Jumat, 18 Mei 2018

[Sinopsis] Hana Nochi Hare Episode 4 - 2

------------------------------------------------------------------------------------------------

Recap Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 4 Bagian 1

Haruto berusaha mencari Oto diberbagai ruangan disana dan akhirnya ia mendengar suara sirine dan melihat banyak orang berkumpul di pintu ruang penyimpanan. Haruto berusaha membuka pintu itu. Setelah pintu terbuka, Haruto masuk ke ruang penyimpanan untuk mencari Oto dan Tenma. Oto dan Tenma belindung karena ada air yang menyirami ruangan itu. Tenma benar-benar sangat marah pada Haruto dan bertanya, berapa kali lagi kau harus membuat Oto dalam bahaya sampai kau puas?! Bukankah aku sudah memperingatkanmu untuk tidak menyakiti Oto lagi?!
Haruto terdiam.Oto berusaha menjelaskan kalau Haruto sama sekali tidak bersalah, semua ini adalah kesalahannya tapi Tenma tak ingin Oto membela Haruto. Tenma meminta Haruto untuk mengingat kejadian ini dan Haruto meminta Tenma mengantar Oto pulang. Tenma mengatakan tanpa diminta pun ia akan melakukannya. Tenma kemudian menggenggam tangan Oto dan mengajaknya jeluar dari sana. Haruto hanya terdiam.

Oto dan Tenma sudah ada dalam mobil, Tenma akan mengantar Oto pulang. Oto terus memikirkan mengenai Airi dan bertanya apakah Tenma ingat sebuah buku bergambar yang pernah mereka baca saat kecil, 'The Purple Flower Princess'.
Tenma bertanya itu cerita tentang apa dan Oto menceritakannya, itu adalah tentang seorang puteri yang dicintai oleh semua orang , tapi saat malam puteri itu berubah menjadi sebuah bunga murasaki yang mengeluarkan aroma harum yang tidak pernah ada sebelumnya. Ia menarik orang untuk mendekatinya dan kemudian memakannya.
Tenma bertanya mengenai ending buku bergambar itu dan Oto mengatakan ia tidak ingat. Tenma bertanya apakah Oto mengkhawatirkan mengenai Haruto dan Airi?
Oto tersenyum dan mengatakan ia sedikit mengkhawatirkan mereka.
Tenma tersenyum dan mengatakan sisi seperti itulah yang ia sukai dari Oto. Oto hanya menatap Tenma.

Tenma mengantar Oto sampai ke depan apartemen. Saat Oto akan pergi, Oto kemudian berbalik lagi, ia akan mengatakan sesuatu tapi Tenma mengatakan kalau kata 'maaf' sekarang tidak boleh diucapkan lagi. Ia tidak mau Oto selalu meminta maaf.  Tenma mengatakan ia sangat senang Oto mau menceritakan perasaan sesungguhnya padany. Oto hanya menunduk dan mengatakan itu karena Tenma mengatakan lebih dulu. Tenma mengatakan sebenarnya ia juga merasakan hal yang sama dengan Oto, ada rasa takut dalam dirinya saat mereka bertemu. Saat mereka kencan setiap bulan ia selalu berfikir apakah Oto hanya mau bertemu dengannya karena janji pada ibunya (karena pertunangan) atau jangan-jangan Oto sudah membencinya. Oto mengatakan kalau ia tak akan pernah membenci Tenma. Tenma tersenyum dan mengatakan ia tak akan pernah membuat Oto merasa gelisah lagi, ia akan terus mengatakan pada Oto mengenai perasaannya sampai Oto tak punya waktu memikirkan kegelisahannya lagi, karena satu-satunya yang ia inginkan ada disisinya adalah Oto seorang.
Oto jadi malu dan menunduk, keduanya saling tersenyum.

Ibu Oto ternyata melihat hal itu dan berkomentar kalau keduanya sangat romantis. Oto terkejut karena ibunya menguping. Ibu mendekati Tenma dan mengatakan kalau Tenma sudah tumbuh dengan baik, ia yakin ibu Tenma pasti bahagia di surga. Ia juga ingin Tenma untuk terus mencintai puterinya. Saat ibu menyentuh Tenma, ia menyadari baju Tenma basah dan karena khawatir, ibu meminta Tenma singgah ke rumah mereka.
Tenma mandi disana dan menggunakan baju ayah Oto. Ibu Oto sedang latihan memasak untuk interview selanjutnya dan ibu bahkan mengatakan kalau Tenma mau makan masakannya, ia akan lebih bersemangat lagi LOL.
Tenma benar-benar pengertian dan ingin makan masakan ibu, tapi sayang sekali, masakan ibu gosong LOL. Tenma meminta maaf itu karena ia mengajak ibu bicara meski ibu mengatakan itu adalah kesalahannya. Ujung-ujungnya Tenma malah membantu ibu memasak, awwwwww, ketiganya menikmati waktu kebersamaan mereka.

Ibu tiri Tenma ada di rumahnya dan ia teringat apa yang ia lihat tadi. Ternyata saat Oto, Haruto dan Airi bersama-sama, ibu tiri Tenma adalah orang yang melihat mereka dan curiga pada hubungan Oto dan Haruto. Ia kemudian meminta pelayannya melakukan sesuatu untuknya, sepertinya sih menyelidiki hubungan Oto dan Haruto hmmmmm. nenek sihir.

Keesokan harinya, Oto makan sendirian dan menjadi bahan ejekan mantan temannya. Oto memikirkan mengenai Airi, padahal  ia pikir ia dan Airi bisa menjadi teman baik, karena Airi bahkan menceritakan masa lalunya padanya.
Saat Oto sedang berfikir, 3 anggota C5 mendekatinya dan mengajaknya bicara, Issa bahkan menggunakan kepopulerannya untuk meminta mantan teman Oto menjauh dari sana karena ini pembicaraan penting.
Setelah mereka pergi, ketiganya membungkuk pada Oto, mereka meminta maaf karena salah satu teman mereka sudah membuat masalah bagi Oto. Yang lain terkejut melihat C5 membungkuk pada Oto, Oto tentu saja lebih terkejut lagi.
Kaito mengatakan Haruto menelponnya dan mengeluarkan Airi dari C5 karena Airi sudah menodai Eitoku dan C5. Mereka tak akan membuarkan sesuatu seperti itu terjadi lagi. Oto hanya terdiam.

Saat Oto sedang bekerja di mini market, ia curhat pada Arisa mengenai Airi. Arisa sudah menduga kalau Airi itu menyukai Haruto tapi Airi terlalu kejam pada Oto jadi Oto seharusnya tidak kasihan pada Airi, meskipun Arisa sebenarnya kasihan juga sih, mengingat Airi sangat menyukai Haruto tapi Haruto tidak mau berteman dengannya lagi. Arisa mengatakan disaat seperti itu untuk melupakan semuanya, Airi sebaiknya pesta dengan teman-temannya dan kemudian ia ingat Airi tidak punya teman.
Saat mereka sedang bicara, Kaito datang ke mini market dan membuat Oto terkejut. Kaito terlihat panik dan bertanya apakah kira-kira Oto tahu kemana Airi pergi, karena ia mendapat telpon dari orang tua Airi, kalau sejak kemarin Airi tidak pulang ke rumah. Oto terkejut mendengarnya, tapi ia tak bisa membantu karena ia tidak punya petunjuk. Oto tiba-tiba teringat ending dari buku bergambar itu, rakyat tahu mengenai puteri yang berubah menjadi bunga saat malam hari dan semuanya membenci sang puteri. Kemudian sang puteri kesepian sendirian dan meminum racun untuk membunuh dirinya sendiri. Oto mulai mengkhawatirkan Airi dan ia ingat kemarin Airi membicarakan mengenai sebuah pabrik. Saat Kaito akan pergi, Oto memanggilnya dan mengatakan kalau sepertinya Haruto tahu dimana Airi.

Haruto sedang ada dikamarnya saat Kobayashi mengabarkan Kaito datang. Haruto menolak bertemu dengan Kaito dan meminta Kobayashi mengusirnya, ia tahu Kaito akan menanyakan mengenai Airi lagi dan Haruto malas membahas Airi karena ia tak ada hubungannya dengan Airi lagi.
Tiba-tiba Oto dan Kaito masuk kesana dan Haruto terkejut karena Oto ternyata ikut. Oto mengatakan Haruto pasti tahu dimana Airi karena kemarin Airi membahas mengenai pabrik itu . Tapi Haruto mengatakan ia tak mengenal yang namanya Airi. Kaito meminta Haruto memikirkannya lagi, setidaknya mengatakan lokasi pabriknya.
Haruto sudah malas berurusan lagi dengan Airi dan mengingatkan pada Kaito kalau Airi sudah menimbulkan banyak masalah, Airi melakukan semua itu karena Airi ingin perhatian.
Oto kesal dan mengatakan kalau Airi sangat memikirkan Haruto tapi Haruto malah begini pada Airi. Haruto kesal karena Oto membela Airi padahal Airi sudah melakukan hal kejam pada Oto. Haruto malah menebak Oto sebenarnya bersyukur Airi melakukan itu karena Oto bisa bermesraan bersama dengan Hase Tenma dan Oto bisa mengatakan perasaannya yang sebenarnya. 
Oto benar-benar kesal menatap Haruto dan mengatakan kalau Haruto sama sekali tak punya perasaan. Ia mendekati Haruto dan menarik baju Haruto meminta Haruto mengatakan tempatnya. Haruto tak mau karena itu tak ada hubungannya dengan Oto. Oto mengatakan hal itu ada hubungan dengannya dan Haruto bertanya apa hubungannya.
Oto melepaskan Haruto dan mengatakan ia melakukan ini bukan karena ia menyukai Airi, tapi ia merasa kasihan pada Airi, karena Airi melakukan semuanya demi orang bodoh seperti Haruto. Haruto bingung. Oto tak mau bicara lagi dan meninggalkan Haruto.

Oto berusaha untuk mencari pabrik itu sendirian, satu-satunya petunjuknya adalah itu sebuah pabrik yang ada di kota sebelah. Oto mencari kesana kemari dan bertanya disana sini apakah mereka meihat seorang gadis dengan ponytail kemarin.
Oto sangat mengkhawatirkan Airi karena ia tak tahu apa yang akan dilakukan oleh Airi mengingat orang seperti apa Airi. Ia juga menyadari kalau saat Airi menggenggam tangannya malam itu di kedai monja, Airi gemetaran. Saat memilihkan baju. Airi juga memilihkan yang bagus untuknya dan terlihat tulus. Oto yakin saat itu mereka benar-benar berteman.
Oto tidak menyerah dan terus mencari sampai malah, bahkan saat hujan mulai turun.
Sementara itu Haruto masih di rumahnya dan teringat kenangannya bersama Airi. Ia ingat pabrik itu saat mereka kabur bersama-sama dan Airi mengatakan itu adalah tempat rahasia mereka. Jika terjadi sesuatu dirumah dan mereka ingin kabur, mereka bisa menjadikan tempat itu sebagai tempat pelarian.

Oto akhirnya tiba di sebuah pabrik yang sudah tidak beroperasi lagi. Ia terus mencari Airi sambil berteriak memanggil namanya. Tempat itu sangat gelap dan Oto ragu, Airi tidak mungkin ada disana
Tapi kemudian Oto melihat sebuah kaki dan mendekatinya, itu adalah Airi. Airi sudah sangat lemah dan kedinginan. Oto meminta Airi bertahan dan membukaka jaketnya untuk Airi. Airi menyuruh Oto pergi, ia tak mengerti kenapa Oto datang dan mengatakan ia sangat membenci Oto.
Oto tahu kalau Airi membencinya tapi saat ini ia tak akan membiarkan Airi komplain mengenai apa yang ia lakukan.  Oto berusaha membuat Airi duduk dan Airi berteriak pada Oto untuk tidak menyentuhnya. Airi yang lemah berusaha memukul Oto dan Oto langsung memeluknya dengan erat.
Oto mengatakan Airi boleh menyumpah dan memukulnya sepuasnya nanti setelah Airi merasa baikan. TApi sekarang, ia ingin Airi mendengarkan apa yang ia katakan.  Airi mengatakan kalau Oto sangat bodoh dan mulai menangis karena Oto melakukan semua itu untuknya yang sudah melukai Oto. Oto terus memeluk Airi yang menangis dan mencoba menaikkan Airi ke punggungnya. Ia akan menggendong Airi.

Airi berteriak, ia tidak mau digendog dan berontak minta diturun. Ia tak mau menerima belas kasihan dari Oto dan Ia mengatakan tak mungkin Oto membawanya dengan tubuh lemah seperti itu. Oto berteriak meminta Airi diam, ia sudah memutuskan akan melakukannya jadi ia akan melakukannya, ia akan menyelamatkan Airi.
Airi kemudian teringat waktu kecil, Haruto juga mengatakan hal yang sama seperti itu.
Oto mengatakan kalau Airi adalah temannya saat ia pikir ia tak akan mendapatkan teman. Airi menangis mengatakan kalau mereka tidak berteman dan Oto memintanya diam. Oto meminta Airi untuk tidak bicara lagi dan ia hampir jatuh tapi untungnya Haruto datang disaat yang tepat.
Haruto memanggil Oto bodoh karena melakukan hal ini sendirian dan Oto marah karena Haruto datang sangat terlambat. Oto sudah sangat lemah dan Haruto meminta Oto bertahan, mobil sudah menunggu di depan. Oto meminta Haruto tidak perlu memikirkannya dan cepat membawa Airi. Haruto ragu karena ia tak bisa meninggalkan Oto sendirian, tapi akhirnya ia menuruti Oto dan membawa Airi duluan.

Airi sangat lemah dan mengatakan kalau Haruto ternyata ingat tempat itu. Haruto mengatakan ia ingat karena ini adalah tempat rahasia mereka. Ia juga meminta maaf pada Airi karena ia tak menyadari perasaan Airi selama ini dan tak bisa membalasnya. Airi juga meminta maaf atas semuanya dan memeluk Haruto mengatakan kalau ia sangat menyukai Haruto. Haruto terdiam.

Keesokan harinya, Oto demam karena semalam hujan-hujanan. Ia bolos sekolah dan tidak datang kerja sambilan. Ia teringat pada Haruto dan Airi malam itu dan tiba-tiba badannya panas. Kemudian ia mendengar ada suara diluar, ibunya sedang mengobrol dengan seseorang. Oto terkejut karena ia mengenal suara itu dan keluar dari kamarnya. Airi sudah ada di rumahnya. Ibu sangat senang akhirnta teman Oto ada yang datang berkunjung.
Airi berkomentar kalau ibu Oto sangat anggun dan tidak seperti Oto LOL. Ia melihat-lihat rumah Oto dengan high heelsnya yang masih terpasang dan berkomentar kalau rumah Oto sangat kecil jadi tak heran kalau Oto jatuh sakit. Oto mengingatkan kalau ia sakit karena semalam ia mencari Airi hujan-hujanan dan Airi malah bertanya, apa kau mengatakan sesuatu?
Oto bingung sebenarnya apa tujuan Airi kesana.

Ibu mengajak Airi untuk makan bersama, tapi Airi menolak, ia mengeluarkan pil suplement-nya dan kali ini Oto melarangnya makan itu. Ibu dan Oto menyediakan makanan sederhana untuk Airi. Airi berkomentar kalau warnanya semuanya cokelat dan ia agak ragu memakannya. Tapi ternyata Airi sangat menyukainya, ia bahkan minta tambah sebelum Oto sempat makan dan sepertinya menghabiskan semuanya HAHAHAHHAHA. Oto tersenyum melihat Airi makan dengan baik. Ibu juga senang karena sudah lama mereka tidak makan bertiga.
Ibu ada wawancara hari ini jadi ia meninggalkan keduanya setelah makan.

Airi mengatakan makanan di rumah Oto sangat cocok untuk diet lol, sepertinya ia akan sering makan disana. Saat Oto mencuci piring, Airi mengatakan pabrik yang kemarin itu, ia meminta ayahnya membeli pabrik itu dan membiarkannya seperti itu sejak saat pertama ia dan Haruto kesana, tapi ia sudah meminta ayahnya untuk menjualnya.
Airi juga masuk ke kamar Oto dan melihat lucky item pemberian Haruto. Oto panik dan langsung mengambilnya mencoba menjelaskan kalau Haruto memaksanya menerima lucky item itu. Airi hanya tertawa mendengarkan. Airi sudah membuat keputusan untuk mendukung kisah cinta Haruto dan Oto. Oto bingung. Airi mengatakan ia dan Oto adalah teman dan teman selalu mendukung percintaan temannya.

Airi memaksa Oto untuk keluar berdua hari itu dan Oto masih nggak paham dengan tujuan Airi. Airi meminta Oto untuk jujur, Kau menyukai Haruto kan?
Oto mengingatkan Airi kalau ia sudah punya tunangan. Airi mengatakan ia melihat Oto kelihatan menikmati waktunya jika ia bersama dengan Haruto, keduanya kelihatan cocok dan bahagia, bahkan selera makanan mereka juga sama. Oto menghela nafas dan menegur Airi. Airi kemudian bertanya, memangnya dihatimu benar-benar nggak ada Haruto? 120% terisi dengan Tenma?
Oto terdiam dan tak bisa menjawab, Airi menarik kesimpulan kalau itu tandanya kemungkinan untuk Haruto bukan 0%, masih ada harapan HAHAHAHAHHAA.
Oto membantah dan mengatakan ia dan Haruto tidak punya hubungan seperti itu. Airi kemudian mengatakan pada Oto untuk memastikan mengenai perasaanya, ia menarik Oto ke suatu tempat.

Tempat itu adalah sebuah Ikebana Exhibition yang diadakan oleh Issa. Member C5 yang lain juga ada disana. Kaito dan Eibi bersama Haruto dilantai atas dan bertanya dimana Airi. Haruto mengatakan Airi ada urusan dan akan datang terlambat. Kaito kemudian meminta Haruto untuk meminta maaf pada Oto kalau dia bertemu dengan Oto, karena Haruto sudah sangat keterlaluan. Padahal Oto mengkhawatirkan mengenai Airi, tapi Haruto malah membahas Hase Tenma. Haruto membela diri dan mengatakan ia jadi kelepasan setelah melihat hal itu (Tenma dan oto yang pelukan di ruang penyimpanan), tapi Kaito tidak tahu mengenai hal itu, jadi ia bingung.
Eibi setuju dengan Kaito, bagaimanapun sebaiknya Haruto meminta maaf. Haruto diam saja.

Airi dan Oto tiba di tempat pesta, Airi sudah ganti pakaian dengan Kimono dan Oto bingung karena ia tak tahu mereka akan ke tempat pesta, apalagi dia mengenakan pakaian biasa. Airi mengingatkan tadi ia sudah meminta Oto mengenakan baju yang ia belikan kemarin tapi Oto menolak.
Saat Airi melihat Haruto dkk, ia akan menyapa, tapi para gadis tiba-tiba berteriak karena mereka melihat sesuatu. Airi bingung. Oto kemudian melihat apa yang membuat semuanya heboh, ternyata Megurin ada disana. Haruto dkk juga melihat hal itu dan Haruto tidak mengenal siapa itu Megurin.
Mereka mengatakan kalau Megurin adalah model yang sangat populer belakangan ini. Issa yang selalu terkenal populer dikalangan para wanita mulai mendekati Megurin dan menyapanya.

Megurin melihat ke arahnya dan berjalan mendekatinya, tapi sayangnya Megurin tak peduli pada Issa dan melewatinya, mata Megurin fokus pada satu orang, ia berjalan mendekati Haruto dkk.
Haruto bingung dan bertanya pada Eibi dan Kaito apakah mereka kenalan gadis itu. Kaito dan Eibi juga bingung karena mereka tidak mengenal Megurin secara pribadi.
Haruto yang masih bingung melihat ke arah Megurin yang sekarang ada di hadapannya. Megurin menatap Haruto yang kebingungan. Semuanya terdiam.
Megurin langsung menyentuh wajah Haruto dan membuat semuanya terkejut. Termasuk Airi dan Oto. Megurin bertanya, Hey, apakah kita pernah bertemu disuatu tempat?

To Be Continued...

Komentar:
HUWAAAAAAAAAAAAAAA. Akhirnya setelah penantian yang cukup panjang, Megurin muncul juga. Megurin memang sudah muncul sejak episode 1 tapi scenenya nggak banyak, dia juga muncul dalam majalah dan bantal di episode 2 dan 3 HAHHAHAHHAHAHA. Kali ini, saingan sebenarnya Oto akan muncul secara permanen. Aku penasaran badai apa yang akan terjadi di Hana Nochi Hare ini setelah Megurin muncul HAHAHAHHAHA.
BTW adegan pertemuan pertama Haruto dan Megurin dibuat sangat berbeda dengan versi manga-nya. Aku sebenarnya penasaran dengan hal itu sebelum episode 4 tayang, apakah mereka akan membuat sama seperti di manga atau bagaimana, karena kalau di manga memang agak hmmmmmmmm, keduanya ketemu di onsen HAHHAAHHAHHA.
Aku rasa fans Hirano Sho dan Iitoyo Marie bernafas lega karena penulis mengubah adegan itu wkwkwkwkwkwkw.

Yaps, aku sudah membaca manga Hana Nochi Hare sampai chapter 50-an, jadi mau nggak mau, aku akan membandingkan drama ini dengan versi manganya, saudara-saudara HAHAHAHHAHAHA. TApi jangan khawatir, menurutku, versi dramanya jauh lebih bagus dari versi manganya, termasuk penggambaran karakternya. (Biasanya kalau LA, aku lebih puas sama manganya sih hahhahaa).

Aku berterima kasih pada penulis karena adegan Tenma dan Oto di ruang penyimpanan jauh lebih bagus dna bikin deg degan dari versi manganya. Di versi manga itu singkat bangeeeeeeeeeeed, tapi di versi drama ini adegannya dibuat lumayan panjang HUWAAAAAAAAAAAAA, aku suka banged.
Sampai saat ini, aku masih sangat menyukai Hase Tenma dan aku lebih berat ke Tenma dibanding Haruto. Aku masih mencari kelemahan Tenma agar aku bisa mendukung Haruto mengingat Oto nanti bakalan sama Haruto HAHAHAHAHHA.
Tenma dan Oto itu bikin aku baper dan senyam senyum sendiri, sementara Haruto dan Oto itu bikin ketawa dan asik kayak temen, jadi memang aku masih tim Tenma HAHHAHAHAAHAHA.

Aku suka Oto akhirnya jujur akan kegelisahan hatinya selama ini mengenai hubungannya dan Tenma. Ia tidak percaya diri, hal yang membahagiakan menjadi beban baginya karena ia merasa ia menajdi beban Tenma dan tidak bisa melakukan apapun untuk Tenma/
Tapi ternyata perasaan Oto pada Tenma itu jauh lebih dalam dari yang aku bayangkan. Saat mereka pelukan di ruangan itu, lagu Hatsukoi benar-benar sangat cocok mengisi adegan mereka berdua dan juga flashback itu.
Tenma mengatakan semua orang meninggalkannya, ibunya meninggal dunia dan ayahnya menikah dengan wanita lain, hanya Oto yang selalu ada disampingnya, karena Oto-lah ia bisa terus melangkah, Oto adalah kekuatan baginya. Hanya dengan keberadaan Oto disampingnya, Tenma sudah bahagia. OMG!!!! HASE TENMA! KENAPA KAMU SANGAT SEMPURNA BAGI OTO, NANTI KALAU NGGAK JADI KAN YANG TERSOBEK ITU HATI SAYA HAHAHAHAHHAHAHAHAH.

Di Episode 3, aku sangat membenci Airi meski sebenarnya kekejamannya baru kelihatan di episode 4 ini, tapi karena aku sudah membaca manganya sebelum nonton episode 4, aku udah tahu aklau Airi akan jadi teman Oto, jadi aku nggak terlalu khawatir LOL.
Aku nggak menyangka Airi benar-benar akan menjadi shipper Oto-Haruto, dia akan sangat membantu hubungan Haruto dan Oto, dia akan menjadi musuh Megurin yang mulai masuk dalam kehidupan Haruto. Dan bener banged, Megurin ini jauh lebih menyebalkan dari Airi karena kerjaannya nempel terus sama Haruto. Dia bahkan masuk kamar Haruto seenaknya, selalu mengikuti Haruto dan bahkan pindah ke Eitoku hmmmmmmmmmmmm. Tapi sejauh ini sih di versi manga dia belum melakukan sesuatu yang jahat seperti yang Airi lakukan pada Oto. Dia tau Haruto menyukai Oto, tapi dia nggak menyerah.
BTW sedikit spoiler dari manga, yang aku tangkap sih ya, kayaknya di manga penulis berusaha menjodohkan Airi dan Tenma HAHHAHAHAHA. Gimana ya dengan versi dramanya?

Episode 4 ini memang episode bagi tim Tenma. Sayangnya, setelah episode 4 ini tim Tenma mulai galau dengan kehadiran si snake dari Momonozono Gakuen. Scene Tenma dan Oto juga akan menjadi lebih sedikit HAHAHHAHAHA.
ayo donk Haruto, buat aku baper agar aku bisa mendukungmu LOL.

Share:

7 komentar:

  1. Scene Haruto X Oto yang bikin baper baru muncul di chapter 71 dari manganya sih, tapi ngga yakin bakal diadaptasikan ke dorama atau ngga mengingat jumlah episode dorama jepang dalam satu season itu biasanya ada 12 ngga sih? ��

    BalasHapus
  2. kaka baca manga nya dimana?aku udah googling kok ga nemu ya?
    btw sedihnya dorama jepang tuh kalo mau download mesti nunggu berabad" subtitlenya

    BalasHapus
  3. kayanya aku harus berhenti nonton drama ini. udah baca manganya juga, sepertinya tenma dan oto tidak ada masa depan berdua. hatiku ga kuat menerimanya :(

    BalasHapus
  4. kak aku jadi ikutan tim Tenma hahha.. tenma sam aoto bener2 bkin degdegan

    BalasHapus
  5. Makasih banget yang udah nulis, keren banget...

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts