• Manpuku

    Asadora ini diangkat dari kisah nyata pendiri Nissin Foods dan istrinya. Perjalanan hidup pasangan suami istri yang penuh dengan impian dan kegagalan sampai mereka menemukan dan mengembangkan mi instan dalam cup pertama di dunia.

Saturday, 30 September 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 9-2


----------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hello My Twenties 2 Episode 9 Part 2
Share:

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 9-1



Di Episode ini, fokus anak-kost adalah surat pink yang ditemukan oleh Jo Eun. Karena yang sedang bermasalah sekarang adalah Ye Eun, dia langsung berfikir kalau surat itu ditujukan padanya dan dia menjadi tambah murung. Tapi ternyata apa yang terjadi pada Ye Eun dan surat itu tidak ada hubungannya. Pelaku yang meneror Ye Eun terungkap disini dan ia tak pernah membayangkan kalau orang itu adalah pelakunya.

Sinopsis Hello My Twenties 2 Episode 9 Part 1
Share:

Friday, 29 September 2017

[Trivia] Komentarku: While You Were Sleeping Episode 3-4


Heol, ini drama makin seru di episode 3 dan 4, aku nggak nyangka aku menyelesaikannya sekali duduk pagi tadi. Untung subtitlenya cepat rilis ya, karena ini adalah pre-produce drama.
Dan aku pikir akan dibawa kemana ceritanya setelah Hong Joo diselamatkan, aku pikir bakalan muncul kisah cinta dipaksakan dan mulai kehilangan fokus HAHHAHAHAHHA, ternyata justru makin seru.
Mana Kim So Hyun jadi cameo lagi dan nggak cuma beberapa menit tapi bahkan masih akan muncul di episode 5-6 minggu depan. Acckkkk, kenapa nggak jadi cast tetap aja dede So Hyun.
Mana pasangannya adeknya Jae Chan yang jadi teman main So Hyun di Page Turner HAHAHHAHAAHAHHA.
Share:

Thursday, 28 September 2017

[Trivia] First Impressions: While You Were Sleeping Episode 1-2


Awalnya nggak terlalu excited sama drama ini, intinya sih biasa aja gitu, nggak hunting beritanya sebelum tayang juga. Cuma karena yang main Lee Jong Suk ada sedikit rasa 'nanti kalau udah tayang pengen nyoba' lol.
Karena selama ini sih Lee Jong Suk nggak pernah salah pilih drama ya, kecuali Dr. Stranger HAHAHHAAHAHAHHA. Tapi ada sedikit keraguan juga karena yang main Suzy, makanya nggak terlalu menunggu, cuma kalau ada beritanya di TL twitter saya update juga.
Jadi ceritanya lagi galau karena nggak ada drama korea yang pengen ditonton, Age of Youth 2 subnya nggak muncul-muncul, Girls Generation 1979 selalu download tiap minggu tapi entah kenapa nggak lanjut nonton lagi sejak 15 menit episode pertama wkkwwkwkw.
Jadi iseng aja cek episode pertama While You Were Sleeping ini dan sepertinya menarik meski vibe episode 1 aku jadi inget Goblin + Uncontrollably Fond, dari cinematography kali ya wkwkkwkw.
Share:

Monday, 25 September 2017

[Review] J-Movie: ReLIFE (2017)


ReLIFE adalah sebuah live action movie yang rilis pada April 2017, diangkat dari manga dengan judul sama karya So Yayoi, movie ini disutradarai oleh Takeshi Furusawa (Love for Beginner, Clover, Roommate) dan naskahnya ditulis oleh Kumiko Aso (Ms Koizumi Loves Ramen Noodles, Partner in Darkness).
Movie berdurasi 120 menit ini dibintangi oleh Taishi Nakagawa (Kyou no Kira-kun, Your Lie in April, Zenin Kataomoi), Yuna Taira (Kyou no Kira-kun, Sakurada Reset, Aozora Yell), Mahiro Takasugi (P to JK, Omotesando Koukou Gashoubu, Tori Girl), Elaiza Ikeda (Wolf Girl and Black Prince, High School debut, Tori Girl), Sae Okazaki (Nou Shou Sakuretsu Girl, Siren, Aogeba Toutoshi), Yudai Chiba (Anikoma, Ao Haru Ride, Kurosaki-kun no Iinari ni nante Naranai) dan cast lainnya.

Taishi dan Yuna yang sebelumnya bermain bersama dalam Kyou no Kira-kun sebagai teman, disini mereka menjadi pasangan. Agak lucu sih rasanya karena kebetulan baru nonton Kyou no Kira-kun juga beberapa waktu yang lalu. Yuna Taira kayaknya lagi laku keras nih di tahun 2017. Dia membintangi banyak movie. Taishi juga sih heheehhehe.
Share:

Saturday, 23 September 2017

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 8-2


------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Kahogo no Kahoko Episode 8 Part 2
Share:

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 8-1


Episode minggu lalu, seluruh keluarga Kahoko mengetahui mengenai penyakit neneknya. Saat itu Kahoko kabur karena ia sedih melihat keluarganya bertengkar dihadapan neneknya yang sedang sakit.
Hal itu juga memicu pertengkaran antara Kahoko dan Mugino sehingga mereka berdua putus. Keduanya menjalani hari-hari seperti biasa tanpa satu sama lain. Kahoko demi membahagiakan neneknya ingin segera menikah dan mengikuti perjodohan, sementara Hajime sama sekali tidak bisa  berkonsentrasi dengan lukisannya.
Selama mereka berpisah, mereka menyadari betapa mereka saling mencintai dan membutuhkan satu sama lainnya.
Share:

Friday, 22 September 2017

[Cast & Details] 97th NHK Asadora: Warotenka (2017-2018)


Rasanya baru kemarin aku membuat cast & details untuk Hiyokko, dan kali ini aku sudah menulis cast & details untuk asadora pengganti Hiyokko, berjudul Warotenka.
Aku sangat excited dengan Warotenka karena aku suka couple utamanya, ada Aoi Wakana dan Tori Matsuzaka :)
Aoi Wakana selalu mendapat peran kecil dalam drama/movie yang ia bintangi dan kali ini setelah melalui audisi, dia akhirnya lolos menjadi heroine dalam asadora. Setelah ini aku yakin dia akan semakin bersinar.
Sementara itu Tori Matsuzaka kembali mendapat peran sebagai suami sang tokoh utama asadora, setelah sebelumnya ia menjadi suami heroine di Umechan Sensei.
Aku cukup kaget sih, karena aku pikir karena udah pernah jadi suami di asadora sebelumnya dia nggak boleh lagi HAAHHAHA. Ternyata hanya berlaku untuk heroine ya :)
Share:

Thursday, 21 September 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 8-2


----------------------------------------------------------------------------------


Sinopsis Hello My Twenties 2 Episode 8 Part 1
Share:

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 8-1


Di Episode ini masalah utama adalah mengenai siapa sebenarnya pengirim sms dan foto di loker Ye Eun. Semuanya berfikir kalau itu adalah Go Do Young dan mereka waspada karena mungkin Go Do Young tidak hanya menargetkan Ye Eun. Hal itu membawa pertengkaran di Belle Epoque dan ibu Ye Eun yang tahu mengenai hal itu ingin membawa anaknya pindah dari Belle Epoque.
Share:

Monday, 18 September 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 7-2


-------------------------------------------------------------------------------------------


Sinopsis Hello My Twenties 2 Episode 7 Part 2
Share:

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 7-1


Sinopsis Hello My Twenties Episode 7 Part 1

Di episode sebelumnya, Ye Eun menerima sebuah sms aneh dan akhirnya terungkap sms-nya di awal episode 7, seseorang mengirimkan pesan 'perempuan jahat' padanya.
Anak-anak Belle Epoque berkumpul dan menatap ponsel yang ada di atas meja. Mereka memikirkan siapa kemungkinan yang mengirimkan sms itu.
Yoon Jin Myung, Song Ji Won dan Yoo Eun Jae memikirkan orang yang sama, Go Doo Young, mantan pacar Ye Eun. Sementara Jo Eun memikirkan orang berbeda, si penulis surat pink yang ia temukan.
Ye Eun sendiri menarik kesimpulan yang berbeda, ia pikir pengirimnya adalah Kwon Ho Chang, yang membuat semuanya kaget, terutama 3 temannya, karena Ye Eun sama sekali tidak memikirkan kemungkinan itu mantannya.
Share:

Sunday, 17 September 2017

[Cast & Details] Good Morning Call Season 2: Our Campus Days (2017)


Bagi penggemar Netflix Drama Good Morning Call, maka bergembiralah karena akhirnya Season 2 untuk drama ini sudah diumumkan. Siapa yang excited?!!!!
Tahun lalu, aku menemukan drama ini secara tidak sengaja saat aku ingin menonton drama sekolahan dan aku langsung jatuh cinta pada dramanya. Bagi penggemar Itazura na Kiss, aku yakin semuanya akan menyukai drama ini, karena ceritanya mirip banged sama Itakiss :)
Share:

Saturday, 16 September 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 6-2


Sinopsis Hello My Teanties Episode 6 Part 1
-------------------------------------------------------------------------------------


Sinopsis Hello My Teanties Episode 6 Part 1
Share:

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 6-1


Episode 6 ini, kita diajak untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi pada Moon Hyo Jin dan apa hubungannya dengan Ji Won. Meski Ji won masih tidak bisa mengingatnya, tapi kita diperlihatkan sekilas musim panas terakhir Ji Won dan Hyo Jin kecil dan disana mungkin ada petunjuk mengenai apa yang terjadi.
Setelah Hyo Jin pindah sekolah, Ji Won melalui guru SD-nya mengetahui kalau ia banyak berubah, dari gadis yang pendiam menjadi gadis yang banyak bicara. Apa yang sebenarnya terjadi?
Share:

Friday, 15 September 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 5-2


-------------------------------------------------------------------------------


Sinopsis Hello My Twenties Episode 5 Part 2
Share:

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 5-1


 
Di Epsiode 5 ini kita mengetahui kalau Jo Eun adalah gadis yang normal, dia menyukai pria sebagaimana wanita pada umumnya dan sepertinya Jang Hoon menggunakan kesempatan itu untuk mendekatinya, meski Jo Eun berfikir kalau Jang Hoon tertarik pada Yeji.
Sementara itu Eun Jae lagi-lagi galau karena patah hati, tapi di episode ini dia semakin parah sampai-sampai aku nggak nyaman menontonnya :'(
Share:

Thursday, 14 September 2017

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 7-2


----------------------------------------------------------------------------------------------


Sinopsis Overprotected Kahoko Episode 7 Part 2
Share:

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 7-1

Episode 7 ini episode yang bikin emosi. Kahoko mengetahui mengenai kelemahan masing-maisng keluarganya dan rahasia mereka. Termasuk neneknya yang ternyata sedang sakit. Ia ingin berusaha mengabulkan permintaan neneknya dan malah membuatnya semakin pusing karena semuanya tidak berjalan sesuai rencananya. Keluarganya yang biasanya harmonis malah menjadi penuh pertengkaran dan Kahoko merasa kasihan pada neneknya yang sangat menginginkan perkumpulan keluarga. Hal itu juga membawa pertengkaran dalam hubungan Hajime dan Kahoko yang baru berkencan beberapa hari.
Share:

Saturday, 9 September 2017

[Review] J-Movie: Kyou no Kira-kun (2017)


Kembali ke review movie, kali ini aku mau membahas movie yang baru rilis, Kyo no Kira-kun ☺️
Sebenarnya aku sudah menulis banyak review movie yang sudah siap post, tapi aku memutuskan untuk menerbitkan review ini terlebih dahulu. Yang lain kapan-kapan aja menerbitkannya ya hehehehehehe.
Karena kebetulan ini movie yang rilis baru-baru ini dan aku galau banged nungguinnya karena tempat biasa download lagi hiatus. Untung akhirnya ada yang upload, udah pake sub pula hehehehege.
Share:

Friday, 8 September 2017

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (Sept.)

Memasuki bulan September 2017 ini, saya masih kena K-Drama slump, dimana saia nggak tertarik dengan drama korea yang sedang tayang, kecuali Age of Youth. Entah kenapa lho bawaannya gitu, nonton episode 1 ga selesai trus drop karena nggak tertarik. Parah nih, biasanya tiap season saya nontom k-drama minimal 3 lho, tapi belakangan cuma 2 dan bahkan di september ini saya cuma mengikuti K-Drama Age of Youth HAHAHHAHAHHA.
Share:

Wednesday, 6 September 2017

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 6 - 2


--------------------------------------------------------------------------------------


Sinopsis Overprotected Kahoko Episode 6 Bagian 2
Share:

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 6 - 1


Ini episode paling kacau kayaknya, karena keluarga mamanya Kahoko sepertinya punya koneksi tertentu yang membuat kalau yang satu bertengkar dengan suami, maka yang satunya juga. Jadi ada dua kubu, kubu para ibu dan kubu para ayah. Kahoko satu-satunya yang khawatir dengan keadaan keluarganya, sementara Ito sama sekali nggak peduli. hmmmm. Ini anak perlu dikasi pelajaran kayaknya.
Sementara itu Hajime dan Kahoko resmi pacaran, tapi Hajime kesulitan untuk mengatakan perasaannya dihadapan Kahoko yang membuat Kahoko jadi meragukannya.
Share:

Tuesday, 5 September 2017

[Review] J-Movie: One Week Friends (2017)


Wah, akhirnya live action yang ditunggu-tunggu tayang juga ya, seneng banged pas liat di blog kesayangan, linknya udah keluar. Dan subtitlenya lumayan cepet rilis lho, maklum ya, Yamazaki Kento HAHAHAHAHAHA.
Tapi ternyata aku nggak terlalu mood menulisnya, jadi makanya lama di post meski aku sudah nonton sejak lama lol.
Share:

Monday, 4 September 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 4


Menonton episode 4 ini membuat aku berfikir kalau Jo Eun adalah anak yang manis banged. Dia tidak berbeda dari gadis biasanya. Justru aku merasa yang aneh itu adalah temannya Yeji.
Seperti perkiraan di episode 2 bahwa Jo Eun kemungkinan menyukai sesama wanita, aku malah berfikir kalau Yeji lah yang sebenarnya menyukai sesama wanita dan Jo Eun tahu rahasia itu. Well, bisa aja salah sih hehhehehhe.
Share:

Saturday, 2 September 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 3


Episode 3 ini kita dibawa untuk melihat kehidupan para penghuni Belle Epoque di hari pertama kuliah mereka dan hari pertama Jin Myung bekerja. Ye Eun dan Eun Jae mengalami kesulitan sementara Ji Won malah happy banged. Tapi Ji won mulai merasa ada yang aneh dengannya. Ia melihat sebuah penampakan masa lalu, kenangannya yang hilang dari ingatannya.

Share:

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts