• Manpuku

    Asadora ini diangkat dari kisah nyata pendiri Nissin Foods dan istrinya. Perjalanan hidup pasangan suami istri yang penuh dengan impian dan kegagalan sampai mereka menemukan dan mengembangkan mi instan pertama di dunia.

Thursday, 31 May 2018

[Review] Asadora: Chiritotechin / ちりとてちん (2007)


Chiritotechin adalah NHK asadora ke-15 yang sudah aku selesaikan. Aku menonton drama ini setelah menyelesaikan Junjo Kirari. Awalnya, Chiritotechin sama sekali tidak masuk dalam list asadora yang ingin aku tonton, hanya saja dalam list yang aku punya, aku bingung mau nonton apa. Jadi aku tweet tentang asadora selanjutnya yang harus aku tonton dan mbak Purisuka memberi rekomendasi bagaimana kalau aku mencoba Chiritotechin. Aku pun jadi tertarik untuk mencobanya.
Sebenarnya, asadora ini sudah menarik perhatian aku hanya dengan membaca judulnya saja, aku pikir kok unik gitu. Selain itu setiap kalu berkunjung ke Girls Channel, setiap ada polling asadora yang ingin kamu tonton, atau asadora terbaik, pasti nama Chiritotechin selalu ada. Hanya saja saat itu ya aku cukup tertarik aja, nggak ada niat mau nonton, karena list aku juga masih banyak yang belum ditonton. Tapi setelah direkomendasikan dan di youtube ternyata ada full dengan engsub, aku jadi tertarik untuk mencoba asadora Chiritotechin ini dan WOW banged! Ini drama KEREN SEAKLIIII dan berhasil masuk dalam list asadora terbaik yang pernah aku tonton setelah Asa ga Kita.
Share:

Wednesday, 30 May 2018

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 7-2

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 7 Bagian 2
Share:

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 7-1

Di episode 7 ini diperlihatkan sejarah terbentuknya C5 dan kenapa Haruto sangat ingin melindungi Eitoku Gakuen. Ayah Haruto mulai bermulut manis pada puteranya dan Haruto benar-benar tertipu karena hal itu. Ia tak menyangka ayahnya benar-benar tak akan pernah mengakui kemampuannya dan ia merasa sudah kehilangan tempatnya karena tidak ada yang berjalan dengan lancar. Oto sendiri sedang mepersiapkan diri untuk pindah dari Eitoku Gakuen dan aku baru sadar kalau dia tidak pernah mengatakan pada siapapun mengenaui masalah itu. Sementara itu Megurin masih berusaha keras untuk membuat Haruto melihat ke arahnya dengan kemampuannya sendiri.
Share:

Tuesday, 29 May 2018

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 5-2

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 5 Part 2
Share:

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 5-1


Di Episode 5 ini, adegan Haruto dan Oto jadi semakin sedikit dan aku sangat khawatir aku benar-benar akan mendukung Tenma 100% LOL. Ditambah dengan kedatangan Megurin yang sebenarnya cocok sama Haruto kalo seandainya Haruto membuka hati sedikit saja HAHHAHHAHAHA.
Tenma semakin berusaha untuk mengerti Oto dan benar-benar berusaha mengambil hati gadis itu dengan caranya yang aduh, namja baged HHAAHHAHA. Sementara itu Haruto juga berusaha dengan caranya sendiri untuk mendapatkan hati Oto, tapi sayang sekali dia belum beruntung. Episode 5 ini menurutku cukup seru.
Share:

Sunday, 27 May 2018

[Review] J-Drama: 99.9 - Keiji Senmon Bengoshi (2016)

Awal aku tertarik pada drama ini, yang pertama adalah karena aku ingin menonton drama yang mirip dengan Keiji Yugami. Yang kedua, season 2 drama ini sedang tayang di Jepang (saar aku mulai nonton drama ini, skrg udah tamat) dan ratingnya wow banged. Ketiga, ada yang merekomendasikannya. Keempat, karena ada Munetaka Aoki. LOL.
Dan alasan selanjutnya adalah karena ada Matsujun HAAHHAHAHAA.
Drama detektif bukanlah drama yang membuat aku tertarik meski dramanya populer dan banyak yang merekomendasikannya (sama dengan drama thriller dan drama kedokteran HAHAHHA). Tapi setelah aku mencoba episode pertama drama ini, aku jadi memutuskan melanjutkannya. Karena ini drama seru dan lucu banged XD.
Share:

Saturday, 26 May 2018

[Recap] Hanbun, Aoi Week 8 (Episode 43-48)

Diminggu ke-8 ini Suzume kembali ke kampung halamannya dan sesuai dengan tebakan, semua itu hanya salah paham jadi Akikaze menjemput Suzume kembali. Masato mulai mendekati Suzume dengan perlahan tapi pasti dan aku bisa melihat kalau matanya menunjukkan rasa ketertarikan yang berbeda pada Suzume. Lalu bagaimana dengan Suzume? Ia tak bisa membuat kisah manga dengan lancar karena pengalaman mengenai percintaannya sedikit. Dia harus punya pengalaman cinta agar dia bisa membuat manga dengan baik.

