Thursday, 17 August 2017

[Trivia] Cuap-Cuap: Ryu Jun Yeol & Hyeri Confirmed to be Dating, Yeolri is Sailing~


*cubit pipi*
Ini bukan mimpi kan guys? Ini real kan?
Itu adalah reaksi pertama aku saat membuka twitter pada 16 Agustus 2017, dimana aku SHOOK banged melihat mention-mention di twitter, IG dan status temen-temen semuanya. Sempat merasa nggak percaya tapi dispatch udah kasih bukti yang nggak bisa disangkal. Happy!

Yeolri is dating!
Yeolri is Sailing!
Yeolri is REAL!
Team Jung Hwan's WIN!!!!!
EoNamRyu --> EoNamchinRyu~
OMGGGG *tarik nafas*

Tepat pada 16 Agustus kemarin, diantara kemerdekaan Korea dan Indonesia, Dispatch merilis berita + foto sebagai bukti bawa pasangan Reply 1988 Ryu Jun Yeol dan Hyeri berpacaran.
Aku kaget banged pas beritanya keluar. Aku lagi ga buka hape, jadi pas buka HP kaget banged kok banyak dm, kok banyak mention, pesan WA dll, aku udah feeling ada sesuatu HAHAHHAHAAHHA
Dan ternyata pas buka timeline twitter udah pada heboh HAHAHAHAHAHAHA.
Jujur aja, aku nggak bohong, aku sempat gemetaran banged pas beritanya keluar, ga bisa ngetik sama sekali harus menenangkan diri dulu beberapa detik HAHAHAHHAHA

Bayangin aja guys, drama yang aku bikin sinopsis dengan sepenuh hati, tiba-tiba endingnya begitu, kalian tau aku galaunya gimana, trus dapat perlakuan begini dan begitu, perjuangan panjang sebagai shipper, diterpa hujan dan badai bahkan jujur aja aku sempat kehilangan harapan, bahkan sebelum berita ini keluar bisa dibilang aku udah nyerah sama ship ini dan ternyata WOW!
Entah kenapa saat shipper kering kerontang dan mulai kehilangan harapan, ada aja yang keluar HHAHAHAHAHHA.

Saat ending Reply 1988 begitu, kita dapet secuil momen OTP di acara fansign R88, trus kering lagi, dapet  konser Reply 1988 dimana momen OTP banyak banged. Kering kerontang trus ada momen di IG meski kecil dan dibilang delulu, kita mah happy banged. Kering beberapa bulan dapet momen di Baeksang. Kering lagi trus pesta pora di TVN10 Awards AHAAHAHHAHAHA.
Setelah itu OTP nggak ada momen lagi, sedih banged, tapi mereka masih mention nama masing-masing seperti main bowling bareng, wawancaranya yang kayaknya masih ada kode-kode. Tapi kan itu nggak bisa dibilang bukti ya HAHAHHAHHA.
Dan saat benar-benar kehilangan harapan karena di terpa rumor mengenai ini dan itu, OTP yang kelihatan dekat dengan yang lain, aku benar-benar menyerah saat itu. Menyerah dalam artian, males ah posting mereka lagi, ga mau kepo IG mereka nyari kode gitu.
DAN.................. terjadilah ini.

MASIH NGGAK PERCAYAAAAAA!
MASIH TERASA KALAU INI CUMA MIMPI HUHUHUHUHU.
Aku masih shock saat menulis ini HAHAHAHHAHAHAH.
Siapa sangka ending Reply 1988 yang tidak mempersatukan Jung Hwan dan Deok Sun membawa Ryu Jun Yeol dan Hyeri menjadi pasangan di dunia nyata. Itu harapan kita para shipper memang tapi kan kita ga bisa ngapa-ngapain ya cuma berharap aja LOL/


Seperti berita yang dirilis dispatch dan pernyataan konfirmasi dari kedua agensi, C-JeS Entertaiment dan DreamT Entertaiment, Ryu Jun Yeol dan Hyeri mulai dekat sejak syuting Reply 1988 dan mulai tumbuh rasa-rasa itu (saling suka) setelah Reply 1988 berakhir dan pada akhirnya mereka berdua memutuskan untuk berpacaran.
Tentu saja ending Reply 1988 kayaknya berperan dalam jadinya pasangan ini di dunia nyata. Inget donk gimana galaunya Jun Yeol saat V-App Reply 1988 waktu itu dan Hyeri yang katanya nggak bisa berhenti nangis di confession Jung Hwan Episode 18 karena dia sendiri memang menyukai Jung Hwan, jadi enggan berpisah dengannya.
Intinya sih JunYeol dan Hyeri tuh pengen Jung Hwan dan Deok Sun bersatu, tapi apalah daya, penulis nggak mau begitu dan akhirnya luka itu terbawa ke dunia nyata dan membuat mereka baper semakin dekat dan dekat dan dekat dan dekat dan akhirnya memutuskan berpacaran *hapus air mata bahagia*


Foto yang dirilis dispatch adalah foto kencan Yeolri pada bulan Maret (yang pake jaket) dan pada tanggal 11 Agustus lalu setelah Hyeri pulang dari pemotretannya di Eropa (yang turun dari taksi, sengaja nggak aku masukin ke sini). Katanya sih mereka mulai pacaran akhir tahun 2016 lalu, cuma tidak dijelaskan bulan berapanya HAHHHAHHAHA.
Nah, bagaimana dengan pendapat aku?
Pendapat ini sih dulu dibilang delulu tapi sekarang karena udah dikonfirmasi jadi masuk akal wkwkwkkw.
Menurut aku sih saat TVN10 Awards, keduanya sudah jadian, mungkin baru seumur jagung, jadi masih kelihatan mesranya. Pokoknya TVN10 Awards itu udah kelihatan banged sih, mereka udah nggak menutupi kedekatan mereka, dibuktikan dengan video yang pastinya kalian udah liat ya, gimana Hyeri mengamankan ponsel Jun Yeol dan pulang juga sama-sama, makan bareng cast sama-sama dan lain-lain hehehehehehe. Menurutku disitu sih udah jadian.
Aku lupa Baeksang itu bulan berapa ya, Juni atau July? Nah disana kan ada beredar foto belakang panggung tuh, disana mereka juga kelihatan mesra sih, aku ragu nih yang itu udah pacaran apa belum, tapi kalau dilihat sih kayaknya udah ya.
Kalau dari postingan IG sendiri, sepertinya mereka mulai pacaran saat JY menulis caption Suka. Suka. Suka, pada September 2016 lalu, tebakan aja sih HAHAHAHAHA.

Kalau mengenai kemesraan di konser Reply 1988, mungkin keduanya masih dalam hubungan 'some' gitu kali ya. Pokoknya habis Reply, yang ke Phuket, acara tanda tangan cast Reply, Konser, trus apa lagi ya? Mungkin disana masih 'some'. Mereka udah tau sama-sama suka, tapi belum bada pernyataan resmi.
Aku juga penasaran kapan kira-kira tepatnya mereka jadian HAAHHA. Tapi ya pokoknya pas TVN Awards udah jadian HAHHAHAHAHAHA. *maksa* Inget ga pas Junyeol Hyeri ke panggung, Junyeol tuh mau menggenggam tangan Hyeri tapi Hyeri cepet naruh tangan di lengan Junyeol, ini mirip sama AhnGoo pas redca di acara awards dulu, katanya sih kebiasaan pegangan tangan jadinya natural aja, untung ceweknya cepat bertindak menyadari situasi KYAAAAAAAAAAAAA!!!! Gemes ihhhhhh!!!!
Waktu ulang tahun Reply 1988, Junyeol mencurigakan sih, masa post Jung Hwan Deok Sun lagi tidur HAHAHAHHAHHAHA.
Tapi well, kayaknya mereka ga niat sembunyi banged gitu, karena instagram Junyeol menurut aku hint-nya itu udah banyak xD

Di foto yang dirilis dispatch kayaknya kebanyakan yang Hyeri ke apartemen Ryu Jun Yeol ya, karena Hyeri tinggal sama orang tuanya sih, hehehehe. Junyeol juga belum punya mobil, jadi nggak bisa jemput huhuhuhuhu.
Belakangan ini Jun Yeol & Hyeri sangat sibuk karena syuting ini dan itu, jadinya kalau ada waktu luang mereka akan langsung bertemu. Seperti yang tanggal 11, Hyeri baru pulang dari Eropa katanya dan langsung keteuan sama Junyeol, itu karena Junyeol sibuk banged, kayaknya tiap hari oppa syuting deh, jadi memang nggak ada waktu luang.
Hyeri sendiri baru menyelesaikan syuting movienya dan Junyeol sedang syuting 2 movie sekarang, Money & Drug War, sebelumnya Jun Yeol juga sibuk syuting Little Forest. Jadi beneran deh, sibuk banged.
Junyeol oppa banyak main di movie, dan bahkan kayaknya jadwalnya udah penuh sampai tahun depan.

Tapi syukur juga ya, aku terharu movie The King mencapai 5 juta penonton dan movie terbaru Ryu, Taxi Driver sudah mencapai 9 juta penonton dan akan menuju 10 juga. Uniknya The King dan Taxi Driver masuk ke 5 besar list movie yang paling banyak di tonton tahun 2017 dan Taxi Driver sendiri berhasil menjadi movie Korea paling banyak di tonton tahun 2017 ini. Keren banged si Oppa.
Mana bentar lagi Silent Witness bakalan rilis dan disana ada Choi Min Sik pula, WOW, bakalan populer lagi nih kayaknya.
Katanya sih Dispatch merilis artikel dating ini karena sekarang Ryu bukan lagi Rookie, movienya udah hampir 10juta penonton. prok prok prok. Mungkin itu juga kenapa agensi mengkonfirmasinya kali ya.

Aku sebenarnya shock karena mereka mengkonfirmasi berpacaran lho, meski harapan aku memang gitu HAHAHAHA. Karena aku pikir mereka akan seperti SongSong couple, kalau sudah yakin ingin ke tahap selanjutnya, maka baru confirmasi, intinya sih aku pikir mereka akan konfirmasi kalau udah mau nikah, jadi meski aku percaya mereka pacaran tapi aku pikir mereka ga akan konfirmasi.
Ternyata C-JeS dan DreamT sudah mengkonfirmasi setelah berita tersebut keluar, kalau keduanya memang sedang menjalani hubungan dekat hehehheheheh.
Dispatch sengaja nunggu sepertinya, nunggu karir Junyeol steady, juga usia hubungan mereka lebih setengah tahun.
Untungnya komentar netizen cukup positif mengenai berita ini, mereka sepertinya disayangi karena kegagalan ending Reply 1988, pada akhirnya memang EoNamRyu ya, hehhehehehe.
Aku lihat sih netizen mendukung ya, tapi pastinya ada juga yang kecewa. Tapi sebaiknya kita fokus sama komen-komen positif saja, yang jelek-jelek lupakan.

Shipper hanya bisa menikmati momen yang ada, bahagia kalau ada momen, bukan berarti kita melakukan hal ilegal seperti menghacker ig or hp mereka buat ngintipin chat.
Seperti yang kalian tahu, beberapa bulan ini aku hampir nggak pernah posting yeolri lagi, baik di blog, ig, twitter, itu karena aku males banged selalu ada aja masalah, jadi ya aku diamin aja dan kalau ada apa-apa cuma ngomong di grup tertutup.
Selain itu ada banyak gosip yang muncul ini dan itu, aku pikir udah nggak ada harapan lho HAHAHHAAHAHHAHA. Makanya masih SHOOK ini XD


Kita cuma bahagia karena OTP kita jadian, bahkan kalau nggak OTP kita juga kita kasih ucapan selamat. Masa kita harus ngamuk-ngamuk, nangis-nangis, menghina-hina kalau bias akhirnya menemukan orang yang dia cintai sih? HAHAHAHA.
Sedih sih boleh, tapi janganlah sampe menjelekkan pihak lain, dia orang yang dipilih bias kita, orang yang dia cintai, apapun yang kita katakan mereka saling jatuh cinta, terus kita bisa apa?
Tapi well, kadang orang nggak ngerti sama yang begituan. Pengennya kita stay low, diam aja, jangan dibahas. TAPI AKU NGGAK BISAAAAAA HUHUHUHU!!!!! 1 tahun 9 bulan sudah hati ini terkoyak-koyak karena ending Reply 1988, belum lagi serangan shipper lain HAHAHAHAHHAHA. Jadi pengen banged berkoar-koar lol.

Aku sering membayangkan kalau misalnya keduanya akhirnya ketahuan pacaran, apa yang harus aku tulis, atau kalau keduanya memilih orang lain, harus bagaimana HAHAHAHAHHA. Tapi pada akhirnya aku bingung mau nulis apa LOL/
Tapi ternyata doa anak soleh terjawab ya, aku seneng banged karena ternyata apa yang selama ini aku lihat tidak salah, bagaimana kedekatan mereka, tatapan mata mereka, bagaimana mereka mention satu sama lain, bagaimana mereka mengupdate IG, Junyeol yang terang-terangan bilang dia main bowling sama Hyeri dan Hyeri yang selalu datang ke VIP Premiere movie Junyeol, bahkan di VIP Taxi Driver kemarin diantara cast Reply 1988 yang datang dia yang diminta MC untuk mengatakan sepatah dua patah kata dukungan XD
Saat after party Taxi Driver, Hyeri juga kelihatan disana, huhuhuhu senang banged. Momen Yeolri dibelakang kamera yang kelihatan dikit tapi ada bukti, setidaknya begitu. Juga katanya kalau OTP sama-sama keluar negeri itu adalah kesempatan kencan di luar negeri, meski mereka pergi ke negara yang beda. Waktu itu Junyeol ke Mexico dan Hyeri ke Hawaii, ada juga yang Hyeri ke Thailand dan Junyeol ke Inggris. Nggak tau deh mereka ketemu atau enggak HAHHAHAHAHAHHA.
Apalagi yang kita nggak tahu ya, gosip-gosip yang beredar yang katanya cuma rumor nggak jelas tapi akhirnya terjawab. Sebenarnya dulu sudah ada rumor mereka kencan di cafe, pergi ke planetarium juga, cuma nggak ada foto jadi ya kitanya diam aja wkkwkwkwkwkwkw.
Waktu itu sih mungkin DELULU kali ya, tapi setelah dipikir-pikir gosip itu ada pasti karena ada pemicunya, iya nggak sih? LOL.

Tapi tadi aku baca post di pannchoa aku agak gimana gitu. Aku termasuk hardcore yeolri dan suka nyari kode2, post di pannchoa mmg timingnya cocok tapi menurutku sih nggak segitunya banged. Oppa yang post 100 200 300 itu jelas untuk admisions Taxi Driver. Oppa yang post hatinya berdebar2 itu krn besoknya dia ngadain fanmeeting. Oppa upload screenshoot junghwan deoksun bed scene sebenarnya untuk anniversary R88, tapi mencurigakan mmg, knp g pake gambar ssangmundong aja hahahahahaha.
Jadi, memang beberapa post mungkin lovestagram tapi ada juga yang enggak. ✌️
yang penting sih intinya mereka pacaran, udah itu aja πŸ˜‚

Jadi sekarang gimana?
Udah pada bisa nonton ending Reply 1988? HAHHAHHAHAHA
Aku sih, NO ya, males nonton endingnya kkwkwkwkwkw.
Cukup bahagia di dunia nyata ini aja, ending R88 bagi aku tetap episode 18 dan kelanjutannya momen OTP di dunia nyata huhuhhu.

Aduh, aku nggak tahu dari tadi aku ini nulis apa ya. Maaf kalau semuanya tidak tersusun rapi, soalnya masih antara mimpi dan kenyataan, rasanya belum percaya mereka beneran konfirmasi.
Kita doakan yang terbaik untuk keduanya. Karena meski dating, belum tentu sampai ke pelaminan, akan ada banyak masalah yang mereka hadapi semoga mereka bisa mengatasinya, semoga hubungan mereka langgeng sampai pelaminan. Amin.

Salam untuk semua yeolri shipper dan team Jung Hwan!
Akhirnya Jung Hwan mendapatkan sang gadis di dunia nyata!!!
Seperti prediksi Lee Moon Se saat TVN Awards Junyeol bisa menyatakan perasaannya di dunia nyata karena di drama nggak bisa wkwkkwkwkww atau Lee Moon Se sendiri udah tau mereka berdua pacaran makanya dia sengaja wkwkwkwkw XD
Kayaknya sih semua udah pada tahu pas TVN Awards ya ga sih, mungkin disana mereka kasih tau para staff dll. Kalau temen deket sih mungkin udah tau dari zaman Reply HAHAHAHHA

Pokoknya begitu deh, akhirnya kita mendapatkan momen bahagia setelah sekian lama cukup menderita wkwkkwkw. Kalau kalian pengen cek mengenai clue-clue yeolri sejak dahulu kala, kalian bisa cek IG team_eonamryu, twitter yeolrithings, forum soompi thread Ryu Jun Yeol & Hyeri dan masih banyak lagi, kayaknya semua shipper juga pada post ulang, karena apa yang dulu dikatakan delulu kini menjadi kenyataan XD

Berikut ini aku bagi link FMV Yeolri yang pernah aku buat, nikmati momen mereka :))


Aku berencana membuat fmv yeolri 1 lagi, buat perayaan. Tapi BTS R88 udah aku hapusin ternyata wkwkwkwkkw. Males download ulang, paling pake momen di konser n tvn awards aja. Lagian hampir semua momen udah masuk fmv diatas hehehehehe.

Oke cukup sekian. Mari kita nikmati momen mereka berdua. Mari kota dukung hubungan mereka. Semoga hubungannya langgeng mbak dan masnya πŸ˜†

Share:

9 comments:

  1. masih inget komentar disini, pas lagi hancur2 nya liat ending 18 sama sebgian 19, episode 20 reply 1988 tanggal 16 kmaren, pas sebelum TvN 10 Awards masih meraba, pas TvN 10 Awards cofirmed, itu udah jelas bgt, bukan cuma dari yeolri tapi darj cast 88 sampe Lee Moon Sae, itu, terakhir ak konentar di blog ini 1 tahun 9 bulan lalu, sekarang akhirnya bisa komentar lagi...hahahha

    ReplyDelete
  2. Selamat tinggal masa baper.....

    *BakarPetasan!

    ReplyDelete
  3. Selamat bwt babang junyeol dan dedek hyeri atas hubungan klian smga langeng smpe pelaminan yah.wah ky nya aku hrs mly nabung nih bwt kondangan πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  4. Sama dong.. aku juga senang banget merk dating.. kmrin sempat bolak bolak k sini mw liat reaksi admin.. hehehehe.. moga langgeng ya mereka...

    ReplyDelete
  5. Aku jg prtm kali tau dr postingan ig kak airin. Dan..waktu itu aku habis bangun tidur!!! Eng..ing..eng..sempat amnesia mendadak..what is this..apa ini heboh heboh..
    Daann...
    WUAAAAAA
    BABANG JUNYEOLLLLL!!!
    BAHAGIA DEDEK BAAANG!!!!
    #lebay
    Hahaha
    Tapi beneran bahagia bangeeet. Di tvn awards jelas banget si abang ada rasa sama mbak hyeri nya..matanya memancarkan cahaya cinta gitu loh..siapapun tau..bisa melihat tanda-tanda jatuh cinta itu dari mata..eaaa. Wkwkwk
    Ahhh bahagiaa bahagiaaa~
    Semoga langgeng sampai pelaminan.
    Aku percaya abang junyeol is a gentleman and good man. Merdeka!
    ❤❤❤❤

    ReplyDelete
  6. Aku g prnh komen y aplgi pas perang shipper..wadewh mpe pusing bacanya..
    Begitu baca berita RJY Hyeri di Koala yg pertama aku inget Hazuki aku lgsg wa mb Dian yg jd pngn nntn 3 ep terakhir klo aku sih udh nntn yg terakhir y ..
    Aku bayangin bahagianya Hazuki dg berita ini mpe dri kmrn sore buka blog ini udh puluhan kali blm ada postingan ttg mereka..haha..
    Mungkin sebahagia aku saat pengumuman Song Song Couple nikah,udh stalking forum soompi hmpr 2 tahun akhirnya analisa fans terbukti benar..
    Bukan..aku bukan penggemar DoTS, nntn si..cm y biasa aja cz emg ceritanya g masuk akal.aku suka SHK makanya berharap dia sgra menikah mengingat usia dia udh sgitu..krn SJK aslinya baik bgt makanya jdlah shipper mereka,
    Krn mereka sm2 baik jd merasa cocok aja.
    Sama ky RJY aku jg ngrasa kayae Hyeri bakal jatuh dlm pesona RJY haha..sm ky Hazuki..wkwk..
    Tp y khawatir jg y secara Hyeri msh muda takutnya...haha..
    Ah sdhlah skrg nikmati sajah berita bahagianya y Hazuki..chukae Yeolri couple..chukae Yeolri shipper..
    Haha..krn dulu aku berusaha netral meski sakit untuk Jung Hwan tp berusaha cool n netralπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
    Berusaha berpijak di dunia nyata biar g ikut panas..haha..tp selalu baca postingan Hazuki n panasnya komen2..istighfar trs wktu itu..
    Krn skrg udh jd nyata ikutan komen ahπŸ˜€

    ReplyDelete
  7. Hai Airin :)
    Kemaren udah baca postingan ini via hp & mau komen, ternyata kagak bisa upload 
    Anyway, tos dulu dong sesama #teamjunghwan hahahhahhaaa...
    Gw lebih happy mendengar kabar ini dibanding dengan kabar weddingnya si #ssc.
    Setelah mereka officially couple, gw cek lagi (berulang kali tapi ngak bosen hahahhaahaaha) cuplikan video mereka di TVN Awards, gw rada sepakat sama Airin kalau di momen ini mereka sudah satu tahap lebih jauh dari sekedar SAHABAT/DEKAT, karena memang tingkah laku dan semua gerak-gerik mereka menunjukkan kalaku mereka glowing banget. Katanya kalau begitu kan lagi jatuh cinta yaaa wkwkwkkw... 
    Pertama kali turun dari mobil, diwawancarai 2 MC cewek, yang awalnya Hyeri di sebelahnya Dong Hwi, trus ditarik DH ke dekat sang oppa (kayanya #teamreply88 udah pada ngeh deh mereka jadian hahaha.., liat lagi pas mereka di panggung sesaat acara mau berakhir, tadinya berjauhan akhirnya ada aja yang narik atau narik diri sendiri menjadi lebih dekat satu sama lain). Trus, saat ngasih speech berdua, yang endingnya Hyeri narik oppa untuk kasih final speech, senyumnya itu looohhh wwkkwkwk, dan si Oppa yang aslinya pemalu banget, mau2 aja kan yaaaa hahahaha.. Emang si dedek Hyeri ini rada agresif (aktif banget, bahkan di banyak momon, si dedek yang nge-lead si-abang) nunjukkin perasaannya, dan menurut gw cowok kaya RYJ emang cocoknya sama tipe aktif kaya Hyeri.
    Seperti pengakuan mereka di wawancara terdahulu, RYJ itu mirip banget sama Jung Hwan (kecuali tentang pernyataan cinta, katanya abang, dia sebagai RYJ ngak bakal nahan2 kalau mau nyatain perasaannya, wkwkkw.. akhirnya terbukti juga yaaa hohohoho) & dedek Hyeri yang kata dia juga mirip sama Deok Sun wkkwkwk...

    Sebagai #teamjunghwan menjadi #teamyeolri gw berharap mereka bahagia dan hubungan mereka menjadi penyemangat positif untuk kehidupan mereka secara pribadi maupun sebagai akktor-aktris yang dapat membangkitkan semangat banyak orang :)
    Cukkae Oppa RYJ & dedek Hyeri, Long last ya & Happily dating guys!!!! <3 <3

    ReplyDelete
  8. Semoga mereka langgeng sampek nikahπŸ’•

    ReplyDelete
  9. HAHAHAHAHHAHA YEOLRI IS REALL!!!!
    RASAIN SHIPPER SEBELAHHHH!YANG MEREKA MENGINJAK INJAK HATI KITA SEMUA PAS REPLY 88 BERAKHIR, EH MALAH KITA YANG MENANG DI DUNIA NYATA! WOHOOOOO <3<3<3<3<3

    rasanya pengen ketawa keras keras ke artikel yang bilang Hyeri jadian sama yang satu itu soalnya bajunya sama lah, apa lah, HAHAHAHAAH IN YOUR FACE!
    Hyeri is with Junyeol wohoooo <3<3<3<3

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts