Rabu, 20 Desember 2017

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 18-1


Episode 18 ini, kita akan memasuki masa kuliah para sahabat. Xiao Xi menjadi junior Jiang Chen dan Jing Jing.  Tapi seperti yang aku katakan di episode 17 kemarin, kisahnya mulai nggak mengalir, banyak time jump dan beberapa adegan terasa random. Aku rasa mereka ingin fokus ke masa kerja para tokoh, makanya masa kuliah di skip skip.
Selain itu banyak ternyata adegan yang di cut dari masa SMA. Sebenarnya ada sih yang ditampilin cuma beberapa detik, aku pikir bakalan ada versi panjangnya. Sayang sekali. Nanti setelah sinopsisnya selesai aku akan rangkum cut-scene-nya.

Tapi ini episodenya manis banged, bikin diabetes, hati-hati kalau nonton wkwkkwkw

To Our Pure Little Beauty Episode 18: Welcome

September 2009.
Xiao Xi mulai masuk asrama pada bulan september. Ia sekamar dengan 4 orang gadis dan mereka sedang beres-beres barang. Ada anak yang nggak bisa memasang kelambu dan seseorang membantunya, tapi ternyata tempat tidurnya bahkan belum dibersihkan dan anak itu mengatakan ia akan memanggil pacarnya untuk membersihkannya (MANJA BANGED LU COI!)
Xiao Xi sendiri hanya mendengarkan mereka dan ia mulai memikirkan sesuatu.

Berkat kelambu, Xiao Xi mendapatkan ide untuk membantu Jiang Chen membersihkan tempat tidur di kamar asramanya. Saat Xiao Xi datang, Jiang Chen sedang memasang kelambu, ia tersenyum saat mendengar suara Xiao Xi.
Xiao Xi benar-benar rajin, ia mengelap tempat tidur Jiang Chen dengan bersih dna membantunya memasang kelambu. Xiao Xi menyelesaikan tugasnya saat teman sekamar Jiang Chen masuk dan mengatakan kalau malam ini mereka akan mengadakan pesta penyambutan mahasiswa baru bersama mahasiswa keperawatan dan mengajak Jiang Chen ikut.
Xiao Xi bersemangat mendengarnya dan ingin ikut, teman Jiang Chen memperbolehkannya.
Setelah Xiao Xi pergi, teman Jiang Chen mengatakan kalau Xiao Xi cukup manis dan bertanya siapa dia. Jiang Chen dengan tersenyum menjawab kalau Xiao Xi adalah pacarnya. Awwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww.
*btw di asrama itu boleh ya cewek masuk kamar cowok? setahu aku di film China yang aku tonton sih nggak boleh lol.

Malam harinya, Xiao Xi hadir di pesta penyambutan mahasiswa baru fakultas kedokteran dan keperawatan Universitas Zhe Jiang. Mereka bersulang dan ada yang penasaran dengan Xiao Xi, ia bertanya Xiao Xi dari jurusan mana sambil menuangkan alkohol untuk Xiao Xi. Jiang Chen mengambil alkoholnya dan mengatakan kalau jurusan Xiao Xi melarang mahasiswanya minum alkohol. Xiao Xi berbisik pada Jiang Chen kalau mereka boleh minum alkohol, karena kalau minum inspirasi mereka biasanya akan muncul. HAHAHHAHAHAA. Xiao Xi nih nganggap Jiang Chen serius, padahal Jiang Chen cuma nggak mau Xiao Xi mabuk aja XD
Jiang Chen tentu saja menatap Xiao Xi dengan mata tajam dan Xiao Xi jadi takut, ia mengatakan kalau ia nggak minum alkohol lol.
Dalam pesta seperti ini tentu saja nggak lengkap kalau tidak ada game, jadi salah satu senior menawarkan game truth or Dare. Semuanya bersemangat.

Mereka mulai memutar botol dan botolnya berhenti pada seorang gadis dan si senior bertanya apakah dia sudah punya pacar atau ada orang yang disukai?
Xiao Xi berkomentar kalau pertanyaannya terlalu biasa, harusnya nanya apa warna underwear atau semacamnya (WHAT? HAHHAHAHHHAHA)
Gadis itu malu-malu dan tersenyum menatap Jiang Chen. Xiao Xi menyadarinya dan mulai cemberut. Tentu saja yang lain juga langsung tahu kalau gadis itu menyukai Jiang Chen, mereka bahkan menyuruh si gadis menyatakan perasaan disana.
Xiao Xi benar-benar sedih dan mulai menunduk. Jiang Chen melihat reaksi Xiao Xi dan berbisik pada Xiao Xi untuk menyelamatkannya.
Xiao Xi melirik si gadis yang senyam senyum dan Xiao Xi mulai pura pura sakit perut dan Jiang Chen meminta maaf pada teman-temannya karena pacarnya sakit perut dan ia harus pergi. Jiang Chen membawa Xiao Xi yang masih pura-pura sakit perut.
Yang ada disana tentu saja shock karena Jiang Chen ternyata punya pacar, apalagi pacarnya adalah Xiao Xi LOL

Xiao Xi dan Jiang Chen sekarang tinggal berdua, Xiao Xi sebenarnya masih shock karena Jiang Chen mengatakan kalau ia dalah pacar Jiang Chen.
Xiao Xi ingin mengkonfirmasi apakah ia salah dengar atau tidak dan Jiang Chen membenarkan kalau ia mengatakan Xiao Xi adalah pacarnya. Ia bertanya apakah Xiao Xi punya masalah dengan itu?
Xiao Xi tentu saja mengatakan ia tak masalah dengan itu, justru ia senang kalau Jiang Chen menganggapnya pacar. Jiang Chen hanya tersenyum dan meninggalkannya. Xiao Xi mengejarnya dengan bahagia.
Awwwwwww, YEAH, no confession, tapi langsung ya, kita udah pacaran, kamu pacarku HAHAHAHHAHA. Tapi memang sih dari dulu udah rasa pacar  XD

Xiao Xi yang bahagia langsung melapor ke kamar asrama Jing Jing. Jing Jing yang mengantuk keluar dan bertanya kenapa lagi, apakah Xiao Xi gagal menyatakan perasaan lagi pada Jiang Chen.
Tentu saja kali ini Xiao Xi dengan percaya diri mengatakan kalau Jiang Chen sudah menganggapnya pacar. JIng Jing cukup kaget dan berkomentar kalau Xiao Xi akhirnya berhasil. Xiao Xi senang sekali dan berterima kasih pada orang tuanya yang sudah memberinya wajah cantik yang cocok dengan Jiang Chen, ia juga berterima kasih pada teman-temannya, termasuk Jing Jing yang sudah mendukung dan melindunginya, makanya akhirnya cintanya bersambut dan bla bla bla.
Xiao Xi pidato kayak menang award aja dan Jing Jing malas mendengarkannya, karena ia mengantuk, ia masuk ke kamar meninggalkan Xiao Xi yang masih bicara HAHAHAHAHHAHAHAHA.
Tapi Xiao Xi sama sekali nggak peduli, karena ia sangat bahagia hari itu.

Jing Jing sedang belajar di perpustakaan saat Lu Yang datang dan memandanginya dari meja lain. Tapi ternyata ada pria lain yang memandangi Jing Jing dan mendekatinya, pria itu memberikan kertas berisi no telpon, email dan SNS-nya lol.
Lu Yang panik dan mulai memarahi pria itu. Jing Jing meminta maaf karena pacarnya memang mudah cemburu. Si pria itu pergi dengan menatap tajam pada Lu Yang.
Jing Jing bertanya kenapa Lu Yang kesini lagi dan bagaimana cara Lu Yang bisa masuk ke perpustakaan kampus mereka lol. Lu Yang mengeluarkan sebuah kartu, itu apa ya, apakah dia jadi member perpustakaan kampus Jing Jing? LOL.
Jing Jing protes karena Lu Yang selalu mengikutinya, Lu Yang mengatakan itu karena ia merindukan Jing Jing. Jing Jing hanya mendesah dan membiarkan Lu Yang disana asal tidak menganggunya belajar. Lu Yang mengerti.

Lu Yang duduk disamping Jing Jing sambil menatapnya awwwww. Ia kemudian membuka buku milik Jing Jing dan shock karena ia menemukan kertas lain disana (yang berisi nama, no telpon/email/SNS). Jing Jing ternyata sangat populer di kampus, di sela buku itu, Lu Yang tidak hanya menemukan satu atau dua, tapi banyak banged HAHAAHHAHA.
Lu Yang jadi cemburu dan ngambek LOL. Untuk membuat Lu Yang merasa lebih baik, Jing Jing mencium pipi Lu Yang, tandanya 'aku hanya menyukaimu' ehaaaaaak.
Jing Jing sampai malu karena melakukan itu semnetara Lu Yang malah minta nambah kiss di bibir, tapi tentu saja Jing Jing tidak mau AHAHAHAHA. Tapi Lu Yang sudah cukup puas, ia terus tersenyum menatap Jing Jing.
Aduh, ini pasangan mesra banged XD

Xiao Xi sedang galau di kamar asramanya. Saat anak lain sedang dandan untuk berangkat ke kampus, Xiao Xi galau karena Jiang Chen tidak menelponnya. Ia bicara sendiri, bertanya kenapa Jiang Chen belum menelponnya, apakah ia harus menelpon duluan, tapi ia tak mau Jiang Chen mengomelinya karena tidak sabaran. LOL. Xiao Xi galau dan galau saat JIang Chen akhirnya menelpon, Xiao Xi langsung menjawab dengan semangat.
Jiang Chen berkata apa yang sedang dilakukan Xiao Xi dan Xiao Xi mengatakan kalau ia sedang belajar. Jiang Chen berkata, benarkah? Padahal tadinya aku ingin mengajakmu makan diluar. Tapi karena kau sedang belajar, lain kali saja.
Xiao Xi tentu saja mengatakan kalau ia ingin makan bersama Jiang Chen dan Jiang Chen mengajaknya bertemu pukul 5:30 di depan asrama Xiao Xi.
Xiao Xi tersenyum bahagia setelah Jiang Chen menutup telponnya. Teman Xiao Xi bertanya apakah sekarang Xiao Xi sudah punya pacar dan Xiao Xi membenarkan. Ia mengatakan kalau pacarnya sanagt tampan.

Xiao Xi dan Jiang Chen jalan berdua. Xiao Xi terus melirik Jiang Chen. Karena Jiang Chen sekarang pacarnya, ia ingin jalan gandengan tangan dengan Jiang Chen. Tapi tentu saja Xiao Xi ragu untuk mulai duluan.
Xiao Xi akhirnya menggunakan taktik untuk mengkode Jiang Chen, ia bertanya apakah Jiang Chen tahu lagu ini, dan mulai bernyanyi lagu yang diliriknya ada kata 'bergandengan tangan' HAHHAHAHAHAHAHAHAHA.
Jiang Chen tertawa karena Xiao Xi kelihatan banged pengen gandengan. Akhirnya Jiang Chen menggandeng tangan Xiao Xi dan Xiao Xi terkejut karena Jiang Chen melakukannya. Awkward banged sumpah HAHHHAHAHA, mereka saling pandang dan masih malu-malu.
Tapi Xiao Xi ternyata belum puas, ia ingin gandengan tangan sambil saling mengaitkan jari dan Jiang Chen melakukannya  tanpa melirik Xiao Xi. Xiao Xi senang banged OMG XD XD XD XD XD
Pasangan yang udah kenal sejak masih bayi (mungkin), selalu bersama-sama, dalam hubungan SOME sekian lama dan akhirnya jadian, masih gugup satu sama lain XD

Xiao Xi dan Jiang Chen makan malam berdua disebuah restoran dan Xiao Xi bertanya apakah ini sebuah kencan dan Jiang Chen menjawab, memangnya kau menyebut ini apa? Makan malam bersama teman?
Xiao Xi mengatakan karena Jiang Chen selalu bicara begitu padanya, ia jadi merasa tidak dihargai oleh Jiang Chen (Xiao Xi masih belum merasa jadi pacar sebenarnya).
Jiang Chen bertanya, lalu apa yang harus aku lakukan? Memanggilmu 'baby'?
Xiao Xi setuju banged, tapi tentu saja Jiang Chen menolak HAHAHAHAHAHHAAHHA.

Keduanya lanjut makan dan Jiang Chen bertanya apakah Xiao Xi punya rencana malam ini.
Xiao Xi mengatakan ia tak ada kegiatan malam ini dan Jiang Chen langsung berkata, kalau begitu tinggal-lah bersamaku malam ini.
Xiao Xi yang sedang makan spagetty langsung batuk mendengarnya, ia tersedak mie dan memuntahkannya, bahkan ada mie yang menempel dibawah hidungnya HAHAAHAHAHAHAHAHAAHA.
Jiang Chen terdiam, ia menatap Xiao Xi. Xiao Xi juga terdiam, ia menyadari kalau ia sudah melakukan hal yang memalukan di depan Jiang Chen dan ia mulai menangis, meminta putus dari JIang Chen, ia tak akan pernah mengikuti Jiang Chen lagi.

Jiang Chen tersenyum melihatnya. Xiao Xi benar-benar malu banged sekarang, ia cemberut dan terus minta putus. Jiang Chen bangkit dari kursinya dan duduk disamping Xiao Xi. Ia memeluk Xiao Xi dan mengatakan kalau ia tak melihat apapun tadi. Ia menepuk-nepuk Xiao Xi. Awwwwwwww.
Jiang Chen mengatakan sebenarnya tadi dia ingin Xiao Xi menemaninya belajar karena besok ia ada tes. Xiao Xi menatap Jiang Chen dengan manja dan Jiang Chen bertanya apa sih yang dipikirkan Xiao Xi tadi sampai Xiao Xi batuk-batuk HAHAHAHHAHAHA.
Mereka cuma saling pandang dan mengalihkan pandangan wkwkkkwkwkwk.
Jiang Chen sih nggak jelas, Xiao Xi kan masih pure LOL
Tapi Xiao Xi lucu banged ya, karena ia terlihat memalukan di depan pacar dia langsung minta putus HAHHAHAAHA.

Xiao Xi dan Jing Jing sedang berdua. Xiao Xi sedang bahagia berbagi kisah cintanya dengan Jiang Chen, ia mengatakan kalau ia dan Jiang Chen akhirnya berpelukan.
Jing Jing mengatakan kalau Xiao Xi dan Jiang Chen sudah pacaran selama setengah bulan dan ia tak mengerti kenapa hanya pelukan membuat Xiao Xi sangat senang lol.
Xiao Xi malah mengatakan ia pikir perkembangan mereka cukup cepat. Jing Jing kemudian menawarkan untuk menceritakan bagaimana perkembangan hubungannya dan Lu Yang. Xiao Xi tidak mau dan menutup telinganya LOL.
JIng Jing kembali ke hubungan Xiao Xi dan Jiang Chen, ia sangat khawatir karena mereka belum kissu, jangankan kissu, poppo aja belum pernah. (BTW Jing Jing lucu banged, dia mempraktekkan dengan tangannya HAHAHHAAHHAHAHA).
Xiao Xi bertanya apa masalah itu adalah karena dirinya sama sekali tidak punya daya tarik, makanya Jiang Chen belum mau kissu dengannya.
JIng Jing kemudian memperhatikan Xiao Xi dan memutarnya, ia mengatakan kalau Xiao Xi memang punya kekurangan dalam penampilannya. Xiao Xi bertanya apa yang harus ia lakukan.
Jing Jing mengatakan Xiao Xi harus memakai dress dan pake high heels.

Dan di kencan berikutnya, Xiao Xi benar-benar memakai dress cantik dan heels HAHAHAHHAAHAHA.
Keduanya duduk di bangku taman. Lucunya, Xiao Xi kan pendek, jadi dress-nya memang kepanjangan. DRess itu harusnya diatas lutut, tapi karena Xiao Xi pendek jadi dibawah lutut. Pas mereka duduk, Xiao Xi sengaja menarik dress-nya ke atas HAAAHHAHAAHAAHAHHAHA.
Ia melakukannya sambil melirik ke arah Jiang Chen . Saat Jiang Chen melirik ke arahnya, Xiao Xi langsung melihat ke arah lain dengan membuka mata lebar, Xiao Xi gugup banged HAHAAHHAHA.
Keduanya menghabiskan waktu dengan diam untuk beberapa saat. Xiao Xi kemudian mulai percakapan tentang paha domba HAHHAHHAHHA.
Xiao Xi mengatakan, ia mendengar senior Jiang Chen menggunakan paha domba sebagai eksperimen untuk membuat hotpot (sejenis sup) dan bertanya apakah Jiang Chen memakannya.
Jiang Chen menjawab aklau paha domba itu punya zat anestesi dan seniornya tidur selama 2 hari setelah makan itu.
Xiao Xi hanya tersenyum dan mulai memperbaiki dress dada terbukanya LOL.
Jiang Chen berkomentar, apa kau menggunakan parfum?
Xiao Xi mengatakan tidak dan Jiang Chen mengatakan kalau ia mencium sesuatu. Xiao Xi bingung dan mulai menarik nafas, kemudian ia tahu itu bau apa, air toilet. HAHHAHAHAHAHA Oh plis deh!

Xiao Xi mengatakan kalau kakinya banyak benjolan di kakinya, jadi ia menggunakan air toilet. Jiang Chen mengatakan kalau sepertinya itu bukan aroma air toilet.
Xiao Xi mengatakan karena airnya kurang dingin, ia menambahkan salep.
Keduanya kemudian terdiam lagi LOL. Ini mereka nggak ada percakapan lain apa? kaki domba, air toilet? HAHAAHAHAAHAHA.

Keduanya jadi awkward lagi nggak tahu harus membicarakan apa. Xiao Xi tiba-tiba bergeser menjauhi Jiang Chen. Jiang Chen kemudian meminta Xiao Xi mendekat.
Xiao Xi bertanya kenapa? Jiang Chen dengan tenang mejawab, cium aku. (HAHAHHAHAHAHA).
Xiao Xi menatap Jiang Chen dengan terkejut, Jiang Chen menyurunya cepat mendekat. Xiao Xi akhirnya bergeser lagi. Xiao Xi terus menatap Jiang Chen saat Jiang Chen mendekatkan wajahnya ke arah Xiao Xi. Xiao Xi menutup matanya, ia gugup banged. Tapi Jiang Chen hanya terus menatapnya, padahal Xiao Xi udah menunggu. akhirnya ia membuka matanya lagi.
Jiang Chen menyuruhnya menutup mata dan Xiao Xi melakukannya. Dan awwwwww, keduanya kissu, singkat aja ga lama-lama.
Kemudian mereka terdiam dan awakward lagi, terumata Xiao Xi yang terus menatap kedepan dengan membelalakkan matanya. Jiang Chen bertanya kenapa Xiao Xi tampak linglung?

Xiao Xi mengatakan kalau ia hanya berfikir dan bertanya-tanya kenapa Jiang Chen menciumnya. Apakah karena dress yang ia kenakan? Atau karena dirinya menarik?
Jiang Chen menjawab, Bukan. Karena betismu sangat besar.
Xiao Xi yang mendengarnya langsung cemberut HAHHAHHAHAHAHA. Xiao Xi membalas, jadi itu karena aroma air toilet dan salep menciptakan aprhodisiac (zat perangsang)?
Jiang Chen menatap Xiao Xi kemudian menjawab, kalau aromanya seperti formalin.
Xiao Xi kemudian bertanya lagi, jadi karena serangga membangunkan nafsu liarmu?
Jiang Chen menghela nafas dan mengatakan kalau ia hanya ingin tahu apa perbedaan struktur jika kulit bibir bertemu dengan bibir lainnya.
Xiao Xi mengerti dan keduanya jadi terdiam.
HAHAHHHHAHAHAHAHAHAHAHAHHA Njir ini mereka ngomongin apa sih? Aku ngakak banged pas menulis bagian ini, apakah ini benar pembicaraan sepasang kekasih? HAHHAHAHA.

Desember 2009.
Xiao Xi dan Jiang Chen sedang di perpustakaan. Jiang Chen sedang belajar sementara Xiao Xi menemaninya. Xiao Xi ngantuk banged, ia mengatakan kalau ia bosan dan ingin kembali ke asrama dan tidur.
Jiang Chen nggak mau Xiao Xi pergi, ia kemudian mengambilkan Xiao Xi sebuah buku untuk dibaca. Jiang Chen membukakan buku itu untuk Xiao Xi dan Xiao Xi tersenyum, ia mulai membaca. Xiao Xi mengenakan jaket musim dingin yang lucu, dimana semua tangannya tertutup, jadi nggak ada lubang untuk jari di jaketnya, ia jadi nggak bisa membalik halaman buku itu.

JAdi setiap kali ia selesai membaca halaman, ia menyentuh Jiang Chen untuk membalikkan untuknya. Begitulah seterusnya, Jiang Chen belajar sambil membalikkan buku untuk Xiao Xi. Awwwww. Jiang Chen benar-benar pengen Xiao Xi terus disampingnya, dia sama sekali nggak terganggu terus membalikkan halaman buku untuk Xiao Xi. Tangan kirinya membalikkan halaman, tangan kanannya terus menulis.
Adegan itu dilihat oleh seseorang, ia tertarik pada mereka dan memotretnya.

Keesokan harinya, wanita yang memotret Xiao Xi menemui Xiao Xi di jurusan seni dan ternyata dia adalah senior dari jurusan jurnalistik.
Ia mengatakan pada Xiao Xi kalau koran kampus sedang mengadakan program 'Simple Little Perfect' dan saat mencari bahan, ia melihat Xiao Xi dan pacarnya di perpustakaan, sangat manis dan hangat, jadi ia mengambil gambar mereka. IA berfikir untuk menjadikan mereka berdua sebagai topik utamanya.
Xiao Xi mengatakan sepertinya itu tak bagus, karena pacarnya sangat low profile. Senior itu mengatakan kalau mereka sebenarnya tidak memerlukan persetujuan Xiao Xi dan Jiang Chen untuk menggunakan gambar itu, ia datang untuk meminta Xiao Xi mengedit foto mereka sendiri.
Foto itu nantinya akan ditempel di pengumuman kampus dan para mahasiswa akan memvotingnya.

Beberapa waktu kemudian, papan pengumuman heboh, banyak mahasiswa disana yang melihat foto dan voting mana foto yang paling bagus. Jiang Chen tentu saja terkejut melihatnya dan memarahi Xiao Xi. Xiao Xi awalnya ingin berpura-pura tidak tahu, tapi senior itu datang dan memuji foto editan Xiao Xi yang lebih bagus dari milik yang lain HAHHAHAHAHA.
Jiang Chen benar-benar marah karena ia tak suka fotonya diperlihatkan pada orang banyak.

Jiang Chen masih marah sampai malam harinya, Xiao Xi terus meminta Jiang Chen agar berhenti marah padanya. IA bahkan menarik Jiang Chen untuk makan ubi bakar, ia akan mentraktir Jiang Chen.
Jiang Chen yang masih marah mengatakan ia tak mau makan ubi karena bisa menyebabkan kanker (what?). Penjual yang mendengar itu jadi kesal pada Jiang Chen HAHHAHAHAHAHA.
Xiao Xi tentu saja mearahi Jiang Chen karena mengatakan hal itu. Tapi kemudian Xiao Xi berbisik mengatakan kalau ia hanya pura-pura marah agar penjualnya berhenti marah pada Jiang Chen LOL.
Xiao Xi mengatakan kalau ubinya aromanya sangat enak dan akan membelinya, tapi Xiao Xi sadar dia nggak bawa uang. Xiao Xi menatap Jiang Chen yang menatap padanya, tanpa minta izin, Xiao Xi langsung mengambil uang dari saku Jiang Chen HAHAHAHAHAHA. Well, sang pacar diam saja, apa boleh buat ya LOL.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts