Tuesday, 16 September 2014

[Picture] Naeil do Cantabile First Look of Joo Won and Shim Eun Kyung

 
Comeback to Korean Drama!
Banyak yang tanya, 'mbak, kok blog-nya sekarang kebanyakan Jepang? Koreanya mana?'
Saia cuma bisa ketawa aja, habis gimana lagi, belakangan memang lagi suka-suka-nya sama drama Jepang dan Anime. Bukan berarti saia tidak suka Korea sih, hanya saja belakangan memang STOP nonton K-Drama. entah kenapa y? K-Drama terakhir yang saia tonton Full adalah Man From The Stars. Bukan karena K-Drama lagi ga menarik, hanya saja terlalu banyak yang bagus, jadi bingung mau nonton yang mana satu. HAHHAHAHA.

Jadi K-Drama disimpan dulu untuk lain kesempatan.
Dari sekian banyak K-Drama yang tayang dan akan tayang, perhatian saia tertuju pada remake dorama Nodame Cantabile versi Korea, Cantabile Tomorrow. Terima kasih pada group 8 dan KBS yang telah mengumumkan remake ini, dan berkat itu saia akhirnya menonton dorama Nodame Cantabile + Special episode + The Movie.
setiap hari saia cek soompi untuk mendapatkan berita terbaru seputar drama yang lebih suka saia sebut dengan Naeil do Cantabile ini.

Naeil do Cantabile akan berkisah seputar 2 sejoli dalam dunia musik klasik. Cha Yoo Jin (Joo Won) adalah putera pianis ternama dunia yang dilatih dan diharapkan akan menjadi seperti ayahnya. Jenius dalam hal piano ternyata tidak membuat Yoo Jin bermimpi menjadi pianis. Saat kecil ia jatuh cinta dengan musik klasik dan bermimpi ingin menjadi seorang konduktor. Gadis jenius dalam piano lainnya adalah Seol Naeil (Shim Eun Kyung). Ia punya bakat piano, menghafal not dengan pendengarannya yang baik, tapi ia tidak pernah bermimpi untuk tampil dalam panggung besar sebagai pianis. Ia bermain piano hanya untuk kesenangannya.
Keduanya akan terlibat kisah cinta dan penggapaian mimpi yang diiringi keindahan musik klasik.

Baru-baru ini, KBS telah mengeluarkan still pertama sekaligus poster individual dua tokoh utama yaitu Cha Yoo Jin dan Seol Naeil.
Poster Cha Yoo Jin didominasi oleh warna gelap yang menunjukkan dirinya yang perfeksionis.
Poster Seol Naeil terlihat cerah menunjukkan kepribadiannya yang ceria.
Meski ada beberapa yang mengatakan poster Naeil tidak terlihat seperti Nodame, karena Nodame memang gadis ceria tapi dia juga jorok, senyum itu bukan senyum Nodame, Shim Eun Kyung terlihat memegang not, padahal Nodame tidak suka membaca not dan lebih suka mendengarkan.
Tapi bagiku itu fine-fine saja, karena bagaimanapun Shim Eun Kyung terlihat begitu cocok dalam poster itu, HAHHAHA.

Joo Won and Shim Eun Kyung memulai syuting dengan adegan kampus. Aku berharap adegan piano Naeil dan saat Yoo Jin mendengarkannya lebih dramatis. aku berharap mereka bertemu dengan cara seperti itu, Hehehehhe.

Naeil membawa makanan kayaknya, crush nya sama Yoo Jin udah mulai nih.
Aku selalu bertanya, tanya, apakah tas Naeil akan sama dengan tas Nodame, tapi sepertinya beda, padahal design tas Nodame bagus banged. Bukan bebarti tas Naeil jelek yaa..

Suka sama gaya pakaian mereka. Hehehhe, meski Yoo Jin kelihatan kuno, but it's okay :)
Gayanya JooWon udah kayak Yoo Jin banged, agak-agak sok, HAHHAAHHA

Brighter Naeil. Wajah ceria yang menunjukkan ketertarikan hanya pada 3 hal, Piano, Makanan dan Cha Yoo Jin. Wkkwkkwkwkw.
Wajah Yoo Jin udah pas kayak Chiaki senpai yang dalam otaknya, 'ada apa dengan gadis ini?'

Idola kampus. Cha Yoo Jin dengan kemeja putihnya dan itu harus :D

Jika bicara tentang remake, maka pasti nantinya akan membandingkan drama A dengan drama B. Tapi remake Korea selalu punya cerita tersendiri dan dipastikan alurnya mungkin akan berubah dari versi Jepang. Aku hanya berharap tidak ada cinta segitiga yang rumit disini. Aku juga berharap tidak banyak campur tangan orang tua. Seperti dalam versi Jepang, Nodame Cantabile adalah kisah mereka yang sudah dewasa dan dibiarkan memilih jalannnya masing-masing. Meski ada peran orang tua, tapi tidak ada pemaksaan.
*paling benci sama yang pengin anaknya begini begitu harus ini harus itu ancam sana ancam sini. HAHHAHA

Joo Won dan Shim Eun Kyung kabarnya terlihat di Bandara Incheon. Ada berita kalau keduanya akan ke Eropa, entah itu Vienna atau Paris. Tapi jika memang keduanya syuting di Eropa, artinya Special Episode versi Jepang akan dimasukkan dalam drama versi korea. Kalau perlu sekalian sama The Movie. HAHAHAH.
Jadi intinya mereka syuting endingnya duluan? HAHHAHAHAHA.
It's will be have Kiss Scene right???

Naeil do Cantabile akan tayang menggantikan Discovery Romance pada 13 Oktober mendatang.

Share:

2 comments:

  1. ini filmnya udah tayang apa belum mba?

    ReplyDelete
  2. Aku baru nyadar kalo ini blognya mimin ItaKiss ahahahaha :D
    Awalnya aku sendiri ragu banget sama remake ini, soalnya live action yg asli sana udah masterpiece banget, dan itu aja masih banyak yg ngomel karena final scorenya terlalu romantis, tau sendiri kan kalo di anime sama manganya absurd abis.
    Makin ragu pas tau Yoona yg bakal jadi Nodame, sempet protes dan pengen Shim Eun Kyung yang jadi, eh ternyata kejadian beneran. :D
    Yang pasti sih komedinya harus bejibun, friendshipnya juga harus mantep, dan aku paling penasaran sama akting mereka2 ini kalo lagi main instrumen.
    Tantangan terbesar tetep ada di Joo Won yang jadi karakter Shinichi eh Cha Yoo Jin hahaha, karena selain piano, dia juga harus akting jadi konduktor.
    Sempet baca soal Tamaki yang dengerin Bach ribuan kali.
    Setuju deh sama mbak mimin, gak usah ada cinta segitiga aneh2 hihihi.

    Ehem...kalo kayak gini kan jadi gak bosen nungguin ItaKiss season 2, ada selingan di bulan Oktober~

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Recent Comments

Random Posts