Note: karena ga ada subtitle jadi kemungkinan banyak kesalahan dalam recap ini. Salah satunya adalah mengenai penyakit Akikaze Haori. Aku menulis dibawah penyakitnya adalah asma (karena Suzume meminta saran pada ibu Ritsu), tapi ada netizen yang bilang sakitnya itu kanker. Nanti kalau udah ada sub aku perbaiki^^
Share:

Friday, 25 May 2018

[Review] J-Movie: Our Meal for Tomorrow (2016)


Bokura no Gohan wa Ashita de Matteru / Our Meal for Tomorrow adalah sebuah movie yang diangkat dari novel berjudul sama karya Maiko Seo yang naskahnya ditulis sendiri oleh sang sutradara, Masahide Ishii (Blindly in Love, Haruchika, Dog Days Dream).
Movie yang berdurasi 109 menit ini dibintangi oleh Nakajima Yuto (Water Polo Yankees, Nobuta wo Produce, Pink and Gray), Yuko Araki (Crybaby Pierrot Wedding, Code Blue 3, Todome no Kiss), Karen Miyama (Be With You, Yamada and the Seven Withes, The Match Girl), Amane Okayama (Hiyokko, Litchi Hikari Club, Setoutsumi), Hairi Katagiri (Amachan, Oh Brother Oh Sister, Hungry!) dan cast lainnya.
Share:

Sunday, 20 May 2018

[Review] J-Drama Special: Musume no Kekkon (2018)


Setelah Boukyaku no Sachiko, drama special tahun baru 2018 yang menarik lainnya adalah Musume no Kekkon / My Daughter's Marriage yang tayang pada 8 January 2018 lalu. Drama ini tayang di TV Tokyo sebanyak 1 episode dan dibintangi oleh Nakai Kichii (Second to Last Love, Kinpika, Priceless), Haru (Momefuyu, Anata no Koto wa Sore Hodo, Asa ga Kita), Mitsushima Shinnosuke (Renai Jidai, Umechan Sensei, BG: Personal Bodyguard) dan cast lainnya.
Drama ini diangkat dari sebuah novel dengan judul sama karya Shoji Yukiya dan naskahnya ditulis oleh Mizuhashi Fumie (Haha ni Naru).
Sesuai dengan judulnya, ini adalah drama keluarga yang menceritakan seorang ayah dan puterinya yang akan segera menikah. Udah bisa ditebak ini drama bakalan sedih banged. Atau lebih tepatnya mengharukan. Aku selalu menangis disetiap adegan pernikahan dalam drama Jepang T_T
Share:

Saturday, 19 May 2018

[Recap] Hanbun, Aoi Week 7 (Episode 37-42)

Hanbun, Aoi episode 7 sudah memasuki part Tokyo dan menurut aku part Tokyo ini lebih seru dari part Gifu terutama saat Suzume dan Ritsu sudah bertemu. Aku sangat menyukai teman Ritsu yang sok ganteng *memang ganteng* bernama Asai Masato HAHAHHAAAHHA. Dia kayaknya cocok banged sama Suzume. Kabarnya sih yang bakalan ada love line sama Suzume nanti adalah dia.
Di minggu ke-7 ini baru pertemuan awal mereka dan belum ada love line-nya, tapi aku sudah menyukai karakter Masato hehhehehe.
Share:

Friday, 18 May 2018

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 4 - 2

------------------------------------------------------------------------------------------------

Recap Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 4 Bagian 1
Share:

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 4 - 1

Episode 4 ini adalah episode yang menjakan Team Tenma. Aku senang akhirya Tenma punya lebih banyak screentime dari beberapa episode lalu dan menurutku scene dia disini jauh lebih bagus dari versi manga HAHHAHHAHAHAHA.
Tenma versi drama ini memang lebih halus dan lebih bikin baper dari versi manga, makanya aku kena 2nd lead syndrom nih, tapi aku juga suka Haruto sih, cuma Tenma memang lebih bikin baper wkwkwkwkkwkwkw.
Megurin akhirnya muncul dalam drama ini da mulai episode 5 minggu depan dia akan tampil permanen, aku penasaran apa yang akan dia lakukan untuk mendapatkan hati Haruto.

Share:

Thursday, 17 May 2018

[Sinopsis] Hanbun, Aoi Week 1 (Episode 1-6)


Hanbun Aoi adalah asadora/morning drama/drama pagi yang tayang di NHK setiap hari senin-sabtu pukul 8:00 pagi (6:00 WIB). "Hanbun, Aoi" atau dalam bahasa inggrisnya 'Half, Blue' atau 'Setengah Biru ' adalah NHK asadora ke-98 yang dibintangi oleh Nagano Mei (Koe Koi, Hirunaka no Ryuusei, My Love Story). Sejak pengumuman cast pada November 2017 lalu, aku sudah excited dengan asadora ini dan yakin aku harus menontonnya. Karena itu aku benar-benar menunggu asadora ini dan selalu mengikuti update-an-nya sejak tahun lalu.
Penantian panjang berlalu, karena akhirnya drama ini mulai tayang pada 2 April yang lalu. Aku memang sudah berencana untuk membuat recap drama ini sejak awal dan aku harap aku akan bertahan karena drama ini ada 156 episode/26 minggu HAHAHAHAHHA.
Share:

Monday, 14 May 2018

[Sinopsis] Ashi Girl Episode 12 FINAL

Akhirnya sampai pada episode terakhir drama Ashi Girl yang dibintangi oleh Kutoshima Yuina dan Kentaro. Aku mmebuat sinopsis ini sangat lama, mulai dari tahun kemarin sampai bulan April (meski dipostnya bulan Mei sih hehehehehehe).
Aku cukup menikmati drama ini meski menurutku ada banyak kekurangannya. Dramanya nggak berat meski mengambl tema zaman Sengoku. Endingnya juga membahagiakan untuk semua tokoh yang ada dalam drama ini, terutama bagi Yui dan Wakagimi.Sayangnya aku masih peasaran mengenai keadaan keluarga Yui di tahun 2017 huhuhhuhu.
Share:

Sunday, 13 May 2018

[Recap] Hanbun, Aoi Week 6 (Episode 31-36)

Di minggu ke-6 ini, menceritakan masa-masa terakhir Suzume di Gifu dan masa-masa awal dia tinggal di Tokyo. Perpisahan dengan teman dan keluarga serta pertemuan dengan orang-orang baru dan berusaha menyesuaikan diri. Sayang sekali nggak ada adegan Suzume menyesuaikan diri di Tokyo, misalnya adegan saat dia baru datang ke Tokyo, dia langsung tau alamat tanpa tersesat, dia belanja keluar lancar-lancar aja gitu, ga ada sesuatu yang wah. Sebenarnya aku baca beberapa komentar mengenai drama ini dari netizen Jepang, dan aku rasa ada benarnya sih, drama ini kebanyakan di ruangan, jarang-jarang di luar HAHAHAHHA.
Tapi asadora belakangan memang gitu sih, beda sama asadora yang dulu-dulu. hehheehe.
Share:

Friday, 11 May 2018

[Review] J-Drama: Yutori Desu ga Nani ka? (2016) + SP (2017)


Yutori Desu ga Nani ka / We're Millenials Got a Problem? adalah sebuah drama yang tayang pada tahun 2016 di stasiun NTV mulai April - Juni 2016. Drama ini berjumlah 10 episode dan mendapatkan episode spesial sebanyak 2 episode pada tahun 2017.
Awalnya aku sama sekali tidak berniat menonton drama ini, tapi karena ada banyak yang mengatakan ini drama bagus + saat jalan-jalan ke weibo kok banyak yang post, ditambah lagi pemainnya oke dan penulisnya juga aku suka, akhirnya aku mendownload drama ini.
Ini drama yang tidak biasa dan aku butuh waktu lebih dari 1 tahun untuk menyelesaikannya HAHAHAAHAHHA.
Aku mulai menonton drama ini sejak tahun 2016 (seingatku sih) dan baru menyelesaikannya pada tahun 2018, wow banged.
Share:

Wednesday, 9 May 2018

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 3 - 2


Sinopsis Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 3 Bagian 1
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 3 Bagian 2
Share:

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 3 - 1


Di episode 3 ini aku tersihir oleh pesona Hase Tenma. Hase Tenma, benar-benar seorang tunangan yang baik dan sangat mencintai Oto. Aku benar-benar kasihan padanya karena Oto sepertinya memang merasa terbebani dengan pertunangannya, karena Oto terlihat lebih menjadi diri sendiri dan lebih ceria saat dia bersama Haruto.
Chemistry Hana dan Taishi juga bagus banged, bahkan lebih bagus dari Hana-Sho HAHAHAHHAHAHAHHA. Aduh, gawat aku kena pesona 2nd lead lagi, tapi karena tau nanti Oto pasti sama Haruto, semoga Haruto bisa memenangkan hatiku untuk mendukungnya wkwkkkwkwkw.
Sejauh ini sih dia lucu dan asik, cuma masih kurang gitu hehehhehe.
Share:

Tuesday, 8 May 2018

[Review] Asadora: Junjo Kirari / 純情きらり (2006)

Junjo Kirari / Pure Heart adalah NHK Asadora ke-74 yang tayang sebanyak 156 episode mulai April sampai September 2006. Asadora ini adalah asadora ke-13 yang sudah aku selesaikan. Selama masa tayangnya, Junjo Kirari memperoleh rating rata-rata 19,4% dengan rating tertinggi 24,2% dan rating terendah 17,7%.
Alasan kenapa aku memilih asadora ini adalah karena heroine-nya, Aoi Miyazaki dan tema drama ini adalah musik. Aku belakangan suka drama/movie bertema musik, apalagi musik klasik.
Aku pikir ini akan menjadi drama yang kalem diiringi musik klasik terutama jazz :)
Share:

Sunday, 6 May 2018

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (May)


Memasuki bulan Mei, dorama musim semi 2018 sudah tayang semuanya. Awalnya aku tertarik pada banyak sekali dorama musim semi dan menonton cukup banyak untuk episode pertamanya, tapi hanya bertahan beberapa judul sampai saat ini. Aku orangnya memang mudah bosan kalau skriptnya kurang menarik bagiku, meski pemainnya aku suka HAHAHAHAHA.
Aku juga menonton beberapa dorama yang sudah tamat, yang sejak dulu ingin aku coba, sepertinya bakalan rutin menonton drama-drama yang sudah terlewatkan, terutama drama Jepang.
Untuk K-Drama, aku hanya mengikuti 1 K-drama saja, masih dengan My Ahjussi~ Aku suka banged sama dramanya^^~
Share:

Saturday, 5 May 2018

[Recap] Hanbun, Aoi Week 5 (Ep 25-30)


Aku pikir di minggu ke-5 ini Suzume sudah berangkat ke Tokyo, ternyata proses mendapat persetujuan dari orang tua cukup panjang. Bahkan kelulusan SMA juga belum. Memang agak lambat sih dibanding asadora lain yang aku tonton. Drama ini formatnya mirip banged sama Mare, aku jadi kangen pengen nonton Mare lagi.
BTW Chemistry Mei Nagano dan Takeru Satoh bagus ya, mungkin karena karakter Takeru yang unik kali ya + hubungan mereka masih sebatas teman jadi asik aja gitu liatnya hehehhee.

Mungkin masih ada yang bingung dengan asadora. Asadora atau drama pagi tayang setiap pagi, senin sampai sabtu. Makanya sinopsisnya aku buat per minggu (6 episode, 15 menit pe episode) karena biasanya satu sub judul untuk 1 minggu. Asadora tayang selama 2 musim, biasanya ada 26 minggu. Semoga aku bisa menyelesaikannya. Untuk subtitle, sayang sekali sub drama ini lambat banged, jadi jangan banyak berharap.
Share:

Friday, 4 May 2018

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 2


Episode 2 jauh lebih bagus dari episode pertama dan aku sama sekali nggak bosan menontonnya. Aku sangat menyukai tingkah kekanak-kanakan Haruto dan Oto yang cukup dewasa untuk menghadapinya. Awalna aku berfikir hubungan Oto dan Tenma adalah hubungan yang romantis dan manis, tapi siapa sangka Oto ternyata menyimpan sesuatu dalam hatinya.
OSt drama ini udah mulai terasa asiknya, terutama yang Cinderella Girl, aku masih nggak terlalu suka yang Hatsukoi sih HAHHAAHHAAHHA.
Aku pikir Hanahare ini akan menjadi drama favorite-ku musim ini XD
Share:

Tuesday, 1 May 2018

[Sinopsis] Ashi Girl Episode 11

Ini episode yang bikin deg degan karena akhirnya ada momen romantis antara Yui dan Wakagimi tapi termasuk momen yang menyebalkan karena ada yang gangguin HAHHAHAAHHA. Aku bete karena tiap momen manis mereka pasti digangguin, mungkin karena Yuina masih muda kali ya HAHHA.
Aku senang ternyata Nyokobo masih hidup dan dia tidak jahat seperti waktu episode awal. Lucu banged sama sikap Yui pada Nyokobo, dia sama sekali nggak percaya kalau Nyokobo itu baik, karena Yui memang beberapa kali berhadapan langsung dengan kejahatan Nyokobo.
Share:

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts