Rabu, 27 Juni 2018

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 11 FINAL - Part 2

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hana Nochi Hare Episode 11 FINAL Bagian 2

Keesokan harinya, Oto datang ke tempat pertandingan selanjutnya. Dalam hatinya Oto mengatakan perasaan Haruto membuat hatinya sakit, tapi ia sudah membuat keputusannya sendiri.
Oto masuk ke ruang tunggu Tenma dengan senyuman diwajahnya dan bertanya apakah Tenma ingin ia melakukan sesuatu/membawakan sesuatu. Tenma tersenyum dan mengatakan selama Oto ada disampingnya, semuanya sudah cukup baginya. Oto tersenyum.

Sementara itu sebelum pertandingan, Haruto menghabiskan waktunya bersama C5. Mereka tiduran di lantai dan membentuk angka 5. Airi bertanya apakah Haruto masih sakit perut dan Haruto kesal karena Airi terus mengejeknya yang sakit perut kalau ada momen penting.
Pada kesempatan itu KAito meminta maaf pada Haruto karena sudah melakukan hal jahat pada Haruto. Haruto tidak mengerti, karena semua yang Kaito lakukan adalah demi Eitoku. Kaito membenarkan, ia memang melakukan semuanya demi Eitoku bahkan sampai tidak memikirkan perasaan Haruto, tapi pada akhirnya perasaan tulus Haruto-lah yang mengubah Eitoku.
Haruto sudah membuat siswa Eitoku mempercayainya dan mereka menyukai Haruto karena itu semuanya mendukung Haruto dalam pertandingan ini.
Kaito mengatakan pada Haruto untuk memenangkan pertandingan ini dengan cara Haruto sendiri. Haruto sangat terharu dan berbalik karena malu, dia menangis. Ia protes pada mereka yang mengatakan hal seperti itu dan membuatnya menangis.
Eibi mendekati Haruto dan mulai mengeluarkan quote-nya, kali ini ia mengeluarkan quote miliknya sendiri dan membuat semuanya tertawa. C5 saling merangkul keluar dari tempat itu karena jadwal pertandingan ke-3 semakin dekat.

Pertandingan ketiga akan segera dimulai. Di tim putih ada Momonozono dan pemimpin mereka adalah Konoe.
Di tim merah ada Eitoku dan pemimpin mereka adalah Megurin.
Semuanya bersorak mendukung Tenma dan Haruto. Oto melihat semuanya menjadi diri mereka sendiri hari itu dan ia meyakinkan dirinya kalau ia juga bisa melakukannya.
Ibu bertanya apakah Oto baik-baik saja dan Ibu Tenma mengatakan kalau Tenma tak mungkin kalah hari ini. Kemarin Tenma kalah karena kondisinya nggak fit. Oto tersenyum membenarkan.
Semuanya bersorak heboh saat Haruto dan Tenma memasuki arena pertandingan ketiga, pertandingan kendo. Haruto teringat pelajarannya bersama Soujiro, aku nggak terlalu mengerti kendo tapi kayaknya Soujiro ingin Haruto terus berlatih menghindar karena teknik Tenma selalu menyerang kepala. Haruto mengingat latihan itu dan sepertinya ia akan melakukan seperti yang dikatakan Soujiro.

Pertandingan dimulai. Semuanya menahan nafas.
Haruto dalam hatinya terus mengatakan kalau ia menyukai Oto dan ia tak akan menyerah. Kata-kata itu seperti mantera baginya.
Sementara itu Oto yang melihat pertandingan dari bangku penonton terus meyakinkan hatinya, apapun hasil pertandingan ini, ia sudah menetapkan keputusannya.
Haruto dan Tenma bersiap dengan kuda-kuda mereka, menunggu waktu yang tepat untuk menyerang. Tenma menyerang duluan dan Haruto berhasil menghindar tapi ia tak bisa mengenai Tenma seperti latihan yang diajarkan Soujiro (menghindar + menyerang).
Haruto terus mengucapkan manteranya kalau ia menyukai Oto dan saat ia mulai menyerang, tiba-tiba Haruto menginjak celana kendo-nya dan Haruto tersandung. Saat Haruto tersandung, Tenma menggunakan kesempatan untuk menyerang tapi Haruto saat itu mengarahkan pedangnya ke arah Tenma dan karena dia akan jatuh dan kehilangan keseimbangannya, pedang Haruto mengenai dagu Tenma.

Semuanya terkejut. Juri mengumumkan kemenangan Haruto dan semuanya berteriak heboh. Haruto sendiri bingung karena dia bisa menang.
C5 sangat senang Haruto bisa menang dengan caranya sendiri alias murni karena dia beruntung AAHAHAHHAH. Issa sampai menangis dan Airi mengejeknya lol.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Kaguragi Haruto. Haruto dan Tenma bersalaman di akhir pertandingan tandanya pertandingan berakhir dengan adil dan damai.
Oto menatap keduanya dari bangku penonton. Ia kemudian mengambil tasnya dan meninggalkan kursinya.

Tenma masuk ke ruang gantinya dan Oto sudah menunggunya disana, ia sengaja bersembunyi di balik pintu dan saat Tenma masuk ia mengejutkan Tenma.
Oto mencoba menghibur Tenma dan mengajak Tenma makan diluar. Tenma tertawa dan mengatakan kalau ia punya satu permintaan pada Oto.
Oto bertanya apa itu dan Tenma mengatakan kalau ia ingin makan tumis sayur buatan Oto. Oto mengerti.
Tenma menatap Oto dengan tatapan yang berbeda dan aku tahu kalau Tenma sudah membuat keputusan. Saat ia mengatakan 'tumis sayur' aku sudah punya feeling ga enaaaaakkkk T_T

Ibu tiri Tenma sedang bersama ibu Oto. Ia sangat kesal dengan hasil pertandingan itu karena itu akan mempengaruhi reputasi Tenma. Saat itu tiba-tiba seseorang muncul, Makoto-san, ayah Oto.
Ibu Oto terkejut melihat ayah Oto ada disana dan ayah mengatakan kalau kapalnya datang lebih cepat dari jadwal dan ia langsung kesana. Ibu sangat bahagia dan memeluk ayah.
Ayah mengatakan pada ibu tiri Tenma seorang anak pasti butuh dukungan orang tuanya. Jadi apapun hasilnya, ia ingin ibu Tenma tetap memberikan Tenma semangat.
Ibu Tenma terdiam.

Haruto sedang menatap Washinto saat ayahnya datang menemuinya. Ayah mengatakan janji adalah janji, karena Haruto memenangkan pertandingan, jadi Haruto bisa melakukan apapun sesuai keinginannya.
Haruto terdiam menatap ayahnya dan ayah berkata jika Haruto ingin mengatakan sesuatu, maka Haruto harus mengatakannya.
Haruto mengatakan kalau ia tak sempurna, tapi ia akan berusaha agar ayahnya mengakuinya. Ayah tertawa dan mengatakan ia tak butuh anak yang tidak sempurna. Haruto terdiam, ayah meninggalkannya.
Ayah kemudian menghentikan langkahnya dan berbalik. Ia mengatakan skor Haruto hari ini adalah 6/10. Haruto terkejut mendengarnya, ayahnya memberikan dia skor 6 dan itu membuat Haruto sangat senang, artinya ayahnya mengakui usahanya.

Oto dan Tenma ada di rumah Oto. Oto memasakkan tumis sayur untuk Tenma. Tenma memuji Oto yang sudah pintar memasak dan Oto tertawa ia sama sekali nggak hebat dalam memasak. Oto mengatakan ia hanya membuat sesuatu yang sederhana.
Saat makanan jadi, Tenma mencicipi tumis sayur Oto untuk pertama kalinya. Ia tersenyum dan mengatakan masakan Oto sangat enak. Oto senang karena Tenma menyukai masakannya.
Tenma mengucapkan terima kasih pada Oto karena Oto selalu ada disisinya selama ini. Semua ingatannya akan Oto adalah harta berharga baginya. Oto bingung kenapa Tenma bicara begitu.

Tenma teringat semua kenangannya bersama Oto dan mengatakan kalau ia sangat menyukai Oto yang selalu melangkah kedepan dengan penuh percaya diri. Ia sangat sangat menyukai Oto. Tapi ia menyadari yang mengubah Oto bukanlah dirinya melainkan Kaguragi Haruto. Ia sudah mengetahuinya sejak awal, hanya saja ia tak ingin mengakuinya, Oto yang ia sukai sudah tidak menyukainya lagi.
Oto memotong dan mengatakan kalau itu tidak benar. Oto mengatakan semuanya adalah ketidakmampuannya. Oto menangis saat ia mengakui perasaannya untuk pertama kalinya, Ia sangat menyukai Tenma, Tenma sangat berharga baginya tapi... Tenma-kun... Tenma-kun... Aku.....
Tenma tersenyum dan mengatakan ia mengerti. (Aku sebenarnya mengerti maksud Oto tapi agak sulit menjelaskannya. Jadi Oto ini menyukai Tenma, sangat menyukai Tenma, itu yang selama ini ia rasakan, tapi Oto tak mampu mengendalikan perasaannya, Haruto masuk begitu saja ke dalam hatinya dan dia nggak bisa menghentikannya. Sesuatu seperti itu.)

Tenma berdiri dan mendekati Oto. Ia berlutut dihadapan Oto dan meminta pada Oto untuk mengakhiri semuanya. Oto menggeleng sambil menangis. Tenma tersenyum dan menggenggam tangan Oto, ia ingin Oto kembali seperti dirinya yang dulu, menjadi diri sendiri. Ia tak ingin Oto memaksakan diri lagi.
Tenma meminta Oto untuk menyampaikan perasaannya pada Haruto dan Oto menangis lagi. Tenma berterima kasih karena Oto ada disisinya mendukungnya sampai akhir pertandingan. Ia sangat bahagia karena hal itu.
Oto terus terisak dan Tenma meminta Oto berhenti menangis. Ia ingin Oto tersenyum demi dirinya. Oto berusaha tersenyum tapi ia tak bisa melakukannya.

Tenma dan Oto ada di luar apartemen Oto. Tenma menyuruh Oto segera menemui Haruto. Oto masih merasa nggak enak pada Tenma dan Tenma mengingatkan Oto kalau dia adalah Hase Tenma. Oto tertawa.
Tenma kemudian mendorong punggung Oto dan menyuruh Oto untuk pergi. Oto tersenyum pada Tenma dan berlari menuju tempat dimana Haruto menunggunya..

Tenma mungkin kelihatan baik-baik saja dihadapan Oto, tapi tentu saja Tenma sangat sedih karena Oto yang ia cintai sudah tidak ada lagi. Ia sudah menyukai Oto dengan tulus selama lebih dari 10 tahun, nggak mungkin Tenma baik-baik saja.
Tapi Tenma sampai akhir tetap berusaha terlihat keren dengan patah hatinya. #PELUKTENMA.

Saat Tenma akan meninggalkan rumah Oto, ia bertemu dengan C5 + Megurin. Airi menyapa Tenma dan mengatakan kalau mereka akan menjemput Oto. Tenma tersenyum dan mengatakan kalau Oto sudah pergi. Tanpa bertanya lebih lanjut, Airi sudah menduga apa yang terjadi.
Ia kemudian bertanya apakah Tenma mau ikut bersama mereka jika Tenma ada waktu luang. Tenma meminta maaf karena dia tak bisa ikut. Saat Tenma akan meninggalkan Airi, Airi memukul punggung Tenma dan membuat Tenma terkejut.
Airi mengatakan kalau Tenma sangat keren dan meminta Tenma meminjamkan telinganya. Tenma tidak mengerti tapi ia tetap mendekati Airi. Airi berbisik pada Tenma, sebagai senpaimu (dalam hal pahat hati lol), aku akan memberitahumu sesuatu. Mulai sekarang akan banyak hal yang menyenangkan terjadi.
Tenma tersenyum dan bertanya benarkan begitu?
Airi membenarkan dan keduanya tertawa. C5 kemudian memanggil Airi dan Airi meninggalkan Tenma. Tenma tersenyum melihat kepergian mereka.

Ibu Tenma meninggalkan pesan di ponsel Tenma, ia mengatakan sesuatu tentang pertunangan Oto dan Tenma, sepertinya ia nggak akan memaksa lagi.
Ia juga mengatakan seseorang yang kalah akan menjadi lebih kuat lagi. Ia meminta Tenma untuk segera pulang karena ia akan menunggu disana.
Tenma saat itu dalam perjalanan pulang, ia sempat melihat ke langit, mungkin ia mengenang ibu kandungnya atau penasaran apakah pertemuan Haruto dan Oto berlangsung baik.
Pada akhirnya ia tersenyum dan melanjutkan perjalanannya.

Sementara itu di Ebisu Garden Place, Haruto sedang menunggu Oto. Haruto menyerahkan semuanya pada takdir mereka berdua.
Haruto tidak mengetahui kalau Oto dalam perjalanan ke sana. Oto berjalan dengan langkah cepat dan senyuman diwajahnya.
Keduanya sama-sama bergumam dalam hati sambil mengingat kenangan demi kenangan sejak pertama kali mereka bertemu.

Sejak bertemu dengannya, duniaku mulai berubah. 

 Aku mendapat kekuatan dari banyak orang.

Aku mengambil banyak jalan.

Tapi karena dia mengatakan aku tidak perlu menjadi orang yang sempurna.

Dia orangnya sangat kacau, tapi saat melakukan sesuatu dia selalu berusaha keras, dia mengajarkan banyak hal padaku.

Aku mulai menyukai diriku yang tidak aku sukai sedikit demi sedikit. Aku bisa menjadi diriku yang sebenarnya.  Saat aku bertemu dengannya, kira-kira apa yang harus aku bicarakan? Meskipun itu sepele, tapi itu adalah keseharian yang istimewa. Ada banyak hal yang ingin aku lakukan dengannya.

Haruto mulai berimajinasi, ia mengatakan ia ingin memakan bento buatan Oto.
Saking enaknya Haruto berteriak 'ENAAAAAAAAAAAK'. Ia mengatakan tumis sayur hari ini the best banged. Oto tersenyum mendengarnya dan mengatakan mungkin karena ia membuatnya sambil memikirkan Haruto.
Haruto malu banged dan memanggil Oto 'baka', ia menyuruh Oto berhenti karena itu membuat hatinya berdebar HAHAHHAHAHAAHAHA.

Khayalan lainnya, Haruto menyanyikan lagu favoritenya, 'Watashi ga Omae no Hakuba no Ouji-samaaaaa~'
Dengan tuxedo putihnya, ia mendekati Oto dan akan menciumnya, tapi itu membuat Oto tertawa. Haruto kan jadi malu banged, Oto nggak bisa berhenti tertawa.
Oto mengeluarkan kata-kata khasnya 'hontouni shoumonai' dan Haruto menjawab 'demo, warukunai desho?' (Kau benar-benar payah || Tapi nggak butuk kan?)
Oto tersenyum membenarkan dan Haruto mendekatinya lagi. Haruto kemudian mencium Oto sekali lagi tapi di PAUSEEEEE!!!! JAdi nggak nyentuh.

Sepertinya itu khayalan mereka berdua, mereka bertanya-tanya jika itu terjadi kira-kira mereka akan tertawa atau tidak ya?
Haruto dan Oto sama-sama tersenyum membayangkan banyak hal, tapi satu yang mereka yakini adalah saat mereka bertemu nanti, mereka akan mengakui perasaan masing-masing, kalau mereka saling menyukai.
Oto akan mengatakan kalau ia menyukai Haruto dan Haruto juga akan mengatakan ia menyukai Oto.

Sore kara...

Sore kara...

Sore kara...

Sore kara...

Sore kara...

Sore kara...

Sore kara...

Sore kara...

SORE KARA...

-THE END-

Komentar:
SORE KARA NANI???????????????????????????????? *sore kara = then = lalu
Ya ampun, aku cuma bisa ketawa ngakak pas nonton ending drama ini semalam. Aku nggak percaya penulis benar-benar membuat ending seperti itu. Setelah 11 episode berlalu dengan perasaan moya moya Oto, penulis tidak mau mempertemukan Oto dan Haruto, OTP utama drama ini. Kan pengen liat bagaimana wajah Oto dihadapan Haruto karena sekarang Oto sudah tidak punya beban lagi.

Aku sangat kecewa dengan ending drama ini, karena penulis harusnya bisa membuat ending drama ini lebih baik dari sekedar 'sore kara' 9 kali. OTO DAN HARUTO BAHKAN NGGAK KETEMU, NGGAK TATAPAN MUKA?!!!!
Netizen bahkan sampai komentar jadi mereka itu sebenarnya ketemu atau nggak? HAHAHAHHAHA. Semuanya hanya ada diimajinasi Haruto dan aku kasihan sama Haruto karena sejak awal ia hanya bisa berimajinasi akan Oto T_T
Aku nggak ngerti apa yang ada dipikiran penulis, mungkin dia ingin membuat ending yang nggak biasa tapi jatuhnya begitu. Ini adalah open ending yang paling menyakitkan HAHAHAHAHHA.
Selain itu aku kecewa dengan pertandingan Tenma dan Haruto yang kepanjangan. Salah satu adegan yang menarik di manga adalah saat Tenma meninggalkan pertandingan dan membuat Haruto menang tanpa melawan Tenma, itu adalah adegan yang sangat aku tunggu. Makanya aku ga mau adegan pertandingan ini ada di episode terakhir. Selain itu gara-gara pertandingan ayah Oto nggak ketemu Oto, padahal itu juga salah satu adegan yang aku tunggu huhuhuhu.

Fans bilang itu adalah tanda-tanda season 2 atau mereka akan memaafkan TBS jika Hanahare punya season 2. Kalau ada sih bagus ya, tapi kalau nggak ada? nah lho.
Aku sih nggak peduli ada atau nggak season 2, tapi sebuah drama meski S1 atau S2 harus diakhiri dengan baik. Aku benar-benar masih menganga karena oto dan Haruto nggak bertemu di akhir drama ini. Padahal harapan aku cukup besar karena syuting terakhir Hirano Sho memperlihatkan dia ada di Ebisu Garden Place bersama Oto. Aku pikir setidaknya ada sesuatu disana. Pelukan kek, atau bagaimana. Aku pengen liat Oto bilang 'suki desu' pada Haruto dan aku pengen liat wajah bahagia Haruto. Aduhhhh *geleng-geleng.
Meski ada S2 aku nggak bisa memaafkan ending S1 dan aku setuju sama netizen, kalau ada S2 penulisnya akan kembali menghancurkan plot manga LOL. Netizen nggak sepertinya udah cukup sama season 1, mereka nggak berharap ada season 2.

Para netizen sebenarnya kasihan pada Sugisaki Hana karena sudah memilih drama ini. Hana mempelajari karakter Oto di manga, sampai di naskahnya dia menempelkan ekspresi-ekspresi Oto agar dia lebih mendalami perannya tapi penulis mengubah karakter Oto dari versi manga dipertengahan drama ini. Oto versi drama terasa lemah dengan hatinya yang menggantung antara Haruto dan Oto.
Perkembangan karakter Oto juga nggak kelihatan di drama ini. Banyak yang berharap mereka ingin Oto punya inisiatif sendiri keluar dari perasaan moya moya-nya tapi pada akhirnya justru Tenma-lah yang mendorong Oto. Kalau nggak karena Tenma sampai kapanpun Oto nggak akan mengakui perasaannya. DAn sebenarnya netizen agak marah sama Oto karena pas sama Tenma dia nangis karena sedih tapi pas lari dia bahagia banged dan sudah melupakan Tenma yang beberapa menit lalu mendukungnya HAHHAHAHAHAHA.

Aku ada di tim Tenma dan aku tahu itu adalah ending terbaik yang bisa diberikan penulis pada Tenma, bahkan lebih baik dari OTP utama. Closure yang diberikan pada Tenma sangat bagus dan aku sampai berfikir jangan-jangan penulis drama ini adalah fans Tenma/Taishi. Karena adegan perpisahan Oto dan Tenma itu menurutku indah meski sedih dan adegan terakhir Tenma itu menghangatkan hati. PAdahal sebenarnya nggak perlu, mereka bisa mengganti durasinya dengan adegan OTP utama. Sayang sekali, penulis memang cinta sama Tenma.
Aku menangis saat Tenma meminta Oto berpisah dengannya karena ia tahu hati Oto sudah tidak untuknya. Oto sebenarnya menyukainya, ia tahu itu, tapi hati Oto sudah menjadi milik orang lain meski Oto berusaha mengembalikan hatinya. Ia tak ingin Oto memperlihatkan wajah memaksa dihadapannya lagi dan akhirnya ia melepaskan Oto meski itu sulit baginya.
Tenma menyukai Oto selama lebih dari 10 tahun, tentu saja itu berat baginya. TApi Tenma memang baik banged, aduhhhhhh.
TBS sepertinya menyukai Hana dan Taishi, mengingat mereka pernah jadi couple juga di drama TBS tahun 2013. Aku sih nggak kaget ya kalau nanti Hana dan Taishi di cast di drama TBS lagi ehhehhehehe. Tapi kali ini harus jadi couple utamaaaaaaaaaa!!!

Hirano Sho menunjukkan kemampuan akting yang bagus untuk drama pertamanya sejak debut dan aku acungi jempol. Kaguragi Haruto benar-benar diciptakan untuk Hirano Sho dan dia salah satu the best gem dalam drama ini.
Tapi yang menjadi favoite aku adalah Imada Mio alias Maya Airi. Awalnya aku sangat membenci Airi tapi sejak episode 3 karakter Airi makin manis, makin kuat dan makin menarik. Dia satu-satunya karakter wanita di drama ini yang terlihat tangguh dan tak terkalahkan. Karakternya yang unik dan akting Imada Mio yang cocok dengan karakter Airi membuat semuanya jadi menyukai Airi.
Airi dalam drama sedikit berbeda dengan manga, tapi tetap manis banged. Aku sangat menyukai Airi yang selalu kelihatan cool.

Aku nggak tahu apakah Iitoyo Marie membuat sebuah pilihan yang bagus atau tidak untuk mengambil drama ini, karena dia mendapatkan banyak haters karena karakternya Megurin. Padahal Megurin itu baik banged, selalu memikirkan Haruto, nggak pernah punya niat jahat melukai Oto sebagaimana 2nd female lead lainnya, pokoknya dia pure menyukai Haruto dan selalu mendukungnya. TApi fans tidak menyukai Megurin dan menganggapnya pengganggu hubungan Oto dan Haruto.
Alasan lainnya adalah karena fans merasa penulis meng-anak-emas-kan Marie. Mereka merasa kalau Marie tiba-tiba menjadi pemeran utama HanaHare di beberapa episode, tentu saja episode yang diubah dari manganya oleh penulis. Karakter Megurin juga dibuat terlalu baik bahkan lebih baik dari Oto, makanya banyak fans dan netizen yang kesal HAHAHAHAHAHAHA.
Tapi satu yang aku sukai dari komentar netizen adalah saat mereka mengatakan lagu Hatsukoi yang harusnya jadi lagu tema Oto-Haruto sepertinya berubah jadi lagu tema Megurin dan Tenma. Dan aku setuju, karena Hatsukoi lebih cocok untuk Megurin dan Tenma, mengingat lagunya mellow dan keduanya patah hati. Netizen bahkan kasihan pada Utada Hikaru karena hal itu AHHAHAHAHAHHA.

Ada satu yang mengangguku dari komentar netizen adalah saat foto crank up drama ini, netizen mengatakan kalau Sugisaki Hana di-anak-tiri-kan tim produksi, benarkah?
Para cast, baik supporting dan yang lain mendapat buket bunga mawar dan kelihatan sangat mewah, tapi Hana tidak mendapatkan buket mawar, cuma bunga biasa dan kelihatan nggak mewah. Padahal Hana adalah pemeran utama dalam drama ini sementara yang lain hanya supporting cast. Biasanya sih, kalau crank-up drama, pemeran utama selalu mendapatkan buket bunga paling mewah dari tim produksi. Awalnya aku pikir itu cuma isengnya netizen aja.
Tapi setelah aku bandingkan kok kayaknya memang buket yang lain itu lebih mewah dari punya Hana. Tapi nggak mau berprasangka buruk sih, mungkin buket Hana sengaja beda dan bukan mawar karena dia tokoh utamanya? Tapi kalau soal mewahnya sih memang buket Hana kurang mewah dan terlalu kecil untuk ukuran buket crank-up heroine. Atau mungkin karena hujan kali ya? Karena pas Hana syuting adegan terakhirnya itu sedang hujan.

Meskipun aku sangat kecewa dengan ending Hana Hare ini, tapi aku mengakui aku menikmati drama ini sampai akhir. Buktinya adalah aku menyelesaikan sinopsisnya dan tetap menonton live streaming lol. TApi belakangan aku males nonton pake subtitle, makanya belum update sinopsisnya HAHAHAHAHAHA. Tapi insyaallah recapnya itu sudah lengkap kok hehhehehhee.
Aku akan sangat merindukan para cast Hanahare, terutama OTP aku Hana dan Taishi aduuuuhhh. Aku senyam senyum membaca komentar Taishi pada Hana, dia mengatakan dia akan merindukan suara ketawa Hana pas syuting dan dia mengakui kalau dia jatuh cinta pada Oto-nya Sugisaki Hana hehehehe. Banyak yang bertanya apakah itu pengakuan cinta tidak langsung Nakagawa Taishi????????? Awwwwwwww.
Banyak pasangan yang nggak jadi di drama jadian di dunia nyata, apakah Hana dan Taishi akan menjadi salah satunya? Hehehehhehe. Sayangnya mereka hanya berteman, perjalanan mereka masih panjang mengingat mereka masih diawal 20 tahunan.

Oke, sampai disini dulu Recap/Sinopsis Hana Nochi Hare, terima kasih bagi yang sudah setia membacanya. Untuk drama musim panas aku belum tahu mau buat sinopsis apa, pengen bikin satu drama aja. Mungkin nanti di cek pas dramanya udah tayang~

Share:

8 komentar:

  1. Setuju bgtttt sama semua komentarmu :(

    BalasHapus
  2. Setuju,sist.Buketnya gak keliatan spesial dibanding beberapa toklh:(
    .
    Aku suka bnget sm chemistry para tokoh di sini, terutama usaha Hana yg slalu update keakraban mereka lwt IG. Baik banget anaknya, humble. Soal ending, mmg bikin speechless, seolah2 plot malah fokus sm perjuangan hubungan Tenma-Oto,wlw mereka itu mmg serasi bgt hahah, tp Haruto ttp yg dapet hati Oto.
    Well, arigatou sinopsisnya! Smoga klw ada drama Hana-chan lg, sista bikin sinopsisnya, bcs this girl make me fall in lov <3 :)

    BalasHapus
  3. Makasih Admin udah menyelesaikan sinopsis ini , mau nonton online susah banget jadi terbantu dengan sinopsis Admin. Aku tercengang dengan endingnya , firasat akan ada season 2. Menurutku drama ini pasangan utamanya Oto sm Tenma dan Haruto adalah second leadnya haha. Kasihan banget sama Haruto kebanyakan cemburu dan khayal. Padahal awal episode aku tertarik banget dan berharap bisa nonton adegan mereka saling mengakui perasaan, terus pergi kencan , terus mereka berdebat tapi berakhir Haruto yang ngalah karena sayang banget sm Oto seperti cerita versi BBF lainnya .Muncul pikiran kayaknya kisah cinta Oto sm Tenma bisa dibikin drama tersendiri karena alur hubungan mereka cukup menarik. Saran jika memang mau dibikin season 2 , Oto dan Haruto harus punya banyak scane romatis biar penonton gak kecewa

    BalasHapus
  4. salam kenal, saya selalu suka sinopsis kamu

    BalasHapus
  5. Dan jadi penantian panjang buat sekedar ngeliat mrka ktmu dan ngungkapin perasaan mrka,, nti pst jg klo Ada season pst di tunda lg romantic scene nya,,, hufffff

    BalasHapus
  6. Aku juga team oto-tenma ❤❤❤❤ tapi spechless banget sama endingnya 😭😭😭

    BalasHapus
  7. Semoga ada hana nochi here season 2 ya soalnya endingnya masih menggantung banget, siapa tau kaya hana yori dango season satu kan masih gantung eh ada season 2 nya. Semoga aja hana nochi here juga ada season 2 nya dan semoga juga hana nochi here bisa terkenal seperti drama sebelumnya, bisa di remake ke negara tetangga seperti korea selatan, china, taiwan, thailand......amin jangan berharap terlalu jau, berharap aja dlu kalau hana nochi here akan ada season lanjutnya kaya hana yori dango

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts