Jumat, 04 Mei 2018

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 2


Episode 2 jauh lebih bagus dari episode pertama dan aku sama sekali nggak bosan menontonnya. Aku sangat menyukai tingkah kekanak-kanakan Haruto dan Oto yang cukup dewasa untuk menghadapinya. Awalna aku berfikir hubungan Oto dan Tenma adalah hubungan yang romantis dan manis, tapi siapa sangka Oto ternyata menyimpan sesuatu dalam hatinya.
OSt drama ini udah mulai terasa asiknya, terutama yang Cinderella Girl, aku masih nggak terlalu suka yang Hatsukoi sih HAHHAAHHAAHHA.
Aku pikir Hanahare ini akan menjadi drama favorite-ku musim ini XD

Recap Boys Over Flowers Season 2 Episode 2

Episode 2 dimulai dengan wajah terkejut Haruto karena Hase Tenma mendekatinya dan Oto, ditambah lagi Tenma memanggil nama kecil Oto, bukan nama keluarganya, yang artinya mereka sudah dekat. Tenma senang ia tidak salah mengenali Oto meski ia hanya melihat sekilas. Haruto dan Tenma tentu saja saling mengenal karena mereka berdua adalah saingan, lebih tepatnya Haruto menganggap Tenma adalah musuhnya. Tenma menyapa Haruto dengan sopan.
Haruto bertanya apa hubungan Tenma dan Oto, Tenma menjawab kalau Oto adalah teman masa kecilnya dan saat ia juga akan mengatakan mereka bertunangan, Oto mencoba menghentikan Tenma, tapi ucapan Tenma memang terhenti karena sebuah mobil datang dan seseorang berteriak dengan Toa, mencari Haruto Bocchan HAHHAHAHAA.
Kobayashi datang mencari Haruto bersama beberapa tim kesehatan yang akan memberikan pertolongan pertama pada Haruto yang kena tampar daging HAHHHAHAHAAHHA. Mereka langsung menarik Haruto dengan paksa untuk dibawa pulang karena Haruto harus segera diperiksa, Haruto berusaha melepaskan diri karena itu sangat memalukan.

Oto dan Tenma hanya melihat hal itu dan agak tertawa sih karena memang lucu. Tenma bertanya apa maksudnya 'Haruto yang tertampar daging' pada Oto dan Oto mengatakan kalau itu bukan apa-apa, bukan masalah yang harus Tenma khawatirkan. Karena hari sudah sangat malam, Tenma menawarkan diri mengantar Oto pulang. Saat mereka berjalan, Oto merasa nggak enak pulang begitu saja dan meminta Tenma menunggu sebentar karena ia harus mengatakan sesuatu pada Haruto.
Oto menemui Haruto yang protes pada Kobayashi yang ternyata sudah sehat sakit pinggangnya karena mendengar kalau Haruto ditampar daging wkwkkwkww.
Oto mengatakan ia belum memaafkan Haruto mengenai kejadian bersama Arisa tadi, tapi ia berterima kasih karena Haruto menyelamatkannya.Haruto hanya terdiam dan tiba-tiba dadanya terasa sakit. Kobayashi panik bukan main dan bahkan menyuruh yang lain segera membawa Bocchan pulang ke rumah dan siapkan CT scan HAHHAHAAHAHHAHA.

Tenma mengantar Oto ke sampai ke depan apartemennya dan mengingatkan Oto kencan mereka hari minggu nanti. Selama bersama Tenma, Oto selalu memasang senyuman manis, tapi setelah Tenma pergi, Oto langsung memasang wajah kelelahan, karena hari ini benar-benar sangat melelahkan baginya. Ia kembali ke rumah dan shock melihat ibunya mengenakan gaun pemberian ibu Tenma untuk kencan hari minggu nanti. Ibu Oto benar-benar sesuatu HAHAHHAAHAHA.
Oto belum sempat beristirahat dia malah ditelpon manager minimarket untuk datang bekerja, karena Maeno tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya dan mengatakan tidak ingin terlibat dengan rekan kerjanya di mini market lagi. Oto terdiam mendengarkannya dan mulai merasa ini ulah seseorang...

Keesokan harinya, di Eitoku Gakuen, C5 melakukan tugasnya seperti biasa, tapi kali ini ketegasan Haruto sudah berkurang. Ia selalu teringat kata-kata Oto malam itu, mengenai dia yang selalu menggunakan kekuasaan hanya karena dia kaya, dadanya bahkan sakit saat mengingat Oto. Yang lain berusaha menyadarkan Haruto untuk bersikap tegas. Airi memperhatikan Haruto yang kelihatan berbeda hari itu. Ia mulai curiga.

Oto menelpon Arisa untuk meminta maaf atas kejadian malam kemarin dan Arisa sih nggak masalah, ia malah sudah lupa kejadian apa HAHHHAHAHA. Dia benar-benar membawa pulang banyak makanan dari rumah Haruto malam itu, persediaan daging seminggu HAHAHAHA. Ia juga sudah memanggil Haruto dengan Harutocchi, tandanya ia sudah cukup dekat dengan Haruto (Arisa juga memanggil Oto dengan Otocchi). Arisa mengatakan kalau malam itu ia memang agak kaget, tapi ia pikir Haruto bukan anak yang jahat.
Oto sebenarnya bertanya-tanya apa tujuan Haruto mendekatinya sampai mengajaknya makan malam saat itu, karena menurutnya nggak ada untungnya leader C5 mendekati orang miskin sepertinya.

Airi yang menyadari terjadi sesuatu selama ia liburan mengajak Kaito bicara berdua, lebih tepatnya mengancam Kaito untuk memberitahunya siapa wanita yang membuat Haruto jadi begitu. Kaito cukup kaget karena Airi sudah tahu ini masalah wanita. Ternyata sebelumnya Airi sudah mengancam Eibi dan mengatakan kalau ada wanita yang menganggu Haruto. Kaito kesal sekali karena Eibi ember HAHHAAHAHA.
Airi ternyata sangat menakutkan kalau berhubungan dengan wanita yang mendekati Haruto jadi yang lain pada takut dengannya, terutama Kaito. Ia sebenarnya nggak peduli pada reputasi Eitoku dan C5, yang penting baginya adalah Haruto, jadi kalau ada yang mengancam Haruto, dia tidak akan tinggal diam, apalagi seorang wanita. Karena ia yakin Kaito dkk sudah tahu kalau ia menyukai Haruto. Airi meminta Kaito mencari tahu siapa wanita itu kalau tidak Kaito akan terluka ditangannya. Kaito mengatakan ia akan melakukannya.

Haruto sedang ada di ruang khusus C5 dan Issa mulai bertanya apa yang terjadi pada Haruto dan Oto, apakah rencanya berjalan lancar tau tidak. Haruto diam saja dan itu membuat Issa menebak kalau Haruto ditolak. Hal itu melukai harga diri Haruto, jadi ia mulai berbohong kalau Oto sudah bertekuk lutut padanya dan bla bla bla LOL. Kaito yang baru datang mendengar hal itu dan mendekatkan wajahnya pada Haruto, mengajaknya bicara berdua.
Haruto menceritakan apa yang terjadi pada Kaito, sepertinya hanya pada Kaito-lah Haruto mau curhat yang sebenarnya. Ia mengatakan apa yang terjadi malam itu dan bagaimana ia shock karena tahu Oto dan Hase Tenma adalah teman masa kecil dan Oto ternyata sudah bertunangan. Gara-gara kejadian malam itu ia juga terus kepikiran Oto alias Oto nggak mau keluar dari pikirannya HAHHHAHHA. Kaito sih sudah tahu kalau Haruto mulai tertarik pada Oto dan mengatakan Haruto tidak boleh jatuh cinta pada Oto tapi Haruto tentu saja membantah hal itu dan Kaito balik bertanya, jadi kenapa kau snagat terobsesi padanya?
Haruto mulai cari alasan mengatakan kalau ia hanya ingin menghukum Oto dan membuat Oto menyesal karena sudah berani mengancamnya. Ia ingin membuat Oto jatuh cinta padanya dan nanti akan mencampakkannya. LOL.
Kaito mengingatkan kalau Oto sudah punya tunangan dan Haruto tak masalah dengan hal itu, karena ia yakin tunangan Oto hanya orang biasa. Ternyata Haruto belum tahu kalau tunangan Oto adalah Tenma. Melihat keseriusan Haruto, Kaito mengkhawatirkan Airi, jadi Kaito meminta Haruto memikirkan perasaan Airi dan Haruto tidak mengerti kenapa nama Airi dibawa dalam masalah ini. So, Haruto masih nggak tahu kalau Airi menyukainya. Haruto udah males membahas itu dan kali ini ia butuh petunjuk lagi apa yang harus ia lakukan mengenai Oto.

Saat jam pulang sekolah, teman-teman Oto mengajak Oto makan pancake karena ada cafe baru yang populer, tapi seperti biasa, Oto menolak dengan alasan dompernya ketinggalan. Saat ia berjalan diruang makan sekolah, Haruto sudah menunggunya dan memanggilnya. Oto terkejut dan takut kalau Haruto akan melakukan sesuatu padanya.
Haruto mendekati Oto dan mengatakan seharusnya Oto punya sesuatu yang dikatakan padanya  Oto bingung dan saat Haruto membahas mini market, Oto baru sadar kalau Maeno berhenti bekerja adalah karena ulah Haruto LOL. Haruto langsung menunjukkan jempolnya dan Oto bingung lagi, lalu ia kemudian tahu kalau Haruto ingin ia mengucapkan terima kasih, jadi Oto berterima kasih.
Haruto ternyata nggak mau ucapan terima kasih saja, ia ingin Oto melakukan sesuatu untuknya sebagai ucapan terima kasih dan Oto menyetujuinya asalkan jangan yang mahal-mahal. Haruto kemudian dengan gugup mengatakan keinginannya, ia membuat Oto salah paham karena Haruto terus mengatakan pa...pan...pans...
Oto berfikir maksud Haruto adalah 'pansu' (panty) HAHHAHAHAAHAAHAHA. Maksud Haruto adalah pancake, ternyata tadi di kelas, Haruto menguping pembicaraan Oto dan teman sekelasnya, ia mendengar mengenai cafe yang pancake-nya enak itu.
Kalau sekedar pancake, itu tidak mahal, jadi Oto setuju. Haruto mengajak Oto ketemu hari minggu dengan mengatakan kalau ia sangat sibuk dan kebetulan hari itu ia kosong, tapi Oto menolak karena hari itu ia ada janji.  Oto menawarkan hari sabtu saja dan Haruto yang sok sibuk mengatakan sebuah keajaiban karena hari itu ia juga sedang kosong wkwkkwkwkwkwkw. 
Saat Oto akhirnya setuju dengan hari sabtu, Haruto senang banged dan saat melihat kepergian Oto dia senyam senyum sambil bergumam kalau Oto adalah gadis yang mudah LOL (bukannya kamu yang mudah?)

Hari-H, Haruto sudah berdandan dengan keren, ia mengenakan tuxedo, lagi HAHAHHAAHAH.
Kobayashi berkomentar menurutnya pakaian Haruto terlalu resmi, padahal mereka hanya akan makan pancake LOL.
Haruto ternyata sejak tadi sudah milih-milih baju dan dia nggak tahu yang mana yang cocok, pada akhirnya ia mengenakan tuxedo LOL. Ia bertanya pakaian kasual mana yang cocok, tapi Kobayashi nggak mengerti fashion jadi Haruto juga bingung harus menggunakan apa.
Kobayashi kemudian menyarankan untuk melihat ramalan keberuntungan Haruto hari itu dan Haruto awalnya nggak kepikiran kesana, jadi ia menganggap Kobayashi jenius HAHAHAHA.

Tempat janjian mereka berdua adalah di Ebisu Garden Place, tempat kencan pertama Makino dan Domyouji, tempat dimana keduanya menikah hehehehhehe.
Saat Oto datang ke tempat itu, ia terbelalak melihat gaya fashion Haruto hari itu, Haruto mengenakan pakaian koboi HAHHAHAHAHAHAHAHAH. Mana dia pose keren pula, njir, ini drama sumpah lucu!
Oto benar-benar nggak bisa terbiasa dengan Haruto yang sangat aneh dan Haruto mengatakan kalau menurut ramalan horoskopnya, lucky itemnya adalah film barat, makanya ia mengenakan pakaian koboi HAHAHHAHAHA. Oto mencoba mengerti kalau Haruto memang suka sesuatu yang berhubungan dengan keberuntungan. Oto tidak mau buang-buang waktu berbincang bersama Haruto dan mengajaknya langsung ke cafe pancake. Haruto mengikuti Oto sambil diam-diam tersenyum.

Saat mereka tiba di cafe, cafe tersebut tutup dan Oto jadi bingung mereka harus kemana lagi. Tapi Haruto malah masuk ke dalam cafe dan chef menyambutnya, Oto bingung. Ternyata pemilik tempat itu adalah Haruto, ia baru membeli cafe itu semalam dan sengaja menutupnya hari ini karena ia dan Oto akan kencan disana, dia nggak mau ngantri panjang cuma karena pancakes HAHHAHAHAHAHA.
Pancake dihidangkan dan Oto mulai makan, Oto benar-benar menyukai pancake itu seolah-olah sudah lama dia nggak makanan makanan enak. Haruto hanya tersenyum melihat reaksi Oto. Oto bingung kenapa Haruto nggak makan dan Haruto mengatakan dia tidak terlalu menyukai makanan yang ada krimnya. Oto bingung lagi, karena jelas-jelas Haruto ingin makan pancake makanya mengajaknya hari ini, tapi Haruto nggak suka makanan ber-krim sementara pancake ya pasti ada krimnya. Oto mulai berfikir sambil menatap Haruto yang minum kopi dan ia baru menyadari ada yang aneh. Kalau Haruto membeli tempat ini, Haruto harusnya bisa pergi sendiri, kalau Haruto ingin makan bersama seorang gadis harusnya Haruto bisa mengajak Airi. Oto terus makan sambil menatap curiga pada Haruto dan kemudian ia menarik kesimpulan kalau Haruto bersikap terlalu baik padanya. Ia kemudian bertanya kenapa Haruto sangat perhatian padanya, apakah Haruto ingin mencari tahu sesuatu, misalnya hubungannya dan Tenma. Haruto tidak mengerti kenapa tiba-tiba Oto membawa nama Tenma. Oto kemudian berfikir jadi Haruto belum tahu masalah pertunangannya. Ia baru ingat masalah hobi aneh Haruto dan mengatakan pada Haruto kalau ia tak akan mengatakan hal itu pada siapapun. Haruto mengingatkan kalau awalnya Oto lah yang mengancamnya karena hal itu. Oto meminta maaf, karena bagaimanapun juga ia harus tetap sekolah di Eitoku.

Mendengar Oto membicarakan Eitoku Gakuen, Haruto mengambil kesimpulan sendiri kalau alasan Oto masuk ke sekolah itu adalah sama dengannya, yaitu karena F4. Oto bingung sendiri, dia bahkan nggak kenal dengan F4 HAHAHAHAHHA.
Tapi Haruto terlalu bersemangat kalua berhubungan dengan F4 dan Domyouji, ia bahkan tak mendengarkan penjelasan Oto dan langsung mengajak Oto ke suatu tempat. Rumah Domyouji Tsukasa HAHAHHAHAHAHA.
Oto benar-benar nggak mengenal siapa Domyouji dan itu membuat Haruto terbelalak karena Oto tidak mengenal Domyouji sang Ore-sama. Saat keduanya adu mulut di depan gerbang rumah keluarga Domyouji, maid keluarga Domyouji, Tama-san muncul dan bertanya apa yang mereka lakukan di depan rumah itu.
Haruto tidak mengenalinya dan malah bertanya siapa dia dan apa yang dilakukannya dirumah Domyouji. Saat Tama mengatakan kalau dia adalah kepala pelayan keluarga Domyouji, Haruto shock dan langsung menyembah HAHAHHAHAHAHAHAHAH. Oto malu banged karena sifat Haruto dan akan membawanya pergi dari sana, tapi Tama mengajak mereka masuk karrna sudah jauh-jauh datang.

Ini pertama kalinya Haruto masuk ke rumah idolnya dan hal pertama yang ia lakukan adalah berfoto, tentu saja ia meminta Oto memotretnya LOL. Ia bahkan tak peduli pada tujuan utama mereka datang dan langsung terpesona dengan semua hal yang ada disana, sebuah keajaiban ia bisa masuk ke rumah orang yang ia kagumi. Oto hanya bisa mendesah melihat kelakuan Haruto.
Tama mengajak mereka berkeliling dan melihat Haruto yang begitu antusias, Oto mulai mengerti kalau Haruto benar-benar menyukai Domyouji. Haruto membenarkan, Domyouji adalah role-modelnya, karena itu ia berjanji akan melindungi reputasi Eitoku Gakuen, ia akan menjadikan Eitoku sebagai sekolah yang bisa dibanggakan siswanya seperti dulu. ia tak akan membiarkan Eitoku kalah dari Momonozono Gakuen. Oto hanya terdiam melihat kesungguhan Haruto mengenai Eitoku.

Saat keduanya ada di ruang makan keluarga untuk minum teh, Oto memutuskan untuk jujur pada Haruto mengenai dirinya. Melihat Haruto yang sangat mencintai Eitoku, sangat berbeda dengan alasan kenapa ia bersekolah di Eitoku Gakuen.
Oto mengatakan alasan kenapa ia bersekolah di Eitoku adalah demi pertuangannya, itu adalah syarat dari pertunangannya dan Tenma. Ia harus tetap bersekolah disana sampai ia berusia 18 tahun atau ia harus lulus dari Eitoku Gakuen, setelah lulus ia dan Tenma akan menikah. Jadi ia memohon pada Haruto untuk membiarkannya tetap bersekolah disana.
Haruto terkejut mendengar hal itu, ia tahu kalau Oto bertuangan tapi ia baru tahu kalau tunangannya adalah Tenma dan tentu saja hal itu membuatnya shock. Haruto tak bisa bicara. Saat ia meminta dirinya sendiri untuk bicara, Haruto malah mengeluarkan kata-kata kejam padahal bukan itu yang ingin ia katakan. Ia mengatakan pada Oto kalau Oto sangat menyedihkan dan rendah, Oto menggunakan pertunangannya demi keluar dari kemiskinan, dan mengatakan Oto tak punya harga diri. Lebih dari siapapun, Oto tahu mengenai hal itu. Oto mengatakan ia tahu apa yang ia lakukan sangat rendah, tapi itu tak ada hubungannya dengan Haruto, karena itu adalah hidupnya.

Oto meninggalkan Haruto dan pergi dari rumah itu. Tama sangat marah pada Haruto karena mengatakan hal seperti itu dan diam saja tidak mengejar Oto. Tama menyuruh Haruto meminta maaf dan mengejar Oto, tapi Haruto tidak mengerti kenapa ia harus melakukannya, karena tujuan awal ia pergi bersama Oto hari ini adalah untuk makan pancake, demi Oto yang tak bisa membeli pancake. Saat Haruto menyadari ia melakukan semuanya demi Oto, dada Haruto sakit lagi, apalagi saat ia teringat Oto mengatakan ia akan menikah dengan Tenma.
Saking sakitnya Haruto bahkan terjatuh ke lantai. Haruto kemudian diantar pulang oleh supir keluarga Domyouji ke rumah keluarga Kaguragi. Kobayashi sudah menyambutnay dengan kursi roda HAHAHHAHAHAH. Ngakak banged aku sumpah, Haruto ini lebih lebay dari Domyouji XD

Hari kencan Oto dan Tenma. Jadi Oto dan Tenma ini akan kencan setiap bulan, dan sebelum hari kencan, ibu Tenma akan mengirimkan gaun untuk Oto. Pertunangan Oto dan Tenma adalah permintaan terakhir dari ibu Tenma sebelum meninggal. Ibu tenma adalah sahabat ibu Oto, saat ibu meninggal, seluruh keluarga sangat bersedih, tapi Tenma sama sekali tidak meneteskan air mata hari itu. Oto berdandan dengan cantik dan Tenma akan menjemputnya di rumah. Keduanya biasanya jalan-jalan dulu dan hari itu mereka singgah ke sebuah toko. Disana ada Airi yang tertarik dengan sebuah gaun tapi gaun itu sudah terjual, Airi kesal sekali. Dan saat itu ia melihat Oto mengenakan gaun yang ia inginkan. Ia tidak mengenali Oto tapi ia tahu teman kencan Oto adalah Hase Tenma.

Saat Oto sedang kencan, Haruto tak bersemangat di rumahnya. Ia bahkan nggak selera makan. Saat seseorang mengantarkan makanan, ia berfikir itu adalah Kobayashi, tapi ternyata ayahnya. Haruto sangat terkejut. Ayahnya lagi-lagi bersikap dingin padanya.
Haruto butuh teman curhat jadi ia memanggil Kaito ke rumahnya. Kaito hanya bisa menghela nafas saat mendapat pesan dari Haruto yang mengatakan kalau tunangan Oto adalah Hase Tenma. Haruto curhat mengenai keadaannya, ia masih nggak terima kenyataan kalau Tenma adalah tunangan Oto dan Oto akan menikah dengan Tenma dan karena Oto juga ia tak bisa memejamkan matanya, karena bayangan Oto selalu muncul. Ia mengatakan karena Oto ia jadi kena penyakit orang miskin HAHAHHAHAHAHHA.
Kaito sudah kesal pada Haruto dan akhirnya mengatakan sejujurnya kalau penyakit Haruto itu namanya adalah 'cinta', Haruto sedang jatuh cinta pada Edogawa Oto. Haruto lagi-lagi membantah dan Kaito meminta Haruto menerima kenyataan. Haruto mengatakan ia punya banyak hal untuk dilakukan dan tak punya waktu untuk wanita. Kaito berkomentar padahal Haruto sibuk membuat rencana makan pancake bersama Oto LOL. Tapi Haruto mengatakan itu ia lakukan untuk menghukum Oto. Kaito menghela nafas dan meminta Kobayashi mengatakan sesuatu , Haruto setuju, ia meminta Kobayashi menjelaskan kalau perasaannya bukan cinta.
Kobayashi jadi bingung dan mengatakania pikir cinta itu adalah sebelum kamu menyadarinya, kamu memikirkan orang itu, terutama saat kamu merasa lemah, kamu ingin melihat wajahnya apapun yang terjadi.
Haruto yang mendengar itu langsung bangkit karena ia sudah yakin kalau perasaannya pada Oto bukan cinta. Ia tak mungkin jatuh cinta pada gadis miskin seperti Oto.

Malam itu, Oto makan bersama Tenma di sebuah restoran mewah pilihan ibu Tenma. Kaki Oto sakit karena high heels-nya dan Tenma menyadari hal itu, jadi ia melepaskan sepatunya dan ia juga ingin Oto melakukan hal yang sama. Agar Oto nggak malu melakukannya, jadi ia juga melakukannya, awwwwwwww.
Oto dan Tenma ini aduh, sweet banged memang, Tenma baik banged. Saat keduanya sedang makan, ada ibu-ibu yang membawa bayi dan bayinya terus menangis. Karena manager restoran mengenal Tenma, ia meminta Tenma pindah ke ruang pribadi supaya tidak terganggu, tapi Tenma mengatakan ia akan tetap disana dan meminta manager memberikan ruang pribadi itu pada keluarga yang bayinya menangis. Tenma benar-benar sangat baik dan sisi itulah yang disukai Oto dari Tenma.
Saat mereka akan makan, menu hari itu adalah daging dan Oto jadi ingat saat ia menampar daging ke wajah Haruto, sepertinya Oto juga terus memikirkan Haruto selama kencan mereka.
Saat Tenma menanyakan mengenai sekolah, Oto berbohong mengatakan sekolahnya menyenangkan, dia punya teman dan mereka sering mengobrol.
Oto sebenarnya merasa nggak nyaman karena semakin lama ia dan Tenma semakin berkebalikan. Tenma selalu jujur akan sesuatu sementara ia selalu berbohong dan pura-pura tersenyum.

Keesokan harinya, saat C5 sedang rapat, Airi dan Kaito nggak konsentrasi karena Airi terus bertanya apakah Kaito sudah tahu siapa gadis itu tapi Kaito mengatakan belum. Airi kesal banged dan mencubit pipi Kaito HAhAHA.
Rapat itu tentu saja mengenai Eitoku vs Momonozono. Kaito mendapat info mengenai Hase Tenma yang sangat terampil, semua ide cemerlang sekolah itu adalah dari Tenma.  Ada kabar mengenai fasilitas Momonozono Gakuen sangat mewah dan mereka membuka kelas untuk siswa yang orang tuanya bangkrut, jadi banyak siswa yang dikeluarkan dari Eitoku pindah ke Momonozono. Tapi karena itu hanya rumor, mereka tak percaya sebelum melihatnya langsung. Jadi mereka memutuskan menyamar sebagai siswa Momonozono untuk memata-matai sekolah itu.

Sejak Hanadan, aku selalu berfikir apakah siswa di Eitoku itu nggak pernah belajar, soalnya sekolah tersebut nggak seperti sebuah sekolah. Tapi ternyata Momonozono lebih parah lagi. Di Momonozono Gakuen, ada ruangan khusus permainan, ada ruang olahraga dan untuk para gadis juga ada ruang mempercantik diri HAHAHAH.
Anggota C5 kecuali Haruto benar-benar terpesona dengan semua fasilitas Momonozono. Haruto selalu mengatakan kalau semua itu biasa-biasa saja dan yang lain meminta Haruto melihat kenyataan yang ada di depan mata mereka LOL.
Saat itu ada sebuah robot mendekati Haruto dan men-scan wajah Haruto, karena Haruto bukan siswa Momonozono, pesan error muncul dan Haruto malah bertengkar dengan robot itu HAAAHAHHA.
Siswa yang dikeluarkan oleh C5 di epiosde 1 ternyata bersekolah di Momonozono dan mengenal Haruto. Semuanya langsung heboh saat tahu kalau C5 ada di Momonozono. Semuanya menatap mereka dengan tatapan permusuhan. Mereka hampir bertengkar disana saat Tenma muncul dan mengatakan kalau C5 adalah tamunya jadi ia ingin siswa yang lain memperlakukan tamunya dengan baik.

C5 diundang ke ruang khusus dan Tenma menyajikan teh untuk mereka dan terjadilah percakapan yang cukup menantang disana. Tentu saja Eitoku vs Momonozono yang sebenarnya aku nggak terlalu tertarik pada masalah persaingan sekolah ini HAHAHAHHAAHAA.
Tapi ada satu yang menarik, saat Tenma mengajak Haruto salam perdamaian, karena Tenma memang sama sekali nggak pernah menganggap Eitoku sebagai musuhnya. Ia bahkan meminta maaf karena siswa Momonozono membuat keributan di depan Eitoku (ep 1). Haruto menolak dengan kasar dan mengatakan kalau ia tak akan kalah dari Tenma. Aku merasa maksud Haruto ini bukan hanya masalah Eitoku, tapi juga Oto. Ia kemudian meninggalkan ruangan tersebut bersama anggota C5.

Oto mendapat telpon dari ibu tiri Tenma yang menanyakan mengenai kencan mereka dan Oto mengatakan sebaiknya ibu Tenma tidak perlu mengirimkan gaun setiap bulan untuk kencan mereka tapi ibu mengatakania ingin Oto berpakaian yang sesuai dengan keluarga Hase dna ingin Oto juga jangan salah pilih teman di sekolah. Oto hanya terdiam.
*mama Oto selalu bilang kalau ibu tiri Tenma ini baik karena menerima pertunangan Oto dan Tenma, juga sering ngirim gaun, ternyataa....

Haruto bad mood hari itu setelah pertemuannya langsung dengan Tenma. Ia menghabiskan waktunya duduk di luar mini market tempat Oto bekerja dan saat Oto menemukannya, Oto sangat terkejut kenapa Haruto ada disana. Haruto sendiri tidak menyadari kalau ternyata ia duduk di depan mini market dimana Oto bekerja dan teringat kata-kata Kobayashi mengenai cinta itu adalah saat kamu ada di titik lemah, kamu ingin melihat wajahnya.  Haruto kemudian berdiri dan bertanya pada Oto 'apakah tidak bisa kalau aku' yang aku tebak Haruto ini memberi kode mengenai apakah tidak bisa kalau yang bersama Oto itu adalah dia, bukan Tenma. Tapi tentu saja Oto sama sekali tidak mengerti.
Arisa datang saat Haruto melemah karena ia kelaparan, ia sudah 2 hari tidak makan. 
Oto menyuruh Haruto pulang, ia bisa minta jemput supirnya, tapi Haruto nggak mau pulang karena ayahnya sedang dirumah, jadi ia akan tetap disana dan meminta Oto jangan memperdulikannya. Oto kesal sekali karena Haruto duduk di depan minimarket mereka dan itu kelihatan menganggu. Arisa menebak kalau Haruto sedang dalam masa pemberontakan remaja dan mengajak Haruto dan Oto makan di rumahnya.

Arisa membawa Haruto dan Oto ke rumahnya dimana Haruto mulai berkomentar kalau rumah Arisa kecil seperti kandang pig dan Oto berusaha menegur Haruto untuk tidak mengatakan hal yang tidak perlu. Ia juga kesal karena Haruto mengenakan sepatu ke rumah.
Arisa meminta Oto memasak sesuatu karena Haruto lapar sementara ia akan keluar sebentar untuk membeli minuman, jadi ia meninggalkan keduanya. Ia sengaja membuat kesempatan agar keduanya segera baikan, karena yang ia tahu mereka masih bertengkat. Oto bingung apa yang harus ia lakukan karena sangat awkward kalau hanya mereka berdua.
Oto mulai melihat-lihat isi lemari es milik Arisa dan memasak dengan bahan yang ada. Haruto cukup kaget karena Oto bisa memasak, apalagi ini pertama kalinya ia melihat masakan rakyat biasa. Ia terus mengatakan 'whoaaaa, whooaaaaaa, whoaaaaaaa' padahal yang dilakukan Oto hanya menumis saja, Oto jadi bingung. Haruto bahkan terpesona dengan sosis seperti gurita yang dibuat oleh Oto LOL.
Oto kemudian bertanya tadi sepertinya Haruto ingin mengatakan sesuatu padanya di depan mini market dan Haruto ingin mengatakn maksudnya yang sebenarnya, tapi Arisa kembali ke rumah dan pembicaraan terpotong.
Mereka bertiga makan bersama, Arisa terus memuji masakan Oto. Haruto nggak mau makan karena ia tidak pernah makan makanan selain buatan chef dan Arisa memaksanya makan. Begitu ia mencoba, ia ketagihan dan bahkan minta tambah nasi HAHAHAAAHA. Meski kakinya kesemutan, ia berjuang keras meraih tempat nasi yang ada diatas LOL.
Acara makan bertiga mereka benar-benar sangat menyenangkan dan penuh dengan tawa.

Oto kemudian pulang bersama Haruto, Haruto ingin mengantar Oto pulang ke rumahnya. Mereka melanjutkan pembicaraan yang terpotong tadi dan Oto mengatakan kalau ia sudah mengerti. Ia tahu Haruto membandingkan diri dengan seseorang, ia tahu Haruto sedang gelisah karena bagaimanapun Haruto nggak akan menang melawan orang itu. Haruto protes karena Oto terlalu terus terang. Ternyata Oto berfikir kalau orang yang dimaksud Haruto adalah Domyouji, sementara orang yang dimaksud Haruto adalah Tenma. Tapi pada akhirnya Haruto tak mengatakan kalau orang itu adalah Tenma. 

Mereka melewati Ebisu Garden Place dan duduk disana sebentar.
Oto mengatakan ia mengerti rasanya membandingkan diri dengan seseorang yang sempurna. Haruto bertanya apakah itu adalah Tenma dan Oto membenarkan.
Oto berkata, Dia (Tenma) melakukan banyak hal untukku. Ibuku dan ibu kandung Tenma adalah teman baik sejak masa sekolah. Setiap hari minggu terakhir tiap bulannya, kami akan makan bersama. Dan karena hal itu, sampai sekarang, kami selalu bertemu setiap bulan pada hari minggu terakhir. Dulu aku sangat menantikan hari itu. Aku menyukainya sejak pertama kali kami bertemu. Mungkin itu yang orang-orang katakan sebagai 'cinta pertama'. Aku selalu tertawa dengan normal di depan Tenma-kun. Tapi sejak perusahaan ayah bangkrut, apa yang biasa bagiku bukan hal biasa lagi, aku mulai berfikir 'ah... pakaian ini (yang selalu dikirim ibu tiri Tenma tiap bulan) harganya lebih mahal dari bayaran kerja sambilanku' atau 'kira-kira berapa harganya makanan ini' (saat ia makan malan dengan Tenma). Aku merasa kasihan pada Tenma yang terikat karena janji pada ibu kandungnya.

Haruto mendengarkan curhatan Oto dengan baik meski akhirnya Oto berhenti karena ia tak mengerti kenapa ia menceritakan hal itu pada Haruto, padahal ia tidak pernah mengatakan hal itu pada orang lain. Haruto mengatakan jika itu adalah dia, ia tak akan membuat Oto merasa seperti itu, ia tak akan membuat Oto khawatir. Oto tersenyum dan membenarkan Haruto, karena Haruto adalah orang yang clumsy.
Haruto kesal karena Oto tidak menanggapinya dengan serius. Haruto mengatakan kalau ia tak akan kalah dari Tenma. Ia akan menjadi orang yang sempurna dan mengalahkan Tenma.
Oto membalas, bukankah tidak apa-apa jika kau tidak sempurna?
Haruto terdiam. Oto mengatakan tanpa menjadi sempurna, Haruto pasti punya sisi baik. Seperti sayuran yang mereka makan tadi, meski itu hanya sayuran murah, jika mereka mencuci dan memasaknya dengan baik akan menjadi makanan yang enak.
Haruto berkaca-kaca saat mendengar Oto mengatakan hal seperti itu, karena selama ini ia selalu dituntut sempurna oleh orang tuanya, ini pertama kalinya ada yang mengatakan padanya 'tidak apa-apa jika tidak sempurna'. Ia hampir menangis tapi menahannya dan mengatakan kalau Oto juga tidak sempurna tapi masakannya enak, terutama sosis gurita tadi.
Oto hanya tertawa mendengarnya.

Haruto mengantar Oto sampai ke depan apartemen. Haruto ingin meminta maaf pada Oto karena kejadian di rumah Domyouji, tapi Oto mengatakan kalau Haruto tak perlu meminta maaf, karena itu memang kenyataan mengenai hidupnya. Oto kemudian akan masuk ke apartemen dan mengucapkan sampai besok pada Haruto. Haruto memanggil Oto sekali lagi dan mengatakan ia  berjanji ia tak akan mengeluarkan Oto dari sekolah. Oto adalah pengecualian. Jadi ia ingin Oto tidak mengatakan sesuatu sepertiia tak ada hubungan dengan kehidupan Oto. (Saat di rumah Domyouji Oto mengatakan kalau Haruto tidak ada hubungannya dengan kehidupannya).
Oto agak kaget sih, tapi ia mengangguk dan Haruto menahan senyumannya saat ia berlari meninggalkan apartemen dimana Oto tinggal. Oto menatap kepergiannya sambil tersenyum dan mengatakan kalau Haruto adalah anak yang aneh.

Keesokan harinya, Kaito datang ke rumah Haruto karena Haruto memintanya datang. Kaito sempat protes sih karena mereka nanti juga akan ketemu di sekolah, tapi Haruto mengatakan ia ingin mengatakan sesuatu yang tak bisa ia katakan di depan yang lain. Haruto sudah bersemangat lagi. Ia mengatakan pada Kaito kalau selama ini Kaito benar, ia memang menyukai Oto.
Kaito mengingatkan kalau Oto sudah bertunangan dengan Hase Tenma. Haruto tak peduli, ia mengatakn kalau ia akan menjadi sayuran yang enak setekah ditumis dan itu membuat Kaito bingung HAHAHAHAAHHA.
Haruto mengatakan ia tak peduli Oto sudah punya tunangan, ia tak akan kalah. Ia pasti akan membuat Oto melihat ke arahnya. awwwww.

Oto memasak bekalnya hari itu dan ibu menyadari kalau Oto dalam suasana hati yang baik, karena Oto bahkan membentuk sosisnya dengan lucu, Mr. sosis gurita.
Oto berangkat sekolah dengan langkah ringan tapi begitu tiba di halaman sekolah, seluruh siswa langsung mendapatkan pesan serentak. Semua yang membaca pesan itu langsung menatap ke arah Oto. Oto mulai merasa ada yang aneh dan ia segera membaca pesan di HP-nya.
Pesan itu berisi pengumuman kalau Edogawa Oto adalah siswa miskin yang merahasiakan identitasnya. Oto tentu saja terkejut, ia yakin satu-satunya yang tahu adalah Haruto dan berfikir kalau Haruto yang menyebarkannya.

-To Be Continued-

Komentar:
Hmmmmm, si Airi mulai nih. Dia yang menyebarkan mengenai keadaan keluarga Oto pada seluruh siswa, dengan begitu para siswa akan membully Oto. Sepertinya dia sudah tahu kalau gadis yang terlibat dengan Haruto adalah Oto.  Airi ini sangat menyeramkan kalau berhubungan dengan Haruto.
Di preview terlihat Oto mengalami hari yang sulit hari itu dan sepertinya Haruto akan menolongnya tapi keduluan sama Tenma.

Tenma ini benar-benar baik ya, dia sempurna banged. Aku penasaran apakah dia punya sebuah rahasia yang belum terungkap, misalnya sifat aslinya. Kalau memang benar dia aslinya baik banged dan sangat mencintai Oto, aku jadi kasihan kalau Oto nantinya jadi suka sama Haruto. Karena perasaan Oto sudah memudar dan terlihat di episode ini.
Oto selalu berpura-pura dihadapan Tenma, ia selalu berusaha tersenyum dan terlihat menikmati kehidupannya. Saat menceritakan sekolahnya, Oto mengatakan kalau ia dekat dengan temannya dan menikmati harinya padahal Oto berbohong. ia bahkan takpunya teman disekolah dan berjuang setiap hari untuk merahasiakan keluarganya. Intinya Oto sebenarnya lelah terus berpura-pura dihadapan Tenma.
Tapi kalau Oto mengaku, mungkin dia kepikiran sama Tenma, karena pernikahan mereka adalah keinginan terakhir ibu Tenma. Jadi Oto memang serba salah.

Di episode 2 akhirnya sifat asli Haruto mulai kelihatan dan aku pikir masih banyak sifat gilanya yang belum kelihatan. HAHAHAHHAA. Dia benar-benar seperti anak-anak dan fanboy Domyouji banged LOL.
Dadanya sering sakit gara-gara Oto, dia terus kepikiran sama Oto tapi dia nggak tahu kalau itu karena dia sudah jatuh cinta pada Oto, mungkin sejak tamparan daging waktu itu HAHAHHAHAA.
Kaito satu-satunya teman curhatnya dan aku menyukai kesetiaan Kaito pada Haruto yang terus merahasiakan mengenai Oto pada Airi. Haruto juga kayaknya cuma bisa jujur pada Kaito. Semoga Kaito ini nggak berkhianat HAHAHAHAHA.
BTW Kaito-Airi ternyata cocok juga ya, aku rasa kalau ada love line diantara mereka pasti seru.

Episode 2 ini jauh lebih bagus dari episode pertama dan aku sangat menikmatinya. Meski nonton tanpa subtitle, aku terus tertawa karena Haruto ini lucu banged. Apalagi saat dia berharapan dengan Oto dan menjadi Otaku Domyouji.
Tapi sebenarnya aku nggak terlalu tertarik pada masalah Eitoku vs Momonozono, nggak menarik sih menurutku HAHAHAHHAHAHA. Tapi masalah utama dalam drama ini memang itu sih ya, jadi nggak bisa di skip begitu saja. Aku cuma berharap masalah itu jangan diperpanjang XD
Aku nggak membaca manga HanaHare, jadi aku nggak tahu ini kisahnya mau dibawa kemana. Aku harap sih aku jangan sampai tergoda membacanya karena aku ingin menikmati dramanya hehehhehe.
Rating Hanahare episode 2 juga meningkat nih, dari 7,4% menjadi 7,9%. Aku harap ratingnya terus meningkat dan semakin banyak yang menikmati dramanya ^^~

Share:

10 komentar:

  1. Kak, aku mau nanya. Drama ini bisa didownload dimana yah?Mkasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi yang sabar, tunggu aja di piratefiles. kalau aku yg ga sabar biasanya streaming di dailymotion atau pandora tv 😂

      Hapus
  2. Itu nggak ada subtitle nya Kak?Weeeewww. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga ada 😂 sub rilis hari selasa, klo subbernya ga sibuk bisa sebelum hari itu

      Hapus
    2. di piratefiles juga nggak ada sub'nya yah mbak?Download subnya dimana ini? Mkasih.

      Hapus
    3. Drama ini tayang hari selasa. Subbernya biasanya rilis subtitle sebelum episode berikutnya tayang, jadi paling lambat ya hari selasa depannya. Jadi subtitle bahasa inggris kemungkinan rilis hari sabti, minggu, senin, atau selasa. Untuk sub indo ya setelah engsubnya rilis.

      aku menulis recap nggak pake subtitle guys, jadi aku nggak nunggu sub hehhehhe

      Hapus
    4. Aku udh download yg di piratefiles mbak, ep 1, tp sub nya nggak ada. . Trs aku bingung nyari sub nya dimana.. huhuhuhu

      Hapus
    5. @Beti: Engsub ada di d-addict & Indosub ada di Bagikuy, rajin2 cek disana aja.

      Hapus
    6. Sipooo Mbak. Udh ada sub indonya, tp baru ep 1 hehehhee. . Maap amatir 😆

      Hapus
  3. Aduh manga nya juga ga kelar msh gantung,siap2 nangis darah liat tenma kun kyk rui...tp sdhlah bener kt hazuki ntn dulu ajah biar ga penasaran dan baper..

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts