• Manpuku

    Asadora ini diangkat dari kisah nyata pendiri Nissin Foods dan istrinya. Perjalanan hidup pasangan suami istri yang penuh dengan impian dan kegagalan sampai mereka menemukan dan mengembangkan mi instan pertama di dunia.

Saturday, 31 March 2018

[Review] J-Drama: Kakegurui (2018)


Kakegurui adalah drama tengah malam pada musim dingin 2018. Ini bukan genre drama yang biasanya aku sukai, karena drama ini fokus pada perjudian. Aku menonton drama ini karena aku suka para cast-nya. Awalnya sih ingin coba-coba aja dan nggak ada niat harus lanjut, tapi entah kenapa dramanya cukup addicted dan bikin pengen nonton terus LOL.
Karena itu selama 10 minggu, aku nggak pernah kelewatan nonton drama ini.
Share:

Thursday, 29 March 2018

[Review] J-Movie: Zenin, Kataomoi (2016)


Sebuah movie yang sudah rilis sejak tahun 2016 lalu tapi subtitlenya nggak muncul-muncul dan akhirnya movie tersebut mengendap di penyimpanan file. Sanpai akhirnya ada yang berbaik hati menerjemahkan movie yang isinya tentang orang patah hati ini.
Share:

Tuesday, 27 March 2018

[Review] Asadora: Massan / マッサン (2014)


"Massan's dream is Whisky, My Dream is Massan"

Sebuah asadora yang aku sama sekali tidak menyangka kalau aku akan sangat menyukainya.
Kenapa?
Karena aku pernah membaca review dari beberapa orang, mengatakan ini asadora tidak bagus, Bahkan ada yang mengatakan sudah mengacaukan keindahan asadora yang selama ini dia tonton. Karena itu aku sangat ragu menontonnya. Tapi mbak dari blog purisuka mengatakan coba aja dulu, siapa tahu selera cocok sama asadoranya dan WOW banged, aku sangat menyukai asadora ini.
Setelah menontonnya aku jadi mengerti kenapa sebagian orang tidak menyukainya, mungkin karena asadora selalu fokus pada female lead, tapi di Massan, peran laki-laki lebih dominan. Kalau kalian pernah menonton Gegege no Nyobo, maka menurut aku mirip, peran sang suami lebih dominan, meski tentu saja karena tokoh utamanya adalah wanita jadi peran wanita alias sang istri sangat penting.
Hal ini sebenarnya karena di Massan dan Gegege no Nyobo diangkat dari kisah nyata, dimana kisah sang suami-lah yang menjadi cerita utama.
Share:

Sunday, 25 March 2018

[Review] J-Movie: Sensei! (2017)


Sensei adalah salah satu dari movie 2017 yang paling aku tunggu. Saat pengumuman mengenai movie ini muncul, aku langsung cek manga-nya, meski hanya baca beberapa chapter sih. Manganya jadul, gambarnya kurang bagus jadi aku nggak selesai membacanya lol.
Alasan aku menonton drama ini sih karena Hirose Suzu dan sutradaranya adalah Takahiro Miki. Aku penggemar movie-movie Takahiro Miki, semua movienya sudah pernah aku tonton HAHAHAHHAAHHA. Kenapa? Karena cinematography movie-nya tuh nggak pernah mengecewakan, selalu adem di mata XD
Share:

Saturday, 24 March 2018

[Sinopsis] Ashi Girl Episode 9

Aku berfikir di episode 9 ini Yui nggak akan bisa kembali ke masa lalu lagi, setidaknya sepanjang episode 9. Tapi ternyata mudah juga dia kembali ke masa lalu, aku kirain ada apa-apa gitu. Ternyata bahan bakarnya bisa diisi meski memang memakan waktu cukup lama sih. 

Di Episode 9 ini, Yui ingin memastikan perasaan Wakagimi padanya. Tapi Wakagimi kayaknya memang ingin Yui kembali ke masa lalu, makanya dia menjawabnya samar-samar. Poor Yui, tapi bukan Yui namanya kalau dia nggak berjuang untuk tetap ada disisi Wakagimi hehehehe
Share:

Thursday, 22 March 2018

[Sinopsis] Kuragehime Episode 10 FINAL - Part 2


---------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Princess Jellyfish Episode 10 FINAL Part 1
Share:

[Sinopsis] Kuragehime Episode 10 FINAL - Part 1


Wah, nggak nyangka sudah masuk ke sinopsis episode terakhir drama Kuragehime ini. Nggak nyesel ngikutin drama ini, dramanya benar-benar lebih bagus dari versi aslinya. Aku bakalan kangen sama Tsukimi dan Kurako, juga para Amars T_T

Di Episode 10 ini, last stage Jelly Fish. Amars akan melakukan fashion show kedua sekaligus yang terakhir. Kuranosuke sudah mengambil keputusan besar dalam hidupnya untuk melakukan sesuatu. Tsukimi juga sudah memutuskan apa yang akan ia lakukan selanjutnya.
Lalu bagaimana dengan kisah cinta segituga Tsukimi dan kakak beradik Koibuchi?
Share:

Tuesday, 20 March 2018

[Review] Asadora: Hiyokko / ひよっこ (2017)


Hiyokko adalah asadora yang tayang pada tahun 2017 dan menjadi asadora kedua yang aku ikuti saat tayang setelah Beppinsan serta menjadi asadora pertama yang aku ikuti sejak pengumuman cast pertama sampai terakhir. Karena saat mengikuti Beppin-san, aku sebenarnya nggak mulai dari awal pemilihan cast heroine, hehehehhe.
Hiyokko meninggalkan kesan yang sangat mendalam bagiku, karena aku benar-benar mengikuti sejak awal, sejak Kasumi Arimura diumumkan menjadi heroine, tambahan cast, photoshoot, drama, stills, wrap up filming sampai wrap up party. Aku bahkan sempat membuat sinopsis drama ini selama beberapa minggu, tapi sayang sekali aku nggak melanjutkannya karena sibuk, aku hanya membuat sinopsis pas Ibaraki part aja, sebelum Mineko berangkat ke Tokyo hehehhehe..
Karena itu pada kesempatan ini aku akan membuat review Hiyokko dari awal sampai akhir^^~
Share:

Sunday, 18 March 2018

[Sinopsis] Kuragehime Episode 9-2


-----------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Princess Jellyfish Episode 9 Part 2
Share:

[Sinopsis] Kuragehime Episode 9-1


Episode 9 ini masih seputar misi penyelamatan Tsukimi. Jika episode sebelumnya mirip dengan di manga, maka aku rasa episode 9 ini paling berbeda dari versi manganya, karena disini Tsukimi belum ke Singapura. Awalnya aku kirain Kai itu baik, ternyata jahat juga orangnya HAAHAHHAA. Dia sepertinya beneran terobsesi sama Tsukimi.
Dan lagi-lagi penulis mempermainkan perasaan tim Kuranosuke karena ya ampuuun, apakah Kuranosuke harus memasang wajah galau terus melihat Tsukimi dan Shu? T_T
Share:

Saturday, 17 March 2018

[Recap] Todome no Kiss: Parallel


Todome no Paralel adalah bagian dari drama Todome no Kiss yang secara special ditayangkan di Hulu setelah dramanya tayang di NTV. Seperti judulnya, Todome no Paralel ini menceritakan duna paralel yang telah ditinggalkan oleh Eito/Otarou saat dia telah meninggal karena ciuman Saiko.
Seperti kata Kazunori di episode 10, Eito mungkin berfikir kalau dia kembali ke masa lalu dan mengulangi kembali, tapi sebenarnya dunia yang ditinggalkan oleh Eito tetap berjalan setelah Eito meninggal dan itu adalah dunia paralelnya. Sementara tempat dimana Eito mengulang masa lalu itu menjadi dunia baru bagi Eito sendiri.
Share:

Friday, 16 March 2018

[Sinopsis] Todome no Kiss Episode 10 FINAL - Part 2


-----------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Kiss that Kills Episode 10 FINAL Part 2
Share:

[Sinopsis] Todome no Kiss Episode 10 FINAL - Part 1


Aku merasa episode 10 ini adalah episode yang sangat cepat berlalu. Entah kenapa aku merasa membuat sinopsis episode 10 membutuhkan waktu yang lebih cepat dari episode sebelumnya. Mungkin karena nggak banyak adegan kali ya, karena lebih banyak percakapan antara tokoh juga.

Awalnya aku kecewa dengan ending drama ini, tapi setelah ditonton lagi dan dipahami aku rasa endingnya bagus juga. Penulisnya benar-benar keren banged deh membuat drama ini. Aku sendiri pusing sama time leap-nya juga dunia paralelnya HAHAHAHAHA.

Jadi, apakah Otaro bisa menyelamatkan Saiko?

Sinopsis Kiss that Kills Episode 10 FINAL
Share:

Thursday, 15 March 2018

[Review] J-Movie: Girls Step (2015)


Ini bukan merupakan movie yang aku tunggu-tunggu dan bahkan awalnya aku nggak tertarik sama sekali. Tapi setelah menonton Hiyokko dan jatuh hati pada Hayato Isomura, aku jadi pengen coba nonton film dia dan begitulah aku memilih Girls Step ini.
Salah satu alasannya adalah karena movie ini sudah ada subtitlenya di Ainodorama + aku mengenal para pemainnya.
Karena itu, aku memutuskan mendownload dan menonton movie ini.
Dan ternyata saat menontonnya, aku beneran nggak suka sama karakter female leadnya, annoying banged LOL.  Tapi memang begitulah karakter dia disini.
Share:

Tuesday, 13 March 2018

[Review] Thai-Movie: Bad Genius (2017)


Berawal dari rasa kangen untuk menonton movie Thailand karena sudah lama nggak nonton, sampai lupa apa movie thai terakhir yang ditonton, akhirnya aku main-main ke thread 'other asian movies' di indowebster.
Tentu saja aku ingin mencari thai movie yang bikin ngakak karena komedi di movie-movie thai itu memang keren banged. Tapi aku bingung memilih yang mana karena aku memang nggak terlalu update sama movie thailand.
Akhirnya aku pilih thread movie baru yang paling populer + yang sudah ada subtitlenya. Sebenarnya saat itu ada 2 movie yang menarik, tapi aku memilih movie Bad Genius ini karena banyak yang memuji movienya.
Share:

Sunday, 11 March 2018

[Sinopsis] Todome no Kiss Episode 9-2


----------------------------------------------------------------------

Sinopsis Kiss that Kills Episode 9 Bagian 2
Share:

[Sinopsis] Todome no Kiss Episode 9-1


Karena Eito sudah berhenti menjadi host, maka di episode 9 ini aku akan memanggil namanya dengan Otarou, bukan Eito lagi HAHAHHAHAHAHA.
Sebenarnya lebih enak menulis Eito sih, tapi aku memutuskan memakai nama Otarou lagi LOL.
Nggak nyangka sudah memasuki epsiode ke-9 dan satu episode lagi drama ini tamat huwaaaaa. Sedih banged berpisah dari Todome no Kiss, rasanya baru kemarin aku nulis Yamaken di cast di drama peratma dimana dia menjadi lead T_T

Di episode 9 ini, Takauji masih mencoba mencari tahu rahasia Saiko, aku nggak ngerti kenapa dia terobsesi sama rahasia Saiko yang bisa kembali ke masa lalu, apakah untuk mengancam Eito atau memang karena dia juga ingin kembali ke masa lalu untuk mengubah kejadian masa sekarang. Tapi psyco Takauji serem banged euy, nggak bisa benci karena ganteng HAHAHAHAhA XD
Share:

Saturday, 10 March 2018

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (March)


Kembali ke review singkat drama-drama yang aku tonton bulan Maret ini. Sampai saat ini K-Drama masih belum banyak yang menarik hati. Aku cuma nonton 1 K-Drama untuk season ini dan meski cuma 1 tapi aku tergila-gila banged sama dramanya. Pengen dramanya jangan sampai tamat HAHAHAHAHHA.
Untuk J-Drama, sepertinya hampir sama dengan bulan lalu, karena memang J-Drama per musim sih, jadi judul baru muncul saat musim berganti. Tapi tetep ada drama lama yang aku tonton dan aku selesaikan. Berikut drama-drama yang aku selesaikan, sedang aku tonton dan yang akan aku tonton selanjutnya ^^~
Share:

Thursday, 8 March 2018

[Sinopsis] Kuragehime Episode 8-2

----------------------------------------------------------------------------
Sinopsis Princess Jellyfish Episode 8 Bagian 2
Share:

[Sinopsis] Kuragehime Episode 8-1


Biasanya aku membuat sinopsis Todome no Kiss terlebih dahulu baru membuat sinopsis Kuragehime. Tapi karena subtitle Kuragehime lebih dulu keluar, jadinya aku memutuskan untuk menulis Kuragehime terlebih dahulu. 
Di episode 8 ini Tsukimi membuat keputusan sendiri demi melindungi Amamizukan. Ia akan meninggalkan Kuranosuke dan teman-temannya. Saat teman-teman menyemangati Tsukimi untuk melakukan yang terbaik di tempat baru, Kuranosuke satu-satunya yang terus mengejar dan berusaha menahan Tsukimi agar tetap tinggal di Jepang.
Share:

Tuesday, 6 March 2018

[Cast & Details] 98th NHK Asadora: Hanbun, Aoi (2018)


Waaaaah, aku sama sekali nggak menyangka akhirnya asadora Hanbun Aoi ini sudah sampai pada Cast & Details-nya. Padahal  rasanya baru kemarin aku menulis pengumuman heroine untuk asadora ini, dan sekarang sudah mau tayang aja, Tentu saja aku nggak sabar untuk melihat minggu pertamanya, meski tokoh dewasanya belum akan muncul di minggu pertama hehhehehe.
Aku sangat excite dengan asadora ini, mungkin karena judulnya kali ya, terasa indah + aku suka sama pemainnya. Mei Nagano, Takeru Satoh, nanti juga ada Shison Jun dan Furuhata Seika juga.
Aku sih udah puas dengan castsnya, keindahan design untuk dramanya sendiri, sekarang tinggal masalah plotnya bagus atau nggak, juga akting pemerannya.
Sejauh ini sih heroine asadora nggak pernah mengecewakan ya, meski ada kekurangan tapi tetap asik ditonton.
Mudah-mudahan Mei bisa melakukannya dengan baik.
Share:

Monday, 5 March 2018

[Sinopsis] Kuragehime Episode 7-2


------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Princess Jellyfish Episode 7 Bagian 2
Share:

[Sinopsis] Kuragehime Episode 7-1


Wajah galau Kuranosuke ternyata belum sembuh juga di episode ini, malah makin dan makin galau. Sepertinya ai seudah kehilangan kesempatannya 99% untuk mendapatkan hati Tsukimi. Shu sendiri melangkah dengan perasaannya pada Tsukimi dan perkembangan hubungan mereka berdua lumayan cepat. Sementara itu ada tokoh baru yang muncul, ganteng tapi kayaknya jahat. Disini akan di uji kesetiaan para Amars demi Amamizukan.
Share:

Sunday, 4 March 2018

[Sinopsis] Todome no Kiss Episode 8-2


-------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis Kiss that Kills Episode 8 Bagian 2
Share:

[Sinopsis] Todome no Kiss Episode 8-1


Menurutku episode 8 ini cukup seru karena Takauji sudah mengetahui mengenai Saiko yang mempunyai sebuah rahasia, ia mendapat petunjuk dari Kazunori kalau kemampuan Saiko adalah kembali ke masa lalu, tapi ia belum tahu caranya. Karena itu Takauji berusaha mendekati Saiko dengan menyetujui pernikahan Mikoto dan Eito. Tapi tentu saja Eito juga mencurigai tindakan Takauji. Ayah Eito akhirnya muncul dalam kehidupan Eito  kembali dan menjadi penghalang bagi Eito.
Share:

Saturday, 3 March 2018

[Sinopsis] Ashi Girl Episode 8


Wahh, udah lama banged nggak lanjut Ashi Girl dan saat menonton episode 8, agak-agak bingung juga kemaren endingnya apa HAHHAHAHA.
Awalnya aku ingin menggabungkan sinopsis episode 8-12 karena subber di d-addict sepertinya nggak akan melanjutkan subtitle drama ini lagi. Tapi ternyata di subscene ada yang nge-sub drama ini sampai tamat, jadi akhirnya aku nonton pake subtitle.
Subtitlenya masih banyak bolong dan ada beberapa kalimat yang menurutku nggak sesuai, tapi udah lumayan banged daripada nggak ada subtitlenya.
Karena itu aku mau lanjut sinopsis drama ini lagi :)

Oia, NHK sudah mengumumkan akan ada episode special untuk Ashi Girl ini, belum ada info lengkapnya, tapi memang sedang dibuat sekuelnya, entah itu hanya 1 episode atau lebih, kayak season 2 gitu hehhehehee.
Share:

Thursday, 1 March 2018

[Review] K-Drama Stage: Anthology (2018)


Sejak awal poster drama ini rilis, aku sudah tertarik karena menurutku posternya cukup indah. Tapi entah kenapa aku malah lupa mengenai drama ini, waktu liat posternya juga aku suka tapi nggak cek kapan tayang sih hahahahaha. Beberapa hari yang lalu entah kenapa aku tersesat melihat poster drama ini lagi dan langsung deh aku cari link downloadnya. Untungnya udah ada subtitle indonesianya, meski nggak lengkap dan kurang bagus, lumayan lah masih bisa dimengerti.
Setelah menonton drama ini, aku pikir aku menyukai temanya dan kisahnya. Aku bahkan berharap ini drama lebih dari 1 episode.
Share:

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts