Kamis, 20 September 2018

[Cast & Details] 99th NHK Asadora: Manpuku (2018)


"Manpuku" adalah asadora/morning drama/drama pagi NHK ke-99 yang akan tayang mulai 1 Oktober 2018 mendatang. Asadora fall-winter ini dibintangi oleh Ando Sakura yang dipilih secara khusus oleh NHK tanpa melalui proses audisi. Ando Sakura menjadi heroine ke-7 yang dipilih tanpa proses audisi mengikuti heroine lainnya yaitu Inoue Mao, Horikita Maki, Anne, Yoshitaka Yuriko, Arimura Kasumi dan Hirose Suzu. Meski Suzu-chan adalah heroine asadora ke-100, tapi nama Suzu lebih dahulu diumumkan daripada Ando Sakura sebagai heroine ke-99.

Ando Sakura mengatakan ia menerima script Manpuku sekitar Oktober/November 2017 tapi ia ragu untuk menerimanya karena asadora membutuhkan syuting sekitar 10 bulan sementara ia baru saja melahirkan puteri pertamanya. Tapi suami dan keluarganya meyakinkannya untuk menerima tawaran drama ini, karena menjadi heroine asadora adalah suatu kehormatan besar yang tidak akan datang 2 kali. Oleh karena itu, Ando Sakura menerima peran heroine Manpuku dan diumumkan pada 31 Januari 2018 dimana ia menjadi heroine asadora pertama dalam sejarah yang sudah menjadi ibu.

"Manpuku" dalam drama ini ditulis dengan menggunakan huruf higarana dan artinya adalah 'perut yang penuh' atau bisa juga diartikan sebagai 'kesehatan dan kebahagiaan (karena makanan)'. Judulnya cocok sekali dengan tema dramanya, yaitu makanan. Gochisousan yang dibintangi Anne adalah asadora ke-89 yang bertema makanan, tapi lebih pada seorang gadis yang suka makan dan menyajikan makanan. Sementara asadora Manpuku ini juga akan berhubungan dengan makanan (tentu saja heroinenya juga suka makan) tapi lebih ke impian sang suami yang nantinya akan membuat sebuah penemuan dibidang makanan. Dibanding dengan asadora yang tayang belakangan ini, aku rasa Manpuku ini adalah asadora yang benar-benar disiapkan dengan baik karena lihat aja para castnya itu senior semuanya, setidaknya untuk pertengahan pertama drama ini.

Para aktor yang akan berperan dalam drama ini antara lain Ando Sakura (Yutori Desu ga Nani ka, Destiny Kamakura Monogatary, Manbiki Kazoku), Hasegawa Hiroki (Deto, Yae no Sakura, Chiisana Kyojin), Matsushita Nao (Gegege no Nyobo, Totto-chan, Dear Sisiter), Kaname Jun (Kuragehime, Kanna-san, Universal Koukokusha), Otani Ryohei (Love Rerun, Last Chance, Nigehaji), Uchida Saki (Doctor X, Naomi to Kanako, Dr. Rintaro), Matsuzaka Keiko (Segodon, Sumika Sumire, Gegege no Nyobo), Matsui Rena (Kuragehime, Fragile, Majisuka Gakuen), Kiritani Kenta (Tenno no Ryoriban, Kimi ga Kokoro Sumitsuita, Cain to Abel), Hashimoto Manami (Tonari no Kazoku Aoku Mieru, Joshu Seven, Sensei Suruhodo Aishiteru), Hashizume Isao (What A Wonderful Family, Our House, Saikyo no Futari), Seto Koji (Kuragehime, Toumei na yurikagoSaki ni Umareta Dake no Boku), Kishii Yukino (99.9 Keiji Senmon Bengoshi), Hamano Kenta (Good Doctor, Border 2, Toto Nee Chan), Nakao Akiyoshi (Okusama wa Toriatsukai Chuui, Renai Jidai, Eien no  Zero) dan lain sebagainya.
Bahkan narratornya adalah si manis Ashida Mana yang menjadi narator asadora termuda sepanjang sejarah. Aku sih nggak kaget ya kalau nanti Mana-chan akan muncul dalam drama ini sebagai cameo, misalnya jadi anaknya Manpei-Fukuko atau cucu mereka? HAHAHAHAAHA.

Manpuku adalah asadora yang diproduksi oleh NHK Osaka dan rencananya drama ini akan berjumlah 151 episode (biasanya asadora dari NHK OSaka itu 151 episode, NHK Tokyo 156 episode). Drama ini akan mengangkat kisah nyata Ando Momofuku, penemu dari Nissin Food Co., Ltd. Ando Momofuku adalah orang pertama yang menemukan dan memperkenalkan mi instan pada dunia, Chiki ramen dan kemudian dikembangkan menjadi cup ramen.
Tapi tokoh utama dalam asadora ini bukan sang suami, melainkan sang istri Ando Momofuku yang akan diperankan oleh Ando Sakura. Drama ini kemungkinan akan mirip dengan asadora Massan dan sang suami akan banyak berperan disini, karena suami mereka sama-sama penuh dengan impian.

PROFILE


Title: Manpuku
Romaji: Manpuku
Japanese: まんぷく
Director: Watanabe Yoshio, Adachi Mojiri
Screenplay: Fukuda Yasushi (Hero, Saki ni Umareta Dake no Boku, Ryoma den).
Heroine: Ando Sakura
Narrator: Ashida Mana
Music: Kawai Kenji
Theme Song: DREAMS COME TRUE
Network: NHK
Episodes: 151
Genre: Drama, Family
Release Date: October 1, 2018 - March 30, 2019
Runtime: Monday-Saturday 8-8.15 AM
Language: Japanese
Replace: Hanbun, Aoi (Nagano Mei)
Followed by: Natsuzora (Hirose Suzu)
Country: Japan
Official Website: https://www.nhk.or.jp/mampuku/
Official Twitter: @asadora_bk_nhk
Official Instagram: @nhk_mampuku

STORY

-Relationship Chart-
Drama ini bersetting sebelum perang dunia II.
Imai Fukuko (Ando Sakura) adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Ia tinggal bersama sang ibu Imai Suzu (Matsuzaka Keiko) dan dua kakak perempuannya Imai Saki (Uchida Yuki) dan Imai Katsuko (Matsushita Nao). Keluarga Imai sangatlah miskin tapi ia dibesarkan dengan penuh cinta dari sang ibu dan dua kakak perempuannya.
Kakak kedua Fukuko, Katsuko menikah dengan Kouda Tadahiko (Kaname Jun) dan meninggalkan keluarga Imai. Fukuko kemudian menjadi tulang punggung keluarga Imai dan ia berusaha dengan keras untuk bekerja disebuah hotel.

Beberapa kejadian membawa Fukuko bertemu dengan seorang pebisnis muda bernama Tachibana Manpei (Hasegawa Hiroki). Keduanya saling jatuh cinta dan menikah. Manpei adalah pria yang penuh dengan impian dan sangat suka berbisnis, tapi bisnisnya selalu gagal dan gagal.
Fukuko terus mendampingi sang suami disaat suka dan duka, awalnya ia tentu saja khawatir dengan suaminya meski ia masih bisa mentoleransinya, tapi kemudian ia mendapatkan kekuatan dan memutuskan untuk mendukung impian sang suami sepenuh hati meskipun bisnis suaminya unik dan agak aneh.
Pasangan ini mengalami pasang surut kehidupan sampai keduanya berhasil menemukan sebuah penemuan baru yang menggebrak dunia makanan, yaitu makanan instan, mi instan.

CHARACTERS

-Note. aku membuat penjelasan karakter ini hanya dengan bantuan google translate, jadi mungkin akan ada kesalahan. Nanti setelah dramanya tayang, aku akan mengubah kalau ada yang salah.

Ando Sakura as Imai Fukuko (later: Tachibana Fukuko)

Heroine dari asadora ini. Ia tinggal di Osaka dan merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Ia tumbuh dengan penuh cinta dari keluarganya meski mereka hidup miskin. Ia adalah gadis yang suka makan dan sangat optimis. Ia kehilangan ayahnya sejak masih kecil, kakaknya menikah ke keluarga lain dan ia menjadi tulang punggung keluarga.
Fukuko bekerja di sebuah hotel sebagai penerima telpon setelah ia lulus dari sekolah para gadis. Fukuko bisa lulus dari sekolah gadis adalah karena sang kakak tertua menyerah akan sekolahnya dan mulai bekerja demi keluarga.

Karena berbagai kejadian, Fukuko bertemu dengan Tachibana Manpei dan menikah dengannya. Manpei adalah pria yang penuh dengan impian dan jiwa bisnisnya sangat besar tapi bisnisnya itu aneh dan membuat Fukuko mengalami kesulitan. Fukuko pada awalnya hanya berusaha menerima kenyataan itu tanpa melakukan apap-apa, tapi kemudian ia mulai tumbuh menjadi wanita yang kuat dan mendukung impian sang suami.
Sepertinya nanti akan ada masa dimana suaminya menyerah dan Fukuko malah yang mendorong suaminya bangkit lagi.

  • Matsuzaka Keiko as Imai Suzu - Ibu dari tiga gadis, Saki, Katsuko dan Fukuko. Seorang ibu yang sangat menyayangi puteri-puterinya. Ia membesarkan ketiga puterinya sendirian setelah sang suami meninggal dunia. Ia tak bisa berhenti mengkhawatirkan mereka meskipun mereka sudah dewasa. Setelah Fukuko dan Manpei menikah, ibu sepertinya tinggal sendirian dan setelah perang dunia II, ibu tinggal bersama keluarga Tachibana dan ia sering protes dengan ide bisnis Manpei yang aneh. Tapi Manpei tidak terlalu memperdulikan omelan mertuanya dan terus melangkah kedepan.
  • Uchida Yuki as Imai Saki - Kakak perempuan Katsuko dan Fukuko. Setelah ayah meninggal dunia, ia berhenti sekolah dan bekerja di pabrik metal untuk mendukung keluarga Imai. Ia memutuskan menikah dengan tunangannya setelah Fukuko mendapatkan pekerjaan. Dia adalah seorang kakak yang sangat lembut dan baik hati. Setelah menikah dengan tunangannya, ia hidup bahagia. Tapi kemudian kondisi fisiknya menurun dan sepertinya Saki meninggal dunia T_T *belum apa-apa udah dikasih spoiler nih sama NHK*
  • Matsushita Nao as Imai/Kouda Katsuko - Kakak kedua Fukuko. Ia jatuh cinta pada seorang pelukis dan menikah dengannya. Sepertinya awalnya pernikahan mereka ditentang tapi keduanya tetap menikah. Meskipun kehidupan pernikahannya tidak mudah tapi ia dikaruniai 4 orang anak dan hidup bahagia bersama sang suami. Sebagai seorang kakak, Katsuko sangat peduli pada adiknya dan selalu memberi nasehat pada Fukuko yang mengkhawatirkan sikap ibu mereka. Ia sering bertengkar dengan sang ibu. Dalam deskripsi karakternya dikatakan dari awal sampai akhir kisah drama ini, Katsuko akan menjadi pendukung bagi Fukuko dan suaminya, ia adalah seorang istri yang baik.
  • Kaname Jun as Kouda Tadahiko - Suami Katsuko. Ia adalah seorang pelukis dan berkomitmen kalau ia tidak akan menjadikan lukisannya sebagai bisnis (ia tidak menerima pesanan dari dealer). Sangat suka melukis burung. Ia mempunyai sifat yang lemah lembut dan tidak menunjukkan emosinya sehari-hari, tapi sangat mencintai istrinya, anak-anak mereka dan tentu saja keluarga Fukuko. Saat perang dunia II, ia akan meninggalkan keluarganya untuk berperang.
  • Otani Ryohei as Onozuka Shinichi - Tunangan Saki. Ia bekerja disebuah perusahaan besar dan fakta bahwa keuangan Shinichi ini stabil membuat ibu Saki bahagia. Fukuko sangat senang punya kakak ipar yang bisa diandalkan dan bisa ia percaya untuk membuat kakaknya bahagia. Ia adalah karakter yang jarang bicara tapi ia sering memberi nasehat pada Fukuko. Sepertinya setelah Saki meninggal dunia dan perang dunia II berakhir, ia memutuskan untuk pergi ke luar negeri.
  • Kishii Yukino as Kouda Taka - Dia adalah anak tertua dari keluarga Kouda, keponakan Fukuko. Ia sangat suka melukis, sama seperti sang ayah dan ia menghormati ayahnya sebagai seorang seniman. Ia bekerja keras demi adik-adiknya. Saat Manpei akan membuka sebuah pabrik pembuatan garam, Fukuko meminta tolong padanya untuk membantu di rumah dan ia datang setiap akhir pekan. Taka adalah seorang gadis yang sangat tegas tapi penuh cinta, ia menjadi 'healing stone' bagi para pekerja. Taka mempunyai kemampuan special, bermain harmonika.

Hasegawa Hiroki as Tachibana Manpei

Seorang pria muda yang akan berbagi kehidupan dengan heroine diasadora ini. Ia kehilangan orang tuanya saat ia masih kecil dan tumbuh besar sambil berkelana diberbagai tempat. Sejak kecil, ia mempunyai banyak ide dan ia tipe yang sangat suka mencoba sesuatu. Saat ia berusia 25 tahun, ia bahkan sudah membuat sebuah perusahaan dan mengembangkan bisnisnya.
Karena berbagai hal, Manpei ditakdirkan bertemu dengan Fukuko, keduanya saling jatuh cinta dan menikah.

Sebagai pasangan suami istri, keduanya akan menghadapi berbagai hal dalam kehidupan pernikahan mereka. Setelah perang dunia II, mereka mengembangkan perusahaan garam dan makanan bernutrisi, dan bahkan mereka mencoba bisnis keuangan, melakukan berbagai proyek tapi mereka selalu mendapatkan masalah dan berakhir dengan kegagalan.
Tapi Manpei adalah pria yang tidak pernah menyerah, ia akan kembali bangkit. Di musim semi saat ia berusia 47 tahun ia kehilangan semua harta bendanya demi memulai bisnis kembali. Itu adalah sebuah penemuan besar dalam revolusi dunia makanan diseluruh dunia.

  • Seto Koji as Kanbe Shigeru - Ia kehilangan ibu dan rumahnya dalam perang dunia II, ia adalah seorang pemuda kesepian. Ia tidak punya pekerjaan, tidak punya uang, tidak punya tempat tinggal, saat itulah ia bertemu dengan pasangan Fukuko dan Manpei. Ia selalu berterima kasih pada Fukuko yang membawanya masuk dalam keluarga Tachibana dan mulai tinggal bersama mereka. Ia sangat menyayangi keluarga Tachibana dan untuk membalas mereka, ia selalu menjadi penyemangat Fukuko dan Manpei. Shigeru punya kepribadian yang agak kabur (tidak bisa ditebak kali ya) dan sebenarnya dia adalah lulusan dari sebuah Universitas bergengsi. Manpei sangat menyukai Shigeru dan menjadi pemimpin untuk mengatur para karyawan. Ia akan bekerja keras untuk mendukung bisnis Manpei.
  • Kiritani Kenta as Sera Katsuo - Ia menjalankan sebuah perusahaan perdagangan sendirian. Ia mempunyai kepribadian yang kuat, rasa percaya diri yang tinggi dan keinginan kuat jika ingin melakukan sesuatu. Dulunya ia adalah seorang teknisi yang membuat lampu ajaib tapi merasa kemampuannya tertutupi oleh Manpei yang menurutnya sangat cerdas dan berbakat. Manpei adalah orang yang membuatnya mengubah arah bisnis dari 'membuat' menjadi 'menjual'. Ia memanggil Manpei sebagai sahabat baiknya meskipun keduanya tidak terlalu dekat/tidak terlihat bersahabat. Katsuo adalah pria yang penuh dengan toleransi, seorang pria yang pandai dalam membaca situasi. Manpei sepertinya akan cuek padanya kalau dia sok dekat dan aku sudah bisa membayangkan bagaimana karakternya disini. Mungkin mirip dengan karakter Kiritani Kenta di Tenno no Ryoriban?
  • Nakao Akiyoshi as Oka Kosuke - Kelak ia akan menjadi karyawan yang bekerja di perusahaan pembuatan garam milik Manpei. Awalnya ia adalah seorang pria yang bekerja disebuah toko bahan kering. Saat serangan udara membakar toko, ia tersesat dan kemudian ia mendengar kalau perusahaan garam Manpei membutuhkan karyawan. Ia punya kepribadian yang serius dan harga dirinya sangat tinggi dan sering bertengkar dengan karyawan. Terkadang ia menyusahkan perusahaan. 
  • Kataoka Ainosuke as Kajitani Keisuke - <Aku kurang mengerti dengan penjelasan karakter bapak ini T_T> Seorang manajer penjualan yang mengelola perusahaan bersama Manpei. Ia adalah seorang pria yang ingin melakukan pekerjaan yang berguna bagi dunia. Ia sepertinya pernah meminta Manpei untuk membuat senjata yang bisa digunakan untuk perang. 
  • Hashizume Isao as Mitamura Ryozo - Dia adalah Ketua Kamar Dagang Osaka dan orang besar dalam dunia Industri. Tokoh terkemuka yang mendukung perekonomian di Osaka. Ia adalah orang yang ramah dan tipe yang tidak bisa melihat orang kesulitan. Karena suatu hal, dia pernah bertemu dengan Fukuko dan memutuskan untuk menyelamatkan Manpei dari krisis.

  • Hashimoto Manami as Hoshina Megumi - Seorang resepsionis dan senior Fukuko di Hotel tempat dimana ia bekerja. Ia merekomendasikan Fukuko untuk bekerja dibagian resepsionis dan menjadi dekat dengan Fukuko. Dia adalah gadis yang sangat cantik dan populer dikalangan pria tapi ia tidak punya pengalaman berkencan. Saat tiba era dimana wanita dan pria sama-sama bekerja, ia dipaksa untuk bersosialisasi dengan banyak pria dan ia bingung dengan situasi tersebut. Ia banyak berkonsultasi masalah itu pada Fukuko. 
  • Fujiyama Senjiro as Noro Kokichi - Seorang chef yang bekerja di hotel yang sama dengan Fukuko. Dia menyukai Fukuko selama 3 tahun bekerja bersamanya, tapi perasaannya tidak tersampaikan dan patah hati saat tahu Fukuko menikah. Seorang pria yang kikuk dan tidak bagus dalam mengekspresikan cintanya, tapi ia adalah seorang pria muda yang penuh perhatian. Setelah patah hati pada Fukuko, nantinya dia akan menemukan seorang gadis yang ia cintai sepenuh hatinya. 
  • Narumi as Kashida Utae and Soganoya Kantaro as Omaeda Saburo - Tidak ada penjelasan karakter mereka berdua, tapi mereka bekerja di hotel yang sama dengan Fukuko. Omaeda-san adalah manajer dan Utae-san adalah senior Fukuko. Sepertinya saat pertama kali bekerja di hotel, Fukuko bekerja dibagian penerima telpon, tapi setelah berkenalan dengan Megumi dan Mengumi merekomendasikan Fukuko untuk bekerja di meja depan, Fukuko kemudian pindah ke bagian resepsionis.

  • Hamano Kenta as Maki Zennosuke - Dia adalah seorang dokter gigi yang kaya. Ia menyimpan perasaan cinta pada Saki dalam waktu yang lama dan sepertinya dia sudah menyatakan perasaannya tapi ibu Saki tidak menyukainya dan menolaknya. Kemudian, di hotel tempat dimana Fukuko bekerja, ia akan bertemu dengan seseorang yang ditakdirkan untuknya. Siapa? Megumi-san? HAHAAHAHAH. 
  • Matsui Rena as Kano Toshiko - Teman baik Fukuko sejak sekolah. Setelah lulus, ia melanjutkan sekolahnya ke bidang farmasi. Meskipun jalan mereka berbeda, ia, Fukuko dan Hana sering bertemu dan menceritakan masalah mereka masing-masing. Ia sangat menyukai ramen. Fukuko, Toshiko dan Hana makan ramen untuk pertama kalinya bersama-sama.  Ia menikah dengan pemilik toko Kimono saat perang dunia II dan akan bertemu dengan Fukuko lagi di Ikeda. 
  • Kureshiro Kumi as Ikegami Hana - Fukuko, Hana dan Toshiko adalah teman baik sejak sekolah. Setelah lulus, ia melanjutkan sekolahnya ke sekolah mengetik. Selama masa itu, meski mereka mengambil jalan yang berbeda, mereka masih sering bertemu. Sama seperti Toshiko, Hana juga menyukai ramen dan ia bersama Fukuko dan Toshiko makan ramen pertama bersama-sama. Saat PDII, dia menikah dengan pemilik tanah di Izumiotsu ddan kelak akan banyak membantu Fukuko.

Oke, itu dia kira-kira detail cast untuk bagian awal dari drama ini. Di official site sih ditulis 'minggu pertama', tapi mungkin maksudnya untuk paruh pertama drama kali ya. Karena sepertinya perjalanan hidup Fukuko masih akan sangat panjang sebelum menikah dengan Manpei. Atau jangan-jangan minggu kedua mereka sudah menikah? HAHAHAAHHAHA.

Aku sangat menyukai pemilihan cast untuk asadora ke-99 ini. NHK Osaka sengaja memilih para cast yang sudah berpengalaman dalam akting, hampir nggak ada aktris muda ya. Mungkin karena asadora ini ditujukan bagi mereka yang sudah dewasa kali ya. Tapi selama aku melakukan pengamatan nih, asadora yang diproduksi oleh NHK Osaka memang tujuan penontonnya itu untuk mereka yang dewasa-tua, dilihat dari pemilihan cast dan ceritanya. Sementara NHK Tokyo biasanya lebih ke cerita yang fresh, untuk muda mudi dan pemilihan castnya juga banyak yang muda.
Misalnya nih, asadora NHK Osaka yang sudah aku tonton: Warotenka, Beppinsan, Asa ga Kita, Massan, Gochisousan, Carnation, Chiritotechin.
Kalau asadora NHK Tokyo yang udah aku tonton: Hanbun Aoi, Hiyokko, Toto Nee-chan, Mare, Hanako to Anne, Amachan, Umechan Sensei, Ohisama, Gegege no Nyobo, Junjo Kirari, Fight.
Yang udah nonton judul-judul diatas udah kebayang bedanya gimana selain lokasi syutingnya.

Seperti yang aku selalu katakan setiap kali menulis Cast & Details sebuah asadora, asadora tidak berfokus pada kisah cinta, tapi sangat asik menebak dengan siapa setiap tokoh akan berakhir HAHHAHAHA. Karena heroine drama ini sudah menikah, jadi nggak bisa tebak-tebakan. Tapi ada aku tertarik pada Kouda Taka, kok kayaknya dia akan dipasangkan dengan Kanbe Shigeru ya? HAHAHAHHAHA. Aku sudah menantikan sedikit kisah cinta Kishii Yukino dan Seto Koji wkwkwkkwkw.


Manpuku's script - manis banged, ada pelanginya <3
Ando Sakura  saat pengumuman heroine untuk Manpuku
Hasegawa Hiroki - saat pengumuman suami yang akan mendampingi perjalanan hidup heroine.
Pengumuman anggota keluarga heroine
Pengumuman cast untuk paruh pertama drama
Crank-in syuting keluarga heroine
First couple shot + First week preview event
Asadora heroine baton pass dari asadora ke-98 Hanbun, Aoi (Nagano Mei) ke asadora ke-99 Manpuku (Ando Sakura).
Aku nggak sabar menantikan drama ini tayang dan aku sangat berharap akan ada yang membuat subtitle dramanya *HEIWA FANSUB, tolong akhiri hiatus kalian huhuuhuhu*
Aku tetap akan menonton meski tanpa subtitle, seperti Hanbun, Aoi dan Warotenka, wkwkwwk, tapi sebenarnya asadora NHK Osaka lebih sulit diikuti tanpa subtitle daripada asadora NHK Tokyo. Karena kontennya juga sih + bahasanya.
Untuk sinopsis, aku nggak janji sih ya XD Berat banged memang membuat sinopsis asadora wkwkkwkw.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts