• Manpuku

    Asadora ini diangkat dari kisah nyata pendiri Nissin Foods dan istrinya. Perjalanan hidup pasangan suami istri yang penuh dengan impian dan kegagalan sampai mereka menemukan dan mengembangkan mi instan pertama di dunia.

Tuesday, 29 August 2017

[Cast & Details] J-Movie: Narratage (2017)


Profile:

Movie: Narratage
Romaji: Narataju
Japanese: ナラタージュ
Director: Isao Yukisada (Five Minutes to Tomorrow, Pink and Gray, Crying out Love in the Center of the World)
Writer: Rio Shimamoto (novel), Anne Horiizumi (Five Minutes to Tomorrow)
Release Date: October 7, 2017
Genre: Romance, Drama
Distributor: Toho, Asmik Ace Entertainment
Language: Japanese
Country: Japan
Share:

Monday, 28 August 2017

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 5 - Part 2


-----------------------------------------------------------------------------------------
Share:

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 5 - Part 1


Di Episode ini Kahoko frustasi banged karena banyak masalah di keluarganya dan ia ingin menyelesaikannya, tapi ia tidak tahu bagaimana caranya. Ibunya masih seperti biasa terlalu melindunginya dan tidak bisa membiarkan Kahoko sendirian. Masa lalu Mugino Hajime akhirnya terungkap disini. Hajime menyadari kalau ia sudah terpesona oleh Kahoko sejak lama dan tidak bisa melepaskan pandangan darinya.
Share:

Sunday, 27 August 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 2


Aku shock banged karena ternyata sampai episode 2 tayang subtitle episode 1 nggak rilis-rilis. Ada apa ini?
Apakah ini akan mengulangi Reply 1988 dimana subtitlenya rilis senin? WOW banged, mana penasaran sama dramanya tapi subtitlenya lama banged.
Episode 2 menurut aku lebih bagus dari episode 1 dan aku suka banged karena feels Age of Youth-nya akhirnya terasa, persahabatan, kehangatan, ketakutan para gadis Belle Epoque akhirnya mulai dibahas.
Yang menarik adalah, episode 2 ini menurut aku formatnya sama dengan episode 1 Age of Youth dulu, yaitu bagaimana menghadapi orang baru di kehidupan kita. Kalau AoY mengambil sudut pandang si anak baru Yoo Eun Jae, maka di AoY 2 sudut pandangnya adalah para anak lama.
Share:

Saturday, 26 August 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 1


Age of Youth  adalah salah satu drama favorite aku di tahun 2016 lalu. sebuah drama korea yang bertema slice of life, coming of age, youth drama berlatar belakang kampus yang merupakan genre yang sangat jarang dalam drama korea.
Penulis menulis naskahnya dengan baik dan menjadi drama yang sangat berkesan bagiku. Dengan OST yang memanjakan telinga, tidak ada official OST tapi menggunakan lagu-lagu indie band, pokoknya unik banged.
Ya, meski Season pertama terasa sangat singkat dan hmmmmm endingnya rasanya kurang banged, tetap saja Age of Youth adalah drama yang sangat bagus.
Share:

[Trivia] Introduce to You: C-Drama - A Love So Beautiful (2017)


Beberapa waktu yang lalu, saat browsing di weibo, ada temen yang posting still-still dari sebuah drama, dimana aku langsung jatuh cinta pada drama tersebut. Sayang sekali infonya masih sangat sedikit, apalagi dalam bahasa Inggris. Sedih banged, karena aku nggak bisa menjelaskan banyak hal.
Share:

Tuesday, 22 August 2017

[News] Takeru Satoh and Other Actors join Mei Nagano for 98th NHK Asadora Hanbun Aoi

Sebuah kabar bahagia datang dari NHK asadora ke 98, Hanbun Aoi a.k.a Half Blue.  Setelah sebelumnya mengumumkan next asadora girl yang akan diperankan oleh Mei Nagano (My Love Story, Koe Koi, Bokuyari) , maka pada 22 Agustus 2017, telah diumumkan cast lainnya yang akan membintangi drama ini. Dan kabar bahagianya adalah Takeru Satoh (Rurouni Kenshin, Bitter Blood, Mei's Butler)akan mengambil peran dalam Hanbun Aoi. Ini adalah pertama kalinya ia di cast dalam asadora.
Share:

Friday, 18 August 2017

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 4

Di episode ini, Kahoko patah hati karena ditolak Mugino, tapi itu pengalaman yang penting baginya karena setelah merasakan patah hati Kahoko akan jadi lebih dewasa. Tapi Kahoko patah hati bikin ngakak, orang tuanya khawatir dia depresi taunya laper HAHAHAHAHHA.
Aku harap sih Mugino bersedia menemui Kahoko lagi bukan cma karena permintaan ayah Kahoko, tapi karena dia memang membutuhkan Kahoko. EAAAAAAAAAAAA.
Share:

Thursday, 17 August 2017

[Trivia] Cuap-Cuap: Ryu Jun Yeol & Hyeri Confirmed to be Dating, Yeolri is Sailing~


*cubit pipi*
Ini bukan mimpi kan guys? Ini real kan?
Itu adalah reaksi pertama aku saat membuka twitter pada 16 Agustus 2017, dimana aku SHOOK banged melihat mention-mention di twitter, IG dan status temen-temen semuanya. Sempat merasa nggak percaya tapi dispatch udah kasih bukti yang nggak bisa disangkal. Happy!
Share:

Tuesday, 15 August 2017

[Review] Asadora: Carnation / カーネーション (2011)


Kembali ke review asadora, kali ini aku akan mereview asadora ke-6 yang sudah aku selesaikan berjudul Carnation. Aku menonton asadora ini bersamaan dengan Gegege no Nyobo, tapi aku memutuskan menyelesaikan Gegege no Nyobo terlebih dahulu. Dan akhirnya beberapa waktu yang lalu aku menyelesaikan Carnation ini.
Sebuah asadora yang sangat menarik dan menurut aku ending Carnation adalah the best ending dari semua asadora yang sudah aku tonton. Meski dari segi cerita, aku lebih memilih Gegege no Nyobo sebagai asadora terbaik yang pernah aku tonton ☺️
Share:

Friday, 11 August 2017

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 3 - Part 2


-----------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Overprotected Kahoko Episode 3 Bagian 2
Share:

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 3 - Part 1

Kembali ke sinopsis Kahogo no Kahoko, setiap episode drama ini semakin seru aja. Baper sama hubungan Kahoko dan Mugino, cute banged mereka berdua. Tapi di episode ini makin kesal sama mamanya Mineko. Overprotective banged. Ya sesuai judulnya sih, dia kayak nggak mau kehilangan anaknya alias nggak mau anaknya tergantung sama orang lain selain dirinya. Hmmmm
Share:

Wednesday, 9 August 2017

[Review] J-Movie: Always - Sunset on Third Street (2005)


Sebuah movie yang sudah lama ingin aku tonton, tapi masih ragu karena aku tidak menemukan file PAHE-nya, alias file yang size-nya kecil, maklum fans kuota 😅
Aku sudah lama tahu kalau movie ini sangat bagus, banyak yang menyarankan dan memang menarik perhatian, tapi akhirnya aku baru bisa download dan nonton belakangan ini.
Share:

Sunday, 6 August 2017

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (August)


Memasuki bulan Agustus, drama-drama yang sedang ditonton masih serupa dengan bulan Juli lalu. Seperti biasa, aku masih dalam rangka menyelesaikan beberapa asadora yang sudah ada dalam list tontonan hehehehehe.
Dibulan Agustus ini ada 2 KDrama yang mulai tayang dan aku sudah menunggunya, semoga memuaskan ya. Ada Strongest Deliveryman dan Age of Youth 2 😊
Share:

Friday, 4 August 2017

[Sinopsis] Kahogo no Kahoko Episode 2


Sub Kahogo no Kahoko rilis 2 minggu setelah episodenya tayang, ternyata lumayan lama juga ya, soalnya sub episode 2 rilis pas episode 4 tayang. Syukur juga sih ada yang ngambil proyek sub drama ini, karena sempat khawatir kok nggak ada yang tertarik, padahal dramanya lumayan bikin baper Hehehhehehe.
Kahoko imut banged, Mugino Hajime yang awalnya aku panggil Hajime, sekarang jadi Mugino aja, Mugi Mugi, nggak bisa menolak permintaan kalau udah ditatap dengan tatapan maut Kahoko HAHAHAHHA.

Share:

Wednesday, 2 August 2017

[Review] J-Movie: Her Love Boils Bathwater (2016)


Salah satu movie dari tahun 2016 yang aku tunggu-tunggu, yang sebenarnya sudah lama rilis tapi sub-nya agak lama keluarnya, sampai akhirnya kemarin cek udah ada aja subtitle indonesianya.
Beruntung banged ada yang langsung nge-sub ke bahasa indonesia, karena engsub-nya sendiri juga masih belum ada.
Share:

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts