Jumat, 18 Mei 2018

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 4 - 1

Episode 4 ini adalah episode yang menjakan Team Tenma. Aku senang akhirya Tenma punya lebih banyak screentime dari beberapa episode lalu dan menurutku scene dia disini jauh lebih bagus dari versi manga HAHHAHHAHAHAHA.
Tenma versi drama ini memang lebih halus dan lebih bikin baper dari versi manga, makanya aku kena 2nd lead syndrom nih, tapi aku juga suka Haruto sih, cuma Tenma memang lebih bikin baper wkwkwkwkkwkwkw.
Megurin akhirnya muncul dalam drama ini da mulai episode 5 minggu depan dia akan tampil permanen, aku penasaran apa yang akan dia lakukan untuk mendapatkan hati Haruto.


Sinopsis Boys Over Flowers Season 2 Episode 4

Oto, Haruto, Arisa dan pacar Arisa sedang makan monjayaki disebuah kedai saat Arisa dan pacarnya terkejut melihat seorang gadis cantik masuk ke kedai itu.
Oto dan Haruto segera melihat ke arah pintu dan shock karena Airi sudah berdiri disana menatap keduanya. Oto menelan ludahnya karena ia tak tahu apa yang akan dilakukan Airi padanya mengingat semua yang terjadi padanya waktu itu adalah ulah Airi.
Haruto menatap Airi dengan tajam, ia masih marah ke arah Airi dan bertanya kenapa Airi datang kesana. Airi berjalan mendekati mereka dan Haruto sudah siap siaga kalau-kalau Airi akan melakukan sesuatu lagi.
Tapi tiba-tiba Airi malah membungkuk dihadapan Oto dan meminta maaf padanya. Oto terkejut.
Airi menangis mengakui ia sudah melakukan hal kejam pada Oto, mencoba mengeluarkan Oto dari sekolah, meminta orang diam-diam mengambil foto Oto dan menganggu privasinya.
Mendengar itu Arisa dan pacarnya terkejut, mereka mengatakan gadis cantik itu sangat menyeramkan.
Haruto mengatakan kalau hanya itu yang ingin dikatakan oleh Airi bisa pulang karena Airi tidak diundang di acara mereka ini. Arisa protes karena Haruto terlalu kejam pada Airi. Haruto tak peduli, ia mengatakan Airi selalu seperti ini, selalu merasa semuanya akan baik-baik saja jika dia menangis diakhir. Pacar Airi berkomentar kalau Haruto ternyata sangat ketat, bahkan pada gadis cantik.

Airi masih menangis dan berusaha meminta maaf. Haruto bertanya pada Oto apa yang akan ia lakukan, Oto yang harus memutuskan apakah Oto akan memaafkan Airi atau tidak. Oto jadi bingung sendiri apa yang harus ia lakukan. Ia kemudian mendekati Airi dan mengatakan entah itu ia tidak tahu apakah  ia akan memaafkan Airi atau tidak, tapi memang salahnya menyembunyikan masalah keluarganya, jadi baginya semuanya sudah baik-baik saja sekarang. Mendengar itu Airi tiba-tiba memeluk Oto dan membuat Oto terkejut. Airi sangat senang karena Oto baik dan meminta Oto menjadi temannya. Oto terkejut lagi dan ia ragu karena ia tidak berfikiran ke arah sana jadi Airi sedikit kecewa tapi ia mengerti setelah kejadian itu mereka tidak akan mungkin tiba-tiba berteman. Airi mengatakan mulai dari sekarang dia akan berusaha keras sampai mereka benar-benar bisa menjadi teman. Jadi ia ingin Oto memberinya kesempatan. Oto benar-benar bingung tapi ia tak bisa menolak  dan Airi senang sekali sementara Haruto nggak terlalu peduli LOL. Ia mengatakan selama ini Airi tidak pernah punya teman dan Oto terkejut, ia pikir C5 adalah teman. Haruto mengatakan C5 bukan teman tapi hanya kelompok saja.  Airi membenarkan dan mengatakan kalau Oto adalah teman pertamanya. Ia bahkan menggenggam tangan Oto dan memanggil Oto dengan nama kecilnya lol.

Keesokan harinya, Airi menggandeng Oto saat mereka masuk ke ruang makan sekolah dan seluruh siswa menatap keduanya, mereka iri karena Oto bisa dekat dengan Airi dari C5. Oto dan Airi bahkan duduk untuk makan bersama-sama, Oto masih bingung apakah ini kenyataan atau bukan. Ia masih bertanya-tanya seorang gadis cantik yang wanginya seperti vanilla, wajahnya mulus, bulu matanya yang panjang, bibirnya yang seksi seperti Airi mau berteman dengannya. IA merasa itu sangat mencurigakan.
Sementara itu Haruto juga merasa itu mencurigakan dan menatap keduanya dari lantai 2, ruangan khusus C5. Ia yakin Airi tiba-tiba baik seperti itu sedang merencanakan sesuatu, karena jika Airi tertawa pada orang lain seperti itu artinya bukan sesuatu yang bagus. Kaito berkomentar kalau Haruto memang curiga harusnya dia menghentikan Airi tapi Haruto tak bisa melakukannya karena Oto mengatakan tidak apa-apa.  Issa berkomentar mungkin Airi sudah berubah dan memang ingin punya teman. Tapi Haruto tetap tidak yakin karena yang mereka bicarakan disini adalah Airi, Haruto bahkan berfikir Airi mencoba untuk mencuci otak Oto HAHHAHHAHAHA.
Eibi kesal dengan Haruto yang terus mengeluh dan mengatakan padanya jika Haruto memang sangat ingin tahu apa yang terjadi pada keduanya, maka Haruto seharusnya mencari tahu, jangan hanya melihat dari jauh.
Dan beberapa menit kemudian, Haruto sudah dibawah bersama Kaito, duduk dibelakang Airi dan Oto, mengenakan seragam Eitoku biasa + masker LOL.
(C5 punya pakaian khusus, jas mereka warnanya hitam, sementara siswa biasa mengenakan jas merah).

Oto membuka bekalnya dan Airi juga membuka bekal makan siangnya. Oto shock karena yang dibuka Airi bukan makanan melainkan pil suplemen, Airi mengatakan ia makan dengan itu demi kesehatannya dan Oto bingung karena ia merasa suplemen itu justru terlihat buruk bagi kesehatan.
Airi kemudian memperlihatkan foto masa kecilnya pada Oto, dulu ia sangat gemuk dan suka makanan yang manis, ia sangat manja dan tidak punya teman sama sekali dan ia bahkan menjadi bahan ejekan siswa lainnya.
Suatu hari saat mereka sedang piknik mendaki bukit ia kelelahan dan hampir pingsan, disanalah pertama kalinya ia bertemu dengan Haruto dan menawarkan bantuan untuk membantu Airi. Tapi Airi saat itu menolak dan keduanya sempat adu mulut. Airi naik ke punggung Haruto untuk menghukum Haruto yang memanggilnya 'gendut' dan Haruto terus menggendongnya sampai ke puncak. Awalnya Airi hanya menguji Haruto, karena ia yakin Haruto tak akan sanggup membawanya yang gendut tapi Haruto meski hampir kehabisan nafas, ia tetap menggendong Airi. Bahkan saat guru datang menjemput mereka, Haruto menolak menurunkan Airi, karena ia punya prinsip jika ia memutuskan melakukan sesuatu, ia akan melakukannya sampai tuntas. Dan seperti apa yang dikatakan Haruto, Haruto benar-benar menggendong Oto sampai ke puncak meski butuh waktu 2 jam.
Sejak saat itu Airi berhenti mengemil dan menjadi kurus. Bagi Airi, Haruto adalah penyelamatnya jadi ia ingin melindungi C5 apapun yang terjadi.
Mendengar cerita itu, Oto menatap Airi dan sepertinya disana ia menyadari kalau Airi menyukai Haruto.

Haruto yang mendengarkan hal itu kemudian membongkar penyamarannya dan bertanya kenapa Airi menceritakan hal itu pada orang lain, padahal Airi mengatakan itu adalah rahasia mereka berdua. Airi juga melarang Haruto menceritakan masa kecil Airi pada yang lain, jadi Haruto tidak mengerti kenapa Airi menceritakan hal itu pada Oto.
Airi mengatakan jika Airi tidak menceriatakan mengenai rahasianya pada Oto, Oto tidak akan membuka hatinya padanya. Jadi Airi ingin bicara banyak pada Oto setiap hari dan saling mengenal satu sama lain lebih dekat lagi.  Oto akhirnya sekarang percaya kalau Airi benar-benar ingin berteman dengannya.
Haruto mengatakan pada Oto jika Airi membuat Oto kesal, maka Oto jangan segan-segan pada Airi seperti yang biasa Oto lakukan dan Oto sedikit tersinggung karena seolah-olah Haruto mengatakan ia sering melakukan itu padanya LOL.
Haruto meminta Oto jangan menahan diri dan mulai memainkan rambut Airi, ia mengatakan Airi sudah seperti adik baginya. Mendengar kata 'adik', wajah Airi berubah dan hanya Kaito yang menyadarinya. Tapi Airi berusaha bersikap biasa dan  mengatakan kalau Oto juga boleh memukul Haruto. Airi menyentuh rambut Haruto dan Haruto menyuruhnya berhenti. Oto terdiam melihat kedekatan mereka berdua.

Saat jam pulang sekolah, Airi bicara pada Haruto untuk mengosongkan waktu besok. Ia dan Oto akan hang out berdua dan Haruto boleh ikut. Haruto terkejut dan bertanya apakah dia benar-benar boleh ikut. Airi mengatakan sebagai adik Haruto, ia akan menjadi cupid antara Oto dan Haruto. Haruto kelihatan senang + malu.
Kaito yang memang curiga pada Airi kemudian mengajak Airi untuk bicara berdua sebelum masuk mobil dan bertanya apa rencana Airi pada Oto. Airi mengatakan kalau ia hanya berusaha keras agar Haruto tidak membencinya. Airi juga mengatakan kalau Oto ternyata gadis yang cukup baik dan itu membuatnya cukup depresi, karena semakin ia memikirkannya, Haruto tidak akan pernah melihat ke arahnya, jadi ia mencoba untuk mengatur perasaannya dan setidaknya ia bisa disisi Haruto. Kaito masih curiga apakah itu benar-benar apa yang sedang Airi pikirkan sekarang.
Airi tidak menjawab dan Haruto keburu memanggil mereka jadi Airi dan Kaito masuk ke dalam mobil.

Oto kembali ke rumah dan ibu menyambutnya dengan buket bunga, buket bunga yang dikirim Tenma untuk Oto. Ibu jadi teringat kenangan kencan pertamanya dengan ayah Oto, ayah membawakan buket bunga juga untuknya. Ibu juga mengatakan Tenma tadi menelpon ke rumah dan bertanya bagaimana keadaan Oto.
Oto masih merasa tak enak pada Tenma, karena sejak hari itu ia belum bicara pada Tenma, ia bahkan belum memberikan jawaban pada Tenma yang bertanya mengenai perasaan Oto sesungguhnya pada Tenma. Ia berniat menelpon Tenma, tapi Oto selalu diliputi keraguan dan ternyata Tenma di rumahnya juga ragu-ragu untuk menelpon Oto. Tenma saat itu kedatangan tamu dimana ibu tirinya diam-diam mendengarkan pembicaraan keduanya. Ibu jadi tahu kalau Tenma memberikan donasi ke Eitoku atas nama Oto.
*cowok yang ketemu sama Tenma itu namanya Konoe dan dia adalah snake yang mengacaukan hubungan Haruto-Oto-Tenma. Nggak sabar pengen liat aksinya, apakah dia akan semenyebalkan di manga atau tidak.

Airi main ke rumah Haruto malam itu dan bertanya pada Haruto apa yang disukai Haruto dari Oto. Haruto hanya diam dan memikirkan hal itu, ia mengatakan hal seperti itu tak bisa ia ungkapkan hanya dalam satu kalimat. Airi tetam meminta Haruto mengatakannya, Haruto berfikir sambil tersenyum  dan melihat reaksi Haruto, Airi berkomentar kalau Haruto tampak bahagia. Ia jadi mengerti apa yang dipikirkan Haruto mengenai Oto.
Airi kemudian mendekati lucky items milik Haruto dan mengambil satu, boneka iguana dan Haruto panik meminta Airi jangan menyentuh itu. Itu adalah lucky item yang kalau diletakkan di ketiak akan membuat bahagia HAHHAHAHAAHA. Keduanya sempat rebutan lucky item boneka Iguana itu saat Haruto menyadari kalau ayahnya sudah ada di pintu. Ia menatap Haruto dengan tatapan kecewa, kemudian meninggalkan Haruto. Haruto hanya diam menatap ayahnya.
Ayah Haruto sepertinya mendengar pembicaraan Haruto dan Airi tadi, jadi ia penasaran siapa itu Edogawa Oto. Ia bertanya pada Kobayashi dan Kobayashi mencoba menjawab kalau itu adalah gadis yang belakangan dekat dengan Haruto. Ayah bertanya apakah gadis itu sesuai untuk keluarga pewaris keluarga Kaguragi dan Kobayashi hanya terdiam. Ayah kemudian meminta Kobayashi mengatakan pada Haruto agar pandai menilai orang lain.

Keesokan harinya, hari janjian Oto dan Airi, Oto sudah tiba di tempat janjian menunggu Airi dan ia terkejut melihat Haruto ikut bersama Airi. Airi mengatakan Haruto sedang free jadi ia membawa Haruto bersamanya. airi bertanya apakah seharusnya ia tidak membawa Haruto?
Airi hanya bisa tersenyum agak kecewa dan Haruto meminta Oto jangan salah paham, ia mengatakan sebuah keajaiban ia tidak punya janji hari ini, bukan karena ia memang sedang free LOL.
Oto berkomentar punya bnayak waktu luang bukan sesuatu yang memalukan, menurutnya dibanding sibuk, punya waktu luang jauh lebih baik.
Haruto tersinggung dan menuduh Oto hanya kasihan padanya karena ia punya banyak waktu luang dan Oto mengatakan Haruto ini punya penyakit kompleks makanya percaya pada benda-benda keberuntungannya dan Haruto membenarkan dia memang percaya pada benda seperti itu. Keduanya adu mulut dihadapan Airi yang hanya tertawa melihat mereka berdua.

Mereka kemudian jalan-jalan disekitar gedung-gedung yang terkenal menjual barang-barang bermerk dan Oto cukup kagum karena ternyata pemilik gedung-gedung itu adalah ayah Airi. Haruto mengatakan kalau Oto melihat gedung-gedung tinggi, hampir semua itu adalah milik ayah Airi dan Oto bergumam kekayaaan C5 memang ada di level yang berbeda.
Haruto capek mengikuti mereka berdua dan mengajak mereka makan karena ia lapar. Airi mengatakan setelah urusan mereka selesai, mereka akan makan. Ia meminta Haruto menunggu di suatu tempat, karena ia dan Oto ada urusan lain. Airi dan Oto meninggalkan Haruto yang melongo karena ditinggalkan LOL.

Airi dan Oto memilih gaun disebuah toko dan keduanya kelihatan menikmati waktu mereka. Saat Oto akan berganti pakaian, Airi mengatakan pada Oto untuk tidak lupa mengambil foto karena Oto harus mengirimnya pada Hase Tenma. Oto hanya tersenyum. Melihat reaksi Oto yang berbeda saat ia menyebut nama Tenma, Ari bertanya apakah Oto punya sesuatu yang ingin ia katakan, misalnya curhat mengenai sesuatu karena mungkin akan membantu jika Oto mengeluarkan sedikit isi hatinya mengenai masalahnya.
Oto akhirnya mengatakan mengenai perasaannya tentang Tenma, meski ia menyukai Tenma, tapi sejujurnya ia tidak bisa dengan jelas mengatakannya. Oto berfikir kalau itu mungkin karena ia tidak percaya diri dengan dirinya yang sekarang.
Airi tiba-tiba membuka kamar pas dan mengatakan mungkin itu karena Haruto, mengingat Haruto dan Tenma adalah rival. Karena belakangan Oto dan Haruto dekat, makanya Oto merasakan awkward dekat dengan Tenma. Oto merasa nggak yakin tapi mungkin itu ada benarnya. Airi mengatakan Oto pasti lega bisa mendiskusikan masalah itu dengan orang lain, maka ia meminta jika Oto ada masalah, Oto bisa menceritakan padanya. Oto mengerti.
Setelah Airi menutup pintu kamar pas kembali, ekspresi wajah Airi berubah menjadi agak menyeramkan. Ia sedang merencanakan sesuatu.

Haruto menunggu Oto dan Airi sambil tiduran disuatu tempat dengan gaya yang hmmmm, biasa lah ya, Haruto HAHAHHHAAH.
Saat Airi dan Oto datang, Haruto ingin mengomel pada mereka, tapi matanya terpaku pada Oto yang sudah berganti pakaian dan kelihatan sangat berbeda. Haruto mulai berkhayal lagi, ia menari bersama Oto dan mengatakan Oto sangat cantik dengan gaun itu. Oto tersenyum dan mengatakan ia ikut senang kalau Haruto menyukainya HAHAHAHHAHAHA. Tentu saja endingnya keduanya akan kissu tapi Haruto segera keluar dari khayalannya.

Haruto terus menatap Oto dan Oto jadi menunduk merasa kalau ia kelihatan aneh dengan gaun itu. Haruto langsung mengatakan Oto tidak buruk dengan pakaian itu (warukunai) dan Airi menjelaskan kalau 'warukunai' adalah pujian terbaik dari Haruto HAHAHHAHAHAHA.
Oto baru mengetahui akan hal itu dan teringat kalau Haruto mengatakan hal itu juga mengenai monjayaki. Haruto kelihatan malu dan meminta Oto diam HAHAHHAHA Airi mengatakan padahal Haruto tinggal bilang 'kawaii' tapi tentu saja harga diri Haruto terlalu tinggi untuk memuji orang lain lol. Haruto mengalihkan pembicaraan untuk mengajak mereka makan, karena perut dan punggungnya hampir bersatu saking laparnya dia HAHHAHAHAHA. Haruto ini selalu membesar-besarkan sesuatu XD Airi setuju, ia juga sudah membooking sebuah restoran untuk mereka.

Saat mereka akan pergi, seseorang dari lantai atas melihat Oto dan Haruto.

Haruto, Oto dan Airi makan di sebuah restoran yang sudah dipesan oleh Airi. Saat memilih menu, Oto dan Haruto selalu memilih menu yang sama dan Haruto protes karena Oto menirunya lol. Oto tentu saja mengatakan kalau ia sama sekali tidak meniru Haruto. Keduanya adu mulut lagi dan Airi menghentikan mereka dengan bertanya dessert yang akan mereka pesan. Haruto mengatakan ia pesan yang berbeda dengan Oto dan Oto tersinggung kali ini, tapi Haruto tahu Oto suka yang manis-manis sedangkan ia tidak suka. Oto terkejut mendengarnya. Keduanya mulai bertengkar lagi dan Airi lagi-lagi mencoba menghentikan mereka dengan bicara pada pelayan kalau hanya itu saja pesanan mereka. Hari ini Airi juga tak memesan makanan, ia hanya makan dengan suplemennya. Oto cukup khawatir apda Airi dan Haruto mengatakan percuma saja Oto bicara pada Airi, karena Airi tak akan mendengarkan siapapun. Airi dan Haruto sempat adu mulut dan Airi mengatakan kalau Haruto memang tipe yang nggak bisa jujur, tapi meski menyebalkan Haruto adalah pria baik.

Airi mengingatkan Haruto mengenai pabrik tempat mereka kabur dulu, saat Airi tidak ingin ke sekolah, ia dan Haruto kabur bersama-sama kesana. Tapi Haruto sama sekali tidak mengingatnya dan itu membuat Airi terkejut. Ia berdiri dan mengingatkan Haruto kalau itu adalah pabrik di kota sebelah dan mereka bahkan berjanji menjadikan tempat itu sebagai tempat rahasia mereka. Haruto bingung karena ia sama sekali tidak ingat. Saat Airi duduk, Airi sengaja menumpahkan air dan mengenai gaun Oto. Airi pura-pura panik dan mengajak Oto ke toilet untuk mengeringkannya. Haruto lagi-lagi menganga karena ia ditinggalkan sendirian, lagi.

Airi dan Oto berjalan berdua dan Oto merasa agak aneh karena sepertinya mereka tidak menuju Toilet, tapi Airi mengatakan Toilet khusus pegawai lebih dekat, jadi Oto percaya begitu saja.
Airi kemudian bergumam kalau Haruto sama sekali tidak mengingat kejadian itu padahal baginya kejadian itu sangat special. Oto mengatakan kalau mungkin bagi Haruto itu hanya kejadian biasa, karena Haruto sudah terbiasa menolong Airi, Haruto memang punya sisi baik yang seperti itu.
Raut wajah Airi mulai berubah dan mengatakan sepertinya Oto tahu banyak tentang Haruto. Oto bingung. Airi membuka sebuah ruangan dan mengatakan pada Oto kalau toiletnya ada disana. Oto sebenarnya merasa aneh dan mendekati Airi bertanya ada apa dengan Airi, kenapa gaya bicaranya berubah. TApi Airi tidak menjawab dan malah menarik Oto untuk masuk ke dalam.
Airi menatap Oto dengan wajah kesal dan menutup pintu tempat itu. Oto berteriak meminta Airi membuka pintu dan Airi berteriak dari luar, Kau berakting seolah-olah kau adalah pacarnya, tidak mungkin  aku berteman dengan seseorang sepertimu!

Oto terus berteriak tapi Airi tidak peduli dan meninggalkan tempat itu. Oto mencoba mengubungi seseorang tapi tidak ada signal disana. Ia kemudian berjalan disekitar tempat itu dan terkejut melihat seseorang ada disana. Orang itu adalah Tenma, Tenma juga terkejut melihat Oto dan bersyukur karena Oto baik-baik saja. Oto tidak mengerti dan Tenma mengatakan kalau ada teman Oto yang mengirim sms mengatakan kalau Oto pingsan, gadis dari C5 menunjukkan tempatnya dan saat mereka tiba diruang penyimpanan ini, sekelompok orang memasukkannya kesana.
Oto meminta maaf karena salahnya Tenma jadi terkurung disana. Tenma tidak mengatakan apapun, ia membuka jaketnya dan memberikan pada Oto. Oto menolak, karena Tenma sudah lama disana, jadi Tenma pasti lebih kedinginan darinya. Tenma tidak peduli dan memasangkan jaket itu dipunggung Oto seraya memeluk Oto. Awwwwwwwwwwwwww.
Oto terdiam. Tenma mengatakan jika ia memeluk Oto begini rasanya hangat, jadi ia akan baik-baik saja.

Airi kembali ke restoran dan Haruto bingung karena Airi sendirian. Ia bertanya dimana Oto tapi Airi tidak menjawab dan malah sibuk menyuruh Haruto makan dan akan memesan makanan lagi karena makan Haruto sepertinya sudha dingin. Haruto mulai curiga dan bertanya lagi dimana Oto dan mengatakan kalau Oto pergi ek suatu tempat. Haruto mulai kesal dan memanggil nama Airi. Airi mengatakan kalau Haruto sudah dipermainkan oleh Oto.
Haruto terkejut dan bertanya kali ini apa lagi yang dilakukan oleh Airi. Airi mengatakan kalau Oto adalah iblis yang mencoba untuk mendapatkan hati Tenma dan Haruto.  Haruto berdiri dan mulai marah, ia meminta Airi menjawab kemana OTo dan Airi memperlihatkan wajah seramnya, ia memberi aba-aba, kemudian pelayan restoran itu menutup gorden dan mematikan lampu, lalu sebuah proyektor menyala dan terlihat rekaman Oto dan Tenma di ruang penyimpanan. Semuanya sudah diatur oleh Airi, agar Haruto melihat hal itu. Adegan itu saat tenma dan Oto berpelukan, Airi puas mengatakan itulah yang akan terjadi kalau Tenma dan Oto berduaan.

Oto dan Tenma masih berpelukan di ruang penyimpanan. Tenma mengatakan kalau hal seperti ini pernah terjadi saat mereka masih kecil dulu, mereka berdua pernah tersesat di hutan karena Oto melihat anak burung terluka dan ingin menyelamatkannya. Saat itu, mereka berdua juga duduk berdekatan seperti ini. Oto membenarkan.
Haruto mengatakan pakaian yang dipakai Oto hari ini sangat cocok untuk Oto, Oto terlihat sangat cantik. Oto terdiam. Oto mengatakan kalau ia benar-benar tunangan yang buruk, karena ia selalu merepotkan Tenma dan membuat masalah untuk Tenma.
Tenma menghela nafas dan bertanya apakah dia boleh jujur pada Oto. Oto memperbolehkannya.
Tenma mengatakan orang-orang yang membuat Oto kesulitan membuatnya sangat marah, tapi ia bahagia ia bisa sedekat ini dengan Oto karena mereka. Oto terdiam, Oto merasa ini juga saat yang tepat untuk menyatakan perasaannya dan ia melepaskan pelukan Tenma.
Oto memberikan jawaban mengenai pertanyaan Tenma di rumah sakit waktu itu, ia mengatakan kalau Ia juga merasakan hal yang sama dengan Tenma, ia tak pernah berfikir kalau ia bertunangan dengan Tenma hanya karena orang tua mereka menjodohkan, ia melakukannya karena ia menyukai Tenma, karena Tenma adalah cinta pertamanya. Perasaan itu tidak akan berubah.
Tenma menatap Oto. Oto mengatakan ia selalu memikirkan Tenma seperti itu, sampai hari itu tiba, saat keluarganya bangkrut. Tenma mengatakan ia tak peduli dengan hal itu dan Oto mengatakan ia tahu akan hal itu, karena Tenma selalu baik seperti itu. Tapi bagi Oto, dirinya yang sekarang bukanlah dirinya yang dulu lagi. Ia selalu berusaha menjadi orang lain di harapan Tenma, ia selalu berbohong mengenai perasaannya saat ia bersama Tenma, dengan makanan yang ditraktir, baju yang diberikan oleh keluarga Tenma, ia selalu bertanya-tanya berapa lama ia harus kerja sambilan untuk menghasilkan uang sebanyak itu. Oto mengatakan pada akhirnya ia dan Tenma sama sekali tidak cocok, ia jadi takut untuk mendekati Tenma dan sangat menyakitkan baginya karena ia tak bisa melakukan apa-apa untuk Tenma.

Mendengar hal itu Tenma langsung memeluk Oto dengan erat dan tidak membiarkan Oto melanjutkan kata-katanya. Ia meminta Oto untuk tidak mengatakan hal seperti itu, ia meminta Oto jangan mengatakan Oto sama sekali tidak melakukan apapun untunya.
Bagi Tenma hanya dengan Oto yang selalu berada disampingnya, ia sudah sangat bahagia. Sejak ibunya meninggal, hanya Oto yang selalu berada disisinya.
Flashback ke saat ibu Tenma meninggal dunia, ternyata ibu tiri Tenma muncul disana, sepertinya sih dia sekretaris ayah Tenma dulunya. Ia sengaja mengambil hati ayah Tenma saat ayah Tenma rapuh karena istrinya meninggal dunia.
Saat itu, Oto dan Tenma berdua menatap jenazah ibu Tenma dan Oto mengulurkan tangannya menggenggam tangan Tenma yang rapuh.
Dihari Tenma kehilangan ibunya, ayahnya menjadi milik wanita lain. Tenma sendirian dan hanya Oto yang setia disamping Tenma, hanya Oto yang tidak berubah.
Tenma mengatakan, karena ada Oto makanya Tenma bisa bertahan sampai saat ini. Karena Oto bersamanya, Tenma bisa melangkah ke depan. Oto selalu ada di hari Tenma dan menyelamatkannya.
Oto terdiam. Tenma melepaskan pelukannya dan menatap Oto, ia mengatakan ia akan melindungi Oto.
(GYAAAAAAAAAAAH!!!!! TENMA_KUN~~~~)

Haruto terus menatap dan mendengarkan hal itu dilayar. Airi tertawa dan mengatakan kalau tidak ada tempat bagi Haruto disana. Haruto bertanya dimana mereka berdua, tapi Airi tidak menjawab dan mengatakan kalau Oto hanya ditipu oleh Oto.
Haruto benar-benar kesal dan berteriak memanggil nama Airi, Airi balas berteriak seharusnya Haruto memanggil nama Airi seperti itu, ia tidak ingin Haruto mengabaikannya, ia ingin Haruto terus memikirkannya.
Haruto sudah menyerah akan Airi dan mengatakan kalau Airi benar-benar keterlaluan dan membuatnya muak, Haruto menyuruhnya jangan muncul dihadapannya lagi. Haruto meninggalkan Airi untuk mencari Oto sendirian. Airi tak percaya akan hal itu, ia tertawa sambil menangis.

Share:

2 komentar:

  1. Hi!😁
    Sharing dong gimana cara buat live streaming Hana nochi hare
    Suka banget sama dorama ini 😍
    #hidupteamtenma

    BalasHapus
    Balasan
    1. live streamingnya b8sa di aqstream. Ketik aja 'aqsteam TBS' di google nnti muncul. Tiap hari selasa jam 20.00 WIB

      Hapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts