Rabu, 13 Juni 2018

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 9-1

Episode 9 ini akhirnya kembali ke plot manga, meski masih saja ada perbedaan dari versi manganya. Episode 9 ini adalah episode yang sangat menyebalkan bagi Tim Tenma karena akhirnya Tenma menunjukkan sesuatu yang membuat para fans kecewa. Sebaliknya episode 9 adalah episode yang membuat Tim Haruto kembali bersemangat lagi karena Haruto kembali ke dirinya yang dulu, tidak mau menyerah akan Oto. Dilain pihak, Oto juga kecewa pada Tenma dan mulai menyadari kalau ia mempunyai perasaan berbeda terhadap Haruto.

Sinopsis Boys Over Flowers Episode 9 Bagian 1

Kemarin pas live streaming aku telat dikit trus jaringannya juga bermasalah, jadi aku ketinggalan part awal drama ini.
Sepertinya sih Oto meminta maaf karena ia telat datang ke acara pertemuan keluarga, tapi Tenma sudah tidak masalah dengan itu, karena Oto datang saja ia sudah bersyukur. Ia kemudian jadi lega dan mulai sekarang Oto sudah bisa bebas bersekolah di Eitoku tanpa terbebani oleh pertunangan mereka.

Saat tiba di rumah, Airi sudah menunggu Oto dan Airi kelihatan gemas banged sama Oto. Ia mengguncang-gucang tubuh Oto dan mencubit pipi Oto. Semuanya berjalan lancar tapi Oto tampak tidak bahagia, Airi bertanya apakah itu karena sekarang Oto sudah menyadari kalau ada Haruto di hatinya. Oto mengatakan bukan begitu, hanya saja saat ia datang bersama Haruto tadi, wajah Tenma tampak sedih.
Airi sama sekali nggak peduli akan hal itu karena ia adalah pendukung Haruto LOL.

Airi ternyata sangat mengkhawatirkan hubungan Oto dan Haruto karena di sekolah tadi dia melihat Haruto dan Megurin berpelukan. Haruto tampak tersenyum pada Megurin dan ia sudah menduga kalau Haruto mulai membuka hati pada Megurin. Airi mengeluh sendiri, kalau terus seperti ini maka sudah tak ada harapan lagi OTP-nya akan bersatu.

Konoe dan Tenma sedang latihan kendo dan Konoe bertanya bagaimana dengan pertemuan keluarga mereka. Tenma mengatakan berkat Haruto, orang tuanya akhirnya memaafkan Oto dan memperbolehkan Oto bersekolah di Eitoku.
Konoe tidak suka mendengar hal itu dan Tenma mengatakan meski Konoe memintanya lebih tegas lagi, tapi dari dulu sikapnya memang seperti ini, ia tak bisa mengubahnya. Konoe mengatakan kalau Tenma tidak perlu berubah, justru Oto lah yang perlu mengubah sikapnya.
Tenma hanya menatap Konoe dan mengatakan kalau Konoe memang selalu baik dan memikirkannya. Tapi ini adalah masalahnya dan ia yakin ia dan Oto bisa memaluinya.

Di Eitoku, 2 teman Oto yang dulu sudah mau menyapanya dan awalnya Oto kaget banged, karena biasanya dia selalu dicuekin. Oto sangat senang karena kehidupan sekolahnya mulai berubah.
Megurin pagi-pagi menemui Oto dan terlihat sangat bahagia. Ia sangat berterima kasih pada Oto dan Oto bertanya bagaimana hasil masakan Megurin.
Megurin dan Oto bicara berdua di atap, ia sangat bersemangat menceritakan kejadian kemarin. Saat Haruto mencoba masakannya, Haruto mengatakan 'warukunai' dan itu membuat Megurin sangat senang.
Megurin sangat berterima kasih pada Oto, karena ini semuanya berkat Oto. Oto mengatakan kalau ia sama sekali tidak melakukan apapun.

C5 mengambil kesimpulan kalau pelaku yang mencoret nama Eitoku dan  mengacaukan pesta ulang tahun Megurin adalah fans Megurin yang dendam padanya. Awalnya mereka pikir pelaku itu dendam pada C5.
Airi berkomentar kalau sejak gadis itu datang, Eitoku semakin mendapatkan masalah. Wajah Haruto kelihatan lebih cerah hari itu dan meminta mereka melupakan kejadian itu karena semuanya sudah selesai.
Kaito tak lupa memberikan informasi data berkat ulang tahun Megurin, semakin banyak yang mendaftar ke Eitoku.

Oto bertemu dengan Arisa dan menceritakan mengenai Megurin dan Haruto. Arisa memang fans berat Megurin, jadi ia turut bahagia karena cinta Megurin akhirnya tersampaikan pada Oto.
Mereka juga membicarakan Hase Tenma, tapi aku nggak ngerti mereka ngomong apa AHAHHAHAHA *butuh sub*
Kayaknya sih Arisa pengen Oto lain kali ngajak Tenma ketemu pacarnya Mittan, supaya Mittan bisa meniru sikap Tenma? LOL *nebak aja ini*

Oto dalam perjalanan pulang saat ia mendapatkan sms dari Tenma yang mengatakan kalau bulan malam itu sangat indah. Oto menatap ke langit dan melihat bulan sabit malam itu. Saat ia akan membalas sms Tenma, tiba-tiba ada 2 orang tak dikenal mendekati Oto dan menyemprotkan sesuatu ke mata Oto.
Oto shock dan terjatuh, matanya sakit. Orang itu mengatakan kalau masa depan Eitoku sudah tidak ada dan meninggalkan Oto. Oto kesakitan dan berteriak meminta pertolongan karena ia tak bisa membuka matanya.
Tiba-tiba ia mendengar sebuah suara yang bertanya apakah dia baik-baik saja dan sebuah suara yang memanggil namanya. Oto berusaha membuka matanya. Ia melihat Konoe dan beberapa anak osis ada diseberang jalan.

Oto dibawa ke rumah sakit dan Tenma yang mendapat kabar mengenai Oto langsung menemui Oto di rumah sakit. Ia bertanya apakah Oto baik-baik saja dan Oto mengatakan kalau ia sudah diobati dan matanya akan normal lagi dalam beberapa jam kedepan.
Tenma benar-benar sangat khawatir pada Oto dan Konoe bertanya apakah Oto mengenali pelakunya. Oto tak mengenali pelakunya, tapi ia ingat pelakunya mengatakan kalau masa depan Eitoku sudah tidak ada lagi, dan hal itu sama persis dengan tulisan di logo Eitoku waktu itu.
Tenma bertanya bukankah pelakunya sudah ditangkap dan Oto membenarkan. Tenma menyarankan Oto untuk mengatakan mengenai kejadian ini pada Haruto, karena ia yakin kedua kejadian itu berhubungan.

Konoe malah mengatakan pada Tenma untuk menggunakan kesempatan ini memindahkan Oto ke Momonozono, karena ia pikir kejadian ini bukti dendam seseorang pada Eitoku dan pandang bulu, siswa Eitoku pun diserang.
Tenma berterima kasih atas kebaikan Konoe, tapi mengenai kepindahan Oto, semuanya sudah selesai dibicarakan. Ia tak ingin memaksa Oto dan menghormati keputusan Oto. Konoe terdiam.
Oto mengatakan kalau ia akan menceritakan hal ini pada Haruto besok. Tenma mengangguk.

Tenma mengantar Oto pulang ke rumahnya. Di mobil, Oto meminta maaf karena merepotkan Tenma lagi. Tenma mengatakan tak ada alasan bagi Oto untuk meminta maaf, karena disaat kesulitan seperti ini, ingin berada disamping orang yang disukai adalah hal yang wajar. Oto tersenyum dan berterima kasih.

Malam itu, Megurin sedang main di kamar Haruto. Ia melihat Washinto dan meminta itu pada Haruto sebagai tanda mereka jadian. Tapi Haruto tidak mau memberikan Washinto pada Megurin dan meminta Megurin membelinya sendiri kalau mau wkwkkwwkwkw.
PAdahal Megurin hanya ingin sesuatu milik Haruto tandanya ia sudah jadi pacar Haruto. Haruto tidak mengerti hal seperti itu dan meminta Megurin mengatakan apa keinginannya. Megurin kemudian berfikir dan menemuikan ide.

Keesokan harinya, Oto tiba di sekolah dan berfikir ia harus mengatakan pada Haruto mengenai kejadian kemarin. Megurin kemudian datang mendekatinya dengan bahagia dan mengatakan pada Oto kalau ia dan Haruto akan melakukan kencan pertama. Ia baru sadar kalau mereka berdua belum pernah kencan berduaan saja dan Megurin benar-benar sangat bahagia dengan hal itu.
Oto bertanya kemana mereka akan kencan dan Megurin kemudian sambil tersenyum dan excited mengatakan sesuatu.

Ternyata Megurin menyerahkan mengenai kencan pertama mereka pada Haruto. Haruto hari itu sibuk membaca majalah untuk mencari rencana kencan yang bagus dan dia bingung sendiri. Airi kesal melihatnya lol.
Haruto meminta saran pada Issa yang sudah berpengalaman mengenai wanita. Issa mengatakan di kencan pertama tentu saja sebuah hadiah sangat penting dan ia mengatakan hadiah terbaik adalah ciuman pertama.
Haruto shock mendengarnya. Airi langsung mengambil sesuatu untuk memukul Issa karena memberi saran seperti itu pada Haruto HAHHAHAHAHAHA. Haruto sendiri sepertinya benar-benar memikirkan mengenai first kissu saran dari Issa LOL.

Saat jam pelajaran, Oto menyadari ini pertama kalinya ia melihat Megurin sebahagia itu dan ia jadi ragu untuk menceritakan mengenai kejadian yang menimpanya semalam, karena ia takut menganggu rencana kencan Megurin dan Haruto.
Saat Oto melewati ruangan C5, ia melihat Haruto kebingungan menentukan lokasi kencan, ujung-ujungnya ia melempar panah ke peta dunia, untuk menentukan lokasi kencan mereka besok HAHAHHAAHHA.
Oto datang menemuinya dan mengatakan kalau Haruto terlalu berlebihan, karena ia yakin Megurin tidak mengharapkan kencan yang seperti itu. Tapi Haruto benar-benar nggak punya ide. Oto mengatakan kalau kencan itu bukan soal berapa banyak mereka mengeluarkan uang.
Haruto kemudian bertanya apakah Oto dan Tenma sudah pernah berciuman. Oto terkejut dan berteriak kalau itu tak ada hubungannya dengan Haruto. HAHAAHHAHAHA. Haruto diam saja dan Oto mengalihkan pandagannya.
Melihat reaksi Oto, Haruto tahu mereka sudah melakukannya dan ia mengeluh karena Tenma orangnya polos tapi ternyata melakukan apa yang seharusnya dilakukan HAHAHHAHAHAHAHA.
Oto kesal sekali dan mengingatkan pada Haruto kalau dia dan Tenma nggak ada hubungannya dengan kencan Haruto dan Megurin lol.

Haruto benar-benar bingung karena ia sama sekali tidak punya ide dan Oto meminta Haruto memikirkannya dengan tenang seperti saat mengajaknya makan pancake dulu.
Haruto mengatakan itu karena ia mendengar pembicaraan Oto dan temannya, maka ide pancake muncul. Oto terkejut karena ia baru tahu akan hal itu, tapi sekarang semuanya sudah jelas baginya, karena nggak mungkin Haruto tahu toko pancake seperti itu lol.
Haruto kemudian mendapat ide untuk mengajak Megurin makan pancake saja dan Oto tidak setuju dengan ide itu karena Megurin sangat menantikan kencan ini.
Menurut Oto yang harus dipikirkan Haruto adalah apa yang akan Haruto berikan pada Megurin atau apa yang membuat Megurin bahagia, bukan kemana mereka akan berkencan.
Haruto mengeluh karena ia belum tahu apa yang akan membuat Megurin bahagia. Oto meminta Haruto tidak perlu mengkhawatirkan hal itu karena bersama dengan Haruto saja sudah membuat Megurin sangat bahagia.
Haruto menatap Oto dan mengatakan ia agak sebal pada Oto, karena beberapa waktu yang lalu Oto galau akan Tenma tapi sekarang sudah menjadi guru kencannya, ia meminta Oto jangan sok jadi guru cinta HAHAHAHAAHHA.

Keduanya terus bicara dan terus adu mulut tanpa tahu kalau sejak tadi Megurin memperhatikan mereka. Megurin hanya menatap keduanya dari kejauhan, mencoba untuk memakluminya. Ia kemudian meninggalkan keduanya.
Sementara itu Oto memutuskan untuk tidak menceritakan mengenai masalahnya yang kemarin karena hanya akan menganggu mood Haruto yang sedang serius memikirkan kencannya dengan Megurin.

Oto pulang ke rumah hari itu dan ibu tiri Tenma ada di rumahnya. Oto benar-benar meminta maaf atas kejadian waktu itu tapi ibu Tenma datang justru untuk meminta maaf pada Oto. Ibu Tenma mengakui ia sangat marah pada Oto waktu itu, tapi kata-kata Tenma membuatnya sadar.
Sebelum Oto datang waktu itu, Tenma mengatakan padanya kalau alasan kenapa Rie-san tidak menyukai Oto bukan karena Oto, melainkan karena Oto adalah gadis yang dipilihkan oleh ibu kandungnya. Bagi Tenma, ibunya hanya 1, tapi bagi ayahnya Rie-san sangat berharga. Jadi karena mereka keluarga, ia juga akan mencoba untuk menghargai Rie-san sebagai ibunya.
Ibu Tenma membakar foto Haruto dan Oto dihadapan Oto dan ibunya, bukti kalau ia akan melupakan masalah Oto dan Haruto, meski wajah ibu Tenma kelihatannya masih nggak rela Tenma jadian sama Oto.

Haruto menemui ayahnya dengan membawa Washinto, jimat keberuntungannya. Kali ini Haruto secara pribadi menghubungi ayahnya untuk bertemu.
Haruto datang untuk memberitahu ayahnya kalau ia dan Megurin sudah berpacaran dan ia tidak melakukannya setengah-setengah, kali ini ia serius.
Ayah Haruto senang akhirnya Haruto menjadi keluarga Kaguragi seutuhnya. Ia kemudian menceritakan kenapa ia menamai Haruto dengan 'Haruto'. Sepertinya diambil dari kata 'Hare' (cerah) dan ingin Haruto menerangi orang disekitarnya? Sesuatu seperti itu.

Oto sedang memasak sambil telponan dengan Arisa. Aku nggak ngerti apa yang terjadi sih, tapi sepertinya Oto sedang sibuk jadi nggak bisa melayani Airi yang minta makan, jadi Oto menyuruh Airi ke rumah Arisa HAHAHAHHAHA.
Mereka sepertinya akan memasak takoyaki lagi. Oto meminta maaf karena sudah merepotkan Arisa tapi Arisa mengatakan tidak apa-apa karena ia senang bisa memberi makan gadis cantik lol.
Oto juga mengingatkan Airi untuk bersikap sopan pada Arisa dan Airi mengatakan seumur hidup ia tidak pernah berlaku tidak sopan lol.

Megurin sedang bekerja saat Haruto datang menemuinya di lokasi pemotretan. Haruto cukup terpesona pada Megurin yang melakukan pekerjaan dengan baik, kalau ada bagian yang kurang puas, Megurin akan mengulanginya lagi.
Megurin tentu saja senang saat melihat Haruto ada disana. Haruto mengatakan ia meminta Kobayashi mencari tahu mengenai jadwal Megurin, makanya ia datang kesana. Ia masih belum memutuskan rencana kencan mereka, tapi ia akan berusaha mencari tahu satu per satu hal yang membuat Megurin bahagia dan itu membuat Megurin sangat senang. Haruto kelihatannya serius pada Megurin.
Saat Megurin akan mulai pemotretan lagi, fotografer memanggil Haruto dan meminta Haruto melakukan sesuatu. Setelah Megurin menyelesaikan pekerjaannya, Haruto muncul dengan pakaian keren dan fotografer ternyata ingin memotret Megurin dan Haruto, sebagai hadian untuk Megurin yang punya pacar pertama.
Megurin sangat senang dengan hal itu. Haruto benar-benar nggak bisa pose di depan kamera, dia kaku banged lol.

Hari itu, Oto ada janji bertemu dengan Tenma. Malam sebelumnya, Oto mengatakan akan memasakkan sesuatu untuk Tenma dan bertanya Tenma mau makan apa. Tenma meminta Oto memasakkan tumis sayur seperti yang dikatakan Haruto, karena ia juga ingin mencoba tumis sayur buatan Oto.
Karena itu hari ini Oto memasak saat menelpon Arisa. Dalam perjalanannya menemui Tenma, Oto terlihat tersenyum bahagia. Tapi kemudian ia melihat Konoe bersama 2 pria tak dikenal. Oto melihat kejadian itu seolah-olah 2 pria itu menganggu Konoe, jadi Oto mengikutinya.
2 pria itu meminta sesuatu pada Konoe dan Konoe mengeluarkan sejumlah uang. Oto terkejut saat melihat wajah pria itu, itu adalah pria yang menyemprot wajahnya malam itu. Ia juga mendengar pembicaraan mereka, ternyata Konoe-lah yang menyuruh 2 pria itu untuk menyerangnya dan kali ini Konoe juga meminta keduanya melakukan hal yang sama. Ia juga mendengar kalau kejadian di Eitoku semuanya ulah Konoe.
Oto benar-benar shock mendengarnya.

Setelah 2 pria itu pergi meninggalkan Konoe, Oto menemui Konoe dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi disini, kenapa Konoe melakukan itu padanya dan Eitoku.
Konoe tersenyum pada Oto dan mengatakan kalau sekarang belum terlambat, ia meminta Oto pindah ke Momonozono. Oto sama sekali tidak mengerti kenapa Konoe sangat tidak menyukai Eitoku.
Konoe mengatakan kalau Tenma adalah penyelamatnya, hal yang membuat Tenma sedih ia tak akan membiarkannya. Oto mengingatkan kalau Tenma tidak akan senang kalau tahu Konoe melakukan hal seperti ini. Konoe tahu akan hal itu tapi ia percaya pada Tenma. Tenma lebih mempercayai dirinya, bahkan melebihi Oto. Ia bahkan menyuruh Oto mengatakan hal itu pada Tenma jika Oto mau, ia yakin Tenma akan lebih mempercayainya draipada Oto.
Oto terdiam.

Oto masih kepikiran dengan kata-kata Konoe tadi saat ia tiba di tempat latihan kendo Tenma. Tenma menemui Oto di lobi dan sangat senang Oto membawakan bekal untuknya.
Oto menatap Tenma dan ragu untuk mengatakan hal yang sebenarnya. Tenma menyadari Oto seperti ingin mengatakan sesuatu dan bertanya ada apa.
Saat Oto memberanikan diri bicara, tiba-tiba Konoe muncul menemui mereka berdua, seolah-olah tak ada yang terjadi. Oto terkejut melihat Konoe yang bersikap biasa-biasa saja dan memutuskan mengatakan hal yang sebenarnya.

Oto mengatakan pada Tenma kalau ia menemukan pelakunya, yang mencelakainya malam itu, yang membuat ulah di Eitoku, semuanya adalah ulah Konoe. Tenma terkejut mendengarnya. Konoe meminta maaf pada Tenma dan mengatakan kalau sepertinya Oto tidak menyukainya, makanya mengatakan hal seperti itu.
Konoe mengatakan karena ia memaksa Oto pindah ke Momonozono dan Oto tidak mau, makanya Oto membuat kebohongan seperti ini. Oto kesal dan meminta Konoe jangan mengubah pembicaraan, karena ia jelas melihat Konoe memberikan uang pada orang yang sudah mencelakainya waktu itu.
Konoe mengatakan hari ini ia selalu ada di sekolah dan tidak pernah keluar, Oto berteriak kesal karena Konoe berbohong.

Tenma bingung melihat keduanya dan meminta mereka tenang. Tenma berfikir kalau Oto mungkin salah paham, karena temannya tidak akan mungkin melakukan hal seperti itu. Oto terkejut dan mengatakan ia tidak salah paham, karena ia melihatnya langsung.
Konoe bicara lagi, ia mengatakan malam sebelum Oto menolak pindah ke Momonozono ia melihat Oto bersama dengan Haruto. Tenma menatap Oto dan bertanya apakah benar begitu dan Oto tak bisa menjawabnya. Konoe mengatakan mungkin alasan kenapa Oto tidak jadi pindah adalah karena Haruto dan itu membuat Oto benar-benar marah pada Konoe. Oto akan bertengkar dengan Konoe tapi Tenma berusaha menghalanginya.
Saat Tenma berdiri untuk menghalangi mereka, bekal yang dibawa Oto tumpah ke lantai. Tenma terkejut dan meminta maaf, padahal Oto sudah susah payah membuatkannya.
Saat Tenma memungut tumis sayur itu, Oto menatap Tenma dan ia menyadari kalau Tenma sama sekali tidak mempercayainya, persis seperti yang dikatakan oleh Konoe, Tenma akan lebih mempercayai Konoe dibanding dirinya.
Oto sangat kecewa dan bergumam kalau Tenma sama sekali tidak percaya padanya. Tenma menatap Oto dan terkejut melihat ekspresi sedih Oto.
Oto kemudian meninggalkan Tenma.

Tenma terkejut dan ingin mengejar Oto tapi Konoe menghalangi Tenma dan meminta Tenma menenangkan diri dulu. Tapi Tenma tetap akan mengejar Oto dan Konoe menghalanginya lagi, ia mengatakan kalau Tenma terlalu lemah pada Oto. Jika Oto membuat kesalahan, Tenma selalu saja memaafkan Oto dengan mudah, makanya Oto menjadi seperti itu.
Pada akhirnya Tenma tidak jadi mengejar Oto.

*UGHHHHHHHHHHHH, adegan ini adalah adegan yang paling aku nggak suka di versi manga dan ternyata di versi dramanya jauh lebih mengesalkan!!!!! Si Konoe itu beneran SNAKE!!!!

Share:

2 komentar:

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts