Rabu, 06 Juni 2018

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 8-1

Episode 8 ini membuat Team Haruto semakin memanas karena Haruto sudah mulai pindah hati ke Megurin lol. Episode 8 ini sangat jauh berbeda dengan versi manga dan ini adalah perkembangan karakter Haruto yang menurutku menarik, hanya saja aku berharap Haruto jangan ikutan moya moya kayak Oto lol.
Saat Haruto mulai menetapkan hatinya, hubungan Oto dan Tenma mulai mendapatkan masalah. Tenma yang selama ini sellau terlihat percaya diri mulai terlihat tidak tenang karena keberadaan Haruto disekitar Oto.

Sinopsis Boys Over Flowers Season 2 Episode 8 Bagian 1

Oto menemui Tenma untuk menyampaikan kalau ia tidak bisa pindah ke Momonozono Gakuen. Tenma tentu saja terkejut dengan keputusan tiba-tiba itu, karena kemarin-kemarin Oto sudah setuju untuk pindah.
Oto mengatakan alasan kenapa ia tidak bisa pindah sekarang adalah karena ia ingin berubah. Dulu karena ia menyembunyikan mengenai kebangkrutan ayahnya, ia selalu berpura-pura di sekolah, ia tak bisa menikmati masa SMA-nya. Tapi sejak Tenma menyelamatkannya waktu itu dan semua terbongkar, ia mulai bisa menjadi dirinya sendiri. Ia bahkan mendapatkan teman setelah itu, jadi ia pikir ia tak bisa pindah ke Momonozono sebelum bisa menikmati masa SMA-nya di Eitoku. Ia tak ingin lari dari dirinya yang sebenarnya, jadi ia ingin menyukai Eitoku sebelum ia pindah dari sana.
Tenma tersenyum dan mengatakan kalau ia mengerti, ia meminta Oto tidak perlu mengkhawatirkan mengenai hal itu. Oto meminta maaf.
Oto dan Tenma tidak menyadari kalau Konoe mencuri dengar pembicaraan mereka, ia menunjukkan wajah tidak sukanya pada Oto.

Di Eitoku, Megurin memberikan makanan yang ia buat untuk Haruto. Haruto masih trauma dengan makanan Megurin dan Megurin meminta Haruto jangan khawatir karena belakangan kemampuan memasaknya sudah jauh meningkat.
Airi yang melihat keduanya benar-benar panas, ia tak suka melihat Megurin dekat-dekat dengan Haruto. Issa dan Eibi bahkan harus menahan Airi agar tidak lepas kontrol. HAHHAHHAAHHA. Airi menyuruh Megurin menjauh dari Haruto tapi Megurin menolak karena ia sudah menjadi pacar Haruto. Airi shock mendengarnya.
Haruto membenarkan hal itu dan membuat semuanya terdiam termasuk Megurin LOL. Megurin kemudian berteriak sekencang-kencangnya karena ia tak menyangka Haruto akan membenarkan hal itu. Issa bingung kenapa Megurin terkejut dan Megurin mengatakan biasanya Haruto akan bilang kalau ia tak mengakuinya. Haruto tidak peduli reaksi mereka, yang ia pedulikan adalah telinganya yang sakit karena Megurin tadi teriak keras banged HAHAHAAHHA.
Megurin mendekati Haruto untuk memastikan lagi, ia bertanya apakah Haruto yakin dengan keputusannya?
Airi menyela dan mengatakan kalau ia tak akan membiarkan hal itu terjadi. Keito menegur Airi tapi Airi mengatakan ia melepaskan Haruto karena Oto, kalau bukan Oto dia tak setuju Haruto berhubungan dengan gadis lain kekekekke.

Haruto mengatakan kalau ia sudah mengatakan dengan jelas hubungannya dan Oto sudah berakhir, ia juga tak bisa terus-terusan mengejar Oto. Airi tak percaya dengan apa yang ia dengar.
Haruto sendiri bertanya pada Megurin apakah tidak apa-apa dengan dirinya yang seperti ini, karena sepertinya butuh waktu yang lama untuk mengobati hatinya dan membuka hatinya sepenuhnya pada Megurin.
Megurin tersenyum dan memeluk Haruto. Ia meminta Haruto memanggilnya 'Megumi' mulai dari sekarang. Tapi Haruto benar-benar tak bagus dalam hal begituan, bukannya ia tak mau memanggil Megurin dengan nama kecilnya, tapi Haruto tidak bisa melakukannya, karena ia malu hahahhahahha. Ujung-ujungnya dia marah pada Megurin, jangan memaksanya melakukan hal itu.
Megurin mengerti, ia akan menunggu sampai Haruto bisa memanggilnya dengan nama kecilnya.
*Di Jepang, yang bisa memanggil dengan nama kecil adalah orang terdekat, makanya kebanyakan memanggil dengan nama keluarga. Misalnya Oto ke Haruto dia memanggil dengan Kaguragi, begitu juga Haruto ke Oto memanggil dengan Edogawa, karena mereka belum dekat. Kalau langsung memanggil dengan nama kecil padahal belum kenal lama itu termasuk nggak sopan.
Airi kesal banged dan meninju Eibi, ia meninggalkan mereka semuanya. Kaito meminta Haruto untuk menjaga Megurin, karena perburuan siswa miskin sudah tidak ada lagi, jadi untuk menjaga reputasi C5, sekarang tinggal hubungan Haruto dan Megurin.
Kaito mengatakan kalau Haruto dan Megurin adalah harapan terakhir Eitoku. Megurin tidak mengerti tapi ia merasa itu sangat keren. Ia memeluk Haruto lagi dan Haruto manis banged, dia nggak menolak Megurin tapi karena nggak terbiasa jadi gimana gitu wkwkkwwkkw.
Haruto kemudian merasakan sesuatu di saku jas-nya dan ia terkejut karena buta yang dikembalikan Oto ada di jasnya.

Saat Haruto kembali ke rumah, ia bertanya pada Kobayashi kenapa buta itu ada di jas-nya. Kobayashi ternyata adalah pelakukanya, ia meminta maaf, ia pikir karena buta itu adalah barang berharga bagi Haruto, makanya ia memasukkannya ke jas Haruto.
Kobayashi juga merasa belakangan ini wajah Haruto jadi semakin hidup dan bersinar. Ia yakin itu karena kemampuan 'washinto'. Haruto bingung siapa itu washinto dan ternyata itu adalah nama buta itu, Kobayashi memberikan nama washinto padanya lol. (Sebenarnya aku nggak yakin namanya apa, tapi kedengarannya memang Washinto, maaf kalau salah lol).
Haruto protes karena Kobayashi seenaknya memberi nama barang miliknya, tapi ia tetap berterima kasih pada Kobayashi.

Di rumah keluarga Hase, ibu tiri Tenma bertanya apakah Tenma yakin dengan semua ini, karena yang mengatakan selalu ingin disamping Tenma adalah Oto sendiri, tapi sekarang tiba-tiba Oto tidak jadi pindah sekolah.
Tenma meminta ibunya untuk tidak perlu mengkhawatirkan hal itu tapi ibu mengatakan ia tak bisa diam saja kali ini. Ia akan memikirkan kembali masalah pertunangan Oto dan Tenma. Tenma terkejut, ia tak bisa melakukan apapun.

Keesokan harinya, Haruto dengan senyuman membawa Washinto bersamanya ke sekolah. Di halaman sekolah, para siswa sedang berkumpul, terjadi sesuatu yang menghebohkan. Haruto bingung dan meminta mereka minggir untuk melihat apa yang terjadi. Ternyata ada yang mencorat coret logo Eitoku.
Para siswa menyalahkan ini semuanya pada Haruto. Mereka mengatakan Haruto akan menjaga Eitoku, tapi kenyataannya malah seperti ini. Pada akhirnya pemimpin lemah tidak bisa melindungi sekolah. Mereka juga menyalahkan C5 yang lemah dan para siswa mulai ribut membicarakan sebaiknya mereka pindah sekolah saja dll.
Haruto hanya diam saja. Tiba-tiba seseorang berteriak minggir pada para siswa dan Haruto merasa suara itu tidak asing.
Oto sudah berdiri disana dengan seember air dan kain. Ia melewati para siswa dan C5, tak lupa ia mengucapkan selamat pagi pada Haruto.
Haruto bertanya kenapa Oto ada disana, Oto tidak menjawab dan mengatakan pada para siswa, ia merasa sangat aneh karena jika terjadi sesuatu selalu saja C5 yang disalahkan. Ia mengingatkan kalau Eitoku bukan sekolah milik C5 tapi sekolah milik mereka semuanya.
Beberapa siswa tidak peduli dan kembali menggosipkan C5 sementara Oto juga nggak peduli dan mulai membersihkan logo Eitoku.

Megurin datang kemudian membawa banyak peralatan untuk membersihkan logo itu. Ia bahkan memanggil Airi dengan Airin dan mengatakan bukankah itu lucu, Megurin, Airin, Oton. Oto tertawa dan meminta Megurin jangan mengubah namanya, cukup memanggilnya dengan Oto.
Issa dan Eibi mengambil kain pel dan mulai ikut bekerja, Issa merasa nggak enak pada Oto, padahal ia sudah meminta Oto tidak memperdulikan Haruto, tapi Oto malah selalu melakukan langkah pertama untuk membantu mereka. Oto hanya tersenyum.
Megurin benar-benar semangat untuk mulai. Asami dan teman Oto satunya menawarkan diri untuk membantu.
Haruto yang sejak tadi diam saja perlahan tersenyum, ia mulai merasakan efek keberuntungan dari Washinto, buta pembawa keberuntungan itu.

Tapi lucunya, Haruto tidak ikut membantu. Saat Oto sedang mengambil air tambahan, Haruto malah diam-diam mengikuti Oto dan mengintipnya dari sebalik tempat sampah. Ia bertanya-tanya kenapa Oto masih ada di Eitoku, padahal Oto mengatakan ia akan pindah ke Momonozono.
Haruto kembali berkhayal kalau Oto tetap tinggal di Eitoku demi dirinya. Dalam khayalan Haruto, ia dan Oto saling berpelukan dan Oto mengatakan kalau ia akhirnya menyadari ia menyukai Haruto.
Haruto langsung terbangun dari khayalannya, karena ia tak boleh melakukan itu lagi wkkwkkwkw.
Oto melihat Haruto yang berteriak dan bertanya ada apa. Haruto mendekati Oto dengan gugup dan meminta Oto mengajarkannya menggunakan kain lap HAHAHAHAHA.

Oto mengatakan ia sudah memutuskan akan tetap bersekolah di Eitoku sampai ia bisa menyukai Eitoku sepenuh hatinya. Haruto bingung.
Oto mengatakan ia selalu lari dari masalah dan selalu dilindungi oleh Tenma, ia merasa ia tak bisa terus melakukan hal seperti itu. Ia akan menghadapi kelemahannya sendiri, ia menyadari saat melihat Haruto waktu itu, ia juga harus hidup seperti dirinya apa adanya, bukan berpura-pura seperti biasanya.
Haruto mengerti, Haruto juga ingin membuat langkah baru, ia akan mulai menghadapi Megurin dan menerima Megurin. Ia harap suatu hari nanti mereka berdua bisa menjadi pasangan yang tidak kalah dari Oto dan Tenma. Oto tertawa mendengarnya. Haruto kemudian mengulurkan tangannya dan meminta Oto menjadi temannya.
Oto tersenyum dan menyambut tangan Haruto, keduanya bersalaman dan saling tersenyum. Awwwwww, Haruto dan Oto memulai hubungan baru mereka, pertemanan.

C5 memeriksa CCTV dan melihat si pelaku yang mencoret logo Eitoku. Tapi wajah pelaku nggak kelihatan karena dia mengenakan hoodie dan topi. Satu-satunya petunjuk adalah bracelet yang digunakan pelaku. C5 mengirim pesan ke seluruh siswa mengenai hal itu. Tapi kebanyakan siswa tidak menanggapinya, mereka malah sibuk menggosipkan Haruto dan berfikir kalau Haruto kali ini akan berakhir.
Oto tidak suka suasana di kelasnya, ia juga mengkhawatirkan Megurin. Untuk mengubah suasana, Oto mendekati Megurin dan ia mengatakan ia sudah mendengar dari Haruto mengenai hubungan Megurin dan Haruto. Megurin terkejut dan bertanya apa yang Haruto katakan.
Oto mengatakan kalau Haruto dan Megurin nggak akan kalah dari Oto dan Tenma. HAl itu membuat Megurin sangat senang + agak malu.

Tenma dan Konoe sedang latihan Kendo berdua. Setelah selesai latihan, keduanya mengobrol. Konoe bertanya apakah Tenma sudah mendengar kejadian di Eitoku dan Tenma membenarkan, ia sudah mendengarnya dari Oto.
Konoe menatap Tenma dan bertanya pada Tenma apakah Tenma akan baik-baik saja membiarkan Oto bersekolah di sekolah seperti Eitoku. Tenma hanya tersenyum dan mengatakan kalau Konoe sangat baik karena memikirkannya. Konoe mengatakan itu karena Tenma sangat baik makanya banyak yang membalas kebaikannya.
Tenma mengatakan kalau ia sama sekali tidak baik. Untuk pertama kalinya, Tenma mengatakan perasaannya yang sebenarnya pada orang lain. Sebenarnya, Tenma kecewa karena Oto tidak jadi pindah ke Momonozono, tapi ia menerima hal itu karena ia tak ingin Oto membencinya.  Jika Oto tahu perasaannya yang sebenarnya, ia takut Oto akan membencinya.
Konoe mengatakan pada Tenma untuk menjadi lebih egois lagi, karena Tenma dan Oto berpacaran, ia rasa ada baiknya jika Tenma menunjukkan sedikit keegoisannya, karena jika ia berada dalam sebuah hubungan ia pikir ia ingin pasangannya agak egois terhadap dirinya. Tenma terdiam.
(Egois maksud Konoe disini dalam artian baik sih, bukan memaksa, cuma Tenma selama ini ternyata menahan diri juga, jadi ia pikir ada baiknya Tenma seikit Egois pada Oto, soalnya Tenma selama ini selalu menerima dan menerima aja sih ya).

Haruto bertemu dengan ayahnya karena ayah ingin bicara padanya. Ayah Haruto sudah mendengar hubungan Haruto dan Megurin jadi ayahnya sangat senang.
Ayah mulai membicarakan bisnis dengan grup Nishidome milik ayah Megurin. Ia ingin Haruto tidak setengah-setengah pada Megurin, intinya sih ia ingin Haruto serius dengan hubungannya dan Megurin, agar bisnis mereka lancar.
Aku paling nggak suka setiap ayah Haruto muncul pasti kata-kata 'manusia nggak sempurna nggak dibutuhkan' -_-

Arisa mendengar dari Oto kalau Haruto dan Megurin pacaran, dia heboh sendiri. Ia bertanya bagaimana perasaan Oto saat Haruto mengatakan ia mulai serius pada Megurin. Oto berfikir dan mengatakan kalau hatinya sedikit sakit. Arisa cukup terkejut karena hari ini Oto menjawab dengan jujur.
Oto mengatakan hanya seperti itu saja, berapa kalipun ia memikirkannya, orang yang ia sukai adalah Tenma. Arisa menasehati Oto, ia mengatakan cinta itu dirasakan dengan hati bukan pikiran. Oto nggak terlalu memikirkan itu, ia mengatakan kalau ia dan Haruto sudah menjadi teman sekarang.

Tenma terpengaruh dengan kata-kata Konoe tadi dan ia mulai melakukan sesuatu, ia menghubungi Oto pertama kali untuk mengajaknya berkencan. Oto cukup kaget karena Tenma mengajaknya duluan, selain itu ia juga cukup kagum karena ia baru saja ingin menghubungi Tenma untuk bertanya kapan Tenma ada waktu luang.
Oto mendapat tiket film dari Arisa jadi ia ingin mengajak Tenma nonton film. Tenma berkomentar kalau yang seperti ini terasa sangat membahagiakan, karena mereka memikirkan hal yang sama. Oto setuju.
Keduanya tertawa bahagia.

Haruto sedang ada di ruangan C5 memandang Washinto saat ia mendengar suara langkah berlari menuju ruangan C5 dan ia sudah menduga kalau itu adalah Megurin. Megurin berlari ngos-ngosan dan senang melihat Haruto masih ada disana, ia ingin membicarakan sesuatu pada Haruto.
Megurin mengatakan kalau ia akan segera berulang tahun dan ia ingin melakukan pesta ulang tahun di Eitoku. Ia akan mengundang teman modelnya dan juga siswa Eitoku. Megurin sangat memikirkan mengenai Haruto dan C5, jadi ia ingin pesta ulang tahunnya ini akan membuat C5 dan para siswa lebih dekat lagi.
Haruto hanya menatap Megurin dalam diam dan Megurin bertanya apakah Haruto tidak suka idenya. Haruto mengatakan ia tak mungkin membenci ide itu, justru ia senang karena ia sebenarnya tidak tahu apa yang harus ia lakukan.
Megurin senang mendengarnya dan ternyata Megurin bahkan sudah menyiapkan undangan pesta ulang tahunnya LOL. Ia mengajak Haruto untuk menyebar undangan itu.

Oto dan Tenma sedang ada di bioskop, keduanya berjalan sambil bergandengan tangan. Sebenarnya agak awkward melihat mereka bergandengan tangan karena nggak biasa. Tenma juga kelihatannya deg degan banged. Ia berharap deg degan seperti ini menjadi hal yang biasa diantara mereka berdua.
Film yang akan mereka tonton adalah sebuah film yang posternya mirip dengan film Sugisaki Hana, Her Love Boils Bathwater HAHAHAHAHA. Sepertinya sih posternya diparodiin LOL.
Saat Oto mengecek HP-nya, ia terkejut melihat sms dari Megurin.

Megurin dan Haruto menemui Oto dan Tenma di bioskop, mereka datang untuk mengantarkan undangan ulang tahun Megurin. Oto mengatakan padahal besok Megurin bisa memberikan padanya kenapa harus repot-repot hari ini. Haruto sudah mengatakan hal itu pada Megurin, tapi Megurin tetap ingin memberikan hari ini. Oto adalah teman pertama Megurin, jadi Megurin ingin memberikan undangan pertama pada Oto. Oto senang mendengarnya. Megurin juga mengajak Tenma untuk datang, meski Tenma bukan siswa Eitoku, tapi karena Tenma pacar Oto jadi Tenma boleh datang.
Tenma berterima kasih dan mengucapkan selamat pada Megurin. Megurin senang mendengarnya dan mengatakan kalau suatu hari nanti mereka akan menjadi pasangan yang tidak kalah dari Oto dan Tenma. Haruto kelihatannya malu banged lol. Oto dan Tenma hanya tertawa melihat mereka.
Karena Megurin dan Haruto sudah jauh-jauh ke bioskop jadi Megurin berfikir untuk menonton film juga. Tenma, Oto dan Haruto sama-sama kaget LOL. Double date lagih!!!

Ini pertama kalinya Haruto ke bioskop jadi dia duduk dimana dia mau dan Oto mengomentarinya kalau tempat duduk harus sesuai tiket.
Posisi duduknya awkward nih, susunannya Tenma, Oto, Haruto dan Megurin. Megurin meminta Haruto ganti tempat duduk dengannya tapi Haruto mengatakan bukannya tempat duduk sudah ditentukan. Megurin tetap memaksa dan Haruto mengatakan kalau itu merepotkan sekali. Pada akhirnya Megurin menyerah karena film akan dimulai.
Dan dimulailah double date mereka untuk kedua kalinya. Oto dan Haruto sangat sinkron saat menonton film, mereka sama-sama tertawa, sama-sama kaget dan sama-sama menangis. Hanya mereka berdua yang menikmati film itu, sementara Tenma dan Megurin sama sekali tidak konsentrasi menonton film. Mereka malah asik melihat ke arah Haruto dan Oto dengan perasaan campur aduk. Lucunya saat Tenma dan Megurin bertemu mata, keduanya saling menghindari tatapan, lol, mereka menyembunyikan fakta kalau mereka sama sekali tidak menonton film.

Selesai menonton film, mereka makan kakigori di sebuah cafe. Ini pertama kalinya Haruto makan kakigori alias es serut dan ia terkagum-kagum pada makanan aneh itu HAHAHHHAHA.
Posisi duduk disini juga awkward karena Haruto dan Oto saling berhadapan jadi keduanya asik sendiri, bahkan melupakan Tenma dan Megurin yang ada disana.
Haruto mencoba kakigori miliknya dan kata 'warukunai' khas Haruto keluar. Oto menjelaskan pada Megurin, warukunai adalah pujian terbaik Haruto (Warukunai = tidak buruk). Haruto meminta Oto tidak mengajarkan hal aneh pada Megurin.
Lidah Oto jadi berwarna ungu karena kakigori dan itu membuat Haruto merinding. Oto mengeluarkan cermin dan memperlihatkan lidah Haruto. Haruto jadi panik sendiri dan berfikir ia akan mati kalau terus makan itu.
Haruto akan kabur dan Oto mengejarnya, ia mengatakan kalau itu karena sirup dari kakigori. Keduanya kemudian adu mulut seperti biasanya, dalam hati masing-masing mereka bersyukur karena mereka bisa bersikap seperti teman.
Keduanya tidak menyadari kalau Tenma dan Megurin memandangi mereka sedari tadi, Oto dan Haruto lupa kalau Tenma dan Megurin ada disana dan asik dengan dunia mereka sendiri.

Ayah Tenma mendengar masalah Oto dan Tenma dari ibu tiri Tenma dan malam itu ayah mendiskusikan masalah itu dengan Tenma. Ayah merasa kalau Tenma terlalu lemah pada Oto dan ingin mengajak mereka bicara bersama-sama.
Tenma percaya pada Oto, jadi ia tidak masalah. Ayah menentukan waktu janjian mereka dan itu bertepatan dengan ulang tahun Megurin. Tenma ingin menolak hari itu tapi ibu mengatakan lagi-lagi Tenma selalu membiarkan Oto memimpin dalam hubungan mereka. Aku sebenarnya agak susa menjelaskan ini, tapi kayaknya orang tua Tenma nggak ingin Tenma itu moya moya alias ragu, mereka ingin Tenma lebih tegas lagi dalam hubungannya dan Oto, agar Oto juga nggak egois. Karena menurut ibu tirinya, Oto terlalu egois, dia bertunangan dengan Tenma tapi tidak pernah memikirkan perasaan Tenma (Oto yang sering dekat dengan Haruto, Tenma selalu mengalah pada Oto dan lain-lain).

Megurin sendiri sedang memilih cake untuk ulang tahunnya, ia melakukannya di kamar Haruto LOL. Haruto bertanya apa yang Megurin inginkan untuk hadiah ulang tahunnya. Haruto langsung bertanya karena ia tak tahu hadiah apa yang akan membuat wanita bahagia.
Megurin tidak meminta sesuatu yang sulit, ia hanya meminta Haruto memanggilnya dengan nama kecilnya (Selama ini Haruto memanggil Megurin dengan nama keluarganya, Nishidome).
Megurin bersemangat dan ingin Haruto memanggilnya dengan Megumi saat itu, tapi Haruto tak bisa melakukannya. Megurin kemudian sadar kalau ulang tahunnya bukan hari itu, jadi ia bersabar menunggu sampai hari ulang tahunnya.
Megurin kembali sibuk memilih cake dan Haruto terus menatapnya.

Oto menceritakan kencannya dan Tenma pada ibunya yang sedang berkemas karena akan melakukan perjalanan dengan para pekerja sambilan. Tiba-tiba pintu rumah mereka diketuk, Tenma datang malam itu.
Tenma datang untuk mengatakan pada Oto dan ibunya, kalau orang tuanya ingin bertemu dengan mereka dan mereka berdua harus membatalkan rencana merayakan ulang tahun Megurin. Ibu panik banged dan mengajak mereka untuk bertemu dengan ayah Tenma sekarang juga. Tapi Tenma mengatakan ayahnya sedang sibuk, jika mereka pergi sekarang mereka tak akan bisa menemuinya.
Ibu mengerti dan mengatakan akan datang menemui keluarga Tenma sesuai dengan hari yang dijanjikan. Oto meminta maaf pada Tenma dan Tenma mengatakan dialah yang harus meminta maaf karena ia tak bisa meyakinkan orang tuanya.
Oto menatap Tenma yang menunjukkan wajah kesulitan, ini pertama kalinya ia melihat Tenma seperti itu.

Oto langsung menelpon Megurin untuk mengabarkan ia dan Tenma tidak bisa datang ke pesta ulang tahun Megurin. Megurin cukup kecewa mendengarnya.
Megurin mengatakan hal itu pada Haruto dan itu membuat Haruto terkejut. Megurin menjelaskan hari itu Oto akan bertemu dengan orang tua Tenma dan Haruto mulai memikirkan Oto lagi karena ia merasa Oto tak seperti biasanya.
Megurin mendekati Haruto dan akan menyuapkan cake yang ia pilih, tapi Haruto tidak memperhatikan Megurin dan terus memikirkan Oto. Megurin menyadari itu dan bertanya, siapa yang sedang kau pikirkan?
Haruto tersadar dari lamunannya  dan Megurin hanya tersenyum. Ia mengatakan pada Haruto jika tidak ingin memakannya, Haruto harusnya bilang. Megurin mengatakan ia akan menemui Kobayashi untuk meminta pendapat Kobayashi saja.

Haruto merasa bersalah dan mencoba mengejarnya, tapi Megurin sudah keluar duluan. Haruto mendekati meja tempat Megurin memilih cake dan melihat catatan yang dibuat oleh Megurin. Meski aku nggak bisa membacanya tapi itu menunjukkan kesungguhan hati Megurin untuk merayakan ulang tahunnya, juga bagaimana caranya membuat Haruto dan C5 lebih dekat dengan siswa Eitoku lainnya.
Haruto menjadi merasa lebih bersalah lagi karena ia sudah setengah hati pada Megurin. Haruto keluar untuk menemui Megurin. Megurin masih diluar, ia hanya pura-pura menemui Kobayashi karena ia ingin menenangkan hatinya.
Keduanya bertemu saat Megurin akan kembali ke kamar Haruto. Haruto meminta Megurin menyerahkan semua rencana ulang tahun Megurin padanya, ia akan membuat ulang tahun Megurin menjadi ulang tahun paling hebat.

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts