Kamis, 20 Oktober 2016

[Review] J-Drama: Omotesando Koukou Gashoubu! (2015)


Karena Koe Koi kemarin, jadi kangen dorama anak sekolahan, jadi nyoba-nyoba download beberapa drama. Karena nggak tau yang mana yang harus di tonton duluan, aku cek episode 1 nya, antara Good Morning Call dan Omotesando Koukou Gashoubu! ini. Dan ternyata dari episode 1, aku sudah tertarik, sangat tertarik dengan Omotesando. Karena GMC benar-benar mirip Itakiss, jadi kapan-kapan aja deh nontonnya HAHHAHHA, pengen nyoba yang ceritanya beda XD

Alasan kenapa aku memilih Omotesando adalah karena ceritanya menarik, episode 1 membuat aku menyukainya, belakangan sedang suka dengan paduan suara HAHHAHAHA. Dan lagi para pemain Omotesando sudah cukup familiar, seperti Horii Arata, Jun Shison, Kyoko Yoshine, Miyu Yoshimoto dan Shirota Yuu HAHHAHAHA.

Sperti judulnya yang artinya Omotesando High School Chorus, drama ini menceritakan tentang paduan suara SMA Omotesando. Dibintangi oleh para bintang muda jepang, tokoh utama kita adalah Yoshine Kyoko. Yoshine Kyoko adalah artis muda jepang yang berbakat, aku pertama kali melihat aktingnya di Senpai to Kanojo. Sayang sekali movie itu tidak meninggalkan kesan yang mendalam di hati aku hahhahahah. Dan ternyata dia menjadi asadora girl di asadora terbaru Beppin-san. Aku pengen banged menonton Beppin-san, tapi belum ada yang nge-sub indo HAHHAHAHAHA. Kabarnya dia selalu ikut audisi asadora lho, dia juga audisi untuk Mare dan Toto Nee Chan, tapi baru dipilih di Beppin-san.

Nah, kalau kalian udah menonton Senpai to Kanojo, maka couple Senpai to Kanojo ada disini, Jun Shison. Dia menjadi lead male yang menarik hati sang tokoh utama wanita. Dan aku lebih menyukai mereka di drama ini daripada StK, HAHHAHAHAHA. Menurutku chemistry mereka disini lebih oke dan karakter mereka pas banged dalam drama ini XD
Di Omotesando ada Horii Arata juga lho, Keita yang naksir pada Kotoko di Itakiss 2 HAHAHAHAHA.
Ada Miyu Yoshimoto dari Tokikake dan From Five to Nine :)

Note: Saat postingan ini dibuat, aku masih menonton sampai episode 7 ^^

The Story

Makoto Kagawa (Yoshine Kyoko) pindah ke Tokyo dari Kagawa karena orang tuanya memutuskan untuk bercerai. Meski perceraian masih dalam proses, ibu mereka memutuskan berpisah dengan ayah mereka yang masih mencintai ibu mereka. Makoto ikut dengan ibunya, sementara adik perempuannya Mayumi Kagawa (Ramu Matsumoto <Little Mare>) tinggal di pulau bersama sang ayah. Saat keberangkatannya, teman-teman SMA-nya mengantar kepergian Makoto dengan menyanyi. Makoto adalah anggota klub paduan suara di sekolahnya, ia sangat menyukai nyanyian dan berjanji ia akan tetap menyanyi dalam klub paduan suara di Tokyo.

Demi menyatukan kembali ayah dan ibunya, Makoto masuk ke SMA Omotesando. SMA Omotesando adalah SMA ayah dan ibunya dulu. Ayah dan ibunya adalah anggota klub paduan suara sekolah yang sangat terkenal, bertemu dan jatuh cinta disana. Ayah pernah mengatakan kalau disana ada lagu cinta yang bisa menyatukan dua hati. Ia ingin mencari lagu itu dan menyanyikannya di depan ayah dan ibunya agar mereka bersatu kembali. Tentu saja masuk ke klub paduan suara adalah hal yang harus ia lakukan pertama kali.

Tapi ternyata SMA Omotesando tidak seperti yang ia bayangkan dan harapkan. Makoto adalah gadis yang polos dan selalu berfikir positif akan semua hal. Ia mengandalkan lompatan 10 detik-nya jika ia dalam masalah, jadi ia benar-benar tak tahu apa yang terjadi di sekolah itu sampai beberapa lama disana.
Klub paduan suara Omotesando akan dihentikan dalam beberapa minggu. Anggota klub hanya 3 orang yang sudah malas berlatih, guru pembimbing mereka Ariake Suzuki (Shirota Yuu) berubah menjadi pria yang suka bermain-main dan mabuk di klub malam. Padahal Ariake sensei adalah orang yang mengajarkan Makoto untuk suka menyanyi.

Tidak ingin klub paduan suara terhenti begitu saja, Makoto mulai melakukan sesuatu. Bagaimanapun ia ingin melakukan sesuatu agar klub tetap bertahan, yaitu mencari anggota baru. Pihak sekolah akan mempertahankan klub jika mereka beranggotakan 8 orang. Jadi Makoto sendirian berusaha mencari tambahan anggota klub.

Masalahnya bukan hanya itu, para siswa tidak tertarik dengan klub paduan suara dan lagi Makoto mulai di kucilkan di kelas karena hal ini. Kelas mereka sendiri terdiri dari 3 tingkatan, tingkat yang paling top sampai orang luar. Anak-anak tingkat TOP perilakunya benar-benar memuakkan. Awalnya mereka mendekati Makoto untuk bergabung, tapi Makoto tidak punya niat hura-hura, ia lebih fokus ke paduan suara dan itu membuat tingkat 1 berang, mereka bahkan menjahili dan mengerjainya. Membentuk klub paduan suara kembali tidak lah mudah, Makoto sendirian, berusaha dan tidak menyerah.

Character:

Kyoko Yoshine as Makoto Kagawa

Selalu berfikir positif dan terlalu baik. Tapi kebaikannya selalu menggugah hati orang-orang. Ia sangat bersemangat dan jika sudah memutuskan sesuatu maka ia akan melakukannya. Semangatnya mempengaruhi orang-orang untuk tidak memandang rendah klub paduan suara.
Dulu ia adalah gadis kecil yang malu menyanyi. Tapi Ariake Sensei memberikan keberanian padanya sehingga ia menjadi sangat suka menyanyi.

Keluarganya adalah keluarga bahagia dan selalu menyanyi jika ada kesempatan. Tapi lama kelamaan nyanyian hilang dalam keluarga mereka karena ayahnya bangkrut dan bahkan sekarang mereka akan bercerai. Makoto berusaha mempertahankan keluarganya dengan mencari 'ai uta' di klub paduan suara yang akan dihentikan. Tapi ia berusaha mempertahankan klub paduan suara itu. Awalnya ia berjuang sendirian, tapi sebenarnya ia selalu mendapat bantuan dari Kaito Natsume (Jun Shison). Karena itu perlahan-lahan tumbuh perasaan suka Makoto pada Kaito, hanya saja ia belum menyadarinya^^

Jun Shison as Kaito Natsume

Dia termasuk anak top dikelas. Easy going dan tertarik pada Makoto sejak pertemuan pertama mereka di kereta. Ia sangat menyukai masakan kakek Makoto dan sering tertipu, karena kalau ia sudah memakannya ia tak bisa menolak permintaan Makoto.

Ia tahu klub paduan suara butuh anggota, dan ia selalu ada untuk membantu Makoto, memberi ide dan petunjuk serta menyemangatinya. Tapi entah kenapa dia tidak masuk klub paduan suara.
Ia menunjukkan dengan jelas kalau ia menyukai Makoto dan membuat teman sekelas mereka Yuria tidak suka kedekatan Makoto dan Kaito.

Tapi sebenarnya Makoto menyembunyikan sesuatu dari semua orang. Ia mempunyai penyakit yang membutuhkannya segera melakukan operasi. Tapi ia selalu menolak untuk operasi dan menghabiskan waktu seperti tak terjadi apa-apa. Hanya dengan Makoto lah Kaito mampu melupakan penyakitnya, karena itu ia sangat suka bersenang-senang di sekitar Makoto.
Pada akhirnya, Kaito masuk ke klub paduan suara sebagai anggota ke-9.

Miyu Yoshimoto as Yuria Tani

Cantik dan punya senyuman malaikat tapi berhati iblis. Itu adalah kesan pertama aku pada Yuria. Dia benar-benar sangat jahat dan jahatnya nggak ketolong. Ia tidak menyukai Makoto tapi bersikap manis padanya. Ia selalu membuat rencana agar klub paduan suara bubar. Seperti menyuruh temannya masuk klub paduan suara tapi sebelum penampilan membawa temannya kabur, mengadu domba orang tua murid dan guru pembimbing paduan suara, menuduh anggota klub paduan suara mencuri uang festival dan lain-lain.

Alasannya adalah karena dia iri. Ia bangga akan dirinya yang akan menjadi artis padahal semuanya hanyalah karena koneksi dari ayah tirinya. Meski begitu ternyata ia ak cukup berbakat dan malah perannya di ambil.
Yuria sebenarnya tidak suka menjadi artis, tapi ibunya memaksanya dengan mengatakan kalau itu impian mereka. Padahal Ibunya lah yang ingin menjadi artis dahulu, tapi karena mengandung dirinya, ibu menyerah akan impiannya dan sekarang memaksa anaknya menjadi artis, bahkan menikah dengan manajer demi karir Yuria.

Yuria merasa tertekan tapi ia tak mau ibunya membencinya. Yuria sangat mencintai ayahnya, tapi ayah kandungnya sekarang adalah gelandangan. Ia masih sering menemuinya dan hal ini lah yang membuat dirinya di jauhi di sekolah karena ternyata dia tidak seperti image-nya selama ini. apalagi saat seisi kelas tahu apa yang sudah ia lakukan selama ini. Saat ia tak punya teman lagi, satu-satunya yang menerimanya dengan senyuman hanya klub paduan suara. Setelah semua yang ia lakukan yang menimbulkan kesulitan pada klub paduan suara, mereka masih mau menerima Yuria untuk bergabung.

Yuria menjadi anggota ke-8 dan sama-sama masuk bersama Kaito. Ia dan Kaito adalah teman SD dahulunya. Yuria menyukai Kaito tapi ia tahu Kaito menyukai Makoto.

Aoi Morikawa as Rina Hikita

Awalnya Rina adalah anggota kelompok top sekolah, tapi ia lebih terlihat sebagai pesuruh mereka. Meski begitu selama ia bersama mereka, Rina melakukan semua yang mereka minta. Dia juga adalah orang yang disuruh masuk ke klub paduan suara tapi meninggalkan mereka saat panggung pertama.
Rina sangat suka menyanyi, tapi ia malu menyanyi di tempat umum, karena itu ia membuat channel youtube-nya sendiri dan menyanyi dengan menggunakan topeng. Makoto mengenali kalau itu Rina, dari nada suaranya.

Rina awalnya masuk hanya untuk jadi anggota pura-pura tapi lama kelamaan ia merasa klub paduan suara sangat menyenangkan dan ia menikmatinya. Ia juga menjadi tidak malu menyanyi di depan umum. Pada akhirnya keinginannya mengalahkan rasa takutnya dan ia berdiri di panggung untuk menyanyi di depan semuanya. Rina adalah anggota rekrutan pertama klub paduan suara.

Mahiro Takasugi as Tasuku Miyazaki

Miyazaki adalah anggota klub paduan suara yang serius dalam berlatihnya. Ia sangat menyukai menyanyi, tapi sebuah insiden membuat ia dibenci disekolah dan memutuskan berhenti datang ke sekolah. Makoto mendengar cerita lengkapnya, kalau Miyazaki dituduh mencuri uang festival kelas mereka dan mulai diejek sebagai pencuri.

Makoto merasa ada yang aneh dengan insiden itu dan mulai mencari tahu. Ia juga sering datang ke rumah Miyazaki yang menolak keluar dari kamar setelah insiden itu. Meski berkali-kali diusir oleh Miyazaki, Makoto tidak menyerah. Berkat kegigihannya, Makoto dan anggota klub paduan suara berhasil membawa Miyazaki keluar dari rumah untuk pertama kalinya dan masuk sekolah lagi. Bagaimanapun Miyazaki tetap masih menyukai menyanyi, jadi ia menahan diri saat semuanya masih memandangnya dengan tatapan kalau dia adalah pencuri. Tapi karena klub paduan suara ada dipihaknya, ia bisa bertahan.

Horii Arata as Daisuke Sakuraba

Daisuke adalah teman Miyazaki sejak dulu, tapi dalam kasus pencurian itu ia tidak mempercayai Miyazaki dan membuat hubungan mereka renggang. Daisuke juga termasuk anak yang penakut karena dia kabur saat melihat Yuria membully Rina.

Daisuke adalah anggota klub baseball. Ia sangat menyukai baseball tapi ia berakhir di gudang membersihkan bola-bola baseball. Hal ini terjadi karena kemampuannya menurun. Aku rasa dia tidak mengatakan pada siapapun kalau mata-nya kadang-kadang tidak bisa melihat, jadi ia selalu mendapat masalah saat memukul bola. Anggota tim baseball juga kelihatan sangat tidak menyukainya.

Alasan Daisuke tetap di klub baseball adalah karena ayahnya. Ayahnya sangat bangga ia anggota tim baseball dan bahkan ayahnya berfikir kalau ia adalah kapten tim. Ayah Daisuke dirawat di rumah sakit dan Makoto kemudian mengetahui hal itu. Saat Daisuke memohon pada anggota tim untuk membiarkannya bertanding sekali saja, ia diremehkan, tapi Daisuke melakukan itu karena ayahnya akan datang melihat pertandingan. Saat pertandingan itu, anggota klub paduan suara menyemangati Daisuke. Pertandingan yang mengharukan.

Setelah pertandingan ia keluar dari klub baseball dan masuk ke klub paduan suara menjadi anggota ke-6.
Nami Kiriboshi kemudian masuk ke klub di hari yang sama, dia memainkan piano untuk klub paduan suara.

Minori Hagiwara as Miko Sasaki
Yuki Izumisawa as Rentaro Aiba
Akira as Andrew Yamada

Mereka bertiga adalah anggota klub paduan suara yang tersisa sebelum kedatangan Makoto. Ketiganya sangat menyukai menyanyi tapi mereka sudah menyerah dengan klub paduan suara. Sejak kedatangan Makoto dan melihat semangatnya, mereka jadi ingin melindungi klub paduan suara Omotesando.

Meski awalnya mereka tidak menyukai Makoto, tapi kegigihan Makoto membuat mereka berfikir untuk menyanyi lagi. Bagaimana pun menyanyi memang sangat menyenangkan bagi mereka. Mereka bertiga ingin fokus pada anggota baru tapi sellau terpengaruhi oleh Makoto yang lebih memilih menyelamatkan orang terpuruk terlebih dahulu. Mereka tersentuh dengan kata-kata Makoto yang tidak ingin ada di klub paduan suara dimana anggotanya mengkhiatani anggota lainnya.

Shirota Yuu as Ariake Suzuki
Sayaka Kanda as Emiri Seyama

Ariake sensei adalah pembimbing klub paduan suara. Dia adalah guru yang baik dan mampu membimbing klub paduan suara SMA Omotesando meraih juara nasional. Tapi setelah itu semuanya berubah.
Sebuah insiden membuatnya tidak ingin mengajarkan paduan suara lagi. Meski begitu ia masih saja tinggal di klub paduan suara. Ia pemalas dan suka ke klub malam. Dimata orang-orang ia sangat tak berguna.

Ia melarikan diri dari semuanya karena rasa bersalahnya, karena dirinya seorang anggota klub paduan suara bunuh diri setelah pertandingan. Orang tua siswa itu bahkan masih memanggilnya pembunuh.
Sejak kedatangan MAkoto, ia perlahan berubah melihat kegigihan Makoto untuk mempertahankan klub paduan suara.

Sementara iu Seyama sensei adalah guru yang baru 2 tahun mengajar di Omotesando jadi dia tak tahu insiden apa yang terjadi dan bahkan tidak tahu mengenai klub paduan suara. Tapi ia menjadi tertarik pada klub sejak ia menjadi pembimbing sementara saat Ariake sensei tidak ada. Lama kelamaan ia menjadi sangat menyukai klub paduan suara dan Ariake sensei hehehehhhe.

Other Cast:

Duo paling nyebelin sedunia! Pengen rasanya masuk ke sana trus ngejambak rambut dua orang ini. Sumpah nyebelin banged --"

Nami Kiriboshi, anggota yang masuk secara tiba-tiba. Dia memainkan piano. Dia bisa melihat hantu, katanya hahahhaha

Mayumi-chan, adik Makoto.

Ayah dan Ibu Makoto.
Kisah cinta mereka sangat unik dan menarik.
Sayangnya mereka memutuskan untuk bercerai. Tapi ayah masih sangat mencintai ibu. Aku merasa ibu punya sebuah rencana, nggak benar-benar pengen bercerai.

Kepala sekolah Omotesando. Dulunya dia adalah pembimbing klub paduan suara saat ayah dan ibu Makoto bersekolah disana. Ia menyukai klub paduan suara tapi tidak menolak penutupan juga. Ia sepertinya mengikuti aliran saja, meski begitu ia membantu mereka jika membutuhkan sesuatu.

Omotesando memang kelihatan seperti drama berat dan tidak fokus pada percintaan. Tapi drama ini menarik. Apalagi mendengarkan klub paduan suara menyanyi, membuatku meneteskan air mata heheehehhe.
Rasanya menyenangkan sekali ada di klub paduan suara seperti itu.
Masih menyayangkan dimasa SMA sekolahku tidak ada klub HAHAHAAH.

Aku menyukai semangat Makoto. Ia lebih memilih melakukan apa yang diinginkan hatinya dari pada mengikuti arus. Jika tidak sesuatu dengan hati dan ia merasa ada yang salah, ia akan berhenti. Ia selalu memikirkan orang lain terlebih dahulu.
Aku sangat menyukai kata-katanya bahwa dunia membutuhkan harmoni dan bahwa tidak ada larangan bagi siapapun untuk menyanyi, nyanyian tidak memandang siapapun, siapapun pantas untuk menyanyi.

Orang-orang disekitar Makoto juga menyenangkan dan lucu-lucu.
Meski kelihatan serius, drama ini banyak komedinya lho HAHHAHA. Soft Comedy XD
Ini drama hanya 10 episode, jadi jangan berfikir akan bosan menontonnya :))
Aku rekomendasikan, silakan mencoba :))

Behind The Scene

I love this drama :')
Lagu pertama Nada Sou Sou sukses menyentuh hati ini XD

Share:

1 komentar:

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts