Wednesday, 20 June 2018

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 10-2

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 10 Bagian 2

Oto menemani Tenma latihan seperti biasanya. Tapi hari ini mereka tidak latihan di dojo yang sama. Ternyata Tenma akan latihan Kyudo di dojo yang sama dengan tempat dimana Haruto latihan Kyudo. Tentu saja keduanya terkejut karena mereka bertemu disana. C5 juga ada disana.
Soujiro bertanya apakah mereka adalah kenalan Haruto dan Haruto membenarkan. Kaito memperkenalkan Oto sebagai siswa Eitoku dan Tenma dari Momonozono yang akan menjadi lawan Haruto.
Soujiro langsung mengerti situasinya. Kaito mengatakan kalau mereka tak percaya bisa bertemu secara kebetulan disana dan Tenma menjelaskan di tempatnya tidak ada dojo latihan Kyudo. Haruto malah mengatakan Tenma datang untuk mengintip latihannya dan Tenma tertawa mendengarnya. Haruto tersinggung karena Tenma tertawa.
Oto berusaha menghentikan keduanya karena kalau Haruto sudah bicara, pasti akan lama. Haruto meminta Oto tidak ikut campur pada masalah pria vs pria. Oto dan Haruto lagi-lagi adu mulut dan Soujiro memperhatikan keduanya.
Tenma memutuskan mereka akan membagi waktu latihan selanjutnya agar mereka tidak bertemu sebelum pertandingan, yang lain setuju.

Haruto terus menatap Tenma dan Oto. Soujiro memanggilnya dan menyuruhnya fokus pada latihan. Haruto mengerti.
Haruto terlihat gugup banged karena ia akan latihan bersama dengan Tenma + dilihat oleh Oto. Soujiro meminta Tenma duluan, tapi Tenma meminta mereka yang mulai duluan. Haruto mengerti.
Haruto menarik busur panahnya, kali ini ia sudah bisa menarik dengan baik (Sebelumnya dia bahkan nggak bisa menarik busur panah). Sayangnya panah Haruto meleset jauh. Airi meminta Haruto fokus. sementara itu Oto cukup kagum karena dari yang ia dengar sebelumnya, Haruto bahkan tak bisa menarik busur dengan baik.
Tenma memulai latihannya dan seperti biasa, ia tidak mengecewakan, ia menanah tepat sasaran. Anggota C5 kagum pada Hase Tenma dan Airi yang kesal langsung memukul perut Eibi wkwkkwkwwww.

Oto kelihatan nggak terlalu memperhatikan latihan Tenma, justru ia lebih memperhatikan latihan Haruto. Kalau sudah giliran Haruto, ia akan menahan nafas. Ia terlihat sedih dan khawatir kalau Haruto tidak bisa mengenai sasaran dan saat Haruto mengenai sasaran, Oto ikut tersenyum lega.
Airi menyadari hal itu saat ia menatap Oto. Oto terus tersenyum ke arah Haruto dan membuat Airi bingung. Soujiro juga menyadari hal itu. Ia mendekati Haruto dan bertanya pada Haruto apakah gadis yang disukai Haruto adalah gadis itu (Oto). Haruto mengatakan kalau Soujiro mungkin melihat Oto sebagai gadis biasa, tapi baginya Oto adalah gadis yang special. Gadis special pertama dan terakhir baginya.
Soujiro berbisik pada Haruto kalau Haruto sangat keren. Ia mengatakan pada Haruto untuk mempertahankan perasaan itu sampai akhir. Karena hidup hanya sekali.
Haruto tersenyum dan mengangguk setuju.

Saat Tenma sedang ganti baju, Oto menunggu diluar. Airi kemudian menemui Oto dan mengajaknya bicara.
Airi langsung ke intinya dan bertanya, jadi kau benar-benar menyukai Haruto?
Oto terdiam. Ia kemudian mengatakan kalau Airi selama ini selalu mengatakan hal itu. Tapi ia ingin Airi melupakan semua tentangnya dan Haruto. Airi terkejut.
Oto tidak mau panjang lebar dan mengatakan sampai jumpa disekolah. Airi kesal banged karena semuanya jadi rumit begini.

Haruto dan Tenma ada diruang ganti, Tenma selesai mandi dan Haruto baru buka baju mau mandi.
Keduanya mulai bicara dengan nada menantang. Tenma mengatakan Haruto cukup serius dengan hal ini sampai meminta bantuan Nishikado Soujiro sebagai gurunya.
Haruto mengatakan kalau ia tidak mau kalah dari orang yang tidak mempercayai pacarnya. Tenma mengatakan pada Haruto kalau ia tak akan mengalah dan akan serius mengalahkan Haruto. Ia juga tak akan melepaskan Oto.
Haruto dan Tenma saling menatap dengan tajam.

Oto menanti Tenma di luar saat Soujiro menemuinya. Oto sedang termenung dan Soujiro bertanya kenapa Oto menunjukkan wajah begitu, dia bertanya siapa yang Oto pikirkan.
Oto diam saja. Soujiro mendekatinya dan berfikir kalau Oto kagum melihat dirinya karena terpesona pada pesona pria dewasa. HAHAHAHHAHAAHHAH.
Soujiro mendekatkan wajahnya ke arah Oto tapi Oto diam saja dan itu membuat Soujiro bingung, ia menyadari kalau belakangan dia nggak bisa menarik perhatian anak muda lagi wkwkwkkwkwkwkkw.
Saat Soujiro meninggalkan Oto, Oto akhirnya membuka mulutnya dan bertanya apakah Soujiro adalah guru latihan Haruto.
Soujiro membenarkan, ia mengatakan kalau Haruto berkembang pesat, sayangnya levelnya dan Tenma masih sangat jauh. Oto mengerti.
Soujiro mengatakan ia tak tahu apa yang akan terjadi dalam pertandingan, tapi karena itulah sebuah pertandingan sangat seru. Begitu juga dengan cinta dan kehidupan.
Oto merasa tersinggung dan berteriak kalau ia sama sekali tidak menikmatinya. Soujiro tertawa. Oto meminta maaf.
Soujiro mengatakan melihat Haruto dan Oto, ia hanya berfikir kalau sejarah sepertinya terulang lagi. Oto terdiam.

Haruto ada di kamarnya. Tangannya luka-luka karena latihan dan ia sedikit tertekan mengingat bagaimana Tenma sangat bagus saat latihan tadi.
Kobayashi datang ke kamarnya untuk mengobati tangan Haruto. Saat mengobati tangan Haruto, Kobayashi menceritakan mengenai kakek Haruto. Kalau nggak salah sih Kobayashi bilang dulu kakek Haruto itu tubuhnya lemah banged dan ia sangat khawatir pada keluarga Kaguragi. Makanya ayah Haruto tumbuh menjadi sangat keras pada Haruto.
Haruto sepertinya baru pertama kali mendengar hal itu.
Kobayashi tahu akan kegalauan Haruto mengenai pertandingan itu dan Kobayashi mengatakan apapun yang terjadi, ia ingin Haruto ingat kalau ia akan selalu ada untuk Haruto dan ia mempercayai Haruto.
Haruto terdiam. Kobayashi akan keluar dan ada bunyi-bunyi aneh, Haruto merasa aneh dan meminta Kobayashi membuka jasnya, tapi Kobayashi menolak.
Haruto curiga dan membuka paksa, ternyata di jas Haruto ada banyak benda-benda keberuntungan milik Haruto yang sudah Haruto buang HAhahAHAHA. Haruto protes kalau Kobayashi sama sekali tidak mempercayainya makanya menggunakan benda-benda itu, tapi tentu saja Kobayashi membantah lol.

Megurin akhirnya masuk sekolah setelah libur lama banged. Oto akhirnya punya kesempatan untuk meminta maaf pada Megurin mengenai kejadian waktu itu.
Oto mengatakan Megurin kelihatan sibuk banged, bahkan nggak sempat mendukung Haruto. Megurin mengatakan kalau ia tak mau mendukung Haruto. Oto terkejut mendengarnya. Megurin mengatakan kalau hasilnya sudah jelas.
Oto mengatakan ia yakin Haruto ingin Megurin mendukungnya. Jika orang yang disukai datang mendukung, ia yakin orang itu akan lebih bersemangat. Megurin terdiam. Ia tak bisa diam lagi dan mengajak Oto bicara diluar.

Megurin bertanya siapa yang Oto dukung, apakah Haruto atau Tenma.
Oto terdiam. Ia mengatakan kalau ia tak tahu harus mendukung siapa, ia tak ingin keduanya kalah dalam pertandingan ini. Ia sebenarnya ingin pertandingan ini dihentikan.
Megurin menyentuh lengan Oto dan mengatakan Oto tak boleh mengatakan hal seperti itu, karena demi Oto semuanya sudah berusaha sangat keras. Oto bingung, ia tak mengerti.
Megurin akhirnya mengatakan kalau pertandingan ini adalah untuk Oto. Oto terkejut mendengarnya. Megurin mengatakan jika Haruto kalah, Haruto akan menyerah akan Oto, itu adalah janji Haruto pada ayahnya. Megurin berharap Oto mengerti siapa yang harus ia dukung. Oto harus mendukung Tenma, karena begitulah seharusnya.
Oto tak bisa mengatakan apapun. Ia baru tahu kalau semuanya demi dirinya, karena itu Haruto dan Tenma berusaha sangat keras. Oto benar-benar merasa dirinya sangat jahat/tidak bisa diharapkan (Oto sering bilang 'shomonai' gitu tapi aku masih aja lupa artinya wkkwkww).

Oto lagi-lagi ingin membuat jelas mengenai perasaannya *perasaan dari dulu dia bilang gini terus wkkwkkw*
Oto menemui Tenma dan Tenma sudah menduga kalau Oto tahu mengenai alasan utama pertandingannya dan Haruto. Oto mengatakan kalau ini tidak seperti Tenma yang biasanya, ia tidak tahu apa yang dikatakan ayah Haruto, tapi Tenma adalah orang yang tidak akan melakukan hal seperti ini.
Tenma mengatakan apakah itu dirinya atau Haruto, ia ingin Oto mendukung orang yang ia inginkan (dia nggak akan maksa Oto mendukungnya). Ia ingin Oto menuruti hatinya sendiri, jadi ia juga ingin menuruti keinginannya sendiri. Tenma mengatakan ia selalu menyesalinya, saat Oto menolak pindah ke Momonozono, ia menyesal tak bisa menghentikan Oto. Tenma mengatakan ia akan berhenti menahan perasaannya dan menghadapi Oto.
Oto menatap Tenma dan mengatakan kalau orang yang ia inginkan ada disampingnya adalah Tenma. Tenma tahu akan hal itu, tapi mengenai Oto, Tenma benar-benar tidak percaya diri. (Intinya meski Oto mengatakan hal seperti itu, Tenma tetap nggak percaya diri, takut Oto suatu saat akan lari dari pelukannya ehaaaaaaa).

Tenma mendekati Oto dan memeluknya. Ia mengatakan jika mereka berpisah dari Haruto, Oto akan kembali pada dirinya yang dulu.
Oto terdiam. Tenma mengatakan kalau orang yang akan membahagiakan Tenma adalah dirinya. Oto dalam hatinya mengatakan kalau dia adalah yang salah disini dan ia harus kembali ke dirinya yang dulu. Ia ingin menghentikan kekhawatiran dalam hatinya dan berada disamping Tenma.
Oto membalas pelukan Tenma.

Airi dan Megurin datang ke rumah Arisa. Arisa sangat senang karena ia sedang tak ingin sendiri. Mereka bertanya ada apa dan Arisa menceritakan pertengkarannya dengan pacarnya.
Megurin mengerti akan hal itu karena ia juga sedang dalam suasana hati sedih karena Haruto. Megurin mengatakan kalau ia sudah menceritakan pada Oto mengenai alasan sebenarnya pertandingan itu meski ia sudah berjanji pada Haruto untuk tidak mengatakannya.
Arisa tidak mengerti apa yang terjadi dan Megurin menjelaskan mengenai pertandingan Haruto vs Tenma. Arisa shock karena Tenma adalah sang juara sementara Haruto masih newbie.
Megurin mengatakan semua orang pasti akan berfikiran seperti itu saat mendengarnya,  tapi Oto tidak seperti itu. Megurin mengatakan kalau Oto tak ingin Tenma atau Haruto kalah dalam pertandingan itu. Hanya Oto yang serius berfikir kalau Haruto tidak akan kalah, sementara dirinya selalu befikir Haruto akan kalah dalam pertandingan itu. Itu membuat Megurin sedih, karena ia tak bisa seperti Oto yang mendukung dan percaya pada Haruto.
Airi ikutan menangis dan sangat kesal dengan semua ini, ia sangat sedih karena orang yang ia sayangi satu per satu tersakiti.
Mereka bertiga kemudian mulai menangis bersama-sama, termasuk Arisa. Arisa memeluk keduanya.

Hari H.
Oto sedang bersiap dirumahnya. Ibu juga akan ikut untuk mendukung Tenma. Saat Oto akan mengambil sesuatu di meja, ia menjatuhkan kotak pernak perniknya dan ia melihat Washinto. Oto menatap Washinto dan menyimpannya kembali.

Sebelum berangkat ke lokasi pertandingan, Haruto dan C5 pamit pada Domyouji dulu. Haruto sepertinya benar-benar sangat gugup karena dia sakit perut sejak pagi wkwkkwwkwkw.

Lokasi pertandingan bukan main. Para siswa Momonozono dan Eitoku berdatangan untuk menonton. Momonozono penuh dengan supporternya tapi siswa Eitoku tampak tidak terlalu banyak, sepertinya mereka sudah menduga hasilnya, jadi malas datang.
C5 tiba di kursi penonton dan mereka melihat ke seberang. Oto datang bersama ibunya dan ibu tiri Tenma. Oto datang mengenakan seragam Eitoku tapi duduk di tempat duduk pendukung Momonozono, jadi Oto menarik banyak perhatian. Mereka sudah tahu sih kalau Oto adalah tunangan Tenma.
Airi menatap Oto dan bergumam agar Haruto tidak kalah dari Tenma. Ibu mengatakan pada Oto sebaiknya tadi Oto mengenakan pakaian putih. Tapi Oto mengatakan mau pakaian seperti apapun, yang penting adalah hati.
Konoe tiba-tiba muncul dan mengatakan itulah yang ia harapkan dari Oto. Ia mengajak Oto mendukung Tenma bersama-sama.
Di kursi VIP, terlihat ayah Haruto datang bersama Megurin.

Pertandingan akan segera dimulai. Pertandingan pertama adalah judo.
Kaguragi Haruto dari Eitoku muncul pertama kalinya dan mendapat tepuk tangan dari pendukung Haruto. Eibi meneriakkan nama Haruto dengan bendera Eitoku dan Airi sangat bersemangat meneriakkan nama Haruto.
Haruto tiba di tengah dan tepat berhadapan dengan Oto yang duduk di kursi penonton dari Momonozono. Keduanya saling bertatapan. Oto dalam hatinya mengatakan kalau ia akan mendukung Tenma.
Selanjutnya adalah Hase Tenma dari Momonozono, dia disambut dengan teriakan sangat meriah dari pendukung Momonozono. Oto meneriakkan nama Tenma diantara penonton. Haruto terus menatapnya. Pertandingan dimulai. Haruto dan Tenma saling memberi hormat sebelum pertandingan.

Saat aba-aba dimulai, Tenma menyerang terlebih dahulu. Haruto berusaha bertahan. Eibi berusaha memandu Haruto, tapi menjatuhkan Tenma bukan hal yang mudah. Tenma kemudian mengambil alih kendali dan dengan sekali lemparan, ia mengalahkan Haruto.
Haruto melakukan kesalahan fatal, saat ia terjatuh, ia bertahan dengan tangannya, jadi sepertinya tangannya terkilir.
Tidak ada yang menyadari hal itu, semuanya sibuk bersorak untuk Tenma yang baru saja mendapatkan memenangkan pertandingan pertama (dapat poin atau langsung menang ya).
Oto tersenyum dan bertepuk tangan bersama pendukung Momonozono lainnya.

Ayah Haruto hanya bisa menghela nafas dan meninggalkan tempat itu begitu Haruto kalah. Megurin terkejut karena ayah Haruto pergi padahal ini masih pertandingan pertama. Oto melihat kepergian ayah Haruto.
Para siswa Momonozono merasa ada yang aneh karena Haruto tidak juga bangkit. Oto kemudian melihat ke arah Haruto. Haruto tidak bergerak dan semuanya mulai khawatir.
Haruto ternyata kesakitan, tangannya terkilir. Oto terkejut.

-To Be Continued-


Komentar:

Aku lupa nih, di manga ada nggak sih tangan Haruto terkilir, kayaknya nggak ada kan ya?
Menurutku itu adalah hal mendasar yang harus dipelajari dalam bela diri, jangan pernah bertahan dengan tangan saat terjatuh. Haruto selama ini sibuk dengan latihan ini dan itu masa sih hal-hal mendasar seperti itu nggak diajari? Agak kecewa sih.

Aku pikir pertandingan ini akan berakhir di episode 10 tapi ternyata penulis benar-benar sangat suka memanjangkan plot dan memasukkan adegan yang nggak penting. Kan kalau pertandingan selesai di episode 10, di episode 11 alias episode terakhir bisa membahas hal lain yang belum selesai. Apakah penulis berniat menyelesaikan drama ini di 5 menit episode terakhir? ZzzzZzzzz
Pertandingan ini lumayan panjang kalau nggak salah, masalah mengenai Konoe juga akan selesai disini, aku penasaran nanti di episode 11 apakah mereka akan membuat pertandingan ini sepanjang episode atau sampai pertengahan episode? LOL.
Lalu bagaimana dengan masalah hati Oto yang dari kemarin nggak jelas banged dan bikin aku kesal. Apakah mereka berniat membuat Oto sadar kalau ia harus mendukung Haruto dan melihat Haruto berusaha keras dia nggak bisa menyembunyikannya lagi dan mengakui perasaannya? Klise banged mah. Kalau di manga, kayaknya Oto netral ya, nggak dukung siapa-siapa, tapi dalam hati memang kelihatan dia mendukung Haruto sih lol.

Aku benar-benar kecewa dengan perkembangan karakter Oto dalam drama ini, scara dia adalah main lead HanaHare. Di awal episode drama ini, kayaknya Oto ini punya pendirian tegas tapi belakangan dia benar-benar terombang-ambing, perasaannya terbelah dua dan nggak tahu mau ngambil yang mana. Memang sih, kalau drama cinta segitiga pasti ada fase itu, tapi perasaan moya moya Oto ini kelamaaaaaaaaaaaaan, aku sampai bosan banged, sumpah HAHAHHAHAHAHHA.
Pikirannya selalu pada Tenma, hatinya selalu pada Haruto tapi dia selalu mengatakan memilih Tenma tapi setengah hati. Aku penasaran apakah Tenma tahu di episode ini Oto benar-benar setengah hati padanya LOL. Kasian banged aku sama Tenma dan Haruto.
Setelah menonton episode 10, untuk pertama kalinya aku benar-benar merasa kalau Tenma dan Haruto ini terlalu baik untuk Oto HAHHAHAHAHAHAHAHA. Aku malah pengennya Oto nggak milih siapa-siapa diantara mereka.
aku tahu Oto juga menderita karena hatinya, tapi jika ida terus memilih Tenma tapi hatinya pada Haruto, dia menyakiti 3 orang. Kalau dia mmeilih Haruto, dia hanya menyakiti Tenma (well, keluarga Oto juga sih) tapi aku yakin mereka akan mengerti.
Proses menuju kesananya, aku rasa penulisnya nggak bisa menyampaikan dengan baik, ada banyak adegan yang nggak penting, narasi perasaan Oto yang terus meyakinkan diri untuk memenuhi Tenma dalam hatinya, lama-lama membuat aku kesal LOL.

Fans manga kesal pada penulis karena merubah plot drama ini di beberapa episode dan sebelumnya aku mengatakan kalau aku menyukai plot baru penulis. Tapi setelah dipikir lagi memang buang-buang waktu sih, aku nggak nyangka kalau penulis akan mengakhiri drama ini dengan pertandingan Haruto vs Tenma HAHAHHAHA. Soalnya aku mengharapkan sesuatu yang lebih.
Season 2? Mungkin, saat awalnya drama ini diproduksi, mereka memikirkan season 2, tapi nggak tahu udah menuju ending begini apakah mereka masih memikirkan season 2, karena rating HanaHare itu nggak mencapai 10%. Aku nggak tahu sih bagaimana sistem season 2 dalam drama Jepang, tapi setahu aku drama yang ratingnya tinggi biasanya yang dapat season 2.
Kalau-pun ada season 2, jangan harap tayang tahun ini, mungkin akhir tahun depan atau 2020. HanaDan tayang 2005 dan season 2 tayang 2007 lho wkwkwkkwkw.
Kalau aku sih nggak berharap ada season 2, cukup SP aja, atau movie, untuk menyelesaikan yang nggak selesai wkwkwkkw.

Oto yang masih saja moya moya moya moya moya selalu berusaha terlihat bahagia disekiar Tenma tapi aku bisa melihat itu fake smile, sumpah nyebelin banged. Kenapa penulisnya merusak karakter Oto begini ughhhh. Dia merasa semua orang bahagia kalau dia memilih Tenma, tapi dia sadar nggak sih dia nggak akan bisa membahagiakan orang kalau dia belum membahagiakan dirinya sendiri. Anggap aja semuanya bahagia jika dia memilih Tenma, tapi Oto sendiri bahagia nggak? Apakah Tenma akan bahagia dengan kebahagiaan fake milik Oto? Ughhh, sumpah aku kesal banged. Aku memang Team Tenma, tapi kalau hati Oto terus terbagi dua, raga ada dekat Tenma tapi hatinya sama Haruto, Oto itu menyakiti 3 hati, Tenma, Haruto dan dirinya sendiri. Kayaknya di versi manga Oto nggak begini-begini banged deh. Penulis benar-benar membuat hati Oto terbagi dua sejak episode 2 sampai episode terakhir LOL.
Jangan bilang nanti endingnya pertandingan berakhir, Oto akhirnya sadar, trus lari ngejar Haruto, confess, pelukan, kissu *kalau ada* dan THE END. HAHAHHAHAHHAHAHA.
Aku baru nyadar kalau 'sejarah terulang kembali' sudah beberapa kali di mention di drama ini, apakah itu petunjuk untuk ending HanaHare ya?
Jangan-jangan beneran itu endingnya mirip dengan ending HanaDan season 1. Ending Hanadan kan saat Domyouji mau ke luar negeri, Tsukushi mengejarnya ke bandara dan mereka kissu disana. Jangan bilang endingnya sama wkkwkwkwwkwk.
Kita tunggu aja ya, episode 11.

Kayaknya kalau dilihat dari komentarku kok aku banyakan protes sama Oto ya? HAHAHAHHAHAHA.
Untuk karakter lainnya, aku acungi jempol mengenai kegigihan Haruto. Meski lawannya kuat, dia tidak menyerah, percaya diri dan memastikan akan menang. Nggak mudah lho menjadi seperti Haruto. Dia nggak merasa tersaingi dan takut, tapi gugup iya.
Tenma juga nggak mau menganggap remeh Haruto, meski Haruto tidak berpengalaman, Tenma mengahdapinya dengan serius. Aku suka itu. Intinya sih karena lawan lemah, Tenma ga malas-malasan.

Btw, cameo Matsuda Shota panjang banged sesuai dengan harapan HAHHAAHHA, meski lokasinya sama sih, kayaknya mereka syuting seharian adegan di dojo itu. Dia masih sama seperti 10 tahun lalu, suka tebar pesona. Sayangnya sama Oto nggak mempan. Aku ngakak pas dia mendekatkan wajahnya ke arah Oto trus Oto cuma bengong aja wkwkwkkwkw.
Banyak yang berharap F4 akan muncul komplit di episode terakhir HanaHare, tapi aku malah pengen Inoue Mao aja yang jadi cameo. Tapi kayaknya nggak mungkin ya, mengingat hubungannya dengan Jhonny Ent ga baik T_____________T Padahal Mao itu lead-nya Hanadan T_______T

Aku sangat berharap episode terakhir HanaHare tidak mengecewakan. Meski misalnya ada season 2 aku nggak pengen endingnya menggantung kayak HanaDan. HanaDan itu menggantung banged endingnya, untung aku mulai nonton pas semuanya udah komplit semua, karena bisa jamuran juga nunggu 2 tahun HAHAHHAAHHA.

Oia, Otanjoubi Omedetou, Nakagawa Taishi :))
Taishi merayakan ulang tahun ke-20-nya di lokasi syuting Hana Nochi Hare pada 14 Juni 2018 lalu. Jadi ceritanya pas tanggal 13, Taishi ada jadwal syuting bareng Hana-chan. Dia sebenarnya -sedikit- berharap ucapan ulang tahun dari para staff tapi setelah dia liat-liat kayaknya nggak ada yang inget dan nggak ada tanda-tanda bakal merayakan malam itu, jadi Taishi udah nggak ngarep lagi. Tapi setelah syuting selesai dan mereka naik ke bus pulang ke Tokyo, Taishi dapat kejutan dari Hana dan para staff. Taishi bilang di blognya kalau dia terharu banged XD
20 tahun adalah usia dimana pemuda Jepang menginjak kedewasaan dan udah boleh minum alkohol, jadi first kanpai biasanya special banged. Taishi first kanpai sama Hana di bus #EHAAAAAAKKKK! (gambar kiri)
Malam itu juga Sho nelpon Taishi dan mengucapkan happy birthday lewat video call.
 
Besoknya pas tanggal 14, Taishi & Hana ada jadwal syuting lagi dan kali ini mereka merayakan pake cake d lokasi syuting (gambar kanan). Taishi dapat hadiah note ucapan happy birthday yang ditulis oleh cast Hana Hare dan ada kado kecil bungkus warna merah itu, kayaknya special dari Hana. Hari itu Sho nggak ada syuting, tapi karena ultah Taishi, dia sengaja datang ke lokasi syuting hehehehhe.
Di blognya, Hana menulis kalau ia pertama kali kenal sama Taishi saat dia masih SMP dan merasa senang bisa merayakan ultah ke-20 dan first kanpai bareng Taishi. Hana dan Taishi pernah main bareng di drama TBS berjudul Yakou Kanransha (2013), waktu itu mereka masih imut bangeeeeeeed (sekarang juga imut sih), kayaknya disana mereka pertama kali ketemu dan dekat sejak saat itu. FYI, Hana itu lahiran tahun 1997 sedangkan Taishi tahun 1988. Tapi gimana pun aku liatnya, Hana itu kayak adeknya Taishi hehehehhehe.

Share:

1 comment:

  1. Ma'acih sinopsisnya :) seru! Satu hal yg aku nilai, penulis ngotot banget klo hubungan antar kekasih itu dasarnya adalah kepercayaan. Dan Haruto-Oto jd simboliknya. Kacian Tenma-kun :( the last, mungkin justru Tenma sendiri kali ya yg nyadari Oto ttg perasaanya sn Haruto hihhi.
    Ganbate?!

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts