tayang HanaHare lol.

Sinopsis Boys Over Flowers Season 2 Episode 10 Bagian 1

Oto datang ke rumah Arisa malam itu karena ia tidak tahu lagi kemana ia harus menyampaikan perasaan yang baru saja ia sadari dalam dirinya. Ia curhat pada Arisa mengenai kekecewaannya pada Tenma yang tidak mempercayainya dan bagaimana Haruto percaya padanya dan membelanya.
Ia terus memikirkan Haruto dan kata-kata Haruto pada Tenma malam itu, juga saat Haruto memeluk Oto dari belakang, sesaat Oto merasa kalau ia berharap waktu berhenti saat itu. Oto mengatakan pada Arisa kalau sepertinya ia menyukai Haruto.
Arisa sama sekali tidak bisa memberi nasehat apapun, ia hanya bisa mengatakan sebenarnya apa yang Oto lakukan selama ini. Karena sejak awal Arisa sudah berusaha untuk meyakinkan Oto kalau Oto menyukai Haruto tapi sekarang Oto sudah pacaran dengan Tenma dan Oto baru menyadarinya.
Oto meminta maaf pada Arisa, tapi ia akan segera mengakhiri semuanya. Arisa terkejut. Oto mengatakan ia sudah merasa tenang karena ia punya Arisa yang mau mendengarkan curhatannya, tapi semuanya sudah terlambat sekarang.

Oto teringat bagaimana Haruto berusaha untuk serius pada Megurin dan bagaimana Megurin sangat bahagia karena Haruto mulai berusaha menyukainya.
Oto mengatakan kalau Haruto sudah punya Megurin dan baginya ia sudah punya Tenma, ia punya banyak kenangan berharga dengan Tenma dan ia sudah mendapatkan banyak hal dari Tenma.
Oto memutuskan kalau ia akan mengubur perasaannya agar ia bisa menghadapi Tenma dengan jujur. Arisa sangat kesal pada Oto dan mengatakan kalau Oto melakukan itu maka Oto sangat kasar pada Haruto dan Tenma. Ia mengatakan pada akhirnya Oto hanya takut menyadari perasaannya sendiri dan menghindar, selalu memikirkan orang disekitarnya, tidak mengakui perasaan sendiri. Arisa yakin Oto pasti tahu siapa yang paling tersakiti karena hal ini.
Oto mengatakan kalau ia tahu akan hal itu. Arisa menghela nafas dan mengatakan pada Oto kalau jawabannya ada pada Oto sendiri, hanya Oto yang bisa membuat keputusan mengenai hal ini.

Oto kembali ke rumahnya. Ia menatap Washinto dan memutuskan menyimpannya di tempat pernak pernik miliknya. Oto mengatakan dalam hati kalau ia sudah membuat keputusannya sendiri.

Oto bertemu dengan Tenma keesokan harinya. Ia mengatakan kalau sakit hatinya belum sembuh karena kejadian kemarin dan ia masih tidak bisa memaafkan Konoe, karena ia merasa sangat tersakiti. Tapi setelah ia memikirkannya lagi, ia sangat menyukai Tenma yang selalu baik pada orang lain. Ia dan Tenma punya banyak kenangan bersama dan ia tak ingin kehilangan itu. Bersama Tenma, ia yakin mereka bisa menghadapi segalanya. Oto mengatakan ia ingin memenuhi hatinya dengan Tenma.
Tenma tersenyum dan berterima kasih pada Oto, ia sangat bahagia. Oto kemudian bertanya apa yang ingin Tenma bicarakan padanya dan Tenma mengatakan mengenai ia yang menemui Haruto kemarin dan mereka berdua memutuskan untuk melakukan 3 pertandingan, Judo, Kyudo dan Kendo. Oto terkejut mendengarnya, ia tidak mengerti dan bertanya apakah ini ada hubungannya dengan kejadian kemarin (masalah Konoe).
Tenma mengatakan kalau itu tak ada hubungannya dengan ini. Tenma kemudian menjelaskan kalau ia pikir mereka berdua memang harus melakukan hal seperti ini sekali-kali. Ia meminta maaf pada Oto karena tiba-tiba memutuskan akan bertanding dengan Haruto. Oto menggeleng dan mengatakan kalau ia akan mendukung Tenma. Tenma bertanya apakah Oto baik-baik saja dengan hal itu dan Oto mengatakan kalau ia ingin melakukannya.
dalam hatinya Oto mengatakan ia ingin memenuhi hatinya dengan Tenma dan kembali seperti dulu, kembali ke dirinya sebelum ia mengenal Haruto.

Hari itu, Haruto mengajak Megurin bertemu di rumahnya. Saat Megurin tiba di kamarnya, Haruto langsung bersujud di hadapan Megurin dan meminta maaf padanya. Megurin mencoba untuk tidak terganggu dengan hal itu dan malah mengkhawatirkan Haruto, karena saat Haruto bersujud, kepalanya terbentur keras ke lantai lol.
Haruto mengangkat kepalanya dan mengatakan pada Megurin kalau sepertinya bagaimanapun juga ia sangat menyukai Oto. Ia mengatakan Megurin sama sekali tidak bersalah tapi dia-lah yang sangat tidak tahu diri. Haruto mengatakan kalau ia dan Tenma akan bertanding, jika ia kalah maka ia akan menyerah akan Oto dan sekolah ke luar negeri. Ia sudah berjanji dengan ayahnya.
Haruto menyadari kalau dia sangat jahat pada Megurin, karena dia memberi Megurin harapan dan bahkan menerima pertandingan ini. Jika ia kalah ia akan menuruti semua keinginan ayahnya, termasuk bertunangan dengan Megurin. Karena itu, sebelum pertandingan, ia meminta putus dari Megurin.
Tapi Megurin menolak. Ia tidak mau berpisah dengan Haruto. Haruto terkejut. Megurin mengatakan karena jika Haruto kalah, maka perasaan Haruto pada Oto akan menjadi 0 dan artinya dia masih punya kesempatan, karena itu ia tak akan putus dari Haruto.
Megurin mencoba tersenyum pada Haruto dan mengatakan ia senang karena Haruto mengatakan hal yang sebenarnya padanya. Haruto merasa sangat bersalah pada Megurin karena Megurin sangat baik padanya yang sudah menyakiti Megurin.
Megurin kemudian berdiri dan  menatakan kalau ia masih ada pekerjaan, jadi ia akan pergi. Ia berjanji tidak akan mengatakan hal itu pada Oto.

Sementara itu Konoe menghubungi orang-orang yang waktu itu menyerang Oto dan meminta mereka tidak melakukan apapun pada Oto karena sepertinya semuanya akan berjalan lancar, tentu saja ia berjanji tetap membayar mereka.

Pertandingan Haruto vs Tenma menyebar dengan cepat ke seluruh siswa Eitoku dan Momonozono. Tentu saja semuanya berfikir ini mengenai persaingan antara kedua sekolah dimana kedua pemimpin akan bertanding, mereka tidak tahu kalau ada alasan lain dibalik pertandingan itu. Termasuk Oto, dia masih tidak tahu mengenai taruhan Tenma dan Haruto.
Oto melewati ruang makan Eitoku dan melihat Haruto sedang latihan kendo di ruang C5. Oto hanya menatapnya dan mengatakan dalam hati kalau ia dan Haruto tidak bisa menjadi teman lagi, jika ia berada disekitar Haruto ia akan teringat kejadian malam itu. Oto memutuskan menjauh dari Haruto untuk melupakan perasaannya pada Haruto. Tapi Haruto berbeda, begitu melihat oto, ia jadi bersemangat dan memanggil Oto.
Oto terkejut dan langsung kabur, Haruto mengejarnya dan menarik tangannya LOL.

Oto dan Haruto bicara berdua. Haruto yakin Oto sudah mendengar mengenai pertandingan itu Tenma, ia mengatakan pada Oto kalau ini tidak ada hubungannya dengan Oto.
Oto tidak mengerti kenapa Haruto mengatakan hal itu dan Haruto mengatakan kalau ini adalah pertandingan antara pria vs pria. Oto mengerti. Oto bertanya apakah Haruto pernah melakukan ketiga olahraga itu sebelumnya dan Haruto dengan enteng menjawab kalau ia belum pernah melakukannya.
Oto terkejut mendengarnya dan bertanya lalu apa yang akan Haruto lakukan. Haruto tak peduli mengenai hal itu, karena kalau masalah rasa percaya diri ia tak akan kalah. Oto mulai menceramahi Haruto karena rasa percaya diri Haruto ditempatkan disaat yang salah.
Haruto kesal dan menuduh Oto pasti berfikir ia tak akan menang dari Tenma. Oto mengatakan ia sama sekali tidak berfikir begitu. Haruto terkejut.
Oto mengatakan yang ia pikirkan adalah kenapa keduanya harus melakukan hal seperti ini, ia tak mengerti. Haruto terdiam menatap Oto.

C5 datang tak lama kemudian, Kaito mulai menceramahi Haruto karena Haruto melakukan sesuatu tanpa berdiskusi dengan mereka. Haruto hampir keceplosan mengatakan kalau kisah cintanya bergantung pada pertandingan ini, untungnya ia segera sadar dan mengatakan kalau pertandingan ini adalah demi Eitoku.
Yang lain hanya bisa menghela nafas. mereka kemudian mengajak Haruto pergi dan Haruto bingung mereka akan pergi kemana. Issa mendekati Haruto dan mengajaknya ke dojo milik Eibi. Mereka kemudian mulai menggedong paksa Haruto untuk ikut dengan mereka. Tentu saja demi pertandingan nggak boleh cuma latihan menggunakan pedang kayu HAHHAHAAHHA.

Airi masih disana untuk bicara apda Oto dan Oto meminta maaf mengenai masalah kemarin (dia nggak bisa memasak untuk Airi dan meminta Airi ke rumah Arisa).
Airi mengatakan ia sudah mendengar mengenai kejadian kemarin, saat Haruto dan Megurin berkencan, Haruto meninggalkan Megurin karena Haruto mengkhawatirkan Oto. Oto bertanya apa yang Megurin katakan setelah kejadian itu dan Airi menjawab kalau ia tak akan mengatakannya pada Oto.
Airi mengatakan setelah mendengar apa yang terjadi pada Megurin dan Haruto kemarin, entah kenapa ia tak bisa bahagia, padahal ia pendukung Haruto dan Oto. Oto terdiam.
Airi bertanya pada Oto mengenai keputusannya lagi, apakah Oto benar-benar yakin memilih Tenma. Oto terdiam, ia perlahan tersenyum dan mengangguk. Ia yakin dengan pilihannya.

Latihan pertama Haruto, judo melawan Eibi. Haruto sudah diberi kesempatan tapi ia bahkan tak bisa melempar Eibi LOL. Eibi berhasil melemparnya dengan mudah.
Saat latihan kendo, kuda-kudanya bahkan salah besar dan ia bisa dikalahkan dengan mudah. Haruto benar-benar kelelahan.
Melihat latihan Haruto, Kaito semakin yakin kalau Haruto nggak akan bisa menang, jadi ia ingin Haruto mengganti pemain, biarkan Eibi yang bertanding dengan Tenma. Karena semuanya belum terlambat.
Tapi Haruto tentu saja menolak. Issa mendesah padahal reputasi sekolah mereka sudah membaik sejak Megurin pindah kesana, tapi jika Haruto kalah dalam pertandingan ini, Eitoku akan mendapat masalah lagi.
Haruto kesal dan menyuruh mereka diam, jika ia sudah memutuskan melakukannya, ia akan melakukannya.

Megurin tidak masuk sekolah sejak ia bertemu dengan Haruto pagi itu. Oto sebenarnya ingin meminta maaf atas kejadian waktu itu, tapi ada bagian dari dirinya yang lega karena Megurin tidak masuk sekolah (?). Mungkin Oto merasa sangat bersalah pada Megurin dan belum siap menghadapinya (Wajar sih).
Sepulang sekolah, Oto bertemu dengan ibunya dan ibu tiri Tenma. Oto mendapat kabar kalau ayahnya akan kembali ke Jepang dan mereka bertiga akan mulai tinggal bertiga lagi. Ibu sangat senang.
Kalau aku nggak salah ayah Oto nantinya akan dapat pekerjaan di perusahaan keluarga Hase jadi ibu tiri Tenma sudah menyiapkan rumah untuk mereka. Selain itu alasannya tentu saja karena mereka akan segera menjadi keluarga.
Ibu sangat bahagia mereka akan tinggal bersama lagi, meski hal itu tidak akan lama karena Oto akan segera menjadi menantu keluarga Hase. Ibu Tenma tiba-tiba mendapat ide untuk melangsungkan upacara pernikahan Oto dan Tenma saat ulang tahun Oto. Ibu Oto menyukai ide itu.
Oto hanya bisa tertawa dan mengatakan kalau mereka terlalu cepat membicarakan mengenai pernikahan.

Ibu dan Oto pulang berdua. Ibu sudah punya banyak rencana jika ayah Oto kembali. Ia ingin memasak untuk ayah, memperkenalkan ayah pada teman-teman di tempat keja sambilannya, dan tentu saja kencan dengan ayah. Ibu benar-benar sangat bahagia hanya dengan membayangkannya saja. Oto tersenyum dan mengatakan mulai dari sekarang mereka bisa melakukan banyak hal yang menyenangkan.
Saat keduanya berjalan sambil mengobrol, mata Oto menangkap sosok Haruto yang sedang berlari diseberang jalan. Itu adalah jadwal olahraga lari malam Haruto dan tentu saja ia jadi lebih serius karena pertandingan dengan Tenma.
Oto hanya menatapnya dan saat ibunya memanggil, ia mengajak ibunya untuk segera pulang, tapi ia tak bisa melepaskan matanya dari Haruto.

Keesokan harinya, Megurin masih tidak datang ke sekolah. Airi datang menemui Oto di kelas dan mengajaknya bicara.
Oto bicara dengan anggota C5 minus Haruto. Anggota C5 mengatakan kalau Haruto sama sekali tidak bisa melakukan Kendo, Judo maupun Kyudo, dia tidak punya harapan untuk menang sama sekali. Mereka ingin meminta tolong pada Oto untuk meminta Tenma menghentikan pertandingan ini. Kaito mengkhawatirkan reputasi Eitoku tapi Airi mengatakan ia tak peduli dengan Eitoku, ia mengatakan ia hanya tak ingin Haruto menjadi bahan tertawaan. Karena itu ia juga memohon pada Oto untuk bicara pada Tenma.
Oto menatap mereka semuanya dan ia sangat kesal. Ia bertanya kenapa semuanya mengatakan hal seperti itu. Kalian adalah C5, teman Haruto, jika kalian tidak percaya dan tidak mendukungnya, apa yang akan terjadi?
Kaito mencoba menjelaskan kalau Oto adalah orang yang paling tahu bagaimana perbedaan kemampuan antara Hase Tenma dan Haruto. Oto bertanya, kenapa kalian sejak awal sudah memastikan kalau Haruto akan kalah? Dia adalah tipe keras kepala yang akan melakukan apapun yang sudah ia putuskan. Kalian harusnya menjadi orang yang paling tahu mengenai hal itu!
Oto sangat kesal dan meninggalkan mereka. Airi mengejarnya. Issa, Eibi dan Kaito hanya terdiam.

Airi meminta maaf pada Oto dan berterima kasih karena Oto sudah mengatakan hal seperti itu. Seperti yang Oto katakan, Haruto itu seorang pria yang pekerja keras.
Oto mengatakan kalau ia akan mendukung Tenma saat pertandingan, jadi ia meminta Airi untuk mendukung Haruto. Oto kemudian meninggalkan Airi dan Airi menatap kepergian Oto.

Badan Haruto sakit karena latihan setiap hari, bahkan saat naik tangga ke ruangan C5, dia kesulitan LOL, seolah naik gunung.
Ia tiduran di lantai dan 3 anggota C5 menatapnya. Haruto meminta mereka jangan menatapnya dengan wajah aneh begitu.
Issa, Eibi dan Kaito sudah memutuskan akan mendukung Haruto. Airi juga. Haruto sangat senang karena teman-temannya percaya dan mendukungnya. Ia bahkan berjalan dengan gaya kakek kakek untuk memeluk mereka lol.

Dan dimulailah latihan keras Haruto di dojo milik keluarga Eibi. Untuk training Judo, Eibi yang mengurusnya. Ada anggota pengamat disana yang bertugas mencari kelebihan dan kelemahan Haruto jadi Haruto bisa fokus ke sisi mana dia menyerang dan lain sebagainya. Kayaknya sih gitu.
Untuk training Kendo, Kaito yang mengurusnya. Untuk latihan Otot, Airi yang mengurusnya. Haruto push up dengan Airi yang duduk di punggungnya lol, ini adalah latihan khusus Eibi XD

Sementara itu di dojo tempat Tenma latihan, Tenma juga latihan lebih serius dari biasanya. Meski Haruto lemah, ia tidak menganggap Haruto adalah lawan yang mudah.
Saat istirahat, Konoe bertanya bagaimana dengan Oto dan Tenma mengatakan kalau Oto akan mendukungnya saat pertandingan. Oto juga akan datang melihatnya latihan mulai besok.
Konoe mengatakan kalau begitu ia tak akan datang ke tempat latihan mulai dari besok, karena ia tak ingin membuat Oto tidak nyaman, ia yakin Oto juga tidak mau bertemu dengannya. Tenma meminta maaf pada Konoe, ia sudah meminta bantuan polisi tapi mereka belum juga menemukan pelaku sebenarnya.

Haruto latihan setiap hari ditemani oleh anggota C5. Ia sangat kelelahan setiap harinya tapi ia tak menyerah. Mulai besok, Haruto akan latihan Kyudo tapi Issa ingin latihan Kyudo Haruto diserahkan padanya. Sepertinya Issa punya rencana.
Sementara itu Oto datang ke dojo tempat dimana Tenma berlatih. Ia melihat latihan Tenma dengan serius dan mendukungnya.

C5 datang ke suatu tempat, tempat dimana Haruto akan berlatih Kyudo dan mengatakan pada Haruto kalau ini adalah hari yang spesial. Haruto bingung.
Issa memperkenalkan orang yang akan melatih Haruto dan saat Haruto melihat orang itu, Haruto langsung shock dan terjatuh. Dia adalah F4 Nishikado Soujiro.
Soujiro menatap mereka dan fokus pada Haruto, ia bertanya apakah Haruto adalah otaku domyouji seperti rumor yang ia dengar?
Haruto tak bisa menjawab karena dia masih terkagum-kagum. Soujiro mendekati Haruto dan mengulurkan tangannya. Haruto meminta maaf karena ia sampai jatuh terduduk lol, dan Soujiro mengatakan ia mengerti kenapa Haruto sampai shock begitu, karena ia keren HAHAHAHAHAAHHA.
Dan Haruto mengangguk-angguk membenarkan. Airi bergumam nggak percaya ada yang mengatakan dirinya sendiri keren LOL. Haruto membela Soujiro mengatakan kalau Soujiro termasuk salah satu dari seidkit orang yang boleh mengatakan pada diri sendiri kalau ia keren HAHAHAHHAHA.

Haruto masih terkejut kenapa Soujiro ada disana dan bertanya apa hubungan Soujiro dan Issa. Soujiro dan Issa ternyata sudah kenal sejak lama dan sering berlatih bersama. Hal itu membuat Haruto panik banged, dia kesal karena Issa selama ini menyembunyikan kedekatannya dengan Soujiro HAHAHHAHAH.
Issa mengatakan alasannya menyembunyikannya karena akan sangat merepotkan kalau Haruto tahu, mengingat Haruto adalah fans berat F4 AHHAHAHAHAHA. Haruto tentu saja kesal karena Issa mengatakan ia merepotkan.

Kaito meminta Haruto tenang dan Kaito meminta maaf pada Soujiro karena hal itu. Soujiro mengatakan ia sudah mendengar Haruto dari Rui, Rui mengatakan ia bertemu dengan orang yang menarik di Eitoku. Soujiro bertanya kenapa Haruto sangat berusaha keras untuk menang sampai meminta bantuannya untuk mengajari.
Haruto mengatakan kalau ini semua untuk Eitoku, semua orang berfikir begitu. Tapi baginya bukan hanya itu, sebenarnya ini untuk gadis yang ia sukai. Semuanya terkejut karena ini pertama kalinya mereka mendengarkan hal itu.
Haruto mengatakan demi orang yang ia sukai, ia harus memenangkan pertandingan ini.
Soujiro tertawa mendengarnya dan ia menyukai alasan Haruto, ia mengatakan kalau itu menarik. Jika hanya demi Eitoku, ia berfikir itu merepotkan dan akan ia menolak membantu Haruto, tapi kalau alasannya karena seorang wanita, menurutnya tidak-lah buruk. Haruto senang mendengarnya.
Soujiro mendekati Haruto dan memegang bahunya, mengatakan pada Haruto untuk tidak kalah. Haruto makin bersemangat.

Haruto kembali ke rumahnya dan mempraktekkan kata-kata Soujiro tadi pada C5, Haruto benar-benar menyukai F4, apapun yang berhubungan dengan mereka membuatnya sangat bersemangat.
Yang laihn hanya diam menatap Haruto yang melompat kegirangan ke tempat tidur. Kaito sangat kesal dan mengajak Haruto bicara, ia baru pertama kali mendengar kalau pertandingan ini ada hubungan dengan Oto dan ia kesal karena Haruto lagi-lagi membuat keputusan sendiri.
Haruto mengatakan ia tak punya pilihan lain dan harus melakukan ini. Kaito mengatakan apapun yang terjadi, resikonya ada pada Haruto. Yang lain juga mendukung Haruto apapun alasan Haruto bertanding dengan Tenma dan Haruto sangat senang mendapat dukungan teman-temannya.

Airi mendekati Haruto dan memanggil Haruto bodoh. Ia mengambil bantal dan memukul Haruto sambil berteriak, ia kesal karena sejak awal dia sudah meminta Haruto jangan menyerah akan Oto tapi Haruto malah pacaran dengan Megurin. Airi ingin mengatakan kalau ia kasihan pada Megurin, tapi ia mengganti kata-katanya menjadi semua orang disekitar Haruto jadi tersakiti.
Airi mengatakan pada Haruto harusnya sejak awal Haruto mengatakan ini semua demi Oto, tapi Haruto malah mengatakan ini demi Eitoku dan itu membuatnya kesal. Karena Haruto yang ia kenal pasti tak akan menyerah dengan orang yang ia sukai. Haruto berterima kasih pada Airi yang sudah menyadarkannya, ia tahu kalau ia sudah melakukan hal yang rendah jadi kali ini ia tidak akan berbohong pada perasaannya sendiri.
Airi memukulkan kepalanya pada Haruto dan mengancam akan memecahkan kepala Haruto kalau Haruto melakukannya lagi. Haruto mengerti.

Oto selalu setia datang melihat Tenma latihan. Tapi meski raga Oto ada disana, pikirannya masih selalu terbagi dua. Lama-lama aku melihat senyuman Oto saat ia bersama Tenma adalah senyuman palsu.
Dalam hatinya, Oto mengatakan meski Arisa meminta Oto untuk membuat keputusan berdasarkan hatinya, tapi Oto merasa keputusan yang ia ambil ini sudah benar. Karena jika ia bersama Tenma, semua orang akan bahagia. Ia yakin akan tiba saatnya kalau ia juga merasa bahagia sepenuhnya jika ia terus bertahan untuk memilih Tenma. Ia tidak ingin menyakiti siapapun lagi.

Megurin sudah 3 minggu tidak masuk sekolah. Oto belum sempat meminta maaf sejak kejadian itu.
Megurin menyibukkan dirinya dengan modelling, tapi disela-sela jam istirahat, ia selalu menatap foto Haruto.
Megurin pernah sekali bertemu dengan ayah Haruto, sebelum Megurin bertemu dengan Haruto waktu Haruto bersujud padanya.
Megurin mengatakan ia tak tahu harus menunjukkan wajah seperti apa setelah ia tahu kalau Haruto akan bertanding melawan Tenma karena Oto.
Ayah Haruto mengatakan kalau Megurin tidak perlu khawatir karena Haruto tak akan bisa mengalahkan Tenma. Ia sudah berencana mengirim Haruto ke luar negeri dan disaat itu ia ingin Megurin tetap disamping Haruto. Mereka akan melakukan pertunangan sesegera mungkin.
Megurin tidak suka mendengar hal itu dan meninggalkan ayah Haruto. Sebelum pergi, Megurin mengatakan kalau ia tak akan berpisah dengan Haruto (bukan karena ayah Haruto yang meminta). Ayah Haruto sudah tahu sifat Megurin yang begitu, jadi ia mengatakan mereka membicarakan kelanjutannya setelah pertandingan selesai saja.

Hari itu Oto datang ke dojo seperti biasa dan berencana membuatkan Tenma bekal untuk besok. Tenma sih oke-oke aja, tapi khawatir kalau Oto kelelahan, karena Oto datang setiap hari melihatnya latihan sudah membuatnya bahagia. Tapi Oto mengatakan ia ingin menjadi kekuatan bagi Tenma, jadi setidaknya ia ingin membantu sedikit. Tenma tersenyum dan berterima kasih.
Saat Oto keluar untuk mengisi minuman, ia melihat Konoe. Oto masih marah pada Konoe dan awalnya ia tidak ingin bertemu dengan Konoe, tapi pada akhirnya Oto tetap terganggu dengan Konoe dan menemuinya.
Ia bertanya Konoe kelihatan baik-baik saja meski sudah berbohong, apakah Konoe sama sekali tidak merasa terganggu dengan kebohongannya itu dan terus berada disisi Tenma?
Konoe dengan santai mengatakan kalau ia tak tahu apa yang Oto bicarakan. Oto tak percaya dengan sikap Konoe, ia mengatakan kalau Konoe benar-benar jahat.
Konoe masih saja mencoba membuat Oto pindah ke Momonozono setelah pertandingan dan Oto mengatakan apakah sekolah yang konoe banggakan adalah sekolah seperti ini?
Konoe mengatakan sesuatu pada Oto mengenai Tenma, aku kurang ngerti nih, tapi intinya adalah Konoe mengatakan apapun yang Oto lakukan, Tenma selalu memaafkan karena Tenma mencintai Oto.
Oto terdiam.

Oto merasa sangat kesal pada Konoe, tapi Oto menyadari kalau Konoe benar. Hanya karena masalah seperti kemarin, perasaannya pada Tenma goyah, padahal selama ini ia melakukan banyak kesalahan tapi Tenma tetap memaafkannya dengan tulus.
Oto menyadari kalau ia tak boleh terus begini, padahal ia hanya ingin punya perasaan yang sama dengan Tenma.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts