Kamis, 12 Juli 2018

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (July)

Wah, aku hampir lupa bikin postingan untuk bulan Juli ini, mengingat dorama musim semi udah pada berakhir dan aku bosen karena nggak ada tontonan bagus wkkwkwkwk. Bahkan drama-drama yang lama juga nggak tersentuh, entah kenapa lagi nggak mood menonton. Belakangan memang pengennya sesuatu yang ringan yang bikin ketawa sih, karena drama belakangan ini drama banyak yang temanya berat dan serius jadi memulainya itu susah sekali wkwkkkwkw.

FINISHED DRAMA

The Confidence Man JP
Drama ini adalah salah satu dorama musim semi yang paling asik dan kocak. Ini drama temanya ringan dan memang bikin ketawa, jadi sebuah drama yang asik ditonton sambil ngemil dan santai. No acting hole, plotnya bagus meski mereka nggak terlalu memikirkan tahun dramaya, kadang udah 5 tahun kemudian, kadang beberapa tahun kemudian wkkwkwkwkwk.
Drama ini akan mendapat versi movienya dan belum diumumkan kapan akan tayang, tapi drama sejenis ini memang mudah untuk dilanjutkan ke seson 2 atau dibuat movienya, karena plotnya mudah dikembangkan.
Drama ini menceritakan tentang 3 orang yang bekerja sebagai penipu kelas berat. Yang mereka tipu biasanya adalah orang kaya yang sombong dan yang jahat, mereka melakukannya juga biasanya untuk menolong yang lemah. Tapi si penipu yang cewek tujuannya hanya uang, jadi kalau nggak menguntungkan baginya dia nggak akan mau. Tapi uniknya di drama ini nggak semua aksi mereka berhasil, ada juga yang enggak berhasil dan ada juga yang membuat mereka kewalahan karena merasa tertipu juga. Meski begitu memang kebanyakan berhasil sih.
Karakter favorite di drama ini adalah Boku-chan, Masahiro Higashide yang selalu saja nggak setuju sama Dako tapi ujung-ujungnya balik jadi penipu. Dia udah sering keluar dari kelompok dan melakukan pekerjaan normal, tapi karena dia itu baiiiiiik banged, ujung-ujungnya dia kembali pada Dako dkk untuk membantu yang lemah wkkwkwkwk.

Hana Nochi Hare
Ini adalah drama yang cukup aku nikmati di season kemarin. Meski plotnya biasa-biasa aja dan bahkan makin akhir makin menyebalkan, tapi aku tetap mengikutinya dengan streaming tiap malam rabu. Hanya saja entah kenapa aku nggak terlalu pengin nonton ulang pake subtitle lagi HAHAHAAHAHA. Jadi cukup nonton sekali aja tanpa sub karena 90% apa yang terjadi aku sudah mengerti.
Selain itu aku sedih banged sama Tenma-kun, ya ampun, aku nggak tega melihat wajah galau Tenma lagi, makanya malas nonton ulang dengan subtitle. Jangan ungkit endingnya, aku benar-benar ga suka, masa OTP utama sama sekali nggak ada ketemu dan kalau dipikir-pikir momen romantis OTP utama nggak banyak jadi memang nggak bikin baper sih. Lebih baper sama Tenma.
Oto dan Haruto memang cocok bersama-sama, tapi lebih ke arah pertemanan menurutku, mungkin karena di drama ini mereka memang teman sih LOL. Aku nggak terlalu menunggu season 2 sih, tapi kalau ada ya bagus, cuma kalau nggak ada Tenma kok rasanya malas nonton wkwkkwkwkw..

Tantei Monogatari
Ini SP drama cuma 1 episode, 1 jam lebih dan benar-benar sangat menarik. Ceritanya tentang detektif yang ditugaskan untuk menjaga seorang nona keluarga kaya selama 5 hari. Kelihatannya sih mudah tapi 5 hari itu menjadi 5 hari terburuk bagi sang detektif karena dia harus terlibat dalam kasus pembunuhan yang melibatkan mantan istrinya dan kebenaran masa lalu yang membuat dia berhenti menjadi polisi.
Chemistry antara Nikaido Fumi dan Saito Takumi sangat bagus, Fumi cocok banged jadi ojousama yang manja tapi nggak takut tantangan, dia malah paling bersemangat dalam menyelidiki kasus mantan istri Takumi itu. Sayang banged cuma 1 episode, padahal kalau dibuat series pasti lebih menarik lagi.

DROPPED DRAMA

Come and Hug Me
Awalnya aku sangat menyukai tema drama ini tapi lama kelamaan menurutku ceritanya terlalu melo dan terlalu menyakitkan untuk terus diikuti. Belakangan aku kurang suka drama yang penuh air mata, jadi aku memutuskan berhenti menonton drama ini setelah episode 8 HAHAHAHAAHAHHA.
Kalau aku lihat komentar-komentar yang nonton sih katanya plotnya lambat banged dan dua tokoh utama terlalu menderita. Aku rasa aku membuat keputusan yang tepat sih, lagi nggak suka yang sedih-sedih wkwkwkkwkw.

CURRENTLY WATCHING

Dondo Hare
Aku belum lanjut nonton asadora ini sejak bulan kemaren. Aku rencananya menonton drama ini selama puasa tapi entah kenapa malah belum selesai. Aku pikir pas puasa itu bisa puas nonton drama tapi karena puasa ternyata nggak selera nonton drama wkkwkwkkwkw. Padahal ini drama ceritanya ringan dan slice of life. Nanti akan aku lanjutkan lagi, kalau asadora sih pasti akan aku selesaikan.
Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang meninggalkan impiannya demi menikah dengan pacarnya yang merupakan pewaris sebuah penginapan khas jepang dimana sang gadis haru ditraining untuk menjadi pemilik selanjutnya. Lika liku kehidupannya dalam training sangat menarik untuk diikuti. Awalnya dia tidak diakui disana, tapi lama kelamaan ia memperlihatkan kemampuannya dalam membuka hati orang lain dan ia menjadi disukai.
Aku masih menonton sampai pertunangan resmi keduanya dan mereka belum menikah. Aku rasa aku berhenti menonton karena aku nggak rela dramanya akan selesai HAHAHAHAAHA.

Hanbun, Aoi
Hanbun, Aoi sudah memasuki pertengahan kedua drama dimana para tokoh baru sudah bermunculan dan kisah cinta Suzume selanjutnya juga akan dimulai. Aku ternyata cukup sabar mengikuti drama ini karena aku berusaha menonton 1 episode per hari. Biasanya aku tipe yang malas jadi nunggu 6 episode baru nonton, gitu kkwkkwkwkkw. Aku cukup menikmati membuat sinopsis drama ini dan masih lancar sampai sekarang. Aku pernah mencoba membuat sinopsis asadora Hiyokko tapi aku berhenti setelah beberapa minggu.
Dipertengahan kedua drama ini, Suzume sudah memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai mangaka, ia tidak mau pulang kampung jadi dia tetap melanjutkan kehidupan di Tokyo meski dia sangat miskin. Ia bekerja di toko serba 100-yen dan bertemu dengan belahan jiwanya disana. Aku jamin 100% bakalan suka sama calon suami Suzume ini, aku aja baper banged, lebih baper daripada waktu Suzume sama Maa-kun.
Aku memang udah nggak sreg sama Ritsu jadi aku benar-benar nggak tega nanti Suzume bercerai sama suaminya. Aku berharap plot twist seperti orang tua Aki di Amachan T_T

What's Wrong With Secretary Kim
Aku tidak berencana untuk menonton drama ini pada awalnya, tapi karena banyak yang share screencapturenya, aku jadi tertarik. Akhirnya aku coba episode awalnya ya ampun ini drama levelnya beda banged HAHHAHAHAHA.
Aku sampai lupa ini adalah drama TVN karena ini bukan gaya drama TVN banged (yang selama ini aku tonton). Drama ini cheesy banged, kekanak-kanakan dan jujur saja drama seperti ini biasanya membuat aku merinding dan malas menontonnya, tapi entah kenapa aku masih bertahan sama WWSK ini. Kelucuan dan kenarsisan Mr. Lee benar-benar membuat drama ini menarik, chemistry antara Park Min Young dan PArk Seo Jun juga sangat bagus. Selain itu supporting cast dalam drama ini juga sangat menarik dan aku bahkan lebih menunggu cerita mereka dari pada OTP HAHHAAHHA.
Kalau plotnya sih biasa aja menurutku dan ketebak dibeberapa bagian, tapi humornya memang seru banged, nggak pernah berhenti ngakak di tiap episodenya. Menurutku sih ganti aja judulnya dengan What's Wrong With Mr. Lee, karena kenarsisan Mr. Lee itu udah ada di level yang gawat wkwkwkwkwkw.

Drama ini menceritakan tentang seorang wakil direktur yang sempurna dan sekretarisnya yang lebih sempurna lagi dalam mengurus bosnya. Keduanya punya trauma masa lalu yang ternyata terhubung satu sama lain meski masih meninggalkan misteri yang sepertinya akan terungkap sebentar lagi. Misterinya cukup menarik, tapi lebih menarik kelucuan dalam drama ini yang membuatku bertahan menontonnya.
Oia, btw body Park Min Young bagus banged dalam stelan kerjanya, aku selalu kagum sama baju-baju pilihannya. Kalau body bagus pake baju apa memang bagus sih ya HAHAHHAAH

Mr. Sunshine
Drama ini adalah drama yang paling aku tunggu-tunggu ditahun 2018 ini. Drama ini sudah diumumkan sejak tahun 2017 dan mendapat banyak pro dan kontra karena si Lee santa. meski begitu aku tetap menunggunya karena aku pengen liat Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok dan Byun Yo Han. Tapi memang ekspektasi nggak boleh ketinggian karena ujung-ujungnya akan kecewa.
Sampai postingan ini dibuat, drama ini baru tayang 2 episode. Awalnya aku mengecek long teasernya dan ternganga karena baguuuuuuuus banged. Saat aku mencoba episode pertamanya, cinematography-nya memang ada di level yang berbeda, tapi sayangnya plotnya itu entah kenapa nggak terlalu klik sama aku. Gimana ya, aku merasa kok ceritanya nggak teratur gitu, ada sesuatu yang mengambang seperti tujuan para tokoh tuh nggak jelas atau memang nggak terlalu dijelaskan.
Aku belum selesai menonton episode 2, baru menonton beberapa menit awal dan aku sudah mulai bosan. Kalau masalah akting sih jangan ditanya ya, tapi masalahnya disini adalah scriptnya, kalau menurutku latar belakang ceritanya kurang kuat. Aku nggak terlalu bisa menjelaskannya sih, tapi ya gitu deh wkwkwkkw.
Semoga itu karena ini masih 2 episode awal, berharap episode selanjutnya bagus. Tapi aku memang udah mulai kehilangan minat sih wkwkwkwkw.

Kakugo wa Iika Soko no Joshi
Ini adalah late night drama yang dibintangi oleh Nakagawa Taishi, drama pengantar untuk movienya yang akan rilis pada oktober 2018. Drama ini ternyata lebih bagus dari apa yang aku bayangkan, aku cukup menikmati dramanya terutama karakter Kentaro yang berhasil mencuri hatiku HAHAHHAAHHA.
Cerita di dramanya masih memperkenalkan seberapa populernya karakter Nakagawa Taishi dan banyak yang iri padanya. Meski populer dikalangan cewek, tapi Taishi ini sahabat sejati bagi 3 temannya, dia selalu mendahulukan teman-temannya. Intinya sih dalam dramanya ini masih seputar persahabatan 4 sekawan.
Untuk di movienya nanti, Taishi bakalan naksir sama satu cewek, awalnya sih dia yakin bisa memikat hati cewek itu, taunya itu cewek lebih jantan dari TAishi dan sifat asli TAishi keluar. Ternyata Taishi disini sifatnya mirip kayak Haruto di HanaHAre, hetare otoko wkkwkwkwkw. Sikap tidak keren Taishi mulai muncul sejak ia naksir itu cewek dan memang sih kalau dilihat dari teasernya itu sangat menarik.

UPCOMING

Untuk drama selanjutnya, aku masih bingung mau menonton drama apa. Untuk K-Drama aku nggak punya list. Kalau untuk Dorama, sepertinya aku akan menonton Takane no Hana yang dibintangi Ishihara Satomi, karena subtitlenya akan lancar, udah ada yang ngambil proyek ini.
Aku juga berencana menonton Cheer Dance yang dibintangi Tsuchiya Tao dan Kono Sekai no Katasumi ni yang dibintangi oleh Matsumoto Honoka. Untuk dua drama ini, meski nggak ada subtitlenya, aku akan tetap menontonnya. hehehehehe.
Drama Parfait Tic juga mula tayang di Fuji TV dan aku berencana menontonnya. Kalau Good Doctor Yamazaki Kento, aku masih ragu nih.
Untuk list summer drama, sepertinya hanya drama diatas yang rencananya akan aku tonton. Kalau diluar rencana itu lain lagi nanti wkwkkwkw.

Aku juga pengen banged nonton Meteor Garden 2018 dan My Girl 2018 nih. Kedua drama ini sudah tayang episode perdananya minggu ini. Untuk Meteor Garden 2018, aku masih ragu antara nonton versi dubbing atau nungguin versi undubbing. Soalnya aku udah tahu suara Shen Yue yang asli jadi kalau nonton versi dubbing rasanya nggak asik. Cuma aku penasaran banged sama dramanya. Sampai saat ini belum ada subtitle sih.
My Girl Thailand juga udah tayang nih, tapi entah kenapa nggak ada kabar dari yang biasanya download drama thailand lol. Aku nunggu kalau udah ada subtitlenya aja ^^~

Share:

3 komentar:

  1. Sama mbak...aku juga ga lanjut nonton drama come n huge me, ga terlalu suka sama drama yang sedih2..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Saran mba eee... Coba nonton thirty but seventeen (k-drama) baru nnt ep satu sih tapi keren loh. Ceritanya sih tentang cewe yang koma 13th dan cowo yg gak mau punya hubungan sama siapapun, TAPI... pas nonton gk se simple itu, ada khas comedy yg beda dari drakor lainnya. Udah lama gk nnt drakor, karna udah mulai bosen dgn cerita drama drama yg klise. Tp pas nnt drakor ini jadi optimis ada drakor ini bisa jadi salah satu list yg harus dikoleksi baru, apalg klu mba eee bikin sinop terus ada koment nya, itu yg aku tunggu.

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts