• Manpuku

    Asadora ini diangkat dari kisah nyata pendiri Nissin Foods dan istrinya. Perjalanan hidup pasangan suami istri yang penuh dengan impian dan kegagalan sampai mereka menemukan dan mengembangkan mi instan pertama di dunia.

Saturday, 30 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 23 FINAL Part 2

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis A Love So Beautiful Episode 23 FINAL Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 23 FINAL Part 1


Aduh, aku berusaha dengan keras menjelaskan adegan demi adegan di episode ini dan jujur saja aku kesulitan mencari kata-kata yang pas yang mudah dipahami. Seperti yang kalian tahu, aku menulis tidak menggunakan bahasa baku, jadi kata-katanya sesuai dengan apa yang aku pikirkan saat aku menulisnya. Di episode 23 ini ada banyak sekali adegan yang romantis, aku ketawa-ketawa sendiri saat menulisnya, karena aku nggak bisa mengekspresikan kedalam kata-kata dengan baik. LOL. Maklum aku bukan anak sastra HAHAHAHAHAHA.
Share:

Thursday, 28 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 22-2


---------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis A Love So Beautiful Episode 22 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 22-1


Setelah aku mengeluh mengenai sifat Jiang Chen di beberapa episode sebelumnya, aku berfikir drama ini akan meninggalkan bekas luka mengenai male lead yang tidak aku sukai dan script yang mulai kehilangan kendali, tapi episode 22 menyelamatkan drama ini.
Aku sangat menyukai episode ini terutama endingnya, aduh, meski Bo Song patah hati dan akhirnya benar-benar menyerah, Jiang Chen juga akhirnya mengatakan permintaan maafnya pada Xiao Xi, hal yang paling aku tunggu sejak time jump HAHAHHAHHAAHHAH.
Share:

Tuesday, 26 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 21-2


--------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis A Love So Beautiful Episode 21 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 21-1


Episode ini aku masih kesal sekali sama Jiang Chen yang menganggap kejadian 3 tahun itu, hanya sesuatu yang mudah, jadi pengen balikan sama Xiao Xi lagi, seolah-olah udah lupain aja 3 tahun lalu, kita baikan lagi. Aku sebel dia sama sekali nggak ada minta maaf huhuhuhu.
Tapi aku suka pada Xiao Xi yang bukan gadis yang mudah, menerima Jiang Chen begitu saja. Xiao Xi juga sudah mencoba untuk move on, tapi namanya godaan mantan ini memang berat. HHAHAAHAHAHHAA.
Share:

Sunday, 24 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 20-2


-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis A Love So Beautiful Episode 20 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 20-1


Aku cukup bingung saat menonton episode 20 ini. Banyak bagian yang aku tidak mengerti, bahkan setelah aku renungkan, aku juga nggak ngerti LOL. Apalagi ending episode ini.
Belakangan plot drama ini agak gimanaaaa gitu, rasa kehilangan kendali.


To Our Pure Little Beauty Episode 20: Long Time No See
Share:

Friday, 22 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 19-2


-----------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis A Love So beautiful Episode 10 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 19-1


Ini adalah episode yang menyedihkan bagi OTP, dimana OTP berpisah karena sebuah kesalahpahaman dan tidak saling mendengarkan satu sama lain. Disini sangat terlihat keegoisan Jiang Chen, terutama saat bagian akhir. Tapi Xiao Xi juga salah sih, dia nggak mau mendengar penjelasan. Jiang Chen pada akhirnya memilih pekerjaanya dari pada Xiao Xi, sedih banged sih, tapi timing Bo Song pas banged wkwkwkwkwkw
Share:

Wednesday, 20 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 18-2


--------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis A Love So Beautiful Episode 18 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 18-1


Episode 18 ini, kita akan memasuki masa kuliah para sahabat. Xiao Xi menjadi junior Jiang Chen dan Jing Jing.  Tapi seperti yang aku katakan di episode 17 kemarin, kisahnya mulai nggak mengalir, banyak time jump dan beberapa adegan terasa random. Aku rasa mereka ingin fokus ke masa kerja para tokoh, makanya masa kuliah di skip skip.
Selain itu banyak ternyata adegan yang di cut dari masa SMA. Sebenarnya ada sih yang ditampilin cuma beberapa detik, aku pikir bakalan ada versi panjangnya. Sayang sekali. Nanti setelah sinopsisnya selesai aku akan rangkum cut-scene-nya.

Tapi ini episodenya manis banged, bikin diabetes, hati-hati kalau nonton wkwkkwkw
Share:

Tuesday, 19 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 17-2


-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis A Love So Beautiful Episode 17 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 17-1


Mulai dari episode ini, kita akan berpisah dari masa SMA Xiao Xi dkk. Sedih sih, karena kita nggak akan melihat mereka dalam balutan seragam SMA lagi. Tapi penasaran juga dengan kehidupan universitas mereka. Tapi aku malah merasa sejak masuk ke part 2 alias masa kuliah, kok ceritanya jadi agak membosankan dan random gitu ya. Memang sih OTP makin sweet dan bikin gemes, tapi plot-nya jadi nggak teratur gitu, apalagi di episode 18 nanti. Well sekarang masih episode 17 sih ya HAHHAHAAHHA.
Share:

Monday, 18 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 16-2

-----------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis A Love So Beautiful Episode 16 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 16-1


Ini adalah episode yang menyedihkan bagi Wu Bo Song. Selama ini ia tahu kalau Xiao Xi menyukai Jiang Chen, tapi ia belum sepenuhnya menyerah. Tapi disini ia melihat dengan mata kepalanya sendiri sejauh apa hubungan Xiao Xi dan Jiang Chen, dia benar-benar menangis karenanya. Sedih banged huhuhuhuhu *peluk Bo Song T___T
Tapi karena alasan itu juga dia akhirnya menemukan apa yang harus ia lakukan, apa yang tidak boleh ia lepaskan.
Share:

Friday, 15 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 15-2


------------------------------------------------------------------------

To Our Pure Little Beauty Episode 15 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 15-1


Di Episode ini, Jiang Chen memperlihatkan rasa cemburunya dengan sangat jelas dan aku rasa Xiao Xi menyukainya, ia sengaja menggoda Jiang Chen HAHAHHAHHA. Bo SOng cukup peka sih, dia tau Jiang Chen cemburu dan membuat berbagai alasan ga masuk akal agar Xiao Xi jangan dekat dekat dengannya. Bo Song dihadapkan pada dilema dan Xiao Xi sebagai teman setia untuk membantunya. Xiao Xi memang orangnya baik banged huhuhu.
Share:

Thursday, 14 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 14-2

------------------------------------------------------------------------------

To Our Pure Little Beauty Episode 14 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 14-1



Episode 14 ini benar-benar diluar perkiraan aku. Akhirnya A Love So Beautiful punya episode yang intense banged, sampe membuat aku merinding. Keren pokoknya. Arah hubungan Lu Yang dan Jing Jing akhirnya terlihat di episode ini.
Di episode ini Jiang Chen berusaha bersikap baik pada Xiao Xi dengan menirukan Bo Song, sayangnya dia awkward banged dan kelihatan aneh HAHHAHAHAAAHAHHA.
Share:

Tuesday, 12 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 13-2


--------------------------------------------------------------------------------------

To Our Pure Little Beauty Episode 13 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 13-1


Ini adalah episode dimana Jiang Chen berusaha merebut hati Xiao Xi kembali. Xiao Xi setelah kejadian itu murung banged dan nggak bersemangat, ia jadi nggak pernah tersenyum dan selalu menghindari Jiang Chen. Xiao Xi udah siap move on sih karena ia pikir Jiang Chen suka sama Li Wei, tapi susah memang ya, karena Jiang Chen selalu ada disekitar Xiao Xi dan berusaha mendekatinya lagi dengan kikuk ☺️
Share:

Monday, 11 December 2017

[Review] Anime Movie: Hirune Hime - Shiranai Watashi no Monogatari (2017)


Ini adalah salah satu anime movie 2017 yang aku tunggu, karena aku tertarik Mitsuki Takahata menjadi seiyuu-nya. Tapi untuk movie ini aku sama sekali nggak update, cuma kalau misalnya liat posternya, aku tau ini movienya Mitsuki. Plot dan lainnya aku bahkan nggak terlalu update. Kapan rilis dan kapan kemungkinan akan ada linknya, aku juga ga terlalu update. Makanya pas bukan WibuSubs, aku kaget karena movie ini sudah ada aja.
Aku langsung download dan nonton deh, karena aku kangen banged sama anime movie. Anime movie memang jarang banged ya, nggak sebanyak live action HAHAHAHHAHAHA.
Aku juga nggak nonton semua anime movie sih, biasanya aku nonton yang original bukan lanjutan series atau yang ada seriesnya. Makanya excite dbanged.
Tapi setelah menontonnya, aku malah ternganga karena butuh waktu lama supaya aku bisa mencerna ini movie tentang apa dan bagaimana HAHAHAHAHAHAHHA.
Share:

Sunday, 10 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 12-2


-----------------------------------------------------------------------------------

To Our Little Pure Beauty Episode 12 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 12-1


Xiao Xi adalah tipe yang akan melakukan apa saja demi Jiang Chen, demi membuat kenangan bersama Jiang Chen, sementara Jiang Chen selalu menjadi tipe yang menerima dan menantikan. Dia kayaknya jarang bikin event buat Xiao Xi. Sementara Bo Song adalah tipe yang melakukan segalanya untuk Xiao Xi, ia akan selalu berusaha bagaimana membuat gadis itu bahagia. Disini adalah episode dimana our pure little beauty kita patah hati :'(
Share:

Saturday, 9 December 2017

[Trivia] Year in Review 2017 : Drama That I Watched This Year


Tidak terasa sudah memasuki akhir tahun 2017, padahal rasanya baru kemarin menulis Year in Review 2016. Rasanya belakangan ini waktu berlalu dengan sangat cepat, nggak terasa sudah dipenghujung tahun aja.
Aku berfikir tontonan aku ditahun 2017 ini berkurang dari tahun lalu, terutama dalam hal K-Drama, tapi ternyata setelah di-lits, tetap aja banyak. Hanya saja untuk tahun 2017 ini, banyak drama yang berhenti aku tonton ditengah-tengah masa tayangnya dan juga ada yang nggak jadi aku tonton karena masalah subtitle-nya lama banged.
Menurutku K-Drama belakangan ini plot-nya boring banged untuk genre yang biasa aku suka, kalua untuk genre yang ga aku suka sudah pasti aku lewatkan sih.
Tahun 2017 ini, kebanyakan tema K-Drama itu thriller dan gelap, makanya banyak drama yang aku lewatkan. Untuk drama romance sendiri entah kenapa aku malah ga suka dan banyak yang nggak selesai, karena menurut aku agak membosankan HAHAHHAHA.
Share:

Friday, 8 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 11-2


-----------------------------------------------------------------------------------------------

To Our Pure Little Beauty Episode 11 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 11-1


Musim dinginnya Xiao Xi dan kawan-kawan penuh dengan hari-hari memikirkan hadiah untuk sang pujaan hari. Xiao Xi ingin memberikan sesuatu yang ia buat sendiri tapi sepertinya sangat sulit bagi Xiao Xi. Sementara itu Bo Song makin lama makin bikin baper, pengorbanannya ini udah melebihi batas banged, aku nangis banged dengan apa yang dilakukan Bo Song di episode ini. Dia tuh pengen Xiao Xi bahagia dan tersenyum, ya ampuuun T_T
Share:

Thursday, 7 December 2017

[Cast & Details] J-Drama: Todome no Kiss (2018)


PROFILE:

Drama: Kiss that Kills (English title) / Kiss of Death (literal title)
Romaji: Todome no Kisu
Japanese: トドメの接吻
Director: Shintaro Sugawara, Hiroto Akashi
Writer: Yoshihiro Izumi
Network: NTV
Episodes: -
Release Date: 7 January, 2018
Runtime: Sundays
Language: Japanese
Country: Japan 
Official Twitter: @todome_kiss_ntv
Official Instagram: @todomenokiss_ntv
Share:

Tuesday, 5 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 10-2

=====================================================

To Our Pure Little Beauty Episode 10 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 10-1


Masih di A Love So Beautiful, sebuah cinta yang sangat indah, yaps, indah banged sampe 2nd leadnya juga pengorbanannya sangat indah meski pada akhirnya dia terluka, tapi setidaknya harapannya adalah sang gadis tersenyum bahagia.  Wu Bo Song, sini sama aku ajah 😭😭😭
Share:

Monday, 4 December 2017

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month (Dec)


Memasuki akhir tahun 2017, sepertinya tontonan drama aku semakin sedikit dan semakin menyimpang lol. Aku hanya mengikuti 1 drama korea, udah benar-benar parah ini wkwkwkw. Untuk drama jepang baru, aku hanya mengikuti 4 drama yang baru dan yang lain adalah asadora lama. Drama China sendiri, aku mulai menonton sejak bulan kemarin dan ada tambahan 1 di bulan desember ini. :)
Share:

Sunday, 3 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 9-2


===========================================================

To Our Pure Little Beauty Episode 9 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 9-1


Episode 9 ini adalah episode patah hati Bo Song, aku nggak kuat melihat dia murung dan bersedih, pokoknya dia hampir ga ada senyum tapi sekali senyum, senyumannya itu menyakitkan banged.
Sementara Jiang Chen episode ini manis banged, dia mulai berani sekarang dan lebih terbuka, meski dia nggak bilang dia suka sama Xiao Xi, tapi dia nggak tahan karena gemas melihat Xiao Xi HAHHAHAHAHHAHA.
Hatiku benar-benar terbagi dua, disatu sisi aku bahagia karena Xiao Xi bahagia tapi sedih karena bo Song juga T_T
Share:

[Cast & Details] Tonari no Kaibutsu-kun Live Action Movie



PROFILE:


Movie: My Little Monster (anime English title) / The Monster Sitting Beside Me (literal title)
Romaji: Tonari no Kaibutsu-kun
Japanese:  となりの怪物くん
Director: Sho Tsukikawa
 Writer: Robico (manga), Arisa Kaneko
Producer: -
Cinematographer: -
Release Date: April 27, 2018
Runtime: -
Distributor: Toho
Language: Japanese
Country: Japan
Official Twitter: @MovieTonakai
Official Site: tona-kai.jp
Share:

Saturday, 2 December 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 8-2


-------------------------------------------------------------------------------------------------

To Our Pure Little Beauty Episode 8 Part 2
Share:

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 8-1

Belakangan ini banyak yang mencuri artikel blog-ku dengan auto blog, jadi aku bingung apa yang harus aku lakukan. Satu-satunya yang bisa dilakukan adalah mempost postingan kosong terlebih dahulu. Jadi harap dimaklumi kalau aku akan mempost postingan kosong terlebih dahulu dan aku akan mengeditnya 15-30 menit kemudian🙏🙏🙏🙏

To Our Pure Little Beauty Episode 8: Don't Move, I'll Come to Find You
Share:

Friday, 1 December 2017

[Trivia] Introduce to You: C-Drama - My Huckleberry Friends (2017) - Update!


Setelah bertahun-tahun menghindari drama China, akhirnya tahun ini aku menonton drama China dengan cara mendownload untuk pertama kalinya, yaitu A Love So Beautiful.
Dan kali ini, aku berusaha untuk tidak jatuh cinta pada drama lainnya, dan berusaha menghindar -hahahaha- tapi aku malah nggak tahan pengen nonton drama yang berjudul My Huckleberry Friends. Aku sudah berusaha untuk tidak tertarik pada dramanya, tapi stills-nya membuat aku benar-benar nggak bisa untuk tidak penasaran 😳

Bagaimana aku menemukan drama ini?
Share:

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts